• 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik untuk Bel Rumah (Terbaru Tahun 2021)

Lonceng angin yang memiliki bunyi khas gemerincing sering digunakan sebagai bel pintu. Dari perspektif feng shui, lonceng angin juga dikenal sebagai hiasan pembawa keberuntungan serta pencegah kejahatan. Lonceng angin dibuat dari berbagai macam bahan, mulai dari iron, aluminium, sampai bambu. 

Namun, banyaknya produk yang ada di pasaran mungkin membuat Anda bingung memilihnya. Karena itu, pada artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih dan memperkenalkan rekomendasi merk lonceng angin yang bagus. Yuk, ketahui manfaat lonceng angin untuk depan rumah Anda dan temukan produk terbaiknya!

  • Pembaharuan terakhir: 16 April 2021
  • 10.896 Views
Daftar isi

Apa manfaat lonceng angin?

Apa manfaat lonceng angin?

Lonceng angin biasa diletakkan di pintu rumah sebagai pemanis serta penanda kedatangan tamu. Kerincing yang terdengar saat pintu terbuka memberikan atmosfer positif pada rumah Anda. Selain itu, lonceng angin juga membuat penampilan pintu rumah Anda menjadi makin menarik. 


Lonceng angin juga sering dianggap sebagai barang keberuntungan dari segi feng shui. Suara lonceng yang ringan dikatakan sebagai penolak bala jahat serta pemanggil kebaikan dari luar. Oleh sebab itu, lonceng angin kami rekomendasikan juga untuk Anda yang memiliki minat terhadap feng shui.


Suara kerincing yang terdengar saat pintu terbuka dan tertutup juga berfungsi sebagai penolak kejahatan. Pemilik rumah akan langsung mengetahui saat ada orang lain yang keluar dan masuk rumah. Karena itu, selain populer dipasang di pintu masuk rumah, lonceng angin kerap dipasang di pintu masuk toko.

Cara memilih lonceng angin untuk bel rumah

Sekarang, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih lonceng angin untuk bel rumah. Jadikanlah penjelasan berikut ini sebagai referensi sebelum membeli lonceng angin.

Pertimbangkan tipe lonceng untuk mendapatkan warna bunyi yang tepat

Lonceng angin terdiri dari dua tipe, yakni tipe bel dan chimeTipe bel dapat menghasilkan bunyi layaknya bel dan tipe chime dapat menghasilkan bunyi khas benturan beberapa pipa logam. Karena setiap orang memiliki selera masing-masing, pilihlah lonceng angin dengan bunyi yang Anda sukai.

Tipe bel, menghasilkan bunyi khas lonceng yang hangat dan klasik

Tipe bel, menghasilkan bunyi khas lonceng yang hangat dan klasik

Tipe bel yang memiliki desain sederhana ini bisa menghasilkan bunyi khas lonceng yang klasik. Kunci suara tersebut adalah clapper, yaitu bagian berbentuk bulat yang diikat pada badan lonceng sehingga menghasilkan nada yang hangat. 


Kesan hangat dan tenang dari lonceng angin ini cocok dipadukan dengan interior yang bernuansa natural. Berkat suaranya yang membuat relaks, tipe lonceng ini juga cocok dipasang di pintu masuk toko.

Tipe chime, mampu menghasilkan bunyi yang nyaring dan riang

Tipe chime, mampu menghasilkan bunyi yang nyaring dan riang
Tipe chime terdiri dari pipa-pipa logam kecil yang saling bertabrakan untuk menghasilkan bunyi yang riang dan nyaring. Bila Anda ingin menghadirkan nuansa sejuk di rumah Anda ketika angin berhembus, pilihlah lonceng angin bertipe chime.

Selain suara yang riang, lonceng chime biasanya juga memiliki bentuk yang stylish. Karena itu, kami merekomendasikan tipe lonceng ini apabila Anda ingin menghadirkan atmosfer modern di rumah Anda.

Periksalah cara pemasangannya

Tipe pemasangan lonceng cukup beragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Tipe tersebut di antaranya adalah tipe magnet, tipe suspensi, tipe sekrup, tipe double tape, dan lain sebagainya. Kali ini, kami akan menjelaskan tipe pemasangan yang paling umum ditemui, yakni tipe magnet, tipe suspensi, dan tipe sekrup.

