7 Rekomendasi Pilihan Outfit dan Aksesori untuk Gaya Kekinian

7 Rekomendasi Pilihan Outfit dan Aksesori untuk Gaya Kekinian

Sebagai anak millennials kita perlu memerhatikan bukan hanya makeup saja, tetapi juga gaya berpakaian atau outfit yang akan kita pakai untuk bepergian. Di kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa daftar produk yang sering saya beli dan saya pakai. Jangan khawatir, produk yang saya pilihkan ini memiliki harga yang sesuai dengan kantong kita sebagai pelajar ataupun mahasiswa. 


Kalau kalian suka, jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman-teman kalian yang memerlukan inspirasi gaya kekinian dengan harga terjangkau. Jika perlu, screenshoot artikel ini agar kalian tidak lupa dengan produknya. Langsung saja, yuk cek daftar produknya di bawah ini!


Creator Image
Refina Habilia
Beauty & fashion influencer
  • Kalung Rantai 3 Layer dengan Liontin Gembok Hati


    Refina Habilia

    Kalung ini adalah salah satu produk aksesori yang sangat saya suka. Sesuai namanya, kalung rantai dengan tiga layer ini memiliki tiga kalung dengan bandul yang berbeda, yaitu gembok, kunci, dan rantai. Untuk saya pribadi, saya lebih suka memakai kalung dengan bandul gembok. 


    Akan tetapi, itu kembali lagi ke selera masing-masing, ya. Mungkin, ada dari kalian yang lebih suka memakai ketiga kalungnya sekaligus. Dengan memakai ketiganya, kalung ini dapat menambahkan kesan aesthetic di area leher. 


    Pilihan warnanya ada dua yaitu silver dan emas. Tidak hanya itu, kalung ini cocok dipadukan dengan kaus maupun kemeja yang polosNamun ingat, kalian tetap harus menyesuaikannya dengan warna baju dan celana kalian supaya terlihat lebih bagus. Dengan desainnya yang unik, produk ini menjadi produk yang wajib kalian masukkan ke dalam daftar belanja kalian.

  • Zisallection
    Cropped Jacket


    Refina Habilia

    Ini adalah ulasan jujur untuk produk cropped jacket dari Zisallection. Jadi, pertama kali saya tahu produk Zisallection karena diberitahu oleh salah satu teman saya melalui Instagram Stories-nya. Lalu, saya pun mencoba membeli sendiri produk cropped jacket tersebut.


    Waktu pertama saya coba, saya langsung menyukainya karena bahan jaketnya yang sangat adem. Selain itu, hal lain yang saya suka dari produk ini adalah modelnya yang lucu dan kekinian. Karena menurut saya produk ini adalah cropped jacket terbaik, saya jadi sering memakainya untuk pergi bersama teman. Jika boleh memberi nilai untuk produk ini, saya akan memberi 8,5 dari 10 karena produknya yang memang sebagus itu.

  • Zisallection
    Zisal Jumpsuit


    Refina Habilia

    Outfit selanjutnya yang sering saya pakai ketika pergi bersama teman-teman adalah jumpsuit. Menurut saya, jumpsuit membuat saya lebih leluasa bergerak. Untuk jumpsuit, saya sering membelinya di merek langganan saya yaitu Zisallection, sama seperti cropped jacket di atas. Kualitas produk ini juga sangat bagus dan kece sekali. 


    Sebelum saya mengenal jumpsuit dari Zisallection, saya selalu membeli produk lain. Namun, terkadang saya masih menemukan hal yang dirasa kurang pas. Beberapa di antaranya adalah adanya benang yang timbul, jahitannya kurang rapi, dan bahannya panas. Namun, untungnya saya kemudian tahu produk ini dan langsung jatuh cinta.

  • H&M
    Leather Chelsea Boots


    Refina Habilia

    Produk yang satu ini cocok untuk kalian yang mempunyai badan kecil atau pendek. Percaya atau tidak, boots seperti ini bisa membuat kaki kalian terlihat lebih panjang. Ditambah lagi dengan adanya ankle atau hak pada sepatunya, kalian pun akan makin terlihat lebih tinggi. Boots yang saat ini sedang saya pakai adalah produk dari H&M. 


    Untuk kualitas, menurut saya produk-produk dari H&M memang sangat bagus. Jadi, kalian pun tidak perlu meragukan lagi kualitas boots ini. Selain itu, bahannya juga nyaman dan tidak membuat kaki menjadi lecet. Saya memang selalu mengutamakan bahan dalam memilih sebuah produk. Dengan bahan yang nyaman, kita pun akan leluasa beraktivitas. Karenanya, produk ini worth to buy!

  • Kacamata Hitam Candy Color Gaya Retro


    Refina Habilia

    Kacamata gaya yang saya punya di rumah ada banyak sekali. Namun, kacamata ini adalah favorit saya. Bagi saya, pakaian yang kita pakai harus serasi dari atas sampai bawah. Untuk melengkapi gaya berpakaian tersebut, kacamata ini dapat kalian masukkan ke daftar aksesori kalian. Khususnya untuk kalian yang gemar berfoto bersama teman, kacamata ini dapat menjadikan tampilan kalian lebih aesthetic seperti eonnie Korea!


    Kacamata berdesain kotak ini adalah salah satu dari berbagai macam desain kacamata ala Korea. Karenanya, kalian bisa memilih yang sesuai dengan bentuk wajah kalian. Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah mudah dipakai dan modelnya sangat kekinian. Dengan memakai kacamata ini, tampilan kalian dijamin lebih keren.

  • Bayleaf.id
    Mecca Outer


    Refina Habilia

    Produk ini adalah produk yang mungkin paling kalian tunggu. Banyak sekali dari kalian yang suka dengan outer ini sampai-sampai DM ke Instagram saya. Untuk outer, saya memang suka sekali dengan produk dari Bayleaf.id ini karena bahannya nyaman, tidak panas, dan jahitannya rapi. Pastinya, produk ini dapat kalian pakai ke kampus karena tidak panas saat dipakai selama berada di dalam ruangan.


    Selain modelnya yang lucu, bagian yang paling saya suka dari outer ini adalah adanya saku. Lalu, jika bicara mengenai bahan, produk ini memiliki bahan yang halus dan cukup tebal. Dengan begitu, kalian akan merasa nyaman saat memakainya dan tentunya tidak transparan. Aman 100000%! 

  • Tas GRB - 501


    Refina Habilia

    Tas mungil ini adalah salah satu produk yang saya suka. Mengutip kata orang, bagi saya tas ini adalah kecil-kecil cabe rawit. Walaupun ukurannya kecil, tas ini muat menyimpan banyak barang bawaan saya. Saya sendiri sudah membuktikan manfaat tas ini yang dapat memuat banyak barang. Saya biasanya memasukkan power bank, charger, parfum, liptint, tempat pensil, kamus, dan lain-lain ke dalamnya. 


    Untuk ke kampus, saya biasanya membawa tas kecil ini agar tidak ribet dan tetap terlihat gaya. Jujur, saya memang tidak menyukai tas besar karena selain membuat saya terlihat kecil, tas besar sangat ribet dibawa-bawa. Tidak ketinggalan, saya juga sangat suka tas ini karena motifnya yang aesthetic.