• 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Apakah Anda susah tidur walau sudah sangat mengantuk? Atau, apakah badan sering terasa sakit ketika bangun tidur? Bila Anda mengalami masalah tersebut, cobalah menggunakan bantal guling. Bantal guling memiliki efek mengurangi tekanan pada tubuh saat tidur.

Ada begitu banyak produk yang berbeda bentuk, ukuran, desain, harga, tekstur, dan sebagainya di pasaran. Terdapat juga berbagai merek seperti Dunlopillo, Pillopedic, dan Garyman. Hal ini tentu membuat Anda kebingungan memilih. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan Anda rekomendasi bantal guling terbaik. Ayo memilih bantal guling yang paling sesuai untuk Anda!


  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 6.614 Views
Daftar isi

Cara memilih bantal guling

Sebelum memberikan rekomendasi produk, kami akan menjelaskan poin pemilihan bantal guling yang tepat. Pilihlah produk yang nyaman dipeluk saat Anda tidur!

Pilih berdasarkan tujuan penggunaannya

Secara garis besar, bantal guling dibagi menjadi lima bentuk. Kami akan menjelaskan karakteristik dan cara penggunaan yang direkomendasikan dari setiap jenis bentuknya.

Tipe lurus : bisa digunakan dengan berbagai cara

Tipe lurus : bisa digunakan dengan berbagai cara

Bentuk yang paling umum adalah tipe lurus. Tipe ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan selain tidur, di samping nyaman dipeluk saat tidur. Selain itu, bantal ini juga bisa digunakan untuk menopang tubuh saat Anda menggunakan ponsel atau membaca buku. Anda hanya perlu melipatnya menjadi dua atau melilitkannya agar bisa menopang tubuh Anda dengan lebih baik.


Jika Anda meletakannya secara horizontal, bantal ini dapat digunakan sebagai sandaran untuk dua orang. Dalam kondisi biasa atau tidak terlipat sekalipun, bentuk ini nyaman dipeluk. Baik digunakan untuk sandaran kaki maupun punggung, bantal serbaguna ini cocok dipakai dalam situasi apapun!


Tipe ini tidak memiliki desain spesial yang ergonomis. Namun, dengan memilih produk berbahan isian beads atau urethane, bantal ini akan lebih pas menyesuaikan bentuk tubuh Anda. 

Tipe bentuk "S" dan sabit : aerodinamis, ideal untuk ibu hamil

Tipe bentuk "S" dan sabit : aerodinamis, ideal untuk ibu hamil

Bantal guling dengan bentuk huruf "S" memiliki desain yang aerodinamis. Desain ini dibuat supaya dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Saat dipeluk, bantal guling ini dapat mendistribusikan berat tumpuan badan sehingga Anda dapat menjaga posisi badan yang nyaman! 


Lalu, ada juga bantal guling berbentuk bulan sabit atau pisang yang sangat direkomendasikan untuk ibu hamil. Bentuk lengkungan setengah lingkarannya secara alami menopang postur tidur bila ditempatkan di antara kaki saat berbaring menyamping. Bagi ibu hamil, terkadang posisi tidur terlentang maupun menyamping sering kali menyebabkan rasa sakit. Berkat adanya bantal guling yang menopang berat, ibu hamil bisa tertidur dengan lebih nyaman.


Bentuk bulan sabit juga bisa digunakan setelah melahirkan. Anda bisa menggunakannya sebagai bantalan saat menyusui bayi dengan menyambungkan kedua ujungnya. Selanjutnya, bantal guling ini bisa digunakan untuk menopang bayi saat baru belajar cara duduk. Karena multifungsi dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama, banyak orang yang menyukai bantal guling tipe ini.  

Tipe bentuk "L" : nyaman untuk mengistirahatkan kepala dan kaki Anda

Tipe bentuk "L" : nyaman untuk mengistirahatkan kepala dan kaki Anda

Tipe ini memiliki bentuk menyerupai huruf "L". Bantal guling ini memiliki fungsi unik, yaitu kemampuannya menopang kepala dan kaki Anda sekaligus. Dengan kata lain, produk ini memiliki fungsi 2-in-1, bantal dan bantal guling. Anda tidak perlu repot-repot mengatur kembali posisi bantal maupun bantal guling Anda saat tidur. Karena itu, Anda dapat mempertahankan posisi tidur yang ideal sepanjang malam.


