mybest
Earphone

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Handphone & tablet
  3. Aksesori handphone & tablet
  4. 48 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Audio Enthusiast]

    48 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Audio Enthusiast]

    Mendengarkan musik dengan earphone saat perjalanan atau olahraga merupakan hal yang umum belakangan ini. Namun, kabel dari earphone yang mudah kusut membuatnya kurang nyaman dibawa-bawa. Dengan adanya earphone Bluetooth, Anda bisa mendengarkan lagu kesukaan atau memainkan game favorit tanpa mengganggu lingkungan sekitar.

    Ada beberapa jenis earphone Bluetooth, seperti TWS, neckband, dan earphone magnetic. Kami akan mengulas beberapa merek earphone Bluetooth yang bagus, seperti Samsung, Apple, dan Xiaomi. Agar Anda tidak salah memilih, simak dahulu cara memilih earphone Bluetooth yang kami susun bersama sound engineer, Dennis Novriandi. Selamat membaca.
    Diperbaharui 12/01/2024
    Dennis Novriandi
    Pakar
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Dennis adalah bassist dari band SASVRITA yang juga aktif sebagai sound engineer dan producer untuk beberapa band dalam negeri. Selain itu, Dennis mengerjakan proyek-proyek lainnya sambil mengelola recording studio pribadi dan mendirikan production house Eastneptune Studio. Tidak hanya di bidang musik, Dennis juga berkiprah di bidang animasi dan komputer. Beberapa di antaranya adalah sebagai front end developer, freelance UI/UX designer, serta freelance 2D and 3D animation.

    Profil Dennis Novriandi
    Lanjut membaca
    Gigih Prayitno
    Penyunting
    Kreator mybest Indonesia
    Gigih Prayitno

    Gigih Prayitno merupakan lulusan Program Studi Jepang, Universitas Diponegoro. Sejak kuliah, outdoor enthusiast ini suka naik gunung, city walking, dan solo traveling. Setelah lulus, ia bekerja sebagai travel reporter di salah satu kantor berita online di Indonesia selama dua tahun. Tidak hanya menyukai dunia traveling, Gigih juga seorang tech savvy. Ia senang sekali mencari update tentang peralatan elektronik, khususnya handphone, komputer, serta aksesorinya. Kini ia banyak menulis dengan niche teknologi, perlengkapan outdoor, dan perlengkapan sport di website mybest Indonesia.

    Profil Gigih Prayitno
    Lanjut membaca
    Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

    Daftar isi

    Klik di sini untuk mencari Earphone Bluetooth berdasarkan tipenya

    Laman ini menampilkan urutan Earphone Bluetooth berdasarkan tipenya.

    Apa bedanya headphone, headset, dan earphone?

    Apa bedanya headphone, headset, dan earphone?

    Banyak orang yang tidak dapat membedakan antara earphone, headphone, dan headset. Ketiga peranti ini sering kali dianggap sama, padahal ada perbedaan dari segi bentuk dan kegunaannya. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai perbedaan ketiga perangkat tersebut.


    • Headphone: Memiliki bentuk seperti bando dengan earcup besar yang menutupi telinga. Pada bagian earcup-nya terdapat bantalan busa atau kulit yang lembut.
    • Headset: Bentuk headset mirip dengan headphone. Perbedaannya, headset memiliki mikrofon sehingga bisa digunakan untuk komunikasi dua arah. 
    • Earphone: Merupakan peranti audio yang compact, kecil, dan ringan. Perangkat ini memiliki eartip yang dimasukkan ke dalam telinga. Earphone juga umumnya dilengkapi mikrofon untuk berkomunikasi via telepon.

    Apa kelebihan dan kekurangan earphone Bluetooth?

    Apa kelebihan dan kekurangan earphone Bluetooth?
    Sebelum menentukan pilihan earphone Bluetooth yang hendak dibeli, sebaiknya Anda memahami kelebihan dan kekurangan dari earphone Bluetooth. Ini menjadi bagian penting untuk mengenali perangkat yang Anda miliki nantinya.

    Kelebihan earphone Bluetooth:
    • Bentuknya portable, ringan, dan mudah disimpan
    • Lebih rapi karena tidak ada kabel yang mengganggu
    • Koneksi ke berbagai perangkat lebih fleksibel 

    Kelemahan earphone Bluetooth:
    • Ada risiko latensi dan penurunan kualitas suara
    • Playtime earphone terbatas, tergantung pada baterai
    • Potensi koneksi perangkat ke earphone bisa saja tidak stabil
    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Earphone Bluetooth biasanya dilengkapi microphone agar Anda bisa berkomunikasi, seperti melakukan panggilan telepon atau video call. Untuk mendapatkan perangkat dengan microphone yang bagus, Anda dapat memeriksa sound pressure level (SPL) dan dynamic range-nya. 


    Namun, produsen biasanya tidak mencantumkan keterangan atau spesifikasi terkait SPL dan dynamic range. Hal ini membuat kita sulit untuk menilai kualitas microphone pada earphone. Namun, ada juga earphone tanpa microphone, seperti earphone in-ear yang biasa digunakan oleh para musisi.

    Cara memilih Earphone Bluetooth

    Selanjutnya, kami akan memberikan beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk memilih earphone Bluetooth terbaik. Pahamilah setiap poin yang kami sampaikan agar Anda bisa menentukan jenis earphone Bluetooth yang sesuai kebutuhan Anda.

    1

    Agar audionya lebih stabil dan minim distorsi, utamakan earphone dengan versi Bluetooth 5.0 dan codec AAC

    Pertama-tama, periksalah versi Bluetooth yang disematkan pada earphone. Setelah itu, periksa juga jenis codec dari earphone-nya. Dua hal ini memiliki pengaruh besar terhadap kualitas suara yang disalurkan melalui earphone.

    Bluetooth 5.0 ke atas, memiliki koneksi yang lebih stabil dan minim delay

    Bluetooth 5.0 ke atas, memiliki koneksi yang lebih stabil dan minim delay
    Saat memilih earphone Bluetooth, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kemampuan koneksi Bluetooth-nya. Kami sarankan Anda memilih earphone  dengan koneksi Bluetooth versi terbaru yakni Bluetooth 5.0 ke atas. Makin baru versi Bluetooth-nya, koneksi earphone pun jadi lebih stabil. Gangguan saat mendengarkan musik atau menerima panggilan menggunakan earphone pun dapat diminimalkan.
    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi
    Selain memengaruhi kualitas suara dan kecepatan transmisi, versi Bluetooth menentukan latensi, jarak jangkauan, dan kemampuan multidevice (koneksi multipoint). Oleh karena itu, pastikan Anda memilih earphone dengan versi Bluetooth paling terbaru. Saat ini, versi paling terbaru sudah ada sampai versi Bluetooth 5.4.

    Codec AAC, menawarkan suara berkualitas dengan kompresi yang rendah dan minim distorsi

    Codec AAC, menawarkan suara berkualitas dengan kompresi yang rendah dan minim distorsi

    Codec adalah teknologi untuk mengompresi dan menguraikan audio untuk pengiriman nirkabel. Salah satu jenis codec yang mampu mentransmisikan audio dengan baik adalah AAC. Earphone dengan codec AAC memungkinkan Anda menikmati audio yang jernih dan detail dengan rentang yang lebih luas.


    Jika earphone tidak menuliskan jenis codec pada tabel spesifikasinya, Anda bisa melihatnya berdasarkan bit-rate, bit-depth, dan sample rate-nya. Standarnya adalah bit-rate sekitar 320 kbps, bit-depth sekitar 16 bit, dan sample rate sekitar 44,1 kHz. Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

    • Sub-band codec (SBC)

    SBC adalah jenis codec yang support pada hampir semua perangkat dengan koneksi Bluetooth. SBC menawarkan konektivitas yang lebih stabil dengan bit-rate 192 sampai 320 kbps. Bit-depth SBC adalah 16 bit dengan sample rate 44,1 kHz. Secara kualitas audio, codec SBC sudah cukup baik.


    • Advanced audio coding (AAC)

    AAC dikembangkan oleh Apple untuk mengoptimalkan kualitas audio pada perangkat iOS. Kualitas codec ini lebih baik dari SBC, tetapi latensinya bervariasi tergantung perangkatnya. Codec AAC juga kompatibel dengan sebagian perangkat Android. Rentang bit-rate AAC pun mirip dengan SBC, yakni 128 sampai 320 kbps. Bit-depth-nya 16 bit dengan sample rate 44,1 kHz.


    • aptX

    Qualcomm mengembangkan codec aptX, upgrade dari codec SBC sehingga kompatibel dengan semua gawai Android. Dengan bit-rate yang mencapai 352 kbps, kualitas audio aptX tentu jauh lebih baik. Dari segi bit-depth dan sample rate, codec ini masih sama dengan SBC, yaitu 16 bit dan 44,1 kHz.


    • aptX HD

    Di atas codec aptX, ada codec aptX HD  yang dibuat karena meningkatnya permintaan audio beresolusi tinggi. Audio dari aptX HD memang jauh lebih baik dari aptX, dengan bit-rate sekitar 576 kbps. Bit-depth-nya mencapai 24 bit per 48 kHz. Jadi, tidak heran apabila kebisingan suara di latar belakangnya jauh lebih rendah.