Tipe magnet: Tidak merusak permukaan tembok atau pintu rumah

Tipe magnet: Tidak merusak permukaan tembok atau pintu rumah

Seperti namanya, lonceng angin dengan tipe magnet memanfaatkan daya tarik magnet untuk melekat pada pintu. Tipe magnet sangat cocok untuk Anda yang menyewa rumah atau apartemen. Pasalnya, lonceng tipe magnet tidak akan merusak dinding atau tembok rumah. Selain itu, Anda pun bebas memindahkannya ke mana saja!


Bila pintu rumah Anda terbuat dari bahan besi, Anda bisa langsung melekatkan lonceng angin tersebut begitu saja. Lain halnya bila pintu rumah Anda terbuat dari bahan lain. Siasatilah hal itu dengan menempelkan pelat besi pada salah satu sisi pintu untuk tempat menempelkan lonceng angin tersebut.


Pelat besi hampir selalu disertakan pada setiap pembelian lonceng angin bertipe magnet. Sebelum membeli, pastikanlah pelat besi ini ada dalam pembelian produk pilihan Anda. Tipe magnet memang masih cukup jarang ditemui. Meskipun begitu, masih banyak lonceng angin lain yang menarik untuk dimiliki dan mudah ditemukan di toko online kesayangan Anda.

Tipe menggantung/suspensi: Mudah dipasang dengan hook dan tali

Tipe menggantung/suspensi: Mudah dipasang dengan hook dan tali
Tipe suspensi dapat dipasangkan pada pintu dengan cara digantungkan pada hook permanen atau S-hook. Bila Anda menggunakan S-hook, lonceng tipe ini akan makin mudah dipasang. Selain digantungkan pada pintu masuk rumah atau pintu ruang lainnya, Anda juga bisa menggantungkannya pada jendela. Nikmatilah bunyi indah yang akan menambah suasana santai di rumah Anda saat lonceng diterpa angin.

Tipe sekrup: Melekat lebih kuat untuk pemasangan permanen

Tipe sekrup: Melekat lebih kuat untuk pemasangan permanen
Apabila ingin menghindari kemungkinan lonceng terjatuh, pasanglah bel bertipe sekrup. Sekrupnya akan menjaga lonceng angin agar tidak terjatuh saat pintu dibuka dan ditutup. Karena lebih kuat melekat pada medianya, jenis ini ideal untuk pemasangan secara permanen.

Meskipun begitu, tipe lonceng ini akan meninggalkan bekas pada permukaan media. Karena itu, lonceng ini biasanya dipasang pada pintu berbahan kayu. Lonceng angin tipe magnet juga sering kali dilengkapi sekrup tapping agar dapat dipasang pada pintu berbahan kayu atau aluminium. Karena kedua tipe tersebut sama-sama dilengkapi dengan sekrup, cermatilah terlebih dahulu agar Anda tidak salah membeli.

Tentukan bahan lonceng sesuai nuansa yang ingin Anda tampilkan

Badan lonceng terbuat dari macam-macam bahan, seperti aluminium, kuningan, besi, dan lain sebagainya. Hanya dengan memilih bahan tertentu, nuansa teras dan pintu rumah anda bisa berubah, lho. Simak selengkapnya berikut ini!

Bahan aluminium, bobotnya ringan dan bersuara nyaring

Bahan aluminium, bobotnya ringan dan bersuara nyaring
Salah satu kelebihan lonceng angin berbahan aluminium ialah bobotnya yang ringan. Karena itulah lonceng berbahan ini mudah berayun ketika pintu terbuka atau terkena hembusan angin. Dengan begitu, Anda bisa menikmati bunyi lonceng yang khas meski hanya membuka atau menutup pintu secara perlahan. 

Lonceng berbahan aluminium juga ringan sehingga tidak mudah jatuh apabila dipasang menggunakan magnet dan hook. Bila Anda mencari produk yang menawan sekaligus kuat, pilihlah bahan aluminium.

