1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Tas pria
  6. >
  7. 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Tas Ransel adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Merek adidas memiliki koleksi perlengkapan olahraga yang sudah dikenal. Di antara berbagai produk adidas, tas adidas memiliki banyak peminat. Brand adidas memproduksi tas selempang, tas ransel, sampai waist bag. Nah, kali ini kami akan membahas khusus tas ransel atau backpack adidas pria.

Agar Anda tidak bingung memilih, kami juga memberikan beberapa tips memilih tas ransel adidas yang bagus untuk pria. Tak lupa, kami juga merekomendasikan tas ransel adidas original terbaik dalam berbagai harga dan ukuran ns adidas, seperti Power 5 Backpack, Shop Backpack, dan Future Roll-Top. Yuk, simak pembahasan lengkapnya!

Diperbaharui 08-13-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Sekilas tentang tas ransel adidas

Sekilas tentang tas ransel adidas
Sumber: adidas.co.uk


Merek adidas memang sangat terkenal dengan sepatunya. Namun, tas ransel adidas pun tak kalah menariknya. Merek ini menawarkan tas ransel yang stylish sekaligus fungsional.


Lalu, apa yang istimewa dari tas ransel adidas original? Sebagian besar tas ransel adidas menggunakan bahan daur ulang, seperti recycled polyester. Dengan demikian, adidas ikut mengurangi sampah lingkungan.


Meski terbuat dari bahan daur ulang, kualitas tas ranselnya tetap terjaga dengan baik. Anda tak perlu ragu saat memilih tas ransel adidas dengan bahan daur ulang.

Cara memilih tas ransel adidas untuk pria

Tas ransel adidas memiliki berbagai model dan desain. Mana yang sebaiknya Anda pilih? Ada beberapa poin yang penting untuk Anda perhatikan. Simak dalam tips berikut ini, ya!

① Pilih tas ransel adidas yang fungsional

Sebagai penyedia perlengkapan olahraga, adidas mengembangkan tas ransel yang fungsinya ideal sebagai tas olahraga, misalnya untuk berlari atau yoga. Meski demikian, ada juga tas ransel yang menarik dan fashionable. Pertimbangkan hal-hal berikut ini agar Anda dapat memilih ransel adidas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tali kompresi, dibutuhkan saat traveling dan olahraga lari

Bagi Anda yang sering melakukan traveling atau olahraga lari, pilihlah tas ransel dengan tali kompresi. Komponen ini berfungsi untuk mengurangi celah yang tidak dibutuhkan di dalam tas. Anda dapat mengencangkan talinya apabila hanya ada sedikit barang di dalamnya. Berkurangnya celah membuat barang di dalam ransel menjadi tidak mudah bergerak sehingga akan mengurangi beban pada tubuh Anda.

Sebaliknya, ketika Anda membawa banyak barang, Anda dapat menambah ruang pada tas dengan melonggarkan tali kompresi tersebut. Tas ransel seperti ini juga direkomendasikan untuk Anda yang banyak menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki dalam beraktivitas.

Tipe roll top, untuk membawa lebih banyak barang bawaan

Tipe roll top, untuk membawa lebih banyak barang bawaan
Sumber: adidas.com
Untuk Anda yang membawa lebih banyak baju ke tempat gym atau yoga, tas ransel dengan jenis roll top dapat menjadi pilihan Anda. Tas ransel roll top memiliki bagian atas yang dapat digulung pada saat Anda membuka dan menutupnya.

Tas ransel seperti ini kebanyakan berbentuk seperti tabung dan memiliki bukaan yang cukup besar. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengambil barang. Ketika isi tas tidak penuh, Anda bisa menggulung bagian atas tas ransel agar tas menjadi lebih ringkas.


Selain itu, bukaan tas yang terlipat ke dalam akan meminimalkan kerusakan barang saat cuaca tidak bersahabat, contohnya saat hujan. Anda bisa dengan tenang memasukkan barang yang rentan rusak, seperti laptop, ke dalam tas ransel roll top ini. Run Backpack dan Future Roll-Top Backpack adalah contoh tas ransel adidas dengan model roll top.

