mybest
Kursi

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik  5

10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik

Apabila bayi Anda sudah bisa duduk, pasti menyenangkan jika Anda menggunakan kursi makan bayi. Dengan demikian, bayi Anda dapat duduk nyaman di sana ketika makan atau sekadar mengonsumsi snack. Jenis dari kursi makan bayi cukup beragam. Ada yang bisa dilipat, ada juga yang mejanya dapat dilepas.

Saat ini, Anda dapat menjumpai berbagai jenis dan merek kursi makan bayi yang bagus. Nah, artikel ini akan mengulas cara memilih produk terbaiknya serta merekomendasikan produk dari merek Joie, IKEA, dan BabySafe. Jadi, simaklah sampai akhir, ya!
Diperbaharui 24/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih kursi makan bayi

Sebelum memilih kursi makan bayi, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu pola pemakaian Anda nantinya. Agar lebih jelas, bacalah lima tips dari kami di bawah ini untuk menemukan kursi makan bayi yang tepat.

1

Perhatikan ketinggian kursi makan bayi

Perhatikan ketinggian kursi makan bayi
Terdapat beragam tipe kursi makan bayi yang ada di pasaran. Namun, ada tiga tipe yang populer, yakni high chair, booster chair, dan kursi yang bisa diatur ketinggiannya. Di bawah ini, kami akan menjelaskan mengenai ketiga tipe tersebut.

  • High chair

Kursi ini memiliki ukuran yang tingginya cocok digunakan di meja makan. Umumnya, kaki kursinya panjang, kokoh, serta memiliki desain antiselip. Selain itu, mejanya pun didesain cukup lebar. Menariknya, beberapa produk juga ada yang memiliki tambahan storage di bawah kursi. Alhasil, Anda bisa meletakkan barang-barang si kecil di tempat tersebut.


  • Booster chair

Tipe ini memiliki ukuran yang tidak tinggi sehingga lebih sesuai untuk digunakan di meja yang rendah. Meskipun begitu, tipe ini dapat disambungkan ke atas kursi orang dewasa sehingga posisi bayi sejajar dengan Anda. Karena umumnya memiliki ukuran yang compact, tipe ini tak akan memakan tempat.


  • Kursi yang bisa diatur ketinggiannya

Apabila ingin lebih praktis, tipe yang dapat diatur ketinggiannya dapat dijadikan pilihan terbaik. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah menyesuaikan posisi kursi si kecil dengan meja yang akan dipakai.

2

Periksa tempat pijakan kakinya

Periksa tempat pijakan kakinya
Sumber: shopyamatoya-jp.com
Buah hati tercinta akan makan dengan lebih leluasa jika dapat memijakkan kakinya dengan nyaman. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa postur tubuh seseorang ketika makan akan memengaruhi kekuatannya dalam mengunyah. Jadi, jika bayi dapat memijakkan kakinya secara nyaman di kursi makan, hal tersebut akan mendukung proses tumbuh kembangnya.

Apabila Anda memilih untuk menggunakan kursi makan bayi yang berukuran tinggi, bayi Anda tidak dapat memijakkan kakinya di lantai. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan produk yang memungkinkan Anda untuk mengubah tinggi tempat duduk sekaligus pijakan kakinya.

3

Kenali material yang digunakan

Kenali material yang digunakan
Sumber: ikea.co.id
Terdapat dua jenis material yang banyak digunakan untuk membuat kursi makan bayi, yaitu kayu dan plastik. Pastinya, setiap jenis material tersebut memiliki karakteristik yang berbeda. Apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini.

  • Kayu

Kursi makan bayi yang terbuat dari kayu akan memberi kesan hangat dan lebih cocok dengan beragam jenis interior. Selain itu, daya tahan dari kursi berbahan kayu juga terbilang kuat dan kokoh sehingga awet digunakan. Namun, pastikan Anda menyimpannya di tempat yang tidak lembap agar kursi tidak mudah lapuk dan dimakan rayap, ya.

 

  • Plastik

Daya tarik utama dari bahan plastik adalah lebih ringan dibanding dengan kayu. Jadi, apabila Anda termasuk orang yang mobile, produk berbahan plastik dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, variasi warna yang ditawarkan juga lebih beragam. Sayangnya, kursi makan bayi berbahan plastik akan mudah tergores atau pecah jika terkena benda tajam.

4

Cek kelebihan lain yang ditawarkan

Selanjutnya, Anda perlu memperhatikan kelebihan yang ditawarkan oleh produk yang akan dipilih. Dengan demikian, Anda bisa memaksimalkan penggunaannya sesuai dengan kebutuhan.

Kursi bayi yang bisa dilipat, tidak memakan tempat

Kursi makan bayi yang bisa dilipat adalah pilihan tepat untuk menghemat ruang. Tak hanya itu, karena lebih compact, Anda pun bisa membawanya dengan mudah saat bepergian. Terlebih lagi, sekarang terdapat produk yang sudah dilengkapi dengan tas sehingga Anda makin tak repot membawanya.


Akan tetapi, dibandingkan produk yang tidak bisa dilipat, jenis yang bisa dilipat biasanya memiliki daya tahan lebih rendah. Alhasil, waktu penggunaannya juga lebih pendek, yaitu sekitar 3 tahun. Jika produk tersebut tergolong tahan banting, Anda dapat menggunakannya hingga sekitar 5 tahun. Jadi, Anda sebaiknya turut mempertimbangkan aspek tersebut.

Meja yang bisa dilepas, lebih fleksibel dipakai

Kursi makan bayi biasanya dilengkapi dengan meja. Dengan adanya meja, akan lebih mudah bagi Anda untuk meletakkan makanan di dekat bayi. Jika mejanya memiliki bagian tepi yang cukup tinggi, makanan atau minuman bayi menjadi tidak mudah tumpah ke lantai.

Akan tetapi, ketika bayi sudah makin besar, keberadaan meja justru membuatnya sulit bergerak. Di samping itu, saat Anda makan bersama, meja tersebut mungkin dapat saling berbenturan dengan meja makan. Sebagai solusi, Anda dapat menggunakan kursi makan bayi yang mejanya mudah dilepas atau bisa dilipat ke belakang.

5

Perhatikan aspek keamanan produk

Perhatikan aspek keamanan produk
Keamanan adalah hal yang penting. Oleh karena itu, perhatikan aspek keamanan dari kursi makan bayi yang hendak Anda beli. Apakah produk tersebut tidak mudah kehilangan keseimbangan jika bayi Anda sedang duduk di atasnya? Apakah ada kemungkinan bahwa metode lipatnya dapat melukai tangan Anda? Intinya, pastikan kursi makan bayi pilihan Anda kokoh dan stabil, ya.

Biasanya, terdapat kode tertentu pada produk yang telah lolos uji keamanan. Sebagai contoh, untuk produk kursi makan bayi dari Indonesia, pilihlah yang memiliki kode SNI. Kode ini penting karena memberi jaminan kualitas dan keamanan saat digunakan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kursi Makan Bayi Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kursi Makan Bayi terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 13 Januari 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Untuk usia
Bahan
Dimensi ukuran
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
Sertifikasi
Fitur tambahan
1

Sugarbaby

My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages

Sugarbaby My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 1

Mulai dari Rp520.000,00

Menengah

Bisa dijadikan sebagai kursi roda untuk bermain anak

Kursi makan, kursi main

6 bulan-5 tahun

Polypropylene (PP), synthetic leather, steel tube

Highchair: 53 cm x 60 cm x 89 cm; Booster seat: 46 cm x 45 cm x 60 cm

EN 14988

Dapat menjadi highchair, booster, dan kursi main

2

Spacebaby

Booster Seat ChairSB-518

Spacebaby Booster Seat Chair 1

Mulai dari Rp285.000,00

Agak Murah

Bisa dilipat, mudah simpan, dan digunakan

Kursi makan, kursi main

6 bulan ke atas

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bisa dilipat sehingga mudah dibawa-bawa

3

Pliko

Velo LX 7 in 1 Baby Booster High ChairHC562

Pliko Velo LX 7 in 1 Baby Booster High Chair 1

Mulai dari Rp384.900,00

Menengah

Dapatkan kemudahan dan fleksibilitas luar biasa dengan kursi multifungsi ini

Kursi makan, kursi main

Tidak diketahui

Tidak diketahui

High chair: 60 cm x 67 cm x 90 cm; Folding (terlipat): 44 cm x 14 cm x 37 cm

EN 14988

Tujuh fungsi dalam satu kursi (Foldable convenient travel baby chair, booster seat (without wheels), booster wheels chair, ride on 4 roda with strap and extend footrest, play & activity chair, booster chair, high chair)

4

IKEA

ANTILOP

IKEA ANTILOP 1

Mulai dari Rp249.000,00

Agak Murah

Mudah dibersihkan! Kesehatan buah hati akan lebih terjaga

Kursi makan

6 bulan-3 tahun

Plastik polipropilena, baja

56 cm x 62 cm x 90 cm

EN14988:2017+A1:2020

Bisa dibongkar

5

Yamatoya

Sukusuku Plus Table

Yamatoya Sukusuku Plus Table 1

Mulai dari Rp1.610.000,00

Agak Mahal

Tampilannya elegan, interior rumah jadi makin keren

Kursi makan, kursi main

6 bulan ke atas hingga dewasa

Kayu karet

53 cm x 55,5 cm x 80,5 cm

Tidak diketahui

Bisa dipakai hingga dewasa (maksimal 60 kg), ukuran dudukan dan pijakan bisa disesuaikan

6

Joie

multiply™ 6in1H1605

Joie  multiply™ 6in1 1

Mulai dari Rp1.795.000,00

Agak Mahal

Memberi kenyamanan ekstra untuk si kecil

Kursi makan, kursi main

6 bulan-6 tahun

Plastik, besi, kain

82,5 cm x 64,8 cm x 107,3 cm

EN 14988:2012

Memiliki 6 fungsi, 5 tingkat ketinggian, 3 pengaturan posisi meja, 3 pengaturan posisi sandaran punggung, dan 3 pengaturan posisi pijakan kaki

7

MASTELA

Folding Booster Seat07330

MASTELA  Folding Booster Seat 1

Mulai dari Rp282.000,00

Agak Murah

Pilihan tepat untuk ruang penyimpanan yang terbatas

Kursi makan

6-36 bulan

Poliester, plastik PP

40 cm x 31 cm x 60 cm

Tidak diketahui

3 posisi ketinggian kursi, 4 posisi meja

8

BabySafe

Booster Seat

BabySafe Booster Seat 1

Mulai dari Rp373.600,00

Menengah

Menggemaskan karena dibalut dengan motif binatang dengan warna colorful

Kursi makan

6 bulan-3 tahun

Tidak diketahui

Tidak diketahui

EN16120

Alas duduknya waterproof, ketinggian dapat diatur 4 tingkat

9

Babydoes

Mezza Chic 3 in 1 High ChairCH-KT 614 SN

Babydoes Mezza Chic 3 in 1 High Chair 1

Mulai dari Rp399.000,00

Menengah

High chair, booster seat, sekaligus toddler seat dalam satu produk

Kursi makan

6 bulan-3 tahun

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dapat dijadikan high chair, booster seat, dan toddler seat

10

BC Babycare

Kursi Makan Bayi Portable

BC Babycare Kursi Makan Bayi Portable 1

Mulai dari Rp2.899.000,00

Lebih Mahal

Dapat dijadikan sepasang meja dan kursi

Kursi makan, kursi main

6 bulan-8 tahun

PP, HDPE, ABS, PU

59 cm x 55 cm x 98 cm

Tidak diketahui

Dapat dijadikan kursi dan meja untuk belajar, sandaran bisa disesuaikan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SugarbabyMy Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages

My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 1
Sumber: shopee.co.id
My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 2
Sumber: shopee.co.id
My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 3
Sumber: shopee.co.id
My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 4
Sumber: shopee.co.id
My Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp520.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp520.000,00
Menengah

Bisa dijadikan sebagai kursi roda untuk bermain anak

Sugarbaby menghadirkan kursi makan bayi dengan lima pilihan warna modern. Tampilan yang dihadirkan pun cenderung simpel tanpa balutan motif yang mencolok. Bagi Anda yang ingin memiliki kursi makan bayi dengan look minimalis, tentu produk ini layak dipertimbangkan.


