• 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)

Apabila memiliki bayi yang baru lahir, tentu Anda menginginkan tempat penyimpanan baju bayi yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.

Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari baju bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci untuk pakaian bayi. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 06 Februari 2021
Daftar isi

Lemari laci, praktis untuk menyimpan pakaian dan perlengkapan bayi!

Lemari laci, praktis untuk menyimpan pakaian dan perlengkapan bayi!

Perlengkapan bayi seperti pakaian, popok, dan bedak bisa Anda simpan rapi dengan menggunakan lemari laci. Selain itu, lemari yang terdiri dari beberapa laci membuat perlengkapan-perlengkapan ini bisa disimpan berdasarkan jenis dan fungsinya. Pakaian bayi juga bisa Anda kelompokkan sesuai tujuan pemakaiannya.


Dengan lemari bayi, Anda pun tak perlu khawatir bau deterjen atau pelembut pakaian bayi dan dewasa tercampur. Apabila memungkinkan, pilihlah lemari laci yang berukuran besar. Jadi, Anda bisa tetap memakainya sebagai tempat penyimpanan pakaian atau mainan di kemudian hari.

Cara memilih lemari laci untuk pakaian bayi

Pertama-tama, kami akan menjelaskan cara memilih lemari laci untuk pakaian bayi. Selain mempertimbangkan ukuran dan kapasitas penyimpanan, perhatikan pula aspek keamanan untuk bayi. Periksalah setiap aspek dengan hati-hati sebelum Anda membeli.

Periksa ukuran dan kapasitas penyimpanannya

Periksa ukuran dan kapasitas penyimpanannya

Lemari laci tersedia dalam berbagai ukuran dan jumlah laci. Untuk itu, Anda perlu memilih kapasitas penyimpanan berdasarkan lama penggunaan yang diinginkan serta benda yang akan disimpan di lemari.


Jika ingin digunakan saat anak masih bayi, lemari laci dua hingga tiga tingkat sudah cukup. Kapasitas penyimpanannya memang lebih rendah, tetapi rata-rata ukurannya lebih compact. Selain tidak memakan tempat di rumah, lemari laci ini sudah cukup untuk menyimpan popok, mainan, dan perlengkapan lainnya.


Sementara itu, pilih lemari laci lima tingkat atau lebih jika ingin digunakan lebih lama. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan pakaian bayi yang akan bertambah seiring pertumbuhannya. Akan lebih praktis lagi apabila ada partisi di dalam laci lemari.

Hanya saja, cukup sulit untuk menemukan lemari laci yang berpartisi di toko online Indonesia. Sebagai solusinya, Anda dapat memilih produk dengan ukuran laci yang beragam.

Perhatikan kesesuaian antara ukuran lemari laci dengan ruangan di rumah

Perhatikan kesesuaian antara ukuran lemari laci dengan ruangan di rumah

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah ukuran lemari laci. Makin besar kapasitas produk yang Anda pilih, ukurannya juga akan lebih lebar dan tinggi. Anda mungkin lebih mudah mempertimbangkan ukuran panjang lemari karena dapat terlihat secara kasat mata. Namun, tidak demikian dengan ukuran tingginya. Jika terlalu tinggi, lemari tersebut dapat membuat rumah terasa sempit.

Lemari laci memiliki ukuran panjang dan lebar yang beragam, tingginya pun berbeda-beda, bergantung pada jumlah tingkatan laci. Kami menyarankan Anda untuk terlebih dahulu menentukan ukuran lemari laci yang sesuai dengan ukuran ruangan tempat produk tersebut akan diletakkan.

Ketahui karakteristik bahan lemari dan pilih yang sesuai kebutuhan

Lemari laci untuk pakaian bayi biasanya terbuat dari dua jenis bahan yaitu kayu dan plastik. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

Kayu: Lebih stabil dan cocok untuk penggunaan dalam waktu yang lama

Kayu: Lebih stabil dan cocok untuk penggunaan dalam waktu yang lama

Lemari yang terbuat dari kayu biasanya lebih kuat dibandingkan lemari dari plastik. Alhasil, Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. Desainnya pun umumnya terlihat lembut sehingga cocok dengan berbagai tipe interior rumah. Keuntungan lainnya adalah lemari yang terbuat dari kayu tidak mudah roboh karena bobotnya cukup berat. Artinya, produk tersebut lebih aman untuk bayi.

Hanya saja, Anda akan sulit memindahkan produk ini karena terlalu berat. Hal tersebut mungkin akan menyulitkan Anda yang gemar mengubah-ubah tampilan ruangan. Di samping itu, harganya relatif lebih mahal dibandingkan produk plastik. Jadi, pertimbangkan baik-baik mengenai kapasitas dan ukurannya.

Plastik: Ringan dan banyak pilihan desain yang menarik

Plastik: Ringan dan banyak pilihan desain yang menarik
Keunggulan lemari laci yang terbuat dari plastik adalah pilihan desain yang lucu-lucu sehingga disukai oleh anak-anak. Harganya pun relatif lebih murah dibandingkan lemari kayu. Di samping itu, material plastik lebih mudah dibersihkan jika kotor.

Namun, lemari laci dari plastik biasanya berisiko mudah ambruk karena bobotnya ringan. Jadi, Anda perlu berhati-hati agar bayi yang sudah lebih besar tidak memanjati lemari. Terlebih lagi jika di dalamnya terdapat banyak pakaian.

Gunakan produk yang aman untuk bayi Anda

Karena akan digunakan untuk kebutuhan bayi, pastikan produk tersebut aman bagi bayi. Mari kita bahas aspek-aspek yang perlu diperhatikan demi keamanan bayi.

Desain round dan drawer stopper, mengurangi risiko bayi terluka

Desain round dan drawer stopper, mengurangi risiko bayi terluka

Beberapa produsen lemari laci memiliki standar pengamanan tertentu sehingga hasil produksinya tidak akan melukai bayi Anda. Salah satunya adalah memberi desain round atau tumpul pada sudut lemari. Dengan begitu, saat tak sengaja membentur bagian sudut lemari, risiko bayi Anda terluka lebih kecil. 


Kemudian, pilihlah lemari dengan pegangan yang berupa cekungan. Lebih baik lagi jika lacinya dilengkapi stopper sehingga tidak langsung terlepas dari badan lemari. Anda tak mau bayi Anda terluka akibat sembarangan memilih lemari, bukan? 

Kandungan formaldehyde yang rendah, menambah rasa aman pada lemari

Kandungan formaldehyde yang rendah, menambah rasa aman pada lemari
Formaldehyde adalah zat kimia yang biasanya terdapat di furnitur, bahan bangunan, dan sejenisnya. Zat tersebut diyakini sebagai salah satu penyebab sick building syndrome atau sindrom bangunan sakit.

Apabila sudah menyebar di dalam suatu ruangan, formaldehyde dapat menyebabkan iritasi mata dan saluran pernapasan. Karena itu, pilih lemari laci dengan kandungan formaldehyde yang rendah supaya kesehatan bayi Anda tetap terjaga.

Periksalah apakah produk tersebut perlu Anda rakit atau tidak?

Periksalah apakah produk tersebut perlu Anda rakit atau tidak?

Ketika Anda membeli furnitur, ada beberapa produk yang perlu dirakit sendiri setelah membeli, ada juga yang tidak perlu dirakit. Begitu pula dengan lemari laci untuk pakaian bayi. Jika Anda membeli produk yang perlu dirakit, artinya Anda membutuhkan beberapa peralatan seperti palu, lem, dan sebagainya. Ada pula produk yang perlu dirakit oleh dua orang atau lebih.

Untuk itu, periksalah sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Apabila Anda bukan termasuk tipe orang yang terampil dalam merakit, pilihlah produk yang mudah dirakit. Lebih baik lagi jika Anda memilih produk yang tidak perlu dirakit.

10 Rekomendasi lemari laci terbaik untuk pakaian bayi

Selanjutnya, kami merekomendasikan lemari laci untuk pakaian bayi. Anda dapat menjadikan rekomendasi ini sebagai referensi dalam memilih. Namun, jangan lupa untuk tetap memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda.
10

NapollyWinnie the Pooh Laci 4 Susun

DSC–4Q

Mulai dari Rp 511.000,00

Dimensi65 cm × 39 cm × 95 cm
Jumlah laci4 laci
MaterialPlastik
Bobot7 kg
PerakitanBelum dirakit
9

InformaSkelly Multi Chest Drawer Combination

Mulai dari Rp 2.499.000,00

Dimensi105 cm × 40 cm × 74 cm
Jumlah laci6 laci
MaterialParticle board
Bobot4,12 kg
PerakitanTidak diketahui
8

IKEARast Lemari 3 laci, kayu pinus

Mulai dari Rp 899.000,00

Dimensi62 cm × 30 cm × 70 cm
Jumlah laci3 laci
MaterialKayu pinus
Bobot14 kg
PerakitanBelum dirakit
7

OlymplastDrawer Cabinet 4 Susun Mickey

ODC 04-MK

Mulai dari Rp 815.000,00

Dimensi60 cm × 48 cm × 103 cm
Jumlah laci4 laci
MaterialParticle board dan plastik
Bobot17,5 kg
PerakitanBelum dirakit
6
Dimensi32 cm × 38 cm × 85 cm
Jumlah laci5 laci
MaterialPlastik
BobotTidak diketahui
PerakitanBelum dirakit
5

The Olive HouseLemari Queen Anne 5 Drawers

Mulai dari Rp 2.690.000,00

Dimensi75 cm × 48 cm × 128 cm
Jumlah laci6 laci
MaterialKayu mahony dan MDF
BobotTidak diketahui
PerakitanSudah dirakit
4
Dimensi95 cm × 51 cm × 100 cm
Jumlah laci4 laci
MaterialKayu blockteak
BobotTidak diketahui
PerakitanTidak diketahui
3
Dimensi55 cm ×36 cm ×62 cm
Jumlah laci3 laci
MaterialPlastik dan baja
Bobot5,17 kg
PerakitanBelum dirakit
2
Dimensi60 cm × 40 cm × 100 cm
Jumlah laci4 laci
MaterialKayu solid mahoni dan MDF
Bobot85 kg
PerakitanDapat memilih yang sudah dirakit atau belum dirakit
1

Theo Bebe FurnitureTheo Perle Chest of Drawers

Mulai dari Rp 6.590.000,00

Dimensi75 cm × 52 cm × 87 cm
Jumlah laci4 laci
MaterialKayu
Bobot58 kg
PerakitanTidak diketahui

