• 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Teh jagung atau corn tea telah menjadi minuman sehat yang begitu digemari masyarakat. Teh dengan cita rasa khas jagung manis ini banyak dikonsumsi untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Karena tidak mengandung kafein, teh ini pun dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.


Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih dalam membeli produk teh jagung. Simak terus artikel ini dan dapatkan rekomendasi produk teh jagung dari Sempio, Woongjin, atau Dongsuh di sini!

  • Pembaharuan terakhir: 09 Maret 2021
Daftar isi

Karakteristik dan manfaat dari teh jagung

Karakteristik dan manfaat dari teh jagung

Sesuai dengan namanya, teh jagung merujuk pada teh yang terbuat dari jagung panggang. Minuman bebas kafein ini tidak pahit dan memiliki sedikit rasa manis dari jagung. Oleh karena itu, produk ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak.

Selain faktor rasa, teh jagung memiliki beragam manfaat kesehatan yang menjadikan teh ini begitu disukai. Bagi Anda yang sedang berdiet, meminum teh jagung sangat baik karena rendah kalori dan mengandung banyak serat. Serat makanan yang larut dalam air berfungsi untuk membungkus dan mengeluarkan lemak dari usus. Dengan demikian, program diet Anda akan membuahkan hasil dan terhindar dari masalah sembelit.


Selain serat, teh jagung juga mengandung kalium, zat besi, dan lainnya. Kalium sendiri memiliki efek diuretik yang bisa mencegah pembengkakan. Sementara itu, zat besi baik untuk mengatasi masalah anemia. Setelah mengetahui manfaat baik dari teh jagung, pasti Anda semakin tertarik untuk membeli, bukan? Terlebih lagi bagi Anda yang sangat memperhatikan soal kecantikan dan kesehatan. Meminumnya sebelum tidur juga tidak masalah karena teh ini tidak mengandung kafein.

Cara memilih corn tea / teh jagung

Sebelum menentukan produk, pahami dahulu cara memilih yang akan kami jabarkan berikut. Dengan begitu, Anda pun bisa memilih produk yang tepat.

Perhatikan ukuran produk dan cara penyajiannya

Informasi ukuran produk dan cara penyajian sangatlah penting diketahui. Jika Anda memiliki rutinitas yang padat, pilihlah jenis teh yang mudah untuk disajikan. Namun, bila Anda menyukai rasa alami dan manfaat yang optimal, Anda bisa memilih jenis teh yang direbus.

Ingin lebih praktis? Pilih jenis celup!

Ingin lebih praktis? Pilih jenis celup!

Jika Anda tak mau repot, teh jagung celup adalah pilihan cerdas. Cara penyajian dengan metode celup memang lebih praktis karena Anda tidak perlu merebusnya. Biji jagung telah dihaluskan dan dikemas dalam bentuk ekstrak dan dimasukkan dalam kantung teh.


Seperti halnya teh celup pada umumnya, teh jagung celup mudah untuk disajikan pada pagi yang sibuk. Cukup letakkan teh celup ke dalam cangkir dan tuangkan air panas secukupnya. Selain itu, ada juga produk yang bisa menggunakan air dingin di samping air panas. Produk seperti itu cocok untuk Anda yang ingin menikmati teh dingin atau ingin menaruhnya di kulkas.

Untuk Anda yang menyukai rasa alami teh jagung, pilih jenis biji

Untuk Anda yang menyukai rasa alami teh jagung, pilih jenis biji

Tipe ini dibuat dari jagung panggang dan dikemas dalam kantong-kantong. Nantinya, Anda perlu merebusnya terlebih dahulu sebelum disajikan. Keuntungan memilih tipe ini adalah Anda bisa mendapatkan cita rasa alami. Penyajiannya memang lebih memerlukan waktu, tetapi sangat pas dipilih jika Anda mengutamakan rasa dan aroma asli teh jagung.

Pertimbangkan soal rasa dan manfaat dari biji dan rambut jagung

Pertimbangkan soal rasa dan manfaat dari biji dan rambut jagung

Bahan dasar teh jagung umumnya adalah biji jagung atau rambut jagung (corn silk). Dikatakan bahwa corn silk memiliki beragam manfaat kesehatan.


Sayangnya, beberapa orang kurang menyukai corn silk tea karena memiliki paduan rasa antara jagung murni, sedikit pahit, dan grassy. Jika Anda ingin meminum teh jagung setiap hari dengan nikmat, pilihlah produk yang hanya terbuat dari biji jagung.


Teh jagung kombinasi juga layak dipertimbangkan karena rasanya bervariasi tergantung rasio campuran bahan-bahannya. Silakan Anda coba beberapa merek agar dapat menemukan teh jagung yang benar-benar sesuai dengan selera.

Perhatikan asal bahan baku teh jagung

Bagi Anda yang menginginkan rasa orisinal layaknya teh jagung di restoran Korea, teh jagung produksi Korea sangat direkomendasikan. Sebagian besar teh jagung Korea masih diproduksi dengan metode pengolahan tradisional.

Ada pula teh jagung yang merupakan produk lokal Jepang. Dengan rasa yang bersahabat dengan lidah, teh jagung buatan Jepang nyaman diminum oleh anak-anak dan ibu hamil. Meskipun begitu, teh jagung produksi Jepang cukup sulit dicari di Indonesia karena lebih didominasi oleh teh jagung dari Korea.

Cek rasa dari tingkat pemanggangannya

Cek rasa dari tingkat pemanggangannya

Tingkat pemanggangan ternyata memengaruhi rasa dari teh yang dihasilkan. Biji jagung yang dipanggang dalam waktu lebih lama akan memiliki aroma lebih kuat dan warna lebih gelap juga. Namun, Anda perlu hati-hati karena jika pemanggangan dilakukan secara berlebihan karena akan membuat teh terasa seperti gosong.


Sementara itu, teh jagung yang dipanggang dalam waktu singkat memiliki warna sedikit pucat dan beraroma seperti jagung mentah. Teh jagung jenis ini memiliki keunggulan lebih mudah untuk dikonsumsi. Akan tetapi, jika Anda adalah penggemar teh dengan rasa yang kuat, mungkin jenis ini kurang cocok bagi lidah Anda.


Tambahan lagi, pada label kemasan produk biasanya dicantumkan penjelasan tentang tingkat pemanggangan dan karakteristik rasa. Dengan demikian, Anda dapat menjadikan informasi tersebut sebagai panduan untuk mencari teh jagung sesuai selera Anda.

10 Rekomendasi corn tea / teh jagung terbaik

Sekarang, kami akan merekomendasikan produk teh jagung yang semuanya diproduksi dari Korea. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

10

China Tea Corn Silk Tea

Mulai dari Rp 93.850,00

Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiRambut jagung
Negara asalTiongkok
9
Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiBiji jagung
Negara asalKorea
8

YumixuchaCorn Silk Tea

Mulai dari Rp 0,00

Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiRambut dan biji jagung
Negara asalTiongkok
7
Tipe produkBotol
Bagian yang dipakaiRambut jagung
Negara asalKorea
6
Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiRambut jagung
Negara asalKorea
5
Tipe produkBotol
Bagian yang dipakaiRambut dan biji jagung
Negara asalKorea
4
Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiBiji jagung
Negara asalKorea
3
Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiTidak diketahui
Negara asalKorea
2
Tipe produkPouch
Bagian yang dipakaiBiji jagung
Negara asalKorea
1
Tipe produkTea bag
Bagian yang dipakaiRambut dan biji jagung
Negara asalKorea

Tabel perbandingan produk corn tea / teh jagung terbaik

Gambar produk
1
Sempio  Corn Tassel Tea 1

Sempio

2
Sempio Corn Tea 1

Sempio

3
Dongsuh Corn Tea 1

Dongsuh

4
Sempio Corn Tea 1

Sempio

5
Kwangdong V-Line Corn Silk Tea 1

Kwangdong

6
Ottogi Corn Silk Tea 1

Ottogi

7
Woongjin Corn Silk Tea 1

Woongjin

8
Yumixucha Corn Silk Tea 1

Yumixucha

9
ORGA mom Organic Fresh Corn Tea 1

ORGA mom

10
China Tea Corn Silk Tea 1

Nama produk

Corn Tassel Tea

Corn Tea

Corn Tea

Corn Tea

V-Line Corn Silk Tea

Corn Silk Tea

Corn Silk Tea

Corn Silk Tea

Organic Fresh Corn Tea

China Tea Corn Silk Tea

Keunggulan

Ditambah ekstrak barley, manfaatnya makin maksimal

Tea lovers wajib coba, rasanya lebih kuat dibanding jenis celup

Saat stres menyerang, redakan segera dengan secangkir teh jagung

Lebih berkualitas karena bahan bakunya organik

Rasa unik seperti popcorn yang akan bikin Anda ketagihan

Solusi badan ideal dan menjaga kekebalan tubuh

Kesibukan tidak bisa menghalangi Anda memiliki kulit mulus bak artis Korea

Sering terserang ISK? Redakan dengan teh herbal ini!

Aman dikonsumsi anak di atas 12 bulan, organik, dan bebas gula

Ampuh mengusir rasa lelah setelah seharian beraktivitas

Harga mulai dariRp 131.250,00Rp 51.000,00Rp 69.600,00Rp 108.000,00Rp 45.000,00Rp 110.000,00Rp 20.400,00Rp 0,00Rp 300.000,00Rp 93.850,00
Tipe produkTea bagPouchTea bagTea bagBotolTea bagBotolTea bagTea bagTea bag
Bagian yang dipakaiRambut dan biji jagungBiji jagungTidak diketahuiBiji jagungRambut dan biji jagungRambut jagungRambut jagungRambut dan biji jagungBiji jagungRambut jagung
Negara asalKoreaKoreaKoreaKoreaKoreaKoreaKoreaTiongkokKoreaTiongkok
Tautan produk

Baca juga rekomendasi teh lainnya di sini

Jika Anda kurang cocok dengan teh jagung, Anda dapat memilih jenis teh lain yang juga bermanfaat bagi kesehatan. Selain teh jagung, kami memiliki artikel mengenai beragam varian teh yang mungkin Anda sukai. Mulai dari teh ginseng, teh jahe, teh apel, sampai teh hijau Jepang (sencha). Silakan cek artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Saat mencari teh jagung yang baik untuk kesehatan, Anda harus memperhatikan beberapa kriteria. Di antaranya adalah cara penyajian, bahan baku, dan harga. Namun, yang terpenting adalah cita rasa dari teh jagung itu sendiri.


Pastikan untuk memilih teh jagung murni yang membuat Anda benar-benar menyukai rasa dan khasiatnya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih teh jagung terbaik!

Artikel terkait

  • 10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Biji dan bubuk kopi berkualitas adalah faktor utama yang menentukan kenikmatan kopi yang Anda seduh. Anda bisa memilih kopi yang paling disukai, mulai dari kopi arabika, robusta, luwak, espresso, hingga kopi tanpa ampas. Bagi yang baru mendalami dunia kopi, mungkin memilih biji dan bubuk kopi yang bagus bisa menjadi kesulitan tersendiri.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih biji kopi dan bubuk kopi yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi merk kopi terbaik, seperti JJ Royal Coffee, Nescafe, Kapal Api, hingga Otten akan turut kami ulas. Silakan baca terus artikel ini!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Earl Grey Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Earl Grey Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Earl grey tea adalah teh hitam dengan paduan aroma bergamot yang segar. Aroma citrus teh ini bisa membantu merelaksasi pikiran. Beberapa merek yang bagus, seperti Dilmah, Twinings, dan lainnya, bahkan menawarkan keunikan teh earl grey-nya masing-masing untuk Anda.Pada artikel ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi earl grey tea terbaik untuk Anda. Namun sebelumnya, kami akan memulai dengan membagikan tips memilih, serta menjelaskan manfaat earl grey tea. Tidak lupa, seorang tea specialist, Neysa Valeria, juga ikut memberikan komentarnya di artikel ini. Jadi, ikuti terus, ya!
    Teh & kopi
  • 10 Kopi Organik Terbaik - Ditinjau oleh Konsultan Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kopi Organik Terbaik - Ditinjau oleh Konsultan Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak pencinta kopi yang ingin mencoba atau merasakan sensasi minum kopi organik. Kopi organik adalah kopi yang seluruh proses penanamannya tidak menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya. Di Indonesia, ada beberapa merek kopi organik terkenal, seperti Otten, HiBo, Arutala, dan lainnya.Bagi produsen, mendapatkan sertifikasi kopi organik tentu tidak mudah karena tidak banyak biji kopi yang benar-benar organik. Agar Anda tidak bingung, kali ini kami akan membagikan cara memilih kopi organik yang bagus. Jangan lupa, simak juga komentar coffee consultant, Deni Dermanto, di artikel ini.
    Teh & kopi
  • 10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda seorang pencinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, tea specialist, Neysa Valeria akan memberikan informasi tambahan di artikel ini. Kami juga akan merekomendasikan teh yang enak dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Minuman teh dalam kemasan selalu menjadi produk top of mind saat Anda mencari pelepas dahaga. Ada banyak brand minuman teh dalam kemasan yang dijual di pasaran. Rasanya pun terbilang cukup beragam, mulai dari rasa original sampai milk tea yang creamy.Kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai minuman teh dalam kemasan. Simaklah tips dari kami tentang cara memilih minuman teh dalam kemasan. Kami juga akan memberikan rekomendasi minuman teh dalam kemasan terbaik, seperti Tehbotol Sosro, Teh Pucuk, Fruit Tea, dan banyak lainnya. Simak pembahasan kami dan temukan minuman teh yang menarik!
    Teh & kopi
  • 10 Kopi Arabika Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kopi Arabika Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, menikmati kopi bukan hanya soal memberi suplai kafein bagi tubuh, melainkan juga tentang gaya hidup. Jenis kopi hingga cara menikmatinya pun sudah berkembang sedemikian rupa. Banyak penikmat kopi yang menggemari kopi arabika untuk diseduh di rumah, biasanya dengan metode manual brewing.Terdapat berbagai merk kopi arabika di pasaran, seperti Otten, Excelso, Starbucks, Anomali, atau Tanamera Coffee. Di antaranya ada kopi arabika dengan rasa manis ataupun tidak asam. Simak rekomendasi kopi arabika yang enak serta tips memilihnya di sini. Ada komentar dari coffee consultant, Deni Dermanto, juga, lho!
    Teh & kopi
  • 10 Kopi Robusta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kopi Robusta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Meskipun jenis kopi telah berkembang, sebagian pencinta kopi tetap setia dengan rasa khas kopi robusta. Seperti yang telah diketahui, perbedaan kopi robusta dan arabika terletak pada rasanya. Kopi robusta menyuguhkan rasa yang cenderung pahit, sedangkan kopi arabika lebih didominasi rasa asam.Di pasaran terdapat berbagai merk yang menyediakan kopi robusta, seperti Otten Coffee, Nescafe, dan Space Roastery. Pemilihan kopi tentu disesuaikan dengan selera Anda. Namun, poin-poin di bawah ini dapat menjadi pertimbangan jika Anda memerlukan tips memilih kopi terbaik versi Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produknya di akhir artikel.
    Teh & kopi
  • 10 Merk Peppermint Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Peppermint Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Peppermint tea menawarkan banyak manfaat berharga untuk tubuh. Teh peppermint adalah pilihan bagus untuk menyegarkan napas, melancarkan pencernaan, hingga membuat otot relaks. Teh ini juga aman untuk ibu hamil bila dikonsumsi dalam waktu dan porsi yang tepat.Kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk peppermint tea yang bagus, seperti Dilmah, Heizl, dan lainnya. Produknya pun akan kami ulas untuk Anda, bahkan yang dicampur chamomile juga ada, lho! Namun, sebelumnya, kami akan mengajak Anda memahami cara memilih peppermint tea terbaik. Baca juga tips dari tea specialist, Bambang Laresolo. Selamat menyimak!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Teh Mawar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Mawar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu jenis bunga yang bisa dijadikan teh adalah mawar. Teh mawar kering umumnya berasal dari daun teh dan bunga mawar yang teroksidasi. Tidak hanya cantik, teh mawar memiliki banyak manfaat. Aromanya yang harum juga dapat membuat suasana lebih relaks. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih teh mawar yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi teh mawar dari merk yang bagus, seperti Sariwangi, Dilmah, dan Yogi, juga akan kami ulas. Ada yang menggunakan black tea, ada juga yang white tea. Baca terus artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
  • Artikel populer

  • 10 Merk Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang senang meminum teh hitam dalam berbagai suasana, misalnya ketika ingin bersantai. Namun, saat membeli teh hitam Anda mungkin dibingungkan dengan banyaknya pilihan dan merek yang ada.Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih teh hitam yang enak. Anda dapat membaca lebih detail mengenai jenis-jenis teh hitam beserta karakteristiknya. Merek teh hitam terbaik, mulai dari SariWangi, Dilmah, hingga Twinings juga akan kami ulas tuntas. Di artikel ini, kami juga telah bekerja sama dengan seorang konsultan dan spesialis teh bernama Muhammad Ashfiya. Mari simak terus artikel ini!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Biji dan bubuk kopi berkualitas adalah faktor utama yang menentukan kenikmatan kopi yang Anda seduh. Anda bisa memilih kopi yang paling disukai, mulai dari kopi arabika, robusta, luwak, espresso, hingga kopi tanpa ampas. Bagi yang baru mendalami dunia kopi, mungkin memilih biji dan bubuk kopi yang bagus bisa menjadi kesulitan tersendiri.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih biji kopi dan bubuk kopi yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi merk kopi terbaik, seperti JJ Royal Coffee, Nescafe, Kapal Api, hingga Otten akan turut kami ulas. Silakan baca terus artikel ini!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kopi Kapal Api telah lama menemani masyarakat Indonesia dengan aroma dan rasanya yang memikat. Merk ini merupakan produk dari Santos Jaya Abadi. Komitmennya adalah untuk memberikan kopi spesial bagi para konsumen. Ada banyak varian dari Kapal Api, yaitu kopi hitam kopi bubuk, kopi premium, kopi instan, dan kopi siap minum.Agar Anda tidak bingung dalam memilih produk kopi Kapal Api, kami akan memberikan tipsnya untuk Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaiknya. Kapal Api Special, Kapal Api Signature, dan Kapal Api Easy Drip ada dalam rekomendasi kami. Mari kita mulai!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Good Day Coffee merupakan salah satu merek kopi yang populer di Indonesia. Selain murah dan praktis, pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif. Good Day Coffee mengemas produknya dengan kekinian sehingga banyak anak muda menggemarinya. Dari banyaknya pilihan, manakah yang sebaiknya dipilih?Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih produk Good Day Coffee yang paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari Good Day Coffee, seperti Coffee Freeze, Tiramisu Bliss Coffee, dan Cappuccino. Bersiaplah untuk menikmati varian rasa seru dari Good Day Coffee!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Teh Celup Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Celup Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merk teh celup di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings, dan lainnya.Kali ini, kami telah menyiapkan beberapa tips untuk memilih teh celup yang bagus dan enak. Temukan juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda dan baca tips dari tea specialist, Bambang Laresolo. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Kopi Mandailing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Mandailing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kopi Mandailing adalah salah satu kopi asli Indonesia yang cukup populer. Rasa dan aromanya yang khas membuatnya banyak diburu para penikmat kopi. Saat ini, sudah banyak tersedia berbagai merek kopi Mandailing yang lezat dengan harga terjangkau.Artikel kali ini secara khusus akan membagikan cara memilih dan merekomendasikan produk kopi Mandailing yang banyak disukai. Merek terbaik, seperti Excelso, JJ Royal Coffee, dan Otten Coffee ada dalam rekomendasi kami. Kami juga akan membahas kopi Mandailing arabika dan kopi Mandailing robusta yang nikmat. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!
    Teh & kopi
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori