7 Rekomendasi Perlengkapan Olahraga Bela Diri

7 Rekomendasi Perlengkapan Olahraga Bela Diri

Creator Image
Chintya Candranaya
Martial artist
  • Skechers
    Sport Force Duffle Bag


    Chintya Candranaya

    Sport Force Duffle Bag merupakan tas serba guna yang bisa digunakan untuk keperluan apa pun. Tas ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Dengan ukuran yang cukup besar, tas ini mampu memuat berbagai keperluan olahraga Anda. Bahannya juga cukup kuat dan awet dipakai untuk jangka waktu lama.

    Saya pribadi menggunakan tas ini untuk memuat berbagai keperluan olahraga. Saya bisa memasukkan semua peralatan saya ke dalam satu tas ini saat ingin berpindah lokasi. Menurut saya, tas ini sangat kuat dan bisa mengangkut barang-barang saya yang terkadang cukup berat. Materialnya tidak mudah sobek ataupun terkoyak!

    Produk ini karena memiliki tali yang kuat dan nyaman. Saya bisa membawanya dengan mudah tanpa merasa terlalu terbebani. Karena alasan tersebut, saya senang sekali menggunakan tas dari Skechers ini. 
  • Reebok
    Zig Kinetica Women's Running Shoes


    Chintya Candranaya

    Sepatu olahraga terbaik yang pernah saya gunakan adalah sepatu dari Reebok. Mereka mengeluarkan sepatu berbahan kuat yang awet dipakai bertahun-tahun. Selain itu, saya pribadi menyukai desain sepatu ini yang sangat sporty. Sepatu ini juga dapat digunakan dalam kondisi cuaca apa pun, baik hujan maupun panas terik.

    Meski dipakai dalam jangka waktu panjang, kaki saya tidak pernah merasa sakit. Saya selalu merasa nyaman saat berjalan kaki maupun berlari dengan sepatu ini. Alasnya memiliki desain antislip yang tidak licin sehingga kaki saya dapat menapak dengan baik.

    Saya sendiri memilih sepatu ini karena saya memprioritaskan kenyamanan. Saat memilih sepatu, saya juga selalu memikirkan keawetannya. Kedua faktor itulah yang membuat saya memilih sepatu ini. Saya rasa kalian juga akan menyukai produk ini!
  • Skechers
    MX Basic Women's Running Jacket


    Chintya Candranaya

    Saya memilih jaket dari Skechers karena desainnya yang simpel, tetapi tetap trendy dan modis. Selain itu, jaket ini juga terbuat dari bahan elastis yang mampu mengikuti pergerakan tubuh dengan baik. Meski ringan dan lentur, bahan ini tidak mudah sobek. Inilah pakaian andalan saya setiap berolahraga! 

    Saya tidak ingin jika pakaian yang saya kenakan menggangu aktivitas olahraga saya. Maka dari itu, saya sangat senang menggunakan jaket ini karena saya bebas bergerak saat mengenakannya. Desainnya juga cukup keren untuk dipakai sehari-hari. Ringan dan nyaman serta tidak norak, inilah jaket idaman yang pas untuk berolahraga!
  • Kettler
    Pro-Boxing Gloves


    Chintya Candranaya

    Tinju merupakan salah satu olahraga bela diri yang tidak asing di masyarakat Indonesia. Saya sendiri menekuni olahraga ini. Untuk menghindari diri dari cedera, penting sekali menggunakan boxing gloves yang tepat. Untuk keamanan yang tepercaya, saya memilih boxing gloves dari Kettler.

    Menurut saya, sarung tangan tinju dari Kettler merupakan produk dengan kualitas yang baik. Produk ini memiliki bahan yang kuat dan awet dipakai untuk jangka waktu lama. Bantalannya juga cukup tebal sehingga saya bisa meninju dengan aman dan nyaman. Ukurannya juga sangat pas di tangan saya.

    Ketika saya memakai produk ini, rasanya saya merasa lebih aman serta percaya diri. Saya dapat berlatih dengan bebas tanpa ada rasa takut akan cedera. Saya rasa sarung tangan tinju dari Kettler ini memudahkan sekaligus melindungi saya untuk berolahraga semaksimal mungkin. Terima kasih Kettler!
  • Kettler
    KettFit Training Glove MMA KK


    Chintya Candranaya

    Selain tinju, saya juga sering berolahraga MMA (mixed martial arts). Olahraga ini tergolong lebih ekstrem dan berbahaya dibandingkan tinju. Karena itu, saya membutuhkan perlindungan ekstra supaya terhindar dari kecelakaan. Supaya dapat berolahraga dengan lebih aman, saya percaya dengan produk Kettler yang satu ini. 

    Menurut saya, Kettler sudah terbukti mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. Tidak terkecuali sarung tangan MMA yang satu ini. Mengapa? Karena sarung tangan khusus MMA ini memiliki tingkat kenyamanan yang tak terkalahkan. Selain itu, ukurannya juga pas di tangan saya.

    Sarung tangan yang satu ini juga dibuat dengan kulit premium. Sarung tangan ini memiliki Alpha Ext inner core yang dapat meredam benturan dengan baik. Ditambah lagi, produk ini memiliki support ekstra yang berfungsi untuk melindungi bagian pergelangan tangan. Dengan memakai produk ini, kalian dapat melindungi tangan dengan lebih baik!
  • Body Sculpture
    Magnetic Ankle Support


    Chintya Candranaya

    Saat melakukan berbagai gerakan bela diri, pergelangan kaki saya sering kali dipaksa untuk bergerak cepat. Jika posisi pendaratan kurang tepat atau seimbang, bisa saja terjadi kecelakaan pada pergelangan kaki. Untuk mencegah hal itu, saya membutuhkan perlindungan ekstra di bagian telapak dan pergelangan kaki. Produk andalan saya untuk mencegah cedera pada daerah rentan tersebut adalah magnetic ankle support.

    Saya sendiri menggunakan ankle support ini untuk mengurangi resiko tergelincir maupun keseleo. Produk ini memiliki bahan yang sangat lembut, fleksibel, dan tidak mudah kendur. Hal menarik yang membuat saya makin tertarik dengan produk ini adalah keberadaan magnet pada sisinya. Magnet ini mampu melancarkan peredaran darah pada kaki sewaktu dan sesudah berolahraga. 

    Tak hanya itu, saya sangat menyukai ketahanan dan keawetan produk yang satu ini. Ditambah lagi, harganya bisa dibilang cukup terjangkau. Produk ini layak mendapatkan nilai seratus dari saya!
  • Kettler
    Kettler Adjustable Ankle and Wrist Weight


    Chintya Candranaya

    Penting sekali melatih otot saya agar menjadi lebih kuat. Di antara seluruh anggota tubuh, saya sering kali memfokuskan diri untuk melatih area kaki. Untuk itu, saya menggunakan produk pemberat kaki dari Kettler. Pemberat ini terbuat dari bahan yang cukup nyaman dan mudah digunakan pada pergelangan kaki. 

    Selain itu, bobot pada produk ini lumayan seimbang. Produk ini mudah dikenakan dan disesuaikan pada pergelangan kaki. Saya dapat melatih kekuatan dan ketahanan otot dengan lebih efektif berkat produk ini. Jika kalian mengenakan pemberat jauh dari pusat gravitasi tubuh saat berolahraga, efektivitasnya akan makin meningkat. 

    Di lain sisi, produk ini juga memiliki ukuran yang cukup compact dan mudah dibawa pergi. Saat tidak digunakan, saya dapat menyimpannya dengan mudah tanpa perlu meluangkan terlalu banyak space. Praktis dan memberikan hasil yang nyata, itulah mengapa saya menyukai produk yang satu ini.