Menariknya lagi, produk ini hadir dengan desain 6 Growing Stages yang dapat diubah sesuai kebutuhan perkembangan anak. Detail roda yang ada juga membuat kursi ini bisa dijadikan mainan favorit si kecil, lho.

JenisKursi makan, kursi main
Untuk usia6 bulan-5 tahun
BahanPolypropylene (PP), synthetic leather, steel tube
Dimensi ukuranHighchair: 53 cm x 60 cm x 89 cm; Booster seat: 46 cm x 45 cm x 60 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiEN 14988
Fitur tambahanDapat menjadi highchair, booster, dan kursi main
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SpacebabyBooster Seat ChairSB-518

Booster Seat Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 2
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 3
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp285.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp285.000,00
Agak Murah

Bisa dilipat, mudah simpan, dan digunakan

Spacebaby Booster Seat Chair dibuat untuk Anda yang ingin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada si kecil saat makan atau bermain. Didesain dengan material berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dibersihkan, kursi ini memiliki desain lipat yang compact. Jadi, penyimpanan dan penggunaannya pun mudah.


Dengan tali pengaman yang kuat dan alas yang nyaman, kursi ini akan membuat anak Anda merasa aman dan nyaman selama aktivitas sehari-hari. Produk ini cocok untuk keluarga yang sering bepergian atau yang memiliki ruang makan dengan ukuran terbatas.

JenisKursi makan, kursi main
Untuk usia6 bulan ke atas
BahanTidak diketahui
Dimensi ukuranTidak diketahui
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiTidak diketahui
Fitur tambahanBisa dilipat sehingga mudah dibawa-bawa
View all
No.3

PlikoVelo LX 7 in 1 Baby Booster High ChairHC562

Velo LX 7 in 1 Baby Booster High Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Velo LX 7 in 1 Baby Booster High Chair 2
Sumber: shopee.co.id
Velo LX 7 in 1 Baby Booster High Chair 3
Sumber: shopee.co.id
Velo LX 7 in 1 Baby Booster High Chair 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp384.900,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp384.900,00
Menengah

Dapatkan kemudahan dan fleksibilitas luar biasa dengan kursi multifungsi ini

Produk Pliko ini adalah solusi all-in-one yang revolusioner untuk keluarga modern. Dengan tujuh keunggulan dalam satu produk, kursi ini adalah pilihan cerdas untuk orang tua yang menginginkan kenyamanan dan kualitas terbaik. Desain fleksibelnya memungkinkan perubahan mudah dari kursi tinggi hingga booster seat yang mudah dibersihkan.


Dilengkapi dengan removable tray, tali pengaman, serta sandaran yang nyaman, produk ini ideal untuk bayi yang sedang tumbuh. Anda yang menginginkan kualitas, kepraktisan, dan desain yang modern bisa memilih kursi makan bayi ini.

JenisKursi makan, kursi main
Untuk usiaTidak diketahui
BahanTidak diketahui
Dimensi ukuranHigh chair: 60 cm x 67 cm x 90 cm; Folding (terlipat): 44 cm x 14 cm x 37 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiEN 14988
Fitur tambahanTujuh fungsi dalam satu kursi (Foldable convenient travel baby chair, booster seat (without wheels), booster wheels chair, ride on 4 roda with strap and extend footrest, play & activity chair, booster chair, high chair)
View all
No.4

IKEAANTILOP

ANTILOP 1
Sumber: ikea.co.id
ANTILOP 2
Sumber: ikea.co.id
ANTILOP 3
Sumber: ikea.co.id
ANTILOP 4
Sumber: ikea.co.id
ANTILOP 5
Sumber: ikea.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp249.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp249.000,00
Agak Murah

Mudah dibersihkan! Kesehatan buah hati akan lebih terjaga

Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan berbagai peralatan yang digunakan oleh anak, termasuk kursi makannya. Nah, produk keluaran IKEA ini dirancang dengan material yang antiair dan mudah dibersihkan.


Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai makanan bayi yang mengotori kursi makannya. Selain itu, produk ini memiliki sabuk pengaman yang akan menjaga posisi duduk bayi.

JenisKursi makan
Untuk usia6 bulan-3 tahun
BahanPlastik polipropilena, baja
Dimensi ukuran56 cm x 62 cm x 90 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiEN14988:2017+A1:2020
Fitur tambahanBisa dibongkar
View all
No.5

YamatoyaSukusuku Plus Table

Harga referensi
Mulai dari Rp1.610.000,00
Agak Mahal

Tampilannya elegan, interior rumah jadi makin keren

Untuk Anda penggemar tampilan simpel dan elegan, high chair produksi Yamatoya ini patut dicoba. Dengan material yang terbuat dari kayu karet, produk ini akan membuat interior rumah Anda makin chic. Pilihan warnanya pun beragam, Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan interior ruangan atau selera pribadi.


Bagian tempat duduknya dirancang agar sesuai dengan kaki anak sehingga tidak akan membuat si kecil merasa pegal. Bukan itu saja, Anda juga dapat mengatur letak pijakan kaki agar sesuai dengan tubuh bayi. Keunggulan lainnya adalah produk ini kuat sehingga dapat menopang bobot hingga 60 kg.
JenisKursi makan, kursi main
Untuk usia6 bulan ke atas hingga dewasa
BahanKayu karet
Dimensi ukuran53 cm x 55,5 cm x 80,5 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiTidak diketahui
Fitur tambahanBisa dipakai hingga dewasa (maksimal 60 kg), ukuran dudukan dan pijakan bisa disesuaikan
View all
No.6

Joie multiply™ 6in1H1605

Harga referensi
Mulai dari Rp1.795.000,00
Agak Mahal

Memberi kenyamanan ekstra untuk si kecil

Joie multiply™ 6in1 cocok untuk Anda yang mencari baby chair dengan kenyamanan ekstra. Bantalan di sandaran punggung serta alas duduknya terasa lembut dan nyaman bagi anak. Selain itu, sandarannya bisa diatur hingga tiga posisi. Jadi, bayi Anda juga bisa menggunakannya untuk bersantai.


Saat anak Anda sudah berusia enam tahun, produk ini bisa difungsikan menjadi kursi dan meja belajar. Dengan begitu, produk ini bisa Anda pakai dalam waktu cukup lama. Tawaran yang menguntungkan, bukan?

JenisKursi makan, kursi main
Untuk usia6 bulan-6 tahun
BahanPlastik, besi, kain
Dimensi ukuran82,5 cm x 64,8 cm x 107,3 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiEN 14988:2012
Fitur tambahanMemiliki 6 fungsi, 5 tingkat ketinggian, 3 pengaturan posisi meja, 3 pengaturan posisi sandaran punggung, dan 3 pengaturan posisi pijakan kaki
View all
No.7

MASTELA Folding Booster Seat07330

Folding Booster Seat 1
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 2
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 3
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 4
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp282.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp282.000,00
Agak Murah

Pilihan tepat untuk ruang penyimpanan yang terbatas

MASTELA Folding Booster Seat cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan produk yang compact. Produk ini didesain dengan sistem lipat yang praktis sehingga mudah disimpan saat tidak digunakan. Anda juga tidak perlu khawatir soal kenyamanan karena baby chair ini dirancang agar ergonomis bagi anak. Meski demikian, harap diingat bahwa produk ini tidak disarankan untuk diduduki oleh anak yang berat badannya di atas 15 kg.

JenisKursi makan
Untuk usia6-36 bulan
BahanPoliester, plastik PP
Dimensi ukuran40 cm x 31 cm x 60 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiTidak diketahui
Fitur tambahan3 posisi ketinggian kursi, 4 posisi meja
View all
No.8

BabySafeBooster Seat

Harga referensi
Mulai dari Rp373.600,00
Menengah

Menggemaskan karena dibalut dengan motif binatang dengan warna colorful

Kursi makan bayi yang diproduksi oleh BabySafe ini menghadirkan alas duduk bermotif binatang yang penuh warna. Dengan memilih produk ini, Anda bisa mulai mengenalkan nama-nama hewan pada si kecil sembari menunggu makanan disajikan. Tidak hanya motifnya yang menarik, kursi makan bayi ini juga mudah dilipat. Terlebih lagi, alas duduknya juga waterproof sehingga lebih mudah saat dibersihkan.

JenisKursi makan
Untuk usia6 bulan-3 tahun
BahanTidak diketahui
Dimensi ukuranTidak diketahui
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiEN16120
Fitur tambahanAlas duduknya waterproof, ketinggian dapat diatur 4 tingkat
View all
No.9

BabydoesMezza Chic 3 in 1 High ChairCH-KT 614 SN

Mezza Chic 3 in 1 High Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Mezza Chic 3 in 1 High Chair 2
Sumber: shopee.co.id
Mezza Chic 3 in 1 High Chair 3
Sumber: shopee.co.id
Mezza Chic 3 in 1 High Chair 4
Sumber: shopee.co.id
Mezza Chic 3 in 1 High Chair 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Menengah

High chair, booster seat, sekaligus toddler seat dalam satu produk

Babydoes Mezza Chic 3 in 1 High Chair adalah solusi sempurna untuk memenuhi kebutuhan makan dan keamanan anak Anda. Menggabungkan fungsi high chair, booster seat, dan toddler seat, produk ini menawarkan fleksibilitas tak tertandingi.


Kursi yang mudah disesuaikan dan bahan yang mudah dibersihkan menjadikannya pilihan cerdas bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dan kualitas. Produk ini ideal untuk bayi hingga balita. Dengan desain menarik dan berbagai pilihan warna, kursi ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk ruang makan Anda.

JenisKursi makan
Untuk usia6 bulan-3 tahun
BahanTidak diketahui
Dimensi ukuranTidak diketahui
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiTidak diketahui
Fitur tambahanDapat dijadikan high chair, booster seat, dan toddler seat
View all
No.10

BC BabycareKursi Makan Bayi Portable

Kursi Makan Bayi Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Bayi Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Bayi Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Bayi Portable 4
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Bayi Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.899.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp2.899.000,00
Lebih Mahal

Dapat dijadikan sepasang meja dan kursi

Anda mencari kursi makan bayi yang bisa dilipat dan dapat digunakan untuk belajar? Cobalah produk dari BC Babycare ini. Setelah si kecil tidak lagi membutuhkan kursi makan khusus bayi, produk ini dapat dimanfaatkan sebagai meja belajar. Anda dapat mengubah produk ini menjadi sepasang meja dan kursi kecil. Dengan demikian, buah hati pun dapat menggunakannya untuk belajar dengan nyaman. Sangat serbaguna, ya!

JenisKursi makan, kursi main
Untuk usia6 bulan-8 tahun
BahanPP, HDPE, ABS, PU
Dimensi ukuran59 cm x 55 cm x 98 cm
Ceruk
Bantalan busa
Belt pengaman
Foldable
Pijakan
Removable table
SertifikasiTidak diketahui
Fitur tambahanDapat dijadikan kursi dan meja untuk belajar, sandaran bisa disesuaikan
View all

Anda dapat menggunakan bantalan kursi makan yang dijual terpisah

Anda dapat menggunakan bantalan kursi makan yang dijual terpisah
Kursi makan bayi yang terbuat dari kayu biasanya memiliki bantalan yang dijual terpisah. Tentunya, bayi Anda akan merasa lebih nyaman duduk menggunakan bantalan dibandingkan kursi kayu yang keras. Selain itu, bantalan tersebut juga dapat membantu agar bokong bayi tidak merosot ketika sedang duduk.

Akan tetapi, ada beberapa bantalan yang bahannya terasa panas dan membuat bayi kegerahan. Terlebih lagi, bayi juga dapat merasa sesak ketika tubuhnya makin membesar. Jadi, pilihlah bantalan dengan material yang nyaman untuk bayi.

5 Rekomendasi Kursi Makan Bayi terbaik

No. 1: SugarbabyMy Chair (Baby Booster & High Chair) : 6 Growing Stages

No. 2: SpacebabyBooster Seat ChairSB-518

No. 3: PlikoVelo LX 7 in 1 Baby Booster High ChairHC562

No. 4: IKEAANTILOP

No. 5: YamatoyaSukusuku Plus Table

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.