10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Daniel Wellington merupakan jam tangan populer asal Swedia yang mengunggulkan desainnya yang simpel. Case-nya yang tipis dengan ketebalan hanya 6 mm membuatnya begitu nyaman dikenakan. Strap jam tangan Daniel Wellington juga dapat dengan mudah diganti sesuai selera Anda.

Memiliki banyak tipe dan model, barangkali akan membuat Anda bingung dalam memilih jam tangan Daniel Wellington. Untuk itu, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Daniel Wellington sekaligus mengulas 10 produknya khusus untuk Anda. Temukan jam tangan Daniel Wellington favorit Anda dengan menyimak informasi di bawah ini!

Daftar isi

Cara memilih jam tangan Daniel Wellington

Setiap orang memiliki gaya fashion masing-masing, tetapi penampilan Anda tentu akan lebih menarik dengan jam tangan yang tepat. Yuk, simak poin penting dalam memilih jam tangan Daniel Wellington yang sedang melonjak popularitasnya ini!

Pilihlah koleksi jam tangan sesuai selera dan gaya Anda

Terdapat berbagai macam koleksi jam tangan Daniel Wellington yang barangkali membuat Anda galau dalam memutuskan pilihan. Mari kita bandingkan karakteristik setiap koleksinya dan temukanlah salah satu favorit Anda!

Classic : desain sederhana untuk berbagai macam situasi dan fashion

Classic : desain sederhana untuk berbagai macam situasi dan fashion

Desain jam tangan dengan dial dan jarum jam sederhana bernuansa klasik ini sangat direkomendasikan bagi Anda dalam berbagai situasi. Cocok dengan nuansa formal maupun informal, koleksi Classic yang satu ini akan menambah trendy penampilan Anda. 

Koleksi ini dapat dikatakan sebagai seri paling populer di antara semua koleksi Daniel Wellington. Tidak ada orang yang tidak suka dengan desain yang simpel ini. Tak heran banyak yang menjadikan jam ini sebagai hadiah karena jam ini diciptakan tanpa memandang gender calon pemakainya. Tentu, pantas juga digunakan sebagai jam tangan couple!

Classic Black : berikan nuansa dewasa untuk menambah kesan cool dan smart

Classic Black : berikan nuansa dewasa untuk menambah kesan cool dan smart

Classic Black diciptakan dengan desain koleksi Classic untuk Anda yang menyukai warna hitam. Dengan memakai koleksi Classic Black, Anda akan menambah kesan kuat dan tegas pada setiap penampilan Anda. Selain itu, menggunakan jam tangan berwarna hitam akan lebih memudahkan Anda dalam mix and match pakaian yang Anda kenakan.

Biasanya pengguna jam tangan berwarna hitam didominasi oleh pria. Meskipun begitu, wanita juga bisa mengenakan koleksi ini karena desainnya yang simpel. Perpaduannya dengan warna gold memberikan nuansa dewasa pada siapapun yang menggunakannya. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih cool dan smart, jam tangan ini cocok menjadi koleksi pribadi Anda.

Classic Petite : ukuran case kecil untuk pergelangan tangan yang ramping

Classic Petite : ukuran case kecil untuk pergelangan tangan yang ramping

Classic Petite memiliki case yang lebih kecil jika dibandingkan dengan koleksi Classic. Karena itu, jam tangan ini sangat direkomendasikan untuk para wanita. Dengan ukuran case 32 mm dan 28 mm yang terbilang kecil, koleksi ini sangat cocok untuk pergelangan tangan wanita yang ramping.

Classic Petite memiliki desain yang simpel dan unik dengan menampilkan penunjuk waktu dalam satuan jam saja. Ada dua jenis warna dial dari Classic Petite, yaitu warna putih dan warna hitam. Putih memberikan kesan bersih dan hitam memberikan kesan modern. Jadi, silahkan pilih sesuai selera Anda, ya.

Dapper : dilengkapi penunjuk tanggal untuk memberi kesan pribadi yang kuat

Dapper : dilengkapi penunjuk tanggal untuk memberi kesan pribadi yang kuat

Bagi Anda yang ingin menunjukkan pribadi yang kuat, koleksi Dapper ini bisa menjadi pilihan. Warna biru cerah pada desain jarum jamnya memberikan kesan stylist. Padukan saja penggunaannya dengan gaya pakaian yang tepat, maka jam tangan ini akan menjadi nilai plus pada setiap penampilan Anda.

Koleksi Dapper dengan angka romawi juga menjadi salah satu poin yang menarik dibandingkan koleksi Daniel Wellington lainnya. Koleksi ini juga merupakan satu-satunya koleksi yang memiliki fitur tanggal di dalamnya. Uniknya lagi, penunjuk tanggalnya tidak menggunakan angka romawi seperti pada angka penunjuk jamnya.

Pilihlah berdasarkan tali jam atau strap

Hal yang menarik dari jam tangan Daniel Wellington adalah Anda bisa dengan mudah mengganti tali jamnya. Jam tangan dari Daniel Wellington sangat memudahkan penggunanya untuk mix and match. Pilihlah tali jam tangan yang sesuai dengan gaya dan aktivitas Anda. 

Tali NATO untuk menambah nuansa warna pada penampilan Anda

Tali NATO untuk menambah nuansa warna pada penampilan Anda

Tali NATO direkomendasikan untuk Anda yang senang bermain dengan warna. Meskipun terlihat simpel, penampilan Anda bisa terlihat lebih ceria dengan tali NATO ini. Selain itu, tali NATO ini sangat praktis karena mudah dilepas maupun dipasang kembali hanya dalam waktu 5 detik. 

Tali NATO ini juga cocok disesuaikan dengan segala jenis fashion karena hadir dengan berbagai pilihan warna. Misalnya, Anda bisa memakainya dipadu dengan gaya busana kasual. Tali Ini akan menjadi nilai tambah untuk penampilan Anda di berbagai kesempatan.

Tali kulit untuk memberikan sentuhan mewah pada gaya Anda

Tali kulit untuk memberikan sentuhan mewah pada gaya Anda

Jam Daniel Wellington yang dipadu dengan tali kulit akan menambah kesan mewah dan elegan, tetapi tetap terkesan tak berlebihan. Ada 2 jenis tali kulit yang digunakan, yaitu tali kulit buaya dan tali kulit imitasi atau sintetis. Jadi, pilihlah sesuai selera Anda, ya.

Tali kulit sangat ideal dipadukan dengan gaya busana formal seperti jas untuk pria atau gaun untuk wanita. Jika Anda menyukai gaya busana kasual, jenis tali ini juga akan memberikan kesan pribadi yang kuat. Desainnya yang simpel membuatnya disukai oleh banyak orang dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

Tali stainless steel mesh strap untuk menambah kesan feminin pada diri Anda

Tali stainless steel mesh strap untuk menambah kesan feminin pada diri Anda

Tali stainless steel mesh strap sangat cocok dipadukan dengan koleksi Classic Petit. Apalagi jika Anda menyukai outfit berupa dress yang akan menambahkan kesan cantik dan elegan. Selain itu, tali ini akan menunjukkan sisi feminin meskipun hanya dipadankan dengan gaya pakaian kasual sehari-hari.

Meskipun banyak yang beranggapan bahwa tali stainless steel mesh strap itu berat, tetapi tali untuk koleksi Classic Petite dari Daniel Wellington ini lembut dan nyaman ketika dipakai. Anda yang beraktivitas seharian sekalipun tentu tidak akan merasa lelah ketika memakainya.

10 Rekomendasi jam tangan Daniel Wellington

Untuk Anda yang sedang mencari referensi jam tangan berkualitas untuk menambah kepercayaan diri pada setiap penampilan, saatnya Anda menyimak rekomendasi jam tangan Daniel Wellington yang akan kami ulas berikut ini. Tersedia untuk pria dan wanita, pilihlah koleksi yang sesuai dengan selera Anda!

10. Daniel Wellington Classic Petite Bondi Silver 32 mm

10. Daniel Wellington Classic Petite Bondi Silver 32 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 2.138.000

Jam tangan putih bersih dan minimalis yang berikan kesan anggun

Classic Petite Bondi hadir dengan strap kulit berwarna putih dan dial berwarna putih cangkang telur. Jam tangan ini menampilkan kesederhanaan dan keanggunan bagi para penggunanya. Jam ultra tipis ini juga akan menambah kesan manis pada pergelangan tangan Anda.

Warna putih memang identik dengan warna yang cepat kotor, tetapi apabila Anda membersihkannya dengan benar, warna strap kulitnya akan tahan lebih lama. Penampilan Anda saat mengenakan jam tangan berwarna putih ini juga akan terlihat lebih enerjik. Desainnya yang simpel dan minimalis sangat cocok dipadupadankan dengan outfit apapun.

9. Daniel Wellington Classic Reading Silver 40 mm

9. Daniel Wellington Classic Reading Silver 40 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 3.250.000

Tampil percaya diri dengan jam tangan tali kulit asli

Jam Classic Reading Silver ini dirancang untuk Anda penyuka tampilan simpel. Gaya maskulin dihadirkan dari tali jam yang terbuat dari kulit buaya. Dengan dial berwarna putih dan casing ultra tipis setebal 6 mm, produk ini akan terasa ringan saat dikenakan dan memberi nilai plus penampilan Anda.

Bila diperhatikan dengan seksama, kesan mewah akan terlihat dari penunjuk jam dan menit yang memiliki garis keperakan. Jam ini juga ideal dikenakan bersama pakaian sehari-hari yang simpel untuk bisa lebih menonjolkan sisi dinamis kepribadian Anda. Memiliki dial yang terbilang berdiameter lebar, produk ini cocok bagi Anda, pria yang ingin tampil keren dan stylist.

8. Daniel Wellington Classic Black ST Mawes Rose Gold 36 mm

8. Daniel Wellington Classic Black ST Mawes Rose Gold 36 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 3.050.000

Model simpel yang tak lekang oleh waktu

Koleksi Daniel Wellington Classic ini menggabungkan dial berwarna rose gold dan tali jam kulit berwarna cokelat. Desain sederhana dan warna cokelat pada tali jam yang bisa dipadankan dengan gaya pakaian model apapun, membuat para penggunanya tak mudah bosan dengan jam ini. 

Dial berwarna emas akan menambah kesan mewah dan elegan, jarum penunjuk waktu yang ramping memberikan kesan stylist. Jam tangan trendy ini dilengkapi fitur Japan quartz movement dan water resistant 30 yang membuatnya tetap aman dikenakan saat hari hujan. Anda yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, tentu akan lebih bebas mengenakan produk ini.

7. Daniel Wellington Classic Warwick Rose Gold 40 mm

7. Daniel Wellington Classic Warwick Rose Gold 40 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 3.050.000

Padukan tali jam penuh warna dengan outfit Anda sehari-hari!

Desain sederhana pada koleksi Classic ini sangat unik saat dipadukan dengan tali NATO berwana biru dan hijau, ditambah dial berwarna emas. Jam tangan ini cocok untuk pria yang menyukai gaya kasual. Anda juga bisa memadukannya dengan outfit sehari-hari, seperti jaket atau sejenisnya.

Kombinasi tali NATO berwarna biru dan hijau ini akan memperlihatkan kesan fresh dan ceria bagi setiap penggunanya. Dial berwarna emas dengan diameter 40 mm ini akan menambahkan kesan mewah dan maskulin. Bagi Anda yang suka bermain dengan warna dan sangat mencintai fashion, jangan ragu untuk memiliki jam tangan ini sebagai salah satu item andalan.

6. Daniel Wellington Classic Black Sheffield Rose Gold 36 mm

6. Daniel Wellington Classic Black Sheffield Rose Gold 36 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 2.138.000

Never go wrong in black! Selalu stylist dengan dominan warna hitam

Koleksi Classic Black berwarna hitam yang digabungkan dengan tali kulit asli berwarna hitam ini akan menambah kesan cool pada siapa saja yang memakainya. Bila Anda termasuk wanita yang tidak begitu menyukai gaya pakaian bernuansa feminin, jam tangan ini tepat menjadi pilihan Anda.

Tanpa perhiasan pendukung lainnya, jam tangan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penampilan Anda. Kesan yang kuat dan tegas pada jam tangan dominan warna hitam ini juga tak akan terasa salah tempat, seperti apapun gaya pakaian yang Anda kenakan. Memadukannya dengan berbagai outfit favorit Anda pun jadi lebih effortless!

5. Daniel Wellington Dapper Bristol Rose Gold 38 mm

5. Daniel Wellington Dapper Bristol Rose Gold 38 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 1.450.000

Warna cokelat berpadu desain klasik untuk menambah kesan dewasa

Tali kulit asli yang digabungkan dengan koleksi Dapper dari Daniel Wellington, plus jarum jam berwarna biru cerah akan menambah kesan unik yang dewasa bagi setiap penggunanya. Koleksi ini juga identik dengan tali jam berwana cokelat yang mempunyai nuansa klasik.

Gaya klasik juga semakin melekat pada jam ini berkat desain yang menggunakan angka romawi sebagai penunjuk jam. Indikasi tanggal yang berada di atas angka 6 pada jam ini terjangkau dengan mudah oleh mata sehingga tak akan menyulitkan penggunanya. Jam ini sangat direkomendasikan bagi Anda, pria dewasa yang menyukai gaya antik tetapi ingin terlihat simpel.

4. Daniel Wellington Classic Petite Melrose Rose Gold White 32 mm

4. Daniel Wellington Classic Petite Melrose Rose Gold White 32 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 2.328.000

Desain sederhana, tetapi menambah kesan mewah dan feminin pada penampilan Anda

Koleksi Classic Petite yang mungil ini memang identik dengan jam tangan wanita. Kombinasi warna putih dan emas akan membuat penampilan Anda terkesan lebih glamor. Tanpa tambahan perhiasan apapun, warnanya yang gemerlap ini cukup memukau untuk menghiasi pergelangan tangan Anda.

Koleksi jam tangan ini sangat cocok dipadukan dengan outfit feminin seperti dress atau celana dengan model potongan lebar. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan jam tangan ini dalam berbagai kesempatan, baik aktivitas sehari-hari maupun pesta. Untuk Anda yang ingin tampil fabulous seperti Kendall Jenner, jam tangan ini menjadi pilihan yang tepat.

3. Daniel Wellington Classic Black Durham Silver 40 mm

3. Daniel Wellington Classic Black Durham Silver 40 mm

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 2.898.000

Tak akan bosan dengan desain simpel yang bisa dipakai bertahun-tahun

Model standar dari koleksi Classic Daniel Wellington ini akan terasa mewah apabila digabungkan dengan tali kulit berwarna cokelat muda. Walaupun terkesan klasik, gabungan warna hitam, silver, dan cokelat mudanya tidak akan membuat Anda terlihat ketinggalan zaman. 

Karena desainnya yang simpel, para pengguna jam ini tak pernah merasa bosan dibuatnya. Jam ini juga bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan dan dipadupadankan dengan berbagai macam fashion. Bagi Anda yang tidak begitu suka bergonta-ganti jam tangan, sepertinya produk ini tepat menjadi pilihan Anda. Apalagi bagi Anda, pria berjiwa muda dengan segudang aktivitas. 

2. Daniel Wellington Classic Petite Melrose Rose Gold Black 32 mm

2. Daniel Wellington Classic Petite Melrose Rose Gold Black 32 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 2.328.000

Kesan glamor yang bisa Anda tampilkan pada pergelangan tangan

Koleksi Classic Petite yang berukuran kecil yang dikombinasikan dengan tali jam stainless steel mesh strap berwarna emas akan memunculkan nuansa glamor dan modern pada penampilan Anda. Jam ini cocok bagi Anda yang ingin tampil glamor saat menghadiri pesta atau acara formal lainnya.

Warna hitam pada dial jam dan casing tipisnya merupakan salah satu keunggulan dari koleksi Daniel Wellington ini. Jam tangan ini akan menyempurnakan setiap penampilan Anda jika dipadukan dengan gaun yang indah. Tak ada salahnya Anda menyimpan jam tangan ini di kotak perhiasan Anda untuk dipakai saat menghadiri pesta bersama teman dan keluarga.

1. Daniel Wellington Classic Black Cornwall Rose Gold 40 mm

1. Daniel Wellington Classic Black Cornwall Rose Gold 40 mm

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Lihat produk ini di Bukalapak

Harga : Rp 3.050.000

Tampil serba hitam dengan nuansa fresh, tanpa kesan yang terlalu kuat dan berat

Koleksi Classic Black dengan dial berwarna hitam sangat seimbang saat dipadukan dengan tali NATO berwarna senada. Kesan kasual dan modern yang dipancarkan tidak terlihat berlebihan. Tak heran model jam tangan ini menjadi jam tangan Daniel Wellington yang paling banyak diminati.

Jam tangan berwarna hitam memang mempunyai kesan yang kuat dan berat, tetapi jam Daniel Wellington ini juga memberikan kesan segar pada siapapun yang mengenakannya. Tali NATO berwarna hitam juga menambah nuansa kasual yang santai pada jam tangan ini. Sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat keren dan fresh di berbagai kesempatan.

Kesimpulan

Jam tangan Daniel Wellington mempunyai desain minimalis dengan berbagai pilihan strap. Pilihlah seri yang mengombinasikan desain dial yang simpel dan strap yang unik untuk menambah trendy penampilan Anda.

Berhati-hatilah juga dalam membeli jam tangan Daniel Wellington yang beredar di pasaran. Tak sedikit produk palsu atau KW yang dijual karena kepopuleran jam tangan ini. Pantau terus situs resmi dari jam tangan Daniel Wellington dan bandingkan harganya jika Anda ingin membeli produk yang asli. Selamat memilih!