• 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Slicer adalah salah satu peralatan dapur yang digunakan untuk memotong sayur-sayuran. Dengan alat ini, Anda bisa mengiris bawang, lobak, kentang, mentimun, dan sayuran lainnya dengan mudah. Bahkan, ada beberapa produk yang bisa dipakai mengiris bahan lainnya seperti roti dan keju.


Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai slicer, mulai dari cara memilih sampai produk rekomendasinya. Beberapa produk rekomendasinya merupakan produk dari brand-brand ternama seperti Oxone, IKEA, Tupperware, yang mungkin sering Anda dengar. Silakan baca ulasan lengkapnya berikut ini!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Diah Didi
Primastuti Indah
  • Pembaharuan terakhir: 18 Januari 2021
  • 7.523 Views
Daftar isi

Cara memilih slicer

Untuk bisa menemukan slicer yang cocok dengan gaya memasak Anda, mari lihat terlebih dahulu cara-cara memilih slicer. Berikut ini, ada tiga poin yang harus Anda perhatikan. 

Pilihlah slicer dengan lebar pisau sekitar 8 cm atau lebih

Pilihlah slicer dengan lebar pisau sekitar 8 cm atau lebih

Saat memilih slicer, pilihlah yang selebar mungkin agar dapat mengiris berbagai sayuran. Ada penelitian yang menyatakan bahwa bawang bombai memiliki diameter sekitar 7-8 cm. Jadi, sebaiknya pilihlah produk dengan lebar pisau sekitar 8 cm sebagai acuan.


Namun, slicer yang terlalu besar akan memakan ruang saat digunakan ataupun disimpan. Karena itu, pilihlah ukuran yang tepat sesuai dengan ruang penyimpanan Anda. 

Perhatikan fungsionalitasnya

Ada slicer yang tak hanya menghasilkan irisan tipis, tetapi juga menghasilkan berbagai macam bentuk irisan. Bahkan, ada slicer khusus untuk memotong kol. Hal-hal tersebut tentu akan sangat membantu, tetapi sayang sekali jika jarang digunakan. Untuk itu, pilihlah slicer dengan fungsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Slicer dengan fungsi dasar yang serbaguna

Slicer dengan fungsi dasar yang serbaguna

Slicer dengan fungsi dasar hanya dapat digunakan untuk membuat irisan tipis. Meskipun demikian, tipe ini sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk banyak sayuran dan resep. Anda dapat menggunakannya untuk mengiris bahan-bahan salad, seperti mentimun, bawang, dan kubis.


Selain itu, ada juga slicer yang dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketebalan potongan. Tak hanya bahan makanan mentah, Anda juga bisa memotong makanan yang sudah digoreng dengan fungsi ini. Tipe ini cocok bagi Anda yang ingin tidak banyak peralatan dapur, cukup satu slicer tipe ini saja.

Slicer multifungsi yang dapat menghancurkan dan mencacah

Slicer multifungsi yang dapat menghancurkan dan mencacah

Ada juga slicer multifungsi yang tidak hanya mendukung pengirisan tipis tetapi juga penghancuran, pencacah, dan pengiris halus. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, satu slicer dapat menghasilkan beragam hasil potong. Namun, ada juga yang dijual secara set. Jadi, silakan pilihlah slicer yang sesuai dengan ruang penyimpanan Anda dan frekuensi penggunaan. 


Di sisi lain, ada beberapa produk memiliki struktur yang cukup rumit sehingga perawatannya cukup sulit. Untuk itu, pilihlah fungsi yang benar-benar Anda butuhkan dan pilihlah struktur yang tidak terlalu rumit.

Slicer untuk kubis, memungkinkan Anda memotong kol dalam waktu singkat!

Slicer untuk kubis, memungkinkan Anda memotong kol dalam waktu singkat!

Slicer khusus pengiris kol yang biasa digunakan untuk membuat salad dan bakwan juga banyak beredar di pasaran. Jika Anda memiliki slicer khusus kol yang lebar, Anda akan dapat mengiris kol secara utuh. Anda dapat dengan mudah membuat kol parut dengan ketebalan yang seragam.


Di sisi lain, tipe ini akan memakan banyak ruang penyimpanan. Namun, tipe ini bisa digunakan untuk sebagian besar sayuran di rumah karena lebih lebar dari slicer biasa. Tipe ini ideal untuk Anda yang ingin membuat banyak kol parut dan mengiris berbagai sayuran.

Slicer listrik jika Anda ingin memasak dalam jumlah besar

Slicer listrik jika Anda ingin memasak dalam jumlah besar

Slicer listrik direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengiris dalam jumlah banyak dan concern akan keamanan penggunaan. Tipe ini otomatis mengiris bahan sehingga Anda tidak akan lelah menggunakannya dalam waktu yang lama. Selain itu, Anda dapat menggunakannya dengan aman karena tidak menyentuh mata pisau.


Namun, sulit untuk menyimpan slicer listrik karena ukurannya besar dan komponennya banyak. Jadi, ketika memilih slicer listrik, periksalah cara perawatan dan ukurannya.

Periksalah ada tidaknya pegangan pengaman

Periksalah ada tidaknya pegangan pengaman

Ketika memilih slicer, pastikan produk tersebut memiliki pegangan pengaman. Pegangan pengaman adalah aksesori yang melindungi jari-jari Anda dari pisau slicer. Pegangan pengaman juga biasanya memiliki tonjolan di bagian dalam, Anda dapat dengan aman mengiris bahkan makanan kecil sekalipun.


Pegangan pengaman tidak hanya meningkatkan keamanan saat memotong makanan, tetapi juga saat menyimpan. Untuk itu, penting memilih slicer dengan pegangan pengaman. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

OxoneOX-961 Pisau Dapur Warna

Mulai dari Rp 99.900,00

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi slicer terbaik

Nah, sekarang kami akan memberikan rekomendasi slicer yang sudah kami pilihkan untuk Anda. Temukan slicer favorit Anda di sini!
10
Lebar pisau9 cm
FungsionalitasMultifungsi
Pegangan pengaman
9
Lebar pisauTidak ada keterangan
FungsionalitasMultifungsi
Pegangan pengaman
8
Lebar pisauTidak ada keterangan
FungsionalitasSlicer listrik
Pegangan pengamanx
7
Lebar pisauTidak ada keterangan
FungsionalitasFungsi dasar
Pegangan pengamanx
6
Lebar pisauTidak ada keterangan
FungsionalitasMultifungsi
Pegangan pengaman
5
Lebar pisau12 cm
FungsionalitasFungsi dasar
Pegangan pengaman
4
Lebar pisau11 cm
FungsionalitasSlicer untuk kubis
Pegangan pengaman
3
Lebar pisau9 cm
FungsionalitasFungsi dasar
Pegangan pengaman
2

KyoceraAdvanced Ceramic Adjustable Mandoline Vegetable Slicer with Handguard

Mulai dari Rp 525.000,00

Lebar pisau9 cm
FungsionalitasFungsi dasar
Pegangan pengaman
1
Lebar pisauTidak ada keterangan
FungsionalitasMultifungsi
Pegangan pengamanx

Tabel perbandingan produk slicer terbaik

Gambar produk
1
Oxone OX-102 Food Slicer & Mouse Grater 1

Oxone

2
Kyocera Advanced Ceramic Adjustable Mandoline Vegetable Slicer with Handguard 1

Kyocera

3
Tupperware Speedy Mando 1

Tupperware

4
Mandoline Slicer 7 in 1 1

Mandoline

5
IKEA IKEA 365+ Mandoline 1

IKEA

6
BOLDe Super Cut Oval 1

BOLDe

7
Destec Onion Slicer 1

Destec

8
Oxone OX-929 Onion and Salad Slicer  1

Oxone

9
BOLDe Super Cut Grande 1

BOLDe

10
Kitchen Set 9 in 1 Slicer 1

Nama produk

OX-102 Food Slicer & Mouse Grater

Advanced Ceramic Adjustable Mandoline Vegetable Slicer with Handguard

Speedy Mando

Slicer 7 in 1

IKEA 365+ Mandoline

Super Cut Oval

Onion Slicer

OX-929 Onion and Salad Slicer

Super Cut Grande

Kitchen Set 9 in 1 Slicer

Keunggulan

Kegiatan mengiris dan memarut selesai dalam satu putaran tuas

Lebih tajam dan presisi dengan pisau keramik

Bantu Anda mengiris bahan-bahan kecil dengan aman

Praktis, sudah sepaket dengan wadah untuk menampung hasil irisannya

Desainnya kokoh dan mudah dibersihkan

Hadir dengan warna-warna cantik yang siap menghiasi dapur Anda

Tidak ada lagi mata perih karena mengiris bawang!

Pengoperasian yang mudah, cukup tekan satu tombol saja

Terbuat dari bahan food grade yang aman untuk kesehatan

Produk multifungsi dengan harga ekonomis

Harga mulai dariRp 259.000,00Rp 525.000,00Rp 315.000,00Rp 67.000,00Rp 129.000,00Rp 128.000,00Rp 21.500,00Rp 690.000,00Rp 88.000,00Rp 32.000,00
Lebar pisauTidak ada keterangan9 cm9 cm11 cm12 cmTidak ada keteranganTidak ada keterangan Tidak ada keteranganTidak ada keterangan 9 cm
FungsionalitasMultifungsiFungsi dasarFungsi dasarSlicer untuk kubisFungsi dasarMultifungsiFungsi dasarSlicer listrikMultifungsiMultifungsi
Pegangan pengamanxxx
Tautan produk

Cara menggunakan slicer

Slicer adalah salah satu peralatan dapur yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Sekarang, kami akan menjelaskan cara menggunakan slicer yang benar.

Potong makanan sesuai lebar slicer

Potong makanan sesuai lebar slicer

Pertama, potong bahan yang akan diiris menjadi ukuran yang pas di slicer. Jika terlalu besar, Anda tidak akan bisa mengirisnya dengan baik, hasil potongannya pun tidak rapi. Jadi, potonglah menjadi ukuran yang bisa digerakkan dengan lancar pada slicer.


Selain itu, lebih baik hilangkan bagian inti, batang, ataupun bagian lain yang tidak akan Anda konsumsi. Paprika dan sayuran berbiji lainnya juga akan lebih mudah diiris jika bijinya dibuang terlebih dahulu.

Demi keamanan, jangan gunakan bahan berukuran kecil

Demi keamanan, jangan gunakan bahan berukuran kecil

Anda bisa mengiris bahan yang kecil menggunakan pegangan pengaman. Namun, tetap ada batasan untuk ukuran bahan yang bisa diiris. Anda sebaiknya tidak memaksakan untuk mengiris bahan yang terlalu kecilbahkan dengan pegangan pengaman.


Selain itu, Anda juga tetap perlu berhati-hati saat mengiris bahan yang berukuran besar. Jangan terlalu kuat menekannya supaya bahannya tidak mudah patah. Anda juga sebaiknya perlu memperhatikan jari Anda saat menggunakan slicer. Jangan sampai Anda lengah dan mengiris jari Anda sendiri, ya.

Cara memotong yang direkomendasikan untuk masing-masing bahan makanan

Sayuran biasanya dipotong sesuai arah seratnya. Namun, dengan mengganti sudut dan arah potongnya, Anda bisa mendapatkan hasil potongan berbeda. Kami akan menjelaskan cara memotong yang direkomendasikan untuk berbagai bahan makanan. Untuk itu, pilihlah slicer yang bisa memenuhi kebutuhan Anda tersebut.

Bawang bombai, iris mengikuti arah seratnya

Bawang bombai, iris mengikuti arah seratnya

Bila dimakan mentah, bawang bombai bisa dikurangi rasa pedasnya dengan cara diiris melawan arah seratnya. Irislah bawang bombai setelah dikupas dan dipotong akarnya. Jika Anda memiliki slicer yang besar, Anda juga bisa mengiris bawang bombai untuk dijadikan onion ring.


Jika akan dimasak, Anda bisa memotong bawang bombai sesuai seratnya dengan tebal yang Anda inginkan. Dengan begitu, Anda juga bisa menjaga tekstur bawang bombai.


Anda juga bisa mencacah bawang bombai dengan slicer fungsi dasar, lho. Potong bawang bombai menjadi dua secara vertikal tanpa membuang akarnya. Iris lurus dari pangkal hingga ke dekat akarnya dengan menggunakan pisau. Iris dengan slicer, bawang bombai pun tercacah dengan rapi.

Wortel, gunakan bersama pisau untuk potongan menjulur panjang

Wortel, gunakan bersama pisau untuk potongan menjulur panjang

Ada slicer khusus untuk memotong wortel dalam irisan menjulur panjang yang beredar di pasaran. Namun, Anda juga bisa melakukan ini dengan slicer biasa. Anda cukup menumpuk wortel yang sudah diiris sekali dengan slicer, lalu mengirisnya kembali. Namun, pastikan untuk menggunakan dudukan pengaman karena menumpuk beberapa potongan wortel dapat menyebabkan tangan tidak stabil.


Ada juga metode dengan menumpuk wortel yang diiris dan kemudian memotongnya dengan pisau. Metode ini akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan pisau saja. Hasil ketebalan irisan pun bisa Anda sesuaikan dengan makanan yang akan Anda buat.

Kubis, perhatikan ketebalannya dan kekuatan tangan Anda

Kubis, perhatikan ketebalannya dan kekuatan tangan Anda

Cara mendapatkan irisan kubis yang halus adalah dengan tidak menggunakan terlalu banyak tenaga saat memotongnya pada slicer. Jika Anda menekannya terlalu keras, kandungan airnya akan keluar sehingga akan terasa agak lengket. Jadi, irislah dengan tekanan yang ringan. 


Selain itu, pada slicer yang memiliki fungsi penyesuaian ketebalan, penting untuk tidak membuat lapisannya terlalu tipis. Jika terlalu tipis, kubis akan lebih sulit untuk diiris sehingga Anda pun harus menekannya. Hal ini bisa menyebabkan kandungan air dalam kubis keluar lebih banyak. Jadi, cobalah menyesuaikan ketebalan saat mengiris.

Baca juga rekomendasi alat pemotong lainnya yang bisa Anda gunakan di dapur di sini

Selain slicer, banyak alat pemotong lainnya yang bisa digunakan di dapur. Alat pemotong yang digunakan sebaiknya Anda sesuaikan dengan jenis makanan yang akan dipotong. Untuk itu, silakan baca artikel rekomendasi alat pemotong lainnya yang bisa Anda gunakan di dapur di sini. 

Kesimpulan

Bagi Anda yang gemar memasak, tentu slicer bukanlah hal yang baru. Slicer dapat membantu Anda memotong bahan makanan dengan lebih presisi dan cepat. Anda dapat menghemat banyak waktu dalam mengolah makanan dan hasilnya pun jadi lebih bagus. 


Untuk itu, pilihlah slicer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan juga bahan-bahan yang akan Anda iris, baik jenis maupun ukurannya. Selamat berkreasi!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Electric Pressure Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Electric Pressure Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Electric pressure cooker atau panci presto listrik adalah peralatan dapur yang membuat kegiatan memasak jadi lebih mudah dan aman tanpa menggunakan api. Makanan akan lebih cepat matang dan nutrisi di dalamnya pun tetap terjaga.Di kesempatan ini, kami telah menghimpun berbagai electric pressure cooker terbaik dari segi harga, kualitas, termasuk produk merek dari Philips, Oxone, Kangaroo, Midea, dan sebagainya. Kami juga akan memaparkan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih electric pressure cooker. Simak selengkapnya, ya!
    Peralatan masak
    21.833 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Susu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Panci Susu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila ada satu buah panci yang dapat digunakan untuk memasak segala jenis masakan, tentu kegiatan memasak akan lebih mudah. Panci susu merupakan panci sederhana yang bisa digunakan untuk memasak berbagai masakan Anda sehari-hari. Namun, panci susu seperti apa yang cocok untuk Anda, ya?Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih panci susu serta merekomendasikan sepuluh produk terbaik kepada Anda. Merek-merek terkenal IKEA, Tupperware, Berlinger Haus, dan lain sebagainya pun turut kami ulas. Mari simak terus artikel ini dan temukan panci susu favorit Anda.
    Peralatan masak
    31.488 Views
  • 10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sesuai namanya, chef knife sering digunakan oleh para koki (chef). Chef knife (pisau koki) termasuk pisau serbaguna yang disukai para ibu rumah tangga karena memiliki beragam fungsi. Pisau ini dapat dipakai untuk memotong sayuran, mengiris daging, mencincang bumbu, dan sebagainya.Berbagai ukuran chef knife serta bahan yang digunakan mungkin membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kali ini kami akan membagikan tips cara memilih chef knife terbaik. Produk-produk terbaik rekomendasi kami, seperti merek IKEA, Tramontina, dan Jamie Oliver juga akan kami ulas. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    13.939 Views
  • 10 Panci Steamer (Kukusan) Terbaik - Ditinjau oleh Cook (Terbaru Tahun 2021)
    10 Panci Steamer (Kukusan) Terbaik - Ditinjau oleh Cook (Terbaru Tahun 2021)
    Tren hidup sehat tengah menjangkiti masyarakat Indonesia. Perlahan tetapi pasti, masyarakat mulai meninggalkan makanan yang digoreng dan beralih ke makanan yang dikukus. Kondisi ini membuat panci steamer (kukusan) menjadi idola baru di antara kalangan ibu rumah tangga.Untuk mengakomodasi permintaan pasar, Maspion dan Bima mengeluarkan panci steamer yang bagus dan berkualitas. Anda juga dapat memilih rekomendasi merk lain dengan harga dan kualitas yang tak kalah bersaing. Ikuti panduan memilih panci steamer (kukusan) berikut ini. Simak juga komentar dan tips dari cook, Debbie Ariesthea!
    Peralatan masak
    56.296 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Presto Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Panci Presto Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Setiap peralatan masak pasti memiliki keunggulan tersendiri untuk membantu Anda di dapur, salah satunya panci presto. Panci presto adalah alat yang wajib Anda miliki di rumah, apalagi jika Anda senang memasak daging. Meskipun begitu, memilih panci presto tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih panci presto yang aman dan berkualitas. Kami akan membantu menjelaskannya kepada Anda serta memberi rekomendasi produk panci presto terbaik. Ada banyak merek yang bisa Anda pilih, seperti Oxone, Happy Call, Vicenza, atau Maxim. Sudah siap memilih produk pilihan Anda? 
    Peralatan masak
    31.347 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Satu Tangan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Panci Satu Tangan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dalam kegiatan memasak sehari-hari, kita dimudahkan dengan hadirnya berbagai peralatan masak multifungsi. Cookware yang berkualitas, bahkan turut memengaruhi hasil masakan Anda. Maka dari itu, memilih cookware tidak bisa asal. Panci satu tangan adalah salah satu cookware yang wajib Anda miliki. Panci satu tangan hadir dengan desain, bahan, hingga fungsi yang berbeda-beda. Jika Anda tengah bingung memilih panci yang tepat, mari ikuti ulasan kami. Kami akan mengulas panci satu tangan dari berbagai merek, seperti Maspion, Kedaung, Oxone, hingga UCHII. Untuk panduan memilih panci satu tangan terbaik, yuk, scroll sampai habis!
    Peralatan masak
    8.162 Views
  • 10 Rekomendasi Sutil Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sutil Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dengan memilih sutil atau spatula kayu yang bagus, aktivitas memasak di rumah menjadi lebih menggairahkan. Pasalnya, tak ada lagi tragedi masakan yang rusak atau teflon mengelupas karena salah memakai jenis sutil. Anda pun bisa lebih produktif selama di rumah saja dengan mencoba pelbagai resep kue dan kudapan.Sutil kayu memang banyak jenisnya sehingga Anda harus benar-benar jeli dalam memilih yang sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih dari merk yang bagus, seperti IKEA, Asta Homeware, dan Cooks Habit. Namun, agar tidak bingung, simaklah tips memilih sutil kayu terbaik berikut ini!
    Peralatan masak
    8.278 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini, penggunaan wajan keramik sudah makin populer. Wajan yang awalnya populer di Korea ini digemari karena bahannya yang jauh lebih aman dan tidak mengganggu kesehatan. Menumis dan menggoreng menggunakan wajan keramik membuat masakan jadi cepat matang secara merata. Itulah sebabnya Anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya di dapur rumah.Jika Anda mencari wajan keramik, Anda akan menemukan beberapa merk, seperti BOLDe, Maxim, LocknLock, dan masih banyak lagi. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu manfaat menggunakan wajan keramik dan bagaimana tips memilih wajan keramik yang bagus. Yuk, simak artikel ini.
    Peralatan masak
    95.269 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Freestanding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kompor Freestanding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kompor freestanding adalah penggabungan antara kompor dan oven dalam satu unit. Kompor freestanding terbilang sangat efisien dan compact karena Anda dapat memasak sekaligus memanggang dalam waktu bersamaan. Bentuknya yang hemat tempat juga sangat cocok diletakkan pada ruangan dapur yang kecil. Jika Anda sedang mencari kompor freestanding, mari baca artikel kami berikut. Di sini kami akan menjelaskan cara memilih kompor freestanding yang tepat untuk Anda, sekaligus merekomendasikan beberapa produk terbaik. Anda akan menemukan produsen ternama seperti Modena, Electrolux, Azalea, Domo, Winn Gas, dan sebagainya. Jadi, langsung saja simak ulasan kami!
    Peralatan masak
    13.340 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Tanam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kompor Tanam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berbicara mengenai peralatan dapur, kompor merupakan salah satu alat dapur utama yang dibutuhkan. Salah satu jenis kompor yang akhir-akhir ini banyak dicari adalah kompor tanam. Ada tiga jenis kompor tanam berdasarkan sumber energinya, yakni kompor tanam listrik, kompor tanam induksi, dan kompor gas tanam.Kali ini kami akan memberikan tips cara memilih kompor tanam yang bagus. Tak hanya itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh merk kompor tanam terbaik, seperti Rinnai, Modena, dan Suggo. Tertarik membeli kompor tanam? Jangan beli sebelum membaca ulasan kami!
    Peralatan masak
    4.874 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini, penggunaan wajan keramik sudah makin populer. Wajan yang awalnya populer di Korea ini digemari karena bahannya yang jauh lebih aman dan tidak mengganggu kesehatan. Menumis dan menggoreng menggunakan wajan keramik membuat masakan jadi cepat matang secara merata. Itulah sebabnya Anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya di dapur rumah.Jika Anda mencari wajan keramik, Anda akan menemukan beberapa merk, seperti BOLDe, Maxim, LocknLock, dan masih banyak lagi. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu manfaat menggunakan wajan keramik dan bagaimana tips memilih wajan keramik yang bagus. Yuk, simak artikel ini.
    Peralatan masak
    95.240 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Peralatan masak
    301.315 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Wajan penggorengan merupakan alat masak yang wajib ada di dapur. Wajan penggorengan terbuat dari bahan yang beragam, baik yang dilengkapi lapisan antilengket maupun yang noncoating. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan wajan antilengket seperti teflon, serta wajan noncoating, seperti cast iron dan stainless steel. Apa keunggulan dari setiap bahan tersebut? Kami akan menjabarkannya untuk Anda. Kami juga akan mengulas rekomendasi wajan dari merk ternama, seperti Tefal, IKEA, Maxim, dan Oxone. Silakan baca artikel ini untuk mengetahui tips memilih wajan yang bagus. Temukanlah wajan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Peralatan masak
    227.737 Views
  • 10 Rekomendasi Frying Pan Set Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Frying Pan Set Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila Anda hobi memasak, memiliki satu set frying pan mungkin akan menjadi kepuasan tersendiri. Selain mempercantik interior dapur dengan peralatan masak yang seragam, frying pan set bisa disimpan dengan lebih rapi dan ringkas. Namun, banyaknya produk set frying pan yang bagus mungkin membuat Anda bingung saat memilih.Supaya Anda tidak bingung, kami akan mengulas cara memilih frying pan set. Tak hanya itu, kami juga akan mengulas sepuluh set frying pan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli. Ada produk set dari MINKA, Maxim, Oxone, Supra, dan sebagainya, lho.
    Peralatan masak
    146.126 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kompor gas portable memiliki bentuk mini sehingga penggunaannya dikenal praktis. Saat sedang camping, Anda dapat mengandalkan kompor ini. Cara menyalakan kompor gas portable pun mudah. Meskipun demikian, Anda perlu menggunakan produk yang bagus agar terhindar dari bahaya gas meledak.   Kali ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda cara memilih kompor gas portable terbaik sebagai panduan memilih. Kami juga akan merekomendasi produk terbaik kompor gas portable, seperti Miyako, Rinnai, Cosmos, dan lainnya. Produk-produk tersebut bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memilh. Pilihlah produk yang awet dengan harga yang cocok di kantong Anda!
    Peralatan masak
    102.246 Views
  • 10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu hal yang merepotkan saat memasak yaitu mencincang sayuran dan daging ataupun menghaluskan bumbu. Namun, kini telah hadir food chopper alias alat penggiling bumbu dapur dan bahan makanan yang akan memudahkan Anda. Dengan beragam fungsi, desain, dan cara penggunaan, Anda mungkin akan bingung dalam memilih food chopper yang bagus. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih food chopper. Kami juga akan mengulas food chopper yang banyak diminati dari merk Baby Safe, Tupperware, Slap Chop, freemir, dan lainnya. Pilihlah food chopper yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Peralatan masak
    89.135 Views
  • 10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sesuai namanya, chef knife sering digunakan oleh para koki (chef). Chef knife (pisau koki) termasuk pisau serbaguna yang disukai para ibu rumah tangga karena memiliki beragam fungsi. Pisau ini dapat dipakai untuk memotong sayuran, mengiris daging, mencincang bumbu, dan sebagainya.Berbagai ukuran chef knife serta bahan yang digunakan mungkin membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kali ini kami akan membagikan tips cara memilih chef knife terbaik. Produk-produk terbaik rekomendasi kami, seperti merek IKEA, Tramontina, dan Jamie Oliver juga akan kami ulas. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    13.936 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori