mybest
Jam

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Jam meja sangat mudah diletakkan di ruang mana pun sesuai kebutuhan. Di pasaran, terdapat berbagai jenis jam meja yang berbeda desain, warna, fitur, dan harga. Selain itu, ada pula yang dibekali quiet sweep second hand dan LED. Di sisi lain, merek jam ternama seperti Seiko, Casio, dan Goto turut memproduksi jam meja berkualitas.

Banyaknya pilihan mungkin membuat Anda bingung memilih produk yang bagus. Jadi, kami akan menjelaskan cara memilih jam meja serta memberikan rekomendasi jam meja terbaik pilihan kami. Mari temukan jam meja favorit Anda melalui artikel ini. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam meja

Agar dapat menemukan jam meja yang tepat, tentu Anda perlu mengetahui terlebih dahulu cara memilihnya. Berikut kami jelaskan secara detail.

1

Pilih jam berdasarkan tipe tampilan penunjuk waktunya

Meski sama-sama tergolong jam meja, Anda harus memilih produk sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Misalnya, ada tidaknya alarm dan perbedaan tampilan antara jam meja tipe digital dengan tipe analog. Berikut poin-poin yang perlu Anda perhatikan.

Jam meja analog: Lebih nyaman apabila jarum detiknya tidak berisik

Jam meja analog: Lebih nyaman apabila jarum detiknya tidak berisik
Ketika jarum detik pada jam meja tipe analog bergerak, bunyi berdetik pun terdengar. Hal ini bisa terasa mengganggu di ruangan yang sunyi. Bunyi berdetik terdengar tiap detik disebabkan step type movement pada struktur internal jam tersebut. Bila tidak ada jarum detik, bunyi tersebut pun akan hilang. Dengan adanya step type movement tersebut, sudah pasti jam akan menimbulkan suara berdetik.

Ada orang yang terganggu konsentrasinya saat membaca atau tidak bisa tidur akibat bunyi berdetik tersebut. Jika Anda termasuk salah satunya, pilihlah jam meja tipe analog dengan jarum detik yang hening atau sweep type movement. Jam seperti ini tidak akan menimbulkan bunyi berdetik. Meski begitu, bila Anda tetap merasa tidak tenang, jam meja tipe digital lebih direkomendasikan untuk Anda.


Jam digital memang terkesan lebih futuristik. Namun, sebagian orang masih jatuh hati dengan jam tipe analog yang memberi nuansa klasik. Bila Anda juga prefer jam analog, yuk, simak rekomendasinya di sini!

Jam meja digital: Indikator waktu yang berukuran besar lebih mudah dilihat

Jam meja digital: Indikator waktu yang berukuran besar lebih mudah dilihat
Jam meja tipe digital menampilkan waktu menggunakan angka. Biasanya jam meja digital memiliki banyak tampilan informasi di dalamnya, seperti waktu, tanggal, hari, suhu, kelembapan, dan lainnya. Meski cukup membantu, banyaknya indikator bisa saja malah membuat Anda kesulitan membaca informasi waktu yang ditampilkan.

Fungsi utama jam meja adalah untuk menginformasikan waktu. Karena itu, sangat sia-sia bila justru indikator waktunya sulit dilihat. Bila hendak membeli jam meja digital, pilihlah produk dengan indikator waktu berukuran dua kali lebih besar daripada indikator lainnya.


Bila Anda masih belum puas dengan informasi mengenai jam digital, Anda bisa langsung meluncur ke artikel di bawah ini. Tidak hanya informasi, Anda juga akan mendapatkan rekomendasi produk-produknya.

2

Perhatikan material jam meja beserta karakteristiknya

Perhatikan material jam meja beserta karakteristiknya

Jam meja dapat dibuat dari beragam material. Selain memengaruhi harga dan tingkat keawetan, jenis material juga memiliki karakteristik tersendiri. Jadi, sebaiknya kenali material yang kerap dijadikan bahan pembuat jam meja.


  • Logam

Besi, stainless steel, tinplate, dan sebagainya merupakan jenis bahan logam yang digunakan sebagai material jam meja. Karakteristik logam yang kukuh membuat produk jam meja juga lebih tangguh. Namun, bila tidak dirawat dengan baik, tetap ada kemungkinan berkarat.


  • Plastik

Material yang tergolong dalam plastik seperti PVC (polyvinyl chloride) dan ABS (acrylonitrile butadiene styrene), banyak digunakan sebagai pembuat jam meja. Selain mudah diwarnai dan dibentuk, bahan plastik pun dapat dikatakan terjangkau. Alhasil, jam-jam berbahan plastik tampak menarik dan harganya tidak terlalu mahal.


  • Kayu

Material seperti kayu, bambu, dan MDF (medium density fiberboard), biasanya akan menghasilkan jam meja bernuansa natural dan estetik. Meski begitu, sebagian produk berbahan ini perlu perawatan khusus dan harus dijaga dari kelembapan agar tidak lekas rusak.


Jam meja berbahan kayu kini sedang populer seiring dengan merebaknya desain interior bertema natural dan minimalis. Contohnya, Scandinavian, Nordic, Japandi, dan sebagainya. Bila Anda ingin tahu lebih dalam mengenai jam meja berbahan kayu, jangan lewatkan artikel berikut.

3

Kenali berbagai fitur tambahan pada jam meja

Kenali berbagai fitur tambahan pada jam meja

Selain sebagai penunjuk waktu, jam meja juga hadir dengan berbagai fitur tambahan. Fitur-fitur ini bisa jadi sangat bermanfaat, baik untuk penggunaan jam meja itu sendiri maupun keseharian Anda. Berikut fitur-fitur yang ada pada sebagian produk jam meja.


  • Snooze

Ketika alarm berbunyi, sebagian orang secara refleks mematikannya sehingga fungsi alarm menjadi percuma. Fitur snooze adalah salah satu cara mencegah hal tersebut. Bahkan bila Anda sudah mematikan alarmnya, alarm tersebut akan berbunyi kembali setelah beberapa saat.


  • Variasi bunyi alarm

Dibangunkan dengan bunyi alarm yang Anda sukai tentu membuat suasana hati menjadi lebih baik. Untuk itu, Anda bisa memilih jam meja yang suaranya dapat diganti sesuai preferensi Anda. Hal ini juga mencegah kebosanan terhadap bunyi alarm yang itu-itu saja.


  • Lampu

Fitur lampu akan sangat berguna ketika Anda harus mengecek waktu dalam gelap sehingga Anda tak perlu repot menyalakan lampu. Selain lampu, fitur glow in the dark juga cukup berguna meskipun efek pendarnya akan berkurang seiring waktu berlalu.


  • Kalender

Selain detik, menit, dan jam, adanya fitur kalender membantu Anda mengetahui waktu dalam skala yang lebih besar. Berkat fitur kalender, Anda juga dapat mengetahui hari, tanggal, bulan, atau tahun tanpa perlu lagi membuka kalender.


  • Termometer dan higrometer

Termometer berguna untuk mengukur suhu udara, sementara higrometer berfungsi mengukur kelembapan udara. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengetahui jenis pakaian yang tepat untuk digunakan pada hari tersebut.


  • Bluetooth

Fitur ini biasanya tertanam pada jam meja jenis speaker jam digital. Bluetooth dapat digunakan untuk menghubungkan smartphone Anda dengan jam meja. Anda pun bisa mengontrol jam meja, bahkan memutar musik melalui ponsel pintar.

4

Pertimbangkan yang terdapat penutup agar tidak mudah kotor

Pertimbangkan yang terdapat penutup agar tidak mudah kotor
Jam meja juga dapat dijadikan hiasan bagi interior rumah. Meski memiliki desain yang sangat bagus, keindahannya tentu menjadi berkurang jika jam itu kotor oleh debu-debu yang menempel. Hal ini sering terjadi terutama pada jam meja analog dengan desain saling bertumpuk antar jarumnya.

Jarum jam ditimpa jarum menit, jarum menit ditimpa jarum detik, jarum detik ditimpa jarum alarm, dan seluruh jarumnya tanpa penutup. Hal tersebut akan membuat jam mudah terpapar debu. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa memilih jam yang dilengkapi dengan penutup.


Meski begitu, ada sebagian produk yang permukaannya tidak dilengkapi penutup. Biasanya produk-produk tersebut memang mengutamakan visual jam yang berseni dan estetis. Tidak masalah bila Anda memilih produk semacam itu, asalkan Anda mengetahui cara perawatannya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam meja terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam meja terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

CINSEER

Jam Alarm Bluetooth LED DisplayQ5

CINSEER Jam Alarm Bluetooth LED Display 1

Mulai dari Rp158.000,00

Menengah

Jam meja digital dengan LED display yang tak hanya menunjukkan waktu!

2

GOTO Living

Waku Table Clock LED

GOTO Living Waku Table Clock LED 1

Mulai dari Rp112.250,00

Menengah

Tampilan angka besar, dari jauh pun tetap kelihatan

3

Deli

Jam Weker Alarm Akurat9024

Deli Jam Weker Alarm Akurat 1

Mulai dari Rp75.000,00

Agak Murah

Mata tidak silau ketika harus mengecek waktu di malam hari

4

Wooden Projects

Jam Meja Nordic ScandinavianJMP7

Wooden Projects Jam Meja Nordic Scandinavian 1

Mulai dari Rp110.000,00

Menengah

Jam meja kayu estetis, sahabat ruangan bergaya rustic

5

MPOW

Pictek Wake Up Light Alarm ClockHM372

MPOW Pictek Wake Up Light Alarm Clock 1

Mulai dari Rp275.000,00

Agak Mahal

Jam meja unik, membantu Anda bangun tidur dengan lebih bugar

6

Surprice

Jam Beker Kring Besar Karakter8505D

Surprice Jam Beker Kring Besar Karakter 1

Mulai dari Rp70.000,00

Agak Murah

Yuk, ajari si kecil disiplin waktu sejak dini!

7

Joyko

Jam Beker DeringALCL-600

Joyko Jam Beker Dering 1

Mulai dari Rp40.300,00

Lebih Murah

Jelas bermanfaat dan harganya pas, ideal sebagai hadiah tukar kado

8

Seiko

Digital Alarm ClockQHL068

Seiko  Digital Alarm Clock 1

Mulai dari Rp270.000,00

Agak Mahal

Alarm bisa mati sendiri, tak perlu khawatir boros baterai

9

Retro Table Flip Clock

 Retro Table Flip Clock 1

Mulai dari Rp520.000,00

Agak Mahal

Jam antik berdesain retro yang mempercantik ruangan Anda

10

Casio

Jam WekerID16-2D

Casio Jam Weker 1

Mulai dari Rp605.000,00

Lebih Mahal

Membantu Anda menentukan jenis pakaian untuk dikenakan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

CINSEERJam Alarm Bluetooth LED DisplayQ5

Jam Alarm Bluetooth LED Display 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Alarm Bluetooth LED Display 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Alarm Bluetooth LED Display 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Alarm Bluetooth LED Display 4
Sumber: shopee.co.id
Jam Alarm Bluetooth LED Display 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp158.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp158.000,00
Menengah

Jam meja digital dengan LED display yang tak hanya menunjukkan waktu!

Kelebihan:
  • LED display dengan tiga level kecerahan
  • Dual smart alarm untuk memasang dua waktu alarm sekaligus
  • Dibekali Bluetooth 5.0, transmisi lebih lancar tanpa tersendat

Kekurangan:

  • Menurut review, beberapa barang ada yang memiliki cacat produksi
  • Pengaturannya sedikit rumit sehingga mungkin kurang cocok untuk orang tua

Generasi kekinian biasanya menginginkan semua yang smart, termasuk urusan jam meja. Karena itu, kami merekomendasikan produk ini bila Anda mencari jam meja yang serbabisa. Di samping menunjukkan waktu, Anda dapat menggunakannya sebagai portable speaker. Selain itu, LED display-nya dapat diatur tingkat kecerahannya sesuai kebutuhan. Inilah produk yang akan mendukung tampilan modern ruangan Anda.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

GOTO LivingWaku Table Clock LED

Waku Table Clock LED 1
Sumber: shopee.co.id
Waku Table Clock LED 2
Sumber: shopee.co.id
Waku Table Clock LED 3
Sumber: shopee.co.id
Waku Table Clock LED 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp112.250,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp112.250,00
Menengah

Tampilan angka besar, dari jauh pun tetap kelihatan

Kelebihan:
  • Tampilan angka besar dan lebih jelas, cocok untuk orang tua
  • Dilengkapi kalender dan termometer sehingga menunjang aktivitas sehari-hari
  • Ada sensor lampu otomatis sehingga jam menyala dalam gelap

Kekurangan:

  • Menurut review, beberapa barang ada yang memiliki cacat produksi

Jam meja yang pada umumnya berukuran mini membuat Anda harus mendekat hingga jarak tertentu untuk melihat waktu. Sudah begitu, tidak jarang ada produk yang memiliki angka-angka berukuran kecil. Akibatnya, angka-angka penunjuk waktu tetap terlihat kurang jelas walaupun sudah dilihat dari jarak dekat.


Bila Anda menginginkan jam meja dengan penunjuk waktu yang mudah dilihat, pilih produk ini. Tampilannya menunjukkan angka-angka yang besar sehingga tetap terlihat dari kejauhan. Anda pun lebih mudah mengecek waktu, tanpa harus repot-repot mendekat ke arah jam.

No.3

DeliJam Weker Alarm Akurat9024

Jam Weker Alarm Akurat 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Weker Alarm Akurat 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Weker Alarm Akurat 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Weker Alarm Akurat 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp75.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp75.000,00
Agak Murah

Mata tidak silau ketika harus mengecek waktu di malam hari

Kelebihan:
  • Quiet sweep second hand sehingga suara detiknya hening
  • Lebih akurat dengan tingkat deviasi kurang dari satu detik per hari
  • Tidak menyilaukan untuk dilihat dalam gelap berkat soft flash light

Kekurangan:

  • Menurut review, beberapa barang ada yang memiliki cacat produksi

Bagi Anda yang kerap mematikan seluruh lampu rumah menjelang istirahat malam, produk ini bisa dijadikan opsi. Jam meja ini dibekali soft flash light sehingga mata Anda tidak akan silau jikalau harus mengecek waktu di tengah malam. Selain itu, suara jarum detik produk ini pun sangat halus sehingga tidak mengganggu keheningan saat-saat istirahat Anda. Inilah produk yang mendukung waktu tidur berkualitas Anda!

No.4

Wooden ProjectsJam Meja Nordic ScandinavianJMP7

Harga referensi
Mulai dari Rp110.000,00
Menengah

Jam meja kayu estetis, sahabat ruangan bergaya rustic

Kelebihan:
  • Dilapisi stiker vinil resolusi tinggi dan laminating sehingga tahan air
  • Tersedia dalam tiga pilihan tone atau warna kayu

Kekurangan:

  • Tidak memiliki penutup sehingga pengguna harus lebih berhati-hati

Untuk Anda yang menyukai arsitektur rustic style, jam meja ini layak dijadikan penghias ruangan. Balutan warna kayu alami yang terdiri dari tiga varian akan mempercantik ruangan dan memberi nuansa hangat. Meski tidak memiliki tutup, tak perlu khawatir jam akan mudah rusak karena kelembapan. Produk ini sudah dilapisi bahan tahan air sehingga akan tetap cantik meski tak sengaja terkena cairan.

No.5

MPOWPictek Wake Up Light Alarm ClockHM372

Pictek Wake Up Light Alarm Clock 1
Sumber: shopee.co.id
Pictek Wake Up Light Alarm Clock 2
Sumber: shopee.co.id
Pictek Wake Up Light Alarm Clock 3
Sumber: shopee.co.id
Pictek Wake Up Light Alarm Clock 4
Sumber: shopee.co.id
Pictek Wake Up Light Alarm Clock 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp275.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp275.000,00
Agak Mahal

Jam meja unik, membantu Anda bangun tidur dengan lebih bugar

Kelebihan:
  • Ada enam pilihan bunyi alarm yang natural
  • Terdapat dua puluh level tingkatan volume dan intensitas cahaya lampu
  • Membantu membangunkan Anda secara perlahan dan tanpa kejutan

Kekurangan:

  • Menurut review, fungsi radio FM-nya tidak bekerja dengan optimal

Dibangunkan dari tidur dengan suara keras jam beker membuat sebagian orang mengalami suasana hati yang buruk. Padahal, suasana hati sebelum memulai aktivitas dapat memengaruhi produktivitas Anda. Tentu saja Anda ingin mengawali hari dengan mood yang bagus, bukan? Karena itu, milikilah jam meja pintar berikut ini.


Pada 5–40 menit sebelum waktu alarm yang Anda tentukan, produk ini akan memendarkan cahaya yang perlahan makin terang. Tidak hanya itu, varian bunyi alarmnya pun menawarkan suara-suara alam yang menyejukkan hati. Nah, siap bangun tidur dengan good mood?

No.6

SurpriceJam Beker Kring Besar Karakter8505D

Jam Beker Kring Besar Karakter 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Kring Besar Karakter 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Kring Besar Karakter 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Kring Besar Karakter 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp70.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp70.000,00
Agak Murah

Yuk, ajari si kecil disiplin waktu sejak dini!

Kelebihan:
  • Bunyi alarm keras
  • Angka-angkanya tertulis sangat jelas, cocok untuk anak-anak
  • Terdapat flash light sehingga dapat dilihat dalam gelap

Kekurangan:

  • Tombol pengatur jam kecil sehingga sedikit sulit dipegang dengan jari
  • Menurut seller, ada kemungkinan alarm macet dan harus sedikit diketuk-ketuk

Bagi Anda yang sedang ingin mulai mengajari anak mengenai pentingnya disiplin waktu, pilih jam ini untuk menemaninya. Dengan gambar karakter dan pilihan warna yang lucu-lucu, jam meja ini pasti menarik perhatikan anak-anak. Ia pun akan makin semangat untuk memperhatikan waktu. Gunakan jam beker ini untuk membangunkan anak di pagi hari atau sebagai reminder waktu belajar!

No.7

JoykoJam Beker DeringALCL-600

Jam Beker Dering 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Dering 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Dering 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Beker Dering 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp40.300,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp40.300,00
Lebih Murah

Jelas bermanfaat dan harganya pas, ideal sebagai hadiah tukar kado

Kelebihan:
  • Harga relatif terjangkau di kelasnya
  • Fitur cukup lengkap untuk sebuah jam meja
  • Tampilan angka besar, cocok untuk orang tua

Kekurangan:

  • Tombol night lamp harus selalu ditekan untuk menyalakan lampu

Kalau butuh ide hadiah untuk acara tukar kado, Anda bisa memilih jam meja yang satu ini. Fiturnya cukup lengkap dan harganya bersahabat. Siapa pun yang menerima pasti akan merasa senang karena barang ini akan sangat bermanfaat. Pilihan warnanya pun netral, cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita. Sementara itu, tampilan angkanya besar dan jelas sehingga mudah dilihat, bahkan oleh orang tua.

No.8

Seiko Digital Alarm ClockQHL068

Digital Alarm Clock 1
Sumber: seiko.at
Digital Alarm Clock 2
Sumber: shopee.co.id
Digital Alarm Clock 3
Sumber: shopee.co.id
Digital Alarm Clock 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp270.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp270.000,00
Agak Mahal

Alarm bisa mati sendiri, tak perlu khawatir boros baterai

Kelebihan:
  • Lebih efisien daya dengan automatic alarm stop dan snooze
  • Dilengkapi kalender dan termometer sehingga menunjang aktivitas sehari-hari
  • Desain eksklusif dan elegan

Kekurangan:

  • Harga relatif mahal di kelasnya

Sering lupa mematikan setelan alarm sebelum pergi? Kalau begitu, produk ini cocok untuk Anda. Jam meja ini memiliki fitur automatic alarm stop sehingga bunyinya akan mati secara otomatis setelah aktif beberapa saat. Daya baterai pun bisa bertahan lebih lama karena tidak terbuang sia-sia. Selain itu, jam berdesain eksklusif ini juga dibekali segudang fitur, seperti kalender, termometer, lampu, dan snooze. Mantap, bukan?

No.9

Retro Table Flip Clock

Retro Table Flip Clock 1
Sumber: shopee.co.id
Retro Table Flip Clock 2
Sumber: shopee.co.id
Retro Table Flip Clock 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp520.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp520.000,00
Agak Mahal

Jam antik berdesain retro yang mempercantik ruangan Anda

Kelebihan:
  • Desain retro dan artistik, cocok bagi penggemar vintage
  • Sistem penunjuk waktu yang unik yaitu berupa flip
  • Bahan stainless steel sehingga lebih kukuh

Kekurangan:

  • Tidak memiliki alarm
  • Harganya relatif mahal

Mode dan gaya yang sedang tren, pada dasarnya terus mengalami recycle dari waktu ke waktu. Nah, penyuka hal-hal berbau vintage pasti akan jatuh hati dengan jam meja ini. Desainnya retro sehingga makin mengentalkan nuansa jadul di ruangan Anda. Terlebih lagi, penunjuk waktunya unik, yaitu berupa flip sehingga mengamati pergantian waktu jadi menyenangkan.

No.10

CasioJam WekerID16-2D

Jam Weker 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp605.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp605.000,00
Lebih Mahal

Membantu Anda menentukan jenis pakaian untuk dikenakan

Kelebihan:
  • Ada termometer dan higrometer untuk mengamati keadaan udara sekitar
  • Desain eksklusif dan elegan
  • Daya baterai tahan hingga 1 tahun

Kekurangan:

  • Harga relatif mahal di kelasnya

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, jam meja digital Casio ini pilihannya. Pasalnya, selain sebagai penunjuk waktu, produk ini juga memiliki termometer dan higrometer. Anda dapat mengetahui suhu dan kelembapan udara melalui layar LCD-nya yang besar. Dengan bekal informasi tersebut, Anda pun dapat memutuskan secara tepat pakaian yang nyaman untuk dikenakan.

Baca juga rekomendasi berbagai jam lainnya di sini

Anda yang sulit bangun pagi, tentu akan membutuhkan jam beker yang andal. Selain itu, ada juga jam lainnya yang fungsional dan bisa Anda manfaatkan untuk menambah keindahan interior ruangan. Mari temukan produk-produk terbaik untuk menghiasi rumah Anda pada artikel-artikel berikut!

Kesimpulan

Kami sudah memperkenalkan beberapa rekomendasi jam meja berdasarkan tipe dan cara memilihnya. Adakah jam meja yang membuat Anda jatuh hati? Jika Anda terganggu dengan bunyi berdetik, pilihlah jam meja dengan jarum jam yang hening atau jam tipe digital.

Anda pun bisa memilih jam meja dengan variasi bunyi alarm agar tidak bosan. Bahkan, ada jam meja yang bisa membangunkan Anda dengan lembut. Nah, pastikan jam meja pilihan Anda sesuai kebutuhan, ya!

5 Rekomendasi Jam Meja terbaik

No. 1: CINSEERJam Alarm Bluetooth LED DisplayQ5

No. 2: GOTO LivingWaku Table Clock LED

No. 3: DeliJam Weker Alarm Akurat9024

No. 4: Wooden ProjectsJam Meja Nordic ScandinavianJMP7

No. 5: MPOWPictek Wake Up Light Alarm ClockHM372

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.