Landscape architect

Nickyta Eleonora

Nickyta adalah ahli arsitek lanskap yang memiliki pengalaman selama sembilan tahun di dunia lanskap. Beliau mempunyai pengalaman bekerja di konsultan perencana lanskap, antara lain PT Townland International dan PT AECOM Indonesia.

Di Indonesia, Nickyta banyak bekerja untuk perencana lanskap di beberapa developer, antara lain Agung Sedayu, Summarecon Group, Lippo Group, dan lain-lain. Untuk tahu informasi tentang lanskap, beliau bisa disapa melalui Instagram-nya.

Artikel kolaborasi

  • 10 Tanaman Merambat Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    10 Tanaman Merambat Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    Popularitas tanaman merambat terus meningkat saat hunian bergaya minimalis muncul. Selain dijadikan hiasan, tanaman merambat biasanya difungsikan sebagai penyaring udara dan penghalang sinar matahari. Beberapa jenis tanaman merambat bahkan dapat berfungsi sebagai apotek hidup, lho!Sirih, dolar rambat, dan Syngonium wendlandii merupakan beberapa contoh tanaman merambat yang disukai banyak orang. Jenisnya pun banyak, mulai dari tanaman rambat gantung, rambat dinding, dan rambat hias. Namun, sebelum memutuskan membeli tanaman rambat, ketahui cara memilih tanaman merambat yang bagus, yuk! Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora, untuk menambah wawasan Anda.
    Kebun & luar ruangan
    1.677 Views
  • 10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    Lampu taman dapat membuat taman menjadi lebih indah di malam hari. Ada banyak jenis lampu taman yang bisa Anda temukan, mulai dari lampu tiang, lampu gantung, hingga lampu dinding. Bukan hanya lampu bulat saja, kini Anda juga bisa menemukan berbagai bentuk lampu.Agar Anda bisa menemukan lampu taman yang cantik, kami akan bagikan beberapa tips memilihnya. Kami juga merekomendasikan beberapa merek produk lampu taman yang bagus untuk Anda. Ada lampu taman yang minimalis dan lampu tenaga surya. Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora. Baca hingga tuntas, ya!
    Lampu
    1.353 Views
  • 10 Lampu Sorot Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    10 Lampu Sorot Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    Selain memberikan penerangan, lampu sorot juga dapat memperindah visual taman saat malam hari. Anda bisa menyesuaikan tingkat penerangan dengan besarnya daya, seperti 5 watt, 20 watt, atau 100 watt. Pilih juga warna lampu sorot taman yang diinginkan, seperti warna kuning, putih, atau yang warna-warni. Apa pun warnanya, kami sarankan Anda untuk pilih yang antiair atau waterproof.Selain tips memilih, kami juga akan berikan rekomendasi produk dari merek yang bagus, seperti Philips, Hannochs, dan Luxmenn. Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora, untuk menambah wawasan Anda. Selamat membaca!
    Kebun & luar ruangan
    2.342 Views
  • 10 Tanaman Hias Terbaik untuk Indoor - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    10 Tanaman Hias Terbaik untuk Indoor - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)

    Tanaman hias mampu menciptakan nuansa alami di ruangan. Makanya, tanaman hias untuk indoor pun banyak diburu. Menariknya, tanaman hias tak hanya berfungsi sebagai benda dekorasi. Anda bisa menemukan tanaman hias indoor untuk apotek hidup atau yang berfungsi sebagai pembersih udara.Beberapa jenis tanaman hias terbaik untuk indoor adalah monstera, rubber plant, dan lidah mertua. Selain ketiga tanaman hias populer ini, kami juga memilih tanaman hias terbaik untuk indoor lainnya. Mari kita pelajari terlebih dahulu cara memilih dan baru membelinya di online shop. Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora.
    Dekorasi ruangan
    7.269 Views
  •  Pakar dan kreator terbaru