9 Rekomendasi Pilihan Cokelat Mood Booster Di Saat Jenuh

9 Rekomendasi Pilihan Cokelat Mood Booster Di Saat Jenuh

Creator Image
Dodon Jerry
Food & travel blogger
  • Nestle
    Milo Energy Cube


    Dodon Jerry

    Bentuknya yang seukuran dadu membuat Milo berbentuk kubus ini mudah dibawa ke mana-mana. Menikmati camilan ini terasa mudah dan menyenangkan bagi saya yang menggemari Milo sedari kecil. Tak perlu air panas untuk menyeduh, cukup buka bungkusnya dan masukkan ke mulut. Cokelat ini akan langsung lumer dan rasanya yang khas pun langsung memenuhi rongga mulut.

    Rasanya tak jauh berbeda dengan Milo biasa karena produk ini adalah versi bubuk yang dipadatkan. Ada dua hal yang membuat saya menyukai produk ini. Pertama, ukurannya one bite size. Kalian bisa mengonsumsinya dengan sekali suap. Kedua, camilan ini cepat meningkatkan suasana hati saya karena langsung larut dalam mulut.

    Milo Energy Cube ini juga bisa dibuat minuman dengan cara memasukkan 10 cubes ke dalam air hangat. Kalian juga bisa membuat Milo shake dengan menambahkan pisang atau strawberry. Selain mood membaik, kalian juga akan mendapat suntikan energi baru!
  • Ferrero
    Nutella & Go!


    Dodon Jerry

    Nutella & Go! wajib dimasukkan ke dalam daftar camilan wajib punya di saat kalian merasa suntuk. Bayangkan saja, stick biskuit yang asin dan renyah dicelupkan ke dalam cokelat hazelnut. Perpaduan rasa gurih dan nutty langsung terasa begitu masuk ke dalam mulut saya. Ditambah lagi, bentuknya yang mudah digenggam membuat Ferrero Nutella & Go! bisa kalian bawa ke mana-mana dengan mudah. 

    Camilan ini bisa dinikmati di segala suasana, misalnya saat mengobrol bersama teman di kantor. Porsinya pun pas untuk sekali makan. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan menyisakan camilan ini. Selain itu, tekstur cokelatnya padat dan tidak mudah meleleh. Saya pernah mengirim produk ini untuk teman yang berulang tahun di kota lain. Sesampainya di tujuan, bentuknya tetap cantik dan tidak lumer!
  • Mondelez
    Cadbury Dairy Milk Oreo


    Dodon Jerry

    Begitu tahu produk ini sudah hadir di Indonesia, saya langsung memburunya di toko online karena ingin segera mencicipinya. Saya penasaran apakah produk ini masih mengusung jargon populernya, yaitu "diputar, dijilat, dicelupin". Saya terkejut saat membuka bungkusnya. Alih-alih berbentuk bulat khas Oreo, produk ini berupa cokelat batangan yang menggoda. Saran saya, cobalah untuk langsung menggigitnya karena kejutan dimulai dari sana. 

    Terdapat krim vanilla dan biskuit oreo di bagian tengahnya. Produk ini memadukan gurihnya biskuit krim vanilla Oreo dengan sentuhan cokelat susu lembut dari Cadbury Dairy Milk. Camilan ini benar-benar membawa kebahagiaan lewat rasanya yang unik. Saya jamin dapat membangkitkan semangat dan good mood kalian dalam menghadapi hari!
  • Nibs
    Cokelat


    Dodon Jerry

    Camilan cokelat asli Indonesia ini punya pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan suasana hati. Dua belas variannya diberi nama yang unik dan membuat penasaran. Kalau melihat desain kemasannya, selain untuk dinikmati sendiri, produk ini juga cocok dijadikan hadiah. Tak hanya rasanya yang membuat suasana hati lebih baik, tulisan yang ada di kemasannya juga menggelitik saat dibaca. 

    Saya sudah menikmati beberapa rasa yang mungkin kalian juga suka. Varian yang telah saya cicipi tersebut adalah Tambah Cinta (White Milk Chocolate), Banyak Rejeki (White Chocolate), Bikin Kangen (Coklat Marble), Cari Pacar (Milk Chocolate), Pereda Lebay (Dark and Milk Chocolate), Semangat Kerja (Dark Chocolate), dan Solusi Dilema (White and Dark Chocolate). Jangan lupa, setiap nama coklat mewakili rasa yang berbeda. Segera dapatkan di toko online langganan kalian!
  • Orang Tua
    Fullo Chocolate


    Dodon Jerry

    Produk ini adalah jajanan masa kecil yang tidak pernah membuat saya bosan. Begitu digigit, sensasi renyah sekaligus cokelat lumernya langsung membanjiri mulut saya. Suasana hati saya langsung membaik dengan seketika. Camilan berbentuk wafer roll ini senantiasa hadir dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara hangout bersama teman sampai hari raya, produk ini kerap disajikan di atas meja. 

