7 Rekomendasi Produk Sandal yang Nyaman untuk Travelling

7 Rekomendasi Produk Sandal yang Nyaman untuk Travelling

Apakah kalian pernah membayangkan alas kaki yang dipakai tiba-tiba rusak saat travelling? Atau mungkin malah pernah mengalaminya? Alas kaki yang mendadak rusak pasti membuat mood saat travelling menjadi buruk. Apalagi kalau sedang trekking di medan yang cukup curam.


Sebelum memulai perjalanan, memilih alas kaki yang nyaman adalah hal yang penting. Kalian juga bisa mencoba terlebih dahulu alas kaki yang akan kalian gunakan saat travelling supaya lebih safe. Berikut ini adalah sandal yang nyaman untuk travelling di medan yang ringan. Langsung saja disimak!


Creator Image
Astari Ratnadya S
Travel blogger
  • QUECHUA
    Women's Nature Hiking Sandals NH110


    Astari Ratnadya S

    QUECHUA Women's Nature Hiking Sandals NH110 adalah sandal hiking berkualitas dari brand asal Prancis. Sandal hiking ini adalah pilihan yang cocok bagi traveller yang akan melakukan aktivitas trekking. Sandal ini bisa dipakai untuk menyusuri medan ringan maupun berat.


    Kualitas sandal hiking ini patut diapresiasi karena bentuknya tetap awet walau sudah saya pakai bertahun-tahun. QUECHUA Women's Nature Hiking Sandals NH110 ini juga memiliki sol yang kuat dan tidak licin. Jadi, saya tetap aman di perjalanan walau sedang hujan deras sekalipun.


    Diedarkan secara resmi oleh raksasa retail peralatan olahraga Decathlon, sandal wanita ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang netral. Dengan mengenakan sandal ini, penampilan saya tetap oke saat travelling. Kenyamanannya juga sudah tidak perlu ditanyakan lagi. 

  • Karrimor
    Sandal Gunung Hiking


    Astari Ratnadya S

    Sandal gunung yang dapat digunakan untuk trekking ini juga nyaman digunakan untuk bepergian. Selain itu, sandal Karrimor ini juga bisa digunakan sebagai alas kaki ketika bersepeda. Diproduksi secara lokal, sandal ini memiliki kualitas yang tak kalah dibandingkan produk luar.


    Desainnya yang kekinian membuat sandal ini digemari traveller sebagai alas kaki untuk travelling. Harganya juga cukup reasonable dan bentuknya awet walau digunakan bertahun-tahun. Pilihan warna sandal gunung ini pun beragam sehingga kalian pasti bisa menemukan warna yang kalian sukai.


    Dengan model yang sporty, sandal yang saya sukai ini terbuat dari bahan yang sangat nyaman di kaki saya. Perawatannya pun cukup mudah. Saya sering memakai sandal gunung Karrimor karena sandal ini termasuk cepat kering setelah dicuci.

  • Footwear Impressive
    Sandal TRAVF Impressive


    Astari Ratnadya S

    Memiliki desain yang menarik, produk lokal ini akan membuat si empunya tetap fashionable. Sandal TRAVF Impressive ini terbuat dari kulit imitasi dan rubber sole. Kualitasnya pun cukup oke untuk dipakai travelling di medan yang ringan. Produk unggulan dari Footwear Impressive ini juga sering saya kenakan untuk menemani kegiatan sehari-hari.


    Brand lokal Footwear Impressive selalu mementingkan kualitas produknya termasuk juga sandal ini. Sandal TRAVF Impressive ini dirancang dengan mengedepankan kenyamanan. Saat memakai sandal ini, kaki saya terasa seperti di-cover semua tetapi tidak terasa panas. Tidak percaya? Langsung coba saja sendiri produk dari brand yang digandrungi remaja ini.

  • Outdoor Pro
    Theya ZX


    Astari Ratnadya S

    Berdesain simple, sandal gunung wanita ini cocok digunakan untuk travelling maupun bersantai. Merawat dan membersihkannya pun cukup mudah dan tak perlu waktu lama. Sandal ini terbuat dari bahan phylon untuk insole-nya dan non-marking rubber untuk outsole-nya. Bahan-bahan ini lentur dan kuat tetapi ringan di kaki saya.


    Dilengkapi velcro strap, saya bisa mudah menyesuaikan sandal ini dengan bentuk kaki saya. Pilihan warnanya pun trendy untuk difoto saat travelling. Sandal gunung khusus wanita ini tersedia dalam ukuran 36 hingga 41 saja. Pilihlah ukuran yang pas di kaki kalian supaya perjalanan kalian lebih nyaman saat memakai sandal gunung ini.

  • CONSINA
    SM. Patagonia


    Astari Ratnadya S

    CONSINA SM. Patagonia juga merupakan salah satu produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang memukau. Sandal trekking ini dibekali extra comfort mesh sehingga akan memberikan kenyamanan yang patut diacungi jempol. Sandal produksi lokal yang satu ini cocok dipakai untuk aktivitas outdoor seperti hiking dan trekking.


    Dengan bahan rubber untuk outsole dan phylon full comfort untuk insole-nya, sandal ini terasa empuk di kaki saya. Saya bisa bebas bergerak bahkan ketika travelling di medan yang berat dengan sandal ini. Saya juga suka dengan desainnya yang simple sehingga mudah dibersihkan dan segera kering.

  • Eigerindo
    Eiger Prowess 1.0 Sandals


    Astari Ratnadya S

    Eiger Prowess 1.0 Sandals adalah produk dari outdoor goods brand ternama di Indonesia yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Sandal Eiger ini termasuk sandal best seller di kalangan traveller. Bobotnya ringan di kaki sehingga saya merasa nyaman saat travelling. Sandal ini juga tidak licin saat saya melewati medan yang basah.


    Desain sandal serbaguna ini juga fashionable dan eye-catching sehingga sering saya pakai untuk kegiatan sehari-hari juga. Dengan bagian jari yang tertutup, sandal ini memberikan proteksi yang optimal pada kaki saya. Harganya pun di bawah lima ratus ribu rupiah sehingga masih sangat terjangkau.

  • Goodness
    Luck


    Astari Ratnadya S

    Kalian mencari sandal gunung yang juga cocok dipakai bersantai? Goodness Luck ini solusinya. Sandal gunung ini tersedia dalam empat varian warna yaitu black, cream, navy, dan full black. Semua varian warna ini sangat stylish untuk dipakai travelling maupun sekadar bersantai di cafe. Harganya juga sangat terjangkau.


    Saya tidak pernah mati gaya jika memakai Goodness Luck ini saat nongkrong bersama teman-teman. Sandal gunung ini sangat fashionable sehingga saya juga sering memakainya ke berbagai acara. Dengan bahan synthetic leather berkualitas, sandal ini juga masih bisa saya andalkan untuk trekking di medan yang ringan. 

Astari Ratnadya Sのfavlist