Bahan kuningan dan besi, untuk tampilan yang antik dan klasik

Bahan kuningan dan besi, untuk tampilan yang antik dan klasik
Apakah Anda penggemar barang antik dan retro? Apabila iya, lonceng dari bahan kuningan dan besi sangat direkomendasikan. Kuningan merupakan bahan logam hasil perpaduan antara tembaga dan seng. Bahan kuningan banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk membuat kerajinan. 

Lonceng angin dari bahan kuningan memiliki warna kuning indah yang akan berubah seiring waktu karena proses oksidasi alami. Perubahan warna ini mampu memberi kesan antik pada logam tersebut. Karena itu, lonceng ini ideal bagi Anda yang hendak menggunakannya dalam waktu lama untuk mendapatkan nuansa antiknya.

Bahan bambu, menghadirkan suasana khas pedesaan Indonesia di rumah

Bahan bambu, menghadirkan suasana khas pedesaan Indonesia di rumah

Lonceng tipe bambu berkonsep mirip seperti tipe chime. Namun, alih-alih terbuat dari aluminium, pipa-pipa lonceng tipe ini terbuat dari bambu. Pipa bambu yang saling bergesekan tersebut akan menghasilkan suara khas Indonesia yang berkarakter. 


Lonceng tipe bambu sering dipasang di restoran-restoran dan toko bertema Indonesia. Anda pun bisa memasangnya di dekat pintu rumah untuk mengasilkan suasana yang asri dan menyegarkan.

Pilihlah lonceng yang sesuai dengan desain pintu rumah Anda

Pilihlah lonceng yang sesuai dengan desain pintu rumah Anda
Dalam pemilihan lonceng angin, pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan desain pintu Anda. Jika Anda ingin menggunakan lonceng angin pada pintu geser, periksalah tipenya terlebih dahulu agar tidak mengganggu fungsi pintu. Apabila pintu di rumah Anda berengsel, Anda bisa lebih bebas memilih tipenya tanpa khawatir lonceng akan mengganggu fungsi pintu.


Sementara itu, bila Anda memilih lonceng angin dengan tipe gantung, pastikanlah bahwa pintu Anda dapat dipasangi hook. Setelah itu, barulah Anda bisa membeli lonceng angin tanpa khawatir salah pilih.

10 Rekomendasi lonceng angin terbaik untuk bel rumah

Sekarang, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi lonceng angin terbaik untuk bel rumah. Silakan mengacu pada poin-poin di atas dan temukanlah produk yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

10
Tipe loncengTipe chime
Tipe pemasanganTipe suspensi
BahanMetal campuran
Saran pemasanganDi pintu berengsel
9
Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe suspensi
BahanTembaga
Saran pemasanganDi pintu berengsel atau ruang terbuka
8
Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe suspensi
BahanTidak disebutkan
Saran pemasanganDi samping pintu masuk
7
Tipe loncengTipe chime
Tipe pemasanganTipe suspensi
BahanBambu dan kelapa
Saran pemasangandi pintu berengsel
6
Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe gantung
BahanGelas kaca
Saran pemasanganDi pintu engsel atau pintu geser, teras rumah
5
Tipe loncengTipe chime bambu
Tipe pemasanganTipe suspensi
BahanBambu dan batok kelapa
Saran pemasanganDi pintu engsel
4
Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe sekrup
BahanLogam besi campuran
Saran pemasanganDi pintu engsel dan pintu geser
3
Tipe loncengTipe chime
Tipe pemasanganTipe suspensi/gantung
BahanBambu dan aluminium
Saran pemasanganDi pintu berengsel
2

Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan

Mulai dari Rp 70.000,00

Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe sekrup (bisa menggunakan sekrup kecil)
BahanKuningan campuran
Saran pemasanganDi pintu engsel atau pintu geser
1

Lonceng Rumah Kuningan Motif Bintang Besar

Mulai dari Rp 127.000,00

Tipe loncengTipe bel
Tipe pemasanganTipe skrup
BahanKuningan (polished brass)
Saran pemasanganDi pintu engsel atau dinding

Tabel perbandingan produk lonceng angin terbaik untuk bel rumah

Gambar produk
1
Lonceng Rumah Kuningan Motif Bintang Besar 1

2
Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan 1

3
Lonceng Angin Bambu Utuh 1

4
Lonceng Angin Klasik Berbentuk Kuda 1

5
Foriwood Klontong Bambu Batok 1

Foriwood

6
Lonceng Angin Kucing Bahan Kaca 1

7
Lonceng Angin Burung Bambu 1

8
Lonceng Angin Spirited Away 1

9
Lonceng Angin Simbol Tiga Cup 1

10
Lonceng Angin Pagoda 5 Susun 1

Nama produk

Lonceng Rumah Kuningan Motif Bintang Besar

Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan

Lonceng Angin Bambu Utuh

Lonceng Angin Klasik Berbentuk Kuda

Klontong Bambu Batok

Lonceng Angin Kucing Bahan Kaca

Lonceng Angin Burung Bambu

Lonceng Angin Spirited Away

Lonceng Angin Simbol Tiga Cup

Lonceng Angin Pagoda 5 Susun

Keunggulan

Terbuat dari bahan kuningan, terlihat klasik dan menawan

Desain elegan plus nyaring bunyinya!

Hadirkan suasana tradisional Indonesia dengan lonceng dari Jogja

Hadirkan kesan klasik dan retro di rumah Anda

Tampilkan kesan asri dan segar seperti di pantai

Rasakan musim panas ala Jepang dengan lonceng kaca berbentuk kucing

Perpaduan bahan dan bentuk yang unik membuat teras rumah makin menarik

Lonceng berbentuk Kaonashi untuk Anda pecinta anime Spirited Away

Tersedia dalam empat desain yang melambangkan beragam jenis keberuntungan

Sulap rumah Anda menjadi makin menawan dengan lonceng angin pagoda emas

Harga mulai dariRp 127.000,00Rp 70.000,00Rp 75.000,00Rp 57.000,00Rp 38.000,00Rp 65.000,00Rp 50.000,00Rp 175.000,00Rp 88.000,00Rp 100.000,00
Tipe loncengTipe belTipe belTipe chimeTipe belTipe chime bambuTipe belTipe chimeTipe belTipe belTipe chime
Tipe pemasanganTipe skrupTipe sekrup (bisa menggunakan sekrup kecil)Tipe suspensi/gantungTipe sekrupTipe suspensiTipe gantungTipe suspensiTipe suspensiTipe suspensiTipe suspensi
BahanKuningan (polished brass)Kuningan campuranBambu dan aluminiumLogam besi campuranBambu dan batok kelapaGelas kacaBambu dan kelapaTidak disebutkanTembagaMetal campuran
Saran pemasanganDi pintu engsel atau dindingDi pintu engsel atau pintu geserDi pintu berengselDi pintu engsel dan pintu geserDi pintu engselDi pintu engsel atau pintu geser, teras rumahdi pintu berengselDi samping pintu masukDi pintu berengsel atau ruang terbukaDi pintu berengsel
Tautan produk

Tingkatkan keberuntungan Anda dengan lonceng angin!

Tingkatkan keberuntungan Anda dengan lonceng angin!
Pintu masuk merupakan bagian terdepan dari sebuah rumah. Itulah yang menjadikan pintu masuk sebagai bagian terpenting dalam feng shui. Banyak orang mengatakan bahwa tidak hanya aura positif yang dapat masuk melalui pintu masuk rumah, tetapi juga aura negatif. Namun, adanya lonceng angin dipercaya dapat membawa aura positif sehingga layak digunakan sebagai barang pembawa keberuntungan.

Bunyi indah dari lonceng angin pun dipercaya dapat membawa nasib baik serta keberuntungan kepada pemilik rumah. Dengan menggantungkan lonceng angin di depan pintu masuk rumah, Anda jadi bisa menikmati bunyi yang menyenangkan. Selain itu, lonceng juga dipercaya membawa keberuntungan agar masuk ke dalam rumah Anda.

Perlu dicatat bahwa tidak semua orang memiliki kepercayaan yang sama terhadap feng shui. Sebab itu, tidak ada salahnya membeli lonceng angin hanya karena Anda menyukai bunyinya yang indah.

Baca juga rekomendasi produk bel lainnya di sini

Selain lonceng angin, Anda juga bisa menggunakan produk lainnya untuk dijadikan bel rumah. Jika Anda masih mencari produk bel yang tepat untuk dipilih, silakan lihat juga artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Gemerincing lonceng angin yang khas menciptakan nuansa berbeda di rumah Anda. Nah, kami sudah merekomendasikan sepuluh lonceng angin terbaik untuk bel kepada Anda. Sudahkah Anda temukan satu yang paling sesuai dengan selera?

Lonceng angin memiliki beragam desain, bahan baku, dan tipe pemasangan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Silakan jadikan artikel ini sebagai acuan dan referensi dalam memilih produk agar Anda tidak salah membeli. Selamat berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda memiliki banyak foto akan kenangan berharga, tetapi tidak memiliki banyak tempat untuk memajangnya? Bingkai foto digital dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Alat ini dapat menyimpan banyak foto dan menampilkannya bergantian. Bahkan, ada juga produk yang bisa menampilkan video, lho!Meski begitu, banyaknya bingkai foto digital yang beredar di pasaran bisa saja membuat Anda bingung saat memilihnya. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi bingkai foto digital terbaik. Selamat membaca!
    Dekorasi ruangan
    4.158 Views
  • 10 Rekomendasi Cermin Makeup Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cermin Makeup Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagian besar wanita mungkin tidak menganggap cermin sebagai alat makeup yang wajib ada di tas. Mereka menggunakan layar handphone, cermin di dalam compact powder, atau lainnya. Padahal, hasil makeup bisa berubah tergantung kualitas cermin makeup yang digunakan.Saat ini, banyak cermin makeup yang bukan hanya cermin biasa, tetapi memiliki fitur dan keunikan masing-masing yang membuat riasan Anda lebih sempurna. Tips cara memilih cermin makeup serta rekomendasi produk terbaik akan kami bagikan di sini. Simak dan temukan cermin makeup terbaik Anda!
    Dekorasi ruangan
    6.715 Views
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik untuk Interior Rumah (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik untuk Interior Rumah (Terbaru Tahun 2021)
    Vas bunga adalah wadah untuk meletakkan setangkai atau serangkai bunga. Untuk mempercantik ruangan, vas bunga juga dapat dijadikan sebagai hiasan. Vas bunga berukuran kecil bahkan sering digunakan menjadi wadah untuk meletakkan barang-barang. Sebagai contoh, peralatan tulis atau kuas make-up bisa Anda simpan di dalamnya.Saat ini, Anda dapat menemukan vas bunga dengan berbagai bentuk. Ada yang berbentuk silinder atau trompet, serta dengan bahan beragam seperti kaca dan keramik. Kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi vas bunga terbaik keluaran IKEA, Informa, dan sebagainya untuk Anda. Yuk, simak artikelnya!
    Dekorasi ruangan
    8.373 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Lilin (Candle Holder) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Lilin (Candle Holder) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tahukah Anda bahwa tempat lilin atau candle holder memiliki fungsi yang penting? Selain untuk meletakkan lilin, produk ini juga dapat mengurangi bahaya dari penggunaan lilin. Lilin yang diletakkan di tempat lilin tentu lebih aman dibanding diletakkan di atas meja begitu saja. Itulah sebabnya Anda membutuhkan tempat lilin.Di pasaran, ada banyak tempat lilin yang dijual dengan tampilan menarik dan unik. Ada yang terbuat dari kaca, logam, dan sebagainya sehingga cocok untuk dijadikan hiasan. Kami akan menjelaskan cara memilihnya dan telah menyiapkan sepuluh produk yang dapat Anda pertimbangkan. Simak terus, ya!
    Dekorasi ruangan
    3.944 Views
  • 10 Hiasan Dinding Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Hiasan Dinding Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Hiasan dinding merupakan salah satu komponen yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding cukup bervariasi, mulai dari kayu, kertas, plastik, bunga kering dan sebagainya. Anda dapat memilih bahan dan desain yang sesuai dengan tema ruangan atau rumah Anda.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih hiasan dinding kepada Anda. Tak ketinggalan, kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk hiasan dinding yang sedang populer baik dari segi harga, desain, maupun fungsinya. Simak juga komentar dari arsitek kami, Adil Mochtar, untuk menambah wawasan Anda. Selamat membaca!
    Dekorasi ruangan
    14.637 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jam meja sangat mudah untuk diletakkan di ruang mana pun sesuai kebutuhan. Di pasaran, terdapat berbagai jenis jam meja yang berbeda desain, warna, fitur, dan harga. Hal tersebut mungkin membuat Anda bingung memilih produk. Selain itu, merek jam seperti Seiko, Casio, dan IKEA turut memproduksi jam meja berkualitas.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih jam meja serta memberikan rekomendasi jam meja terbaik pilihan kami. Semuanya adalah jam meja berkualitas yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Mari temukan jam meja favorit Anda melalui artikel ini. Selamat membaca!
    Dekorasi ruangan
    4.549 Views
  • 10 Rekomendasi Gorden Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gorden Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Gorden atau tirai jendela berperan penting untuk menjadikan ruangan makin menawan dan terjaga privasinya. Tidak hanya itu, gorden juga bisa dimanfaatkan untuk mencegah masuknya cahaya ke dalam ruangan. Selain warna dan model gorden yang beragam, transparansinya pun berbeda satu sama lain.Untuk memudahkan Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi gorden terbaik. Anda akan menemukan rekomendasi gorden berkualitas tinggi dalam artikel ini, termasuk produk keluaran IKEA dan Univers. Mari simak penjelasan berikut ini dan dapatkan gorden dengan harga yang sesuai kantong!
    Dekorasi ruangan
    4.582 Views
  • 10 Rekomendasi Lentera Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lentera Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sesuai namanya, lentera lilin adalah lentera yang menggunakan lilin sebagai sumber cahaya. Cahaya yang dihasilkan memang tidak seterang lentera LED atau lentera gas. Namun, Anda tetap dapat menikmati cahaya api temaram yang hangat. Ada banyak produk seperti dari Ohome, UCO, dan IKEA yang tersedia di pasaran. Lilin yang digunakan pun beragam, ada lilin tealight maupun lilin blok.Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih lentera lilin dan merekomendasikan produk terbaiknya untuk Anda. Dapatkan produk yang tepat dan ciptakan suasana romantis Anda!
    Dekorasi ruangan
    917 Views
  • 10 Rekomendasi Cermin Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cermin Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cermin merupakan salah satu pelengkap interior ruangan yang disukai oleh banyak orang. Selain untuk berhias, cermin juga mampu memantulkan cahaya ke berbagai arah. Dengan begitu, ruangan Anda pun akan terlihat makin menarik.Lalu, cermin dinding seperti apa yang cocok untuk ruangan Anda? Nah, di artikel ini kami akan memberikan tips cara memilih dan memberikan rekomendasi produk terbaik khusus untuk Anda. Cermin dengan bingkai menarik hingga polos dari berbagai merek ternama, seperti Informa, iFurnholic, dan Mendekor pun akan kami ulas. Yuk, simak hingga tuntas!
    Dekorasi ruangan
    2.440 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Hias IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu hias yang bagus untuk ruang tamu maupun kamar tidur tentu wajib dimiliki agar ruangan makin nyaman dihuni. Nah, IKEA menawarkan beragam lampu hias yang dapat membuat ruangan makin enak dipandang sekaligus terang. Harga lampu hias IKEA sendiri berbeda-beda, tergantung pada spesifikasinya masing-masing.Kami akan membahas secara khusus mengenai cara memilih lampu hias merk IKEA dan merekomendasikan produk terbaiknya dalam artikel ini. Lampu hias gantung yang biasa dipasang di plafon hingga lampu hias dinding akan Anda temukan. Pilihlah produk yang paling Anda suka dan sesuaikan dengan kondisi tempat tinggal Anda.
    Dekorasi ruangan
    449 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2021)
    Setiap orang biasanya mempunyai foto dengan kenangan khusus. Foto di acara tertentu atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di dinding ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan indah dapat terus dinikmati.Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih dan rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding. Beragam bingkai foto berkualitas ada dalam artikel ini. Bingkai foto awet untuk digunakan jangka panjang juga ada. Mari simak selengkapnya dan temukan produk bingkai foto yang cocok untuk Anda!
    Dekorasi ruangan
    85.145 Views
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lilin aromaterapi adalah lilin yang diberi tambahan pewangi. Lilin aromaterapi cocok digunakan ketika sedang lelah atau butuh relaksasi karena aromanya bisa membuat Anda tenang. Cara menggunakan candle aromatherapy cukup mudah. Anda tinggal menyalakan dan meletakkannya di kamar atau ruangan lainnya.Ada banyak lilin aromaterapi yang wangi dan memiliki kemasan yang bagus di pasaran. Anda bisa memilih lilin aromaterapi merek Bath and Body Works, The Body Shop, dan Uchii. Selain ketiga merek tersebut, kami juga akan memberikan rekomendasi lilin aromaterapi terbaik dan best seller dari merek lainnya. Bacalah artikelnya sampai selesai!
    Dekorasi ruangan
    75.520 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Cobalah perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior. Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Di pasaran, Anda juga dapat menemukan karpet atau permadani yang bagus merek Moderno, Jaguar, Arizona Classic, dan sebagainya. Nah, kami akan mengulas tips memilih karpet lantai terbaik beserta rekomendasi produk-produk terkenal merek IKEA, Maroc, dan sebagainya. 
    Dekorasi ruangan
    51.498 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Wallpaper dinding adalah pilihan praktis dan relatif terjangkau bagi Anda yang ingin mengganti desain sebuah ruangan. Ada begitu banyak wallpaper dengan berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan perabot rumah Anda. Namun, wallpaper seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding untuk membantu Anda memutuskan pilihan. Sebelum itu, simak dulu tips untuk memilih wallpaper dinding terbaik agar tidak salah membuat keputusan. Selamat membaca dan temukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Dekorasi ruangan
    87.401 Views
  • 10 Rekomendasi Granit Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Granit Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan keramik lantai biasa, lantai granit bersifat antigores, mudah dibersihkan, sekaligus sulit pecah sehingga lebih awet. Hebatnya lagi, lantai granit juga tidak licin sehingga makin aman digunakan. Segala keunggulan tersebut menjadikan lantai granit cocok digunakan untuk mempercantik interior dan eksterior bangunan.Kali ini, kami akan membahas tips memilih lantai granit yang bagus serta memberikan rekomendasi produk granit lantai terbaik. Anda akan menemukan lantai granit merek Essenza, Indogress, dan sebagainya. Baca artikel ini sampai habis dan temukan lantai granit favorit Anda!
    Dekorasi ruangan
    1.011 Views
  • 10 Lantai Vinyl Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lantai Vinyl Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak cara mendekorasi dan membuat nuansa ruangan terasa berbeda, salah satunya adalah dengan memasang lantai vinyl. Di pasaran, Anda akan menemukan lantai vinyl roll, plank, dan tile dengan berbagai motif dan merek. Semua ada, mulai dari motif kayu, motif marmer, hingga motif karpet.Sebelum memberikan rekomendasi produk, kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Tenang saja, tidak semua lantai vinyl memiliki harga mahal, ada juga yang harganya murah. Agar tidak salah pilih, arsitek, Adil Mochtar, ST, MT akan memberikan komentarnya. Yuk, temukan lantai vinyl yang bagus untuk menghiasi ruangan Anda!
    Dekorasi ruangan
    4.300 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jam pasir memiliki fungsi untuk mengukur waktu melalui banyaknya pasir yang jatuh. Keberadaannya yang dulu populer kini mulai terlupakan karena adanya fungsi timer pada smartphone. Namun, jika Anda ingin menikmati momen berjalannya waktu, jam pasir bisa menjadi pilihan yang tepat.Desain jam pasir kini sangat unik dan beragam sehingga bisa membingungkan Anda dalam memilih. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih jam pasir serta merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Baca terus artikel ini dan temukanlah jam pasir favorit Anda!
    Dekorasi ruangan
    5.349 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori