7 Rekomendasi Produk Bulu Mata Palsu di Bawah 50 Ribu Rupiah untuk Pemula

7 Rekomendasi Produk Bulu Mata Palsu di Bawah 50 Ribu Rupiah untuk Pemula

Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik dengan memakai tambahan bulu mata palsu. Dengannya, mata akan otomatis terlihat jadi lebih besar dan cantik seperti boneka Barbie. Akan tetapi, apa yang membuat para wanita urung untuk memakai bulu mata palsu? Apakah karena susah dipakai? karena memberatkan mata? Atau karena harganya yang mahal? 


Kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa bulu mata palsu untuk pemula. Selain mudah dipakai, produk-produk ini bisa dipakai berulang dan harganya di bawah lima puluh ribu rupiah. Let's read aloud!


Creator Image
Asti
Beauty blogger
  • Lavie Lash
    Fleur


    Asti

    Saya rasa rata-rata beauty enthusiast setuju kalau bulu mata palsu Lavie Lash tipe Fleur ini yang paling direkomendasikan. Sebab, bulunya tidak begitu tebal dan modelnya natural sehingga pas dipakai untuk makeup sehari-hari. 


    Hebatnya lagi, bulu mata palsu ini pernah menjadi pemenang Best Lashes 2016 dari salah satu majalah ternama, yaitu CLEO Magazine. Saya akui bulu mata palsu ini memang sangat ringan dengan bulu yang jarang-jarang. Selain itu, bulu mata ini mudah sekali diaplikasikan. Apalagi harganya di bawah 50 ribu dan sudah termasuk adhesive. Tidak rugi membeli bulu mata palsu ini!

  • Blink Charm
    Sweet Classic #1


    Asti

    Bulu mata palsu Blink Charm Sweet Classic #1 ini adalah bulu mata palsu yang permata kali saya pakai. Saya mencoba membeli karena waktu itu produk ini sedang diskon di toko online. Ternyata, bulu mata palsu ini mudah dibeli di toko online terkemuka.


    Harganya sampai saat ini masih di bawah 50 ribu. Terjangkau, bukan? Apalagi di dalamnya sudah terdapat mini adhesive juga. Jadi, kalian tidak perlu repot membeli adhesive tambahan lagi. Model bulu matanya sendiri natural dan terbuat dari 100% natural hair. Hebatnya lagi, produk ini bisa dipakai berulang-ulang jika selalu dibersihkan.

  • Mizzu
    Eyelash Iconic Liz


    Asti

    Awalnya, saya tahu bahwa Mizzu mengeluarkan produk kosmetik. Belakangan ini, saya baru tahu kalau mereka mengeluarkan produk bulu mata palsu juga. Harganya pun terjangkau sehingga pastinya harus saya coba. Pilihan saya adalah tipe Liz. Sebab, saya menyukai yang simpel, tidak terlihat terlalu tebal, tetapi tetap membuat tampilan mata menjadi mewah. 


    Walaupun tidak disertai dengan adhesive, tetapi bulu mata palsu ini bisa dipakai berulang kali asal dibersihkan setelah dan sebelum pakai. Kemasannya juga praktis dan tidak makan tempat. Terbuat dari rambut asli atau human hair, produk ini lentur ketika dipakai. Kalian jadi mudah menyesuaikannya dengan ukuran kelopak mata.

  • Kedip
    Eyelash Human Hair - Bumblebee


    Asti

    Menurut saya, merek dagang bulu mata palsu ini unik dan sangat bagus. Merek Kedip cocok dengan apa yang dijual, yaitu bulu mata palsu. Harganya pun terjangkau walaupun tanpa disertai dengan tambahan adhesive. Selain itu, kemasannya juga sangat simpel, tidak bulky, dan bisa dimasukkan ke dalam kantong.


    Hanya saja, saya masih menemukan terbatasnya toko online yang menjual bulu mata palsu Kedip ini. Akan tetapi, tenang saja. Bulu mata ini tersedia di toko online di atas, kok. Pilihan saya adalah yang tipe Bumblebee ini. Alasannya, selain merupakan salah satu tipe terlaris dari Kedip, model produk ini natural dan bagus untuk pemula.

  • Blink Charm
    Natural Flair #5


    Asti

    Produk ini adalah salah satu model bulu mata favorit saya. Alasannya, tipe natural dari bulu mata palsu Blink Charm Natural Flair #5 ini sangat bagus. Lalu, selain harganya ramah di kantong, produk ini juga sudah dilengkapi adhesive. Bahannya pun terbuat dari 100% rambut asli yang disterilkan. 


    Jadi, pembuatan produk ini termasuk handmade dan berstandar tinggi. Bulunya sendiri tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu panjang, tetapi cukup untuk membuat penampilan mata jadi terlihat wow. For your info, saya menstok banyak bulu mata palsu tipe Natural Flair #5 ini, lho.

  • Joi Studio
    M05


    Asti

    Kalau dilihat dari kemasannya yang elegan nan mewah, kalian pasti tidak akan percaya kalau harga bulu mata palsu ini di bawah 50 ribu. Apalagi, produk ini sudah termasuk dengan adhesive-nya juga. Merek Joi Studio ini memang terbaik. Kemasannya pun sangat bagus dengan warna-warna pastel. Pilihan saya adalah yang tipe Magnetic M05 karena modelnya bagus untuk pemula. 


    Kerennya lagi, bulu mata ini memiliki sertifikat internasional. Sertifikat ini berarti produk ini aman dipakai karena manajemen kualitas produknya bagus, cruelty free, lingkungan produksinya baik, serta tidak berbahaya. Jadi lebih tenang memakainya, kan, babe?

  • Aldo Akira
    Eyelashes Sofie


    Asti

    Di list ini, saya juga memasukkan Aldo Akira eyelashes. Alasannya, selain tipe Sofie ini lumayan aman dipakai untuk pemula, harganya sangat terjangkau dibanding produk lainnya. Walau tidak dilengkapi dengan tambahan adhesive, bulu mata palsu ini pantas dimasukkan ke dalam list karena kerap menjadi langganan para artis ibu kota. 


    Thank God, ternyata eyelashes ini juga dijual di Tokopedia. Honestly, kebanyakan model tipe bulu mata palsu dari Aldo Akira tebal-tebal dan panjang. Namun, menurut saya, tipe Sofie ini cocok untuk pemula karena tidak terlalu tebal dan tidak terlalu panjang. Jadi tertarik mencoba, kan?