mybest
Hadiah & kado

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024)

Apakah Anda memiliki anak, keponakan, atau anak kolega yang akan segera masuk sekolah dasar (SD) tahun depan? Jika ya, mungkin Anda ingin memberikan hadiah untuknya. Ide kado untuk anak yang akan masuk SD sangatlah beragam, mulai dari ensiklopedia, tas, pensil warna, hingga sepatu.


Tak hanya jenisnya, mereknya pun cukup bervariasi. Beberapa contohnya adalah Faber-Castell, Goto Living, dan Teconi. Lewat artikel ini, kami akan memberikan tips memilih serta rekomendasi hadiah untuk anak SD yang bagus dan bermanfaat. Simak dahulu, yuk!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih kado untuk anak yang baru masuk SD

Sebelum mengulas mengenai produk, kami akan jelaskan terlebih dahulu cara memilih hadiah untuk anak yang baru masuk SD. Simak ulasan kami selengkapnya, ya!

1

Pilihlah barang yang berkaitan dengan kegemaran anak

Jika ingin memberikan hadiah untuk anak sebagai perayaan masuk SD, perhatikan hal yang disukai oleh sang anak. Selanjutnya, berikan barang yang berkaitan dengan kegemarannya. Pasalnya, barang yang sesuai dengan kesukaannya bisa menjadi hadiah yang berkesan untuk mereka. Berikut ini adalah barang-barang yang dapat dipilih sesuai dengan kegemaran anak-anak.

Pensil warna atau cat: Untuk anak yang suka menggambar

Pensil warna atau cat: Untuk anak yang suka menggambar

Untuk anak-anak yang suka menggambar, kami merekomendasikan set pensil warna dan set cat. Jika Anda mau, berikan set warna mewah dengan lusinan warna yang sulit didapatkan sang anak.


Selama masuk dalam bujet Anda, set warna dengan banyak pilihan seperti itu akan sangat disukai sang anak. Anda pun bisa menambahkan buku gambar atau buku mewarnai yang berkualitas dan menghadiahkannya bersamaan dengan set pewarna tersebut.


Jika Anda tertarik mengetahui lebih banyak mengenai pensil warna, kami sudah menyiapkan artikelnya untuk Anda. Silakan disimak melalui tautan di bawah ini.

Buku musik atau kacamata renang: Untuk anak-anak yang mengikuti les

Buku musik atau kacamata renang: Untuk anak-anak yang mengikuti les

Ada sebagian anak yang mengikuti les piano, berenang, menggambar, atau sepak bola. Jika les tersebut sangat digemari si kecil, memberikan hadiah yang berhubungan dengan itu merupakan ide yang bagus. 


  • Untuk anak yang sedang belajar musik, berikan buku musik dengan desain yang menarik.

  • Bila si anak mengikuti les menggambar, set alat lukis bisa menjadi ide kado yang cocok. 

  • Jika si anak mengikuti les berenang, Anda bisa memberikan papan renang atau kacamata renang. 

  • Untuk anak yang mengikuti les cabang olahraga lainnya, Anda bisa memberikan pakaian atau sepatu. 

Hadiah-hadiah semacam itu dapat memberikan semangat untuk sang anak. Namun, untuk kado yang membutuhkan ukuran, seperti sepatu atau celana, jangan lupa mengecek ukuran anak terlebih dahulu.

Buku cerita atau majalah: Untuk anak yang hobi membaca

Buku cerita atau majalah: Untuk anak yang hobi membaca

Jika anak memiliki hobi membaca, berikanlah buku cerita yang sesuai dengan kategori usianya. Jika anggaran Anda memungkinkan, hadiah berupa langganan majalah anak setiap bulan juga menarik.


Meski suka membaca, anak mungkin saja bingung dalam memilih buku bacaan. Namun, melalui layanan langganan, anak dapat membaca buku atau majalah dengan topik yang beragam.