Jika posisinya dibalik, bantal guling ini dapat digunakan untuk mengistirahatkan kaki Anda dengan nyaman. Posisi ini ideal bagi Anda yang sering mengerjakan pekerjaan sambil berdiri sepanjang hari. Tipe ini memiliki beberapa varian, seperti bantal yang dapat dilepas atau yang sepenuhnya tersambung. Pilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan tingkatkan kualitas tidur Anda.

Tipe "U" : memeluk Anda dengan kenyamanan

Tipe "U" : memeluk Anda dengan kenyamanan

Jika biasanya Anda yang memeluk bantal, tipe bantal guling yang satu ini akan terasa seperti memeluk Anda! Bantal guling dengan bentuk "U" akan mengelilingi seluruh tubuh Anda. Tipe ini memiliki dua buah bantal guling besar yang menyambung menjadi satu. Anda akan merasa seolah-olah sedang dipeluk dalam dekapan dua lengan besar. Jika Anda berbaring pada punggung dengan posisi yang benar, berat lengan Anda tidak akan dikenakan ke tubuh. Efeknya, bahu Anda akan terasa ringan.


Kebanyakan produk ini memiliki ukuran yang besar. Karena itu, pastikan Anda memilih ukuran yang sesuai untuk tubuh Anda. Tipe ini mungkin sulit digunakan jika Anda tidur bersama dengan anak. Lalu, ukurannya yang besar mengakibatkan bantal ini cenderung berbobot lebih berat. Jika Anda berusia lanjut dan kesulitan mengangkat beban berat, ada baiknya mempertimbangkan tipe lainnnya. 

Tipe boneka : memberikan rasa tenang, ideal untuk anak

Tipe boneka : memberikan rasa tenang, ideal untuk anak

Jenis ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari teman tidur yang lucu dan menenangkan! Tentunya bantal guling berbentuk boneka ini juga cocok menemani si kecil.


Melihat kehadiran boneka yang menggemaskan di kamar tidur saja sudah bisa membuat Anda merasa nyaman. Apalagi jika dipeluk saat tidur. Anda bisa langsung melepaskan segala stres dan lelah seharian.

Berbeda bahan pengisi, maka berbeda juga sensasi memeluknya

Sensasi yang Anda rasakan ketika menyentuh bantal guling dapat berbeda-beda tergantung bahan pengisi dan tingkat kepadatannya. Nah, kali ini kami akan menjelaskan ciri khas, kekurangan, dan kelebihan dari tiga jenis bahan yang umumnya digunakan sebagai isian bantal guling. Anda akan lebih mudah memilih bantal guling yang sesuai jika mengetahui karakteristik setiap bahan.

Bahan katun polyester dengan sensasi ringan dan lembut

Bahan katun polyester dengan sensasi ringan dan lembut
Katun polyester merupakan bahan yang direkomendasikan jika Anda menyukai kesan ringan dan lembut saat dipeluk. Ini juga merupakan bahan yang sering dijadikan isian bantal guling. Karakteristiknya adalah pori-pori yang renggang sehingga tidak terasa pengap meskipun lama dipeluk.

Bahan ini juga nyaman untuk dipakai tidur karena dapat menopang berat badan dengan lembut. Kebanyakan produk dengan bahan ini tidak bisa dicuci. Namun, belakangan ini ada juga tipe yang bisa dicuci lembut dengan tangan. Jika Anda ingin mencuci bantal guling dari waktu ke waktu, cek keterangan produk dengan seksama sebelum membeli.

Memory foam yang mengikuti kontur tubuh

Memory foam yang mengikuti kontur tubuh

Jika Anda mencari bantal guling dengan tekstur yang lebih kenyal saat dipeluk, bahan memory foam bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Memory foam dibuat dari bahan busa uretan yang sensitif terhadap suhu dan tekanan. Bentuknya akan mengikuti tekanan yang diberikan oleh berat tubuh. Lalu, permukaannya perlahan-lahan kembali ke bentuk semua ketika tekanan dilepas. Memory foam memiliki kemampuan mendistribusikan tekanan tubuh secara merata. Karena itu, bahan ini cocok untuk orang yang menderita sakit punggung atau nyeri pada bahu.


Namun, bahan ini memiliki pori-pori yang padat sehingga bisa memberikan rasa pengap jika dipeluk terlalu lama. Karena itu, bahan ini membutuhkan perawatan rutin agar tidak berbau. Untungnya, telah ada modifikasi memory foam sehingga bahan tersebut berkemampuan sirkulasi baik. Bahan ini disebut snow memory foam yang terbuat dari bahan yang sama dengan memory foam. Hanya saja, bahan ini dipotong menjadi bagian-bagian kecil yang lebih halus. Kedua bahan ini tidak dapat dicuci dengan air.

Butiran silikon halus yang mengikuti pergerakan tubuh

Butiran silikon halus yang mengikuti pergerakan tubuh

Apakah Anda sering mengubah posisi saat tidur? Jika iya, Anda memerlukan bantal guling yang dapat mengikuti tubuh Anda dalam posisi apapun, seperti bantal dengan isi butiran silikon halus. Butir-butir tersebut dapat bergerak bebas di dalam bantal, sesuai dengan lekuk dan bentuk tubuh Anda. Bantal dengan bahan pengisi ini memiliki tekstur yang lembut dan nyaman untuk disentuh. Jenis yang sempurna bila Anda menginginkan kenyamanan. 


Namun, bahan ini mudah memerangkap panas sehingga kurang cocok bagi Anda yang mudah merasa kepanasan saat tidur. Lalu, karena butir-butiran tersebut selalu bergerak bebas mengikuti tekanan, bantal ini tidak dapat memberikan support yang maksimal. Karena kebanyakan produk ini tidak dapat dicuci, kami menyarankan memilih sarung yang mudah dicuci.

Pilih sarung yang tepat agar tidur semakin nyenyak

Pilih sarung yang tepat agar tidur semakin nyenyak

Bahan guling akan berubah teksturnya seiring dengan lama pemakaian, suhu, dan musim. Untuk tidur yang nyenyak, pilihlah sarung bantal guling yang sesuai. Pada saat udara panas dan lembap, pilihlah sarung berbahan kain yang lembut. Bahan tersebut nyaman untuk dipeluk karena memiliki sirkulasi udara yang baik.


Saat cuaca dingin, pilihlah sarung berbahan hangat seperti flanel. Bahan ini dapat meghalau udara dingin dengan baik. Ketahuilah bahwa bantal guling yang terlalu besar memiliki rongga dalam yang besar juga. Udara bisa masuk melalui rongga tersebut dan mengakibatkan rasa dingin.

Pilih yang mudah dijaga kebersihannya

Pilih yang mudah dijaga kebersihannya

Hal ini perlu diperhatikan bila produk pilihan Anda disertai dengan sarungnya. Pastinya, Anda ingin selalu menjaga bantal guling tetap bersih karena akan selalu bersentuhan langsung dengan kulit. Karena itu, pilihlah produk dengan sarung yang dapat dicuci. Meskipun terkena kotoran atau keringat, Anda akan dengan mudah membersihkannya. 


Di samping itu, ada beberapa produk yang dapat dicuci sepenuhnya, tidak hanya sarungnya. Jika Anda ingin membersihkan bantal guling secara sempurna, pilihlah yang dapat dicuci secara keseluruhan. Jenis ini direkomendasikan bagi Anda yang tidur dengan bayi atau mereka yang alergi terhadap debu.

10 Rekomendasi bantal guling terbaik

Sekarang kami akan memberikan rekomendasi bantal guling terbaik yang dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Terdapat beberapa jenis bantal guling dengan keunggulannya masing-masing. Pilihlah produk yang sesuai dengan keperluan Anda!

10
BentukLurus
Bahan pengisiSilikon
PencucianBisa dicuci
UkuranTidak dijelaskan
9

MinisoMiniso Official Boneka We Bare Bears Lying Plush

Rp 125.500,00

BentukBoneka
Bahan pengisiPolyester, elastane
PencucianBisa dicuci
UkuranKecil : 54 cm・Besar : 80 cm
8
BentukLurus
Bahan pengisiMemory foam
PencucianTidak bisa dicuci
Ukuran82 x 20 cm
7
BentukLurus
Bahan pengisiSpecial latex
PencucianTidak bisa dicuci
Ukuran90 x 20 cm
6
BentukLurus
Bahan pengisiBulu angsa
PencucianBisa dicuci (lebih baik dry clean)
Ukuran92 x 37 cm
5
BentukSabit
Bahan pengisiSilikon
PencucianTidak dijelaskan
Ukuran90 x 15 cm
4
BentukLurus
Bahan pengisiLatex
PencucianTidak bisa dicuci
Ukuran120 x 20 cm
3
BentukHuruf "L" / Angka "7"
Bahan pengisiDakron
PencucianTidak dijelaskan
Ukuran100 x 45 cm
2
Bahan pengisiNon-allergic siliconized hollow fiber
BentukLurus
PencucianBisa dicuci (hand washable)
Ukuran75 x 22 cm
1
BentukHuruf "U"
Bahan pengisiDakron
PencucianTidak dijelaskan
Ukuran145 x 77 cm

Tabel perbandingan produk bantal guling terbaik

Gambar produk
1
Garyman Maternity Pillow 1

Garyman

2
Restking Bantal Guling Silicon 1

Restking

3
Garyman Maternity Pillow 1

Garyman

4
Willow Pillow  Long Bolster Latex 1

Willow Pillow

5
Bantal Pisang Full Printing 1

6
Valerie Guling Bulu Angsa 1

Valerie

7
Dunlopillo Bolster Pincore Latex 1

Dunlopillo

8
Willow Pillow Pillopedic Bolster Memory Foam 1

Willow Pillow

9
Miniso Miniso Official Boneka We Bare Bears Lying Plush 1

Miniso

10
Bintang Timur Set Bantal Guling 1

Bintang Timur

Nama produk

Maternity Pillow

Bantal Guling Silicon

Maternity Pillow

Long Bolster Latex

Bantal Pisang Full Printing

Guling Bulu Angsa

Bolster Pincore Latex

Pillopedic Bolster Memory Foam

Miniso Official Boneka We Bare Bears Lying Plush

Set Bantal Guling

Keunggulan

Bantu atasi masalah pegal pada tubuh Anda!

Relaksasi maksimal dengan bantal guling empuk dan ringan

Didesain khusus untuk mengurangi kegerahan

Lebih panjang! Support extra untuk pinggang dan kaki Anda

Desain unik! Dibungkus kain velboa yang halus dan lembut

Rasakan sensasi seperti memeluk awan saat tidur!

Bahan sensitif terhadap panas, dapat menopang tubuh dengan sempurna

Bangun pagi dengan tubuh segar tanpa rasa pegal!

Beruang imut yang siap menemani waktu istirahat Anda

Antibau dan antialergi, lebih mudah dirawat!

HargaRp 259.600,00Rp 40.990,00Rp 220.000,00Rp 380.000,00Rp 55.000,00Rp 399.000,00Rp 298.000,00Rp 495.000,00Rp 125.500,00Rp 129.000,00
BentukHuruf "U"Non-allergic siliconized hollow fiberHuruf "L" / Angka "7"LurusSabitLurusLurusLurusBonekaLurus
Bahan pengisiDakronLurusDakronLatexSilikonBulu angsaSpecial latexMemory foamPolyester, elastaneSilikon
PencucianTidak dijelaskanBisa dicuci (hand washable)Tidak dijelaskanTidak bisa dicuciTidak dijelaskanBisa dicuci (lebih baik dry clean) Tidak bisa dicuciTidak bisa dicuciBisa dicuciBisa dicuci
Ukuran145 x 77 cm75 x 22 cm100 x 45 cm120 x 20 cm90 x 15 cm92 x 37 cm90 x 20 cm82 x 20 cmKecil : 54 cm・Besar : 80 cmTidak dijelaskan
Tautan produk

Cara terbaik menggunakan bantal guling

Bantal guling dapat membuat istirahat Anda menjadi lebih nyaman. Dengan bantal guling yang tepat, Anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Pada dasarnya, saat menggunakan bantal guling, Anda harus meletakkan bantal di antara kedua kaki. Tekuklah lutut dan jagalah agar punggung Anda selurus mungkin. Bagi penderita sakit punggung di bagian bawah, Anda bisa sedikit membungkukkan punggung Anda. Carilah posisi yang paling nyaman dan sesuai untuk Anda. 

Baca juga rekomendasi kelengkapan tidur lainnya disini!

Banyak orang yang kesulitan untuk beristirahat dengan tenang pada malam hari. Selain bantal guling, masih banyak lagi berbagai produk yang dapat membantu Anda tertidur nyenyak! Baca juga berbagai rekomendasi produk lainnya di bawah ini. 

Kesimpulan

Kami sudah mengulas tentang berbagai jenis bantal guling yang ada. Kami juga sudah memberikan beberapa rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Apakah ada yang cocok untuk Anda? Semua jenis bantal yang kami jelaskan akan membantu tidur Anda menjadi lebih nyaman.

Bantal guling dapat juga mengurangi rasa sakit dan pegal pada tubuh Anda. Karena itu, pilihlah bantal guling dengan tepat agar kualitas tidur Anda menjadi lebih baik! 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur yang Anda gunakan setiap hari sangatlah mempengaruhi kualitas tidur. Jika Anda malah merasa lelah dan pegal ketika bangun, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras yang diproduksi oleh berbagai produsen seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Kasur dengan kriteria seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih kasur matras yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi kasur yang mudah Anda dapatkan secara online. Nah, mari simak informasi selengkapnya dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
    86.098 Views
  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, perhatian terhadap bantal tidur berkualitas semakin meningkat. Dengan menggunakan bantal yang tepat, Anda dapat mengatasi bahu yang kaku dan mengurangi ketegangan pada leher. Namun, bantal memiliki beragam ketebalan, kepadatan, dan ukuran yang dapat membingungkan Anda saat memilihnya.Pertama-tama, kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang penting dalam memilih bantal. Kemudian, kami akan merekomendasikan merek bantal populer, seperti KING KOIL, RESTKING, Bestway, PillowPeople, Willow Pillow, dan lain-lain untuk Anda. Semoga artikel kami dapat membantu Anda.
    Kamar tidur
    95.928 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Kamar tidur
    35.619 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lampu tidur membuat suasana menjelang tidur Anda semakin tenang. Berbagai model lampu tidur menawan telah dijual di pasaran. Ada yang diletakkan di meja, ditempelkan di dinding, hingga diberdirikan di lantai. Selain untuk relaksasi, lampu tidur juga bisa difungsikan sebagai lampu baca.Banyaknya pilihan desain, warna lampu, fitur dimming, dan faktor keamanan mungkin membuat Anda bingung memilih. Tak perlu cemas, artikel kami hadir dengan tips cara memilih berikut rekomendasi lampu tidur terbaik. Lampu dari merek IKEA pun dapat Anda temukan di sini. Milikilah tidur nyenyak berkualitas setiap harinya dengan lampu tidur!
    Kamar tidur
    9.038 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Jika ingin membuat suasana kamar terlihat lebih luas, tempat tidur model tingkat layak dicoba. Berbeda dengan ranjang susun, tempat tidur tingkat memiliki ruang leluasa di bagian bawah. Di antara beberapa bahan pilihan, tempat tidur tingkat dari kayu paling mampu memberikan kesan natural untuk kamar Anda.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih tempat tidur tingkat terbaik yang terbuat dari kayu. Kami juga merekomendasikan beberapa tempat tidur yang tidak hanya bisa dipakai oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Dari merek IKEA hingga produk buatan lokal dapat Anda temukan di sini!
    Kamar tidur
    18.720 Views
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya busa yang digunakan, tetapi juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Keberadaan bed cover yang lembut dan nyaman akan membuat tidur makin nyenyak sehingga Anda bisa bangun dengan tubuh yang lebih segar.Saat ini, ada banyak bed cover yang dijual di marketplace, mulai dari merek Lady Rose, Kintakun, hingga My Love. Setiap produk tentu saja memiliki keunggulan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih bed cover, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    38.097 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur yang dilapisi seprai yang nyaman bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Bahan yang lembut, serta motif yang indah dan sesuai dengan interior kamar diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur. Jadi, saat bangun keesokan harinya, Anda sudah siap beraktivitas dengan lebih semangat.Terdapat beberapa merek seprai yang ada di pasaran, seperti My Love, Kintakun, California, dan lain-lain. Setiap merek menawarkan kelebihannya masing-masing. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi seprai terbaik yang bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Namun, sebelumnya, simak dahulu cara memilihnya. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    11.875 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur lantai sangatlah fungsional untuk Anda miliki. Anda bisa menggunakan kasur lantai untuk tiduran sembari menonton TV, bermain bersama anak, atau dijadikan tempat tidur cadangan. Material pengisi dan ukuran masing-masing produk berbeda satu sama lain, mana yang sebaiknya dipilih?Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips cara memilih kasur lantai. Daftar rekomendasi berisi kasur lantai terbaik juga akan Anda temukan. Dengan begitu, menentukan kasur lantai nyaman pun terasa makin mudah. Ada kasur lantai bagus keluaran Quantu, Elephant, Re-born Tech, dan sebagainya, pilihlah yang paling Anda suka.
    Kamar tidur
