Dokter spesialis kulit dan kelamin

dr. Rahma Evasari

Dokter Rahma Evasari menyelesaikan pendidikan kedokteran serta pendidikan spesialis kulit dan kelamin di Universitas Indonesia. Dokter Eva memiliki ketertarikan khusus di bidang dermatologi kosmetik dan laser, infeksi menular seksual, serta alergi dan imunologi.

Sehari-hari, dr. Eva berpraktik di RSIA Tambak, ZAP Premiere Kemang, dan Skin 3 Clinic. Dokter kulit yang memiliki hobi membaca dan diving ini bisa Anda sapa melalui Instagram-nya.

Artikel kolaborasi

  • 10 Centella Asiatica Toner Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    10 Centella Asiatica Toner Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    Centella asiatica merupakan salah satu kandungan skincare yang populer belakangan ini. Manfaat Centella asiatica bagi kulit memang luar biasa, yaitu melembapkan kulit, mengatasi jerawat, serta memberi khasiat anti-aging. Tidak heran jika tanaman ini menjadi star ingredient dalam berbagai produk skincare. Meskipun kaya manfaat, pastikan toner Centella asiatica yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangkanlah cara memilih berikut ini sebelum Anda menentukan toner andalan. Kami juga menyiapkan informasi dari berbagai merek yang bagus, misalnya Skin1004, N'Pure, dan COSRX. Simak juga komentar dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV!
    Perawatan wajah
    759 Views
  • 10 Sabun Wajah Penghilang Komedo Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    10 Sabun Wajah Penghilang Komedo Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    Meski telah mencuci wajah setiap hari, terkadang masih ada saja pori-pori yang tersumbat sehingga menimbulkan komedo. Salah satu bagian wajah yang kerap dipenuhi komedo adalah hidung. Untuk mengatasinya, Anda perlu menggunakan sabun wajah yang tepat.Banyaknya face wash yang beredar seperti merek Wardah, Pond's, dan Innisfree mungkin membuat Anda kebingungan memilih. Kali ini, kami akan memperkenalkan tips memilih serta merekomendasikan sabun wajah penghilang komedo yang bagus. Simak juga opini dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV, tentang cara memilih produk yang tepat!
    Perawatan wajah
    254.867 Views
  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
    294.406 Views
  • 10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    Kulit pada area sekitar mata memang lebih tipis dibandingkan area lainnya. Karena itu, Anda perlu produk perawatan khusus untuk menjaga kelembapan kulit di area mata. Salah satu skincare yang dapat Anda gunakan adalah eye gel. Eye gel lebih mudah meresap di kulit, serta tidak meninggalkan efek lengket.Di artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih eye gel. Selain itu, Anda juga akan mendapat rekomendasi produk eye gel terbaik, seperti For Skin's Sake, Illuminare, Innisfree, dan Laneige. Simak juga informasi tambahan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV!
    Perawatan mata
    3.789 Views
  • 10 Skincare Terbaik untuk Leher Hitam - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    10 Skincare Terbaik untuk Leher Hitam - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)

    Salah satu masalah kulit yang sering membuat insecure adalah hiperpigmentasi di daerah lipatan leher yang tampak menghitam. Apakah Anda juga mengalaminya? Gesekan pakaian, iritasi, dan paparan sinar matahari adalah beberapa penyebab leher menghitam.Namun, Anda tak perlu khawatir karena kami akan menjabarkan cara untuk mencerahkan leher hitam. Kami juga akan membahas produk-produk untuk memutihkan leher, seperti eksfoliator dan neck cream. Merek skincare yang bagus, seperti Looloo, Roceo, Whitelab, dan ERHA akan diulas tuntas di sini. Jangan lewatkan juga opini dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV!
    Perawatan badan
    3.350 Views
  •  Pakar dan kreator terbaru