10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

Bagi Anda yang hobi membuat jus atau smoothie, blender adalah alat yang wajib dimiliki. Blender berkapasitas besar memang menguntungkan terutama bila Anda tinggal bersama keluarga besar. Namun, bagi Anda yang memiliki dapur sempit atau tinggal sendiri, blender mini tentu akan lebih ideal.

Nah, hal apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli blender mini? Kami akan mengupas cara memilihnya dalam penjelasan berikut ini. Tak lupa kami juga akan mengulas berbagai produk blender mini berkualitas dari berbagai merek, seperti SHARP, Shake ‘n Take, Philips, dan lainnya, di akhir artikel ini.

Daftar isi

Cara memilih blender mini

Sebelum membeli blender mini, Anda perlu mengetahui tentang tenaga motor, bahan jar, dan kemampuan mobilitasnya. Pastikan spesifikasi produk cocok dengan tujuan penggunaan agar Anda memperoleh manfaat yang optimal. Supaya tidak salah pilih, simaklah informasi berikut ini!

Periksa konsumsi daya listrik dan kecepatan rotasi motor agar penggunaan lebih efektif

Konsumsi daya listrik akan berpengaruh pada pemakaian blender, sementara kecepatan rotasi motor akan berpengaruh pada hasil jus atau smoothie buatan Anda. Kedua aspek tersebut harus benar-benar diperhatikan saat memilih blender mini. Berikut selengkapnya!

Pertimbangkan konsumsi listrik dan kebisingan yang mungkin akan timbul

Pertimbangkan konsumsi listrik dan kebisingan yang mungkin akan timbul

Setiap produk blender mengonsumsi daya listrik yang berbeda saat digunakan. Daya listrik umumnya diukur dengan satuan watt. Semakin tinggi watt yang digunakan, semakin bertenaga motornya. Dengan begitu, bahan-bahan makanan yang dimasukkan ke dalamnya dapat dilumatkan dalam waktu singkat. Sebaliknya, bila konsumsi daya listriknya kecil, bahan-bahan makanan bisa jadi tergerus dengan kurang lembut.

Perlu Anda perhatikan pula bahwa semakin tinggi daya listriknya, maka semakin keras pula suara bising yang dihasilkan oleh motornya. Bila Anda tidak ingin suara motor blender mengganggu tetangga atau anak Anda yang sedang terlelap, pilihlah blender mini berdaya listrik kecil. Blender berukuran besar umumnya membutuhkan daya listrik 200 watt atau lebih untuk bekerja. Blender dengan kapasitas kecil tentunya sudah dapat bekerja dengan baik dengan daya listrik sekitar 200 watt.

Semakin besar daya listrik blender, maka semakin tinggi pula tagihan listrik Anda. Namun di sisi lain, semakin besar daya listriknya, semakin singkat pula waktu yang dibutuhkannya untuk melumat bahan-bahan makanan di dalamnya. Konsumsi listrik blender yang hanya bekerja beberapa detik saja setiap kali penggunaan tentu tidak akan menjadi beban berarti pada tagihan listrik Anda meskipun sering digunakan. Hal ini juga patut menjadi pertimbangan Anda.

Pilih kecepatan putaran motor sesuai kelembutan tekstur yang diinginkan

Pilih kecepatan putaran motor sesuai kelembutan tekstur yang diinginkan

Disamping konsumsi listrik, kecepatan putaran motor juga menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Semakin cepat putaran motor, maka semakin singkat waktu yang dibutuhkan blender untuk melumatkan bahan makanan. Namun, tingginya frekuensi putaran motor juga berujung pada timbulnya panas akibat gesekan pisau dan bahan makanan. Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya sebagian nutrisi dalam bahan makanan Anda.

Bukan hanya itu, kecepatan putaran motor juga berbanding lurus dengan konsumsi daya listrik blender. Blender mini yang baik tak harus berkecepatan putaran motor tinggi. Asalkan produk tersebut mampu melumatkan makanan sesuai tekstur yang Anda inginkan dalam waktu yang wajar, maka produk tersebut pantas dipilih.

