7 Rekomendasi Camilan Bayi Kemasan Praktis untuk Traveling

7 Rekomendasi Camilan Bayi Kemasan Praktis untuk Traveling

Family & food bloggerAde Nurshanty

Sebelumnya Ade adalah seorang guru SD yang kini beralih profesi menjadi seorang mom blogger. Ade sangat hobi menulis, itulah sebabnya ia menyalurkan hobinya tersebut ke dalam sebuah blog. Keluarga dan makanan adalah tema utama yang ia angkat di dalam tulisan-tulisan blognya. Dari hobinya tersebut...

Memiliki bayi bukan jadi penghalang bagi ibu yang mempunyai hobi traveling. Kita bisa mengajak si kecil mengikuti ke mana kaki kita melangkah. Namun, tentunya segala persiapan harus matang. Hal yang paling ribet dalam persiapan traveling bersama anak, khususnya bayi usia diatas 8 bulan adalah urusan makanan. Saking repotnya, terkadang kita rela membawa satu tas sendiri untuk perlengkapan makan si bayi. 


Memilih makanan bayi tidak boleh sembarangan, gizi dan kebersihannya harus terjaga. Cara yang paling aman adalah dengan membuatnya sendiri. Namun, tidak terbayang jika saya harus membawa sendiri perlengkapan makan bayi saat traveling. Karena itu, saya mencari produk makanan bayi yang praktis untuk dibawa bepergian. Akhirnya, saya jadi terbiasa membawa camilan bergizi berkemasan praktis. Inilah rekomendasi produk yang selalu saya bawa.

  • Pembaharuan terakhir: 24 Desember 2020
Daftar isi

Produk pilihan Ade Nurshanty

Indofood NutritionPromina Puffs Blueberry

Mulai dari Rp 5.000,00

Gerber Puffs Cereal Snack, Blueberry, 1.48 oz

Mulai dari Rp 53.500,00

KalbeMilna Nature Puff Organic Cheese 15gr

Mulai dari Rp 7.500,00

Nestlé Cerelac NutriPuffs Banana & Strawberry

Mulai dari Rp 17.500,00

Gerber Lil' Crunchies Baked Corn Snack, Mild Cheddar, 1.48 oz

Mulai dari Rp 52.000,00

KalbeMilna Nature Delight Carrot, Apple and Pumpkin

Mulai dari Rp 10.000,00

Kesimpulan

Ragam camilan bayi ada banyak sekali. Namun, tidak semuanya mempunyai kemasan praktis. Masing-masing produk mengunggulkan kelebihannya, seperti kaya vitamin dan mineral. Akan tetapi, kebutuhan setiap bayi berbeda-beda tergantung dari kondisinya. Itulah sebabnya kita harus cerdas dalam memilih camilan yang kemasan dan nutrisinya pas dengan kebutuhan bayi saat traveling. Dengan begitu, si kecil bisa tetap sehat dan ceria selama liburan. Selamat memilih!

