7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude

7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude

Sebagai seorang wanita, make up merupakan hal yang tidak terpisahkan dalam keseharian. Dengan menggunakan make up, tampilan wajah akan terlihat lebih segar dan cantik, serta bisa menambah rasa kepercayaan diri. Untuk sehari-hari, saya lebih menyukai riasan yang natural dengan sentuhan lipstik berwarna nude. Saya memiliki beberapa koleksi lipstik nude di meja rias, dan beberapa ada di dalam tas make up yang selalu saya bawa ketika saya bepergian.
 

Alasan mengapa saya menyukai lipstik nude adalah karena lipstik berwarna nude akan memberikan efek warna bibir yang natural. Hasilnya tidak berlebihan, cocok untuk dipakai sehari-hari. Kali ini saya ingin berbagi kepada kalian beberapa pilihan lipstik nude yang pernah saya pakai. Ada yang dengan hasil akhir matte, ada juga yang glossy. Harganya pun terjangkau dan mudah didapatkan. Kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kalian.


Creator Image
Sha Aullia
Beauty blogger
  • L'Oreal Paris
    Color Riche Matte 248 Flatter Me Nude


    Sha Aullia

    Lipstik dari L'Oreal Paris ini merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang memiliki warna nude kecokelatan di bibir. Lipstik ini menjadi favorit saya setiap hari karena hanya dengan sekali ulas, warna yang dihasilkan langsung terlihat dan menutup warna asli bibir. Lipstik ini juga cocok untuk kalian yang memiliki warna bibir yang gelap sekali pun.

     

    Saat diulas ke bibir, lipstik ini terasa lembut, nyaman, dan memberikan kelembapan di bibir. Untuk tingkat ketahanannya menurut saya lumayan meskipun tidak akan bertahan lama apabila saya makan dan minum. Kemasannya terlihat mewah dan elegan. Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah lipstik ini tidak terasa kering dan warna nude-nya pas di bibir saya.

  • Wardah
    Intense Matte Lipstick - Peach Perfect


    Sha Aullia

    Saya memiliki hampir semua koleksi make up dari Wardah. Untuk pilihan lipstik berwarna nude, Wardah Intense Matte Lipstick Peach Perfect ini menurut saya adalah salah satu yang terbaik. Walaupun kemasannya menurut saya biasa saja, tetapi formula dari lipstik ini bagus.

    Warna nude dengan sentuhan peach yang ditampilkannya pun terlihat segar di bibir. Meskipun saya perlu memulasnya beberapa kali untuk menutupi warna asli bibir, bagi saya hal tersebut tidak masalah. Hal ini karena lipstik ini terasa nyaman dipakai dan tetap membuat bibir saya lembap.


    Satu hal yang saya suka dari produk ini adalah ketahanannya. Lipstik ini bisa bertahan sampai beberapa jam di bibir walaupun saya makan dan minum. Jika kalian menyukai warna nude dengan sentuhan peach, maka kalian wajib memilikinya.

  • Mizzu
    Lipstick Inspired Wanderlust (i3)


    Sha Aullia

    Secara kemasan, produk dari Mizzu ini memiliki tampilan yang elegan dengan warna hitamnya. Untuk hasil akhirnya, lipstik ini memberikan tampilan warna nude dengan perpaduan coral yang membuat bibir terlihat lebih cerah. Warna bibir pun terlihat segar dan tidak berlebihan. Hasil akhirnya yang matte membuat lipstik ini tahan lama di bibir. Warna dari Mizzu Inspired Lipstick ini juga cukup intens dan pigmented meski hanya dengan sekali ulas.
     

    Saran saya, sebelum menggunakan lipstik ini usahakan kalian mengulaskan lip balm terlebih dahulu agar bibir tidak kering. Dengan harga yang cukup terjangkau, lipstik ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang menyukai tampilan warna bibir yang menyegarkan.

  • Purbasari
    Lipstick Color Matte No. 81


    Sha Aullia

    Menurut saya, Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dari brand lokal yang memiliki kualitas yang lumayan baik. Hasil akhir yang diberikan lipstik ini adalah matte. Warna dari 81 Diamond ini cenderung kecokelatan, tetapi tetap masuk dalam kategori nude.

     

    Namun, untuk kalian yang memiliki warna kulit putih atau cerah, warna lipstik ini mungkin akan terlihat sedikit gelap di bibir kalian. Pigmentasi dari lipstik ini cukup memuaskan, hanya dengan sekali ulas sudah dapat menutupi warna asli bibir. Bentuk lipstiknya yang ramping memudahkan saya dalam mengaplikasikannya ke bibir.


    Lipstik ini terasa lembut di bibir, dan warna nude yang dihasilkan terlihat cantik. Saya sangat menyukai warna nude dengan perpaduan warna cokelat yang dihasilkan dari lipstik ini. Menurut saya, perpaduan warna tersebut dapat membuat bibir saya terlihat lebih penuh dan berisi.


    Namun, saya ada sedikit saran untuk kalian agar tidak lupa menggunakan pelembap bibir atau lip balm sebelumnya. Penggunaan lip balm akan membuat bibir kalian tetap terasa nyaman dan tidak kering saat menggunakannya.

  • Maybelline
    Color Sensational The Powder Mattes Touch Of Nude


    Sha Aullia

    Touch of Nude ini merupakan best seller dari Maybelline Powder Matte Lipstick. Jadi tidak heran kalau lipstik ini menjadi favorit banyak orang karena memang warna nude yang dihasilkannya terlihat cantik di bibir. Lipstik yang satu ini memberikan hasil akhir powdery matte, yang tetap terasa nyaman di bibir. Teksturnya lembut saat dipulas, dan warnanya pigmented.
     

    Dari sekian banyak pilihan lipstik Maybelline, menurut saya warna ini adalah warna nude yang terbaik. Terlebih lagi ketahanannya yang bisa dibilang cukup bagus dan tidak membuat bibir saya kering walaupun saya memakainya seharian. Saya tentu akan merekomendasikan lipstik ini untuk kalian yang menyukai warna nude.

  • Wet n Wild
    MegaLast Lip Color - Bare It All


    Sha Aullia

    Wet n Wild selalu menjadi lipstik kesukaan saya karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga sangat baik. Saya hampir tidak bisa membedakan antara Wet n Wild Megalast lipstik dengan merek lain yang lebih mahal.

    Menurut saya, hasil yang diberikan lipstik ini relatif sama dengan lipstik mahal sekali pun. Mulai dari formulanya yang nyaman di bibir, warnanya yang intens hanya dengan sekali ulas, ketahanannya yang cukup baik, dan hasil akhirnya yang creamy matte dan membuat bibir tetap lembap. Warna dari lipstik ini seperti warna bibir alami, sentuhan nude dengan warna peach-nya terlihat lembut di bibir. Saya sangat menyukai warna ini!

  • Martha Tilaar
    PAC Glossy Lipstick - Rosy Brown


    Sha Aullia

    Di saat saya ingin mengistirahatkan sejenak bibir saya dari lipstik matte, lipstik dari PAC ini adalah pilihan yang tepat. PAC Glossy Lipstik dengan shade Rosy Brown ini merupakan lipstik berwarna nude dengan hasil akhir yang glossy dan memberikan tampilan bibir yang lembap. Lipstik ini akan cocok untuk kalian yang menyukai tampilan bibir yang berkilau tanpa terlihat berminyak.
     

    Warna lipstik ini nude kecokelatan dengan nuansa pink yang lembut saat diaplikasikan ke bibir. Menurut saya, warna ini membuat tampilan bibir lebih segar dan sehat. Hanya dengan sekali ulas, warna yang dihasilkan cukup intens dan dapat menutupi warna asli bibir.


    Namun, lipstik ini memiliki satu kekurangan yaitu soal ketahanannya. Jika kalian makan dan minum, warna lipstik ini lebih cepat memudar dan tidak bertahan lama. Akan tetapi, hal ini tidak menjadi masalah karena kalian bisa mengaplikasikannya kembali di bibir. Lipstik ini tidak membuat bibir kering ataupun pecah-pecah.

Sha Aulliaのfavlist