7 Rekomendasi Pilihan Outfit of The Day untuk Sehari-hari

7 Rekomendasi Pilihan Outfit of The Day untuk Sehari-hari

Creator Image
M. Cahyo Jatmiko
Selebgram & YouTuber
  • Adidas
    Continental 80 Shoes


    M. Cahyo Jatmiko

    Untuk gaya yang kasual dan kenyamanan tiada tara, sepasang sepatu dari Adidas ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian. Sepatu ini sangat nyaman dipakai karena menggunakan sol dengan sisipan EVA yang ringan dan empuk. Selain itu, tampilannya pun sangat keren. Bagaimana tidak? Sepatu ini hadir dengan tampilan retro yang terinspirasi dari sepatu tenis era 80-an. Dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan garis merah dan biru tua di kedua sisinya juga menambah kesan vintage-nya. 

    Tidak hanya itu, adanya logo Adidas di samping tali sepatu menciptakan aksen manis yang begitu elegan. Sepatu ini cocok dipakai ke mana saja termasuk saat berkumpul bersama teman. Tentunya, dengan desainnya yang begitu modis, kalian pun akan makin percaya diri. Namun, jangan lupa, karena warnanya putih, kalian harus lebih hati-hati agar sepatu tidak cepat kotor.
  • H&M
    Patterned T-shirt Muscle Fit


    M. Cahyo Jatmiko

    Sudah bukan rahasia lagi bahwa brand H&M memang menawarkan desain yang elegan dan minimalis untuk produk-produknya. Tidak hanya itu, H&M juga mengeluarkan jenis produk yang bisa dipakai oleh semua orang, termasuk segala usia, ras, bentuk badan, hingga jenis unisex fashion atau salah satu jenis fesyen netral yang bisa dipakai laki-laki maupun perempuan. 

    Itulah sebabnya aku memilih t-shirt ini sebagai salah satu pilihan untuk outfit-ku. Aku biasa pakai t-shirt ini waktu kumpul sama teman-teman atau jalan-jalan. Menurutku, design-nya cocok untuk anak muda dan pastinya nyaman dipakai serta tidak kalah saing dengan brand terkenal lainnya.
  • Off-White
    Belt


    M. Cahyo Jatmiko

    Ikat pinggang dari Off-White ini adalah salah satu ikat pinggang yang nyaman dipakai dan memiliki bahan yang berkualitas. Dengan gaya yang kekinian, ikat pinggang ini akan menambah kepercayaan diri kalian. Selain itu, desainnya pun menarik dengan pilihan corak warna-warna yang cerah. Aku suka dengan ikat pinggang ini karena membuat tampilan aku makin kece, apalagi ketika baju dimasukkan.

    Off-White sendiri adalah label fesyen ternama dari Italia yang didirikan oleh desainer Amerika, Virgil Abloh. Perusahaan ini didirikan di Milan pada 2012 dan memiliki 50 toko independen yang juga menjual produknya di gerai milik Barneys, Selfridges, Harrods dan Le Bon Marché. 
  • BOY London
    Skinny Jeans Black


    M. Cahyo Jatmiko

    Untuk celana, aku memilih produk dari BOY London. Menurut aku, celana jeans BOY London ini sangat cocok dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun nonformal. Modelnya simple dan stylish, serta didukung dengan bahan yang tebal dan elastis. Jadi, nyaman dipakai dan tidak membuat sakit. 

    Meskipun harganya tidak begitu mahal, kualitas dari produk ini tidaklah memalukan. Warna hitam pada celana jeans ini tidak mudah luntur. Dengan memakai celana ini, aku makin percaya diri ketika keluar kemana-mana seperti ke mall atau ngopi bareng teman-teman. Selain itu, aku juga sering memakai celana ini untuk acara-acara penting. 
  • Daniel Wellington
    Classic Bristol


    M. Cahyo Jatmiko

    Jam tangan dari Daniel Wellington ini merupakan salah satu jam tangan kelas dunia yang memiliki desain elegan. Aku suka dengan produk ini karena desainnya yang begitu khas dengan bagian jam yang berbentuk bulat sempurna. Bahan strap-nya pun terbuat dari kulit yang terlihat mahal dan enak dipandang. 

    Untuk warnanya, aku suka dengan warna cokelat karena lebih menyatu dengan warna kulit. Selain warna ini, sebenarnya masih ada pilihan warna lain juga. Terkadang, aku pun memakai jam tangannya yang berwarna hitam karena warnanya netral. Dengan memakai jam tangan ini, tampilan kalian akan lebih berkelas dan tentunya kepercayaan diri bertambah.
  • Adidas
    Atric Waist Bag


    M. Cahyo Jatmiko

    Adidas Atric Waist Bag adalah waist bag yang desainnya bagus, rapi, dan cocok untuk anak muda. Tas ini bagus dipakai ke mana-mana, baik pergi ke kantor, kondangan, maupun pergi bersama teman. Bentuknya kecil dengan bobot yang cukup ringan. Meskipun begitu, tas ini dapat muat banyak barang. Aku biasanya mengisinya dengan dompet, charger, dan handphone. 


    Aku suka pakai waist bag dari Adidas ini karena desainnya simpel. Untuk warna, aku pilih warna hitam karena menurut aku warnanya netral. Jadi, aku mudah memadukannya dengan berbagai macam warna baju. Selain itu, bagian dalam tasnya juga dilapisi spons sehingga aman terhadap benturan benda keras.
  • Roughneck
    Corduroy Jacket


    M. Cahyo Jatmiko

    Jaket dari Roughneck ini begitu stylish dan menghangatkan. Selain memberi kehangatan, pemakainya pun akan terlihat lebih gagah dan keren. Aku biasa memakai jaket ini untuk foto, jalan-jalan, dan membuat konten. Jujur, aku kurang percaya diri jika hanya memakai kaus tanpa tambahan atribut lain. Jaket dengan beragam pilihan warna inilah yang selalu menemani aku.

    Selain untuk atribut fesyen yang dapat menambah kepercayaan diri, jaket ini juga berfungsi melindungi tubuh dari sinar matahari dan dinginnya malam. Warna-warna yang ditawarkan produk ini pun menarik dan netral sehingga cocok dipadukan dengan kaus dan gaya apa saja.