7 Rekomendasi Outerwear untuk Tampil Simpel dan Keren

7 Rekomendasi Outerwear untuk Tampil Simpel dan Keren

Seperti yang kalian tahu, saya suka sekali berbagi OOTD alias outfit of the day di InstagramSelain outfit santai untuk pergi hangout, saya juga sering berbagi outfit yang formal. Kali ini, saya ingin merekomendasikan kepada kalian tentang outfit yang sering saya gunakan untuk hangout dan foto-foto. 


Menurut saya, supaya penampilan tidak terlihat membosankan saat hangout, saya sarankan kalian untuk menggunakan outerwear sebagai pelengkap. Dengan memakai outerwear, kalian pun lebih mudah untuk memadukannya dengan produk fesyen lainnya. Untuk lebih lanjut, kalian bisa membaca rekomendasi outerwear di bawah ini sebagai referensi.


Creator Image
M. Munggaran Meldrat
Lifestyle infulencer
  • Erigo
    Hoodie Vacation Black


    M. Munggaran Meldrat

    Produk satu ini saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin bergaya simpel saat bepergian. Hoodie ini sangat cocok ketika digabungkan dengan produk fesyen lainnya. Misalnya, kalian bisa memadukannya dengan jaket denim atau celana ripped jeans untuk tampilan yang keren, tetapi tidak ribet.


    Selain itu, hoodie ini juga bisa dipakai dalam situasi apa pun, baik untuk bersantai maupun untuk situasi yang formal sekalipun. Saran saya, ketika kalian ingin menggunakan oversized hoodie seperti ini, kalian bisa memadukannya dengan oversized pants. 


    Begitu juga ketika kalian ingin menggunakan hoodie yang berdesain slimfit, kalian bisa memilih celana yang juga berdesain slim atau regular. Dengan begitu, tampilan kalian akan terlihat lebih kece dan keren.

  • Merch It All
    Navy Blue Zip-up Basic Hoody


    M. Munggaran Meldrat

    Selanjutnya, saya ingin merekomendasikan kepada kalian zip-up hoodie dari Merch It AllBerbeda dengan hoodie, zip-up hoodie memiliki ritsleting yang memudahkan pemakaian dan cocok untuk dipakai saat berpergian. Kalian juga bisa memadukan zip-up hoodie ini dengan kaus polos sebagai dalaman. 


    Untuk tampilan yang lebih keren, kalian bisa menggunakan celana jeans, sneaker, dan zip-up hoodie dengan ritsleting yang terbuka. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan lapisan di dalamnya yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Outerwear seperti ini sangat cocok digunakan ketika kalian ingin bepergian dengan gaya santai dan sekaligus memberi kalian kehangatan.

  • Salviohexia
    Jaket Winbreaker Nippont Coach Taslan


    M. Munggaran Meldrat

    Windbreaker satu ini saya rekomendasikan kepada kalian karena desainnya menarik dan dapat digunakan sebagai pelengkap penampilan. Tidak hanya itu, outerwear ini juga bisa kalian gunakan untuk berolahraga. 


    Kini, outerwear semacam ini banyak digunakan untuk bergaya karena menarik untuk dipadukan dengan berbagai celana seperti jogger pants. Untuk penampilan yang simpel dan tetap terlihat gaya, kalian bisa memadukannya juga dengan celana jeans.


    Saat ini, windbreaker sedang tren di kalangan remaja ataupun orang dewasa. Dengan modelnya yang sangat fashionable, banyak remaja yang menggandrunginya termasuk saya. Selain itu, tidak sedikit orang yang mengasosiasikan windbreaker dengan gaya hypebeast.

  • Wangkers
    Coach Jacket


    M. Munggaran Meldrat

    Rekomendasi saya berikutnya jatuh pada jaket yang memiliki pilihan warna beragam ini. Menurut saya, jaket yang didesain untuk pria ini sangat nyaman dipakai dan mudah dipadukan dengan busana apa pun. Tidak berhenti sampai situ, tampilan kalian akan makin enak dipandang apabila memakai jaket ini dengan kaus polos dan celana jeans


    Untuk terlihat lebih gaya, kalian juga bebas menambahkan aksesori seperti kalung dan lainnya. Saya pribadi suka sekali memakai jaket ini karena membuat tampilan saya menjadi terlihat lebih rapi. Agar kalian tidak mati gaya dalam berbusana, saya merekomendasikan produk satu ini untuk kalian coba.

  • Blazer Pria Instinct Black


    M. Munggaran Meldrat

    Sekarang, saya ingin memperkenalkan kepada kalian outerwear berupa blazer ini. Kebanyakan orang memakai blazer untuk acara-acara yang formal. Akan tetapi, tahukah kalian bahwa tidak semua blazer dipakai untuk acara yang resmi saja? 


    Saya memiliki saran untuk kalian yang ingin memakai blazer untuk situasi yang lebih santai. Kalian bisa menggunakan kaus polos dengan warna apa saja yang serasi dengan warna blazernya. Lalu, kalian bisa memilih celana oversize atau celana tartan yang dipadukan dengan sneaker dan juga tas selempang. Dengan begitu, tampilan kalian akan tetap terlihat gaya dan santai meskipun memakai blazer. 

  • Loose Printing Sunscreen Three Quarter Sleeve


    M. Munggaran Meldrat

    Produk satu ini adalah outerwear yang memiliki desain paling berbeda dari produk-produk rekomendasi sebelumnya. Outerwear ini memiliki banyak jenis, salah satunya yang memiliki desain agak longgar dan mirip dengan kimono seperti ini. Produk ini juga cocok untuk kalian kombinasikan dengan pilihan busana dan gaya apa pun.


    Selain desainnya menarik untuk dipakai anak muda, motif-motif yang ditawarkan pun sangat beragam dan kekinian. Outerwear ini memiliki bahan poliester yang ditawarkan dalam berbagai macam pilihan ukuran. Kini, banyak remaja yang memakai outerwear bergaya kimono ini untuk melengkapi tampilan simpel mereka agar tetap terlihat gaya. 

  • Cottonology
    Dark Green Bomber Jaket


    M. Munggaran Meldrat

    Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan produk fesyen satu ini. Ya, outerwear terakhir yang ingin saya rekomendasikan kepada kalian adalah bomber jacket. Bomber jacket ini adalah salah satu produk fesyen yang tidak lekang oleh waktu dan selalu digemari banyak orang. 


    Bomber jacket sangat nyaman dipakai ke mana pun dan cocok untuk semua kalangan, baik anak remaja maupun orang tua. Untuk bahan, bomber jacket ini dapat dibilang sangat nyaman dan dilapisi dengan bahan yang tidak mudah menyerap air. Kalian yang ingin tampil keren di depan teman-teman, tetapi tidak norak bisa menjadikan produk ini sebagai pilihan.