    • LDAC

    SONY mengembangkan codec LDAC untuk menyediakan kualitas audio yang sangat tinggi. Codec LDAC bekerja dalam tiga mode yakni 330 kbps, 660 kbps, dan 990 kbps. Bit-depth-nya sama dengan aptX HD yaitu 24 bit. Sample rate LDAC mulai dari 44,1 kHz sampai 96 kHz. Tak heran jika LDAC hanya tersedia pada perangkat yang mahal. 

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Untuk codec dengan kualitas audio yang bagus, minimalnya adalah AAC. Namun, kalau codec ini tidak ada pada earphone entry level, codec SBC juga sudah cukup mumpuni. Hanya saja, audio pada earphone Bluetooth dengan codec SBC mungkin agak terdistorsi atau terkompres karena bit-rate-nya rendah.

    2

    Pilih earphone yang daya tahan baterainya minimal 6 jam

    Pilih earphone yang daya tahan baterainya minimal 6 jam

    Selain codec dan versi Bluetooth yang digunakan, kapasitas baterai juga menjadi hal penting yang perlu Anda periksa. Earphone Bluetooth mengandalkan daya baterai agar bisa tetap menyala. Oleh karena itu, carilah earphone dengan playtime 6 jam ke atas agar dapat digunakan terus-menerus hanya dalam sekali full charging. Dengan daya tahan baterai yang baik, Anda dapat mendengarkan musik atau menerima panggilan tanpa perlu sering mengisi daya.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Di samping daya tahan baterai, perhatikan juga kecepatan pengisian dayanya. Sebab, terkadang ada produk yang pengisian baterainya lambat sehingga perlu waktu lama untuk terisi penuh. Namun, ada juga yang pengisiannya cepat sehingga bisa segera digunakan kembali.

    3

    Sesuaikan jenisnya dengan preferensi dan kebiasaan: Wireless earbuds yang ringkas, neckband dan earphone magnetic yang tidak mudah lepas, atau handsfree dengan fungsi kontrol

    Dari segi bentuknya, ada tiga jenis earphone Bluetooth yakni wireless earbuds, neckband, earphone magnetic, dan handsfree. Empat jenis earphone ini untuk mendukung jenis kegiatan yang berbeda-beda. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya.

    Wireless earbuds, praktis dibawa karena bentuk yang ringkas dan portable

    Wireless earbuds, praktis dibawa karena bentuk yang ringkas dan portable

    Wireless earbuds menjadi pilihan populer untuk mereka yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan. Bentuknya yang ringkas dan portabel membuat earbuds mudah dibawa ke mana-mana. Wireless earbuds juga dilengkapi casing charging yang berfungsi sebagai baterai cadangan. Anda pun dapat mengisi daya earbuds di mana saja.


    Earphone jenis wireless earbuds ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti mendengarkan musik saat berjalan, berolahraga, atau bepergian. Jika Anda memutuskan memilih wireless earbuds, Anda dapat membaca ulasan detailnya dengan membuat tautan di bawah ini.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi
    Jika memilih wireless earbuds, pertimbangkan perangkat buatan produsen yang sama dengan ponsel Anda. Keuntungannya, earbuds bisa langsung tersambung (instant pairing) dengan ponsel ketika dikeluarkan dari casing-nya.

    Beberapa produsen earbuds telah mengembangkan teknologi khusus untuk memastikan kompatibilitas yang lebih baik dengan ponsel buatan mereka. Beberapa contohnya adalah AirPods dengan iPhone, Galaxy Buds dengan handphone Samsung, dan Redmi Buds dengan handphone Xiaomi.

    Neckband dan earphone magnetic, bagian kanan dan kirinya tersambung untuk mengurangi risiko perangkat jatuh atau hilang

    Neckband dan earphone magnetic, bagian kanan dan kirinya tersambung untuk mengurangi risiko perangkat jatuh atau hilang
    Jika Anda tidak ingin khawatir earphone Bluetooth akan jatuh atau hilang, pertimbangkan neckband atau earphone magnetic. Dua tipe earphone ini memiliki bentuk yang lebih besar sehingga Anda bisa cepat menyadari jika earphone terlepas dari telinga Anda.

    Kontrol musik dan kapasitas baterai neckband dan earphone magnetik juga lebih besar, lho! Anda bisa mengganti lagu dan volume dengan lebih mudah. Dua jenis earphone ini cocok untuk Anda yang sering melakukan panggilan telepon atau konferensi. Bisa juga dipakai saat olahraga di gym.


    Untuk Anda yang penasaran dengan neckband dan earphone magnetic, kami sudah memiliki ulasan khusus mengenai dua perangkat tersebut. Informasi selengkapnya bisa Anda baca dengan membuka link di bawah ini.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi
    Kelemahan dari model earphone ini adalah kabelnya lebih mudah rusak atau putus, terutama di bagian dekat earpiece-nya. Jadi, berhati-hatilah saat menggunakan jenis earphone ini.

    Handsfree, dilengkapi berbagai tombol kontrol yang memudahkan akses

    Handsfree, dilengkapi berbagai tombol kontrol yang memudahkan akses
    Earphone handsfree adalah earphone Bluetooth yang dilengkapi microphone dan tombol kontrol, seperti play/pause, next, dan previous. Alat ini biasanya digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan mengontrol musik yang diputar tanpa mengeluarkan ponsel. Informasi lengkap mengenai handsfree bisa Anda dapatkan pada link di bawah ini
    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Earphone tipe handsfree sendiri memiliki cakupan yang luas. Konsep smart home yang menggunakan asisten virtual, seperti Siri dan Alexa pun termasuk ke dalam kategori handsfree. Pada perangkat audio, handsfree biasanya memiliki berbagai fitur, misalnya mic, teknologi Bluetooth atau teknologi tertentu, tombol kontrol, dan lain-lain.

    4

    Ingin mendengarkan berbagai jenis genre musik, misalnya bass? Cari earphone dengan frekuensi flat dan full range

    Ingin mendengarkan berbagai jenis genre musik, misalnya bass? Cari earphone dengan frekuensi flat dan full range
    Untuk Anda yang suka mendengarkan lagi dari berbagai jenis genre, perhatikan frekuensi suaranya. Sebaiknya Anda memilih earphone dengan frekuensi suara yang flat dengan rentang yang luas (full range). Earphone dengan frekuensi suara flat memungkinkan Anda mendengar detail dan instrumen musik dengan baik. Hal ini bisa menciptakan pengalaman mendengarkan yang memuaskan.

    Earphone dengan rentang suara yang luas (full range frequency) mampu mencakup seluruh spektrum frekuensi. Mulai dari suara bass yang rendah dan dalam hingga treble yang tinggi. Dengan begitu, tidak ada bagian-bagian nada yang kurang menggigit. Mendengarkan musik dengan beragam genre pun jadi lebih nikmat. Nah, berikut acuan mengenai rentang frekuensi suara di earphone.

    • Sub-bass (20 Hz - 60 Hz): Rentang frekuensi terendah dalam audio dan mencakup getaran yang sangat dalam, sering kali dirasakan sebagai getaran daripada suara yang bisa didengar.


      • Bass (60 Hz - 250 Hz): Mencakup suara bass yang mendalam, seperti suara drum bass.


      • Mid (250 Hz - 2 kHz): Paling banyak digunakan dalam musik, mencakup vokal manusia serta instrumen, seperti gitar dan piano. Terbagi menjadi dua, yaitu mid low (250 Hz - 500 Hz) dan mid (500 Hz - 2 kHz).


      • Treble atau mid high (2 kHz - 6 kHz): Mencakup detail dan kejelasan dalam suara, seperti harmoni vokal atau kualitas cymbal.


      • High (6 kHz - 20 kHz): Mencakup suara-suara tinggi, seperti lonceng dan efek treble yang sangat tinggi.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Kualitas earphone dapat dilihat dari caranya mengirim atau menerjemahkan frekuensi suara. Earphone satu dan yang lainnya bisa berbeda kualitasnya karena perbedaan frekuensi suara yang didukungnya. Profesional biasanya memakai perangkat yang frekuensinya flat atau tidak di-"kosmetik" (misalnya bass-nya diatur terlalu tinggi). 


    Frekuensi pada musik-musik standar biasanya mulai dari 40 Hz. Sementara untuk musik bass heavy, seperti koplo atau RnB, membutuhkan frekuensi full range, yakni dari 20 Hz sampai 20 kHz.

    5

    Periksa juga model eartip-nya, in-ear yang mudah dilepas-pasang atau kanal yang mengisolasi suara

    Periksa juga model eartip-nya, in-ear yang mudah dilepas-pasang atau kanal yang mengisolasi suara
    Ada dua jenis bentuk eartip pada earphone yakni tipe in-ear dan kanal. Baik eartip tipe in-ear maupun kanal memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Anda bingung, kami akan menjelaskannya secara singkat untuk Anda. Silakan disimak!

    •  Eartip in-ear
    In-ear earphones memiliki eartip yang diletakkan di luar lubang telinga Anda. Bentuk eartip in-ear ini cocok untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan portabilitas. Anda dapat melepas-pasang eartips tanpa harus mendorongnya terlalu dalam ke telinga. Jenis ini lebih nyaman karena eartip tidak memberikan tekanan yang kuat pada telinga

    Di sisi lain, isolasi dan kualitas suara dari eartip in-ear kurang bagus. Belum lagi, eartips ini lebih mudah lepas sehingga kurang cocok untuk Anda yang sering bergerak cepat seperti saat berlari.


    • Eartip kanal
    Eartips kanal didesain agar masuk lebih dalam ke dalam saluran telinga Anda. Jenis eartips ini memberikan isolasi suara yang lebih baik. Kualitas suara yang dikeluarkan earphone dengan eartips kanal juga yang lebih baik. Belum lagi, karena eartips masuk cukup dalam di lubang telinga, earphone jadi tidak mudah lepas.

    Namun, perlu diingat bahwa beberapa orang mungkin merasa kurang nyaman dengan jenis earphone ini. Mengingat ada tekanan cukup kuat yang dirasakan telinga saat menggunakan eartips. Selain itu, Anda juga perlu memastikan eartip-nya cocok dengan ukuran saluran telinga Anda.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi
    Eartip kanal berperan sebagai passive noise cancelling yang bisa membuat penggunanya kurang aware dengan sekitar. Oleh karena itu, alat ini sebaiknya tidak dipakai ketika Anda berkendara atau berjalan di ruang terbuka yang banyak kendaraan. Perhatikan juga waktu penggunaannya. Anda sebaiknya memberi jeda sekitar 15 menit tiap 1 jam menggunakan earphone untuk telinga dapat beristirahat.

    Selanjutnya, hindari memutar audio dengan volume terlalu kencang karena dapat menyakiti telinga Anda. Pastikan juga untuk tidak memakai earphone saat tidur. Pasalnya, terdapat kasus pengguna menderita saraf terjepit akibat lupa melepas earphone sebelum tidur dan memakainya sepanjang malam.
    6

    Jika akan dipakai saat olahraga, pastikan earphone memiliki sertifikasi antiair minimal IPX4

    Jika akan dipakai saat olahraga, pastikan earphone memiliki sertifikasi antiair minimal IPX4
    Jika Anda akan menggunakan earphone untuk olahraga atau aktivitas luar ruangan, periksa tingkat ketahanannya dengan mengecek IP rating-nya. Agar digunakan dengan aman, pertimbangkan earphone dengan rating IPX4. Earphone dengan IPX4 berarti sudah tahan terhadap tetesan air dan keringat. Jika Anda bingung dengan IP rating, berikut tingkat rating IP serta perlindungan yang dimiliki:

    • IPX0: Tidak ada perlindungan
    • IPX1: Dapat terlindungi dari embun atau tetesan air
    • IPX2: Dapat terlindungi dari tetesan air secara vertikal ketika objek miring 15°
    • IPX3: Dapat terlindungi dari tetesan air secara vertikal ketika objek miring 60°
    • IPX4: Dapat terlindungi dari cipratan air normal
    • IPX5: Dapat terlindungi dari semprotan air bertekanan rendah dari segala sisi
    • IPX6: Dapat terlindungi dari semprotan air bertekanan tinggi dari segala sisi
    • IPX7: Mampu terendam air sedalam 1 meter selama 30 menit
    • IPX8: Bisa tahan terendam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit

    Apakah Anda mencari earphone khusus untuk olahraga? Kami memiliki artikel khusus yang mengulas earphone untuk olahraga, lho! Jika Anda membutuhkan ulasannya, silakan buka tautan di bawah ini.

    Dennis Novriandi
    Sound engineer & music producer
    Dennis Novriandi

    Tidak hanya keringat dan air, perangkat audio juga bisa mudah rusak akibat suhu lembap. Oleh karena itu, pastikan Anda menyimpannya di tempat yang kering dan tidak lembap. Jadi, harap diperhatikan, ya!

    Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

    Peringkat Wireless Earbuds Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi wireless earbuds terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    JabraElite 2 True Wireless Earbuds

    Elite 2 True Wireless Earbuds 1
    Sumber: shopee.co.id
    Elite 2 True Wireless Earbuds 2
    Sumber: shopee.co.id
    Elite 2 True Wireless Earbuds 3
    Sumber: shopee.co.id
    Elite 2 True Wireless Earbuds 4
    Sumber: shopee.co.id
    Elite 2 True Wireless Earbuds 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Rp1.490.000
    Harga referensi
    Rp1.490.000

    Nyaman di telinga dan tahan lama dengan jaminan garansi 2 tahun

    Apakah Anda sedang mencari earbuds yang nyaman dan tahan lama? Jabra Elite 2 True Wireless Earbuds bisa menjadi pilihan yang tepat. Earbuds ini memiliki desain ergonomis yang pas di telinga. 


    Earbuds ini juga tahan air dan debu dengan peringkat IP55 sehingga aman digunakan saat berolahraga atau di cuaca hujan. Earbuds ini cocok untuk Anda yang mencari earbuds dengan kualitas suara yang baik, kenyamanan, dan daya tahan yang lama.

    KoneksiBluetooth 5.2
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging time3 jam
    Pengisian dayaUSB-C, wireless charging
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSBC, aptX
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP, HSP
    Berat4,6 g
    IP ratingIP55
    Fitur2 mic call
    Pilihan warnaDark grey, navy
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingTidak diketahui
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.2

    Thinkplus Audio IndonesiaLenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds TWS

    Harga referensi
    Rp399.000

    Isi daya lebih praktis berkat fitur magnet suction & input tipe-C

    Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds TWS cocok untuk Anda yang ingin mengisi daya lebih praktis. Pasalnya, casing pengisi daya dirancang dengan magnet suction sehingga earbuds dapat terpasang dengan kuat dan tidak mudah jatuh.


    Selain itu, casing ini juga dilengkapi dengan input tipe-C yang membuat pengisian daya menjadi lebih cepat. Anda bisa mengisi daya earbuds hingga penuh dalam waktu 1,5 jam saja. Cukup cepat, bukan?

    KoneksiBluetooth 5.1
    Daya tahan bateraiEarbuds: 6 jam ・ case: 20 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20Hz - 20Khz
    Sensitivitas109 dB
    CodecSBC, AAC
    ProfilTidak diketahui
    Berat200 g
    IP ratingIPX5
    FiturTouch, voice assistant, dual channel
    Pilihan warnaHitam, putih, ungu, pink
    Bentuk kepalaEarfit
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.3

    Harman International IndustriesJBL Wave 100TWS

    Harga referensi
    Rp749.000

    Memiliki fitur dual connect sehingga dapat dipakai salah satu saja

    Wireless earbuds menjadi salah satu gadget yang banyak diminati saat ini. Selain praktis, wireless earbuds juga menawarkan kualitas suara yang baik. JBL Wave 100TWS merupakan salah satu earbuds yang cocok untuk Anda bila menginginkan earbuds yang bisa dipakai secara terpisah.


    Pasalnya, earbuds ini dapat bekerja secara terpisah tanpa harus memakai keduanya dalam waktu bersamaan. Dengan begitu, Anda dapat menghemat daya baterai. Anda pun bisa tetap mendengarkan musik sekaligus mendengarkan suara sekitar.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan bateraiEarbuds: 5 jam ・ case: 15 jam
    Charging timeCase: 2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi 20 Hz - 20 kHz
    Sensitivitas105,5 dB
    CodecSBC, AAC
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP
    BeratEarbuds: 10,2 g ・ case: 36,1 g
    IP ratingTidak diketahui
    FiturVoice assistant, hands free call, dual connect
    Pilihan warnaBlue, black, ivory, purple
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.4

    1MOREPistonBuds True Wireless In-Ear Headphones

    Harga referensi
    Rp279.000

    Dilengkapi teknologi yang membantu meredam kebisingan sekitar

    PistonBuds True Wireless In-Ear Headphones dilengkapi dengan teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih. Teknologi ini membantu meredam kebisingan latar belakang. Dengan begitu, Anda dapat menikmati suara yang jernih saat mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.


    PistonBuds dilengkapi dengan driver dinamik 7 mm yang menghasilkan suara bass kuat dan treble yang jernih. Earbuds ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sering beraktivitas di lingkungan yang bising.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan bateraiEarbuds: 3,5 jam ・ case: 20 jam
    Charging timeEarbuds: 1,5 jam ・ case: 2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSBC, AAC
    ProfilBLE, HSP, HFP, A2DP, AVRCP
    BeratEarbuds: 4,2 g ・ case: 38,8 g
    IP ratingIPX4
    FiturTouch control, ENC microphones,
    Pilihan warnaBlack, white
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    Ukuran70,6 x 25,7 x 36,8 mm
    View all
    No.5

    Baseus IndonesiaEncok WM01 True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds TWS

    Harga referensi
    Rp569.000

    Multifungsi! Bisa dipasangkan ke berbagai perangkat dengan mudah

    Baseus Encok WM01 merupakan salah satu earbuds nirkabel yang pas untuk Anda bila sedang mencari perangkat audio yang multifungsi. Earbuds ini memiliki desain in-ear yang nyaman digunakan dalam waktu lama. Pasalnya, berat produk ini hanya 4 gram dan dilengkapi dengan silikon lembut eartips


    Menariknya, produk ini juga kompatibel dengan sistem android, iOS hingga Windows. Karena itu, earbuds ini dapat dipasangkan dengan berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, dan laptop. Tak hanya itu, produk ini juga mendukung asisten suara melalui kontrol sentuh yang mudah, lho.

    KoneksiBluetooth 5.3
    Daya tahan bateraiEarbuds: 5 jam ・ case: 25 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    Sensitivitas11 dB
    CodecAAC
    ProfilTidak diketahui
    BeratEarbuds: 4 g
    IP ratingTidak diketahui
    FiturCall noise reduction, voice assistant
    Pilihan warnaPutih, ungu, hitam, hijau, kuning, blue
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    GaransiTidak diketahui
    Ukuran122 mm x 93 mm x 42 mm
    View all
    No.6

    NokiaE3100 Plus True Wireless Earbuds

    Harga referensi
    Rp1.099.000

    Earbud nirkabel yang cocok untuk berbagai aktivitas

    Ingin mendengarkan musik sambil berolahraga, bekerja, atau beraktivitas lainnya? Earbud nirkabel E3100 Plus True Wireless Earbuds adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Earbud ini dilengkapi dengan driver 6 mm yang menghasilkan suara jernih dan bass yang mendalam. Selain itu, earbud E3100 Plus juga memiliki teknologi Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi yang stabil dan rendah latensi.


    Earbud ini tahan hingga 5 jam sekali pakai dan tambahan 24 jam dengan dukungan case pengisi daya. Earbud ini juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP44 sehingga cocok digunakan untuk aktivitas outdoor.

    KoneksiBluetooth 5.2
    Daya tahan bateraiEarbuds: 5 jam ・ case: 24 jam
    Charging timeEarbuds: 1,5 jam ・ case: 2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    Sensitivitas102 dB ± 3 dB
    CodecSBC
    ProfilHSP, HFP, AVRCP, A2DP
    BeratEarbuds: 6,8 g ・ case: 36 g
    IP ratingIP44
    FiturVoice control, auto-pairing
    Pilihan warnaBlack, white, purple
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.7

    SamsungGalaxy Buds2 Pro

    Harga referensi
    Rp2.799.000

    Pengalaman audio 360° dengan Dolby Atmos

    Jika Anda mencari earbuds yang memberikan pengalaman audio immersive 360°, earbuds ini jawabannya. Galaxy Buds2 Pro dibekali teknologi multi-channel (5.1ch / 7.1ch), Dolby Atmos. Dengan teknologi ini, suara yang dihasilkan menjadi terasa realistis. Suara seolah datang dari berbagai penjuru arah mengikuti gerakan kepala Anda.


    Terdapat juga fitur voice detect yang memungkinkan Anda dapat berbicara dengan mudah meski memakai earbuds. Voice detect akan secara otomatis mematikan ANC sehingga Anda dapat mendengar lawan bicara dengan jelas.

    KoneksiBluetooth 5.3
    Daya tahan bateraiEarbuds: 8 jam ・ case: 18 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSSC, AAC, SBC
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP
    BeratEarbuds: 5,5 g ・ case: 43,4 g
    IP ratingIPX7
    FiturANC, 360 audio, 24 bit HiFi sound,
    Pilihan warnaGraphite, bora purple, white
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingActive
    Garansi
    Ukuran50,2 mm x 50,1 mm x 27,7 mm
    View all
    No.8

    RobotWireless Earphone Airbuds T60

    Harga referensi
    Rp280.000

    Terdapat empat pilihan warna yang sesuai selera Anda

    Bosan dengan desain dan warna earbuds yang begitu saja? Earbuds dari Robot ini bisa jadi pertimbangan Anda. Terdapat empat pilihan warna seperti Black, White, Light Blue, dan Light Purple. Selain itu, desainnya yang simpel dan minimalis membuat tampilan earbuds ini makin stylishRobot T60 juga memiliki bentuk yang ergonomis dengan desain half-ear. Hal ini akan membuat Anda nyaman saat memakainya tanpa rasa sakit di telinga.

    KoneksiBluetooth 5.3
    Daya tahan bateraiEarbuds: 7 jam ・ case: 28 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    IP ratingIPX4
    FiturTahan keringat dan air, 13 mm driver
    Pilihan warnaWhite, black, light blue, light purple
    Bentuk kepalaEarfit
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.9

    XiaomiRedmi Buds 3 Lite

    Harga referensi
    Rp245.000

    Wireless earbuds harga 200 ribuan, pas banget di kantong!

    Untuk wireless earbuds dengan harga lebih ekonomis, Anda bisa pilih Redmi Buds 3 Lite. Wireless earbuds ini dijual dengan harga 200 ribuan saja. Meski begitu, koneksinya sudah menggunakan Bluetooth 5.2 sehingga lebih stabil.


    Kualitas suaranya juga jernih karena dirancang oleh Xiaomi Audio Laboratorium menggunakan driver 6 mm. TWS ini juga dilengkapi teknologi ANC serta mode low latency untuk gaming. Desainnya pun ergonomis dan tidak mudah lepas dari telinga.

    KoneksiBluetooth 5.2
    Daya tahan bateraiEarbuds: 5 jam ・ case: 18 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSBC
    ProfilA2DP
    BeratEarbuds: 4,2 g ・ case: 28 g
    IP ratingIP54
    FiturEasy connections, noise-reduction, gaming mode, touch
    Pilihan warnaHitam, putih
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverDynamic
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    Ukuran60 mm x 46 mm x 23,7 mm
    View all
    No.10

    JOYSEUSJoyseus TWS Bluetooth EarphoneEP0033

    Harga referensi
    Rp499.000

    Mengecek kapasitas baterai mudah berkat LCD digital display

    Produk keluaran dari JOYSEUS ini memiliki desain futuristis dengan LCD digital display pada bagian depannya. LCD ini menampilkan kapasitas baterai yang tersisa untuk earbuds case kanan maupun kiri. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah memperkirakan kapan waktu yang tepat untuk mengisi daya.


    Dari segi desain, earbuds JOYSEUS memiliki ear-fin unik yang dapat memberikan kenyamanan pemakaian. Fitur ini juga memastikan earbuds tidak mudah jatuh ketika digunakan.

    KoneksiBluetooth 5.1
    Daya tahan baterai4 jam
    Charging timeEarbuds: 35 menit ・ case: 1 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    Sensitivitas42 dB
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat80 g
    IP ratingIPX7
    FiturEar-fin design, LCD digital display
    Pilihan warnaBlack, white
    Bentuk kepalaIn-ear
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak diketahui
    Garansi
    Ukuran75 mm x 75 mm x 35 mm
    View all

    Peringkat Neckband Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi neckband terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    Harga referensi
    Rp140.000

    Headset neckband fleksibel yang nyaman digunakan

    Robot Spirit N30 adalah kawan setia bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif dan sering berolahraga. Didesain untuk memaksimalkan efisiensi, produk ini menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang ringkas. Dengan tubuh ramping dan baterai tahan lama, headset ini akan selalu siap mendampingi Anda dalam berbagai aktivitas.

     

    Fitur terkini, seperti earplug magnetik, eartips silikon, dan fleksibel neckband membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.3 sehingga dapat lebih menghemat daya dan minim terhadap delay. Dengan Robot Spirit N30, gaya hidup aktif Anda akan makin terasa lengkap.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.3
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai16 jam
    Charging time2 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 Hz–20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    Impedansi32 ohm
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainUltra lightweight, 12 mm driver unit
    Bahan neckbandFleksibel neckband
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphone
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.2

    OraimoWireless Neckband Bluetooth HeadsetOEB-E30D

    Harga referensi
    Rp299.000

    Rasakan fitur EQ Switch pada headset neckband ini

    Oraimo OEB-E30D adalah pasangan sempurna untuk penggemar musik yang mencari kualitas suara superior dan kenyamanan. Produk ini dilengkapi dengan tombol kontrol multifungsi yang memudahkan Anda untuk menerima panggilan, mengatur pemutaran musik, dan volume kontrol.

     

    Selain itu, fitur EQ Switch dari headset ini akan memberikan anda pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Apakah Anda sedang mencari headset neckband yang nyaman digunakan sehari-hari? Oraimo OEB-E30D solusinya!
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.3
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai100 menit–20 jam
    Charging time10 menit
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainBluetooth & hands free call, sweat proof, EQ Switch
    Bahan neckbandTidak diketahui
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.3

    SoundcoreEarphone Bluetooth R500 A3213

    Harga referensi
    Rp599.000

    Rasakan gaya dan kenyamanan tak tergoyahkan dalam satu headset neckband yang keren

    Soundcore R500 - A3213 adalah solusi ideal jika Anda menginginkan headset neckband dengan desain yang simpel, stylish, dan nyaman digunakan. Dengan desain ergonomis yang ringan, headset ini tetap nyaman meski digunakan dalam waktu yang lama. 


    Tidak hanya itu, produk ini memiliki fitur fast charging sehingga dapat menghemat waktu dan memaksimalkan penggunaan. Produk ini cocok untuk Anda yang suka berolahraga atau siapa saja yang menginginkan kombinasi antara gaya dan kenyamanan.

    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.0
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai3–20 jam
    Charging time10 menit–1,5 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainTahan air, pengisian cepat USB-C
    Bahan neckbandUltra fleksibel
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.4

    GroticHeadset BluetoothH3000

    Harga referensi
    Rp250.000

    Rasakan pengalaman audio tanpa delay

    Grotic H3000 adalah solusi sempurna bagi Anda yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio yang istimewa saat beraktivitas fisik. Headset neckband ini dirancang dengan desain ergonomis yang nyaman dan aman untuk digunakan saat bergerak.


    Selain cocok untuk beraktivitas fisik, earphone ini juga cocok untuk Anda yang suka gaming. Dilengkapi dengan suara yang jelas tanpa delay, membuatnya cocok untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Produk ini juga memiliki fitur canggih, seperti tahan keringat, kontrol sentuh untuk menjawab panggilan dan mengatur pemutaran musik.

    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.0
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai10 jam
    Charging time1,5 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 Hz–20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainMikrofon internal, tahan keringat, kontrol volume
    Bahan neckbandTidak diketahui
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasSmartphone dengan Bluetooth diaktifkan
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.5

    NakamichiNeckband EarphoneEW010

    Harga referensi
    Rp399.000

    Earphone ini dilengkapi fitur Voice Assistant, loh!

    Nakamichi EW010 adalah kombinasi sempurna antara desain stylish dan kenyamanan saat beraktivitas fisik. Dengan fitur Voice Assistant, Anda dapat mengakses ke asisten pribadi sesuai permintaan. Selain itu, desainnya yang fit memungkinkan earphone ini tidak mudah lepas saat digunakan beraktivitas fisik.

     

    Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth canggih, Anda dapat dengan mudah menghubungkan ke perangkat seluler tanpa kabel yang mengganggu. Nakamichi EW010 cocok untuk semua kalangan yang menghargai kualitas audio tinggi dan ingin tetap stylish dalam gaya hidup dinamis.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.0
    Jangkauan BluetoothTidak diketahui
    Daya tahan bateraiTidak diketahui
    Charging timeTidak diketahui
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 kH–20 kHz
    Sensitivitas99 dB ± 3 dB
    Impedansi32 ohm
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainDioptimalkan untuk Siri dan Google Assistant, magnet design, ultra light neckband
    Bahan neckbandTidak diketahui
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.6

    MateiWireless Headset Neckband

    Harga referensi
    Rp69.000

    Dapatkan headset neckband dengan bass yang kuat

    Produk ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kualitas audio terbaik dan beragam fitur canggih. Dilengkapi dengan Hi-Fi sound quality, menjadikan earphone ini memiliki suara yang mantap dan bass yang kuat. Desainnya yang nyaman dan ergonomis menjadikan Matei Wireless Headset Neckband cocok untuk berolahraga, berlari, atau aktivitas sehari-hari.

    Tak hanya itu, headset neckband ini memiliki tombol kontrol yang dapat Anda gunakan untuk mengatur panggilan dan pemutaran musik. Dengan adanya magnet, Anda juga tidak perlu khawatir headset ini lepas atau jatuh saat dipakai beraktivitas. 
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.2
    Jangkauan Bluetooth15 m
    Daya tahan bateraiTidak diketahui
    Charging time2–3 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi90 Hz–20 kHz
    Sensitivitas90 dB
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainTidak diketahui
    Bahan neckbandTidak diketahui
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suara9D Bass Hi-Fi Stereo
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasPonsel, komputer, perangkat Bluetooth
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.7

    Lenovo ThinkplusSports Neckband EarphoneBT10

    Harga referensi
    Rp699.000

    Nikmati teknologi noise cancelling bersama headset ini!

    Lenovo BT10 adalah solusi ideal bagi Anda yang menginginkan pengalaman audio terbaik saat beraktivitas fisik. Dengan desain yang ergonomis, headset ini nyaman dan kokoh serta tidak mudah jatuh jika digunakan selama berolahraga atau bergerak aktif.

     

    Selain itu, teknologi noise cancelling pada headset ini membantu mengisolasikan suara lingkungan untuk pendengaran yang lebih jernih. Daya tahan baterai yang mumpuni memungkinkan penggunaan sepanjang hari. Dilengkapi fitur waterproof, membuat Anda tidak perlu khawatir headset ini rusak terkena keringat.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.2
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai10–12 jam
    Charging time2 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainMikrofon internal, noise isolating, kontrol volume
    Bahan neckbandTidak diketahui
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.8

    JETE 10 Pro Earphone Sport Bluetooth Neckband

    Harga referensi
    Rp599.900

    Nikmati kenyamanan dan kualitas suara terbaik dalam headset praktis ini setiap hari!

    JETE 10 Pro adalah adalah headset berbobot 25 gram yang praktis dan cocok digunakan sehari-hari. Koneksi Bluetooth yang andal memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkannya dengan perangkat seluler tanpa kesulitan dengan kabel. Dengan tombol multifungsi yang intuitif, membuatnya mudah digunakan untuk menjawab panggilan dan mengatur pemutaran musik dengan cepat.

    Dual speaker pada headset ini menciptakan audio yang detail dan bass yang menggelegar. Selain itu, fitur sweetproof dan material yang lentur membuatnya nyaman dipakai berolahraga dan beraktivitas lainnya. JETE 10 Pro cocok untuk Anda yang suka berolahraga, bermain game, dan menonton serial TV.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.1
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai12–230 jam
    Charging time1,5 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 Hz–20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    Impedansi32 ohm
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainTombol multifungsi, dual speaker
    Bahan neckbandFleksibel neckband
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.9

    INBEXBluetooth Sport Earphone Neckband 9D

    Harga referensi
    Rp655.000

    Dapatkan headset praktis dan memiliki penyimpanan tersembunyi

    INBEX Sport Neckband 9D menggabungkan desain stylish dengan audio yang terbaik. Desain yang ergonomis dan ringan membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama. Headset dengan material housing ABS dan TPE ini memiliki penyimpanan kabel tersembunyi sehingga kabel aman dan tidak mudah rusak.

    Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan adanya kualitas suara Hi-Fi. Memiliki gantungan leher yang dapat diatur sesuka hati, headset ini cocok untuk anda yang sering beraktivitas fisik.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.0
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai5 jam
    Charging time1,5 jam
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    Sensitivitas101,7 dB ± 3 dB
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainTidak diketahui
    Bahan neckbandSilikon
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraHi-Fi
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all
    No.10

    JETEEarphone Sport Bluetooth Neckband 09

    Harga referensi
    Rp499.900

    Jernih audionya, fleksibel dan tahan lama materialnya

    Apakah Anda adalah seorang yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik? Jika iya, Neckband JETE 09 cocok untuk Anda. Dengan material yang fleksibel dan tahan lama, produk ini akan membuat Anda dapat bergerak dengan leluasa. Headset ini akan aman meski terkena keringat karena sudah dilengkapi dengan fitur sweetproof.

    Selain itu, headset ini memiliki tombol multifungsi yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume. Di samping fitur yang aman untuk digunakan saat berolahraga, produk ini juga mendukung aktivitas sehari-hari Anda. Audio dari headset Neckband JETE 09 diklaim jernih dan natural.
    KoneksiBluetooth
    Versi Bluetooth5.1
    Jangkauan Bluetooth10 m
    Daya tahan baterai12–14 jam
    Charging time35 menit
    Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 Hz–20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    ImpedansiTidak diketahui
    BobotTidak diketahui
    HookTidak diketahui
    Klip pengatur kabelTidak diketahui
    Fitur lainTombol multifungsi, desain magnet
    Bahan neckbandFleksibel neckband
    Berat earphoneTidak diketahui
    Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    Fitur suaraTidak diketahui
    Fitur tambahanTidak diketahui
    KompatibilitasTidak diketahui
    Ukuran smartphoneTidak diketahui
    Fitur pengaturan viewTidak diketahui
    Dilengkapi headphoneTidak diketahui
    JenisTidak diketahui
    SeriTidak diketahui
    TipeIn ear
    Tipe housingTidak diketahui
    Material housingTidak diketahui
    Tipe handsfreeTidak diketahui
    View all

    Peringkat Headset Bluetooth Magnet Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi headset Bluetooth magnet terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    SonyIn-ear Headphone Wireless EXTRA BASSWI-XB400

    Harga referensi
    Rp809.000

    Hadirkan suara extra bass untuk pecinta EDM dan hip-hop

    WI-XB400 adalah headset Bluetooth magnet dari Sony yang memanjakan pengguna dengan fitur EXTRA BASS™ berkat 12 mm driver-nya. Perangkat ini menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang menggelegar dengan bass yang dalam dan kuat. Earphone Sony ini layak dipilih oleh para pecinta musik yang menghargai nada rendah yang tajam dan mendalam.


    Produk ini cocok untuk pengguna yang sering mendengarkan genre musik yang mengutamakan bass kuat, seperti EDM atau hip-hop. Dengan kenyamanan desain kalung yang praktis, Sony WI-XB400 juga memastikan Anda bisa menikmati musik dalam gaya sepanjang hari.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai15 jam
    Charging time3 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSBC, AAC
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP, HSP
    Berat21 gram
    IP ratingTidak diketahui
    FiturVoice assistant, quick charging
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.2

    SonyWireless In-ear HeadphonesWI-C310

    Harga referensi
    Rp769.000

    Baterai awet, bisa memutar musik hingga 15 jam dalam satu kali charging

    Sony WI-C310 adalah headset kalung yang memukau dengan keunggulan play time hingga 15 jam. Dengan daya tahan baterai yang impresif ini, Anda dapat menikmati musik atau telepon selama berjam-jam tanpa harus sering mengisi daya. Produk ini sangat cocok untuk pengguna yang aktif dan sering berada dalam perjalanan atau menjalani gaya hidup dinamis.


    Earphone Bluetooth magnet ini juga menawarkan kualitas audio Sony yang canggih. Pengguna dapat menikmati suara yang jernih dan detail, menjadikannya pilihan sempurna untuk hiburan dan komunikasi sehari-hari.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai15 jam
    Charging time3 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 kHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecSBC, AAC
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP, HSP
    Berat19 gram
    IP ratingTidak diketahui
    FiturVoice assistant, quick charging
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.3

    Audio-TechnicaIn-Ear Wireless Bluetooth HeadsetATH-CLR100BT

    Harga referensi
    Rp499.000

    Mendukung koneksi multipoint sehingga praktis beralih antarperangkat

    Bila Anda mendukung work life balance, berolahraga akan menjadi aktivitas yang penting di sela-sela kesibukan. Agar tidak terlewat dengan panggilan penting sambil berolahraga, pilihlah earphone Bluetooth yang satu ini. Dengan koneksi multipoint, Anda dapat menghubungkan headset Bluetooth magnet ini ke berbagai perangkat, seperti smartphone dan tablet sekaligus. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna yang sering beralih antarperangkat.


    Produk ini cocok untuk pekerja yang mobilitasnya tinggi dan sering berinteraksi dengan berbagai perangkat selama hari kerja. Selain itu, produk ini juga menawarkan pengalaman mendengarkan yang berkualitas tinggi dengan desain ergonomis untuk digunakan sepanjang hari.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 25 kHz
    Sensitivitas100 dB
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat16 gram
    IP ratingIPX2
    FiturBuilt in controls
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.4

    AnkerSoundBuds Slim A3410

    Harga referensi
    Rp330.000

    Dengan IPX7, ideal untuk aktivitas olahraga intens hingga kondisi cuaca buruk

    Headset kalung ini memiliki sertifikasi IPX7 yang membuatnya tahan terhadap air, bahkan terendam sekalipun. Produk ini memungkinkan Anda untuk menikmati kualitas audio yang konsisten dalam kondisi cuaca buruk atau aktivitas olahraga yang intens. Anker SoundBuds Slim A3410 ideal untuk pengguna yang aktif, seperti pelari atau atlet.


    Desainnya yang ergonomis dan ringan memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan dalam waktu lama. Headset Bluetooth magnet ini juga menyediakan empat ukuran eartips sehingga Anda dapat memilih ukuran yang pas dan nyaman.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai10 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaTidak diketahui
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat15 gram
    IP ratingIPX7
    FiturEarTips multi-ukuran, InEar-Hooks,
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.5

    LunaWireless Earphone BT Neckband Magnetic

    Harga referensi
    Rp175.000

    Kontrol handsfree yang praktis dengan bantuan voice assistant

    Produk dari Luna ini adalah headset kalung dengan fitur voice assistant yang praktis. Anda dapat mengontrolnya dengan suara, memberikan instruksi, dan mengakses informasi tanpa harus menyentuh perangkat. Fitur ini memberikan kenyamanan luar biasa saat Anda di perjalanan atau sedang beraktivitas.


    Headset Bluetooth magnet ini sempurna untuk individu dengan gaya hidup sibuk atau sering bepergian yang menginginkan kenyamanan dan efisiensi. Luna Wireless Earphone BT memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan produktif tanpa harus melepas mata dari aktivitas mereka.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging time1,5-2 jam
    Pengisian dayaMicro-USB
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilHFP, HSP, A2DP, AVRCP
    Berat36 gram
    IP ratingIPX5
    FiturVoice assistant
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    Harga referensi
    Rp499.000

    Suara lebih imersif dan bebas gangguan berkat driver 8 mm berbentuk closed-back

    Earphone kalung buatan Philips ini menawarkan kualitas audio luar biasa dengan driver 8 mm berbentuk closed-back. Driver ini memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif dengan detail suara yang kaya dan jernih. Desain closed-back membantu mengurangi gangguan suara eksternal, memastikan Anda bisa fokus sepenuhnya pada musik atau panggilan telepon Anda. Produk ini cocok untuk Anda yang mengutamakan kualitas audio dalam kegiatan sehari-hari.

    KoneksiBluetooth 5.1
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz- 20 kHz
    Sensitivitas108,5 dB (1 kHz)
    CodecTidak diketahui
    ProfilA2DP, AVRCP, HFP
    Berat15 gram
    IP ratingIPX4
    FiturQuick charging
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.7

    Harman International JBL Tune 125BT

    Harga referensi
    Rp799.000

    Desain sleek dan minimalis yang keren di berbagai kesempatan

    JBL Tune 125 BT adalah headset kalung dengan desain yang sleek dan minimalis, memberikan tampilan keren untuk berbagai kesempatan. Produk ini juga dibekali remote 3 tombol yang dilengkapi dengan mikrofon. Anda pun dapat mengontrol musik, menerima panggilan, dan mengatur volume langsung dari earphone. Dengan kualitas yang bagus, produk ini direkomendasikan untuk pecinta musik yang menginginkan gaya dan kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas audio.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai16 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 kHz
    Sensitivitas95 dB
    CodecTidak diketahui
    Profil
    Berat18,3 gram
    IP ratingTidak diketahui
    FiturJBL pure bass, remote 3 tombol, quick charging
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all
    Harga referensi
    Rp499.000

    Quick charging 15 menit, bisa pakai hingga 90 menit!

    Philips TAUN102BK/00 adalah headset Bluetooth magnet yang siap memanjakan Anda dengan fitur quick charging-nya. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, Anda bisa menikmati hingga 90 menit waktu putar. Earphone kalung ini ideal saat Anda sedang dalam perjalanan singkat atau memiliki waktu luang terbatas. Produk ini akan memastikan Anda tetap terhibur tanpa interupsi, tanpa harus menunggu waktu lama untuk mengisi daya.

    KoneksiBluetooth 5.0
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaTidak diketahui
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 kHz
    Sensitivitas100 dB
    CodecTidak diketahui
    ProfilA2DP, HFP, HSP, AVRCP
    Berat35 gram
    IP ratingTidak diketahui
    FiturQuick charging
    Pilihan warnaTidak diketahui
    Bentuk kepalaKanal
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luarTidak diketahui
    Pengaturan manual noise-cancellingTidak diketahui
    Noise-cancellingPassive
    GaransiTidak diketahui
    UkuranTidak diketahui
    View all

    Peringkat Handsfree Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi handsfree terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    VYATTAAirboom Pro TWS Bluetooth HeadsetVTWS-PR

    Harga referensi
    Rp689.000

    Mendukung quick charging 5 menit untuk penggunaan selama 80 menit

    Anda lelah dengan produk yang harus diisi ulang berkali-kali? Produk ini memberi solusi bagi Anda. Handsfree Bluetooth dari VYATTA ini diklaim mampu bertahan hingga total playtime 32 jam! Fitur fast charging-nya juga sangat luar biasa.


    Dalam 5 menit, daya yang terisi dapat bertahan hingga 80 menit playtime. Headset handsfree dengan baterai tahan lama ini sangat cocok bagi Anda yang supersibuk dan tidak punya waktu menunggu lama!

    JenisEarphone
    KoneksiWireless (Bluetooth)
    Versi BluetoothBluetooth 5.3
    Jangkauan Bluetooth10 meter
    Daya tahan baterai8 jam
    Charging timeTidak ada keterangan
    Tombol kontrolTouch
    Fungsi tombolPlay/pause, volume, on/off, next, previous
    IP ratingTidak ada keterangan
    Codec (untuk koneksi wireless)AAC
    Frekuensi suara (min.)2402 Hz
    Frekuensi suara (max.)3000 Hz
    Bobot Tidak ada keterangan
    Ear hook
    Noise cancelling
    Fitur lainVoice assitant, low latency mode
    View all
    No.2

    LenovoThinkplus LP40

    Harga referensi
    Rp159.000

    Koneksi lebih stabil berkat codec AAC dan dual channel connection

    Thinkplus LP40 adalah perangkat handsfree yang unggul dengan codec AAC, koneksi dual channel, dan Bluetooth 5.1. Fitur dual channel connection-nya membuat masing-masing earpiece langsung terhubung dengan gadget Anda sehingga koneksinya jauh lebih stabil. 


    Earphone handsfree ini juga memiliki latency rendah, yakni sekitar 65 ms. Pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang hampir tanpa lag saat mendengarkan audio ataupun berkomunikasi dengan orang lain. Produk ini ideal untuk Anda yang mencari perangkat handsfree yang menawarkan audio stabil.

    JenisEarphone
    KoneksiWireless (Bluetooth)
    Versi BluetoothBluetooth 5.1
    Jangkauan Bluetooth8-10 meter
    Daya tahan baterai20 jam
    Charging time1,5 jam
    Tombol kontrolTouch
    Fungsi tombolTidak diketahui
    IP ratingIPX5
    Codec (untuk koneksi wireless)SBC, AAC
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot 200 gram
    Ear hook
    Noise cancellingPassive
    Fitur lainVoice assistant, dual channel connection
    View all
    No.3

    KIVEEHeadset Earphone Gaming Musik In Ear 3.5mmMT12

    Harga referensi
    Rp39.000

    Dapatkan pengalaman suara luar biasa dengan kenyamanan tak tertandingi, dijamin tanpa jeda!

    Headset KIVEE ini adalah perangkat yang memadukan kualitas audio superior dengan kenyamanan luar biasa. Desain in-ear yang ergonomis membuat Anda nyaman memakainya berlama-lama. Kompatibilitas yang luas dengan ponsel Android, seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, dan lainnya membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk pencinta teknologi.


    Dengan kabel yang tahan lama, Anda bisa merasakan kualitas suara yang tidak tertandingi kapan saja dan di mana saja. Produk ini cocok untuk Anda yang mencari pengalaman audio yang lebih dalam dan immersive dalam bermain game atau mendengarkan musik favorit. Pasti tanpa jeda!

    JenisEarphone
    KoneksiWired (jack 3,5 mm)
    Versi BluetoothTidak ada
    Jangkauan BluetoothTidak ada
    Daya tahan bateraiTidak ada
    Charging timeTidak ada
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolVolume, play/pause, next, previous
    IP ratingTidak diketahui
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak ada
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot Tidak diketahui
    Ear hook
    Noise cancelling
    Fitur lainTidak diketahui
    View all
    No.4

    ThinkplusSport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset/Handsfree 5.0SH1

    Harga referensi
    Rp199.000

    Desain magnetis yang membuat Anda bebas bergerak

    Menemukan kabel handsfree saling membelit saat akan memakainya tentu sangat menyebalkan. Jika menggunakan handsfree Thinkplus ini, Anda tidak perlu lagi bermasalah dengan kabel terbelit. Earplugs-nya didesain magnetis sehingga keduanya akan saling menempel saat tidak tidak digunakan. 


    Hal tersebut membuat kabelnya lebih rapi dan tidak akan saling membelit. Selain itu, handsfree ini berbentuk neckband sehingga tidak akan mudah terlepas dan terjatuh saat Anda memakainya. Produk ini juga tidak akan rusak terkena keringat, serta memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam.

    JenisEarphone
    KoneksiWireless (Bluetooth)
    Versi BluetoothBluetooth 5.0
    Jangkauan Bluetooth10 meter
    Daya tahan baterai12 jam
    Charging time1,5 jam
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolPlay/pause, volume, next, previous
    IP ratingIPX5
    Codec (untuk koneksi wireless)AAC
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot Tidak diketahui
    Ear hook
    Noise cancelling
    Fitur lainMagnetic earplugs
    View all
    No.5

    SonyIn-ear HeadphonesMDR-EX155AP

    Harga referensi
    Rp309.000

    Earphone dengan desain kabel antikusut

    Anda pasti kerap menemui kabel earphone yang kusut saat hendak digunakan. Dengan handsfree ini, kabel kusut bukan masalah lagi. Semua ini berkat desain tekstur kabel earphone Sony yang bergerigi sehingga kabel terbelit bisa dihindari. Selain itu, perangkat ini juga memiliki desain earbuds silikon dengan empat ukuran yang pasti nyaman di telinga. Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan, produk ini sebaiknya Anda pertimbangkan.

    JenisEarphone
    KoneksiWired (jack 3,5 mm)
    Versi BluetoothTidak ada
    Jangkauan BluetoothTidak ada
    Daya tahan bateraiTidak ada
    Charging timeTidak ada
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolPlay/pause, switch tracks
    IP ratingTidak diketahui
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak ada
    Frekuensi suara (min.)5 Hz
    Frekuensi suara (max.)24000 Hz
    Bobot 3 gram
    Ear hook
    Noise cancelling
    Fitur lainY shaped cord type, 4 sizes of earbud, tangle-free cable
    View all
    No.6

    Harman InternationalJBL Quantum 50

    Harga referensi
    Rp399.000

    Mengusung fitur-fitur canggih yang membuat gaming makin asyik dan handsfree!

    JBL Quantum 50 adalah perangkat handsfree yang memanjakan para pengguna dengan fitur-fitur canggih. Dengan fungsi tombol terpisah, pengguna dapat dengan mudah mengontrol pengalaman gaming mereka tanpa perlu khawatir salah menekan tombol. Mikrofon yang ditempatkan dekat mulut dan jauh dari kontrol lain memastikan suara Anda tetap jernih tanpa gangguan.


    Produk ini juga dibekali teknologi Twistlock™ yang menjaganya tetap aman di telinga dan tidak akan membuat telinga lelah. Earphone handsfree ini cocok untuk para gamer yang menginginkan kenyamanan, kualitas suara superior, dan kontrol yang presisi dalam setiap sesi gaming.

    JenisEarphone
    KoneksiWired (jack 3.5 mm)
    Versi BluetoothTidak ada
    Jangkauan BluetoothTidak ada
    Daya tahan bateraiTidak ada
    Charging timeTidak ada
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolSlider volume, mute, tombol multifungsi
    IP ratingTidak diketahui
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak ada
    Frekuensi suara (min.)20
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot 21,5 gram
    Ear hook
    Noise cancellingPassive
    Fitur lainTwistlock™
    View all
    No.7

    RobotTalk10 Bluetooth Earphone

    Harga referensi
    Rp160.000

    Handsfree cerdas yang dapat menyesuaikan konsumsi daya

    Talk 10 Bluetooth Earphone dari Robot dapat secara cerdas menyesuaikan konsumsi daya. Jika Anda menggunakan earphone untuk telepon, baterainya dapat bertahan hingga 8 jam. Namun, baterai produk ini dapat bertahan hingga 10 jam apabila Anda hanya menggunakannya untuk mendengarkan musik.


    Alat ini juga hanya memerlukan waktu 2 jam untuk mengisi daya secara penuh. Oleh karena itu, earphone ini cocok untuk Anda yang mencari handsfree dengan baterai tahan lama.

    JenisEarphone
    KoneksiWireless (Bluetooth)
    Versi BluetoothBluetooth 5.0
    Jangkauan Bluetooth10 meter
    Daya tahan baterai10 jam
    Charging time2 jam
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolTidak diketahui
    IP ratingIPX5
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak diketahui
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot 9 gram
    Ear hook
    Noise cancelling
    Fitur lainTidak diketahui
    View all
    No.8

    NokiaEssential True Wireless Earphones E3103

    Harga referensi
    Rp279.000

    Suara lebih jelas terdengar berkat driver besar dan fitur ENC

    Handsfree Nokia E3103 siap menghadirkan pengalaman audio istimewa. Dengan driver besar 13 mm, Anda akan merasakan suara yang lebih kaya dan mendalam, ideal untuk musik dan panggilan telepon berkualitas.


    Fitur Environmental Noise Cancellation-nya memastikan bahwa Anda tetap fokus pada audio tanpa terganggu oleh kebisingan lingkungan sekitar. Produk ini cocok digunakan oleh mereka yang menghargai kualitas audio superior dalam berbagai situasi, baik untuk hiburan pribadi maupun panggilan bisnis.

    JenisEarphone
    KoneksiWireless (Bluetooth)
    Versi BluetoothBluetooth 5.1
    Jangkauan Bluetooth10 meter
    Daya tahan baterai7 jam
    Charging time2 jam
    Tombol kontrolTouch
    Fungsi tombolTidak diketahui
    IP ratingIPX4
    Codec (untuk koneksi wireless)SBC
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot 6.6 gram
    Ear hook
    Noise cancellingActive
    Fitur lainEnhanced voice pickup, switch single ear dan double ear, voice assitant
    View all
    No.9

    JETEJETE-12 Bluetooth Headphone

    Harga referensi
    Rp349.899

    Paling nyaman dengan earpad yang tebal, empuk, dan mengisolasi suara bising

    JETE-12 menawarkan kenyamanan luar biasa berkat earpad tebal dan empuk yang nyaman dipakai berlama-lama. Tak hanya nyaman, earpad-nya juga akan mengisolasi suara, memungkinkan Anda menikmati audio dengan lebih baik.


    Headset handsfree ini cocok digunakan oleh individu yang menghabiskan banyak waktu dalam panggilan telepon, terutama di lingkungan yang bising. Produk ini akan memberikan kenyamanan dan kualitas audio yang Anda butuhkan selama penggunaan sehari-hari Anda.

    JenisHeadset
    KoneksiWireless (Bluetooth). wired (jack 3.5 mm)
    Versi BluetoothBluetooth 5.0
    Jangkauan Bluetooth10 meter
    Daya tahan baterai10 jam
    Charging time2-3 jam
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolVolume
    IP ratingTidak diketahui
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak diketahui
    Frekuensi suara (min.)20 Hz
    Frekuensi suara (max.)20000 Hz
    Bobot Tidak diketahui
    Ear hook
    Noise cancellingPassive
    Fitur lainTidak diketahui
    View all
    No.10

    FingertimeB2 Headset Bluetooth Gaming

    Harga referensi
    Rp249.900

    Dengan detachable microphone yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan

    Fingertime B2 adalah perangkat handsfree yang praktis dengan fitur-fitur unik. Dengan adanya microphone fisik yang bisa dilepas, Anda dapat dengan mudah mengatur penggunaan mikrofon sesuai kebutuhan. Selain itu, kemampuannya untuk dilipat membuatnya lebih ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.


    Produk ini tersedia dalam beragam pilihan warna, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka. Dengan fleksibilitas dan desain yang stylish, handsfree akan memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.

    JenisHeadset
    KoneksiWireless (Bluetooth), wired (jack 3.5 mm)
    Versi BluetoothBluetooth 5.1
    Jangkauan Bluetooth15 meter
    Daya tahan baterai12-14 jam
    Charging time2 jam
    Tombol kontrolFisik
    Fungsi tombolPlay/pause, next, previous, volume
    IP ratingTidak diketahui
    Codec (untuk koneksi wireless)Tidak diketahui
    Frekuensi suara (min.)Tidak diketahui
    Frekuensi suara (max.)Tidak diketahui
    Bobot Tidak diketahui
    Ear hook
    Noise cancellingPassive
    Fitur lainDetachable microphone, voice assistant
    View all

    Peringkat Earphone Terbaik untuk Olahraga

    Berikut ini adalah rekomendasi earphone terbaik untuk olahraga. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    LenovoSport Bluetooth Earphone Wirelesss HeadsetSH1

    Sport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset 1
    Sumber: shopee.co.id
    Sport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset 2
    Sumber: shopee.co.id
    Sport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset 3
    Sumber: shopee.co.id
    Sport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset 4
    Sumber: shopee.co.id
    Sport Bluetooth Earphone Wirelesss Headset 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Rp199.000
    Agak Murah
    Harga referensi
    Rp199.000
    Agak Murah

    Olahraga tanpa batas, musik selalu ada!

    Lenovo SH1 cocok banget buat Anda yang butuh headset simpel buat olahraga dan dipakai sehari-hari. Dilengkapi dengan desain magnetik sehingga tidak mudah jatuh saat dipakai beraktivitas fisik.


    Selain itu, headset ini sudah dilengkapi Bluetooth V5.0 untuk memastikan koneksi sinyal yang stabil dan cepat. Memiliki fitur IPX5 membuat produk ini aman terkena keringat maupun percikan air. Pastinya, kualitas suara yang dihasilkan headset ini tidak perlu diragukan lagi.

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai12 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    IP ratingIPX5
    FiturNoise reduction
    Pilihan warnaHitam, biru, merah, hijau
    Bentuk kepala
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneNeckaband
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.2

    Harman InternationalJBL Endurance RUNBT

    Harga referensi
    Rp799.000
    Agak Mahal

    Olahraga makin asyik dengan earphone yang mendukung

    Apakah Anda termasuk orang yang gemar berolahraga sambil mendengarkan musik? Jika iya, agar berlari makin menyenangkan, lengkapi kegiatan Anda dengan earphone JBL Endurance RUNBT ini. Adanya fitur flipHook memudahkan Anda menggunakannya dengan cara biasa atau tinggal mengaitkannya dari belakang daun telinga.


    Selain itu, produk ini menggunakan teknologi TwistLock dan FlexSoft yang dirancang ringan sehingga mampu menjaga kestabilan ketika digunakan. Terlebih lagi, produk ini juga tahan terhadap keringat, lho!

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai6 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi 20 Hz - 20 kHz
    Sensitivitas102 dB
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat19,7 g
    IP ratingIPX5
    FiturAnticedera, antijatuh
    Pilihan warnaMerah, Black, Black Lime
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassiive
    Garansi
    UkuranPanjang: 62 cm
    View all
    No.3

    LenovoThinkplus TWS Headset Wireless Bluetooth SportsXT80

    Harga referensi
    Rp399.000
    Menengah

    Dengan earhooks yang dapat disesuaikan posisinya

    Berlari sembari mendengarkan musik melalui earphone memang menjadi hal yang mengasyikkan. Namun, karena gerak saat berolahraga, terkadang earphone rentan jatuh. Jika Anda mengalami hal demikian, mungkin saatnya beralih ke earphone yang dilengkapi dengan earhooks. 


    Salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah earphone dari Lenovo ini. Berkat earhooks yang dapat disesuaikan, Anda tidak perlu khawatir earphone akan terjatuh meski Anda aktif berolahraga.

    KoneksiWireless
    Daya tahan bateraiTidak diketahui
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    Sensitivitas92 dB
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    IP ratingIPX5
    FiturNoise cancellation
    Pilihan warnaHitam
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneKanal
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.4

    ECLETWS Earphone Bluetooth Wireless 5.0X15

    Harga referensi
    Rp450.000
    Menengah

    Tidak hanya mendengarkan musik, cocok juga untuk bermain game

    Bagi Anda pencinta olahraga sekaligus gamers, earphone dari ECLE ini patut untuk dipertimbangkan. Produk ini memiliki dua mode khusus, yakni mode musik dan mode gaming. Anda bisa menggunakan mode musik ketika ingin berolahraga sambil mendengarkan musik. 


    Sebaliknya, Anda bisa menggantinya ke mode gaming apabila Anda sedang bermain game. Saat mode game, fitur 3D HD stereo akan diaktifkan sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan.

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai5 - 6 jam
    Charging time3 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat80 g
    IP ratingIPX4
    FiturHi-Fi sound
    Pilihan warnaHitam
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTWS
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.5

    GROTICHeadphone Wireless Bone ConductionVG06

    Harga referensi
    Rp596.800
    Agak Mahal

    Dibekali slot microSD untuk dengarkan musik langsung dari headphone bone conduction!

    GROTIC Headphone Wireless Bone Conduction VG06 adalah salah satu headphone bone conduction yang dilengkapi microSD. Anda bisa memasukkan kartu memori yang berisi list lagu favorit. Dengan fitur ini, Anda pun dapat memutar lagu langsung dari perangkat tanpa perlu terhubung dengan smartphone atau gadget lain. Produk ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman saat Anda gunakan.

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai10 - 15 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaMicro
    Rentang frekuensiTidak diketahui
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat10 g
    IP ratingTidak diketahui
    FiturNoise isolating
    Pilihan warnaHitam
    Bentuk kepalaTidak
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneBone conduction, neckband
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.6

    Monster X Lenovo Thinkplus Gaming EarphoneGM2 Pro

    Harga referensi
    Rp139.000
    Lebih Murah

    Kualitas suara HD dengan dukungan ultra bass

    Anda mencari earphone dengan suara berkualitas tinggi? Lenovo Thinkplus Gaming Earphone GM2 Pro bisa menjadi pilihan tepat. Produk ini dilengkapi dengan fitur yang dapat menghasilkan suara HD. Dengan demikian, suara yang dihasilkan pun lebih jernih. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan dukungan ultra bass yang akan menjadikan suara lebih terasa mantap.

    KoneksiBluetooth 5.3
    Daya tahan baterai5 jam
    Charging timeTidak diketahui
    Pengisian dayaUSB-C, wireless charging
    Rentang frekuensi20 Hz-20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    FiturTidak diketahui
    Pilihan warnaHitam, putih
    Bentuk kepala
    Tipe earphoneTidak diketahui
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneTidak diketahui
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingActive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.7

    BASIKEHeadset BluetoothTW50

    Harga referensi
    Rp750.000
    Agak Mahal

    Dengan slot microSD yang bisa diisi musik favorit

    Bagi sebagian orang, mengantongi ponsel saat olahraga memang terasa mengganggu. Bila Anda mengalaminya, pilihlah headset dari BASIKE ini. Produk ini memiliki slot microSD sehingga Anda bisa memasukkan microSD berisi lagu favorit di dalamnya. Anda pun bisa menikmati musik di mana saja dan kapan saja tanpa perlu menghubungkannya ke ponsel.

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai12 jam
    Charging time2 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat34 g
    IP ratingIPX7
    FiturNoise cancellation
    Pilihan warnaPerak, Merah
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneNeckband
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.8

    ECLEWireless Neckband Earphone

    Harga referensi
    Rp199.900
    Agak Murah

    Earphone dengan fitur fast charging, mengisi daya lebih cepat

    Rata-rata earphone membutuhkan waktu pengisian daya lebih dari 2 jam. Namun, tidak dengan earphone dari ECLE ini. Produk ini memiliki fitur fast charging yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai hanya dalam waktu 1,5 jam saja. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan IPX5 sehingga tahan terhadap keringat dan percikan air. 

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai6 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat25 g
    IP ratingIPX5
    FiturHi-Fi sound
    Pilihan warnaHitam
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneNeckband
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak
    Garansi
    Ukuran16 x 10 x 2 cm
    View all
    No.9

    BaseusBowie P1

    Harga referensi
    Rp409.000
    Menengah

    Baterai tahan lama, bisa mendengarkan musik hingga 25 jam

    Apabila Anda mencari earphone yang memiliki baterai tahan lama, produk dari Baseus ini bisa Anda pertimbangkan. Dalam sekali mengisi daya, baterai di dalam earphone dapat bertahan hingga 25 jam. Anda pun bisa mendengarkan musik tanpa perlu takut terhenti karena baterai habis. Bagian neckband pun terbuat dari silikon yang lentur dan nyaman di kulit. 

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai25 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaMicro
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    Berat31,1 g
    IP ratingTidak diketahui
    FiturTidak diketahui
    Pilihan warnaHitam
    Bentuk kepalaTidak diketahui
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneNeckband
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingTidak
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    No.10

    Lenovo Thinkplus Bone ConductionXT95II

    Harga referensi
    Rp299.000
    Menengah

    Menggunakan Bluetooth 5.3 yang lebih stabil dan cepat

    Lenovo Thinkplus Bone Conduction XT95II dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 yang lebih stabil dan cepat. Dengan demikian, konsumsi baterai pun lebih sedikit. Selain itu, perangkat ini juga dapat menghasilkan suara yang relatif jernih. Desain kepala dan kabel headphone-nya pun lentur sehingga dapat menyesuaikan kontur telinga dan kepala Anda.

    KoneksiWireless
    Daya tahan baterai6 jam
    Charging time1,5 jam
    Pengisian dayaUSB-C
    Rentang frekuensi20 Hz - 20 KHz
    SensitivitasTidak diketahui
    CodecTidak diketahui
    ProfilTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    IP ratingTidak diketahui
    FiturNoise reduction
    Pilihan warnaHitam, Putih
    Bentuk kepalaTidak
    Tipe earphoneEarbuds fitting
    Tipe driverTidak diketahui
    Bentuk earphoneNeckband, bone conduction
    Ear hook/ear wing
    Mode untuk menangkap suara dari luar
    Pengaturan manual noise-cancelling
    Noise-cancellingPassive
    Garansi
    UkuranTidak diketahui
    View all
    1. TOP
    2. Handphone & tablet
    3. Aksesori handphone & tablet
    4. 48 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Audio Enthusiast]

    mybest

    Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
    mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

    Copyright mybest All Rights Reserved.