Gaya Hidup: 10 Produk untuk Memulai Healthy Lifestyle Rekomendasi Thalia

Gaya Hidup: 10 Produk untuk Memulai Healthy Lifestyle Rekomendasi Thalia

Creator Image
Thalia
Influencer & businesswoman
  • Philips
    Airfryer XL


    Thalia

    Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak makan makanan berminyak sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. Untuk memulai healthy lifestyle, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengurangi makanan berminyak. Nah, Philips Airfryer XL ini cocok sekali untuk para pemula yang ingin memulai gaya hidup sehat.


    Saya sangat menyukai air fryer ini karena dapat menggoreng makanan apa pun tanpa menggunakan minyak sedikit pun. Meski begitu, hasilnya tetap renyah seperti hasil gorengan dengan minyak. 

    Selain itu, air fryer ini membuat hidup menjadi sangat praktis karena hanya perlu diatur suhu dan waktunya saja. Saya bisa pergi melakukan aktivitas lainnya selama menunggu makanan matang. Praktis sekali, bukan? Produk ini cocok sekali untuk kalian yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan.
  • East Bali Cashews
    Chocolate Vanilla Granola


    Thalia

    Sarapan adalah makanan terpenting yang tidak boleh dilupakan sebelum kalian memulai aktivitas seharian. Ini karena sarapan pagi juga sangat baik untuk kesehatan. Namun, banyak orang tidak mempunyai waktu untuk menyiapkan sarapan di pagi hari, seperti saya.

    Nah, untuk memastikan agar saya tetap bisa memakan sarapan pagi, saya memilih produk praktis seperti granola. Granola adalah salah satu pilihan yang tepat untuk melengkapi sarapan kalian. Ini karena granola mengandung biji-bijian kaya serat yang sangat baik dan bermanfaat bagi tubuh kita.

    Menurut saya, selain memiliki banyak manfaat bagi tubuh, granola ini juga memiliki rasa yang enak. Saya sangat menyukai perpaduan rasa cokelat dan vanilanya yang nikmat. Produk ini cocok sekali untuk dinikmati bersama oatmeal, madu, atau yoghurt. Semoga kalian juga suka produk ini, ya!
  • Happyfit
    Matras Yoga NBR 10MM + Free Strap


    Thalia

    Hidup di era pandemi membuat kita semua menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dan melakukan aktivitas dari rumah. Oleh sebab itu, banyak orang pasti mengalami kenaikan berat badan semenjak pandemi dimulai karena kurangnya aktivitas dan pola hidup yang berubah.

    Untuk itu, agar saya dapat tetap menjaga pola hidup yang sehat, saya perlu setidaknya 30–60 menit olahraga ringan di rumah. Nah, matras adalah salah satu hal terpenting untuk menemani saat berolahraga di rumah. Pemilihan matras yang empuk dan bagus juga sangatlah penting untuk menunjang olahraga kita. 

    Berdasarkan pengalaman saya mencoba berbagai jenis matras, saya akhirnya jatuh cinta pada matras ini. Matras ini memiliki material yang sangat baik serta ketebalan sangat pas untuk berolahraga. Berkat produk ini, badan saya pun tidak sakit saat berolahraga.

    Selain itu, harganya pun cukup terjangkau sehingga kalian tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk berolahraga. Pokoknya, matras ini cocok untuk kalian yang baru ingin mulai rutin berolahraga!
  • Francis Organic
    Himalayan Salt


    Thalia

    Himalayan pink salt adalah salah satu produk pengganti garam biasa yang lebih baik untuk kesehatan. Ini karena pink salt memiliki kandungan natrium klorida yang lebih rendah dibanding garam lainnya. Selain itu, ia juga memiliki kandungan kalsium, zat besi, kalium, dan magnesium lebih banyak. 

    Oleh sebab itu, Himalayan pink salt bisa menjadi alternatif yang baik untuk dicampur ke masakan. Saya memakai Himalayan pink salt dari Francis Organic ini. Saya berganti dari garam biasa ke produk ini setelah memulai gaya hidup sehat. 

    Karena kandungan natrium klorida yang rendah, menurut saya pink salt ini mempunyai rasa yang tidak begitu asin dibanding garam lain. Jadi, garam ini juga cocok juga dikonsumsi para penderita tekanan darah tinggi. Kalian yang sedang menjalani diet rendah natrium atau rendah garam wajib juga mencoba produk ini!
  • selflove.active
    Karlie Sports Bra


    Thalia

    Menurut saya pakaian olahraga merupakan produk yang bisa meningkatkan semangat kita saat melakukan olahraga. Selain memperhatikan bentuk dan warna, memilih bahan yang tepat juga sangat penting. 

    Jika bahan yang digunakan berkualitas baik, pasti produk tersaebut akan terasa sangat nyaman ketika digunakan. Usahakan juga untuk memilih bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, ya. 

    Untuk pakaian olahraga, saya selalu memperhatikan kenyamanan bahannya. Ini karena untuk mendapatkan hasil olahraga yang maksimal, outfit juga salah satu faktor terpenting. 

    Karena alasan tersebut, saya memilih outfit dari selflove.active. Ini merupakan brand pakaian active wear yang menurut saya memiliki kualitas yang sangat baik dan dapat bersaing dengan brand luar negeri. Harganya sendiri juga cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang didapatkan.
  • selflove.active
    Love Legging


    Thalia

    Legging dari selflove.active merupakan salah satu outfit olahraga wanita yang sangat nyaman. Selain itu, menurut saya legging ini juga terbuat dari bahan berkualitas yang setara dengan brand internasional.