Bila Anda menyukai hasil yang masih menyisakan tekstur asli bahan makanan, blender dengan kecepatan putaran sedang dapat menjadi pilihan. Sebaliknya, bila Anda menginginkan hasil yang bertekstur sangat halus, pilihlah blender dengan kecepatan putaran tinggi.

Memilih blender yang dapat diatur kecepatan putaran motornya juga memberikan keuntungan bagi Anda dalam memilah penggunaannya. Saat menghaluskan bahan makanan yang keras, seperti wortel, Anda dapat menggunakan putaran motor berkecepatan tinggi. Bila sekadar ingin menghaluskan bahan makanan lunak, seperti pisang, pakai saja putaran motor berkecepatan rendah.

Pilih produk dengan fitur-fitur yang paling Anda butuhkan

Kebanyakan orang memilih blender mini karena kepraktisannya. Agar semakin praktis, pastikan produk pilihan Anda memiliki fitur-fitur yang sesuai dengan tujuan penggunaan. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan.

Pastikan blender dapat bekerja sesuai dengan keinginan Anda

Pastikan blender dapat bekerja sesuai dengan keinginan Anda

Tujuan utama pemakaian blender berbeda-beda bagi setiap orang. Misalnya, untuk membuat frozen smoothie dengan cara melumatkan es batu bersamaan dengan bahan-bahan smoothie. Ada pula yang ingin lebih sering memakainya sebagai food processor. Apapun tujuan penggunaannya, pastikan blender memiliki fitur yang mendukung hal tersebut.

Bila fiturnya tidak mendukung tujuan pemakaian, risiko kerusakan bisa tak terhindarkan. Salah satu contohnya adalah kerusakan blender karena motor terforsir menghancurkan sesuatu yang keras melebihi kapasitasnya. Untuk itu, memeriksa fitur yang tersedia merupakan hal yang tak boleh ditawar.

Pastikan blender jar mampu menampung dan melindungi isinya dengan baik

Pastikan blender jar mampu menampung dan melindungi isinya dengan baik

Berbeda dengan blender berkapasitas besar, sekarang ini blender mini banyak yang dilengkapi dengan tutup khusus yang memudahkan penggunanya untuk minum langsung dari blender jar-nya. Dengan memanfaatkan ukurannya yang kompak, tak jarang jar-nya juga dapat digunakan sebagai tumbler atau tempat minum. Bila Anda ingin membawa jus atau smoothie sebagai bekal bepergian atau menyimpannya di dalam kulkas agar siap minum setiap saat, fitur ini wajib dimiliki oleh blender mini pilihan Anda.

Pilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Pilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Blender mini hadir dengan beragam kapasitas, dari 250 ml hingga di atas 600 ml. Untuk kebutuhan satu orang atau satu orang bersama dengan seorang anak kecil, kapasitas 250 ml dirasa sudah cukup. Sementara itu, kapasitas 300-400 ml dirasa ideal untuk kebutuhan dua orang. Apabila Anda ingin membuat beberapa porsi minuman sekaligus atau akan sering membuat saus dan dressing untuk disimpan, blender mini berkapasitas 600 ml cocok untuk Anda.

Pilih bahan jar yang paling mudah untuk digunakan

Blender jar umumnya terbuat dari bermacam-macam bahan. Tiga di antaranya yang umum digunakan adalah bahan kaca, plastik, dan tritan. Masing-masing bahan memiliki keistimewaannya tersendiri. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Bahan kaca, tangguh terhadap goresan dan tidak mudah kotor

Bahan kaca, tangguh terhadap goresan dan tidak mudah kotor

Selain mudah dirawat, bahan kaca juga hampir tidak meninggalkan bau dan kotoran dari bahan-bahan makanan. Bahan ini juga tahan goresan meskipun berbenturan dengan berbagai jenis bahan makanan, termasuk es batu.

Meski begitu, bobotnya yang berat membuatnya kurang pas untuk mobilitas. Apalagi, bila terjatuh, ada kemungkinan akan pecah. Barangkali itulah sebabnya, sangat jarang blender mini dengan jar berbahan kaca dijual di Indonesia. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan disinfektan dan merebusnya dalam air panas. Namun, berhati-hatilah karena tidak semua bahan kaca tahan terhadap suhu tinggi. Soda-lime glass merupakan salah satu tipe bahan kaca yang tidak tahan panas.

Bahan plastik, berbobot ringan dan tidak mudah pecah

Bahan plastik, berbobot ringan dan tidak mudah pecah

Bahan plastik terbagi lagi menjadi beberapa macam, yaitu PET (polyethylene terephthalate), kopolimer AS (stirena akrilonitril) atau Eastman Tritan, dan lainnya. Karena ringan dan tidak mudah pecah, Anda pun dapat lebih mudah membawa jus atau smoothie sebagai bekal saat bepergian.

Meski begitu, kotoran dan bau akan mudah menempel pada botol berbahan ini. Kebanyakan jar berbahan ini kurang kokoh digunakan untuk melumatkan es. Karena itu, lebih baik jangan masukkan es bersamaan dengan bahan-bahan yang ingin Anda haluskan ke dalam blender.

Bahan tritan, memiliki keunggulan bahan kaca dan plastik

Bahan tritan, memiliki keunggulan bahan kaca dan plastik

Tritan adalah kopolimer sintetis jenis baru yang dikembangkan oleh Eastman, perusahaan yang memproduksi peralatan medis. Bahan ini memiliki nama resmi Eastman Tritan Copolyester. Keunggulannya adalah daya tahan tinggi, transparansi bagai kaca, ringan bagai plastik, dan lentur. Terlebih lagi, bahan ini pun lebih tahan panas sehingga memungkinkan juga untuk dicuci dengan dishwasher.

Bahan ini tidak mengandung BPA (bisfenol A) yang konon memiliki efek negatif bagi tubuh manusia. Karena keunggulannya, kopolimer sintetis ini banyak digunakan sebagai bahan gelas untuk keperluan outdoor, botol dot bayi, tempat minum transparan yang kini tengah populer, serta berbagai produk lainnya. Meski memiliki beragam keuntungan, produk blender mini berbahan ini belum dapat ditemukan di Indonesia. Bila Anda enggan menggunakan bahan sintetis pada peralatan makan atau minum Anda, pilih saja bahan kaca.

Pilih blender mini berkomponen sederhana agar mudah dirawat

Pilih blender mini berkomponen sederhana agar mudah dirawat

Blender mini umumnya menjadi pilihan karena kepraktisannya dalam penggunaan dan ukuran sehingga blender dengan jar yang juga mudah dirawat tentu menjadi poin plus tersendiri. Bagian bawah pisau blender merupakan tempat di mana banyak kotoran menumpuk. Menjaga kebersihan blender tentu akan lebih mudah bila bagian tersebut dapat dilepas dari blender jar-nya. Meski bisa dilepas, bila komponen penyusunnya terlalu banyak tentu juga akan merepotkan. Untuk itu, pilihlah blender dengan sedikit komponen penyusun, serta yang mudah dibongkar-pasang.

Pastikan blender mini pilihan Anda aman digunakan

Pastikan blender mini pilihan Anda aman digunakan

Seperti blender pada umumnya, blender mini bekerja dengan memanfaatkan gerakan pisau untuk menghaluskan bahan makanan. Bila Anda tinggal bersama anak kecil di rumah, sebaiknya pilihlah blender yang terjamin keamanan penggunaannya. Misalnya, blender yang tidak akan bekerja sebelum semua bagiannya terpasang dengan benar.

Pilih yang tampilannya sesuai dengan selera Anda

Pilih yang tampilannya sesuai dengan selera Anda

Blender mini memang tidak memakan banyak tempat untuk penyimpanannya. Bila Anda sering membuat jus atau smoothie, akan lebih praktis untuk tetap meletakkan blender di atas meja dapur agar dapat langsung digunakan setiap saat. Karena akan tampak di pandangan mata, tak ada salahnya untuk memilih blender dengan warna dan desain favorit Anda. Sekarang ini banyak blender mini dengan desain keren sehingga barangkali akan membuat Anda semakin termotivasi untuk selalu menggunakannya.

10 Rekomendasi blender mini terbaik

Sudahkah Anda memperoleh gambaran mengenai blender mini yang ideal bagi Anda? Berikut ini adalah jajaran produk blender mini terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda. Simak selengkapnya karena mungkin saja blender idaman Anda ada di antaranya!

10. Best Life Portable Juicer BL-JM177

10. Best Life Portable Juicer BL-JM177

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 185.000

Sharing lebih mudah dengan jar ganda yang berkapasitas yang sama

Blender mini memang ideal untuk dipakai sendiri, tetapi blender yang satu ini memungkinkan Anda membuat dua porsi jus atau smoothie segar untuk dinikmati bersama orang lain. Pilihan pas bagi para pasangan yang tinggal berdua saja. Apakah Anda tinggal sendirian? Tak masalah, karena Anda bisa memakai satu botol saja dan menyimpan yang lainnya sebagai cadangan.

Ukuran/kapasitas Tidak disebutkan
Kapasitas 600 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 250 watt/50 Hz
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Tidak disebutkan/ya
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak disebutkan
Material jar/bisa portabel BPA free food grade material /ya
Pilihan warna Biru, kuning
Kelengkapan tambahan 2 penutup botol

9. Shake ‘n Take 3rd Generation

9. Shake 'n Take 3rd Generation

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 107.000

Starter pack bagi Anda yang baru ingin memulai hidup sehat

Merek inovatif yang merupakan salah satu pelopor blender mini di Indonesia ini, kini hadir dengan generasi ketiganya. Berbeda dengan versi sebelumnya, blender mini ini tampil lebih menarik dengan desain dan pilihan warna baru. Dikenal terjangkau dibanding blender mini lain di kelasnya, produk ini pas bagi Anda yang baru ingin mencoba menjalani gaya hidup sehat.

Ukuran Botol blender 9 x 2,5 inci, motor blender 5,5 x 4 inci
Kapasitas 600 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 180 watt/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak disebutkan
Material jar/bisa portabel Plastik yang tidak berbahaya/ya
Pilihan warna Hijau, biru, kuning, ungu
Kelengkapan tambahan 2 penutup botol

8. Oxone Personal Hand Blender OX-853

8. Oxone Personal Hand Blender OX-853

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 338.800

Membuat jus atau smoothie untuk sarapan sekaligus bekal menjadi lebih mudah!

Produk yang satu ini bisa menjadi teman baik Anda untuk memulai hidup sehat di pagi hari dan menambah asupan vitamin di siang hari. Hadir dengan ukuran wadah berbeda-beda yang lengkap dengan masing-masing penutupnya, Anda bisa menggunakan kedua botolnya dalam waktu bersamaan.

Gunakan salah satu botolnya untuk membuat breakfast smoothie, dan botol lainnya untuk membuat bekal jus buah. Dengan membuat dua minuman yang berbeda dalam sekali waktu, Anda akan semakin termotivasi untuk hidup sehat.

Ukuran Tinggi mesin 17 cm, botol kecil diameter 7,5 cm dan tinggi 17 cm, botol besar diameter 7,5 cm dan tinggi 23 cm
Kapasitas Botol kecil 300 ml, botol besar 600 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 250 watt/50 Hz
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/ya
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak disebutkan
Material jar/bisa portabel BPA free plastic/ya
Pilihan warna Pink, green
Kelengkapan tambahan 2 penutup botol

7. Kris Stand Blender Pelumat

7. Kris Stand Blender Pelumat

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 399.000

Ringkas, ramping, dan tangguh, inilah asisten terbaik untuk dapur Anda

Blender mini identik dengan jus dan smoothie karena fitur on-the-go yang memudahkan mobilitas pengguna. Namun, siapa bilang blender mini hanya cocok untuk minuman sehat kekinian tersebut? Selain melumatkan buah-buahan dan sayur-sayuran, blender yang satu ini juga cukup tangguh dalam melembutkan bumbu dapur.

Dengan perpaduan mata pisau stainless steel dan motornya yang bertenaga, produk ini diklaim mampu melumatkan berbagai bumbu dapur hingga halus. Dengan tampilan yang ringkas dan bentuk yang ramping, blender mini ini siap membantu Anda dalam soal masak-memasak.

Ukuran Tidak disebutkan
Kapasitas 600 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 300 watt/50-60 Hz
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Tidak disebutkan/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak disebutkan
Material jar/bisa portabel Plastik berkualitas/ya
Pilihan warna Kombinasi putih abu-abu, putih hijau, putih merah
Kelengkapan tambahan Tidak disebutkan

6. SHARP Personal Blender EM-P01-BK

6. SHARP Personal Blender EM-P01-BK

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 235.000

Lebih mudah dan aman digunakan dengan hand-held pulse switch

Tidak hanya desainnya saja yang simpel, cara penggunaannya pun sederhana sehingga lebih user friendly. Tanpa tombol switch on/off, produk ini menggunakan hand-held pulse switch di mana Anda perlu menahan switch-nya yang berwarna merah dengan tangan agar motor dapat berputar.

Bila switch dilepas, putaran motor akan berhenti dengan sendirinya. Dilengkapi dengan safety lock sehingga semakin terjamin keamanannya, produk ini pas bagi Anda yang ingin pula mengajarkan cara pengoperasian blender pada anak-anak atau orang dewasa yang sudah lanjut usia.

Ukuran Tidak disebutkan
Kapasitas 600 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 240 watt/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Ya
Material jar/bisa portabel Plastik/ya
Pilihan warna Kombinasi merah hitam
Kelengkapan tambahan Lid cover

5. Electric Juicer Cup Mini Portable USB Rechargeable

5. Electric Juicer Cup Mini Portable USB Rechargeable

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 275.000

Membuat jus atau smoothies kini bisa di mana saja dan kapan saja

Blender unik yang satu ini terbilang sebagai inovasi baru di kalangan penggemar jus dan smoothie. Tidak hanya botol atau wadahnya yang portabel, mesin motornya yang menempel langsung di dasar botol juga portabel!

Tak memerlukan kabel atau daya listrik untuk bekerja, produk ini ideal bagi Anda para traveler yang ingin tetap menjaga gaya hidup sehat meski sedang melakukan perjalanan berhari-hari. Membawanya setiap hari ke kantor agar dapat menikmati fresh juice setiap saat juga ide bagus.

Ukuran Bodi dan motor 25 x 8 cm, penutup 3,2 cm
Kapasitas 500 ml
Daya listrik/frekuensi putaran Rechargeable battery 2600 mAh/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Tidak/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak
Material jar/bisa portabel Tidak disebutkan/ya
Pilihan warna Peach pink, violet purple, peppermint blue, matcha green, watermelon red
Kelengkapan tambahan 1 unit charger

4. KENWOOD Blend Xtract SB055WG

4. KENWOOD Blend Xtract SB055WG

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 598.700

Memungkinkan Anda untuk mentukan konsistensi kelembutan bahan makanan sesuai selera

Meski beragam produk blender mini beredar di pasaran, jarang sekali ada yang ditanami pilihan tingkat kecepatan. Namun, lain halnya dengan blender mini yang dilengkapi dua tingkat kecepatan motor dan pulse function ini. Produk dengan fitur seperti ini ideal untuk Anda yang begitu memperhatikan konsistensi kelembutan bahan makanan agar sesuai dengan kebutuhan.

Ukuran 31,3H x 16W x 15,2D (dalam cm)
Kapasitas 500 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 300 watt/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/ya
Bisa dicuci dengan dishwasher Ya
Material jar/bisa potabel Plastik/ya
Pilihan warna Silver; kombinasi putih, hijau, abu-abu
Kelengkapan tambahan Goblet lid

3. Philips Daily Collection Blender Mini HR2874

3. Philips Daily Collection Blender Mini HR2874

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 789.000

Semakin leluasa dalam mobilitas dengan gelas blender tahan pecah

Apakah Anda tipe orang yang sering ceroboh dan menjatuhkan barang secara tidak sengaja? Kalau begitu, blender ini opsi tepat untuk Anda. Bahan gelas blender ini telah diperkuat sehingga tahan pecah dan lebih menjamin keleluasaan dalam pemakaiannya.

Selain bahan gelas yang berkualitas, Anda pun akan dipermudah dalam penyimpanan berkat tempat penyimpanan kabel yang built-in pada bodi motornya. Kepraktisan ini masih ditambah dengan berbagai kelengkapan yang pasti akan membuat pekerjaan Anda di dapur lebih effortless.

Ukuran Tidak disebutkan
Kapasitas Tabung blender 600 ml, botol 600 ml, pencacah mini 350 ml
Daya listrik/frekuensi putaran 350 watt/50-60 Hz
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Ya
Material jar/bisa portabel SAN (stirena akrilonitril)/ya
Pilihan warna Kombinasi abu-abu putih
Kelengkapan tambahan Filter, perajang mini, botol minuman

2. TEFAL Fruit Sensation

2. TEFAL Fruit Sensation

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 1.250.000

Si stylish dengan motor yang tangguh melumatkan berbagai bahan makanan

Secara visual, produk yang satu ini terlihat begitu sleek dan compact dengan bentuk dasar seperti balok. Inilah blender ideal untuk Anda yang ingin hemat space penyimpanan. Tidak hanya penampilan, soal performa pun blender ini tak boleh diremehkan. Motornya diklaim cukup kuat untuk menghaluskan kacang-kacangan, termasuk biji kopi!

Ukuran Tidak disebutkan
Kapasitas Useful capacity 600 ml (total capacity 900 ml)
Daya listrik/frekuensi putaran 300 watt/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Ya/ya
Bisa dicuci dengan dishwasher Ya
Material jar/bisa portabel Glass/ya
Pilihan warna Silver premium
Kelengkapan tambahan Grinder, mini chopper, 2 lids

1. Appetite Electrical Mini Blender

1. Appetite Electrical Mini Blender

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 475.000

Hadir dengan berbagai ukuran wadah serta fungsi yang serbaguna

Saat bimbang memilih antara blender mini atau blender berukuran reguler, produk ini bisa menjadi jawaban. Dilengkapi dengan wadah berbagai ukuran, blender yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan Anda. Selain wadah yang beragam, fungsinya juga beragam, mulai dari melumatkan buah-buahan hingga bumbu dapur Anda. Produk all-in-one yang praktis!

Ukuran Tidak disebutkan
Kapasitas Wadah 300 ml dan 500 ml, cup mug 600 ml, jug 1 liter
Daya listrik/frekuensi putaran 220 watt/tidak disebutkan
Komponen mudah dilepas/kompatibel untuk es Tidak disebutkan/tidak disebutkan
Bisa dicuci dengan dishwasher Tidak disebutkan
Material jar/bisa portabel Plastik PC/ya
Pilihan warna Kombinasi merah hitam
Kelengkapan tambahan Wadah pelumat, penutup cup mug

Kesimpulan

Di zaman modern ini, blender mini sering kali menjadi salah satu alat dapur yang terasa wajib dimiliki. Tujuan penggunaannya pun beragam, baik untuk keperluan dapur atau membuat minuman sehat sebagai langkah awal menjalani gaya hidup sehat.

Dalam memilih, tak hanya spesifikasi produk yang harus diperhatikan, tetapi juga visualnya agar Anda semakin nyaman menggunakannya. Demikian paparan tips dan ulasan jajaran rekomendasi produk yang telah kami rangkumkan untuk Anda. Apakah Anda telah menemukan blender mini yang pas untuk diletakkan di dapur Anda?