mybest
Hiasan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Lonceng angin memiliki bunyi khas gemerincing sehingga sering digunakan sebagai bel pintu. Genta angin, furinfungling, dan wind chimes adalah beberapa nama lain dari lonceng angin. Bahan yang digunakan untuk membuat lonceng angin juga bermacam-macam, mulai dari besi, aluminium, hingga bambu. 

Banyaknya produk yang ada di pasaran mungkin membuat Anda bingung. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih dan memperkenalkan rekomendasi lonceng angin yang bagus. Lonceng angin merek Bali Miho pun akan kami ulas di sini. Yuk, ketahui manfaat lonceng angin untuk rumah Anda dan temukan produk terbaiknya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa manfaat lonceng angin?

Apa manfaat lonceng angin?

Lonceng angin biasa diletakkan di pintu rumah sebagai pemanis serta penanda kedatangan tamu. Kerincing yang terdengar saat pintu terbuka memberikan atmosfer positif pada rumah Anda. Selain itu, lonceng angin juga membuat penampilan pintu rumah Anda menjadi makin menarik. 


Lonceng angin juga sering dianggap sebagai barang keberuntungan dari segi feng shui. Suara lonceng yang ringan dikatakan sebagai penolak bala jahat serta pemanggil kebaikan dari luar. Oleh sebab itu, lonceng angin kami rekomendasikan juga untuk Anda yang memiliki minat terhadap feng shui.


Suara kerincing yang terdengar saat pintu terbuka dan tertutup juga berfungsi sebagai perlindungan. Pasalnya, pemilik rumah akan langsung mengetahui saat ada orang lain yang keluar masuk rumah. Itu sebabnya, selain dipasang di pintu masuk rumah, lonceng angin kerap dipasang di jendela dan pintu masuk toko.

Cara memilih lonceng angin

Sekarang, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih lonceng angin. Jadikanlah penjelasan berikut ini sebagai referensi sebelum membeli lonceng angin.

1

Pertimbangkan tipe lonceng untuk mendapatkan warna bunyi yang tepat

Lonceng angin terdiri dari dua tipe, yakni tipe bel dan chimeTipe bel dapat menghasilkan bunyi layaknya bel dan tipe chime dapat menghasilkan bunyi khas benturan beberapa pipa logam. Karena setiap orang memiliki selera masing-masing, pilihlah lonceng angin dengan bunyi yang Anda sukai.

Tipe bel, menghasilkan bunyi khas lonceng yang hangat dan klasik

Tipe bel, menghasilkan bunyi khas lonceng yang hangat dan klasik

Tipe bel yang memiliki desain sederhana ini bisa menghasilkan bunyi khas lonceng yang klasik. Kunci suara tersebut adalah clapper, yaitu bagian berbentuk bulat yang diikat pada badan lonceng sehingga menghasilkan nada yang hangat.


Kesan hangat dan tenang dari lonceng angin ini cocok dipadukan dengan interior yang bernuansa natural. Berkat suaranya yang membuat relaks, tipe lonceng ini cocok dipasang di pintu rumah atau pintu masuk toko.

Tipe chime, mampu menghasilkan bunyi yang nyaring dan riang

Tipe chime, mampu menghasilkan bunyi yang nyaring dan riang
Tipe chime sangat cocok dipasang di jendela rumah. Tipe ini terdiri dari pipa-pipa logam kecil yang saling bertabrakan untuk menghasilkan bunyi yang riang dan nyaring. Bila Anda ingin menghadirkan nuansa sejuk di rumah Anda ketika angin berhembus, pilihlah lonceng angin bertipe chime.

Selain suara yang riang, lonceng chime biasanya juga memiliki bentuk yang stylish. Karena itu, kami merekomendasikan tipe lonceng ini apabila Anda ingin menghadirkan atmosfer modern di rumah Anda.

2

Periksalah cara pemasangannya

Tipe pemasangan lonceng cukup beragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Tipe tersebut di antaranya adalah tipe magnet, tipe suspensi, tipe sekrup, tipe double tape, dan lain sebagainya. Kali ini, kami akan menjelaskan tipe pemasangan yang paling umum ditemui, yakni tipe magnet, tipe suspensi, dan tipe sekrup.

Tipe magnet: Tidak merusak permukaan tembok atau pintu rumah

Tipe magnet: Tidak merusak permukaan tembok atau pintu rumah

Seperti namanya, lonceng angin dengan tipe magnet memanfaatkan daya tarik magnet untuk melekat pada pintu. Tipe magnet sangat cocok untuk Anda yang menyewa rumah atau apartemen. Pasalnya, lonceng tipe magnet tidak akan merusak dinding atau tembok rumah. Selain itu, Anda pun bebas memindahkannya ke mana saja!


Bila pintu rumah Anda terbuat dari bahan besi, Anda bisa langsung melekatkan lonceng angin tersebut begitu saja. Lain halnya bila pintu rumah Anda terbuat dari bahan lain. Siasatilah hal itu dengan menempelkan pelat besi pada salah satu sisi pintu untuk tempat menempelkan lonceng angin tersebut.


Pelat besi hampir selalu disertakan pada setiap pembelian lonceng angin bertipe magnet. Sebelum membeli, pastikanlah pelat besi ini ada dalam pembelian produk pilihan Anda. Tipe magnet memang masih cukup jarang ditemui. Meskipun begitu, masih banyak lonceng angin lain yang menarik untuk dimiliki dan mudah ditemukan di toko online kesayangan Anda.

Tipe gantung: Mudah dipasang dengan hook dan tali

Tipe gantung: Mudah dipasang dengan hook dan tali
Tipe gantung dapat dipasangkan pada pintu dengan cara digantungkan pada hook permanen atau S-hook. Bila Anda menggunakan S-hook, lonceng tipe ini akan makin mudah dipasang.

Selain digantungkan pada pintu masuk rumah atau pintu ruang lainnya, Anda juga bisa menggantungkannya pada jendela. Nikmatilah bunyi indah yang akan menambah suasana santai di rumah Anda saat lonceng diterpa angin.

Tipe sekrup: Melekat lebih kuat untuk pemasangan permanen

Tipe sekrup: Melekat lebih kuat untuk pemasangan permanen
Apabila ingin menghindari kemungkinan lonceng terjatuh, pasanglah lonceng angin bertipe sekrup. Sekrupnya akan menjaga lonceng angin agar tidak terjatuh saat pintu dibuka dan ditutup. Karena lebih kuat melekat pada medianya, jenis ini ideal untuk pemasangan secara permanen.

Meskipun begitu, tipe lonceng ini akan meninggalkan bekas pada permukaan media. Karena itu, lonceng ini biasanya dipasang pada pintu berbahan kayu. Lonceng angin tipe magnet juga sering kali dilengkapi sekrup tapping agar dapat dipasang pada pintu berbahan kayu atau aluminium. Karena kedua tipe tersebut sama-sama dilengkapi dengan sekrup, cermatilah terlebih dahulu agar Anda tidak salah membeli.

3

Tentukan bahan lonceng sesuai nuansa yang ingin Anda tampilkan

Badan lonceng terbuat dari macam-macam bahan, seperti aluminium, kuningan, besi, dan lain sebagainya. Hanya dengan memilih bahan tertentu, nuansa teras dan pintu rumah Anda bisa berubah, lho. Simak selengkapnya berikut ini!

Bahan aluminium, bobotnya ringan dan bersuara nyaring

Bahan aluminium, bobotnya ringan dan bersuara nyaring
Salah satu kelebihan lonceng angin berbahan aluminium ialah bobotnya yang ringan. Karena itulah lonceng berbahan ini mudah berayun ketika pintu terbuka atau terkena hembusan angin. Dengan begitu, Anda bisa menikmati bunyi lonceng yang khas meski hanya membuka atau menutup pintu secara perlahan. 

Lonceng berbahan aluminium juga ringan sehingga tidak mudah jatuh apabila dipasang menggunakan magnet dan hook. Bila Anda mencari produk yang menawan sekaligus kuat, pilihlah bahan aluminium.

Bahan kuningan dan besi, untuk tampilan yang antik dan klasik

Bahan kuningan dan besi, untuk tampilan yang antik dan klasik
Apakah Anda penggemar barang antik dan retro? Apabila iya, lonceng dari bahan kuningan dan besi sangat direkomendasikan. Kuningan merupakan bahan logam hasil perpaduan antara tembaga dan seng. Bahan kuningan banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk membuat kerajinan. 

Lonceng angin dari bahan kuningan memiliki warna kuning indah yang akan berubah seiring waktu karena proses oksidasi alami. Perubahan warna ini mampu memberi kesan antik pada logam tersebut. Karena itu, lonceng ini ideal bagi Anda yang hendak menggunakannya dalam waktu lama untuk mendapatkan nuansa antik.

Bahan bambu, menghadirkan suasana khas pedesaan Indonesia di rumah

Bahan bambu, menghadirkan suasana khas pedesaan Indonesia di rumah

Lonceng tipe bambu berkonsep mirip seperti tipe chime. Namun, alih-alih terbuat dari aluminium, pipa-pipa lonceng tipe ini terbuat dari bambu. Pipa bambu yang saling bergesekan tersebut akan menghasilkan suara khas Indonesia yang berkarakter. 


Lonceng tipe bambu sering dipasang di restoran-restoran dan toko bertema Indonesia. Anda pun bisa memasangnya di dekat pintu rumah untuk menghasilkan suasana yang asri dan kental dengan nuansa pedesaan.

4

Pilihlah lonceng yang sesuai dengan desain pintu dan jendela rumah

Pilihlah lonceng yang sesuai dengan desain pintu dan jendela rumah
Dalam pemilihan lonceng angin, pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan desain pintu dan jendela Anda.

  • Jika Anda ingin menggunakan lonceng angin pada pintu atau jendela geser, periksalah tipenya terlebih dahulu. Jangan sampai lonceng angin yang Anda pilih mengganggu fungsi dari pintu dan jendela yang ada di rumah.

  • Apabila pintu dan jendela menggunakan engsel, Anda bisa bebas memilih tipe lonceng tanpa khawatir mengganggu fungsi pintu atau jendela.


Namun, bila Anda memilih lonceng angin dengan tipe gantung, pastikanlah pintu Anda dapat dipasangi hook. Setelah itu, barulah Anda bisa membeli lonceng angin tanpa khawatir salah pilih.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi lonceng angin terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lonceng angin terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Genta Angin Edukasi Anak

 Genta Angin Edukasi Anak 1

Rp6.000

Lebih Murah

Desainnya imut, pas dipasang di jendela anak

2

Fungling Wind Chime

 Fungling Wind Chime 1

Rp33.915

Menengah

Tersedia dalam berbagai desain yang melambangkan beragam jenis keberuntungan

3

Genta Angin Bambu

 Genta Angin Bambu 1

Rp30.000

Menengah

Berikan nuansa segar seperti di pantai

4

Kelintingan Malaikat

 Kelintingan Malaikat 1

Rp50.000

Menengah

Ornamen cupid munculkan suasana romantis

5

Lonceng Angin Mini

 Lonceng Angin Mini 1

Rp20.500

Agak Murah

Ukurannya mini, pandangan tak akan terganggu meski diletakkan di jendela

6

Bali Miho

Wind Chimes Aluminium Motif Bambu Tumpuk

Bali Miho Wind Chimes Aluminium Motif Bambu Tumpuk 1

Rp35.500

Menengah

Hadirkan suasana tradisional Indonesia dengan lonceng asal Bali

7

Bali Miho

Lonceng Angin Bambu Motif Burung Hantu

Bali Miho Lonceng Angin Bambu Motif Burung Hantu 1

Rp45.000

Menengah

Perpaduan bahan dan bentuk yang unik membuat teras rumah makin menarik

8

Lonceng Angin Single

 Lonceng Angin Single 1

Rp37.500

Menengah

Dua pilihan finishing-nya terlihat menawan

9

Fongling Pagoda

 Fongling Pagoda 1

Rp100.000

Lebih Mahal

Bentuk pagodanya berikan kesan oriental

10

Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan

 Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan 1

Rp75.000

Agak Mahal

Lonceng ganda berdesain elegan plus berbunyi nyaring

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Genta Angin Edukasi Anak

Genta Angin Edukasi Anak 1
Sumber: shopee.co.id
Genta Angin Edukasi Anak 2
Sumber: shopee.co.id
Genta Angin Edukasi Anak 3
Sumber: shopee.co.id
Genta Angin Edukasi Anak 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp6.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp6.000
Lebih Murah

Desainnya imut, pas dipasang di jendela anak

Kelebihan:

  • Warnanya colorful, desainnya pun imut

Kekurangan:

  • Sebagian bahannya akan basah saat terkena hujan karena dibuat dari kain flanel

Putra dan putri Anda pasti akan menyukai lonceng angin yang satu ini. Lihat saja desainnya yang menggemaskan! Selain tersedia dalam berbagai karakter binatang imut, warna-warna yang ditawarkan pun terlihat sangat menarik. Si kecil tentu akan senang melihat lonceng angin ini tergantung di jendela kamar dan mendengarkan bunyi yang dikeluarkannya.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Fungling Wind Chime

Harga referensi
Rp33.915
Menengah

Tersedia dalam berbagai desain yang melambangkan beragam jenis keberuntungan

Kelebihan:

  • Pilihan yang ditawarkan beragam, lebih mudah memilih sesuai selera

Kekurangan:

  • Ukurannya cukup panjang sehingga perlu dipasang di tempat agak tinggi

Lonceng angin berikut ini tersedia dalam berbagai lambang berbeda yang tiap-tiap desainnya melambangkan keberuntungan tertentu. Beberapa contoh desain yang ditawarkan ialah burung merak, ikan koi, naga, dan gajah.