    Ditambah lagi, produk ini tersedia dalam berbagai warna menarik yang bisa menambah percaya diri kalian saat berolahraga. Saya juga suka produk ini karena potongannya pun sangat menarik dan simpel. Berkat hal ini, legging ini dapat membuat siapa pun yang memakainya terlihat lebih cantik dan elegant saat berolahraga. 

    Jika kalian sedang mencari legging untuk berolahraga, saya sangat merekomendasikan produk yang satu ini. Selain bahan dan desainnya yang bagus, produk ini juga sangat awet, lho! Tentunya produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian yang ingin tampil kece ketika berolahraga, ya.
  • Ashitaki
    Mi Goreng


    Thalia

    Semua orang pastinya sangat menyukai mi instan. Banyak orang yang suka memakan mi instan untuk menemani saat menonton film atau drama favorit di malam hari, termasuk saya. Nah, untuk kalian yang ingin merasakan kenikmatan mi goreng instan tanpa khawatir dengan kalorinya yang tinggi, silakan coba produk yang satu ini. 



    Memang tidak semua orang suka dengan tekstur kenyal mi ini karena terbuat dari konjac yang kaya akan serat. Namun, menurut saya mi konjac dari Ashitaki ini tidak terlalu kenyal dibandingkan mi diet lainnya. Malah, saya pikir teksturnya sangat mirip dengan mi goreng instan biasa.

    Saya pribadi sangat suka dengan varian rasa mi goreng original dan mi goreng Jepang karena rasa asin dan manisnya yang pas. Selain dua varian ini, Ashitaki juga mengeluarkan beberapa varian mi instan lainnya yang juga pas untuk diet.

    Untuk kalorinya sendiri, kalian tidak perlu khawatir karena setiap bungkusnya hanya memiliki sekitar 90 kalori saja. Angka ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan mi instan biasa yang mengandung sekitar 350 kalori. Produk ini cocok banget buat kalian yang suka merasa lapar tengah malam dan suka makan mi instan.
  • Club Sehat
    Baked Cashew Salted 300 G


    Thalia

    Cashew nut atau kacang mete merupakan jenis kacang yang memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh. Selain itu, ia juga cocok untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan karena sulit dicerna oleh tubuh. Karena itu, kalian dapat merasa kenyang lebih lama setelah mengonsumsi kacang mete.

    Ditambah lagi, kacang mete juga memiliki kandungan lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung. Karena beberapa kelebihan dan manfaat inilah saya suka sekali dengan kacang mete.

    Menurut saya, kacang mete juga pada dasarnya juga memiliki rasa yang sangat enak. Karena itu, kalian tidak perlu menambahkan perisa apa pun lagi kecuali sedikit garam. Kacang mete cocok banget untuk dijadikan salah satu pilihan jika kalian ingin memakan camilan yang lebih sehat tanpa merasa bersalah. Selamat mencoba!
  • Marifood
    Paket Tumblr ChiaC


    Thalia

    Mungkin kalian sering mendengar tentang chia seeds, tetapi tidak tahu betul mengenai manfaatnya. Chia seeds adalah sejenis biji-bijian yang sangat kaya akan serat dan bagus untuk kesehatan tubuh, terutama pencernaan. 

    Chia seeds juga merupakan salah satu alternatif yang baik untuk memenuhi kebutuhan serat harian kalian. Selain itu, chia seeds juga cocok untuk kalian yang sedang diet karena kalorinya kecil. Biasanya saya mencampurkan chia seeds ke dalam jus, oatmeal, dan berbagai macam olahan lainnya.


    Salah satu produk chia seeds favorit saya adalah ChiaC. Ini merupakan salah satu produk olahan chia seeds dengan inovasi terbaru yang mengandung tambahan vitamin C di dalamnya. Produk ini juga memiliki rasa seperti soda, tetapi dengan kalori yang sangat kecil dan tidak menggunakan gula sama sekali. ChiaC cocok untuk kalian yang mempunyai masalah pencernaan atau sedang diet.

    Menurut saya, rasanya sendiri sangat enak dan cocok untuk di minum di siang hari dengan air dingin. Produk ini juga cocok untuk dijadikan pengganti minum-minuman manis yang dijual di luar.
  • NATURELO
    One Daily Multivitamin for Women


    Thalia

    Sekarang, kita semua hidup berdampingan dengan virus COVID-19 yang ada di sekeliling kita setiap harinya. Pada masa seperti ini, memiliki kondisi fisik yang kuat adalah hal utama yang harus diperhatikan untuk berjuang melawan virus tersebut. 

    Maka dari itu, penting sekali untuk mengonsumsi multivitamin yang lengkap untuk menjaga tubuh agar tetap fit. Semenjak pandemi ini dimulai, saya sendiri rutin mengonsumsi multivitamin ini. Produk ini mengandung kandungan yang sangat lengkap seperti vitamin A, B12, C, serta mineral dan vitamin lainnya. 

    Semenjak saya mengonsumsi multivitamin ini, tubuh saya menjadi lebih fit dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, karena sudah mengandung vitamin yang cukup lengkap, kalian tidak perlu repot-repot meminum mencari produk lain untuk memenuhi kebutuhan vitamin sehari-hari.

    Oh iya, produk ini juga dijual dalam beberapa varian baik untuk laki-laki maupun perempuan. Varian yang saya rekomendasikan mengandung kebutuhan vitamin dan mineral yang pas untuk perempuan. Untuk para wanita yang bingung mau mengonsumsi multivitamin seperti apa, boleh mencoba produk ini, ya!