mybest
Payung

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Kebutuhan rumah
  4. 10 Rekomendasi Payung Lipat Terbaik
  • 10 Rekomendasi Payung Lipat  Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Payung Lipat  Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Payung Lipat  Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Payung Lipat  Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Payung Lipat  Terbaik  5

10 Rekomendasi Payung Lipat Terbaik

Saat bepergian ke luar, payung lipat sangat praktis untuk melindungi Anda dari hujan atau teriknya sinar matahari. Ukurannya beragam, ada payung lipat mini dan ada juga payung lipat jumbo. Untuk desainnya sendiri, beberapa dilengkapi motif lucu, tetapi ada juga payung lipat yang didesain polos atau transparan.

Untuk membantu Anda menemukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih payung lipat yang bagus, lengkap dengan rekomendasinya. Ada payung anti-UV merek Goto Living dan payung lipat yang tahan terhadap terpaan angin dari merek Miisoo. Jadi, baca artikelnya tuntas dan temukan payung lipat terbaik untuk Anda.

Diperbaharui 03/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Payung Lipat

Ketika memilih payung lipat, kegunaan dan desain tentunya merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Berikut akan kami jelaskan dengan lebih rinci cara-cara memilih payung lipat terbaik.
1

Untuk melindungi diri dari berbagai cuaca, seperti hujan dan panas, pilih payung lipat UV

Untuk melindungi diri dari berbagai cuaca, seperti hujan dan panas, pilih payung lipat UV

Hujan dan sinar matahari yang terik terkadang menjadi tantangan tersendiri ketika beraktivitas di luar ruangan. Supaya aktivitas dan mobilitas selama di luar ruangan tetap lancar, milikilah payung lipat UV. Sesuai dengan namanya, payung lipat ini dilengkapi lapisan anti-UV supaya dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar ultraviolet. Menggunakan payung jenis ini tentunya menguntungkan karena lebih banyak bagian tubuh yang terlindungi dari sinar matahari.


Kemampuan payung dalam menangkal sinar matahari dilihat menggunakan skala Ultraviolet Protection Factor (UPF). Level UPF pada setiap kain payung berbeda-beda. Jadi, Anda sebaiknya memperhatikan info di keterangannya. Beberapa merek mungkin tidak mencantumkan keterangan mengenai tingkatan UPF pada produknya. Jika demikian, Anda bisa bertanya langsung pada pihak penjual. Berikut level UPF pada kain payung berdasarkan sistem pemeringkatan Amerika.


  1. UPF 15 dan 20, mampu menahan 93,3% - 95,8 % sinar UV (Good)
  2. UPF 25, 30, dan 35, mampu menahan 96% - 97,4 % sinar UV (Very Good)
  3. UPF 40, 45, dan 50, mampu menahan 97,5% - 98 % sinar UV (Excellent)


Selain mengecek level UPF, Anda juga harus mencari tahu kemampuan payung dalam menahan air. Pasalnya, beberapa payung anti UV tidak bisa menahan air hujan dengan baik. Rangkanya pun cenderung lebih tipis jika dibandingkan payung biasa sehingga berisiko rusak saat hujan deras atau hujan dengan angin.


Namun, tidak semua produk payung anti-UV seperti itu. Ada produk yang dapat menahan sinar UV sekaligus air hujan karena memakai kain tahan air, mirip seperti daun talas. Salah satu contohnya adalah payung dari brand Goto yang dapat menahan sinar UV sekaligus air hujan. Jika sering beraktivitas di luar ruangan, pertimbangkanlah payung lipat yang dapat melindungi diri Anda dari hujan dan sinar UV.

2

Agar mudah dibawa saat bepergian, utamakan yang portable: Mudah dilipat dan berbobot ringan

Agar mudah dibawa saat bepergian, utamakan yang portable: Mudah dilipat dan berbobot ringan

Anda bisa menemukan payung lipat dengan mudah di e-commerce. Namun, pastikan Anda memilih payung yang benar-benar mudah dilipat supaya tak memakan banyak waktu saat dilipat dan dibuka. Cek juga panjang payung saat dilipat jika Anda ingin menyimpannya di dalam tas. Panjang payung yang ideal untuk disimpan di dalam tas adalah di bawah 25 cm (saat dilipat). Namun, jika akan menyimpannya di mobil atau laci, payung dengan panjang maksimal 32 cm masih ideal dimiliki.


Poin lain yang tak boleh diabaikan adalah bobotnya. Pastikan payung pilihan Anda berbobot ringan agar tidak membebani bahu saat disimpan di dalam tas. Mengenai bobot ini, Anda dapat memilih payung yang bobot maksimalnya 400 gram. Makin ringan bobot payungnya, bahu lebih nyaman karena bobot tas tidak bertambah terlalu banyak.


Selain dua poin di atas, Anda juga harus mencari tahu diameter payung saat dibuka. Payung berdiameter besar tentunya dapat melindungi Anda dengan lebih baik. Umumnya, diameter payung yang dijual di pasaran berkisar antara 85-108 cm. Apabila Anda hanya memakainya seorang diri tanpa membawa banyak barang, payung berdiameter 95 cm sudah cukup. Namun, kalau Anda sering membawa barang, pilih payung yang diameternya lebih besar.

3

Untuk menjaga penampilan agar tetap trendy, cari payung lipat 3D yang warna dan motifnya bisa berubah secara ajaib saat terkena hujan

Untuk menjaga penampilan agar tetap trendy, cari payung lipat 3D yang warna dan motifnya bisa berubah secara ajaib saat terkena hujan

Saat ini ada berbagai jenis payung lipat, salah satunya adalah payung lipat 3D. Payung lipat jenis ini biasanya akan mengeluarkan motif tertentu saat dibuka atau terkena air. Hal ini membuat payung terlihat lebih unik. Di pihak lain, fitur tersebut akan memudahkan Anda untuk mencari tahu apakah payungnya sudah kering atau belum. Risiko payung mengalami tritipan (bintik-bintik hitam) karena dilipat saat masih basah jadi bisa dihindari.


Payung 3D yang beredar di pasaran memang didominasi merah muda, biru muda, ungu, dan warna cerah lainnya. Namun, ada juga produk yang berwarna navy sehingga dapat digunakan oleh wanita dan pria. Hanya saja untuk motifnya masih didominasi oleh motif bunga.

4

Agar dapat menahan laju kecepatan angin, pastikan kerangkanya terbuat dari bahan yang kuat: Aluminium, fiberglass, dan besi

Agar dapat menahan laju kecepatan angin, pastikan kerangkanya terbuat dari bahan yang kuat: Aluminium, fiberglass, dan besi
Sebelumnya, kami telah menyinggung bahwa beberapa payung memiliki kerangka yang tipis. Hal ini membuat Anda tidak bisa menggunakannya kapan saja, padahal Anda tidak tahu kapan hujan angin akan datang. Nah, supaya payung tetap bisa digunakan saat angin kencang datang, pertimbangkan rangka payung dari material berikut:

  1. Aluminium adalah material yang ringan sekaligus kuat. Selain itu, material yang tahan karat ini juga tidak mudah patah sehingga tidak perlu khawatir jika terpaan angin datang tiba-tiba. Supaya payung lebih awet, hindari melipatnya saat payung masih dalam keadaan basah, ya!
  2. Fiberglass merupakan plastik yang diperkuat dengan serat kaca sehingga lentur dan tidak mudah patah. Kerangka payung fiberglass lebih baik dalam menahan angin dan bisa kembali ke bentuk semula dengan mudah. Namun, jika sudah patah, kerangkanya tidak bisa diperbaiki.
  3. Besi dan baja memang kuat, tetapi masih berisiko mengalami karat. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, beberapa produsen payung melapisinya dengan pelapis antikarat.

Selain itu, perhatikan juga jumlah kerangka payung utama (yang menempel ke bagian atas payung). Biasanya payung lipat memiliki delapan buah kerangka. Makin banyak jumlah kerangka, payung akan makin kuat. Namun, kerangka yang tahan angin harus fleksibel juga sehingga kuat saja tidak cukup. Pastikan Anda memperhatikan hal tersebut apabila sering menggunakan payung saat hujan angin.

