Top 7 Rekomendasi Items untuk OOTD Street Hijab

Top 7 Rekomendasi Items untuk OOTD Street Hijab

Creator Image
Sekar Rahayu
Beauty influencer & fashion content creator
  • VIERLINN
    Baggy Highwaist Jeans


    Sekar Rahayu

    Saya sangat menyukai jeans dari VIERLINN. Salah satu produk favorit saya adalah high-waisted jeans-nya. Produk ini memiliki bahan yang bagus dan penampilan yang simpel. Cutting-nya dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang sehingga kalian bisa tampil lebih mengagumkan.


    Menurut saya, produk ini pas untuk remaja yang ingin tampil keren dan tidak ketinggalan zaman. Ditambah lagi, model jeans-nya juga cocok untuk kalian mix and match dengan pakaian apa pun.

    Kalau diminta memilih celana seperti apa untuk hangout bersama teman, pasti saya akan menjatuhkan pilihan pada celana high-waisted. Selain simpel, celana high-waisted dapat membuat tampilan jadi lebih kece dan sangat cocok untuk tema street outfit!
  • UNIQLO
    Women T-shirt Waffle Crew Neck Lengan 3/4


    Sekar Rahayu

    Kali ini, saya akan merekomendasikan produk luar yang dijual di Indonesia. Saya sangat menyukai T-shirt ini karena bahannya halus dan warnanya netral. Berkat hal ini, saya bisa mix and match produk ini dengan bawahan apa pun. Menurut saya, baju ini sangat cocok untuk tampilan street hijab karena supersimpel dan keren saat dipakai.

    Selain sebagai street wear, produk ini juga bisa kalian kenakan saat bepergian ke tempat yang dingin. Ini karena bahannya yang ringan dan cukup hangat sehingga bisa juga dipakai sebagai luaran. Menurut saya, kalian yang ingin tampil dengan street style fashion pasti membutuhkan item yang netral seperti ini. Sangat recommended!
  • Shopataleen
    Isyana Tunik


    Sekar Rahayu

    Nah, produk berikutnya yang ingin saya rekomendasikan adalah tunik. Biasanya, orang-orang memakai tunik dengan anggun dan terkesan sangat feminin. Namun, dengan tunik yang satu ini, kalian juga akan tampil keren sesuai dengan outfit of the day (OOTD) ala street style.


    Tampilan tunik ini sendiri sangat unik, tetapi juga simpel. Kalian bisa memadukannya dengan spokat yang cocok agar terlihat lebih fashionable. Berkat kombinasi warna hitam dan abu-abunya, kalian pun bisa tampak lebih elegan. Produk ini juga cocok dipakai ke acara-acara resmi, lho! Dengan produk ini, kalian bisa memiliki tunik yang cocok dipakai untuk OOTD kece dan anggun.
  • Rok Plisket Susun Rempel


    Sekar Rahayu

    Bawahan berupa rok sering dianggap memberikan kesan terlalu feminin pada penampilan. Banyak juga yang berpikiran bahwa rok tidak cocok untuk OOTD sehari-hari. Namun, menurut saya rok dengan aksen lipit yang satu ini bisa kalian mix and match untuk menciptakan tampilan yang keren!

    Rok ini memang didesain agar sesuai dengan gaya ala e-girl. Kalian bisa mengombinasikannya dengan atasan yang simpel seperti hoodie dan sepatu sport yang keren. Dengan padu padan yang tepat, kalian akan tampil keren kalau memiliki rok seperti ini. Kalian bisa mengenakannya untuk hangout tanpa perlu khawatir terlihat norak atau terlalu feminin. Saya sangat merekomendasikan rok yang fashionable ini!
  • geulis.id
    Tom Top


    Sekar Rahayu

    Bagi kebanyakan orang, kemeja mungkin hanya dipakai untuk kerja atau acara resmi. Namun, kemeja yang satu ini justru kurang cocok untuk tampilan resmi. Baju ini memiliki desain yang sangat keren dengan bordiran gambar kucing di bagian belakangnya. Kapan lagi kalian akan menemukan kemeja yang cocok untuk street wear, tetapi juga cute?

    Ditambah lagi, tampilannya juga cukup simple sehingga bisa kalian pakai saat hangout bersama teman. Dengan produk ini, penampilan kalian akan menjadi jauh lebih modis. Kalian bisa mix and match kemeja ini dengan celana atau rok agar tampil lebih maksimal. Produk ini juga 100% buatan orang Indonesia, lho! Menurut saya, kualitas dan desainnya sangat bagus.
  • Rib Jogger Cargo


    Sekar Rahayu

    Sekali lihat, kalian pasti setuju bahwa celana yang satu ini kelihatan pas banget untuk foto OOTD. Selain bentuknya yang bagus, desainnya juga keren. Celana ini memang didesain agar mirip dengan celana untuk laki-laki sehingga kalian akan tampil lebih tomboi dengan produk ini. Namun, yang saya maksud adalah tampil tomboi dan keren, ya!

    Biasanya, celana ini saya mix dengan kaus yang simple karena tampilannya cocok banget untuk gaya street hijab. Kalian pasti akan tampil sangat kece mengenakannya! Selain itu, bahan celana ini sangat nyaman untuk dipakai. Tambahan lagi, karet di bagian pinggangnya juga dapat menyesuaikan dengan lingkar pinggang kalian. Inilah produk wajib untuk kalian yang ingin tampil keren, kasual, dan nyaman.
  • Riana Cardigan


    Sekar Rahayu

    Untuk produk terakhir di daftar saya, saya akan merekomendasikan blouse yang satu ini. Produk ini terlihat sangat simpel dan tersedia dalam tiga pilihan warna netral. Kalian bisa memilihnya sesuai dengan selera dan style kalian. Karena warnanya netral, blouse ini cocok dipadukan dengan celana ataupun rok apa pun.

    Selain itu, blouse ini dilengkapi kancing di bagian depan sehingga bisa dibuka dan dipasang sesuai styling yang kalian inginkan. Aksen kancing ini juga menjadikan blouse ini lebih hidup dan terlihat manis. Tentu saja, bahannya sendiri juga sangat nyaman dan lembut. Ketika dipakai, produk ini benar-benar membuat tubuh terasa hangat. Saya yakin blouse ini dapat membantu kalian tampil modis tanpa terlihat norak. Menarik sekali, bukan?