Fragrance: 7 Parfum Beraroma Manis dan Menyegarkan Rekomendasi Beby Chaesara

Fragrance: 7 Parfum Beraroma Manis dan Menyegarkan Rekomendasi Beby Chaesara

Creator Image
Beby Chaesara
Influencer
  • Gemina B.
    You are Beautiful


    Beby Chaesara

    Waktu pertama kali mencoba produk ini, saya pikir pasti ini merupakan produk mahal berharga jutaan. Ternyata, parfum dengan aroma yang mewah dan packaging unik ini ternyata cukup terjangkau. 

    Produk ini memiliki kemasan botol bening dengan cairan parfum yang berwarna pink. Parfum ini memiliki aroma cukup kuat, tetapi tidak menyengat. Sebaliknya, aroma ini cukup memikat dan mudah tercium oleh orang di sekitar saya setiap kali memakainya.

    Karena aromanya kuat, saya hanya perlu menggunakannya sedikit saja dan wanginya pasti awet. Saya biasa menggunakannya ke acara-acara semiformal indoor. Meski begitu, saya yakin parfum ini memiliki aroma yang masih cocok untuk dipakai ke acara kasual. 

    Produk ini sudah bertahun-tahun saya pakai dan tidak pernah bosan. Harganya sangat worth it untuk kalian yang ingin merasakan sensasi parfum jutaan dengan harga ratusan ribu saja.
  • Marks & Spencer
    China Blue 3 in 1 Spray


    Beby Chaesara

    Saya sendiri tertarik dengan parfum ini ketika menyadari bahwa teman saya menggunakannya. Pertama kali mencium aromanya, saya langsung suka dengan wanginya yang unik. 

    Menurut saya, aroma dari parfum ini cukup soft, elegan, dan bikin ketagihan! Saya serasa sedang berada di dalam ruangan kayu dengan bunga-bunga biru beraroma menenangkan setiap kali memakai produk ini.  

    Packaging-nya sendiri sangat sederhana karena memiliki botol yang slim sehingga mudah dibawa di dalam tas. Produk ini juga cukup praktis karena merupakan tipe 3-in-1 spray yang bisa digunakan di tubuh, ruangan, dan kain.

    Biasanya, saya menggunakannya sebagai body mist dan menyemprotkannya di area baju agar lebih awet. Saya juga suka menyemprotkannya di sprei karena aromanya bisa menenangkan saya ketika ingin berisitrahat.
  • Bath and Body Works
    Japanese Cherry Blossom


    Beby Chaesara

    Para pencinta Bath and Body Works pasti sudah mengetahui varian parfum yang satu ini. Ini karena produk ini memang sering dipakai dan disukai banyak orang. Produk ini memiliki aroma bunga paling manis dari semua produk yang saya rekomendasikan. Namun, wangi manisnya memiliki sensasi calming berkat aroma cherry blossom itu sendiri. 

    Sebenarnya, ada beberapa merek lain yang juga memiliki varian yang mirip. Namun, menurut saya varian dari Bath and Body Works ini merupakan juaranya karena sensai calming-nya yang unggul. Selain itu, packaging-nya juga cukup oke dengan desain nuansa Jepang serta bunga-bunga sakura. 

    Sebetulnya botol versi regulernya cukup besar, 295 ml. Namun, karena saya sering membawa parfum ke mana-mana, saya lebih suka membeli versi travel size-nya yaitu 88 ml. 
  • The Body Shop
    White Musk Eau De Parfum Fragrance


    Beby Chaesara

    Parfum yang satu ini adalah salah satu produk best seller dari The Body Shop. Menurut saya, tidak heran jika produk ini menjadi produk unggulan mereka karena memang bisa dibilang produk ini adalah paket lengkap. 

    Produk ini memiliki wangi manis yang juga segar dan lembut. Selain itu, saya merasakan sensasi calming dan juga kesan mewah ketika memakai parfum ini. Tenang saja, produk ini bisa juga kok kalian pakai untuk acara kasual.

    Saya sempat memakai produk ini dalam varian body mist-nya. Namun, agar lebih tahan lama dan mudah dibawa-bawa, saya akhirnya memilih varian eau de parfum-nya. Parfum ini pun tidak pernah gagal menarik perhatian orang di sekitar saya setiap kali saya memakainya. 

    Saya suka menggunakan parfum ini saat melakukan aktivitas apa pun, bahkan ketika saya di rumah. Produk ini juga cocok dipakai untuk kalian yang mudah berkeringat, lho! Rasanya kurang lengkap kalau kalian seumur hidup belum pernah mencoba parfum ini!
  • Disney
    Minnie Mouse Eau de Toilette


    Beby Chaesara

    Produk satu ini cukup menarik perhatian saya karena memang termasuk karakter kartun yang saya sukai. Bisa diakui bahwa packaging dan logonya terkesan sangat kekanak-kanakan. Namun, saya tidak menyangka bahwa ternyata produk ini memiliki aroma yang unik dan cocok unuk orang dewasa.

    Saat pertama kali memakainya, aromanya cukup unik dan tidak umum seperti parfum lainnyal di pasaran. Ia memiliki aroma lemon citrus yang kuat dengan campuran wangi rempah-rempah.

    Saya sendiri menyukai ukuran botolnya yang kecil sehingga bisa muat masuk di tas mana pun. Menurut saya, aroma parfum ini cocok dipakai saat ingin kumpul dengan teman-teman atau saat ke kampus. Tentu saja, kalian bisa mengenakannya ketika mengikuti kelas online di rumah agar lebih semangat. Sangat menarik untuk dicoba! 
  • Chloé
    CHLOÉ Eau De Parfum


    Beby Chaesara

    Ini mungkin merupakan produk paling mahal yang akan saya rekomendasikan. Meski harganya cukup pricey, tetapi aromanya memang terasa begitu khas ketika disemprotkan. Produk ini memiliki aroma mawar yang menurut saya sangat sexy dan juga feminin. 

    Ketika pertama kali disemprotkan, wanginya mungkin terlalu kencang. Karena itu, biasanya saya mendiamkannya dahulu selama beberapa menit agar wanginya berangsur-angsur melembut. Setelah beberapa menit, wanginya akan menjadi soft dan sangat enak.

    Karena aromanya cukup kuat, kalian tidak perlu memakainya terlalu banyak, ya. Parfum ini juga cocok dipakai ke berbagai acara, baik kasual maupun formal. Kalian yang mencari produk high end wajib mencoba produk ini!
  • HMNS Perfume
    Orgasm


    Beby Chaesara

    Kali ini, saya ingin merekomendasikan produk lokal yang belakangan sedang hits, nih. Produk ini sebenarnya baru saya coba, tetapi langsung menarik perhatian saya. Impresi awal yang saya rasakan ketika menggunakan produk ini adalah aromanya yang sangat anggun.

    Ketika memakainya, saya merasakan sensasi seperti menjadi seorang wanita karier yang sukses dan profesional. Karena itu, produk ini cocok untuk kalian yang ingin lebih terkesan dewasa. Kalau dari segi aromanya, parfum ini memiliki wangi vanila yang cukup kuat, tetapi tidak terlalu manis.

    Saat pertama kali disemprotkan, awalnya baunya mungkin terasa sedikit menyengat. Namun, lama kelamaan wanginya akan melembut dan menjadi enak. Saat memakainya, menurut saya kalian cukup menggunakan tiga semprotan saja. Wanginya sendiri sangat awet dan tahan seharian, lho!

    Saya memilih untuk memakai parfum ini untuk aktivitas semiformal ataupun formal di lokasi indoor. Namun, tentu saja produk ini juga bisa dipakai untuk acara kasual. Produk ini memiliki harga yang sangat affordable untuk kualitas yang ditawarkannya.