5

Untuk kepraktisan penggunaan, pertimbangkan payung lipat otomatis yang mudah dibuka dan ditutup hanya dengan satu sentuhan

Untuk kepraktisan penggunaan, pertimbangkan payung lipat otomatis yang mudah dibuka dan ditutup hanya dengan satu sentuhan

Saat ini sudah hadir payung lipat yang bisa dibuka dan ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Payung tipe ini cocok untuk Anda yang tak suka ribet. Cukup tekan tombol yang ada di handle, lalu payung akan terbuka. Saat menutup payung pun, Anda cukup menekan tombol yang sama. Mudah sekali, bukan?


Memang tidak semua payung lipat di pasaran dibekali dengan fitur ini. Namun, payung otomatis seperti ini sangat praktis saat Anda membawa banyak barang dan hanya bisa mengontrol payung dengan satu tangan. Payung otomatis pun akan berguna ketika Anda naik atau turun mobil, bahkan saat hujan turun tiba-tiba. 


Untuk harganya sendiri bervariasi, mulai dari 60 ribuan hingga mendekati ratusan ribu pun ada. Perbedaan harga tersebut biasanya dipengaruhi juga oleh fitur tambahan yang ada pada payung.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Payung Lipat Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Payung Lipat terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 03 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Penggunaan
Bobot
Material
Ukuran saat dilipat
Kelebihan lainnya
Ukuran saat dibentangkan
Tipe
Warna
Panjang sebelum dibuka
Panjang setelah dibuka
Diameter
Bahan jari-jari
Bahan antiair
Jumlah jari-jari
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
1

Miisoo

Payung Lipat Otomatis Motif Buah

Miisoo Payung Lipat Otomatis Motif Buah 1

Rp70.000

Menengah

Desain lucu membuatnya cocok juga digunakan oleh remaja

Panas, hujan

234 gram

Kain pongee + lapisan hitam

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Motif jeruk (oranye), semangka (merah), lemon (kuning), alpukat (hijau), persik (pink)

28 cm

55 cm

98 cm

Aluminium, fiberglass

Tidak diketahui

7 buah

2

Goto Living

UV Umbrella Automatic Rainy

Goto Living UV Umbrella Automatic Rainy 1

Rp133.000

Lebih Mahal

Ukuran mini dan desain minimalis, tetapi muat untuk 2 orang

Panas, hujan

320 gram

Kain pongee

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Green, blue, pink, black

28 cm

55 cm

100 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8 buah

3

VISHAL

3D Payung Lipat Magic UmbrellaVS-102

VISHAL 3D Payung Lipat Magic Umbrella 1

Rp69.500

Menengah

Membantu Anda tetap good mood meski seharian hujan terus

Panas, hujan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Biru, pink, ungu, hijau

25 cm

67 cm

100 cm

Besi

Tidak diketahui

8 buah

4

MIISOO

Payung Lipat Otomatis Jumbo

MIISOO Payung Lipat Otomatis Jumbo 1

Rp70.000

Menengah

Melindungi lebih menyeluruh dengan payung diameter jumbo

Panas, hujan

Tidak diketahui

Kain pongee

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Hijau, hitam, merah, navy, pink, biru muda, biru tua

33 cm

68 cm

107 cm

Steel

Tidak diketahui

10 buah

5

Perfin

Payung Lipat Otomatis dengan LampuPF38YS / PF39YS / PF40YS

Perfin Payung Lipat Otomatis dengan Lampu 1

Rp89.000

Menengah

Ada lampu senter LED-nya, lebih aman dan terlindungi saat gelap

Hujan, panas

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Biru, hitam, ungu

27 cm

55 cm

110 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10 buah

6

KKV Indonesia

AINUOWEI Flat Mini Umbrella

KKV Indonesia AINUOWEI Flat Mini Umbrella 1

Rp119.000

Agak Mahal

Supermini! Bisa masuk ke handbag kecil sekalipun

Panas, hujan

240 gram

Vinyl

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Green, white, pink

18 cm

65 cm

90 cm

Aluminium steel

Tidak diketahui

6 buah

7

ACE Indonesia

Susino Folding Umbrella

ACE Indonesia Susino Folding Umbrella 1

Rp79.900

Menengah

Banyak pilihan warna, payung yang ideal untuk seluruh anggota keluarga

Panas, hujan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Merah, pink, ungu, biru langit, biru muda, biru tua, cokelat, krem, hijau, oranye

24 cm

Tidak diketahui

107 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8 buah

8

Todax

Payung Lipat Warna-Warni

Todax Payung Lipat Warna-Warni 1

Rp18.998

Lebih Murah

Payung lipat ekonomis, cocok juga untuk suvenir

Panas, hujan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Hitam, merah, navy, hijau, pink, ungu, abu-abu, dll.

22,5 cm

55 cm

85 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8 buah

9

Satu Keluarga

Payung Lipat MotifC431

Satu Keluarga Payung Lipat Motif 1

Rp50.000

Agak Murah

Pilihan motifnya cantik-cantik, saatnya standout di tengah hujan

Panas, hujan

300 gram

Polyester

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Motif polkadot, checkered, bunga, bulan, dll.

24 cm

51,5 cm

92 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8 buah

10

GYT

Portable Sun Umbrella

GYT  Portable Sun Umbrella 1

Rp60.000

Menengah

Mengurangi silau dan panas dengan lapisan dalam berwarna gelap

Panas, hujan

Tidak diketahui

Vinyl

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Payung lipat

Pink, hijau army, navy, biru muda, hitam

29 cm

56 cm

96 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8 buah

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MiisooPayung Lipat Otomatis Motif Buah

Payung Lipat Otomatis Motif Buah 1
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Otomatis Motif Buah 2
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Otomatis Motif Buah 3
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Otomatis Motif Buah 4
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Otomatis Motif Buah 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp70.000
Menengah
Harga referensi
Rp70.000
Menengah

Desain lucu membuatnya cocok juga digunakan oleh remaja

Mengajarkan anak berusia remaja akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dari bahaya sinar UV perlu dilakukan sejak dini. Nah, Anda dapat membelikan payung lipat karakter ini untuk mereka. Desain payung ini bertema buah-buahan sehingga tampak segar dipandang, terutama saat cuaca sedang panas-panasnya.


Selain itu, pouch-nya mengingatkan Anda akan bentuk botol jus buah yang menggiurkan. Keseluruhan desain payung lipat murah ini sangat cute sehingga mereka akan senang membawa payung ini ke mana pun.

PenggunaanPanas, hujan
Bobot234 gram
MaterialKain pongee + lapisan hitam
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaMotif jeruk (oranye), semangka (merah), lemon (kuning), alpukat (hijau), persik (pink)
Panjang sebelum dibuka28 cm
Panjang setelah dibuka55 cm
Diameter98 cm
Bahan jari-jariAluminium, fiberglass
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari7 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Goto LivingUV Umbrella Automatic Rainy

Harga referensi
Rp133.000
Lebih Mahal

Ukuran mini dan desain minimalis, tetapi muat untuk 2 orang

Goto Living UV Umbrella Automatic Rainy adalah payung andalan dengan pegangan ergonomis, rangka yang kuat dan tahan lama. Dengan tombol otomatis dan perlindungan Anti UV, produk ini memberi kepraktisan dan perlindungan optimal dari sinar matahari yang menyengat.


Tersedia dalam beragam varian warna dengan desain minimalis, payung ini memudahkan penggunaan sehari-hari. Ditambah kapasitas payung yang cukup untuk 1-2 orang menjadikannya ideal sebagai payung untuk dibawa ke kantor setiap hari.

PenggunaanPanas, hujan
Bobot320 gram
MaterialKain pongee
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaGreen, blue, pink, black
Panjang sebelum dibuka28 cm
Panjang setelah dibuka55 cm
Diameter100 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.3

VISHAL3D Payung Lipat Magic UmbrellaVS-102

Harga referensi
Rp69.500
Menengah

Membantu Anda tetap good mood meski seharian hujan terus

Payung Lipat Magic VS-102 dari VISHAL 3D menghadirkan pengalaman unik bagi penggunanya. Kain payungnya polos saat kering, tetapi berubah jadi bermotif indah ketika basah. Hal itu tentu menciptakan kegembiraan di tengah guyuran hujan. Dari bad mood menjadi good mood!


Kain tebalnya memberikan daya tahan ekstra, memastikan ketahanan produk yang lama. Produk ini cocok untuk mereka yang menginginkan payung yang tidak hanya fungsional, tetapi juga bisa meningkatkan suasana hati saat cuaca memburuk.

PenggunaanPanas, hujan
BobotTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaBiru, pink, ungu, hijau
Panjang sebelum dibuka25 cm
Panjang setelah dibuka67 cm
Diameter100 cm
Bahan jari-jariBesi
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.4

MIISOOPayung Lipat Otomatis Jumbo

Harga referensi
Rp70.000
Menengah

Melindungi lebih menyeluruh dengan payung diameter jumbo

Payung Lipat Otomatis Jumbo dari MIISOO ini punya diamater besar yang memberikan perlindungan optimal dari hujan atau panas secara lebih efektif. Ukurannya yang luas saat dibentangkan menjadikannya unggul dalam kenyamanan. Meskipun besar, desain lipat otomatis ini mampu mempertahankan tingkat mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu, payung ini ideal untuk Anda yang mencari keseimbangan antara kepraktisan dan perlindungan mumpuni.

PenggunaanPanas, hujan
BobotTidak diketahui
MaterialKain pongee
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaHijau, hitam, merah, navy, pink, biru muda, biru tua
Panjang sebelum dibuka33 cm
Panjang setelah dibuka68 cm
Diameter107 cm
Bahan jari-jariSteel
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari10 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.5

PerfinPayung Lipat Otomatis dengan LampuPF38YS / PF39YS / PF40YS

Harga referensi
Rp89.000
Menengah

Ada lampu senter LED-nya, lebih aman dan terlindungi saat gelap

Perfin model PF38YS, PF39YS, dan PF40YS adalah inovasi hibrida yang memadukan payung dengan senter LED berpencahayaan terang. Payung ini ideal untuk Anda yang sering beraktivitas saat malam hari di jalanan yang minim cahaya. Dengan desain yang praktis, pengguna dapat melindungi diri dari hujan sambil memiliki sumber cahaya yang andal. Produk ini cocok juga bagi pejalan kaki, pengendara sepeda, atau siapa pun yang memerlukan perlindungan ganda.

PenggunaanHujan, panas
BobotTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaBiru, hitam, ungu
Panjang sebelum dibuka27 cm
Panjang setelah dibuka55 cm
Diameter110 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari10 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.6

KKV IndonesiaAINUOWEI Flat Mini Umbrella

Harga referensi
Rp119.000
Agak Mahal

Supermini! Bisa masuk ke handbag kecil sekalipun

AINUOWEI Flat Mini Umbrella adalah payung supermini yang sangat praktis saat dilipat. Dengan gagang flat, ukurannya makin ringkas, ideal bagi wanita yang selalu membawa tas kecil. Desainnya memungkinkan pengguna untuk mudah menyimpannya di dalam tas kecil atau saku, memastikan kesiapan dalam cuaca yang tak terduga. Produk ini cocok untuk wanita yang selalu mobile tanpa ribet, tetapi ingin sedia payung sebelum hujan.
PenggunaanPanas, hujan
Bobot240 gram
MaterialVinyl
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaGreen, white, pink
Panjang sebelum dibuka18 cm
Panjang setelah dibuka65 cm
Diameter90 cm
Bahan jari-jariAluminium steel
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari6 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.7

ACE IndonesiaSusino Folding Umbrella

Harga referensi
Rp79.900
Menengah

Banyak pilihan warna, payung yang ideal untuk seluruh anggota keluarga

Payung lipat Susino dari ACE adalah pilihan sempurna untuk seluruh keluarga. Tersedia dalam beragam warna sesuai karakter masing-masing anggota keluarga, payung ini tidak hanya fungsional, tetapi juga gaya. Lapisan dalam berwarna perak membantu menangkal panas lebih efektif saat terik matahari.


Produk ini ideal digunakan oleh siapa pun, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, untuk melindungi dari hujan atau panas. Desainnya ringan dan mudah dilipat sehingga praktis untuk dibawa ke mana saja. Tentu cocok dijadikan pelindung cuaca yang andal dan modis untuk berbagai situasi, ya.

PenggunaanPanas, hujan
BobotTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaMerah, pink, ungu, biru langit, biru muda, biru tua, cokelat, krem, hijau, oranye
Panjang sebelum dibuka24 cm
Panjang setelah dibukaTidak diketahui
Diameter107 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.8

TodaxPayung Lipat Warna-Warni

Payung Lipat Warna-Warni 1
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Warna-Warni 2
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Warna-Warni 3
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Warna-Warni 4
Sumber: shopee.co.id
Payung Lipat Warna-Warni 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp18.998
Lebih Murah
Harga referensi
Rp18.998
Lebih Murah

Payung lipat ekonomis, cocok juga untuk suvenir

Todax Payung Lipat Warna-Warni adalah pilihan ekonomis yang menawarkan perlindungan optimal. Dengan 8 jari-jari, payung ini kukuh dan mampu melindungi dari panas ataupun hujan. Ketersediaan beragam warna memberi kesan menarik dan tidak membosankan pada payung ini. Harganya yang terjangkau membuatnya ideal sebagai suvenir seminar atau rapat bersama kolega.

PenggunaanPanas, hujan
BobotTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaHitam, merah, navy, hijau, pink, ungu, abu-abu, dll.
Panjang sebelum dibuka22,5 cm
Panjang setelah dibuka55 cm
Diameter85 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.9

Satu KeluargaPayung Lipat MotifC431

Harga referensi
Rp50.000
Agak Murah

Pilihan motifnya cantik-cantik, saatnya standout di tengah hujan

Payung Lipat Motif C432 dari Satu Keluarga hadir dengan beragam pilihan desain yang colorful, menambah sentuhan ceria pada saat hujan. Desainnya unik, motifnya pun beraneka ragam. Anda yang ingin tampil standout dan berbeda dari yang lain tentu akan menyukai produk ini. Payung ini cocok untuk seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa, yang menginginkan aksesori praktis dengan gaya khas.

PenggunaanPanas, hujan
Bobot300 gram
MaterialPolyester
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaMotif polkadot, checkered, bunga, bulan, dll.
Panjang sebelum dibuka24 cm
Panjang setelah dibuka51,5 cm
Diameter92 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all
No.10

GYT Portable Sun Umbrella

Harga referensi
Rp60.000
Menengah

Mengurangi silau dan panas dengan lapisan dalam berwarna gelap

Bila biasanya payung identik dengan hujan, lain halnya dengan produk ini. GYT Portable Sun Umbrella adalah payung ideal bagi Anda yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari terik. Dengan lapisan dalam berwarna hitam, payung ini efektif menyerap cahaya, menghindari silau saat berjalan di bawah cuaca panas. Anda pun akan merasa lebih nyaman dan sejuk meski matahari bersinar di atas Anda.

PenggunaanPanas, hujan
BobotTidak diketahui
MaterialVinyl
Ukuran saat dilipatTidak diketahui
Kelebihan lainnyaTidak diketahui
Ukuran saat dibentangkanTidak diketahui
TipePayung lipat
WarnaPink, hijau army, navy, biru muda, hitam
Panjang sebelum dibuka29 cm
Panjang setelah dibuka56 cm
Diameter96 cm
Bahan jari-jariTidak diketahui
Bahan antiairTidak diketahui
Jumlah jari-jari8 buah
Anti-UV
Fungsi buka otomatis
View all

5 Rekomendasi Payung Lipat terbaik

No. 1: MiisooPayung Lipat Otomatis Motif Buah

No. 2: Goto LivingUV Umbrella Automatic Rainy

No. 3: VISHAL3D Payung Lipat Magic UmbrellaVS-102

No. 4: MIISOOPayung Lipat Otomatis Jumbo

No. 5: PerfinPayung Lipat Otomatis dengan LampuPF38YS / PF39YS / PF40YS

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Kebutuhan rumah
  4. 10 Rekomendasi Payung Lipat Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.