Kompartemen laptop, menjaga laptop dari barang lainnya

Kompartemen laptop, menjaga laptop dari barang lainnya
Sumber: adidas.co.id

Beberapa tas ransel adidas juga ada yang dilengkapi dengan kompartemen khusus laptop. Kompartemen ini sangat berguna bagi Anda yang butuh membawa laptop sehari-hari. Kompartemen khusus laptop bisa menyatu dengan kompartemen utama, tetapi memiliki sekat terpisah.


Ada juga ransel adidas dengan kompartemen laptop yang terpisah dari kompartemen utama. Tas ransel seperti ini lebih cocok Anda bawa saat travelling. Laptop Anda tetap terjaga dan tidak terbentur dengan barang lainnya.

② Pastikan kapasitasnya! Gunakan satuan liter sebagai panduan

Pastikan kapasitasnya! Gunakan satuan liter sebagai panduan
Sumber: adidas.com
Saat memilih kapasitas tas ransel, gunakanlah satuan liter sebagai panduan. Sebagian besar tas ransel adidas memiliki kapasitas 18 L sampai 30 L. Keterangan mengenai kapasitas ini umumnya tercantum pada label produk. Tas ransel dengan ukuran sekitar 20 L dirasa lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari oleh orang dewasa.

Jika Anda ingin menggunakan tas ransel untuk travelling, pilihlah kapasitas sekitar 30 L. Sementara itu, apabila Anda akan menggunakannya untuk membawa laptop, perhatikan juga dimensi tas ransel.

③ Perhatikan kelengkapan kompartemen lainnya

Perhatikan kelengkapan kompartemen lainnya
Sumber: adidas.co.id

Selain kompartemen utama dan kompartemen khusus laptop, perhatikan kelengkapan kompartemen lainnya. Adanya kompartemen lain di luar kompartemen utama akan membantu Anda menyusun barang-barang dengan lebih rapi. Lalu, Anda juga dapat dengan cepat mengakses barang yang Anda butuhkan.


Kompartemen paling umum pada tas ransel adidas adalah kantong di bagian kiri dan kanan tas. Kantong tersebut berfungsi untuk menyimpan botol air dan barang kecil lainnya. Untuk barang berharga, simpan di dalam kantong dengan ritsleting, ya.

④ Pilih tas dengan bahan Climacool saat cuaca panas

Pilih tas dengan bahan Climacool saat cuaca panas
Sumber: adidas.com

Kenyamanan menggunakan tas ransel memang sangat penting untuk diperhatikan, apalagi saat cuaca terik atau ketika melakukan olahraga intens. Ada tas ransel adidas yang menggunakan ventilasi Climacool.


Tas ransel akan menempel pada badan ketika digunakan. Hal ini membuat panas terperangkap sehingga keringat akan bercucuran di area bahu sampai punggung. Bahan Climacool di bagian punggung ransel dari adidas mampu memberikan kenyamanan untuk Anda. Bahan ini sangat breathable sehingga dapat menyerap keringat, serta cepat kering. Anda bakal nyaman menggunakannya kapan saja.


Namun, tas adidas dengan bahan Climacool agak sulit ditemukan di toko online Indonesia. Jika Anda ingin membeli tas dengan bahan Climacool, Anda dapat memesannya dari luar negeri. Salah satu produk tas ransel adidas dengan Climacool adalah adidas Parkhood.

⑤ Cek logo Adidas yang terdapat pada tas ransel

Cek logo Adidas yang terdapat pada tas ransel
Sumber: adidas.co.id
Saat memilih tas ransel adidas, Anda juga perlu memperhatikan logonya. Ada empat jenis variasi logo yang digunakan oleh adidas, yaitu logo Trefoil berupa gambar tiga buah daun, Performance berupa segitiga yang dibentuk oleh tiga buah garis, Globe berupa lingkaran yang dilengkapi dengan tiga buah garis, dan tulisan "adidas" saja. Hanya saja, logo Globe masih jarang ditemui pada tas ransel adidas yang ada di pasaran Indonesia.

Di antara keempat logo tersebut, logo Trefoil adalah yang digunakan sebagai logo perusahaan adidas. Logo ini juga digunakan pada lini produk Originals dari Adidas. Lini produk Originals memiliki desain yang modis dan kerap dijadikan fashion item oleh banyak orang. Gunakanlah produk ini untuk meningkatkan gaya Anda, baik ketika berolahraga maupun berjalan santai bersama teman-teman.


Terakhir, pastikan Anda membeli produk tas ransel adidas original, ya. Jangan sampai Anda membeli barang KW karena pasti kualitasnya sangat berbeda.

10 Rekomendasi tas ransel Adidas terbaik untuk pria

Di bawah ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas ransel Adidas terbaik untuk pria. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

adidas

4ATHLTS Backpack

adidas 4ATHLTS Backpack 1枚目

Kapasitasnya besar, membawa apa saja jadi mudah

2

adidas

Future Roll-Top Backpack

adidas Future Roll-Top Backpack 1枚目

Dilengkapi akses untuk mengambil barang tanpa berantakan

3

adidas

3D Gym Sack

adidas 3D Gym Sack 1枚目

Tampilannya lebih keren dengan detail 3D yang glossy

4

adidas

Shop NMD Backpack

adidas Shop NMD Backpack 1枚目

Satu tas dengan dua cara pemakaian. Tinggal dibalik saja!

5

adidas

Explorer Primegreen Backpack

adidas Explorer Primegreen Backpack 1枚目

Tas ransel dengan bentuk memanjang, pas untuk travelling

6

adidas

Power 5 Backpack

adidas Power 5 Backpack 1枚目

Laptop lebih aman berkat penyimpanan terpisah

7

adidas

4ATHLTS Gym Bag

adidas 4ATHLTS Gym Bag 1枚目

Tampilannya lebih sleek dan simpel

8

adidas

4CMTE Graphic Backpack

adidas 4CMTE Graphic Backpack 1枚目

Tampil lebih modern dengan corak geometris

9

adidas

Original Packable Backpack

adidas Original Packable Backpack 1枚目

Tas ransel lipat, praktis dibawa ke mana saja

10

adidas

Classic Big Logo Backpack

adidas Classic Big Logo Backpack 1枚目

Model klasik yang timeless untuk aktivitas apa saja

Perincian produk
Close
No.1

adidas4ATHLTS BackpackGD5665

Mulai dari Rp630.000,00

Kapasitasnya besar, membawa apa saja jadi mudah

Anda membutuhkan tas besar untuk aktivitas sehari-hari? adidas 4ATHLTS Backpack cocok untuk Anda. Dengan kapasitas hingga 29 L, ransel adidas ini dapat menampung seluruh barang bawaan Anda. Kompartemen utamanya pun begitu luas.


Di bagian samping juga terdapat tali kompresi untuk menjaga barang bawaan Anda dari guncangan. Kompartemen laptop yang terpisah membantu menjaga laptop dari barang bawaan lainnya. Istimewanya lagi, adidas melapisi bagian bawahnya agar tas ini lebih kuat.

No.2

adidasFuture Roll-Top Backpack

Mulai dari Rp900.000,00

Dilengkapi akses untuk mengambil barang tanpa berantakan

Bagi Anda yang akan berolahraga dengan membawa lebih banyak perlengkapan, Future Roll-Top Backpack dapat menemani Anda. Tidak hanya dapat dibuka dari atas, isi tas ransel adidas ini bisa diakses dari depan berkat ritsletingnya.


Anda dapat mengambil barang tanpa perlu merogoh tas sampai dalam. Cukup buka ritsleting depannya, lalu ambil barang dengan cepat. Bahan X-Pac yang digunakan menciptakan kesan unik pada tas ini. Anda sudah siap pergi berolahraga hari ini?

No.3

Tampilannya lebih keren dengan detail 3D yang glossy

Gymsack memang tak selalu tampak biasa saja. 3D Gym Sack dari adidas memiliki detail 3D yang menarik di bagian depannya. Detail 3D-nya memiliki sentuhan akhir yang mengilap sehingga memberikan kesan glamor. Penggunaan mesh di bawah detail 3D pun memberikan efek yang maksimal. Apabila Anda mengutamakan desain yang keren, 3D Gym Sack sudah pasti wajib Anda miliki!

No.4

adidasShop NMD BackpackDU6813

Mulai dari Rp1.700.000,00

Satu tas dengan dua cara pemakaian. Tinggal dibalik saja!

Tas adidas Shop NMD Backpack adalah ransel yang dapat digunakan dengan dua cara. Jika ingin dijadikan tas ransel, gunakan sisi berwarna putih. Sementara itu, sisi berwarna hitam berfungsi sebagai shopper bag. Tinggal dibalik saja untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Kedua bagian tas serta ritsletingnya terbuat dari bahan yang water-repellent. Jadi, tidak perlu khawatir isinya kebasahan saat hujan turun, ya. Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan dapat mengandalkan tas yang satu ini. Bahannya juga ringan sehingga nyaman digunakan.

No.5

adidasExplorer Primegreen BackpackGH7210

Mulai dari Rp700.000,00

Tas ransel dengan bentuk memanjang, pas untuk travelling

Explorer Primegreen Backpack adalah tas ransel adidas dengan model memanjang. Anda bisa memilih tas ini sebagai tas untuk travelling. Bantalan mesh di bagian punggung membuat Anda merasa lebih nyaman dalam perjalanan.


Kompartemen utamanya pun terdapat divider agar barang-barang Anda lebih tertata rapi. Kompartemen kecil di bagian sampingnya sudah dilengkapi dengan ritsleting. Barang bawaan Anda akan jadi lebih terjaga

No.6

adidasPower 5 BackpackFI7968

Mulai dari Rp550.000,00

Laptop lebih aman berkat penyimpanan terpisah

Pergi ke gym sepulang kantor sudah menjadi rutinitas bagi beberapa orang. Dengan tas ransel ini, Anda dapat membawa baju ganti sekaligus laptop dalam satu tas. Power 5 Backpack juga memiliki kompartemen laptop yang terpisah dari kompartemen utama sehingga lebih terjaga.


Kompartemen laptop yang terpisah memudahkan Anda mengeluarkan laptop tanpa perlu mengacak-acak kompartemen utama. Selain itu, tambahan kompartemen lain, sera tempat botol air benar-benar memudahkan Anda membawa banyak barang.

No.7

Tampilannya lebih sleek dan simpel

Gymsack memang nyaman digunakan untuk membawa barang-barang ringan. Nah, tas adidas yang satu ini memiliki desain yang lebih modern dengan carry handle. Di bagian depannya juga terdapat kompartemen tambahan. Kami merekomendasikan tas ransel adidas ini untuk Anda yang membutuhkan gymsack dengan desain kekinian dan sleek..

No.8

adidas4CMTE Graphic BackpackFK1909

Mulai dari Rp330.000,00

Tampil lebih modern dengan corak geometris

Model tas ransel yang modern memang sangat memanjakan mata, seperti tas ransel 4CMTE Graphic Backpack. Modelnya sangat pas untuk Anda yang menyukai gaya modern dengan sedikit sentuhan motif geometris. Motif geometrisnya pun tak tampak berlebihan. Tambahan kantong di depan dan samping tas memudahkan Anda menyimpan beberapa barang penting.

No.9

adidasOriginal Packable BackpackED8013

Mulai dari Rp550.000,00

Tas ransel lipat, praktis dibawa ke mana saja

Anda mungkin saja membutuhkan tas tambahan saat sedang travelling. Packable Backpack dari adidas dapat menjadi teman travelling Anda. Tas berbahan nylon ini bisa dilipat menjadi kecil sehingga mudah dimasukkan ke dalam bagasi Anda. Kapan pun Anda butuh, Anda tinggal membukanya. Kapasitasnya juga cukup besar untuk menyimpan barang kebutuhan Anda.

No.10

adidasClassic Big Logo Backpack

Mulai dari Rp350.000,00

Model klasik yang timeless untuk aktivitas apa saja

Jika Anda mencari tas ransel sehari-hari yang simple dan chic, model klasik ini merupakan pilihan paling pas. Anda dapat menggunakannya untuk sekolah, olahraga, atau bahkan sekadar untuk jalan-jalan. Modelnya yang simpel dapat Anda padankan dengan berbagai outfit sehari-hari. Selain itu, bagian strap pundahknya telah dilengkapi dengan bantalan empuk untuk kenyamanan ekstra.

Baca juga rekomendasi produk adidas lainnya untuk pria di sini

Kesimpulan

Wah, menarik sekali, ya, berbagai tas ransel dari adidas untuk pria. Supaya sesuai dengan kebutuhan Anda, perhatikanlah kapasitas dan model tas ransel pilihan Anda. Di samping itu, jangan lupa memilih tas ransel adidas original karena kualitasnya sudah terjamin.

Apakah Anda sudah mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Semoga Anda terbantu dengan tips dan rekomendasi dari kami. Selamat memilih produknya dan tampil lebih trendi bersama Adidas!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer