mybest
Blender

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik [Ditinjau oleh Chef]
  • 10 Rekomendasi Blender Mini  Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 1
  • 10 Rekomendasi Blender Mini  Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 2
  • 10 Rekomendasi Blender Mini  Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 3
  • 10 Rekomendasi Blender Mini  Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 4
  • 10 Rekomendasi Blender Mini  Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 5

10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Apakah Anda penyuka jus yang memiliki mobilitas tinggi atau seorang ibu yang membuat MPASI? Jika Anda sedang mencari blender, blender mini mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Meskipun ukurannya minimalis, Anda tetap bisa membuat jus, menghaluskan bumbu, atau mengolah makanan untuk MPASI dari mana saja.


Ecentio, Han River, atau Samono merupakan beberapa merek blender mini yang populer. Namun, selain merek, poin apa saja yang perlu diperhatikan untuk mencari produk terbaiknya? Kali ini, kami bersama chef Laire Siwi Mentari akan memberikan informasi cara memilih blender mini yang bagus. Di artikel ini Anda akan diberitahu kapasitas, fitur, dan tipe blender apa saja yang sesuai kebutuhan Anda.

Diperbaharui 29/08/2023
Laire Siwi Mentari
Pakar
Chef
Laire Siwi Mentari

Kariernya di dunia kuliner selama 10 tahun membawa Laire menjadi chef dan pemilik restoran Jiwajawi di Yogyakarta. Setelah lulus dari Universitas Indonesia dan IONs Culinary College, Laire bekerja untuk beberapa cafe dan restoran sebagai kepala dapur. Repertoar Laire di antaranya adalah restoran Canting dan Sirjakula. Selain itu, ia juga menjadi konsultan untuk beberapa restoran besar lainnya yang menyajikan menu-menu Nusantara dan interkontinental. Ia sering berkolaborasi dengan beberapa restoran hotel dan mengadakan jamuan makan privat. Saat ini, Laire juga aktif mengajar culinary untuk program CSR PT Djarum dan telah menerbitkan buku berjudul "Kelana Lidah Jawa", sebuah bunga rampai fiksi sejarah kuliner yang diterbitkan oleh Ambarrukmo.

Profil Laire Siwi Mentari
Lanjut membaca
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Cara memilih blender mini

Sebelum membeli blender kecil, Anda perlu mengetahui kapasitas, daya motor, material jar, serta fitur-fitur lainnya. Pastikan spesifikasi produk yang dipilih sesuai dengan tujuan penggunaan Anda. Dengan demikian, manfaat yang Anda rasakan akan makin optimal dan tepat guna. 

1

Pertama, cek kapasitas blender sesuai bahan yang diolah; pilih yang kapasitasnya sekitar 300-500 ml untuk jus atau 300 ml untuk bumbu

Pertama, cek kapasitas blender sesuai bahan yang diolah; pilih yang kapasitasnya sekitar 300-500 ml untuk jus atau 300 ml untuk bumbu

Poin pertama yang harus Anda perhatikan adalah kapasitas blender mini. Kebanyakan orang memilih blender mini untuk membuat jus atau menghaluskan bumbu. Agar tak salah pilih, Anda harus tahu dahulu tujuan penggunaannya ini dan tentukan kapasitas yang tepat.


  • Untuk membuat jus
Konsumsi jus per hari yang disarankan adalah sekitar 1-2 gelas, dengan asumsi 1 gelas adalah 200-350 ml. Untuk itu, Anda bisa memilih blender mini dengan kapasitas kurang dari 500 ml untuk konsumsi jus harian.

  • Untuk menghaluskan bumbu
Jika ingin digunakan untuk menghaluskan bumbu, pilihlah chopper mini berukuran minimal 300 ml. Ukuran ini sudah pas untuk membuat bumbu masak harian Anda yang tinggal sendiri atau berdua.

Dengan kapasitas blender yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka blender mini dapat digunakan secara optimal. Pasalnya, jika kapasitasnya tidak cocok, Anda mungkin akan kerepotan karena perlu menggunakan blender berkali-kali untuk satu tujuan. 

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Jangan gunakan wadah blender yang sama untuk membuat minuman dan membuat bumbu. Alasannya, rasa dan aroma bumbu sering kali tertinggal pada wadah blender. Menggunakan blender dengan wadah yang sama untuk membuat minuman dan bumbu mungkin akan mengganggu rasa minuman.

2

Jika tujuan Anda untuk membuat jus atau smoothies; cek daya, pilihan kecepatan, dan ada tidaknya tumbler on the go

Hal yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya adalah daya listrik dan pilihan kecepatan blender mini pilihan. Mengapa kedua hal tersebut penting untuk dipertimbangkan? Berikut ulasannya. 

Daya listrik: Makin tinggi daya listriknya, makin mudah menghaluskan bahan yang keras

Daya listrik: Makin tinggi daya listriknya, makin mudah menghaluskan bahan yang keras

Untuk membuat jus yang enak, beberapa orang menambahkan es batu. Kemudian, Anda juga mungkin ingin membuat smoothies yang terbuat dari frozen fruit dengan blender mini. Untuk menghaluskan bahan yang keras, Anda perlu mencari blender mini dengan motor yang kuat.

Daya blender ikut memengaruhi kekuatan motor. Jika ingin mencari blender mini untuk menghaluskan bahan keras, carilah blender mini yang disambungkan langsung ke colokan listrik. Blender ini biasanya memiliki watt yang lebih besar, sekitar 200-300 watt. Meski hasilnya tidak sehalus blender biasa (counter top), blender mini wat besar bisa membantu menghaluskan bahan keras dengan lebih baik.

Adanya pilihan kecepatan: Makin tinggi kecepatan, makin kental smoothies Anda

Adanya pilihan kecepatan: Makin tinggi kecepatan, makin kental smoothies Anda
Blender berkecepatan tinggi akan membantu Anda membuat smoothies dengan tekstur yang lembut. Untuk jus atau smoothies, hal yang paling penting adalah membuatnya menjadi halus bukan bertekstur. Karena itu, dibandingkan tombol "pulse" yang perlu ditekan terus menerus, tombol pilihan kecepatan seperti 1/2/3 bisa memudahkan Anda. 

Makin tinggi kecepatannya, makin cepat pula smoothies menjadi halus dan teksturnya pun lebih kental. Kecepatan yang tinggi dibutuhkan untuk membuat hasil smoothies yang lebih kental karena seluruh bahan bisa dihaluskan dengan cepat.


Jika Anda sering mengonsumsi smoothies, ada baiknya Anda membeli blender khusus smoothies. Yuk, cek rekomendasinya di link berikut ini!

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Membuat smoothies dengan blender mini biasa memang hasilnya tidak akan persis seperti smoothies dari restoran. Pilihan kecepatan dan wave blades hanya membuat teksturnya mirip saja. Jika teksturnya masih agak cair, tambahkan bahan yang dapat mengentalkan seperti pisang.

Model tumbler on the go: Memudahkan Anda minum jus saat bepergian

Model tumbler on the go: Memudahkan Anda minum jus saat bepergian

Karena kapasitasnya yang kecil, banyak orang menggunakan blender mini untuk membawa jus saat bepergian. Agar lebih praktis, carilah blender mini dengan model botol tumbler on the go. Bagian tutupnya bisa diganti dari mata pisau ke tutup tumbler biasa. Selain itu, model tumbler on the go dilengkapi dengan tali yang memudahkan Anda membawanya. Ada juga model tumbler on the go yang dilengkapi dengan sedotan. Jadi, Anda bisa minum jus tanpa membuka tutup botolnya.


Untuk memudahkan Anda membawanya saat bepergian, pilihlah tumbler berbahan plastik atau Tritan. Bahan ini cenderung lebih ringan dan tidak mudah pecah. Bahan Tritan juga BPA free sehingga aman digunakan untuk menyimpan minuman.

3

Jika Anda hendak membuat MPASI atau membuat bumbu lain, pilih blender chopper dan utamakan yang materialnya kaca

Selanjutnya, cek tipe blender pilihan Anda. Perhatikan materialnya supaya dapat digunakan untuk berbagai bahan, seperti menghaluskan bahan-bahan untuk MPASI. 

Khusus untuk membuat bumbu, gunakan blender tipe chopper

Khusus untuk membuat bumbu, gunakan blender tipe chopper

Untuk membuat bumbu, hindari menggunakan blender yang sama dengan yang Anda pakai untuk membuat jus. Alasannya, rasa dan aroma bumbu sering kali menempel pada wadah blender. Alhasil, aroma dan rasanya bisa mencampuri jus buatan Anda. Jika ingin mencari blender mini untuk menghaluskan bumbu, pertimbangkan memilih chopper mini.


Chopper berfungsi untuk menghaluskan bumbu. Ada dua tipe chopper mini, yaitu yang menggunakan listrik dan manual. 


  • Chopper mini dengan menggunakan listrik langsung, bukan dengan colokan USB, memiliki kekuatan motor yang lebih. Jadi, produk seperti ini bisa membantu menghaluskan bumbu dengan lebih cepat dan halus.


  • Bagi Anda yang tinggal di kos, Anda bisa memilih chopper mini manual. Chopper mini manual bisa membantu menghaluskan bumbu, seperti bawang dan cabai. Namun, hasilnya tidak bisa halus dan hanya berupa cacahan saja.

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Chopper adalah alat yang sederhana untuk digunakan oleh ibu rumah tangga. Tidak seperti food processor, chopper hanya memiliki satu mata pisau saja. Dengan menggunakan chopper untuk menghaluskan bumbu, Anda tak perlu bingung mencari mata pisau yang cocok.

Khusus MPASI, carilah blender ukuran kecil untuk MPASI yang multifungsi

Khusus MPASI, carilah blender ukuran kecil untuk MPASI yang multifungsi
Makanan yang dikonsumsi bayi tentu berbeda dengan makanan yang dikonsumsi orang dewasa. Hal ini sangat wajib Anda perhatikan saat bepergian. Untuk bayi yang sedang dalam tahap MPASI, Anda perlu membawa stok makanannya saat bepergian. Jangan lupa juga membawa blender yang pas untuk MPASI.

Kini tersedia blender khusus untuk MPASI. Kapasitasnya dibuat lebih kecil agar pas untuk MPASI anak. Selain itu, blender MPASI juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti untuk mengukus, menghangatkan, sampai sterilisasi. Jadi, ibu akan lebih praktis saat membuat MPASI anak ketika bepergian.
Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Lebih baik tidak menggunakan wadah blender yang sama untuk membuat bumbu dengan MPASI. Rasa bumbu yang tertinggal pada wadah blender bisa tercampur pada MPASI. Alhasil, bayi akan merasa kurang nyaman dengan rasa campuran bumbu tersebut.

Untuk bumbu atau MPASI, utamakan blender mini berbahan kaca

Untuk bumbu atau MPASI, utamakan blender mini berbahan kaca
Anda sebaiknya memilih blender mini berbahan kaca untuk menghaluskan bumbu ataupun membuat MPASI. Berikut ini beberapa alasan Anda harus mempertimbangkan blender mini berbahan kaca:

  • Bahan kaca tidak akan menyerap aroma dan warna dari bumbu yang dihaluskan. 
  • Selain itu, bahan kaca juga cenderung lebih mudah dibersihkan.
  • Untuk membuat MPASI, Anda butuh menghaluskan bahan-bahan yang panas. Bahan kaca lebih tahan panas sehingga aman digunakan untuk menghaluskan bahan-bahan untuk MPASI.

Meski begitu, Anda tetap harus berhati-hati agar wadah blender mini Anda tidak pecah, ya.
4

Bagi Anda dengan mobilitas tinggi, carilah blender mini portable dengan material plastik dan colokan USB

Bagi Anda dengan mobilitas tinggi, carilah blender mini portable dengan material plastik dan colokan USB

Dewasa ini, mulai muncul blender mini dengan berbagai model. Ada model tumbler on the go. Ada juga yang menggunakan USB sebagai pengisi daya. Tentunya, kedua model ini makin memudahkan Anda hidup sehat di tengah aktivitas yang padat.


Di samping modelnya, Anda bisa mencari blender mini dengan colokan USB. Dengan colokan USB, Anda bisa menggunakan blender saat di kantor dengan mencolokannya ke port USB laptop. Meski begitu, ada juga blender mini yang menggunakan colokan langsung ke sumber listrik. Model blender mini ini akan lebih kuat untuk menghaluskan bahan-bahan yang lebih keras karena watt-nya lebih tinggi.


Jika Anda juga mencari blender portable yang cocok dibawa ke mana saja, kami pernah mengulasnya di artikel ini. Cek juga untuk tahu rekomendasi produknya!

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Makin tinggi watt blender, makin kuat pula motornya. Dengan begitu, blender akan lebih kuat untuk menghaluskan bahan yang keras.

5

Carilah blender mini yang tiap bagiannya mudah dibersihkan agar blender lebih awet

Carilah blender mini yang tiap bagiannya mudah dibersihkan agar blender lebih awet

Agar blender tetap awet, blender harus dijaga kebersihannya. Oleh karena itu, penting sekali memilih blender mini yang tiap bagiannya mudah dilepas. Dengan mudah dilepas, Anda jadi mudah membersihkan tiap bagiannya, terutama bagian mata pisau. Setelah dicuci, pastikan Anda mengeringkan blender tersebut. Sisa makanan akan membuat blender bau, sedangkan air bisa membuat mata blender berkarat.

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari
Agar mata pisau blender tetap terjaga, pastikan Anda membersihkannya blender setiap habis menggunakannya. Jangan lupa juga untuk mengeringkannya sebelum disimpan. Sisa makanan dan air adalah faktor utama yang bisa menyebabkan karat.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi blender mini terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Blender Mini terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 29 Agustus 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kapasitas
Konsumsi daya
Bobot
Bentuk mata pisau
Material jar
Fitur pengaman
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahan
Penghancur es
Ukuran/dimensi
Jenis bahan makanan
Setelan kecepatan
Tombol pulse
Speed control
Daya baterai
Karakteristik
Jumlah blade
Pencacah mini
1

Han River

Blender PortableHRFSJ01

Han River  Blender Portable 1

Mulai dari Rp249.000,00

Menengah

Blender unik dengan bentuk mirip astronaut yang tidak bising, pas digunakan saat si kecil tidur

Portable

300 ml

110 watt

600 g

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak

12 cm x 22 cm x 12 cm

Buah, sayur, daging, es batu

1 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

3 mata pisau

Tidak diketahui

2

Ecentio

Portable Juicer six-leaf Electric Juicer 380ML

Ecentio Portable Juicer six-leaf Electric Juicer 380ML 1

Mulai dari Rp299.000,00

Menengah

Bodi dan jar food grade, aman bagi kesehatan dan lingkungan

Tidak diketahui

380 ml

50 watt

500 gram

Tidak diketahui

Plastik

Tidak

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

8 cm x 7 cm x 21,3 cm

Buah, sayur

18.000-22.000 RPM

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2.000 mAh

Tidak diketahui

6 mata pisau

Tidak diketahui

3

Mecoo

Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer

Mecoo Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 1

Mulai dari Rp480.000,00

Lebih Mahal

Tawarkan blender portable dengan look yang aesthetic

Portable

300 ml

40 watt

750 gram

Tidak diketahui

Titan

Ya

Tidak ada

Tidak diketahui

Buah, sayur

36.000 RPM

Tidak diketahui

Tidak diketahui

1200 mAh

Tidak diketahui

8 mata pisau

Tidak diketahui

4

MIISOO

Mini Chopper Blender Portable

MIISOO Mini Chopper Blender Portable 1

Mulai dari Rp100.000,00

Agak Murah

Blender mini yang bisa menghaluskan bumbu dan daging

Tidak diketahui

250 ml

Menggunakan kabel data USB

300 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

13 cm x 13 cm x 10 cm

Bumbu, daging

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

3 mata pisau

Tidak diketahui

5

YK Design

Capsule CutterYK-101

 YK Design Capsule Cutter 1

Mulai dari Rp397.999,00

Agak Mahal

Blender mini dengan mesin dari tembaga

450 ml

350 watt

1000 gram

Tidak diketahui

Plastik

Tidak

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

13 cm x 25 cm x 13 cm

Sayur, buah, bumbu, daging, kacang, es batu

2 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

4 mata pisau

Tidak diketahui

6

Ecentio

Blender Portable

Ecentio Blender Portable 1

Mulai dari Rp299.000,00

Menengah

Lebih handy karena memiliki pegangan portable

Portable

380 ml

60 watt

620 gram

Tidak diketahui

Kaca

Tidak

USB charging

7,5 cm x 7,5 cm x 18,5 cm

Buah

16.000 RPM

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2000 mAh

Tidak diketahui

6 dan 8 mata pisau

Tidak diketahui

7

Han River

Blender Portable

Han River Blender Portable 1

Mulai dari Rp369.000,00

Agak Mahal

Blender portable dengan baterai yang tahan lama

Tidak diketahui

500 ml

35 watt

500 gram

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

8,5 cm x 21,8 cm x 8,5 cm

Buah, sayur

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2.000 mAh

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Samono

Food Chopper Mini

Samono Food Chopper Mini 1

Mulai dari Rp100.000,00

Agak Murah

Blender mini yang cocok digunakan untuk membuat MPASI

Tidak diketahui

300 ml

150 watt

1,2 kg

Tidak diketahui

Borosilikat

Ya

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

24,5 cm x 14 cm x 16,5 cm

Sayur, buah

Tdak disebutkan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

6 mata pisau

Tidak diketahui

9

Bright Crown

Blender Capsule Portable

Bright Crown  Blender Capsule Portable 1

Mulai dari Rp135.000,00

Agak Murah

Blender mini dengan beragam varian warna menarik

Tidak diketahui

600 ml

350 watt

800 gram

Tidak diketahui

Plastik

Tidak

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Buah, sayur, daging

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

4 mata pisau

Tidak diketahui

10

Abeni

Blender Juicer Portable

Abeni Blender Juicer Portable 1

Mulai dari Rp180.000,00

Agak Murah

Lebih ringkas untuk si kepribadian aktif

Portable

400 ml

Tidak diketahui

500 gram

Tidak diketahui

Kaca

Ya

Tutup atas dan tutup bawah

8 cm x 7 cm x 21cm

Buah, sayur, es batu

18.000-22.000 RPM

Tidak diketahui

Tidak diketahui

1.600 mAh

Tidak diketahui

4 mata pisau

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Han River Blender PortableHRFSJ01

Blender Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 4
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp249.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp249.000,00
Menengah

Blender unik dengan bentuk mirip astronaut yang tidak bising, pas digunakan saat si kecil tidur

Blender mini dari Han River ini memiliki bentuk yang sangat unik mirip dengan astronaut. Dengan blender ini, Anda tidak hanya bisa menggiling sayur dan buah. Namun, Anda juga bisa menghaluskan daging dan es batu. Menariknya lagi, produk ini diklaim senyap sehingga pas digunakan ibu membuat MPASI saat si kecil terlelap. Dengan fungsi tersebut, Anda bisa membuat makanan bayi secara praktis.

JenisPortable
Kapasitas300 ml
Konsumsi daya110 watt
Bobot600 g
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanTidak
Penghancur es
Ukuran/dimensi12 cm x 22 cm x 12 cm
Jenis bahan makananBuah, sayur, daging, es batu
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade3 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

EcentioPortable Juicer six-leaf Electric Juicer 380ML

Harga referensi
Mulai dari Rp299.000,00
Menengah

Bodi dan jar food grade, aman bagi kesehatan dan lingkungan

Blender mini dari Ecentio ini memiliki enam mata pisau yang dapat menghaluskan sayur dan buah dalam wkatu 30 detik saja. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk Anda yang sedang memiliki mobilitas tinggi. Jar dan bodinya pun terbuat dari bahan food grade sehingga aman untuk kesehatan dan lingkungan. Anda pun dapat membuat MPASI dengan blender mini ini.

JenisTidak diketahui
Kapasitas380 ml
Konsumsi daya50 watt
Bobot500 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi8 cm x 7 cm x 21,3 cm
Jenis bahan makananBuah, sayur
Setelan kecepatan18.000-22.000 RPM
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya baterai2.000 mAh
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.3

MecooMost Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer

Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 1
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 2
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 3
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 4
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 5
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer 6
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp480.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp480.000,00
Lebih Mahal

Tawarkan blender portable dengan look yang aesthetic

Produk dari Mecoo cocok dipilih jika Anda ingin memiliki blender protable dengan tampilan yang estetik. Berbeda dari produk pada umumnya, blender ini hadir dengan jar yang menyerupai botol susu. Terlebih lagi, produk ini juga memiliki penutup botol berwarna keemasan yang memberikan kesan lebih elegan. Anda bisa memakainya untuk sendiri ataupun menjadikannya sebagai hadiah untuk orang terdekat.

JenisPortable
Kapasitas300 ml
Konsumsi daya40 watt
Bobot750 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarTitan
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur es
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBuah, sayur
Setelan kecepatan36.000 RPM
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya baterai1200 mAh
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade8 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.4

MIISOOMini Chopper Blender Portable

Mini Chopper Blender Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Mini Chopper Blender Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Mini Chopper Blender Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Mini Chopper Blender Portable 4
Sumber: shopee.co.id
Mini Chopper Blender Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Murah

Blender mini yang bisa menghaluskan bumbu dan daging

Untuk Anda yang tinggal di indekos atau apartemen, produk ini bisa dipertimbangkan masuk wish list. Blender yang bisa berfungsi sebagai chopper ini dapat membantu Anda menghaluskan berbagai bumbu untuk memasak. Dengan ukuran kecil, Anda bisa menghaluskan berbagai bumbu dan daging dalam porsi kecil. Memasak pun menjadi lebih mudah dan praktis, bukan?

JenisTidak diketahui
Kapasitas250 ml
Konsumsi dayaMenggunakan kabel data USB
Bobot300 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarTidak diketahui
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi 13 cm x 13 cm x 10 cm
Jenis bahan makananBumbu, daging
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak ada
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade3 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.5

YK DesignCapsule CutterYK-101

Capsule Cutter 1
Sumber: shopee.co.id
Capsule Cutter 2
Sumber: shopee.co.id
Capsule Cutter 3
Sumber: shopee.co.id
Capsule Cutter 4
Sumber: shopee.co.id
Capsule Cutter 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp397.999,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp397.999,00
Agak Mahal

Blender mini dengan mesin dari tembaga

YK Design Capsule Cutter YK-101 merupakan blender yang dapat menghaluskan berbagai bumbu dan daging. Produk ini pun menggunakan mesin yang terbuat dari tembaga. Oleh karena itu, ketahanannya pun tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, suara mesinnya pun cukup halus sehingga Anda tidak perlu khawatir mengganggu anak yang sedang tidur ketika menggunakannya.

Jenis
Kapasitas450 ml
Konsumsi daya350 watt
Bobot1000 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi13 cm x 25 cm x 13 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, bumbu, daging, kacang, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.6

EcentioBlender Portable

Harga referensi
Mulai dari Rp299.000,00
Menengah

Lebih handy karena memiliki pegangan portable

Rutinitas yang padat membuat Anda kewalahan saat ingin hidup lebih sehat? Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih blender portable ini. Hanya dengan sekali tekan, produk dari Ecentio ini dapat membuat jus buah kesukaan Anda. Setelah itu, Anda bisa mencopot mesin penghalusnya dan menggantinya dengan tutup gelas yang dilengkapi dengan pegangan portable. Jus favorit pun siap menemani aktivitas Anda di mana saja!

JenisPortable
Kapasitas380 ml
Konsumsi daya60 watt
Bobot620 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanUSB charging
Penghancur es
Ukuran/dimensi7,5 cm x 7,5 cm x 18,5 cm
Jenis bahan makananBuah
Setelan kecepatan16.000 RPM
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya baterai2000 mAh
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade6 dan 8 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.7

Han RiverBlender Portable

Blender Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 4
Sumber: shopee.co.id
Blender Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp369.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp369.000,00
Agak Mahal

Blender portable dengan baterai yang tahan lama

Blender smoothie portable ini dilengkapi dengan fitur mati otomatis setelah berputar selama 30 detik. Inilah yang membuat baterai blender jadi lebih tahan lama. Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menyukai kepraktisan sangat cocok memilikinya. Tidak perlu lagi sering-sering mengisi dayanya. Tinggal bawa saja blendernya, membuat smoothie di perjalanan jadi lebih mudah.

JenisTidak diketahui
Kapasitas500 ml
Konsumsi daya35 watt
Bobot500 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi8,5 cm x 21,8 cm x 8,5 cm
Jenis bahan makananBuah, sayur
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya baterai2.000 mAh
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah bladeTidak diketahui
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.8

SamonoFood Chopper Mini

Food Chopper Mini 1
Sumber: shopee.co.id
Food Chopper Mini 2
Sumber: shopee.co.id
Food Chopper Mini 3
Sumber: shopee.co.id
Food Chopper Mini 4
Sumber: shopee.co.id
Food Chopper Mini 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Murah

Blender mini yang cocok digunakan untuk membuat MPASI

Ingin membuat MPASI yang cepat untuk buah hati? Anda bisa menggunakan blender dari Samono ini. Bagian jar-nya sudah food grade sehingga bebas dari bahan berbahaya. Selain itu, produk ini juga tahan terhadap suhu panas dan dingin sehingga tidak akan rusak apabila Anda menghaluskan makanan yang panas. Ketika dilepas, jar bisa dijadikan mangkuk sehingga praktis ketika ingin menyuapi buah hati.

JenisTidak diketahui
Kapasitas300 ml
Konsumsi daya150 watt
Bobot1,2 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarBorosilikat
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi24,5 cm x 14 cm x 16,5 cm
Jenis bahan makananSayur, buah
Setelan kecepatanTdak disebutkan
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak ada
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.9

Bright Crown Blender Capsule Portable

 Blender Capsule Portable 1
Sumber: shopee.co.id
 Blender Capsule Portable 2
Sumber: shopee.co.id
 Blender Capsule Portable 3
Sumber: shopee.co.id
 Blender Capsule Portable 4
Sumber: shopee.co.id
 Blender Capsule Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp135.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp135.000,00
Agak Murah

Blender mini dengan beragam varian warna menarik

Chopper dari Bright Crown ini memiliki mata pisau yang relatif tajam. Dengan demikian, produk ini bisa menghaluskan berbagai bahan makanan, seperti buah, sayur, dan daging secara cepat. Selain itu, Anda bisa membuat smoothie dengan blender ini karena kemampuan pisaunya yang dapat menghaluskan buah beku dalam waktu singkat. Produk ini pun tersedia dalam berbagai warna, pilihlah sesuai kepribadian Anda!

JenisTidak diketahui
Kapasitas600 ml
Konsumsi daya350 watt
Bobot800 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBuah, sayur, daging
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak ada
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.10

AbeniBlender Juicer Portable

Blender Juicer Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Blender Juicer Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Blender Juicer Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Blender Juicer Portable 4
Sumber: shopee.co.id
Blender Juicer Portable 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp180.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp180.000,00
Agak Murah

Lebih ringkas untuk si kepribadian aktif

Jus segar dapat Anda buat dengan mudah di mana saja dengan Abeni Blender Juicer Portable ini. Memiliki kapasitas 400 ml yang ringkas, produk ini pun sangat cocok dimiliki oleh Anda yang memiliki kepribadian aktif. Kemudian, menggunakan teknologi pengisian daya USB, Anda pun dapat dengan mudah mengisi daya ulang blender ini.

JenisPortable
Kapasitas400 ml
Konsumsi dayaTidak diketahui
Bobot500 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanTutup atas dan tutup bawah
Penghancur es
Ukuran/dimensi8 cm x 7 cm x 21cm
Jenis bahan makananBuah, sayur, es batu
Setelan kecepatan18.000-22.000 RPM
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya baterai1.600 mAh
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Blender Mini terbaik

No. 1: Han River Blender PortableHRFSJ01

No. 2: EcentioPortable Juicer six-leaf Electric Juicer 380ML

No. 3: MecooMost Aesthetic Rechargeable Mini Portable Juicer

No. 4: MIISOOMini Chopper Blender Portable

No. 5: YK DesignCapsule CutterYK-101

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.