7 Rekomendasi Produk Pendukung agar Stay At Home Kalian Lebih Positif

7 Rekomendasi Produk Pendukung agar Stay At Home Kalian Lebih Positif

Di masa pandemi seperti ini, rasanya kepastian adalah ketidakpastian itu sendiri. Banyak dari kita yang kebingungan karena terpaksa melakukan semua perkerjaan, sekolah, dan aktivitas keseharian dari rumah. Jujur, awalnya saya juga merasakan hal yang sama. Bingung dan bahkan sempat stres dengan keadaan yang tidak pasti ini. 


Untuk mengisi waktu selama pandemi, saya berusaha untuk selalu berpikir positif. Selain itu, saya juga selalu mencoba mencari kegiatan produktif yang bisa dilakukan selama pandemi. Hal itu sangat membantu saya untuk melewati hari-hari selama di rumah. Nah, sekarang saya akan share tujuh produk pendukung agar stay at home kalian lebih positif. Semoga bisa membantu kalian melewati masa pandemi ini, ya!


Creator Image
Jolene Marie
Beauty pageant
  • Stephen R. Covey
    The 7 Habits of Highly Effective People


    Jolene Marie

    Masa pandemi seperti ini adalah momen untuk kita memperkaya ilmu yang kita miliki. Salah satu caranya adalah dengan membaca buku. Yup! Itu alasan mengapa saya merekomendasikan membaca buku di urutan paling atas. Buku sering disebut sebagai jendela dunia. Nah, satu-satunya cara untuk membuka jendela tersebut adalah dengan membacanya! 


    Mungkin kalian sudah sering mendengarkan kalimat di atas sejak masa sekolah. Ternyata, kalimat tersebut benar adanya dan tak akan lekang oleh waktu. Karena itu, saya merekomendasikan buku The 7 Habits of Highly Effective People untuk kemajuan diri kalian! Jadikan masa pandemi ini sebagai momentum untuk mengisi keseharian kita dengan membaca buku sehingga wawasan makin bertambah.

  • Yamaha
    Gitar Akustik Elektrik


    Jolene Marie

    Produk berikutnya yang saya rekomendasikan adalah gitar! Alat musik yang satu ini sebenarnya tergolong mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Karena alasan tersebut, banyak orang dari berbagai kalangan dan range umur menyukai alat musik yang satu ini. 


    Selain mudah dipelajari, gitar merupakan alat musik yang cukup compact dan mudah dibawa bepergian. Panduan untuk mempelajarinya serta berbagai notasi chord lagu pun banyak tersedia di internet. Simpel dan menarik, bukan? Mari menambah kemampuan bermusik kita di saat pandemi!

  • Wooden Essential Oil Diffuser


    Jolene Marie

    Produk nomor tiga merupakan alat yang menurut saya sangat penting, bahkan jauh sebelum pandemi mulai. Saat pandemi, ternyata produk ini malah makin bermanfaat! Tahukah kalian tentang fungsi alat ini? Essential oil diffuser menghasilkan uap air melalui proses penguapan di dalam mesin. Biasanya, alat ini digunakan bersamaan dengan essential oil untuk menghasilkan uap beraroma khas. 


    Nantinya, aroma ini akan menyebar ke seluruh ruangan dan berfungsi sebagai aromaterapi saat dihirup. Biasanya, saya menyalakan essential oil diffuser saya pada saat belajar, yoga, atau sebelum tidur. Jiwa dan raga serasa lebih tenang saat menghirup aroma favorit saya. Jika kalian mengalami kesulitan dalam berpikir atau sering merasa stres, silahkan coba alat yang satu ini.

  • Nu Aroma
    Essential Aromatic Oil


    Jolene Marie

    Sudah punya essential oil diffuser? Jangan lupa essential oil-nya! Essential oil adalah minyak alami yang diekstrak dari jenis tanaman tertentu. Biasanya, essential oil digunakan sebagai aromaterapi dan dipercaya bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Produk ini membantu Anda tidur lebih lelap dan meringankan sakit kepala. Saya biasanya memilih essential oil dari pengrajin lokal, seperti merek Nu Aroma ini. 


    Beberapa aroma favorit saya adalah lavender, lemongrass, dan lemon. Aroma lavender bermanfaat untuk tidur lebih lelap, lemongrass membantu agar lebih fokus, dan lemon untuk menyegarkan diri. Saya juga merekomendasikan untuk mencampur essential oil sesuai dengan kebutuhan kalian. Selain tiga aroma tersebut, masih banyak lagi aroma lain yang tersedia. Temukan sendiri aroma yang pas untuk kalian!

  • Kettler
    Yoga Mat 5-6 mm Maroon


    Jolene Marie

    Siapa di sini yang suka yoga atau berencana untuk mencoba? Matras yoga ini penting dimiliki dan berfungsi sebagai alas saat melakukan berbagai gerakan di lantai. Kali ini, saya ingin merekomendasikan matras dari Kettler yang menurut saya sangat nyaman untuk dipakai yoga! Busanya cukup tebal dan bahannya tidak licin sehingga kalian bisa melakukan berbagai pose yoga dengan baik.


    Untuk alasan kebersihan, ada baiknya kita memiliki matras yoga sendiri. Berbagai produk memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Nah, sebaiknya kalian pilih produk yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhan. Selama di rumah, pastikan kalian tetap melakukan hal-hal positif seperti berolahraga dengan yoga!

  • Purie Garden
    Pot Tawon Putih


    Jolene Marie

    Bercocok tanam pada masa pandemi bisa membuat keseharian kalian menjadi lebih positif, lho! Saya dari dulu ingin sekali mencoba bercocok tanam. Namun, kesibukan sehari-hari membuat saya tidak sempat untuk melakukannya. Saya rasa banyak di antara kalian yang seperti saya, ya. Karena sekarang kita sering meluangkan waktu di rumah, ada baiknya juga dijadikan momen untuk mulai bercocok tanam. 


    Untuk kalian yang memiliki space terbatas, pot tawon putih ini bisa jadi solusinya! Pot dengan tampilan yang estetis ini dapat mempercantik suasana rumah Anda seketika. Saya menyarankan kalian yang baru memulai indoor gardening untuk memilih tanaman dengan perawatan mudah. Contohnya, kalian bisa memilih tanaman seperti lidah mertua, asparagus, lidah buaya, atau peace lily.

  • Monopoli Five in One International


    Jolene Marie

    Masa pandemi ini membuat kita menjadi sangat tergantung dengan teknologi. Segala sesuatu serba memerlukan gadget, mulai dari WFH, webinar, dan lain-lain. Namun, sebenarnya kita juga butuh hiburan dan interaksi bersama anggota keluarga yang ada di rumah, kan? Untuk itu, menurut saya produk berikut ini bisa membuat stay at home kalian menjadi lebih positif. 


    Produk ini memiliki lima jenis permainan dalam satu set. Misalkan ada permainan yang belum pernah dicoba sebelumnya, mempelajari cara bermainnya bersama keluarga juga menyenangkan, lho! Permainan yang mudah dimainkan oleh seluruh anggota keluarga seperti Monopoli dapat membuat suasana menjadi lebih hangat. Perkuat hubungan antar anggota keluarga dengan set permainan ini!