    2.337 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Seprai merupakan salah satu item penting yang menunjang kenyamanan tidur Anda. Apalagi, jika Anda memilih seprai berbahan katun Jepang yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Saat ini, seprai katun Jepang memiliki berbagai macam model dan corak, mulai dari polos hingga motif yang colorful.Lalu, produk seperti apa yang cocok untuk kamar Anda? Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi seprai katun Jepang terbaik untuk Anda. Seprai dari merek ternama, seperti Lovina, Kendra, dan Romantic pun bisa menjadi pilihan. Untuk itu, simak hingga tuntas, ya!
    Kamar tidur
    1.326 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Mematikan lampu saat hendak tidur mampu meningkatkan kadar melatonin di dalam tubuh. Namun, beberapa anak tidak bisa tidur dalam keadaan gelap. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menyalakan lampu tidur. Cahaya dari benda ini bisa membantu si kecil tidur dengan nyaman di kamarnya.Lampu tidur untuk anak yang dijual di e-commerce sangat beragam. Ada lampu tidur berdesain sederhana dari IKEA. Ada pula lampu tidur lucu dengan fitur canggih dari The Gro Company. Di artikel ini, kami akan memberitahu cara memilih lampu tidur untuk anak dan merekomendasikan beberapa produk. Disimak, ya!
    Kamar tidur
    263 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, perhatian terhadap bantal tidur berkualitas semakin meningkat. Dengan menggunakan bantal yang tepat, Anda dapat mengatasi bahu yang kaku dan mengurangi ketegangan pada leher. Namun, bantal memiliki beragam ketebalan, kepadatan, dan ukuran yang dapat membingungkan Anda saat memilihnya.Pertama-tama, kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang penting dalam memilih bantal. Kemudian, kami akan merekomendasikan merek bantal populer, seperti KING KOIL, RESTKING, Bestway, PillowPeople, Willow Pillow, dan lain-lain untuk Anda. Semoga artikel kami dapat membantu Anda.
    Kamar tidur
    95.928 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur yang Anda gunakan setiap hari sangatlah mempengaruhi kualitas tidur. Jika Anda malah merasa lelah dan pegal ketika bangun, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras yang diproduksi oleh berbagai produsen seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Kasur dengan kriteria seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih kasur matras yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi kasur yang mudah Anda dapatkan secara online. Nah, mari simak informasi selengkapnya dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
    86.098 Views
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya busa yang digunakan, tetapi juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Keberadaan bed cover yang lembut dan nyaman akan membuat tidur makin nyenyak sehingga Anda bisa bangun dengan tubuh yang lebih segar.Saat ini, ada banyak bed cover yang dijual di marketplace, mulai dari merek Lady Rose, Kintakun, hingga My Love. Setiap produk tentu saja memiliki keunggulan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih bed cover, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    38.097 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur yang dilapisi seprai yang nyaman bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Bahan yang lembut, serta motif yang indah dan sesuai dengan interior kamar diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur. Jadi, saat bangun keesokan harinya, Anda sudah siap beraktivitas dengan lebih semangat.Terdapat beberapa merek seprai yang ada di pasaran, seperti My Love, Kintakun, California, dan lain-lain. Setiap merek menawarkan kelebihannya masing-masing. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi seprai terbaik yang bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Namun, sebelumnya, simak dahulu cara memilihnya. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    11.875 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Kamar tidur
    35.619 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Jika ingin membuat suasana kamar terlihat lebih luas, tempat tidur model tingkat layak dicoba. Berbeda dengan ranjang susun, tempat tidur tingkat memiliki ruang leluasa di bagian bawah. Di antara beberapa bahan pilihan, tempat tidur tingkat dari kayu paling mampu memberikan kesan natural untuk kamar Anda.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih tempat tidur tingkat terbaik yang terbuat dari kayu. Kami juga merekomendasikan beberapa tempat tidur yang tidak hanya bisa dipakai oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Dari merek IKEA hingga produk buatan lokal dapat Anda temukan di sini!
    Kamar tidur
    18.720 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat pergi ke acara-acara penting maupun aktivitas sehari-hari, mungkin Anda merasa kurang lengkap tanpa mengenakan makeup. Memakai makeup tentu akan lebih nyaman dilakukan di depan meja rias. Selain itu, meja rias juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan makeup.Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih meja rias? Apakah cukup dari desainnya saja? Dalam artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi meja rias terbaik. Anda akan menemukan meja rias berkualitas keluaran IKEA, The Olive House, iFURNHOLIC, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Kamar tidur
    6.151 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori