7 Rekomendasi Produk Dekorasi Rumah

7 Rekomendasi Produk Dekorasi Rumah

Kalian semua pasti setuju bahwa rumah adalah tempat ternyaman untuk melepaskan penat. Tergantung dari cara mendekorasi rumah, suasana rumah bisa menjadi makin nyaman untuk ditempati. Kalian dapat menambahkan berbagai dekorasi simpel yang penting untuk menambah kenyamanan. Ada hiasan dinding, alas untuk bersantai, sampai dengan lampu tidur yang nyaman. 


Kali ini, saya akan merekomendasikan berbagai macam produk untuk menghias rumah agar lebih nyaman untuk ditinggali. Semua produk yang saya rekomendasikan berkualitas dan memiliki motif unik yang dapat kalian pilih sesuai selera. Selain itu, produk rekomendasi saya memiliki harga yang terjangkau serta mudah didapatkan. Semoga kalian dapat mengetahui produk yang dibutuhkan melalui rekomendasi saya. Ayo, simak rekomendasi dari saya di bawah ini!


Creator Image
Indra Frimawan
Stand up comedian
  • Poster Red Vibes A4


    Indra Frimawan

    Membuat konten untuk media sosial tentunya kurang lengkap tanpa background yang tepat. Untuk kalian yang suka selfie, membuat TikTok, YouTube, atau Instagram, produk ini cocok dipajang di kamar kalian.


    Produk ini merupakan poster bernuansa merah dengan desain yang estetis. Selain membuat suasana kamar menjadi lebih berwarna, poster ini juga cocok dijadikan latar untuk video maupun foto. Tema poster berdesain ala grunge ini cocok juga untuk kalian yang suka dengan musik rock.


    Untuk mendapatkan suasana ala studio, saya menempel poster-poster ini di dinding kamar saya. Poster-poster ini juga sering saya gunakan menjadi background untuk video dan foto.


    Jika kalian menambahkan lampu-lampu kecil di sekitar poster, tentu tampilannya akan lebih menarik. Hal ini akan menghasilkan desain ruangan yang tampak lebih romanits dan soft. Harganya juga lumayan terjangkau, lho! Kalian bisa memilih poster yang diinginkan dari dua puluh desain yang ada. Saya jamin, vibes kamar kalian akan lebih keren dengan produk ini!

  • Rak Minimalis


    Indra Frimawan

    Buat kalian yang ukuran kamarnya tidak terlalu besar, rak ini cocok untuk diletakkan di dalam kamar. Berukuran pas dan efisien, rak ini berguna untuk meletakkan berbagai barang, seperti buku, alat tulis, dan makeup, agar tidak berantakan.


    Saya sendiri sering sembarangan meletakkan buku-buku di lantai kamar. Dengan adanya rak buku ini, masalah tersebut dapat saya atasi. Sekarang, kamar saya menjadi lebih rapi dan estetis berkat produk ini! 


    Selain itu, berkat ukurannya yang cukup mungil, rak ini akan menghadirkan konsep minimalis pada kamar kalian. Karena desainnya simpel, rak ini dapat menambahkan kesan kamar yang lebih rapi dan luas. Produk ini juga bersifat unisex, lho! Dengan kata lain, rak ini dapat menjadi tambahan dekorasi yang sesuai untuk kamar bernuansa feminin maupun maskulin.


    Untuk menambah kesan rustic, kalian bisa menghias rak serbaguna ini dengan bunga kering. Dengan begitu, kesan klasik dan natural dari rak ini akan makin terasa.

  • Kait Nordic


    Indra Frimawan

    Buat kalian yang sering lupa menaruh kunci, kait gantungan ini sangat berguna! Produk ini dapat membantu kalian menaruh kunci dengan mudah sehingga tidak perlu pusing untuk mencarinya kembali. 


    Tak hanya kunci, kait gantungan ini juga digunakan untuk menggantung begitu banyak benda. Mulai dari kabel charger, headset, hingga pernak-pernik kamar, semuanya bisa digantung. Semua peralatan kecil kalian dapat ditata dengan lebih rapi berkat produk ini.


    Kait gantungan ini juga dapat menjadi hiasan dinding yang menarik. Ditambah lagi, produk ini memiliki perekat yang mampu menahan beban hingga dua kilogram, lho! Namun, jangan gantung harapan kalian di sini, ya. Kait ini tidak akan kuat untuk menahannya.


    Kait gantungan ini saya pasang di ruang tamu dan kamar untuk menggantungkan kunci kendaraan, charger handphone, dan headset. Berkat produk yang satu ini, saya lebih gampang mencari benda-benda kecil yang mudah sekali terselip itu.

  • LED Rumah Dekorasi Kamar


    Indra Frimawan

    Bosan dengan desain lampu kamar yang bentuknya biasa aja? Apa kalian ingin tidur dengan kondisi cahaya yang pas, tidak terlalu gelap maupun terang? Dahulu, saya juga mengalami masalah yang sama, kok. Rasanya tidur tidak tenang karena kondisi cahaya yang tidak tepat. Tenang saja! Sekarang, ada jawaban tepat untuk masalah ini.


    Saya memasang lampu ini di dinding kamar. Pasalnya, saya tidak bisa tidur nyenyak dalam kondisi cahaya yang terlalu terang maupun tanpa cahaya sama sekali. Dengan lampu ini, kamar saya diterangi dengan lampu remang-remang yang membuat saya cepat terrtidur lelap. Untuk kalian yang seperti saya, silakan gunakan produk yang satu ini. Selain cahayanya yang pas, bentuk lampu-lampu kecil ini juga sangat unik. 


    Kalian dapat mempercantik kamar dengan lampu berbentuk rumah-rumah kecil ini. Selain digantung di dinding, kalian bisa menaruhnya di atas lemari atau rak sebagai hiasan yang menarik. Berkat produk ini, tentunya kamar kalian juga akan makin nyaman.

  • Karpet Bludru Super Lembut Anti Slip


    Indra Frimawan

    Terkadang, stress serta penatnya pikiran dengan pekerjaan serta kegiatan sehari-hari membuat kita menjadi kelelahan. Tentunya hari libur merupakan saat yang ditunggu-tunggu untuk menenangkan pikiran dan bersantai di rumah. Menikmati film sambil rebahan di lantai merupakan salah cara untuk beristirahat. Namun, dinginnya lantai sebenarnya tidak baik untuk kesehatan.


    Untuk itu, saya merekomendasikan produk nyaman yang dapat melindungi kalian dari dinginnya lantai. Karpet beludru ini sangat nyaman dan memiliki bulu-bulu halus yang tebal. Jika rebahan dengan dialasi karpet ini, tentunya suhu lantai yang dingin tidak akan terasa. 


    Saya meletakkan karpet ini di lantai kamar. Sewaktu ada sahabat atau kerabat yang berkunjung, mereka bisa duduk santai di lantai tanpa harus kedinginan. Praktis, bukan? Karpet ini tersedia dalam berbagai motif menarik dengan kesan modern. Kalian bisa sesuaikan sendiri karpet yang cocok dengan nuansa kamar serta aksen yang diinginkan.

  • Floating Desk


    Indra Frimawan

    Kamar dengan ruang terbatas tentunya membuat kita kesulitan untuk menata letak barang yang diinginkan. Apalagi bagi kalian yang menginginkan meja kerja untuk ditaruh di dalam kamar. Mau taruh di mana pun, rasanya tidak ada tempat lagi. 


    Taruh di sudut kiri, sudah ada lemari. Mau taruh di sudut kanan, sudah ada tempat tidur. Taruh di atas? Rasanya aneh ya, ada meja yang menggantung. 


    Saya sendiri pernah berkutat dengan masalah ini. Meja di dalam kamar saya sudah penuh dengan peralatan komputer. Karena itu, akhirnya saya memutuskan untuk membeli meja lipat ini. Efisien dan fungsional, kamar saya tidak lagi terasa penuh karena meja ini bisa dilipat ringkas jika tidak digunakan. 


    Selain sebagai meja kerja, kalian juga bisa menjadikannya sebagai meja belajar, meja rias, dan lain-lain. Meja ini sangat pas untuk kalian dengan ruangan sempit. Dengan meja ini, ruangan kalian tidak akan terasa penuh lagi.

  • Hiasan Dinding - Warning Genius At Work


    Indra Frimawan

    Apa kalian bercita-cita memiliki kapal pesiar? Ingin punya rumah seharga puluhan milyar? Jawabannya hanya satu: kerja dengan semangat! Nah, hiasan dinding vintage ini mungkin tidak akan membuat kalian langsung kaya. Namun, kata-kata yang tercetak rapi pada hiasan ini dapat membuat kalian lebih semangat bekerja!


    Selain itu, desain produk yang satu ini cukup eye-catching dan bernuansa vintage. Kata-kata inspirasi di atasnya dicetak dengan tulisan tebal sehingga mudah dibaca. Hiasan ini mampu membuat rumah kalian terlihat lebih elegan. 


    Saya memasang hiasan dinding vintage ini di dinding teras belakang rumah. Alhasil, teras saya tampak lebih menarik. Minum kopi dan bersantai di teras pun menjadi lebih asyik dengan hiasan dinding klasik. 


    Ditambah lagi, produk ini memiliki berbagai varian pilihan quotes yang tidak kalah seru. Pilihlah yang paling sesuai dengan karakter dan pekerjaan kalian, ya. Tertarik untuk memilikinya?