Apabila Anda mencari produk yang dapat menghadirkan aura positif di rumah dan berdesain menarik, pilihlah lonceng ini. Dengan lonceng ini, Anda bisa menentukan sendiri keberuntungan yang Anda harapkan!

No.3

Genta Angin Bambu

Harga referensi
Rp30.000
Menengah

Berikan nuansa segar seperti di pantai

Kelebihan:

  • Menghasilkan bunyi yang lembut dan menenangkan

Kekurangan:

  • Bentuknya mungkin terlihat kurang menarik bagi sebagian orang

Liburan di pantai setiap hari rasanya memang hampir mustahil. Untuk itu, bawalah sedikit suasana pantai ke rumah Anda! Caranya, Anda bisa menggantungkan lonceng bambu ini di pintu atau teras rumah. Hembusan angin diiringi bunyi halus dari batang bambu akan menghadirkan nuansa pantai. Anda yang ingin membawa sedikit suasana pantai ke rumah bisa memilih produk ini.

No.4

Kelintingan Malaikat

Harga referensi
Rp50.000
Menengah

Ornamen cupid munculkan suasana romantis

Kelebihan:

  • Bentuknya indah dan terlihat menarik

Kekurangan:

  • Memiliki banyak tali sehingga mungkin akan tersangkut satu sama lain

Anda yang menyukai suasana romantis sepertinya dapat mempertimbangkan genta angin ini. Hadir dengan ornamen cupid dan visual yang indah, produk ini akan membuat jendela ruang tamu Anda tampak romantis. Gemerincing yang dihasilkannya pun akan menambah suasana sentimental di rumah Anda. Anda bisa menikmati suaranya sembari bersilaturahmi dengan tamu yang datang berkunjung.

No.5

Lonceng Angin Mini

Lonceng Angin Mini 1
Sumber: shopee.co.id
Lonceng Angin Mini 2
Sumber: shopee.co.id
Lonceng Angin Mini 3
Sumber: shopee.co.id
Lonceng Angin Mini 4
Sumber: shopee.co.id
Lonceng Angin Mini 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp20.500
Agak Murah
Harga referensi
Rp20.500
Agak Murah

Ukurannya mini, pandangan tak akan terganggu meski diletakkan di jendela

Kelebihan:

  • Bahannya tahan air dan antikarat

Kekurangan:

  • Menggunakan tali sebagai pengikat sehingga mungkin kurang tahan lama

Apabila Anda mencari lonceng angin yang tidak mengganggu pandangan, pilih saja lonceng angin ini. Lonceng ini memiliki ukuran mini sehingga Anda dapat menggantungkannya di jendela tanpa membuat penglihatan terganggu. Meski berukuran mini, suara yang dihasilkannya tetap indah, kok. Anda juga bisa memilih bentuk yang Anda suka karena produk ini memiliki beberapa pilihan bentuk.

No.6

Bali MihoWind Chimes Aluminium Motif Bambu Tumpuk

Harga referensi
Rp35.500
Menengah

Hadirkan suasana tradisional Indonesia dengan lonceng asal Bali

Kelebihan:

  • Berbobot ringan dan mudah dipasang

Kekurangan:

  • Lonceng angin ini menggunakan tali sebagai pengikat sehingga mungkin kurang tahan lama 

Lonceng indah hasil kerajinan tangan seniman Bali ini cocok digantungkan di pintu atau beranda rumah Anda. Terbuat dari gabungan bambu dan aluminium, lonceng ini siap menghadirkan suasana alam Indonesia di rumah Anda. Jika rumah Anda didesain dengan gaya natural atau didominasi oleh bahan kayu, lonceng ini tentu akan menjadi pilihan pas.

No.7

Bali MihoLonceng Angin Bambu Motif Burung Hantu

Harga referensi
Rp45.000
Menengah

Perpaduan bahan dan bentuk yang unik membuat teras rumah makin menarik

Kelebihan:
  • Bentuknya unik dan menarik 

Kekurangan:

  • Suara yang dihasilkan tidak terlalu terdengar

Produk ini layak dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menonjolkan kesan asri di rumah. Pasalnya, lonceng angin ini menggunakan bahan utama bambu dan batok kelapa. Bunyi yang dihasilkan sangat berkarakter dan sangat khas nuansa pedesaan Indonesia. Selain itu, bentuknya yang unik bisa menjadikan rumah Anda lebih eye-catching dan mudah dikenali.

No.8

Lonceng Angin Single

Harga referensi
Rp37.500
Menengah

Dua pilihan finishing-nya terlihat menawan

Kelebihan:

  • Desainnya pas untuk rumah ala Eropa

Kekurangan:

  • Finishing akan mengelupas seiring penggunaan


Untuk bisa mendekorasi rumah seperti yang Anda impikan pasti memang membutuhkan waktu dan usaha ekstra. Jika Anda memimpikan rumah bertema Eropa, bagaimana bila memulainya dengan memasang lonceng angin ini?


Lonceng ini hadir dengan dua pilihan finishing, yakni brass gold dan antique. Keduanya sama-sama terlihat menawan. Suaranya yang mengalun nyaring pun terdengar indah saat memberitahukan ada tamu yang datang. Pilihan yang menarik!

No.9

Fongling Pagoda

Harga referensi
Rp100.000
Lebih Mahal

Bentuk pagodanya berikan kesan oriental

Kelebihan:

  • Cocok untuk rumah bernuansa oriental

Kekurangan:

  • Bahannya bisa berubah warna (menghitam) seiring dengan penggunaan

Memiliki desain yang cantik, produk berikut ini bisa menjadi pilihan bila Anda ingin memperindah tampilan depan rumah. Dengan pagoda lima susun berwarna emas, lonceng angin ini mampu membuat hunian Anda makin berkesan oriental. Tampilannya yang ramai dan dihiasi dengan banyak lonceng juga membawa suasana riang di rumah Anda.

No.10

Lonceng Angin Kuningan Wayang Punakawan

Harga referensi
Rp75.000
Agak Mahal

Lonceng ganda berdesain elegan plus berbunyi nyaring

Kelebihan:

  • Memiliki desain yang elegan dan berkesan klasik

Kekurangan:

  • Bunyinya cukup nyaring sehingga mungkin sedikit mengganggu bagi sebagian orang

Jika Anda mencari produk yang dapat memberi kesan elegan sekaligus klasik untuk pintu rumah, produk ini layak dipilih. Dua lonceng yang dihubungkan dengan rantai di bagian tengahnya akan memberi kesan mewah pada rumah Anda. Selain itu, lonceng ganda membuat produk ini bisa berbunyi lebih nyaring dari lonceng tipe bel lainnya.

Tingkatkan keberuntungan Anda dengan lonceng angin!

Tingkatkan keberuntungan Anda dengan lonceng angin!
Pintu masuk merupakan bagian terdepan dari sebuah rumah. Itulah yang menjadikan pintu masuk sebagai bagian terpenting dalam feng shui. Banyak orang mengatakan bahwa tidak hanya aura positif yang dapat masuk melalui pintu masuk rumah, tetapi juga aura negatif. Namun, adanya lonceng angin dipercaya dapat membawa aura positif sehingga layak digunakan sebagai barang pembawa keberuntungan.

Bunyi indah dari lonceng angin pun dipercaya dapat membawa nasib baik serta keberuntungan kepada pemilik rumah. Dengan menggantungkan lonceng angin di depan pintu masuk rumah, Anda jadi bisa menikmati bunyi yang menyenangkan. Selain itu, lonceng juga dipercaya membawa keberuntungan agar masuk ke dalam rumah Anda.


Perlu dicatat bahwa tidak semua orang memiliki kepercayaan yang sama terhadap feng shui. Sebab itu, tidak ada salahnya membeli lonceng angin hanya karena Anda menyukai bunyinya yang indah.

Baca juga rekomendasi pernak-pernik rumah lainnya di sini

Selain lonceng angin, Anda juga bisa menggunakan pernak-pernik lainnya untuk melengkapi rumah Anda. Jika Anda tertarik membaca rekomendasi produk-produknya, silakan klik tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Gemerincing lonceng angin yang khas menciptakan nuansa berbeda di rumah Anda. Nah, kami sudah merekomendasikan sepuluh lonceng angin terbaik kepada Anda. Sudahkah Anda temukan satu yang paling sesuai dengan selera?

Lonceng angin memiliki beragam desain, bahan, dan tipe pemasangan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Silakan jadikan artikel ini sebagai acuan dalam memilih produk agar Anda tidak salah membeli. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Lonceng Angin terbaik

No. 1: Genta Angin Edukasi Anak

No. 2: Fungling Wind Chime

No. 3: Genta Angin Bambu

No. 4: Kelintingan Malaikat

No. 5: Lonceng Angin Mini

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Lonceng Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.