• 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)

Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.

Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 666 Views
Daftar isi

Cara memilih tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri

Orang-orang yang tinggal sendiri biasanya memiliki tempat tinggal yang tidak terlalu besar seperti misalnya di apartemen tipe studio. Oleh sebab itu, Anda mungkin memiliki ruang terbatas untuk meletakkan tempat penyimpan barang di rumah. Agar bisa mendapatkan produk yang tepat dan mudah digunakan, terdapat beberapa poin yang perlu Anda perhatikan. Langsung saja, ya!

Tempat penyimpan dalam bentuk display akan mempercantik interior rumah

Dengan ukuran rumah yang terbatas, akan lebih nyaman jika Anda dapat menatanya sesuai dengan selera. Salah satu cara mempercantik rumah yang tidak terlalu besar adalah dengan memanfaatkan tempat penyimpan barang sebagai elemen interior. Hal tersebut bisa diterapkan dengan cara menggunakan tempat penyimpan barang berbentuk display. Mari kita ulas satu per satu!

Untuk menghemat penggunaan ruang, gunakan partisi tegak

Untuk menghemat penggunaan ruang, gunakan partisi tegak
Pertama-tama, kami merekomendasikan partisi tegak. Partisi ini berdiri tegak di antara langit-langit rumah dengan lantai. Untuk menggantungkan barang, Anda dapat menggunakan jaring atau rak. Tempat penyimpan tipe ini dapat ditempatkan sebagai partisi antar ruang, digantung di dinding, atau di mana pun yang Anda sukai. Tampilannya akan semakin keren jika Anda menggunakan alat pengait untuk menggantung barang. Dengan ukuran lebar yang tidak terlalu besar, tipe ini akan menghemat penggunaan ruang dan merupakan pilihan tepat bagi Anda yang tinggal sendiri.
Di samping itu, pemasangan partisi tegak tidak membutuhkan paku atau alat lain yang bersifat permanen, cocok bagi Anda yang tinggal di rumah sewa. Apabila Anda sedang ingin mengubah tampilan rumah, memindahkan partisi ini pun mudah. Hanya saja, beberapa produk tipe ini cukup sulit untuk dirakit sendirian. Anda dapat meminta bantuan teman atau kerabat ketika hendak merakit.

Kantong dinding dapat memperindah rumah Anda

Kantong dinding dapat memperindah rumah Anda
Kantong dinding adalah tempat penyimpanan berupa beberapa kantong yang digantung di dinding. Beberapa produk dengan tipe ini dibuat dari bahan yang transparan sehingga Anda dapat melihat isinya dengan mudah. Anda dapat menyimpan aksesori, kalung, jam tangan, majalah, dan lain-lain di tempat ini. Jika Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan ukuran barang, tampilannya akan seindah display di toko. Tipe ini akan memberikan warna-warni cerah bagi Anda yang tinggal sendiri.
Anda juga dapat memanfaatkan kantong dinding untuk menyimpan sepatu, kemudian menggantungnya di pintu. Namun, perhatikan juga petunjuk mengenai cara menggantung produk ini, terutama jika Anda tinggal di rumah sewa. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan alat pengait yang tidak akan meninggalkan bekas di dinding. Alternatif lainnya, kaitkan kantong dinding ke partisi tegak dengan menggunakan alat penyambung khusus.

Kotak penyimpanan yang ditumpuk akan membantu Anda mengumpulkan barang di satu area

Kotak penyimpanan yang ditumpuk akan membantu Anda mengumpulkan barang di satu area
Jika tempat tinggal Anda memiliki ukuran yang terbatas, furnitur berukuran besar dan tempat penyimpan yang diletakkan berdampingan akan membuat rumah terasa lebih sempit. Untuk itu, Anda sebaiknya menggunakan kotak penyimpanan yang dapat ditumpuk ke atas. Jumlah kotaknya bisa Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan memilih kapasitas kotak yang sesuai, maka pakaian dan barang-barang kecil di rumah Anda akan tersimpan dengan rapi.
Anda bisa meletakkan benda lain di atas kotak ini, bahkan Anda bisa meletakkan kotak penyimpan di kolong meja. Akan lebih baik jika kotak penyimpan Anda memiliki tutup. Jadi, jika sedang ada tamu di rumah, Anda dapat menutupnya sehingga terlihat lebih rapi. Apabila Anda lebih menyukai keteraturan, Anda bisa membeli beberapa kotak dengan motif yang serupa. Kotak penyimpan biasanya memiliki beragam pilihan motif, mulai dari yang simpel hingga berwarna-warni. Susunlah sesuai dengan yang Anda sukai. Penggunaan kotak ini akan memudahkan Anda jika kelak jumlah barang di rumah semakin meningkat.

Letakkan tempat penyimpanan di bagian space yang tidak terpakai

Biasanya, di dalam rumah terdapat bagian-bagian ruang yang tidak terpakai. Misalnya, celah di antara kulkas dan furnitur lain atau tempat tinggi yang dekat dengan langit-langit. Terdapat beberapa tempat penyimpan barang yang dirancang untuk ditempatkan di ruang tidak terpakai seperti itu. Produk tersebut akan sangat menghemat penggunaan ruangan Anda, khususnya ruang tamu.

Manfaatkan celah kecil di antara furnitur dengan menggunakan tempat penyimpan barang yang bisa didorong

Manfaatkan celah kecil di antara furnitur dengan menggunakan tempat penyimpan barang yang bisa didorong
Tempat penyimpan barang yang bisa diletakkan di celah antara kulkas dan lemari atau furnitur lain akan ideal untuk memanfaatkan ruang yang tidak terpakai. Benda tersebut biasanya dirancang seperti gerobak ramping yang memiliki roda sehingga mudah untuk dimasukkan dan dikeluarkan. Namun, Anda sebaiknya terlebih dahulu mengukur ruang yang tersedia sebelum membeli suatu produk agar dapat digunakan dengan optimal nantinya. Dengan demikian, Anda akan merasa puas dengan produk yang Anda beli.
Tipe ini cocok digunakan untuk menyimpan botol plastik, bumbu-bumbu masakan, aksesori, dan sebagainya. Jika Anda tinggal sendiri, tipe ini juga dapat diletakkan di sisi dinding karena ukurannya cukup tipis sehingga cukup nyaman untuk digunakan.

Tiang display juga merupakan tempat penyimpan barang yang tepat untuk Anda yang tinggal sendiri

Tiang display juga merupakan tempat penyimpan barang yang tepat untuk Anda yang tinggal sendiri
Alternatif lain tempat penyimpan barang bagi Anda yang tinggal sendiri adalah tiang untuk dipasang secara vertikal atau horizontal di rumah. Tipe ini akan dapat digunakan jika situasi ruangan di rumah Anda cukup memungkinkan.
Apabila Anda memasang tiang secara horizontal di toilet atau ruang pakaian, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan pakaian dan aksesori. Selain itu, tiang tersebut juga dapat dipasang secara vertikal. Beberapa produk dengan tipe ini bahkan dirancang agar dapat digunakan untuk meletakkan sepeda dan TV.
Meskipun nyaman untuk digunakan, ingatlah bahwa tipe ini memiliki risiko terjatuh jika digunakan untuk menampung terlalu banyak barang. Anda sebaiknya secara berkala memeriksa daya tahan dari produk ini.

Tempat penyimpan barang yang digantung dapat mengoptimalkan penggunaan ruang di lemari pakaian

Tempat penyimpan barang yang digantung dapat mengoptimalkan penggunaan ruang di lemari pakaian
Beberapa orang mengeluh bahwa lemari pakaian mereka terlalu sempit. Namun, jika Anda lihat lebih teliti, saat Anda menggantung pakaian Anda di lemari, sebenarnya masih ada celah kosong di bawahnya. Agar celah tersebut bisa digunakan lebih maksimal lagi, Anda bisa mengakalinya dengan memanfaatkan tempat penyimpanan barang yang digantung.
Memasangnya pun mudah, Anda hanya membutuhkan pipa dan alat penopang. Di samping itu, tempat penyimpan tipe ini tidak ditutup sehingga isinya mudah untuk dilihat dan dirapikan. Dengan begitu, dalam satu lemari tersebut Anda tidak hanya bisa menggantung pakaian dengan hanger, tetapi Anda juga dapat meletakkan pakaian, handuk, saputangan, dan sebagainya di dalam tempat penyimpan tipe gantung ini.
Anda juga dapat meletakkan benda ini di ruang lain jika panjangnya mencapai 25 cm. Namun, kami menyarankan Anda untuk menambahkan alas berupa kertas yang cukup tebal dan kuat jika barang yang harus ditampung cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan tempat penyimpan tipe ini cenderung mudah bengkok. Sebelum membeli, akan lebih baik jika Anda memeriksa spesifikasi produk secara cermat. Di samping itu, ingatlah bahwa jika Anda menggunakan produk dengan ukuran yang cukup panjang, maka ruang untuk menggantung pakaian juga akan berkurang.

10 Rekomendasi tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri

Setelah mengulas berbagai hal mengenai tempat penyimpan barang, berikutnya kami akan memberi rekomendasi produk terbaik. Semoga ada produk rekomendasi kami yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
DimensiLebar sekitar 31 cm, tinggi sekitar 123 cm
Bobot800 gram
MaterialPlastik mika tebal dan tripleks tebal

9. IKEA ALGOT Rangka untuk dinding/keranjang, putih

Rp 570.000,00

Dimensi30 cm × 22 cm × 197 cm
Bobot6,5 kg
MaterialBaja
Dimensi42 cm × 70 cm
Bobot200 gram
MaterialPlastik mika
Dimensi42 cm × 80 cm
Bobot120 gram
MaterialPoliester antiair
Dimensi26 cm × 30 cm × 120 cm
Bobot1,2 kg
MaterialTidak diketahui
Dimensi52 cm × 52 cm × 172 cm
Bobot1,8 kg
MaterialBesi antikarat
Dimensi44 cm × 40 cm × 31 cm
Bobot3 kg
MaterialPlastik

3. Tiga Elora Nusantara Fabelio Rak Reeshel

Rp 369.700,00

Dimensi80 cm × 27 cm × 170 cm
BobotTidak diketahui
MaterialPipa baja
Dimensi54 cm × 13 cm × 103 cm
Bobot4,5 kg
MaterialPlastik

1. IKEA VEBERÖD Penyekat ruang, alami

Rp 2.189.000,00

Dimensi85 cm × 45 cm × 180 cm
Bobot20 kg
MaterialKatun, linen, baja

Lebih efisien jika Anda menggunakan benda yang praktis

Walaupun ruangan di rumah Anda memiliki ukuran yang terbatas, Anda dapat mengoptimalkan kapasitas penyimpanannya dengan menggunakan benda-benda yang praktis dan mudah digunakan.

Tempat penyimpan yang mengandung magnet akan lebih efisien

Tempat penyimpan yang mengandung magnet akan lebih efisien
Dengan menggunakan tempat penyimpan yang mengandung magnet, pemanfaatan ruang akan lebih efektif. Anda dapat menempelkan tempat penyimpan di pintu sehingga cocok untuk menyimpan payung, aksesori, atau barang lain yang selalu Anda bawa setiap hari. Tempat penyimpan tipe ini tidak menghabiskan banyak ruang sehingga membuat rumah terlihat lebih rapi.
Selain itu, produk ini juga mudah ditempelkan di mana pun seperti di kulkas atau di mesin cuci yang letaknya berdekatan dengan pintu rumah. Akan tetapi, tempat penyimpan yang mengandung magnet bisa saja terlepas jika menampung barang yang terlalu berat. Anda sebaiknya terlebih dahulu memeriksa daya tampung produk ini.

Untuk menyimpan selimut atau pakaian yang jarang dipakai, gunakan tas kompresi

Untuk menyimpan selimut atau pakaian yang jarang dipakai, gunakan tas kompresi
Biasanya, ada beberapa pakaian yang jarang digunakan atau digunakan hanya pada musim tertentu. Untuk menyimpan pakaian yang jarang dipakai, Anda dapat menggunakan tas kompresi agar menjadikannya lebih kecil dan compact. Tas kompresi bahkan juga bermanfaat untuk menyimpan selimut yang sedang tidak dipakai.
Ketika menggunakan tas kompresi, Anda harus mengosongkan udara di dalam tas dengan menggunakan alat vakum, alat pompa, atau secara manual. Pilihlah jenis tas kompresi berdasarkan cara mengosongkan udaranya.

Anda juga dapat menggunakan sofa atau stool yang memiliki tempat penyimpan

Anda juga dapat menggunakan sofa atau stool yang memiliki tempat penyimpan
Apabila Anda tinggal di rumah yang ukurannya terbatas, penggunaan sofa atau stool rasanya menghabiskan terlalu banyak ruang. Namun, furnitur tersebut sebenarnya dapat membuat Anda lebih rileks di rumah. Agar lebih efisien, Anda dapat menggunakan sofa atau stool yang memiliki tempat penyimpan barang.
Ada dua model tempat penyimpan di sofa yaitu yang berupa laci dan yang mengharuskan Anda untuk mengangkat tempat duduk. Tempat penyimpan model laci cocok untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan. Di sisi lain, tempat penyimpan yang mengharuskan Anda untuk mengangkat tempat duduk tentu membutuhkan usaha lebih besar untuk mengambil dan menyimpan barang. Jadi, model tersebut lebih cocok untuk barang yang jarang dipakai.

Baca juga rekomendasi produk untuk Anda yang tinggal sendiri!

Selain tempat penyimpan barang, terdapat benda-benda lain yang cocok dan terasa nyaman bagi Anda yang tinggal sendiri. Kami memiliki beberapa artikel produk untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat membacanya di sini!

Kesimpulan

Meskipun memiliki ukuran rumah yang terbatas, Anda tetap dapat memanfaatkan ruang penyimpanannya secara optimal dengan menggunakan produk yang tepat. Agar tidak menyesal, pilihlah produk dengan memperhatikan setiap poin yang telah kami ulas, serta pertimbangkan juga kebutuhan Anda. Pemilihan produk yang tepat akan membuat rumah Anda lebih nyaman. Good luck!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    13.255 Views
  • 10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja makan merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang penting. Sebagaimana sofa dan tempat tidur, meja makan juga digunakan setiap harinya. Dengan desain dan bahan yang beraneka rupa, tentu saja memilih set meja makan tidak semudah yang Anda kira.Pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan sepuluh produk meja makan dalam bentuk set yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Anda bisa memilih furnitur terbaik dari merek terkenal seperti IKEA dan Livien. Silakan menyimak artikel ini lebih lanjut ya!
    Interior, furnitur
    1.109 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lampu meja dapat mengatur pencahayaan dalam ruangan sehingga mempengaruhi suasana ruangan. Atmosfer ruangan bergantung pada jenis lampu meja yang Anda pilih sehingga terkadang Anda bingung harus memilih lampu meja seperti apa. Ada berbagai variasi desain lampu meja, mulai dari gaya antik, barang impor hingga barang-barang dengan harga terjangkau.Kami akan memperkenalkan beberapa poin penting ketika memilih lampu meja sehingga Anda akan lebih mudah mempertimbangkan lampu meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi desain, bahan material, maupun harganya. Menarik kan? Simak ya!
    Interior, furnitur
    170 Views
  • 10 Rekomendasi Pot Tanaman Gantung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pot Tanaman Gantung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Penggunaan pot tanaman gantung akan membuat bunga dan tanaman hias Anda terkesan lebih stylish. Selain itu, suasana di ruangan pun menjadi semakin cozy. Penggunaan pot tanaman gantung juga akan membantu Anda memajang bermacam-macam bunga dan tanaman.Berbagai variasi pot tanaman gantung tersedia di pasaran saat ini. Untuk membantu Anda memilih pot tanaman gantung yang chic dan praktis, simaklah ulasan berikut ini sampai tuntas. Kami juga akan merekomendasikan pot tanaman gantung berkualitas keluaran IKEA dan sebagainya untuk Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    1.326 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda ingin memperindah interior ruangan dalam sekejap? Lampu lantai mungkin bisa jadi salah satu solusinya. Dengan cahaya yang terpancar lembut, lampu lantai dapat menyulap suasana ruangan Anda menjadi nyaman dan indah!Terdapat berbagai macam lampu lantai yang beredar di pasaran. Ada yang berdesain simpel, ada pula yang berdesain vintage antik. Kami akan membagi tips memilih lampu lantai terbaik berikut rekomendasi produk dari merek terkenal seperti IKEA untuk Anda. Simak terus, ya!
    Interior, furnitur
    182 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik yang Bisa Dicuci (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik yang Bisa Dicuci (Terbaru Tahun 2020)
    Ruangan Anda akan terlihat semakin indah dengan adanya karpet yang menghiasi lantai. Agar kebersihannya tetap terjaga, karpet harus dirawat secara rutin dengan cara dicuci. Untuk itulah, pemilihan karpet yang dapat dicuci akan lebih menguntungkan bagi Anda dari segi perawatan.Karpet seperti apa yang bisa dicuci? Untuk lebih jelasnya, kami akan memaparkan cara memilih serta memberikan rekomendasi karpet terbaik yang bisa dicuci. Anda akan menemukan aneka karpet mulai dari yang empuk, halus, dan tebal dengan beragam desain berbeda. Selamat membaca dan memilih karpet!
    Interior, furnitur
    908 Views
  • 10 Rekomendasi Hammock Chair (Kursi Gantung) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hammock Chair (Kursi Gantung) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hidup di kota besar yang penuh hiruk pikuk tentu mudah membuat Anda stres. Dengan berayun santai menggunakan kursi buaian gantung atau hammock chair, pikiran Anda pun dapat disegarkan kembali. Saat ini, tersedia berbagai jenis kursi gantung untuk indoor maupun outdoor yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi hammock chair terbaik. Dengan begitu, Anda pun semakin mudah menemukan produk yang tepat. Anda akan menemukan beragam hammock chair berkualitas dalam artikel ini. Silakan disimak!
    Interior, furnitur
    251 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sofa yang simpel atau biasa disebut sofa bench, merupakan salah satu jenis furnitur tambahan di rumah yang bisa diletakkan pada berbagai tempat. Di pasaran, Anda akan menemukan berbagai jenis sofa bench yang berbeda desain, warna, ukuran, harga, dan sebagainya. Selain itu, ada tidaknya sandaran serta storage room juga harus menjadi pertimbangan Anda.Untuk membantu Anda memilih sofa bench terbaik, kali ini kami akan menjelaskan poin penting dalam memilih serta memberikan rekomendasi produk yang dapat Anda beli melalui online shop. Jadi, sudah siap menambah furnitur rumah Anda dengan sofa bench yang fungsional dan multifungsi? Yuk, simak selengkapnya!
    Interior, furnitur
    377 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Interior, furnitur
    1.393 Views
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain digunakan untuk meletakkan TV di rumah, meja TV juga dapat digunakan sebagai hiasan ruangan. Namun, agar ruangan terlihat lebih tertata dan menarik, pemilihan meja TV tidak boleh sembarangan. Meja TV ada yang terbuat dari kaca atau kayu, ukurannya minimalis atau besar, maupun desainnya simpel hingga artistik.Supaya Anda tidak salah pilih, kami akan berbagi tips tentang poin-poin yang perlu diperhatikan saat memilih meja TV. Kami juga sudah menyiapkan sepuluh rekomendasi meja TV terbaik dari berbagai merek, seperti IKEA, Funika, dan Olympic. Simak ulasan berikut ini dan segera dapatkan meja TV impian Anda!
    Interior, furnitur
    566 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    13.255 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    7.657 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    6.256 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    4.785 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun dapat digunakan sebagai tempat tidur, sofa bed yang dapat dilipat menjadi sofa adalah salah satu barang yang membuat penggunaan ruangan menjadi lebih efektif. Untuk Anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, sofa bed akan menjadi sangat multifungsi dan berguna. Anda dapat menghemat ruangan dan menaruh barang.Kami akan memberikan tips cara memilih sofa bed yang berguna dan terbaik untuk Anda. Selain itu, melalui artikel ini kami akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek seperti IKEA dan The Olive House yang bisa didapatkan di Lazada, Tokopedia, atau Blibli. Semoga Anda mendapatkan sofa bed yang bagus serta sesuai dengan keinginan Anda.
    Interior, furnitur
    3.008 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    4.013 Views
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain digunakan untuk meletakkan TV di rumah, meja TV juga dapat digunakan sebagai hiasan ruangan. Namun, agar ruangan terlihat lebih tertata dan menarik, pemilihan meja TV tidak boleh sembarangan. Meja TV ada yang terbuat dari kaca atau kayu, ukurannya minimalis atau besar, maupun desainnya simpel hingga artistik.Supaya Anda tidak salah pilih, kami akan berbagi tips tentang poin-poin yang perlu diperhatikan saat memilih meja TV. Kami juga sudah menyiapkan sepuluh rekomendasi meja TV terbaik dari berbagai merek, seperti IKEA, Funika, dan Olympic. Simak ulasan berikut ini dan segera dapatkan meja TV impian Anda!
    Interior, furnitur
    566 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori