7 Rekomendasi Produk Jam Tangan untuk Working Mom agar Tampil Stylish

7 Rekomendasi Produk Jam Tangan untuk Working Mom agar Tampil Stylish

Sebagai working mom yang bekerja di perusahaan, tentu saja penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Tak hanya pakaian, aksesori seperti jam tangan juga menjadi salah satu item penting yang tidak dapat disepelekan. Selain sebagai penunjuk waktu dalam mengatur jadwal dan rutinitas, jam tangan akan meningkatkan rasa percaya diri dalam penampilan. 


Kini, marak sekali brand jam tangan yang menawarkan kualitas maupun model yang begitu menggoda. Rentang harganya pun luas sehingga membuat pusing saat mencari produk jam tangan yang stylish. Nah, saya akan mengulas jam tangan yang trendi dengan harga terjangkau pilihan saya untuk para working mom! Selamat membaca artikel ini.


Creator Image
Herva Yulyanti
Working mom & lifestyle blogger
  • Casio
    BGD-560CF-7


    Herva Yulyanti

    Jika kalian menyukai jam tangan digital, kalian pasti akan menyukai Casio BGD-560CF-7 ini. Jam tangan digital ini memiliki desain sporty tetapi masih cocok dikenakan ke kantor. Strap-nya berbahan rubber dengan warna putih. Corak floral berwarna soft yellow dan soft tosca membuat jam tangan ini semakin tampak trendi.


    Fiturnya yang lengkap akan memudahkan kalian saat bertemu dengan klien atau menentukan schedule pekerjaan. Saya sendiri sangat menyukai jam tangan ini karena memiliki fitur stopwatch dan auto calendar. Jadi, saya tidak perlu repot membawa stopwatch setiap pergi merekrut karyawan. Bagi kalian yang bekerja dengan ketepatan waktu, jam tangan ini patut kalian miliki.

  • Fossil
    Poptastic Sport Multifunction Black Silicone Watch


    Herva Yulyanti

    Siapa yang tak mengenal brand Fossil? Brand yang satu ini semakin gencar memproduksi aksesori mulai dari tas hingga jam tangan. Saya sendiri mulai menyukai brand ini sejak bekerja. Awalnya, saya hanya mengoleksi tas dan pouch dari Fossil. Namun, sekarang saya juga menyukai jam tangan keluaran produsen yang satu ini.


    Jam tangan Fossil seri Poptastic dengan bahan rubber yang unik adalah model jam tangan analog kesukaan saya. Produk yang waterproof hingga kedalaman 50 meter ini tersedia dalam empat varian warna yaitu white, pink, blue, dan black. Saya memilih varian black sebagai jam tangan yang sering saya kenakan ke kantor. 

  • Casio
    DB-360-1A


    Herva Yulyanti

    Penyuka jam tangan digital dengan stainless steel strap bisa mencoba jam tangan Casio DB-360-1A ini. Jam tangan ini memiliki dua varian warna yakni gold dan silver. Saya sendiri memilih warna silver karena memberikan tampilan elegan. Fitur-fitur dalam jam tangan seri Databank ini juga sangat cocok untuk saya. 


    Fitur yang paling membuat saya jatuh hati adalah daya tahan baterai yang awet hingga 10 tahun. Jam tangan yang saya beli sejak pertama kali bekerja ini masih awet hingga kini. Saya merekomendasikan produk ini untuk kalian yang menyukai jam tangan dengan baterai awet dan stylish untuk dikenakan ke kantor.

  • Alexandre Christie
    AC 1010 LD


    Herva Yulyanti

    Alexandre Christie seri AC 1010 LD ini wajib dicoba jika kalian menyukai jam tangan analog berdiameter kecil. Jam tangan ini dibekali stainless steel strap berwarna silver dengan beberapa varian warna layar. Kalian bisa memilih produk dengan layar yang didominasi warna white, blue, maupun black. Ada pula varian dengan layar berwarna gold dengan strap berwarna sama.


    Sebagai working mom, saya memilih varian dengan layar berwarna white. Jam tangan analog ini membuat penampilan saya di kantor lebih keren dan trendi. Meskipun bertipe analog, jam ini dilengkapi dengan date display window di atas angka 6. Jadi, saya bisa segera mengecek tanggal saat sedang meeting di kantor.

  • Seiko
    5 SNKK98K1


    Herva Yulyanti

    Seiko 5 SNKK98K1 memiliki keunikan yang langsung memikat hati saya untuk mengoleksinya. Keunikan tersebut adalah penggunaan mesin automatic sehingga jam ini tidak memerlukan baterai. Jam tangan yang tahan air hingga kedalaman 30 meter ini sudah dilengkapi day and date display window.


    Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna strap yakni gold dan silver. Saya memilih strap berwarna gold supaya penampilan saya di kantor tampak lebih berkelas. Saya juga sering memakai jam tangan ini untuk menghadiri undangan. Dengan mengenakan jam tangan ini, kalian akan tampak lebih classy dan glamorous saat mengikuti acara-acara formal. 

  • Bonia
    BNB10473


    Herva Yulyanti

    Pencinta jam tangan dengan leather strap wajib memiliki jam tangan Bonia BNB10473 ini. Desain leather-nya yang unik dan mirip dengan bahan denim cocok sekali digunakan ke kantor. Jam tangan berdiameter 3,6 cm ini cocok untuk wanita dengan pergelangan tangan kecil seperti saya. Produk ini memiliki enam varian warna yakni black, black blue, black rose gold, blue gold, blue silver, dan grey


    Hal pertama yang menyita perhatian saya adalah desain chronograph dari jam tangan ini. Dengan tiga chrono eyes, jam tangan ini terkesan keren dan sporty. Ketiga subdial-nya masing-masing berfungsi sebagai penunjuk jam, hari, dan tanggal. Subdial ini juga dapat digunakan sebagai stopwatch. Hal ini yang menjadi keunikan jam tangan analog ini. 

  • Seiko
    Alba Fashion


    Herva Yulyanti

    Tak seperti jam tangan pada umumnya, jam tangan Alba AH8540 ini memiliki ciri khusus dan unik. Desainnya minimalis dengan hanya empat dot pada posisi angka 12, 3, 6, dan 9. Desain minimalis inilah yang membuat saya sangat menyukai jam tangan ini. 


    Jarumnya juga memiliki warna gold yang senada dengan strap dan layarnya. Bahan stainless steel untuk strap-nya juga menambahkan kesan mewah dan elegan pada jam tangan ini. Jam tangan ini sangat cocok dipakai saat bertemu klien atau acara formal lainnya.


    Sayangnya, jam ini tidak dilengkapi fitur date display window. Dengan kata lain, jam tangan ini hanya dapat dipakai untuk melihat waktu. Akan tetapi, saya tetap senang mengenakan jam tangan ini karena mampu membuat penampilan saya lebih stylish