Ensiklopedia bergambar: Untuk anak yang menyukai hewan atau tumbuhan

Ensiklopedia bergambar: Untuk anak yang menyukai hewan atau tumbuhan

Jika anak gemar memperhatikan binatang atau tumbuhan, set ensiklopedia bergambar tentu akan menarik perhatiannya. Kami juga merekomendasikan ensiklopedia dalam bentuk video yang lebih menarik untuk dilihat. Hadiah semacam ini tentu akan membantu si kecil untuk lebih menyukai subjek yang dipelajarinya.

Peralatan olahraga atau skuter: Untuk anak yang gemar bermain di luar

Peralatan olahraga atau skuter: Untuk anak yang gemar bermain di luar

Untuk anak-anak yang suka bermain di luar ruangan, peralatan olahraga, seperti frisbie dan skipping rope akan sangat cocok. Peralatan tersebut juga bisa dipakai saat pelajaran olahraga di sekolah. Jadi, hadiah seperti ini akan sangat bermanfaat untuk kegiatan anak, baik di rumah maupun di sekolah.


Selain itu, Anda juga bisa memberikan skuter. Di pasaran, cukup banyak skuter kecil yang dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, jika dibandingkan sepeda, skuter lebih sedikit memakan tempat sehingga tidak sulit untuk disimpan. 

2

Temukan barang fungsional yang dibutuhkan anak saat masuk SD

Temukan barang fungsional yang dibutuhkan anak saat masuk SD

Jika Anda kurang mengetahui kegemaran si anak, menghadiahkan barang yang fungsional bisa menjadi pilihan terbaik. Hadiah fungsional biasanya merupakan barang yang bisa berguna untuk sekolah atau kegiatan sehari-hari. Beberapa contoh barang fungsional yang biasanya dibutuhkan anak-anak saat masuk SD, yaitu:


  • Jam tangan 
Jika ingin memberikan jam tangan, pilihlah jam tangan analog daripada digital. Pasalnya, jam tangan analog akan membantu si kecil belajar membaca waktu.

  • Tas 
Tas ransel bisa dijadikan hadiah yang menarik untuk menyambut kelulusan anak dari taman kanak-kanak (TK). Selain ransel, Anda bisa memberikan tas troli yang bisa ditarik sehingga tidak membebani punggung anak. Pilihlah tas yang tahan air sehingga dapat digunakan saat hujan. Selain itu, pilih tas yang ukurannya lebih besar dari tas yang dipakai saat TK. 

  • Sepatu 
Sepatu juga dapat menjadi pilihan hadiah yang menarik. Namun, pastikan bahwa sepatu yang Anda beli pas dengan ukuran kaki sang anak, ya.

  • Buku tulis, tempat pensil, dan set alat tulis

Pilihan hadiah lainnya yang bermanfaat untuk anak SD adalah buku tulis, tempat pensil, dan set alat tulis. Saat sudah masuk SD, anak-anak memang akan lebih banyak menulis dibandingkan saat TK. Tak hanya untuk laki-laki, barang-barang ini juga bisa menjadi hadiah untuk anak perempuan usia 6 tahun ke atas.  


  • Tablet belajar 

Kecanggihan teknologi sudah memengaruhi gaya belajar anak-anak SD zaman sekarang. Jika Anda tak ingin menghadiahkan buku tulis karena dianggap boros kertas, tablet belajar bisa menjadi ide kado yang bermanfaat. Anda bisa membelikan tablet yang fungsinya hanya untuk belajar menulis atau menggambar. 


  • Lunch box dan tumbler 

Jika sudah memasuki jenjang SD, tentunya jam belajar di sekolah akan lebih lama. Anak-anak akan melewati dua kali istirahat sehingga harus membawa makanan dan minuman yang cukup. Oleh sebab itu, lunch box dan tumbler bisa menjadi ide kado yang bagus untuk anak masuk SD. 


  • Celengan

Menabung adalah salah satu kegiatan positif yang bisa ditanamkan pada anak sejak dini. Untuk mendukung kegiatan menabung, Anda bisa memberikan celengan sebagai kado. Ada banyak model celengan lucu yang mungkin akan disukai oleh si kecil, lho!


  • Kamus bahasa asing 

Bahasa asing, seperti Bahasa Inggris, merupakan salah satu skill yang penting dan perlu dipelajari oleh anak-anak. Untuk mempertajam kemampuan anak dalam berbahasa Inggris, Anda bisa mencoba menghadiahkan kamus. Pilih kamus yang bergambar supaya anak-anak lebih tertarik membacanya. 


Kami juga mempunyai artikel yang khusus membahas mengenai tempat pensil untuk anak. Langsung klik link di bawah ini untuk mengetahui informasinya, ya! 

3

Berikan barang yang bisa dipakai setiap hari

Berikan barang yang bisa dipakai setiap hari

Opsi lain yang dapat dipertimbangkan sebagai hadiah yaitu barang-barang yang dapat dipakai setiap hari. Tidak masalah bila barang-barang tersebut diberikan dalam jumlah banyak karena akan tetap terpakai. Contoh barang-barang yang dapat dipakai setiap hari, yaitu kaus kaki dan sapu tangan.


Selain itu, anak biasanya diminta untuk menuliskan nama pada barang-barang kepunyaannya. Jadi, hadiah berupa stiker nama juga bisa dijadikan sebagai alternatif. Hadiah seperti ini akan membantu agar barang-barang si anak tidak tertukar atau hilang.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi kado terbaik untuk anak yang baru masuk SD

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk kado terbaik untuk anak yang baru masuk SD yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Satu Keluarga

Skuter Kumbang AnakM95

Satu Keluarga Skuter Kumbang Anak 1

Rp144.999

Menengah

Ajak si kecil latihan keseimbangan dengan skuter kumbang unik

2

CPM Official

Jennie Kids Lunch Bag Set of 4 Pcs

CPM Official Jennie Kids Lunch Bag Set of 4 Pcs 1

Rp78.000

Menengah

Lunch box set menggemaskan untuk bawa bekal ke sekolah

3

SOKA

Kaos Kaki Sekolah

SOKA Kaos Kaki Sekolah 1

Rp14.900

Lebih Murah

Barang wajib anak sekolah, pasti dipakai setiap hari

4

Bright Crown

Papan Tulis LCD Tablet Edukasi

Bright Crown Papan Tulis LCD Tablet Edukasi 1

Rp110.000

Menengah

Tidak mau buang-buang kertas? Gunakan produk ini untuk belajar menulis dan menggambar!

5

Ando

Sneakers Minicorn Velcro Anak - Hitam/Merah Jambu

Ando Sneakers Minicorn Velcro Anak - Hitam/Merah Jambu 1

Rp146.000

Menengah

Sepatu kuat dan tahan lama untuk temani langkah si kecil

6

Teconi Watches Official

Jam Tangan Anak 3D Cartoon QuartzA003

Teconi Watches Official Jam Tangan Anak 3D Cartoon Quartz 1

Rp120.000

Menengah

Jam tangan lucu untuk si kecil belajar waktu

7

Gramedia Pustaka Utama

Buku Ensiklopedia 4D

Gramedia Pustaka Utama Buku Ensiklopedia 4D 1

Rp82.000

Menengah

Bantu si kecil mengenal dunia lewat augmented reality

8

Goto Living

Yuko Kids Backpack

Goto Living Yuko Kids Backpack 1

Rp374.750

Lebih Mahal

Tas cantik yang menggemaskan untuk pergi ke sekolah

9

Intex

Kaca Mata Renang Anak Karakter Fun Goggles55603

Intex Kaca Mata Renang Anak Karakter Fun Goggles 1

Rp64.000

Agak Murah

Dukung latihan renang anak dengan kacamata renang yang cute

10

Faber-Castell

Colour to Life Coloring Book155058L

Faber-Castell Colour to Life Coloring Book 1

Rp114.100

Menengah

Bisa menjadi permainan interaktif, pengalaman baru dalam mewarnai

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Satu KeluargaSkuter Kumbang AnakM95

Skuter Kumbang Anak 1
Sumber: shopee.co.id
Skuter Kumbang Anak 2
Sumber: shopee.co.id
Skuter Kumbang Anak 3
Sumber: shopee.co.id
Skuter Kumbang Anak 4
Sumber: shopee.co.id
Skuter Kumbang Anak 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp144.999
Menengah
Harga referensi
Rp144.999
Menengah

Ajak si kecil latihan keseimbangan dengan skuter kumbang unik

Kelebihan:

  • Ada beberapa pilihan varian, baik dari warna maupun kelengkapannya 
  • Dapat dilipat sehingga lebih praktis saat disimpan atau dibawa bepergian
  • Bisa dipakai untuk berkendara di tempat yang gelap karena dibekali lampu LED 

Kekurangan:

  • Skuternya terbuat dari bahan besi sehingga rentan berkarat jika terkena air

Selain sepeda, skuter bisa dihadiahkan untuk si kecil yang suka bermain di luar rumah. Skuter memang lebih ringan dan praktis digunakan, apalagi seri yang satu ini juga dapat dilipat. Jadi, Anda tak perlu pusing memikirkan tempat penyimpanan ketika bepergian karena mudah disimpan di bagasi mobil. 


Desain skuter ini juga sangat lucu karena terdapat aksesori mainan kumbang dan kincir angin. Ada tiga pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan si kecil. Tentunya, si kecil pasti akan bersemangat melatih keseimbangannya dengan skuter lucu ini. 

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CPM OfficialJennie Kids Lunch Bag Set of 4 Pcs

Harga referensi
Rp78.000
Menengah

Lunch box set menggemaskan untuk bawa bekal ke sekolah

Anak yang sudah masuk SD mungkin akan perlu membawa bekal makanan ke sekolah. Oleh sebab itu, lunch box set lucu ini bisa menjadi ide kado yang menarik. Satu setnya sudah termasuk kotak makan, sendok, garpu, dan botol minum. Tak ketinggalan, Anda juga akan mendapatkan tas makan dengan warna dan motif yang senada. 

No.3

SOKAKaos Kaki Sekolah

Harga referensi
Rp14.900
Lebih Murah

Barang wajib anak sekolah, pasti dipakai setiap hari

Kelebihan:

  • Terdapat beberapa variasi warna yang dapat dijadikan pilihan 
  • Bisa dipakai untuk anak perempuan dan laki-laki  
  • Bahannya elastis sehingga lebih nyaman dipakai

Kekurangan:

  • Daya serap keringatnya kurang baik sehingga bisa menimbulkan bau jika digunakan dalam waktu yang lama 

Produk kaus kaki dapat Anda jadikan pilihan sebagai hadiah karena bermanfaat dan pasti dipakai setiap hari. Panjang kaus kaki untuk anak SD ini mulai dari 18 hingga 20 cm. Pilihan warnanya juga cukup bervariasi yang meliputi putih, hitam, telapak hitam, dan putih-hitam. 


Bahannya terbuat dari spandeks katun yang lebih elastis dan lebih kuat dibandingkan katun biasa. Karena harganya yang terjangkau, Anda dapat membelinya dalam jumlah yang agak banyak disesuaikan dengan kebutuhan.

No.4

Bright CrownPapan Tulis LCD Tablet Edukasi

Harga referensi
Rp110.000
Menengah

Tidak mau buang-buang kertas? Gunakan produk ini untuk belajar menulis dan menggambar!

Kelebihan:

  • Pilihan warna dan pinggirannya bervariasi, bisa disesuaikan dengan preferensi
  • Lebih efisien karena bisa dihapus dengan satu tombol saja 
  • Ringan dan ramping sehingga tak menyulitkan ketika disimpan atau dibawa 

Kekurangan:

  • Tidak bisa menyimpan yang sudah ditulis atau digambar 

Supaya anak bisa belajar menggambar dan menulis, Anda tak perlu lagi menyediakan kertas atau buku. Pasalnya, ada tablet edukasi yang dibuat khusus untuk anak-anak. Dibekali pena digital, anak Anda bisa menggambar, menulis, atau belajar berhitung dengan tablet ini. 


Selain ramah lingkungan, tablet edukasi ini juga membawa banyak manfaat. Salah satunya adalah lebih aman untuk anak karena tidak menggunakan kapur atau spidol. Tak ketinggalan, tembok rumah juga aman karena si kecil bisa mencoret-coret di tablet ini. Anda pun bisa membawanya bepergian dan tak perlu khawatir akan memakan tempat atau memberatkan. 

No.5

AndoSneakers Minicorn Velcro Anak - Hitam/Merah Jambu

Harga referensi
Rp146.000
Menengah

Sepatu kuat dan tahan lama untuk temani langkah si kecil

Kelebihan:

  • Sepatunya berwarna dominan hitam sehingga bisa dipakai untuk sekolah 

Kekurangan:

  • Tidak cocok untuk anak laki-laki karena modelnya cenderung feminin


Ando adalah salah satu merek sepatu dan sandal ternama di Indonesia. Nama besarnya tentu tak lepas dari kualitas produknya yang sangat baik. Nah, salah satu produk populer dari Ando adalah sepatu anak Minicorn Velcro. Anda bisa membelikan si kecil sepatu ini dan si kecil pun siap beraktivitas dengan sepatunya!

No.6

Teconi Watches OfficialJam Tangan Anak 3D Cartoon QuartzA003

Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Jam tangan lucu untuk si kecil belajar waktu

Kelebihan:
  • Memiliki beberapa varian yang dapat dijadikan pilihan, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan
  • Jam tangannya water-resistant sehingga tak mudah rusak walaupun terkena air saat beraktivitas

Kekurangan:

  • Kurang cocok digunakan jika pergelangan tangan anak sudah membesar karena lebar strap-nya cenderung kecil

Ingin mengajari si kecil untuk membaca waktu? Jam tangan anak-anak dari Teconi ini bisa menjadi ide kado yang bagus. Desainnya juga lucu dengan beberapa varian kartun yang membuatnya makin pas untuk anak-anak. 


Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tali berbahan kulit sintetis serta memiliki fitur water-resistant. Jam tangan ini dapat menjadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk anak atau keponakan Anda. 

No.7

Gramedia Pustaka UtamaBuku Ensiklopedia 4D

Harga referensi
Rp82.000
Menengah

Bantu si kecil mengenal dunia lewat augmented reality

Kelebihan:

  • Pilihan judulnya cukup bervariasi, bisa dipilih sesuai keinginan anak
  • Canggih dan menarik sehingga mendorong minat belajar anak 

Kekurangan:

  • Keenam varian yang tersedia tidak bisa dibeli secara bundling


Membaca buku adalah salah satu kegiatan positif yang bisa ditanamkan dari sejak dini. Tak perlu membeli buku yang terlalu berat, Anda bisa menjadikan ensiklopedia 4D ini sebagai ide kado anak SD. 


Ada beberapa pilihan seri dan semuanya berisi ilmu pengetahuan yang berbeda-beda. Selain membaca, anak juga dapat menyaksikan augmented reality dari buku pengetahuan ini. Jadi, kegiatan belajar akan terasa sangat menarik!

No.8

Goto LivingYuko Kids Backpack

Harga referensi
Rp374.750
Lebih Mahal

Tas cantik yang menggemaskan untuk pergi ke sekolah

Kelebihan:

  • Terbuat dari bahan polyester yang tebal dan tahan air sehingga tak mudah basah meski terkena air hujan
  • Memiliki banyak ruang penyimpanan supaya barang bawaan tidak berantakan di dalam tas
  • Strap-nya empuk, tak membuat anak pegal saat membawa barang banyak 

Kekurangan:

  • Modelnya cenderung feminin sehingga kurang pas untuk anak laki-laki 

Menghadiahkan tas untuk anak yang akan masuk SD adalah salah satu ide yang bagus. Tas dari Goto Living ini bisa menjadi ide kado yang bagus untuk anak. Ada tiga pilihan warna, yaitu biru, ungu, dan pink. Anda


Tak hanya warna, ukurannya pun bervariasi. Dua variasi ukuran yang dapat Anda pilih adalah M (28 cm x 16 cm x 40 cm) dan L (31 cm x 16 cm x 43 cm). Tas ini juga memiliki beberapa kompartemen yang bisa dipakai untuk menyimpan keperluan sekolah sehari-hari. 

No.9

IntexKaca Mata Renang Anak Karakter Fun Goggles55603

Harga referensi
Rp64.000
Agak Murah

Dukung latihan renang anak dengan kacamata renang yang cute

Kacamata renang ini dapat Anda jadikan hadiah untuk anak sebagai bentuk dukungan kepadanya. Kacamata keluaran Intex yang cute ini tentu akan membuatnya makin semangat saat latihan berenang.


Terdapat tiga desain berbeda yang menarik dan dapat melengkapi gaya si kecil saat berenang. Dari segi keamanan, bagian lensanya terbuat dari bahan polikarbonat yang kuat. Alhasil, keamanan anak pun akan lebih terjaga.

No.10

Faber-CastellColour to Life Coloring Book155058L

Harga referensi
Rp114.100
Menengah

Bisa menjadi permainan interaktif, pengalaman baru dalam mewarnai

Faber-Castell menghadirkan gift set eksklusif yang bisa langsung Anda hadiahkan bagi anak yang punya hobi menggambar. Set Colour to Life ini terdiri dari 15 halaman buku mewarnai, 20 spidol connector, dan buklet. 


Hebatnya lagi, dengan mengunduh aplikasi Colour to Life, gambar yang ada bisa berubah menjadi bentuk tiga dimensi. Bentuk tiga dimesi ini bisa dimainkan, bahkan diajak berswafoto. Seru sekali, bukan?

Baca juga rekomendasi mainan edukasi untuk anak di sini

Di samping belajar, anak-anak juga banyak menghabiskan waktunya untuk bermain. Untuk itu, memilih mainan yang tepat untuk anak juga sangat penting. Kami sudah menyiapkan rekomendasi mainan edukasi untuk anak yang menarik untuk dimiliki. Silakan klik link di bawah ini untuk penjelasan lebih detail. 

Kesimpulan

Ada beragam barang yang dapat Anda pilih sebagai hadiah untuk si kecil. Hanya saja, pastikan barang yang Anda pilih bermanfaat atau dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar anak.


Terakhir, Anda juga bisa memilih barang dengan model yang lucu supaya si kecil makin semangat menggunakannya. Nah, silakan jadikan produk rekomendasi yang kami berikan sebagai bahan referensi dan selamat memilih hadiah yang tepat!

5 Rekomendasi Kado untuk Anak yang Baru Masuk SD terbaik

No. 1: Satu KeluargaSkuter Kumbang AnakM95

No. 2: CPM OfficialJennie Kids Lunch Bag Set of 4 Pcs

No. 3: SOKAKaos Kaki Sekolah

No. 4: Bright CrownPapan Tulis LCD Tablet Edukasi

No. 5: AndoSneakers Minicorn Velcro Anak - Hitam/Merah Jambu

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Anak yang Baru Masuk SD (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.