Tabel perbandingan produk lemari laci terbaik untuk pakaian bayi

Gambar produk
1
Theo Bebe Furniture Theo Perle Chest of Drawers 1

Theo Bebe Furniture

2
Livien Furniture Cassey Drawer 1

Livien Furniture

3
IKEA Lote Lemari 3 laci, putih 1

IKEA

4
Oscar Living OLC Baby Drawer 1

Oscar Living

5
The Olive House Lemari Queen Anne 5 Drawers 1

The Olive House

6
Angola Lemari Plastik C04 1

Angola

7
Olymplast Drawer Cabinet 4 Susun Mickey 1

Olymplast

8
IKEA Rast Lemari 3 laci, kayu pinus 1

IKEA

9
Informa Skelly Multi Chest Drawer Combination 1

Informa

10
Napolly Winnie the Pooh Laci 4 Susun 1

Napolly

Nama produk

Theo Perle Chest of Drawers

Cassey Drawer

Lote Lemari 3 laci, putih

OLC Baby Drawer

Lemari Queen Anne 5 Drawers

Lemari Plastik C04

Drawer Cabinet 4 Susun Mickey

Rast Lemari 3 laci, kayu pinus

Skelly Multi Chest Drawer Combination

Winnie the Pooh Laci 4 Susun

Keunggulan

Lebih aman dengan penggunaan formaldehyde pada level yang sesuai standar

Desainnya cocok dengan interior rumah, warnanya cocok dengan selera anak

Dilengkapi alat penyetop laci untuk mencegah lacinya terjatuh

Berbahan dasar kayu blockteak yang tahan lama

Tidak perlu dirakit! Solusi bagi Anda yang menginginkan kepraktisan

Bergaya Eropa, mempercantik kamar bayi Anda!

Lebih stabil dan mudah dibersihkan berkat kombinasi material kayu dengan plastik

Memiliki pelengkap pengaman untuk dikaitkan ke dinding

Pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan dengan beragam ukuran

Ceriakan suasana kamar Anda dengan produk bermotif lucu ini

Harga mulai dariRp 6.590.000,00Rp 2.941.000,00Rp 449.000,00Rp 4.750.000,00Rp 2.690.000,00Rp 700.000,00Rp 815.000,00Rp 899.000,00Rp 2.499.000,00Rp 511.000,00
Dimensi75 cm × 52 cm × 87 cm60 cm × 40 cm × 100 cm55 cm ×36 cm ×62 cm95 cm × 51 cm × 100 cm75 cm × 48 cm × 128 cm32 cm × 38 cm × 85 cm60 cm × 48 cm × 103 cm62 cm × 30 cm × 70 cm105 cm × 40 cm × 74 cm65 cm × 39 cm × 95 cm
Jumlah laci4 laci4 laci3 laci4 laci6 laci5 laci4 laci3 laci6 laci4 laci
MaterialKayuKayu solid mahoni dan MDFPlastik dan bajaKayu blockteakKayu mahony dan MDFPlastikParticle board dan plastikKayu pinusParticle boardPlastik
Bobot58 kg85 kg5,17 kgTidak diketahuiTidak diketahuiTidak diketahui17,5 kg14 kg4,12 kg7 kg
PerakitanTidak diketahuiDapat memilih yang sudah dirakit atau belum dirakitBelum dirakitTidak diketahuiSudah dirakitBelum dirakitBelum dirakitBelum dirakitTidak diketahuiBelum dirakit
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan lainnya untuk merawat bayi di sini

Saat menyambut kelahiran bayi, Anda mungkin perlu mempersiapkan perlengkapan lainnya untuk merawat bayi. Selain lemari laci, kami juga sudah mengulas beberapa perlengkapan merawat bayi, seperti matras, bak mandi, popok, dan sebagainya. Ulasannya bisa Anda baca dengan mengeklik tautan-tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa pakaian bayi memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak membutuhkan tempat penyimpanan khusus. Sebenarnya, keberadaan lemari laci akan memudahkan Anda dalam menyimpan dan mengambil kembali pakaian bayi.
Di samping itu, ketika mulai besar, Anda dapat melatih bayi untuk merapikan barang-barang miliknya di dalam lemari laci. Bermanfaat, bukan? Semoga artikel dari kami dapat membantu Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak piring dapat digunakan untuk mengeringkan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan sendok setelah dicuci. Selain itu rak piring juga dapat Anda gunakan untuk menata peralatan makan Anda. Anda akan menemukan berbagai rak piring, misalnya keluaran Rovega, IKEA, KrisChef, dan sebagainya.Bentuknya pun beragam dan memiliki kapasitas berbeda satu sama lain sehingga bisa saja Anda bingung saat hendak membelinya. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi rak piring terbaik agar Anda semakin mudah menemukan produk yang paling sesuai. Silakan disimak!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari dapur merupakan tempat penyimpanan yang efisien dan mampu memudahkan Anda saat di dapur. Beberapa lemari dapur dilengkapi roda juga stopkontak. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan rice cooker atau perabotan lainnya. Ada berbagai merek lemari dapur yang bagus, seperti IKEA, Livien, atau PIRA. Hal itu mungkin membuat Anda bingung memilih.Kali ini, kami akan membagikan tips memilih lemari dapur terbaik serta memberikan beberapa rekomendasi produk. Dengan lemari dapur yang tepat, dapur tak hanya terlihat rapi, tetapi juga lebih stylish. Pilihlah produk terbaik dan jadikan dapur tempat yang nyaman untuk Anda!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rak Sudut Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rak Sudut Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Memanfaatkan sudut ruangan yang umumnya kurang terpakai adalah langkah cerdas untuk memaksimalkan seluruh area dalam ruangan. Nah, rak sudut hadir untuk membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Ada beragam jenis rak sudut yang berbeda ukuran, model, dan bahan beredar di pasaran.Dengan mengetahui tips cara memilih sekaligus rekomendasi rak sudut yang bagus, Anda akan makin mudah menemukan produk yang tepat. Anda bisa memperoleh keduanya dengan membaca sampai habis artikel ini. Temukanlah rak sudut berkualitas merek IKEA, Heim Studio, dan Kris di artikel ini! Simak juga komentar dari arsitek kami, Adil Mochtar.
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bukankah menyebalkan jika kacamata Anda sulit ditemukan saat Anda membutuhkannya? Nah, rak untuk menyimpan koleksi kacamata Anda bisa menjadi solusi masalah tersebut. Selain digunakan untuk meletakkan kacamata, rak kacamata juga bisa menjadi pelengkap interior ruangan. Namun, banyaknya tipe, bahan, dan desain yang dijual mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, di artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih stand atau rak kacamata kepada Anda. Tak lupa, kami pun akan memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Simak dan dapatkan rak terbaik untuk koleksi sunglasses kesayangan Anda!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Kosmetik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Kosmetik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mengoleksi kosmetik memang kegiatan yang menyenangkan. Namun, bila kosmetik yang dimiliki berantakan dan tergeletak begitu saja tentu akan menyulitkan Anda. Karena itu, Anda membutuhkan rak kosmetik agar koleksi Anda tertata rapi. Namun, banyaknya jenis rak kosmetik mungkin akan membuat Anda sedikit kebingungan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak kosmetik terlebih dahulu. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi rak kosmetik terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran merk Miniso. Sudah tidak sabar untuk menemukan rak kosmetik yang bagus dan paling sesuai dengan kebutuhan? Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menyimpan pakaian sekaligus menghias ruangan, lemari pakaian wajib Anda miliki. Harga lemari pakaian cukup beragam, tergantung material yang digunakan. Anda bisa membeli lemari pakaian dari plastik, kayu jati, besi, atau bahkan yang dilengkapi kaca, tergantung dana yang disediakan. Kami akan membahas cara memilih serta rekomendasi lemari pakaian terbaik. Lemari pakaian 2 pintu, 3 pintu, atau yang menggunakan sliding door ada dalam artikel ini. Informasi mengenai lemari pakaian minimalis dari merk IKEA, JYSK, Informa, dan sebagainya akan Anda dapati, selamat memilih produk!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda butuh tempat penyimpanan yang mudah dibongkar dan dipasang? Lemari portabel akan menjadi pilihan tepat. Variannya cukup banyak. Mulai dari lemari pakaian yang kapasitasnya besar sampai kabinet yang ukurannya mini. Anda bisa memilih yang materialnya menggunakan rangka besi atau WPC yang merupakan campuran kayu dan plastik. Motifnya pun beragam. Penggunaan karakter seperti Doraemon atau Hello Kitty pastinya cocok sebagai lemari anak. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kami akan membantu Anda menemukan produk terbaik melalui artikel ini. Ada produk dari IKEA, Sunxin, dan lainnya. Silakan disimak baik-baik!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari putih sangat diminati berkat tampilan clean dan sleek yang ditawarkan. Hal tersebut membuatnya mudah dipadukan dengan beragam furnitur dan gaya interior. Lemari putih kecil, 2 pintu, 3 pintu, bahkan 4 pintu sudah tersedia di pasaran. Harganya pun beragam, ada yang murah dan ada juga yang harganya jutaan.Cara memilih dan rekomendasi lemari putih terbaik ada dalam artikel ini. Lemari merek IKEA, Informa, JYSK, Atria, dan sebagainya bisa Anda miliki. Baik lemari putih kaca, lemari putih minimalis, maupun lemari putih atraktif lainnya menanti untuk ditempatkan dalam ruangan Anda.
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Kotak Sepatu Transparan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kotak Sepatu Transparan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain membuat koleksi sepatu kesayangan terlihat lebih rapi, kotak sepatu transparan juga memudahkan Anda saat memilih sepatu yang diinginkan. Kotak sepatu transparan yang ada di pasaran tak hanya berwarna bening saja, tetapi ada juga warna-warna menarik yang bisa dipilih. Bahkan, cukup banyak produk yang mudah dilipat sehingga lebih mudah untuk disimpan.Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih kotak sepatu transparan yang bagus. Selanjutnya, sepuluh rekomendasi produk dari merek kenamaan pun akan kami ulas. Anda bisa menemukan produk dari Ace Hardware, Ballin Brand, dan Andara Home. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menyimpan pakaian sekaligus menghias ruangan, lemari pakaian wajib Anda miliki. Harga lemari pakaian cukup beragam, tergantung material yang digunakan. Anda bisa membeli lemari pakaian dari plastik, kayu jati, besi, atau bahkan yang dilengkapi kaca, tergantung dana yang disediakan. Kami akan membahas cara memilih serta rekomendasi lemari pakaian terbaik. Lemari pakaian 2 pintu, 3 pintu, atau yang menggunakan sliding door ada dalam artikel ini. Informasi mengenai lemari pakaian minimalis dari merk IKEA, JYSK, Informa, dan sebagainya akan Anda dapati, selamat memilih produk!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Supaya rumah terlihat rapi, Anda bisa menyimpan barang-barang yang tidak dipakai pada tempat penyimpanan khusus. Ada berbagai jenis tempat penyimpanan barang, mulai dari container box, rak gantung, hingga rak partisi. Dengan tempat penyimpanan ini, rumah Anda akan terasa lebih lega, apalagi jika hunian Anda berukuran terbatas.Pada artikel ini kami akan mengulas tips memilih tempat penyimpanan barang yang bagus. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari beragam merk, seperti Olymplast, Starlight, Krishome dan lainnya. Baca artikel ini sampai akhir, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rak Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rak Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2021)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang bagus. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Artikel ini sudah ditinjau oleh gardener kami, Yuiimii. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dalam suatu perusahaan, berbagai surat atau laporan keuangan adalah dokumen penting yang perlu dijaga. Salah satu usaha untuk mengamankan dokumen penting tersebut adalah menyimpannya dalam lemari arsip atau filing cabinet. Meskipun terlihat sepele, lemari arsip memiliki banyak manfaat untuk mengorganisasi dan menjaga dokumen penting. Ada berbagai macam lemari arsip yang dijual di pasaran dengan beragam ukuran dan bahan. Agar Anda tidak bingung memilih produk, kami akan membagikan berbagai tips saat memilih lemari arsip. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek terkenal seperti IKEA dan Officescale. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021)
    Saat membeli rak TV, ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan. Selain sebagai tempat TV, rak TV juga dapat mempercantik ruangan serta dapat digunakan untuk menyimpan barang. Maka dari itu, penting untuk memilih rak TV yang bagus. Anda pun mendapatkan nilai fungsional dan estetika dari rak TV.Ada banyak merek lemari TV yang bagus, seperti IKEA, Olympic, dan lainnya. Model rak TV pun beragam, ada yang panjang, ada yang tinggi, ada juga yang minimalis. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Jika Anda masih bingung, bacalah artikel ulasan dari kami. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori