mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 20 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

    20 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

    Siapa yang tidak kenal Casio? Merek raksasa di bidang teknologi termasuk jam tangan ini sudah pasti dikenal banyak orang. Banyak seri jam tangan pria original yang telah dirilis Casio, mulai dari G-Shock hingga Edifice. Model standar dan couple-nya pun tidak kalah menarik untuk dimiliki.

    Bagi Anda yang ingin tampil bergaya, kami akan mengulas cara memilih jam tangan Casio terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh jam tangan Casio terbaru yang bagus, mulai dari jam tangan kasual sampai sporty, semuanya ada. Karena harga dan modelnya beragam, yuk pilih yang paling pas!
    Diperbaharui 14/07/2023
    Tim Editorial mybest
    Penyunting
    mybest, Inc.
    Tim Editorial mybest

    mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

    Profil Tim Editorial mybest
    Lanjut membaca

    Daftar isi

    Klik di sini untuk mencari Jam Tangan Casio berdasarkan tipenya

    Laman ini menampilkan urutan Jam Tangan Casio berdasarkan tipenya.

    Cara memilih jam tangan Casio

    Berhubung jam tangan Casio memiliki berbagai seri dan tipe, kami akan menjelaskan cara memilihnya. Poin-poin cara memilih berikut tentu akan membantu Anda menentukan jam tangan yang paling tepat. Simak sampai akhir, ya!

    1

    Pilih model sesuai pemakainya: Pria, wanita, atau pasangan

    Karakteristik jam tangan pria tentu berbeda dengan jam tangan wanita. Jam tangan pria didominasi oleh model-model yang menekankan maskulinitas, sementara jam tangan wanita lebih luwes. Meski begitu, Casio juga memiliki model jam tangan uniseks. Simak penjelasan selengkapnya.

    Jam tangan Casio untuk pria: CASIO, G-Shock, Pro Trek, dan Edifice

    Jam tangan Casio untuk pria: CASIO, G-Shock, Pro Trek, dan Edifice
    Sumber: casio.com

    CASIO, G-Shock, Pro Trek, dan Edifice adalah seri-seri yang menyediakan jam tangan untuk untuk pria. CASIO memiliki banyak pilihan model mulai dari kasual, klasik, vintage, hingga sporty. Sementara G-Shock didominasi dengan model-model sporty yang memiliki konstruksi lebih tangguh.


    Meski begitu, bila Anda ingin tampil lebih manly, Pro Trek adalah pilihannya. Case besar dan desain gahar, seri ini cocok menampilkan jiwa petualang Anda. Lalu, Edifice menyuguhkan jam tangan premium dan elegan yang cocok untuk tampil profesional.

    Jam tangan Casio untuk wanita: CASIO, G-Shock, Baby-G, dan Sheen

    Jam tangan Casio untuk wanita: CASIO, G-Shock, Baby-G, dan Sheen
    Sumber: casio.com

    CASIO, G-Shock, Baby-G, dan Sheen, merupakan seri-seri yang menyediakan jam tangan untuk wanita. Seperti yang disebutkan sebelumnya, CASIO memiliki beragam pilihan jam tangan dalam berbagai gaya. Lalu, G-Shock dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar tampil tomboy dan sporty.


    Sementara Baby-G mirip seperti G-Shock dalam versi ukuran yang lebih kecil. Seri tersebut memiliki koleksi jam tangan yang juga bermodel sporty, tetapi lebih feminin dan colorful. Bagi Anda yang ingin tampil lebih chick, profesional, dan dewasa, seri Sheen adalah pilihannya.

    Jam tangan Casio untuk pasangan: CASIO, G-Shock, dan Baby-G

    Jam tangan Casio untuk pasangan: CASIO, G-Shock, dan Baby-G
    Sumber: casio.com

    Kembaran jam bersama pasangan menjadi tren saat ini. Anda dapat memilih jam tangan uniseks dari seri CASIO bila memang ingin mengenakan model yang sama persis dengan pasangan. Pasalnya, seri ini punya banyak jam tangan bermodel netral dan berukuran case tanggung yang cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita.


    Alternatif lainnya, Anda dapat memilih jam tangan pria dari G-Shock dan jam tangan wanita dari Baby-G. Kedua seri ini mengeluarkan beberapa produk jam tangan dengan model mirip yang bisa dijadikan jam tangan couple.

    2

    Cek jenis tampilannya: Analog, digital, atau analog digital

    Cek jenis tampilannya: Analog, digital, atau analog digital
    Sumber: casio.com

    Pada mulanya, jam tangan hadir hanya dalam bentuk analog. Sampai akhirnya zaman makin berkembang, munculah jam tangan tipe digital. Namun ternyata tak berhenti sampai di situ, karena kini ada pula jam tangan analog digital yang tak kalah memikat. Berikut masing-masing karakteristiknya.


    • Analog: Jam analog adalah jam yang menggunakan jarum sebagai penunjuk waktu. Pada jam tangan, tipe analog identik dengan gaya yang klasik. Karena lebih familier bagi kebanyakan orang, tipe ini paling mudah dibaca. Selain itu, jam tangan analog memiliki desain yang lebih minimalis.

    • Digital: Waktu pada jam tangan digital ditunjukkan dengan tampilan angka pada layar. Menit hingga detik pun akan secara jelas terbaca. Tampilan pada layar dapat lebih leluasa diatur dan memiliki lebih banyak space. Tidak heran tipe ini biasanya punya lebih banyak fitur dibandingkan tipe analog.

    • Analog digital: Jam tangan tipe ini menggabungkan penunjuk waktu secara analog dan digital dalam satu layar. Sekilas, tampilannya terlihat kompleks sehingga terkesan mengurangi efisiensi dalam melihat waktu. Namun, kombinasi ini menjadi daya tarik tersendiri karena biasanya memiliki fitur yang terbilang komplet.
    3

    Kenali bahan tali jam tangan: Logam, resin, kulit, dan kain

    Kenali bahan tali jam tangan: Logam, resin, kulit, dan kain
    Sumber: casio.com

    Tali jam tangan atau strap jam tangan Casio terbuat dari empat jenis bahan, yaitu logam, resin, kulit, dan kain. Lantas, apa saja karakteristik masing-masing bahan? Berikut ringkasannya.


    • Strap logam: Stainless steel dipilih sebagai bahan pembuat strap logam jam tangan Casio. Kilaunya yang elegan membuatnya cocok dikenakan pada situasi kasual hingga formal. Karena bobotnya yang lumayan berat, jam tangan ber-strap logam kurang pas dikenakan untuk beraktivitas outdoor.

    • Strap resin: Resin memiliki fleksibilitas dalam pembentukan dan pewarnaan sehingga dapat memiliki banyak model dan varian warna. Kesan kasualnya membuat strap resin menjadi pilihan bagi remaja hingga dewasa muda. Ketahanannya pun mumpuni untuk digunakan di luar ruangan, bahkan olahraga ekstrem.

    • Strap kulit: Makin dikenakan, makin terasa taste-nya, itulah bahan kulit. Modelnya timeless sehingga tak akan tampak ketinggalan zaman. Sentuhannya ringan dan nyaman di kulit, looks-nya pun tampak klasik dan elegan. Meski begitu, strap kulit harus benar-benar dijaga agar tidak lembap, apalagi basah.

    • Strap kain: Casio memiliki beberapa jam tangan dengan strap kain. Strap kain terasa ringan dan fleksibel di kulit serta menyerap keringat sehingga pergelangan tangan tak terasa lembap. Di sisi lain, Anda harus benar-benar memperhatikan kebersihannya agar tidak menimbulkan bau.
    4

    Kenali fitur unggulan sesuai kegiatan Anda

    Jam tangan Casio bukan soal desain dan tampilan saja, tetapi juga fitur. Brand ini menyuguhkan beragam fitur canggih yang akan mendukung berbagai kegiatan Anda, mulai dari kasual sehari-hari, outdoor, hingga bekerja.

    Kasual sehari-hari, fitur-fitur simpel yang esensial

    Kasual sehari-hari, fitur-fitur simpel yang esensial
    Sumber: casio.com

    Casio punya banyak fitur simpel yang esensial untuk sehari-hari, seperti alarm, kalender, stopwatch, dan sebagainya. Ada pula water resistant 3–5 ATM yang sudah cukup untuk menahan air berdebit kecil, seperti gerimis. Namun, bila Anda menginginkan fitur yang next level, Anda bisa melirik G-Shock atau Baby-G.


    Kedua seri tersebut punya produk berfitur tahan guncangan atau tahan magnet. Fitur sensor aktivitasnya pun akan sangat bermanfaat bila Anda seseorang yang aktif. Anda dapat merekam berbagai kuantitas kegiatan, seperti berjalan, berlari, berenang, bahkan jumlah kalori terbakar.


    Jam tangan Casio dengan fitur-fitur simpel dan standar seperti yang disebutkan di atas harganya pun tak terlalu mahal. Bila Anda tertarik, Anda bisa langsung mengecek informasi lengkapnya di bawah ini.

    Outdoor, fitur yang mendukung aktivitas di alam

    Outdoor, fitur yang mendukung aktivitas di alam
    Sumber: casio.com

    Anda jelas memerlukan gear khusus ketika berkegiatan di alam bebas, begitu juga dengan fitur jam tangan. Bagi pencinta aktivitas outdoor, pastikan Anda memilih jam tangan Casio dengan water resistant minimal 10 ATM. Lalu, fitur backlight LED atau lumibrite tentu akan berguna ketika Anda harus melihat waktu dalam gelap.


    Anda pun bisa memilih jam tangan berfitur sensor untuk memudahkan petualangan Anda. Ada sensor arah mata angin, suhu, tekanan, dan ketinggian barometrik. Anda pun bisa bebas khawatir kehabisan daya baterai jam dengan memilih produk yang dilengkapi baterai bertenaga surya. Sebagian bahkan dilenkapi indikator level baterai dan fitur penghemat daya, lho.

    Kerja, fitur yang praktis dan menunjang efisiensi

    Kerja, fitur yang praktis dan menunjang efisiensi
    Sumber: casio.com

    Bekerja merupakan bagian dari keseharian. Namun, Anda jelas akan memerlukan fitur jam tangan yang lebih advance dari sekadar alarm atau kalender. Fitur penunjuk waktu dunia akan menyesuaikan waktu pada jam tangan sesuai zona waktu lokasi Anda. Anda yang kerap melakukan perjalanan ke luar negeri akan sangat merasakan manfaatnya.


    Anda juga dapat memilih jam tangan dengan fitur mobile link. Fitur ini akan menghubungkan jam tangan dengan ponsel Anda melalui koneksi Bluetooth. Anda bisa mentransfer data dari jam tangan ke ponsel dengan mudah. Bahkan, ketika Anda lupa meletakkan ponsel, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mencari ponsel Anda.

    5

    Pertimbangkan seri jam tangan Islami untuk Anda yang Muslim

    Pertimbangkan seri jam tangan Islami untuk Anda yang Muslim
    Sumber: casio.com

    Kecanggihan jam tangan Casio juga membantu Anda berdisiplin dalam beribadah, lho! Seri CPA atau Casio Prayer Alarm menghadirkan jam tangan yang dilengkapi alarm waktu salat. Saat waktu salat tiba, jam tangan ini akan membunyikan alarm pengingat. Selanjutnya, jam ini akan menampilkan perkiraan waktu salat selanjutnya.


    Selain fitur utama, ada beberapa fitur pendukung yang tak kalah menarik. Dengan jajaran fitur ini, niscaya Anda bisa beraktivitas tanpa khawatir terlambat atau melewatkan waktu beribadah di mana saja Anda berada.


    • Setting lokasi dengan 31 zona waktu, 70 kota preset, dan 3 kota yang dapat ditentukan pengguna. Jadi, Anda bisa mendapatkan alarm peringatan waktu salat sesuai dengan lokasi Anda.

    • Fungsi kalender Hijriyah untuk menghitung hari-hari atau tanggal-tanggal penting dalam Islam. Anda pun dapat beribadah dengan lebih optimal.

    • Water resistant hingga 10 ATM membuat Anda tak perlu khawatir jam terpercik air wudu. Meski lebih dianjurkan untuk dilepaskan, tak akan jadi soal bila Anda lupa dan tetap memakainya saat berwudu.
    Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

    Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Casio terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
    No.1

    CasioAnalogMQ-24-1B

    Analog 1
    Sumber: jamcasio.com
    Analog 2
    Sumber: jamcasio.com
    Analog 3
    Sumber: jamcasio.com
    Analog 4
    Sumber: jamcasio.com
    Analog 5
    Sumber: jamcasio.com
    Harga referensi
    Rp534.000
    Harga referensi
    Rp534.000

    Jam tangan CASIO legendaris untuk berbagai suasana

    Casio memang merek jam tangan sejuta umat, tetapi tak menutup kemungkinan Anda belum pernah memilikinya. Bagi Anda yang baru berkenalan dengan jam tangan Casio, tak ada salahnya mencoba dari salah satu seri terpopulernya. Seri CASIO Youth Analog yang satu ini memang legendaris. Produk ini didesain uniseks sehingga dapat dikenakan juga oleh wanita. Selain itu, modelnya simpel sehingga Anda tak akan khawatir merasa salah ketika mengenakannya dengan berbagai outfit.

    No.2

    CasioCASIO VintageB640WC-5A

    Harga referensi
    Rp1.049.001

    Kesan vintage mewah untuk Anda yang doyan tampil flamboyan

    Kelebihan:

    • Uniseks, cocok untuk pria atau wanita
    • Dilengkapi backlight LED untuk melihat waktu dalam gelap
    • Desain vintage mewah dengan warna rose gold

    Kekurangan:

    • Warna rose gold terkesan terlalu feminin bagi sebagian pria
    • Ukuran case mungkin kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan besar

    Sebagian pria menyukai tampilan flamboyan karena terkesan lebih friendly dan ceria. Apakah Anda salah satunya? Kalau iya, seri CASIO Vintage berwarna rose gold ini dapat melengkapi penampilan Anda. Selain warna yang cantik, strap berbahan stainless-nya pun menambah kesan mewahnya. Desain retronya yang klasik pun timeless! Jadi, jam ini dapat menyempurnakan penampilan Anda tanpa takut terkesan ketinggalan zaman.

    No.3

    CasioCASIO YouthAEQ-110BW-9AV

    Harga referensi
    Rp799.000

    Jam tangan analog atau digital? Dua-duanya saja!

    Kelebihan:

    • Jam analog dan digital dalam satu device
    • Dilengkapi telememo untuk menyimpan data nomor telepon
    • Water resistant hingga 10 ATM

    Kekurangan:

    • Belum dilengkapi dengan lumibrite, sulit untuk melihat waktu dalam gelap

    Sekarang bukan zamannya bimbang memilih antara jam analog dan digital. Casio Youth yang satu ini bisa menjadi jawaban kegalauan Anda! Jam tangan Casio sporty dengan harga di bawah satu juta ini merupakan hibrida dengan dua tampilan waktu, yaitu analog dan digital. Selain itu, produk ini punya fitur telememo yang bisa menyimpan hingga 30 set data nomor telepon. Jam tangan ini dapat menjadi penyelamat dalam keadaan darurat ketika smartphone Anda tertinggal di rumah.

    No.4

    CasioCASIO StandardAW-80-1AVDF

    Harga referensi
    Rp669.000

    Seri Casio AW-80 yang mendukung efisiensi mengecek waktu

    Kelebihan:

    • Jam analog dan digital dalam satu device
    • Tampilan sederhana, lebih efisien untuk melihat waktu
    • Dilengkapi LED backlight dan lumibrite sekaligus

    Kekurangan:

    • Model simpel, mungkin terkesan kurang berkarakter

    Berbagai model jam tangan pria banyak hadir di pasaran, mulai dari desain sporty hingga preppy. Tidak jarang, jam tangan tersebut dibekali berbagai fitur sehingga memiliki banyak aksesori tambahan pada bagian dial atau crown. Akibatnya, dial yang terkesan terlalu ramai malah mengurangi efisiensi Anda dalam melihat waktu.


    Bila Anda mengutamakan kemudahan dalam melihat waktu, seri AW-80 ini bisa membantu. Tampilan dial-nya bersih, hanya tampak penunjuk waktu analog dan digital. Selain itu, produk ini dilengkapi LED backlight dan lumibrite sekaligus! Anda pun bisa mengecek jam dalam kondisi pencahayaan apapun.

    No.5

    CasioG-Shock - MudmasterGG-1000-1A3

    Harga referensi
    Rp5.349.000

    Tak hanya di air, bisa digunakan juga saat off-road!

    Kelebihan:

    • Konstruksi tahan air (20 ATM), tahan lumpur dan tahan guncangan
    • Dilengkapi fitur sensor penunjuk arah dan suhu
    • Bobot hanya 94 gram meski bodinya besar

    Kekurangan:

    • Casing besar, kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan kecil

    Jam tangan trendi dengan strap berwarna hijau ini akan memberikan kesan adventurous saat Anda memakainya! Berbagai fiturnya pun akan mendukung petualangan Anda di alam bebas. Konstruksinya tahan air hingga 20 ATM, tahan lumpur, serta tahan guncangan. Selain warna hijau, pada kode seri lainnya pun tersedia warna krem dan hitam. Untuk Anda yang suka berolahraga ekstrem seperti motorcross ataupun trail run, jam tangan ini cocok untuk Anda.

    No.6

    CasioEdificeEQS-920DB-2AV

    Harga referensi
    Rp4.285.000

    Bisa untuk tampil sporty, bisa juga preppy!

    Kelebihan:

    • Desain sporty, tetapi terkesan preppy
    • Baterai tenaga surya stabil, tak perlu ganti baterai secara berkala
    • Ada indikator penunjuk daya baterai

    Kekurangan:

    • Casing besar, lebih cocok untuk pria berpergelangan tangan besar

    Jam tangan ini adalah salah satu seri Edifice yang populer berkat desain sporty dan preppy-nya. Dengan kombinasi warna aqua blue, jam tangan ini mencerminkan pribadi enerjik pemakainya. Sementara itu, dengan case dan strap berbahan stainless, produk ini pun cocok dikenakan saat situasi formal.


    Tak hanya soal tampilan, jam tangan ini pun tak akan membuat Anda ribet mengganti baterainya secara berkala. Produk ini dibekali baterai tenaga surya yang stabil, disertai dengan indikator penunjuk daya baterai.

    No.7

    CasioG-Shock - GravitymasterGA-1000-1A

    Harga referensi
    Rp4.599.000

    G-Shock seri Gravitymaster terlaris, petualang outdoor wajib punya!

    Kelebihan:

    • Konstruksi tahan guncangan dan air hingga 20 ATM
    • Dilengkapi fitur sensor penunjuk mata angin dan suhu
    • Bobotnya ringan meski case-nya besar

    Kekurangan:

    • Seri outdoor, tetapi belum dilengkapi baterai bertenaga matahari

    Anda yang mengaku memiliki jiwa petualang sejati, cobalah lirik jam G-Shock seri Gravitymaster ini! Jam tangan yang didesain untuk aktivitas outdoor ini punya beragam fitur yang mendukung petualangan Anda. Mulai dari kompas digital, termometer dengan range pengukuran -100 °C hingga 600 °C, dan pengaturan lampu LED otomatis, Bodinya memang terlihat bulky meski beratnya hanya 88 gram. Lalu, desainnya pun macho, sungguh mencerminkan jiwa lelaki petualang! 

    No.8

    CasioPro TrekPRT-B50FE-3

    Harga referensi
    Rp4.699.000

    Bisa dihubungkan ke smartphone untuk mendukung aktivitas keseharian

    Kelebihan:

    • Dapat dihubungan ke smartphone melalui koneksi Bluetooth
    • Dilengkapi sensor penunjuk arah mata angin, suhu, tekanan, dan ketinggian barometrik
    • Berfungsi sebagai pedometer dan rekaman pembakaran kalori

    Kekurangan:

    • Perlu mengunduh aplikasi tertentu agar produk tersambung dengan smartphone
    • Case besar, mungkin lebih cocok bagi pria berpergelangan tangan besar

    Anda mungkin seorang pria aktif yang memiliki hobi aktivitas outdoor, seperti trekking atau mendaki gunung. Namun, aktivitas seperti itu tentu tidak Anda lakukan setiap hari, bukan? Karena itu, ada baiknya Anda mempertimbangkan jam tangan yang tak hanya mendukung aktivitas outdoor, tetapi juga aktivitas harian.


    Casio Pro Trek seri ini tidak hanya memiliki berbagai sensor, seperti kompas, termometer, dan barometer, tetapi juga pedometer. Dengan adanya pedometer, Anda dapat menghitung langkah dan kalori yang terbakar setiap harinya. Adanya Bluetooth pun membuat jam tangan ini dapat dihubungkan ke smartphone. Lebih modern, deh!

    No.9

    CasioCASIO Islamic Prayer TimeCPA-100-1AV

    Harga referensi
    Rp528.999

    Bisa ibadah tepat waktu dengan alarm waktu salat

    Kelebihan:

    • Ada fitur alarm waktu salat untuk muslim
    • Bobot sangat ringan, hanya 63 gram
    • Water resistant hingga 10 ATM

    Kekurangan:

    • Case besar, mungkin kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan kecil
    • Varian warnanya cenderung monoton

    Kesibukan kadang membuat Anda melupakan waktu salat atau tidak dapat melakukannya tepat waktu. Untuk mendukung ibadah salat Anda, pilih saja jam tangan seri Islamic Payer Time dari Casio. Jam tangan sebenarnya tak ubahnya seperti seri CASIO lainnya, tetapi apa yang membuatnya istimewa?


    Anda dapat menjumpai fitur alarm waktu salat di dalamnya. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan zona waktu Anda agar alarm secara otomasi memberikan pengingat ketika tiba waktunya salat. Produk ini juga sudah water resistant 10 ATM sehingga Anda tak perlu khawatir bila jam tak sengaja terguyur air wudu.

    No.10

    CasioEdificeEFV-610CL-7AV

    Harga referensi
    Rp2.289.000

    Elegant look, melengkapi tampilan preppy Anda

    Kelebihan:

    • Strap kulit, rose gold case, dan soft beige dial, menambah kesan elegan
    • Bobotnya sangat ringan, hanya 68 gram
    • Water resistant hingga 10 ATM

    Kekurangan:

    • Meski water resistant, sebaiknya produk tidak basah agar tidak merusak strap kulitnya
    • Case rose gold mungkin terkesan kurang manly

    Bila Anda mencari jam tangan berdesain elegan untuk melengkapi tampilan formal Anda, Casio Edifice ini pilihannya! Jam tangan ini memiliki case berwarna rose gold yang cantik. Produk makin terlihat elegan dengan dial berwarna soft beige yang sparkly. Strap-nya yang berbahan kulit pun membuatnya tampak mewah dan premium. Tak diragukan lagi, jam tangan analog ini akan menyempurnakan preppy look Anda.

    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)

    Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Casio terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

    No.1

    CasioLA670WA-1

    LA670WA-1 1
    Sumber: casio.com
    Harga referensi
    Rp456.000
    Agak Murah
    Harga referensi
    Rp456.000
    Agak Murah

    Tampil casual dengan jam tangan vintage yang kukuh

    Bagi pencinta jam tangan bergaya vintage, produk ini patut dipertimbangkan. Jam tangan ini memiliki model vintage yang dikombinasikan dengan tampilan modern. Lebih dari itu, dengan strap stainless steel, jam tangan ini terlihat lebih kukuh. Dari segi penampilan, jam tangan ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sebut saja untuk pergi ke kantor atau acara santai di akhir pekan.

    No.2

    CasioLA-20WH-4A1

    Harga referensi
    Rp359.000
    Lebih Murah

    Model khas anak muda dengan harga 300 ribuan

    Produk ini memiliki bezel berbentuk persegi dengan material resin khas G-Shock. Jam tangan ini cocok untuk Anda yang ingin tampil energic khas anak muda dan tetap dengan kualitas terbaik Casio. 


    Kelebihan lainnya yang dimiliki jam ini adalah harganya yang ramah di kantong. Untuk jam sekelas Casio yang tahan banting dan tahan air ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 300 ribuan saja.

    No.3

    CasioLRW-200H-4B2V

    Harga referensi
    Rp479.000
    Agak Murah

    Desain diver-look dengan warna pop yang ceria

    Untuk Anda yang menyukai gaya casual sekaligus feminin, jam ini sangat cocok untuk Anda. Jam ini didesain dengan style jam menyelam dan pop color yang memberi kesan energic dan menyenangkan untuk digunakan sehari-hari. Warna-warni pada angka jam tangannya akan menceriakan hari Anda. Tertarik? Masukkan produk ini pada shopping list Anda, ya!

    No.4

    CasioLTP-VT01L-7B2UDF

    Harga referensi
    Rp559.000
    Agak Murah

    Strap kulit yang cocok untuk segala situasi

    Produk ini memiliki model antik yang elegan dengan strap kulit yang cocok digunakan semua warna kulit. Kesan antik pada jam tangan ini bertambah kuat dengan penggunaan angka romawi sebagai penunjuk waktu. Jam jenis ini cocok digunakan untuk segala macam situasi, baik formal atau casual. Jika Anda mencari jam tangan casual yang elegan, produk ini patut dipertimbangkan.

    No.5

    CasioLTP-V002G-1B

    Harga referensi
    Rp729.000
    Menengah

    Tampil anggun dengan jam berdiameter kecil yang memikat

    Ingin jam tangan berbentuk mungil yang memberi kesan anggun? Jam ini bisa Anda jadikan pertimbangan. Memiliki diameter hanya 25 mm, jam ini memberi kesan feminin, modern tetapi tetap simple saat digunakan. Dilengkapi juga dengan date display dan 3-fold clasp strap yang praktis, dan tentunya water-resistant.

    No.6

    CasioMSG-S200G-4A

    Harga referensi
    Rp3.099.000
    Lebih Mahal

    Dengan Tough Solar, tidak perlu repot mengganti baterai

    Jam tangan ini memiliki desain metal yang mewah dan dipadukan dengan strap berbahan resin. Desain seperti ini cocok digunakan oleh sosok wanita dewasa yang trendi. 


    Selain itu, fiturnya pun canggih seperti khas jam Casio lainnya. Memiliki tipe daya tenaga surya atau Tough Solar, jam tangan ini dapat bertahan sebelas bulan saat baterai terisi penuh. Jam tangan ini juga memiliki mode penyimpan daya sehingga baterai bisa bertahan hingga 20 bulan.

    No.7

    CasioLWS-2000H-2AVDF

    Harga referensi
    Rp819.000
    Menengah

    Jam tangan sporty yang mendukung kegiatan olahraga Anda

    Jika mencari jam tangan yang dapat mendukung aktivitas olahraga Anda, produk ini dapat memenuhi kebutuhan Anda. Jam tangan ini dilengkapi dengan step tracker yang membantu menghitung langkah pada saat berjalan, berlari, maupun jogging. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water-resistant serta LED light yang memudahkan membaca jam pada kondisi kurang cahaya. 

    No.8

    CasioGMA-S2100-4A

    Harga referensi
    Rp1.959.000
    Agak Mahal

    Fashionable sekaligus tangguh dengan G-shock warna pink

    Jam tangan ini sangat cocok untuk Anda yang aktif bergerak dan berkegiatan setiap hari. Dengan fitur shock-resistant dan water-resistant hingga kedalaman 200 meter, jam ini tangguh Anda gunakan dalam kondisi apa pun. Walaupun begitu, model dan warna pink-nya tetap memberi statement feminin dan fashionable untuk Anda gunakan sehari-hari. 

    No.9

    CasioSDB-100-1ADF

    Harga referensi
    Rp729.000
    Menengah

    Style tomboi dengan jam model persegi yang keren

    Tampil dengan desain yang tidak girly, jam tangan dengan model persegi ini cocok untuk Anda yang berkarakter tomboi. Modelnya kukuh dengan tampilan yang tergolong keren. Jam tangan ini mudah dipasangkan dengan pakaian apa pun yang Anda gunakan dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Jika Anda mencari jam tangan casual dengan desain yang aman, produk ini patut Anda pertimbangkan.

    No.10

    CasioSHE-3048PGL-6AUDR

    Harga referensi
    Rp2.499.000
    Agak Mahal

    Desain mewah bertabur kristal Swarovski

    Setiap wanita pasti ingin selalu tampil elegan, bukan? Untuk itu, Anda akan membutuhkan jam tangan satu ini. Dengan taburan kristal Swarovski sebagai penunjuk angka, jam tangan ini dapat membuat tampilan Anda makin menawan. Selain itu, strap berbahan kulit dengan warna pastelnya akan membuat jam ini terlihat manis untuk digunakan sehari-hari.

    Baca juga rekomendasi jam tangan dari brand lainnya di sini

    Selain Casio, tentu masih banyak jam tangan dari brand lain yang tak kalah bagus. Untuk menambah referensi Anda, di bawah ini telah kami siapkan beberapa artikel rekomendasi jam tangan dari brand unggulan. Yuk, jangan sampai ketinggalan!

    Kesimpulan

    Berbagai jam tangan dari Casio ini cukup menarik, bukan? Apakah Anda sudah menemukan jam tangan favorit Anda? Ingatlah untuk memilih jam tangan Casio sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda.

    Perhatikan fitur-fitur yang dimiliki jam tangan tersebut, seperti alarm, kalender, stopwatch, serta ketahanan baterainya. Jika anggaran Anda terbatas, Anda dapat memilih tipe standar yang tidak kalah menariknya. Tetap gaya dengan Casio!

    1. TOP
    2. Fashion pria
    3. Aksesori pria
    4. 20 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

    mybest

    Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
    mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

    Copyright mybest All Rights Reserved.