7 Rekomendasi Produk untuk Perawatan Wajah dan Rambut Sehari-hari

7 Rekomendasi Produk untuk Perawatan Wajah dan Rambut Sehari-hari

Creator Image
Nathania Immanuela T
Beauty & lifestyle influencer
  • SOME BY MI
    Yuja Niacin Brightening Toner


    Nathania Immanuela T

    Dari dulu, masalah kulit yang paling mengganggu saya adalah kulit kusam dan gelap. Meski sudah berkali-kali mencari toner yang pas, saya selalu kesulitan menemukan produk yang cocok karena kandungannya ataupun teksturnya. Namun, suatu hari saya mendapat rekomendasi toner ini di Shopee.

    Awalnya, saya hanya iseng membelinya karena produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit dalam 30 hari saja. Ternyata setelah beberapa minggu mencoba produk ini, kulit saya benar-benar jadi lebih cerah, lho! Hal ini berkat kandungan ekstrak yuja serta niacinamide di dalamnya yang sangat baik untuk mencerahkan kulit. Toner dari SOME BY MI ini pun menjadi produk favorit saya.

    Selain itu, teksturnya juga ringan dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Kandungannya juga mudah menyerap ke kulit wajah, lho! Bahkan, keluarga saya akhirnya juga ikut memakai produk ini saking bagusnya.
  • Cathy Doll
    Ready 2 White Boosting Cream


    Nathania Immanuela T

    Sebelumnya saya selalu berpikir bahwa memiliki kulit yang cerah itu ribet dan membutuhkan biaya yang mahal. Bahkan, saya sempat merasa hopeless dengan kulit saya yang gelap karena sering terbakar matahari saat upacara selama masa sekolah.

    Ketika main ke rumah teman, saya diberi rekomendasi produk dari brand Cathy Doll ini. Awalnya, saya tidak percaya akan kualitasnya dan hanya iseng menggunakannya. Namun, setelah beberapa minggu dipakai, ternyata pelembap ini benar-benar dapat mencerahkan kulit dalam waktu singkat!

    Dalam pemakaian beberapa minggu saja, saya sudah bisa melihat bahwa kulit saya menjadi lebih cerah. Setelah menggunakan produk ini, kulit saya berangsur-angsur terlihat cerah secara natural dan tidak belang.

    Selain itu, packaging-nya juga higienis dan harganya bersahabat untuk mahasiswa. Botol berbentuk pump-nya memberikan kesan mahal dan mudah dibawa ke mana-mana. Ini adalah produk yang sangat saya suka dan rekomendasikan!
  • SCARLETT
    Brightening Fragrance Body Lotion


    Nathania Immanuela T

    Ini merupakan lotion favorit saya yang sudah saya beli berkali-kali! Di samping mencerahkan kulit, aroma produk ini juga sangat mewah dan terasa segar seharian. Dengan produk ini, kulit saya juga lebih terlindungi dan lembap.


    Bahkan, semua teman-teman saya juga memakai produk hits yang satu ini. Selain itu, produk ini benar-benar terbukti dapat mencerahkan kulit saya secara natural. Ditambah lagi, harganya juga benar-benar terjangkau.

    Berkat lotion ini, kulit saya terasa sangat lembut dan terbebas dari kulit cracking ataupun kering. Produk ini juga bisa dipakai untuk kulit sensitif, lho! Beberapa teman saya yang berkulit sensitif juga menggunakannya dengan aman.

    Sebenarnya produk ini dapat dipakai oleh pria ataupun wanita. Hanya saja, wanginya mungkin terlalu feminin untuk pria, ya. Saya sendiri memiliki varian Romansa dan Charming. Selain body lotion ini, saya juga mencoba berbagai produk lain dari SCARLETT, seperti body scrub, sabun, dan serum mukanya.
  • Amore Pacific
    Mise en Scene Perfect Serum Treatment


    Nathania Immanuela T

    Karena saya sering sekali mengecat rambut, tekstur rambut saya menjadi sangat kering. Meski telah mencoba berbagai treatment, rambut saya malah menjadi lepek dan wanginya aneh. Namun, setelah saya mencoba produk dari Korea ini, rambut saya langsung kembali halus seperti sebelum dicat!

    Awalnya, saya pikir efeknya hanya sesaat. Ternyata setelah makin sering digunakan, rambut saya menjadi makin lembut. Nyatanya, merek ini memang sudah terkenal di Korea. Produk ini mengandung Morrocan oil yang memang sangat bagus untuk menutrisi rambut yang rusak dan patah.

    Serum treatment ini adalah penyelamat rambut rusak seperti rambut saya. Produk ini sangat saya rekomendasikan, apalagi jika kalian memiliki rambut yang panjang, ya. Wanginya juga sangat enak, serasa sedang creambath di salon!
  • Bellflower
    Watermelon Fresh Sunscreen SPF50+/PA++++


    Nathania Immanuela T

    Jujur, saya merasa sangat kesulitan untuk mendapatkan sunblock yang cocok di wajah saya yang sensitif, berminyak, dan mudah berjerawat. Saya sudah mencoba begitu banyak merek dan harus selalu mencocokkan tingkat SPF serta kandungan lainnya dengan kondisi kulit saya.

    Saat saya mencoba produk dari Bellflower ini, saya langsung jatuh cinta dengannya! Teksturnya tidak menutupi pori-pori sehingga tidak menyebabkan breakout. Produk ini benar-benar menjaga agar wajah tetap fresh dan terlindung dari matahari.

    Selain itu, kandungan SPF 50+++ yang dimiliki produk ini benar-benar efektif untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Ditambah lagi, aroma watermelon-nya tidak menyengat sehingga nyaman untuk digunakan. Kandungan di dalamnya juga aman untuk kulit remaja, lho!
  • Studio Tropik
    Flawless Priming Water


    Nathania Immanuela T

    Sebelum memoleskan makeup ke wajah, saya wajib memakai produk ini. Belakangan ini iklannya sering terlihat di YouTube. Meski harganya di bawah 100 ribu rupiah, kualitasnya satu level dengan produk high-end, lho! Selain itu, botol spray-nya juga bagus banget!

    Flawless Priming Water memiliki beberapa varian yang menyesuaikan dengan semua jenis kulit. Partikelnya halus dan mudah meresap di wajah. Produk ini juga terasa segar dan benar-benar mampu menjaga makeup agar tahan seharian. Walau memakai masker, makeup saya tetap tahan dan transfer-proof sepanjang hari berkat produk ini! Selain itu, botolnya juga tidak mudah pecah dan praktis untuk dibawa travelling. Ini produk wajib yang harus dipakai setiap saat, apalagi saat ingin pergi nge-date, ya!
  • L'Oreal Paris
    Serie Expert Absolut Repair Hair Serum


    Nathania Immanuela T

    Saya sangat suka melakukan styling rambut dengan menggunakan hairdryer dan catok. Namun, lama-kelamaan rambut saya makin kering dan susah diatur karena selalu terkena panas. Akhirnya, rambut saya menjadi mudah patah, kusut, dan mengembang!

    Untungnya, setelah memakai produk ini, rambut saya menjadi lebih halus dan mudah di-styling. Saya jadi tidak takut lagi rambut menjadi kering dan rusak. Saat menyisir rambut menggunakan tangan, rambut saya sama sekali tidak kusut. Warna rambut saya juga menjadi sehat berkilau, persis seperti model di iklan sampo! Wanginya juga sangat enak, lho!

    Saya sendiri sering sekali ditanya oleh orang-orang di sekitar saya mengenai produk perawatan rambut yang digunakan. Meski jarang ke salon, berkat produk ini rambut saya tampak sehat berkilau setiap harinya seperti habis dari salon!