Item lists populer

Kreator konten terpopuler

Artikel populer

  • 10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    Susu formula mengandung berbagai nutrisi esensial untuk bayi sehingga menjadikannya ideal sebagai pendamping atau pengganti ASI saat diperlukan. Ada banyak merek susu formula yang bagus untuk bayi, seperti Enfamil, SGM, dan Lactogen. Akan tetapi, bagaimana cara memilih susu formula yang paling sesuai untuk bayi Anda?Kami akan membahas cara memilih susu formula untuk bayi. Kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula terbaik untuk bayi prematur, bayi usia 0–6 bulan, dan usia 6–12 bulan. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi kami, dr. Andri Welly, SpOG.
    Makanan & susu bayi
  • 10 Susu Formula Terbaik untuk Anak 2 Tahun - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    10 Susu Formula Terbaik untuk Anak 2 Tahun - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    Pemilihan susu formula untuk anak haruslah sesuai dengan kebutuhan nutrisinya. Hal tersebut karena pada setiap fase tumbuh kembang, anak-anak membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda sesuai tingkat usia dan aktivitasnya. Nutrisi dan gizi apa saja yang harus ada dalam susu formula untuk anak 2 tahun?Kami akan membagikan tips memilih susu formula yang bagus untuk anak 2 tahun. Kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula terbaik untuk anak 2 tahun dari berbagai merek, seperti Pediasure, Enfagrow, dan Bebelac. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter OBGYN kami, dr. Andri Welly, SpOG. 
    Makanan & susu bayi
  • 10 Bubur Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Bubur Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Ketika mencapai usia 6 bulan, bayi membutuhkan makanan pendamping air susu ibu (MPASI). Bubur bayi instan merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan. Selain praktis, bubur bayi memiliki beragam varian rasa serta kaya nutrisi.Kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak, dan sehat. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi bubur bayi terbaik dari beragam merek yang bagus, seperti Milna, Nayz, dan Cerelac. Ada yang berbahan organik, ada pula yang bermanfaat sebagai penambah berat badan bayi. Kami juga berkolaborasi dengan ahli gizi kami, Leona Victoria. Mari disimak!
    Makanan & susu bayi
  • 7 Susu Formula Terbaik untuk Penambah Berat Badan Bayi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    7 Susu Formula Terbaik untuk Penambah Berat Badan Bayi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Asupan terbaik untuk bayi di bawah usia 1 tahun adalah ASI. Namun, bayi pada kondisi tertentu membutuhkan tambahan nutrisi lain berupa susu formula. Susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun tentu berbeda dengan anak usia di atas 1 tahun. Tahapan tumbuh kembang mereka berbeda sehingga kebutuhan nutrisinya juga berbeda.Artikel ini akan membantu Anda mencari susu penambah berat badan bayi yang bagus. Anda akan menemukan beberapa merek terbaik, seperti Morinaga BMT, Lactogen, atau Bebelove. Artikel ini sudah ditinjau oleh nutritionist kami, Leona Victoria. Jadi, tetaplah membaca, ya!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Susu Bayi Terbaik yang Rendah Laktosa - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaik Tahun 2022)
    10 Susu Bayi Terbaik yang Rendah Laktosa - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaik Tahun 2022)
    Bayi Anda mengalami diare setelah minum susu formula? Bisa jadi, pencernaannya intoleran terhadap laktosa. Untuk mengatasinya, Anda bisa memberikan susu formula bayi rendah laktosa atau bebas laktosa. Kedua varian tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai merk, seperti Neocate LCP, Nutren Junior, dan SGM.Jika Anda sedang mencari susu bayi yang bagus dan rendah atau bebas laktosa, Anda bisa membaca artikel ini. Kami akan mengulas tips memilih, serta memberi rekomendasi sufor bayi terbaik yang rendah atau tanpa laktosa. Kami juga berkolaborasi dengan ahli gizi, Leona Victoria, MND. Simak sampai akhir, ya!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Biskuit Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Bidan (Terbaru Tahun 2022)
    10 Biskuit Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Bidan (Terbaru Tahun 2022)
    Selepas usia 6 bulan, bayi boleh diberi makanan pendamping air susu ibu (MPASI). Selain bubur dan puree, ibu juga bisa memberikan camilan berupa biskuit bayi. Karena itu, kami akan menjelaskan mengenai biskuit bayi, termasuk biskuit fortifikasi dan biskuit tinggi kalori yang bikin gemuk. Beragam biskuit untuk usia 6 bulan, 7 bulan, atau 8 bulan ke atas pun akan kami ulas.Bidan Ony juga turut menambah tips memilih biskuit yang bagus untuk bayi. Ada pula rekomendasi beragam merek biskuit bayi, seperti Milna, Yummy Bites, Promina, dan lain-lain. Selamat membaca!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Rekomendasi Makanan Instan Terbaik untuk Bayi 1 Tahun (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Makanan Instan Terbaik untuk Bayi 1 Tahun (Terbaru Tahun 2022)
    Selain minum susu, bayi mulai belajar makan ketika memasuki usia 6 bulan. Awalnya mungkin hanya beberapa suap, tetapi porsinya bisa berubah seiring pertumbuhannya. Karena itu, dibutuhkan makanan instan bayi yang aman dan mudah dikonsumsi sejak umur 1 tahun.Namun, makanan yang dijual di pasaran belum tentu memiliki kandungan yang aman bagi bayi. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih makanan instan yang aman untuk bayi umur 1 tahun. Kami juga akan merekomendasikan produk yang bagus dari berbagai merek, seperti Promina, Heinz, Cerelac, dan Peachy. Yuk, disimak!
    Makanan & susu bayi
  • Pencarian berdasarkan kategori