Beauty: 7 Produk Makeup untuk Kamu yang Hobi Foto Rekomendasi Noella Sisterina

Beauty: 7 Produk Makeup untuk Kamu yang Hobi Foto Rekomendasi Noella Sisterina

Creator Image
Noella Sisterina
TV host, presenter, & influencer
  • Make Up For Ever
    Step 1 Primer


    Noella Sisterina

    Step 1 Primer dari Make Up For Ever ini merupakan primer yang saya gunakan untuk menyamarkan pori-pori agar kulit lebih halus. Jika kulit sudah mulus dan lembut, saya juga dapat lebih mudah menggunakan foundation. 

    Produk ini terdiri dari berbagai jenis varian yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Nah, saya memilih varian Mattifying Primer karena kulit saya cenderung berminyak. Saat diaplikasikan ke muka, kulit saya langsung terasa lebih lembut dan matte.

    Menurut saya, primer ini cocok untuk kulit kombinasi atau berminyak karena ia dapat menahan minyak di kulit kita dengan efektif. Saya sudah menggunakan produk ini lebih dari empat tahun karena merasa primer ini paling cocok untuk kondisi kulit saya.
  • Make Up For Ever
    Ultra HD Foundation


    Noella Sisterina

    Dengan hasil full coverage, foundation ini efektif menyamarkan jerawat, bekas jerawat, atau noda hitam dengan baik. Saya mengandalkan foundation ini saat makeup untuk kebutuhan pribadi ataupun shooting karena sangat awet dan tidak mudah luntur. Produk ini tahan menemani aktivitas padat saya seharian!


    Foundation ini sendiri juga menurut saya mampu memberikan tampilan akhir velvet yang tidak matte dan tidak glossy. Meski begitu, kalian tidak perlu khawatir karena produk ini tidak akan membuat kulit terlihat berminyak. 

    Hal yang paling saya sukai dari produk ini adalah ia sama sekali tidak terasa berat ketika diaplikasikan ke wajah. Coverage-nya juga bisa kalian build sesuai dengan kebutuhan kalian, lho.
  • Benefit
    Hoola Matte Bronzer


    Noella Sisterina

    Bronzer dari Benefit ini merupakan salah satu produk legendaris yang sangat cocok untuk kulit dengan warna medium seperti saya. Ini karena produk ini memiliki warna shade yang menurut saya neutral brown. 

    Teksturnya sendiri juga lembut sehingga ketika diaplikasikan ke wajah, warna yang dihasilkan sangat cantik. Produk ini biasa saya gunakan untuk memberikan efek contour yang lebih tegas di pipi, hidung, dan dahi. 



    Hasil akhir bronzer ini adalah matte yang sama sekali tidak menghasilkan pantulan sinar ataupun glitter. Terlebih lagi, menurut saya bronzer ini bisa memberikan efek sun kissed yang natural di wajah.


    Keunggulan penting lainnya adalah packaging-nya yang juga sangat praktis sehingga mudah dibawa di tas. Bronzer ini juga sudah dilengkapi kuas berbahan dasar bulu alami di dalamnya. Praktis, kan?
  • Focallure
    12 Color Eyeshadow


    Noella Sisterina

    Siapa sih, yang tidak tahu eyeshadow palette yang hits ini? 12 Color Eyeshadow varian THE SUNSET dari Focallure ini benar-benar membuat saya kaget saat pertama kali mencobanya.


    Produk ini dilengkapi dua belas warna yang sangat cantik dengan hasil akhir matte dan berkilau. Menurut saya, palette ini cocok digunakan untuk tema makeup apa pun karena warna-warna di dalamnya cukup netral, seperti cokelat, gold, dan pink. 

    Tidak perlu diragukan lagi, dengan harga yang affordable, palette ini menghasilkan warna yang sangat pigmented. Hanya dengan sekali ulasan saja, warna sudah sangat nyata terlihat dan tidak mudah luntur di kelopak mata. Saya juga suka dengan packaging-nya yang tipis sehingga mudah dibawa ke mana pun saya pergi.
  • ESQA
    Blush


    Noella Sisterina

    Blush dengan shade Florence dari ESQA ini merupakan produk yang cukup hits selama dua tahun terakhir. ESQA sendiri merupakan local brand yang hadir dengan produk-produk yang sangat baik serta packaging yang terlihat mewah.

    Saya sendiri menyukai produk ini karena ia memberikan efek merona dengan warna soft peach yang natural saat diulas ke pipi. Selain itu, teksturnya juga cukup powdery sehingga mampu memberikan hasil akhir matte yang baik. 

    Saya juga suka dengan produk ini karena warnanya dapat di-build sesuai dengan keinginan. Blush ini juga sudah cukup pigmented sehingga dengan beberapa kali diulas saja, warnanya sudah terlihat. Seluruh produk-produk dari ESQA juga vegan, lho!
  • SHISEIDO
    Waterproof Gel Inkstroke Eyeliner


    Noella Sisterina

    Eyeliner dari SHISEIDO ini merupakan gel eyeliner dalam packaging berbentuk bulat. Ia sudah dilengkapi kuas untuk mengaplikasikan produknya. Menurut saya, eyeliner ini sangat cocok digunakan untuk tema makeup apa pun karena sangat mudah diaplikasikan. Selain itu, saya juga suka dengan tampilan bold yang dihasilkannya berkat tintanya yang sangat hitam. 

    Eyeliner ini dapat diaplikasikan di kelopak mata ataupun bagian dalam atas mata sehingga mata terlihat lebih besar. Produk ini juga memiliki kemampuan waterproof yang sangat baik, lho! Hal ini terbukti ketika saya memakai produk ini saat berenang, ia tidak luntur atau smudge di sekitar kelopak mata. 

    Di bagian tengah jar-nya terdapat pembatas berbentuk "V" dengan kegunaan yang menurut saya cukup unik. Pembatas ini berfungsi untuk membantu kita menyisihkan produk jika kita mengambil terlalu banyak. Karena itu, kalian tidak perlu menyisihkan produk lebih di sisi jar sehingga penggunaannya jauh lebih higienis.  
  • Saint by Sandra
    Miracle Gloss


    Noella Sisterina

    Setahun terakhir ini, saya sangat menyukai lip gloss karena bosan dengan lipstick yang matte. Setelah mencari-cari berbagai produk, pilihan saya jatuh kepada lip gloss dari Saint by Sandra. Merek ini merupakan diproduksi salah satu artis terkenal di Indonesia, yaitu Sandra Dewi. 

    Saya langsung jatuh cinta dengan produk ini sesaat setelah mencobanya. Ini karena lip gloss ini terasa ringan dan tidak terlihat berlebihan seperti habis makan gorengan ketika diulas ke bibir. 

    Warna lip gloss ini sendiri adalah rosy pink sehingga membuat warna bibir saya terlihat pink natural. Produk ini juga dilengkapi kandungan vitamin E dan white beeswax yang dapat menghaluskan bibir.