    Selain itu, variannya juga bermacam-macam, ada Choco ‘n Strawberry, Vanilla Milk, Choco ‘n Vanilla, Fullo in Black, dan Chocolate. Akan tetapi, varian Chocolate adalah yang terbaik menurut saya. Alasannya, Fullo Chocolate memiliki isi yang paling tebal dan tekstur wafer yang paling renyah. Wafer roll dengan krim cokelat yang full ini cocok dinikmati saat bersantai maupun bepergian. Rasanya pun cocok di lidah semua orang.
  • Beryl's
    Tiramisu Almond White Chocolate 65G


    Dodon Jerry

    Cokelat Beryl’s sudah tidak asing lagi bagi para pencinta cokelat. Cokelat dari Italia ini memiliki cita rasa khas praline dengan kacang almon kegemaran saya di dalamnya. Aromanya seperti susu cokelat hangat yang menenangkan jiwa dan membuat hari-hari menjadi semanis cokelatnya. Begitu dibuka, saya langsung ingin memasukkan kepingan cokelat ini ke dalam mulut. 

    Kalian bisa menikmatinya dengan cara yang bermacam-macam, baik diemut ataupun langsung dikunyah. Jika diemut, cokelat ini akan langsung meleleh dengan sensasi rasa dark chocolate. Setelah itu, rasanya akan perlahan berubah menjadi rasa white chocolate tiramisu yang rich. Perpaduan sempurna yang 100% akan memperbaiki suasana hati. Cocok bagi kalian penggemar cokelat sejati.
  • Roma
    Malkist Cokelat


    Dodon Jerry

    Camilan ini termasuk ramah di kantong dan pas dinikmati di segala suasana. Renyah dan gurihnya biskuit dipadu dengan cokelat legit paling pas disajikan dengan teh saat bersantai dengan teman. Suasana membosankan pun langsung sirna dan berubah menjadi ceria. Cocok juga dijadikan bekal saat traveling. Kalian tinggal menyobek bungkusnya dan langsung nikmati camilan ini untuk membunuh kejenuhan saat perjalanan jauh. 

    Berhati-hatilah karena sekali makan, kalian mungkin tidak bisa berhenti mengunyah. Nah, saya punya rahasia agar Roma Malkist Cokelat makin lezat. Caranya, dinginkanlah biskuit di dalam kulkas sebelum dikonsumsi. Dengan begitu, kalian bisa menikmati Malkist Cokelat dingin di sore hari sembari bersantai di taman belakang rumah.
  • Kalbe
    Fitbar Multigrain Chocolate 120gr (5x22gr)


    Dodon Jerry

    Dapat menikmati cokelat tanpa takut obesitas membuat saya semakin tenang menikmati nuts, raisin, dan oats bersalut cokelat pada camilan ini. Fitbar adalah snack yang bebas kolesterol, bebas lemak trans, dan rendah kalori. Karena itu, mengonsumsi Fitbar tidak membuat penikmatnya menjadi gemuk.

    Bagi saya, camilan ini adalah pemadam rasa bad mood yang bisa saya nikmati tanpa rasa bersalah. Siapa yang bisa tahan dengan kerenyahan dan nikmat cokelatnya yang lumer di mulut? Saya pernah mencoba mengetes berapa banyak batang Fitbar yang saya perlukan untuk mengganjal perut ketika lapar. Ternyata, satu bungkus saja sudah mengenyangkan! Rasanya pun tidak membuat enek jika dimakan hingga dua bungkus sekalian.
  • Checkers
    Mini Chunky Chocolate Assorted


    Dodon Jerry

    Mengapa saya bisa menyukai produk ini? Pertama, kombinasi antara cokelat dan susunya terasa pas di lidah saya. Tidak ada rasa yang lebih kuat, semuanya seimbang. Cokelat ini juga mudah dibawa ke mana-mana karena ukurannya yang kecil. Kalian bahkan bisa menyelipkannya di kantung celana. Selain itu, kemasannya juga mampu melindungi cokelat dari semut sekaligus menjaga aromanya.

    Satu lagi kelebihannya yang membuat cokelat ini wajib kalian coba. Konsistensi cokelatnya tetap prima bahkan saat disimpan di ruangan bersuhu kamar. Jadi, bila mood kalian buruk, tinggal nikmati cokelat yang senantiasa legit dan padat ini!