Olahraga: 8 Sepatu yang Proper untuk Skate Rekomendasi Jebraks

Olahraga: 8 Sepatu yang Proper untuk Skate Rekomendasi Jebraks

Creator Image
Rusdi Supardi
Skateboarder
  • Converse
    CONS Louie Lopez Pro Blocked Low Top Dark Moss


    Rusdi Supardi

    Sepatu ini menurut saya cukup nyaman. Saya berkata begitu karena sudah memakai sepatu ini untuk melakukan berbagai trick di atas skateboard. Berdasarkan pengalaman saya tersebut, bisa dibilang bahwa sepatu ini memiliki performa yang sangat baik.

    Produk ini memiliki insole yang cukup empuk dan ringan. Untuk seorang skater, kedua poin ini sangatlah penting karena berpengaruh dengan permainan. Saya sendiri tidak perlu mengikatnya terlalu kencang karena ia cukup fit sehingga tetap nyaman untuk dipakai. 

    Ditambah lagi, warna desainnya sendiri juga cukup keren dan menarik. Walau sepatu saya sendiri sudah cukup worn out, sepatu ini tetap bagus dan awet. Benar-benar juara!
  • Converse
    One Star Pro As 2 Designed By Alexis Low Top White


    Rusdi Supardi

    Saya pribadi suka banget dengan desain dari sepatu ini. Karena harganya yang juga terjangkau dan kualitasnya yang mantap, saya berani untuk merekomendasikan sepatu ini ke kalian. 

    Saya sangat menyukai sepatu ini karena selain nyaman, tampilannya juga keren. Saya kerap memakai sepatu ini ketika melakukan coaching ke anak-anak yang ingin belajar skate. 

    Selain itu, sepatu ini memiliki toe cap yang dapat melindungi kaki kalian dari kasarnya grip tape di papan skate. Ditambah lagi, bahannya juga terbuat dari full suede sehingga menambah kesan mewah. Buat kalian yang suka bahan suede, cocok banget memilih sepatu ini.
  • Nike
    SB Zoom Stefan Janoski RM


    Rusdi Supardi

    Sebelumnya, saya sering menyebutkan bahwa sepatu ini cukup terkenal di kalangan skaters. Sepatu sejuta umat ini memiliki performa yang tidak kalah dibandingkan sepatu lainnya. Berkat desainnya yang simpel dan keren, kalian dapat memadukannya dengan pakaian apa pun. 

    Oh iya, satu lagi keuntungan dari sepatu ini adalah karena desainnya yang cukup formal. Jadi, kalian bisa memakai sepatu ini ke acara lain selain untuk main skate. Kalian bisa memakai sepatu ini untuk nongkrong bersama teman-teman tercinta kalian. Bahkan, saya sendiri suka memakai sepatu ini untuk date dengan cewek saya, lho! Two thumbs up untuk sepatu ini, deh! 
  • Nike
    Zoom Blazer Low XT Black


    Rusdi Supardi

    Ternyata, cukup banyak anak skate yang suka dengan desain dari sepatu ini. Bukan hanya karena body-nya yang ringan, performanya juga tidak kalah dibanding sepatu lainnya. Benar-benar cocok untuk saya rekomendasikan! 

    Selain itu varian ini, Nike juga mengeluarkan beberapa pilihan warna lain yang tak kalah menarik. Namun, tetap saja saya tetap memilih varian black or white sebagai desain favorit saya. Selain varian ini, ada juga varian dengan tipe high. 

    Bagi kalian yang tidak suka rekomendasi saya yang low, kalian bisa coba tipe high dengan kualitas performa yang sama. Jujur, rasa nyaman dan kualitas antara varian low dan high tidak ada bedanya, kok! 
  • VANS
    Rowan Pro


    Rusdi Supardi

    Sepatu ini mengingatkan saya dengan beberapa videopart Rowan yang sangat keren. Hal inilah yang membuat saya penasaran dan mencoba sepatu ini. Ternyata pilihan saya tidak salah karena sepatu ini benar-benar keren dan cocok dipakai untuk melakukan trick.

    Ketika melakukan trick di atas rail, performanya benar-benar the best. Sungguh, sepatu ini dibuat dengan spesial dan tidak biasa. Saya sendiri merasa bahwa sepatu ini memiliki kualitas yang jauh melebihi ekspektasi saya. Soalnya, siapa sih di antara anak skate yang tidak suka Rowan? He's good!


    Oh iya, selain varian ini, produk ini juga memiliki beberapa pilihan warna menarik, lho. Silakan pilih yang sesuai selera kalian ya. Semuanya sangat keren dan pastinya memiliki performa yang mumpuni. Just give it a try karena kalian pasti tidak akan menyesal telah mencobanya!
  • VANS
    VANS X Kyle Walker Pro Corduroy


    Rusdi Supardi

    Untuk kalian yang mencari bentuk kokoh yang sangat baik, pilihlah sepatu ini. Banyak orang yang puas dengan kenyamanan yang diberikan sneaker ini. Bantalannya yang tebal memungkinkan skater seperti saya untuk bertahan lebih lama saat flips dan grind.

    Tentu saja, selain untuk skate, sepatu ini cukup gaya dan modis untuk dipakai hang out. Sepatu ini dilengkapi dengan Waffle Cupsole serta lengkungan yang halus sehingga membuat model ini menonjol.


    Selain performanya yang cukup bagus, hal terpenting dari sepatu ini adalah tingkat kenyamanannya yang tak terkalahkan. Kalian harus coba memakai sepatu ini di kaki kalian sendiri. Selain model ini, masih ada varian lainnya yang harus kalian check! 
  • adidas
    Busenitz Black


    Rusdi Supardi

    This is the best skate shoe out there! Comfortable, durable and stylish, how can you lose? Selain itu, sepatu ini juga memiliki good board feel dan long lasting. Ditambah lagi, performanya sendiri juga sangat bagus. Sepatu ini dikeluarkan dalam beberapa varian warna yang bisa kalian pilih sesuai selera.

    Selain warnanya, desain dari sepatu keluaran adidas ini cukup unik. Ini karena ia memiliki corak yang cukup dominan di bagian jahitannya. Kenapa saya bisa merekomendasikan sepatu ini? Karena produk ini memiliki tampilan yang pas tidak hanya untuk skater, tetapi juga orang biasa. Sepatu ini juga memiliki harga yang cukup affordable serta kualitas yang baik. Kurang apa lagi?
  • New Balance
    Numeric 306


    Rusdi Supardi

    Sepatu yang merupakan hasil kolaborasi dengan Jamie Foy ini memiliki desain yang menarik. Berkat shape depannya yang tanpa jahitan ataupun banyak desain, sepatu ini terlihat simpel dan keren. Ditambah lagi, performanya sendiri tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, ya. 

    Dilengkapi dengan logo andalan mereka, sepatu ini akan membuat kalian bermain skate dengan tampilan yang lebih maksimal. Saya sendiri memilih sepatu ini karena Jamie Foy adalah salah satu skater favorit saya. Setelah mencobanya, saya makin terkesima dengan sepatu ini karena desainnya yang unik dan lucu.

    Saya bilang sepatu ini unik karena terdapat desain di bagian telapaknya dalam berbagai warna. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi sepatu ini, ya. Silakan pilih warna yang paling sesuai dengan selera kalian. Sepatu ini bisa dibilang sebagai sepatu kasual ataupun formal. Coba dan rasakan sendiri performa dari sepatu ini!