• 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?

Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
  • Pembaharuan terakhir: 11 November 2020
  • 1.051 Views
Daftar isi

Cara memilih teh apel

Teh apel biasanya memiliki aroma apel yang nikmat. Namun, Anda tidak bisa sembarangan memilih produk dengan label “teh apel”. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih teh apel.

Pilih berdasarkan jenis teh apel

Ciri khas dari teh apel adalah adanya wangi apel di dalamnya. Akan tetapi, perlu diingat bahwa jenis teh apel sangat bervariasi. Ada produk yang merupakan perpaduan antara teh hijau dengan aroma apel. Selain itu, ada pula hasil campuran teh herbal dengan apel kering atau aroma apel.
Karena itulah, rasa teh apel dapat berbeda tergantung pada jenis daun teh yang digunakan. Biasanya, aroma teh apel yang lembut merupakan aroma favorit. Untuk mendapatkan aroma tersebut, Anda harus menemukan perpaduan daun teh yang tepat. Bahkan, aroma apel yang sama bisa menghasilkan perbedaan rasa jika menggunakan daun teh yang berbeda. Dengan begitu, Anda bisa menikmati bermacam-macam rasa dari teh apel.

Teh hitam + aroma apel, untuk Anda yang menekankan rasa

Teh hitam + aroma apel, untuk Anda yang menekankan rasa
Ketika mendengar kata teh apel, banyak orang membayangkannya sebagai teh hitam. Teh apel dalam bentuk ini memiliki beberapa jenis yang berbeda, tergantung pada produsen dan mereknya. Jenis-jenis teh apel disesuaikan dengan tujuan penggunaanya. Misalnya untuk dinikmati sehari-hari, relaksasi saat tea time, dan sebagainya.
Tergantung produsennya, aroma dan rasa teh apel juga berbeda-beda. Ada yang beraroma buah segar dan ada juga yang beraroma lembut. Perbedaan tersebut dipengaruhi oleh jenis daun teh yang digunakan. Jika Anda ingin menikmati rasa teh apel yang nikmat, serta ingin bereksperimen dengan berbagai rasa, teh apel dalam bentuk teh hitam adalah pilihan yang tepat.

Teh hijau + aroma apel, untuk Anda pencinta minum teh ala Jepang

Teh hijau + aroma apel, untuk Anda pencinta minum teh ala Jepang
Untuk Anda yang menyukai gaya minum teh ala Jepang, Anda bisa memilih produk teh hijau yang memiliki aroma apel. Teh jenis ini direkomendasikan untuk Anda yang bosan dengan rasa teh apel biasa atau ingin suasana yang berbeda. Anda bisa menikmati teh jenis ini saat tea time Anda.
Sayangnya, untuk saat ini masih cukup sulit menemukan perpaduan murni antara teh hijau dengan apel di Indonesia. Namun jangan khawatir, masih ada produk yang merupakan hasil kombinasi teh hijau dengan apel yang ditambah buah atau jenis teh lainnya.

Teh herbal (rooibos) + aroma apel, bisa dinikmati anak-anak dan ibu hamil

Teh herbal (rooibos) + aroma apel, bisa dinikmati anak-anak dan ibu hamil
Banyak orang yang ingin mengonsumsi teh apel, tetapi khawatir dengan kandungan kafeinnya. Bagi Anda yang memiliki permasalahan seperti ini, silakan mencoba campuran teh herbal (teh rooibos) dengan aroma apel. Teh apel jenis ini juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh Anda yang menginginkan efek kecantikan.
Campuran teh apel ini tidak mengandung kafein sehingga dapat diminum oleh anak-anak, juga ibu hamil dan menyusui. Jadi, bila Anda ingin menikmati waktu bersantai bersama anak-anak, teh apel ini bisa menjadi pilihan. Meski pilihan teh jenis ini sangat sedikit di pasaran, teh ini sangat baik untuk Anda yang tidak boleh mengonsumsi kafein.
Ada juga beberapa jenis teh herbal yang menggunakan teh hitam, teh hijau, dan lainnya. Namun, perlu diingat bahwa teh herbal yang dikombinasikan dengan teh-teh tersebut tetap mengandung kafein.

Pilih berdasarkan bentuk teh apel: daun teh, bubuk, atau teh celup

Pilih berdasarkan bentuk teh apel: daun teh, bubuk, atau teh celup
Selanjutnya, Anda dapat memilih teh apel berdasarkan bentuknya. Secara umum, produk teh apel dibagi menjadi tiga bentuk, yaitu teh celup, daun teh, dan bubuk. Hal ini sangat berkaitan dengan kemudahan pembuatan dan variasi rasa yang dihasilkan dari setiap jenis. Untuk jenis bubuk, banyak orang yang mengonsumsinya dengan dicampur gula.
Karakteristik lain dari jenis bubuk adalah mudah dibawa-bawa dan kualitasnya lebih terjaga jika dikemas dalam takaran sekali minum. Jika Anda memiliki waktu yang terbatas untuk membuat teh di kantor, kami menyarankan Anda memilih teh celup atau teh bubuk dalam kemasan sekali minum. Sementara itu, untuk berhemat, Anda dapat membeli teh berbentuk bubuk dalam kemasan besar.

Pilih yang Anda inginkan: produk yang mengandung kafein atau tidak

Pilih yang Anda inginkan: produk yang mengandung kafein atau tidak
Anda juga dapat memilih teh apel berdasarkan ada tidaknya kafein di suatu produk. Kafein merupakan bahan yang mampu merangsang otak sehingga membuat Anda tidak lelah dan tidak mengantuk. Kafein sering ditemukan pada kopi dan teh hijau yang biasanya membuat Anda bersemangat dalam menjalani hari. Untuk itu, produk yang mengandung kafein sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari untuk menambah energi dan menjaga mood saat bekerja.
Di sisi lain, kopi dan teh yang tidak mengandung kafein telah melalui proses ekstraksi khusus. Jadi, bila Anda meminum produk tanpa kafein pada malam hari, teh tersebut tidak akan mengganggu jam tidur Anda. Selain itu, kafein juga kurang baik untuk dikonsumsi anak-anak, serta ibu hamil dan menyusui. Apabila Anda ingin menikmati teh bersama keluarga, sebaiknya pilihlah teh apel tanpa kafein.
Secara umum, teh herbal tidak mengandung kafein. Namun, ada beberapa produk yang menggunakan daun teh berkafein pada teh herbalnya. Jika Anda ingin membeli teh apel tanpa kafein, pastikan produk tersebut memiliki label “tanpa kafein” atau “decaf“.

Jika memungkinkan, cicipi dahulu tester dari produk yang hendak dibeli

Jika memungkinkan, cicipi dahulu tester dari produk yang hendak dibeli
Kami telah menjelaskan cara memilih teh apel, tetapi pada akhirnya cara terbaik untuk memilih adalah dengan mencicipinya. Ada beberapa cara untuk mendapatkan sampel dari teh apel. Anda dapat pergi ke toko resmi dari produsen teh tersebut untuk mencicipi sedikit teh mereka. Selain itu, bila Anda memiliki toko teh langganan, biasanya terdapat tester yang dapat dicoba. Jadi, silakan tanyakan mengenai tester produk ke pegawai toko sebelum Anda membeli.
Anda juga dapat membeli teh apel dalam kemasan botol atau saset. Teh apel dalam kemasan botol tentunya mudah untuk dicoba dan biasanya memiliki rasa yang enak. Sementara, kemasan saset umumnya berukuran kecil sehingga harganya tidak terlalu mahal. Dengan begitu, Anda bisa mencicipi suatu produk tanpa melakukan pemborosan.

10 Rekomendasi teh apel terbaik

Sekarang, kami akan memberikan sepuluh produk teh apel dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda!
JenisTeh + aroma apel
BentukBubuk
Isi5 saset × 25 gr
JenisTeh herbal + aroma apel
BentukTeh celup
Isi10 teabags × 2 gr
JenisTeh hijau + peach bits + jeruk + apel + chamomile + marigold
BentukDaun teh
Isi10 gr
JenisTeh hitam + aroma apel
BentukTeh celup
Isi25 teabags × 2 gr
JenisTeh herbal + aroma apel
BentukTeh celup
Isi30 teabags × 2 gr
JenisTeh hitam + aroma apel
BentukTeh celup
Isi20 teabags
JenisTeh + aroma apel
BentukDaun teh
Isi10 gr
JenisTeh hitam + aroma apel
BentukTeh celup
Isi20 teabags
JenisTeh hitam + aroma apel
BentukTeh celup
Isi16 teabags × 2 gr
JenisTeh herbal + aroma apel
BentukTeh celup
Isi10 teabags × 2 gr

Baca juga rekomendasi jenis teh lainnya di sini

Jika Anda kurang menyukai varian teh apel, jangan khawatir! Selain teh apel, kami juga telah memiliki artikel mengenai beragam varian teh yang mungkin Anda sukai. Informasi lengkap mengenai varian teh yang terkenal nikmat, sebut saja teh jahe, teh chamomile, teh hijau Jepang, hingga teh Darjeeling ada di sini. Silakan cek link di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Aroma dan rasa teh apel memang sangat nikmat sehingga banyak orang menyukainya. Namun, ternyata perbedaan penggunaan daun teh menghasilkan rasa dan aroma yang berbeda pula. Nah, bagaimana pendapat Anda tentang artikel teh apel yang kami tulis kali ini? Semoga sekarang Anda sudah dapat menentukan teh apel favorit Anda dan menikmatinya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    61.600 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    60.230 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jahe sangat pas diminum saat cuaca dingin karena khasiat jahe yang mampu menghangatkan badan dan meningkatkan metabolisme. Minuman ini juga dianjurkan bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesehatan. Namun, saat ini banyak varian teh jahe di pasaran yang mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara memilih teh jahe yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek teh jahe terbaik yang telah kami pilih dengan saksama, seperti Twinings, Kepala Djenggot, dan Dilmah. Mari dapatkan teh jahe terbaik agar mendatangkan manfaat maksimal bagi tubuh kita!
    Teh & kopi
    5.693 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Teh & kopi
    4.255 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Darjeeling Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Darjeeling Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh Darjeeling merupakan teh yang memiliki rasa lembut dan enak tanpa perlu tambahan apa pun. Salah satu keunikan teh ini terletak pada perbedaan rasa dan aroma yang dihasilkan berdasarkan masa panennya. Untungnya, saat ini telah banyak teh Darjeeling yang dijual di pasaran sehingga Anda dapat menikmatinya dengan mudah.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih teh Darjeeling. Kami juga bakal mengulas produk rekomendasi yang bisa Anda temukan di berbagai e-commerce. Terdapat berbagai merek, seperti Twinnings, TWG Tea, Dilmah, dan lainnya, dalam daftar rekomendasi kami. Silakan baca hingga selesai, ya!
    Teh & kopi
    1.608 Views
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jagung atau corn tea telah menjadi minuman sehat yang begitu digemari masyarakat. Teh dengan cita rasa khas jagung manis ini banyak dikonsumsi untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Karena tidak mengandung kafein, teh ini pun dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih dalam membeli produk teh jagung. Simak terus artikel ini dan dapatkan rekomendasi produk teh jagung dari Sempio, Woongjin, atau Dongsuh di sini!
    Teh & kopi
    3.371 Views
  • 10 Rekomendasi Es Kopi Susu Siap Minum Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Es Kopi Susu Siap Minum Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    Situasi pandemi COVID-19 saat ini berdampak juga terhadap bisnis kedai kopi yang sedang naik daun. Karena orang-orang lebih banyak beraktivitas di rumah, banyak kedai kopi yang beradaptasi dengan membuat produk es kopi susu siap minum. Untuk Anda yang ingin tetap produktif di rumah dan terhindar dari rasa kantuk selama bekerja, es kopi susu siap minum akan sangat membantu.Anda belum punya es kopi susu favorit? Kami akan membahas es kopi susu siap minum terbaik dari beberapa kedai kopi terkenal, seperti Kopi Kenangan, Anomali, dan Tuku. Simak juga cara memilihnya, ya!
    Teh & kopi
    1.956 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    4.486 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    483 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Minuman teh dalam kemasan selalu menjadi produk top of mind saat Anda mencari pelepas dahaga. Ada banyak brand minuman teh dalam kemasan yang dijual di pasaran. Rasanya pun terbilang cukup beragam, mulai dari rasa original sampai milk tea yang creamy.Kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai minuman teh dalam kemasan. Simaklah tips dari kami tentang cara memilih minuman teh dalam kemasan. Kami juga akan memberikan rekomendasi minuman teh dalam kemasan terbaik, seperti Tehbotol Sosro, Teh Pucuk, Fruit Tea, dan banyak lainnya. Simak pembahasan kami dan temukan minuman teh yang menarik!
    Teh & kopi
    92 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    61.600 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    49.583 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    60.230 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    11.967 Views
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Earl grey tea adalah teh hitam dengan tambahan aroma bergamot yang segar. Teh ini juga memiliki aroma citrus yang membantu menenangkan pikiran saat Anda meminumnya. Beberapa produsen teh, seperti Dilmah, Twinings, dan Tasseo juga ikut menawarkan earl grey tea terbaiknya.Pada artikel ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi produk earl grey tea terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Namun, sebelumnya kami akan memulai dengan membagikan tips cara memilih earl grey tea. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    15.710 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    6.892 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sencha merupakan salah satu varian teh hijau. Teh jenis ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sedikit rasa pahit akibat proses pemanggangan saat diproduksi. Dengan kandungan antioksidan tinggi, teh ini berkhasiat bagi tubuh, terutama kulit Anda sehingga minuman teh ini juga mulai digemari di Indonesia.Kini, merek seperti Lipton, Marufuji, dan sebagainya, menelurkan produk sencha mereka yang semuanya nikmat. Agar Anda tak bingung memilihnya, kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi produk sencha terbaik. Silahkan gunakan artikel ini sebagai acuan dan dapatkan sencha nikmat sesuai selera Anda!
    Teh & kopi
    11.128 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori