7 Rekomendasi Lip Cream Nude

7 Rekomendasi Lip Cream Nude

Creator Image
Regina Napitupulu
Beauty blogger
  • L’Oréal Paris
    Infallible® Pro-Matte Liquid Lipstick


    Regina Napitupulu

    Nude lip cream dari L’Oréal Paris ini sangat cocok untuk berbagai macam skin tone. Menurut saya, warna ini sangat pas untuk kulit wanita Indonesia. Saya suka sekali memakainya karena lip cream ini matte dan tahan lama. Selain itu, pigmentasi lip cream ini juga sangat baik. Bagi kalian yang tidak ada waktu touch up, saya menyarankan lip cream ini untuk menjadi pilihan. 

    Lip cream ini juga mampu menutupi warna asli bibir saya yang cenderung hitam. Keunggulan lainnya adalah aplikatornya. Aplikator L’Oréal Paris Infallible® Pro-Matte Liquid Lipstick ini sangat pas untuk bibir dan tidak kaku. Aplikatornya yang fleksibel mampu mengikuti bentuk bibir dan mempermudah kita dalam mengaplikasikannya.
  • L’Oréal Paris
    Infallible® Pro Matte Les Chocolats Scented Liquid Lipstick


    Regina Napitupulu

    Masih satu brand dengan rekomendasi sebelumnya, lip cream L’Oréal Paris seri Les Chocolats juga merupakan favorit saya. Warna yang dinamakan Dose of Cocoa ini memiliki hint cokelat tetapi tetap membuat kita terlihat fresh. Melihat koleksi warna di seri Les Chocolats, memang semua warnanya cenderung cokelat. Nah, warna nude inilah yang menurut saya pas bila digunakan di seluruh bibir tanpa perlu di-ombre. 

    Menurut saya, shade ini juga cocok digunakan untuk berbagai macam skin tone kulit wanita Indonesia. Masih sama dengan seri sebelumnya, seri Les Chocolats ini juga memiliki packaging dan aplikator serupa. Pigmentasi dari lip cream ini juga sangat baik dan tahan lama. Menariknya, semua lip cream seri Les Chocolats ini memiliki aroma cokelat yang akan membuat pemakainya semakin good mood.
  • Looké Cosmetics
    Holy Lip Creme


    Regina Napitupulu

    Produk ini adalah lip cream lokal yang membuat saya bangga ketika pertama kali mencoba karena pigmentasinya sangat bagus. Kesan memakai produk ini berbeda dengan lip cream kebanyakan. Ketika memakainya, saya seakan sedang menggunakan lip liner. Lip cream ini adalah andalan saya ketika ingin membuat overdraw lips karena akan terlihat sekali bedanya. 

    Tidak hanya itu, hal yang mungkin membuat hasil lip cream ini terlihat cantik adalah warnanya yang cukup vibrant dan nyata. Jujur saja, saya agak sulit menjelaskannya sehingga kalian wajib mencoba lip cream ini sendiri. Nanti pasti kalian akan melihat perbedaannya.

    Produk ini merupakan matte lip cream dan cukup tahan lama dipakai seharian. Apabila, kalian memerlukan touch up, lip cream ini bisa di-touch up dengan mudah tanpa merusak tekstur lip cream yang tersisa di bibir kita. Sebenarnya, semua warna di seri Holy Lip Creme ini bagus semua. Namun, shade Hebe ini merupakan warna paling nude dan saya sudah berhasil menghabiskannya saking cintanya!
  • Purbasari
    Hi Matte Lip Cream


    Regina Napitupulu

    Siapa yang tidak mengenal brand Purbasari? Brand legendaris ini belakangan suka mengeluarkan produk yang menggemparkan dunia kecantikan. Awal-awal dirilis, produknya langsung ramai dibeli karena harganya cukup terjangkau dan koleksi warnanya cantik-cantik. Lip cream dari Purbasari juga mempunyai warna nude, yaitu nomor 02, Azalea.

    Warna nude ini cantik dan cocok di gunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sawo matang sekalipun. Hint orange-nya juga menambah cantik warna ini. Akan tetapi, pigmentasi lip cream ini biasa saja menurut saya. Namun, untuk dipakai daily, lip cream ini bisa kalian coba karena tidak memberatkan bibir.
  • PIXY
    Lip Cream


    Regina Napitupulu

    PIXY Lip Cream Sweet Choco merupakan salah satu warna lip cream terbaik. Sebab, warnanya termasuk warna terunik di shade lip cream lokal. Menurut saya, lip cream ini cocok digunakan daily. Tak hanya natural makeup, untuk bold makeup pun warna lip cream ini sangat pas. Selain itu, warna Sweet Choco ini juga terkesan mahal. Namun, siapa sangka lip cream ini bisa kalian dapatkan dengan harga cukup terjangkau. 

    Menurut saya, rangkaian lip cream PIXY ini mempunyai pigmentasi dan tekstur yang berbeda-beda. Nah, warna ini adalah salah satu yang memiliki konsistensi dan pigmentasi terbaik. Aplikatornya pun sangat nyaman digunakan karena mampu mengambil produk dengan baik. PIXY Lip Cream Sweet Choco ini wajib sekali kalian jadikan lippie on the go.
  • Maybelline New York
    Superstay Matte Ink™ Liquid Lipstick


    Regina Napitupulu

    Ini dia drugstore matte lip cream yang sempat menggemparkan dunia kecantikan karena performanya. Bahkan, lip cream ini masih dicari-cari para wanita hingga sekarang. Pasalnya, lip cream ini sangat tahan lama dan memiliki hasil matte. Performa lip cream seperti inilah yang sangat dicari oleh wanita kebanyakan. 

    Tidak hanya itu, Maybelline New York Superstay Matte Ink™ Liquid Lipstick ini memiliki banyak range warna. Salah satu warna nude yang cantik menurut saya adalah shade Amazonia. Sayangnya, warna ini terbilang langka. Jadi, saya menyarankan kalian untuk membelinya secara online saja. Warna ini sangat digemari banyak wanita, kalian pun harus mencobanya!
  • Arra Beauty
    Lip Matte


    Regina Napitupulu

    Arra Beauty merupakan brand kosmetik baru di Indonesia. Mereka mengeluarkan produk bibir yang salah satunya adalah lip cream berwarna nude, Soka. Menurut saya, pigmentasi Soka tidak begitu baik bila dibandingkan lip cream yang saya rekomendasikan sebelumnya. Namun, lip cream ini bagus untuk kalian pakai daily karena memberikan hasil yang natural dan terlihat seperti bibir asli kita. 



    Lip cream ini sangat ringan dipakai dan mudah untuk diaplikasikan ulang. Lip cream dari Arra Beauty ini juga mengandung SPF sehingga mampu melindungi dan merawat bibir kita. Untuk sehari-hari, saya rasa lip cream seperti ini dibutuhkan demi mengistirahatkan bibir kita dari matte lip cream kebanyakan. Dengan begitu, kita bisa tetap tampil cantik sekaligus merawat bibir.