• 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Apakah Anda ingin acara kemah atau piknik menjadi lebih praktis dan mudah? Anda bisa mempertimbangkan dispenser jug yang terkenal praktis dan nyaman digunakan. Dispenser jug dipakai untuk menyimpan air sehingga Anda dapat menuangkan air tersebut kapan saja, termasuk saat kondisi darurat. 

Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan produk yang ada di pasaran. Saat scrolling di online shop, Anda akan menemukan dispenser jug dari merek Igloo, IKEA, dan Coleman. Anda juga dapat menemukan produk lainnya yang terbuat dari berbagai bahan. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, silakan cek infonya di sini! 

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 3.965 Views
Daftar isi

Cara memilih dispenser jug

Kami akan menjelaskan poin-poin penting yang harus Anda perhatikan saat memilih dispenser jug. Simak penjelasannya berikut ini.

Pilih berdasarkan tujuan penggunaan

Jenis dispenser jug secara umum terbagi menjadi dua, yaitu tipe keras dan tipe lunak. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan dispenser jug berbahan kaca yang sedang populer beserta dengan cara memilihnya.

Tipe keras : Lebih stabil dan mudah digunakan untuk menyimpan minuman

Tipe keras : Lebih stabil dan mudah digunakan untuk menyimpan minuman
Dispenser jug tipe keras memiliki keunggulan lebih stabil dan mudah digunakan. Produk ini umumnya terbuat dari dua jenis bahan, yaitu logam seperti stainless steel dan plastik. Selain itu, tidak sedikit pula tipe keras yang dilengkapi dengan fitur isolator dingin dan panas. 

Tipe ini direkomendasikan sebagai wadah minuman saat berkemah atau pesta BBQ dengan banyak orang. Jika Anda ingin menyimpan teh barley dingin saat cuaca panas, dispenser jug keras ini tentu lebih nyaman digunakan. 


Namun, perlu untuk diketahui bahwa dispenser jug tipe keras lebih berat dan besar dibandingkan tipe lunak. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan faktor penyimpanan dan mobilitas produk. Jika Anda tertarik pada fitur isolator dingin dan panas, kami akan menjelaskannya pada poin selanjutnya. 

Tipe lunak : Cocok untuk memasak, cuci tangan, dan kondisi darurat karena ringan dan compact

Tipe lunak : Cocok untuk memasak, cuci tangan, dan kondisi darurat karena ringan dan compact
Dispenser jug tipe lunak lebih mudah disimpan dan dipindahkan karena biasanya dapat dilipat dan bobotnya ringan. Beberapa produk bahkan dapat disimpan dalam tas lipat kecil. Oleh karena itu, beberapa orang memasukkan tipe ini dalam daftar survival kits saat menghadapi bencana atau kondisi darurat. 

Tipe lunak dengan ukuran besar ternyata dijual dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tengah mencari dispenser jug untuk memasak, mencuci tangan, dan mencuci piring, tipe ini adalah pilihan tepat.   


Meskipun kestabilan produk masih kalah dibandingkan tipe keras, Anda bisa mengakalinya dengan memilih tipe lunak yang dilengkapi alas. Ukurannya memang lebih besar dari tipe lunak tanpa alas, tetapi jenis ini tetap kami rekomendasikan karena mudah digunakan. 

Tipe kaca : Bikin acara camping kian fashionable!

Tipe kaca : Bikin acara camping kian fashionable!
Dispenser jug yang terbuat dari kaca makin populer belakangan ini. Usut punya usut, banyak orang yang menginginkan agenda camping mereka terasa lebih fashionable. Sayangnya, produk ini tidak memiliki fitur isolator dingin dan panas karena bahannya terbuat dari kaca. Namun, tidak bisa dimungkiri bahwa tampilan produk ini sangat memanjakan mata. 

Selain untuk camping, Anda juga dapat menggunakannya sebagai pemanis ruangan saat menggelar pesta di rumah. Ukurannya memang cenderung besar dan memakan tempat. Namun, Anda bisa mengalihfungsikannya sebagai produk pelengkap interior karena desainnya menarik.  


Meskipun unggul dari segi desain, tipe kaca memiliki bobot yang berat dan tidak tahan lama. Saat akan memakainya untuk acara outdoor, pastikan Anda memperhatikan cara membawanya agar tidak pecah. 

Pilih kapasitas yang sesuai dengan jumlah pengguna

Pilih kapasitas yang sesuai dengan jumlah pengguna
Untuk camping selama dua hari satu malam dengan empat orang peserta, Anda setidaknya harus menyiapkan dispenser jug berkapasitas 8–10 L. Dispenser jug dengan kapasitas ini dirasa sudah mencukupi kebutuhan air minum dan cuci tangan Anda. Namun, jika di sekitar tempat kegiatan terdapat sumber air, Anda cukup membawa dispenser jug berkapasitas 4 L. 

Sebenarnya kebutuhan air ini akan berbeda-beda tergantung pada kapan Anda akan camping. Namun, setidaknya angka ini dapat digunakan sebagai referensi untuk menyiapkan dispenser jug yang tepat. 


Jika Anda camping dengan banyak orang, ada baiknya untuk menyiapkan beberapa dispenser jug sesuai dengan tujuan penggunaan dan tipe minuman. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan saat memisahkan jenis minuman. 



Pilih yang permukaannya lebar agar mudah dibersihkan

 Pilih yang permukaannya lebar agar mudah dibersihkan
Saat hendak membeli dispenser jug, carilah yang permukaannya lebar karena lebih mudah dibersihkan. Anda juga dapat mencuci bagian dalam dispenser jug secara menyeluruh menggunakan spons. Jika memungkinkan, lepaskanlah bagian-bagian dispenser jug agar dapat dibersihkan hingga ke bagian terkecil. 

Bagian dalam dispenser jug yang terbuat dari stainless steel juga jauh lebih higienis dibandingkan yang terbuat dari plastik. Namun, bobotnya tentu akan jauh lebih berat. Maka dari itu, pilihlah yang sesuai dengan tujuan penggunaan dan jenis minumannya.

Pertimbangkan produk dengan fitur insulator

Pertimbangkan produk dengan fitur insulator

Efek isolator panas dan dingin hanya dapat ditemukan pada dispenser jug yang diproduksi dengan sistem insulator polyurethane foam atau bahan lainnya. Efektivitas insulator ini pun tergantung pada kapasitas dan struktur masing-masing produk. Oleh sebab itu, Anda harus mengecek berapa lama efek isolator dari produk yang diincar. 


Sebagian besar dispenser jug dengan insulator biasanya terbuat dari bahan stainless steel. Meskipun ada juga produk yang memakai bahan lain, kami sarankan Anda memilih dispenser jug berbahan logam karena memiliki efek isolator yang lebih baik. 

Pilih juga yang cocok untuk sport drink

Pilih juga yang cocok untuk sport drink
Pada acara pekan olahraga dan seni, Anda mungkin ingin menyediakan minuman selain air mineral biasa. Oleh sebab itu, kami menyarankan Anda untuk memeriksa kembali apakah dispenser jug yang digunakan dapat diisi dengan sport drink. Sport drink ini meliputi minuman isotonik, minuman bersoda, dan minuman berkarbonasi.

Ada kemungkinan sport drink ini kurang cocok untuk beberapa produk dispenser jug. Oleh sebab itu, Anda harus memeriksa informasi produk secara mendetail sebelum menggunakannya. 


Sebagai informasi tambahan, Anda juga disarankan memakai dispenser jug dengan permukaan lebar untuk sport drink. Dengan demikian, Anda dapat menaruh es batu ke dalamnya dan menyajikan minuman dalam keadaan dingin agar lebih terasa segar.

Perhatikan karakteristik dan desain produk berdasarkan mereknya

Perhatikan karakteristik dan desain produk berdasarkan mereknya

Saat memilih dispenser jug, Anda juga bisa melihat dari mereknya. Setiap merek memiliki karakteristik yang berbeda-berbeda. Dengan melihat karakteristiknya, Anda pasti mudah menemukan produk yang dicari. 


Sebagai contoh, merek Igloo sangat populer sebagai produsen produk-produk outdoor. Saat memilih produk Igloo, Anda akan mendapatkan dispenser jug tipe keras dengan insulator dingin yang kuat. Produk ini pun memiliki berbagai jenis ukuran sehingga lebih memudahkan konsumen dalam memilih. 


Selain Igloo, Anda juga dapat menjumpai merek lain seperti IKEA dan Lion Star di pasar Indonesia. Oleh karena itu, silakan mempertimbangkan produsen dan merek yang ingin dipilih agar tidak menyesal pada kemudian hari. 

10 Rekomendasi dispenser jug terbaik

Kini Anda sudah mengetahui poin penting apa saja yang perlu dipertimbangkan saat memilih dispenser jug. Selanjutnya, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi dispenser jug terbaik yang ada di online shop. 
10
Kapasitas7,5 L
UkuranTidak diketahui
Berat2 kg
InsulatorX
9
Kapasitas7 L
Ukuran21 cm x 28,5 cm
Berat7 kg
InsulatorX
8
Kapasitas5 L
Ukuran30 cm x 32,5 cm
Berat0,1 kg
InsulatorX
7
Kapasitas20 L
Ukuran31,5 cm x 31,5 cm x 49,0 cm
Berat12,55 kg
InsulatorX
6

VicenzaWater Jug Twin Series Motif Camelia

VM1502WJ

Rp 986.000,00

Kapasitas15 L
UkuranTinggi 40 cm
Berat10 kg
Insulator✔︎
5
Kapasitas3,5 L
Ukuran39 cm x 31 cm x 65 cm
Berat12 kg
InsulatorTidak diketahui
4
Kapasitas7,6 L
Ukuran29,5 cm x 29,5 cm x 25 cm
Berat1,2 kg
Insulator✔︎
3
Kapasitas5,5 L
Ukuran29 cm x 24 cm x 18 cm
Berat2,23 kg
InsulatorX
2
Kapasitas10 L
Ukuran17 cm x 20 cm x 25 cm (terbuka), 25 cm x 21 cm x 2 cm (terlipat)
Berat± 0,16 kg
InsulatorX
1

Igloo10 Gallon Seat Top Water Jug With Cup Dispenser

Rp 1.898.000,00

Kapasitas37,8–38 L
Ukuran43,82 cm x 40,16 cm x 56,2 cm
Berat4,09 kg
Insulator✔︎

Tabel perbandingan produk dispenser jug terbaik

Gambar produk
1
Igloo 10 Gallon Seat Top Water Jug With Cup Dispenser 1

Igloo

2
Dhaulagiri Portable Water  1

Dhaulagiri

3
IKEA  Förfriskning Toples dengan Keran 1

IKEA

4
Coleman  2 Gallon Party Stacker Beverage Cooler 1

Coleman

5
Oxone  Horeca Decanter Stainless  1

Oxone

6
Vicenza Water Jug Twin Series Motif Camelia 1

Vicenza

7
Lion Star Arizona Drink Jar 1

Lion Star

8
Kantong Air Portable  1

9
Bistro Collection Hygienic Water Tank Nanas 1

Bistro Collection

10
Cyprus  Galon Lipat Portable 1

Cyprus

Nama produk

10 Gallon Seat Top Water Jug With Cup Dispenser

Portable Water

Förfriskning Toples dengan Keran

2 Gallon Party Stacker Beverage Cooler

Horeca Decanter Stainless

Water Jug Twin Series Motif Camelia

Arizona Drink Jar

Kantong Air Portable

Hygienic Water Tank Nanas

Galon Lipat Portable

Keunggulan

Amerika punya. Minuman tetap dingin hingga 3 hari!

Ringan, dapat dilipat, dan tidak makan tempat

Dapur minimalis kian mewah dengan dispenser jug IKEA!

Bisa ditumpuk sesuai dengan jenis minuman

Ingin buka kafe atau restoran? Pakai produk yang ekonomis dan higienis!

Dispenser jug kembar untuk dua minuman berbeda!

Selama pandemi, sering dialihfungsikan untuk wadah air cuci tangan

Mencari yang terjangkau dan bebas BPA? Ada kantong air portabel

Garden party terasa lebih "fresh" dengan dispenser jug berbentuk nanas

Keci-kecil cabe rawit! Meski terlihat kecil, kapasitasnya besar

HargaRp 1.898.000,00Rp 60.000,00Rp 369.900,00Rp 540.000,00Rp 1.990.000,00Rp 986.000,00Rp 139.500,00Rp 13.900,00Rp 336.000,00Rp 137.500,00
Kapasitas37,8–38 L10 L5,5 L7,6 L3,5 L15 L20 L5 L7 L7,5 L
Ukuran43,82 cm x 40,16 cm x 56,2 cm17 cm x 20 cm x 25 cm (terbuka), 25 cm x 21 cm x 2 cm (terlipat)29 cm x 24 cm x 18 cm29,5 cm x 29,5 cm x 25 cm39 cm x 31 cm x 65 cmTinggi 40 cm31,5 cm x 31,5 cm x 49,0 cm30 cm x 32,5 cm21 cm x 28,5 cmTidak diketahui
Berat4,09 kg± 0,16 kg2,23 kg 1,2 kg12 kg10 kg12,55 kg0,1 kg7 kg2 kg
Insulator✔︎XX✔︎Tidak diketahui✔︎XXXX
Tautan produk

Ciptakan kesan menarik dengan dispenser jug kaca

Ciptakan kesan menarik dengan dispenser jug kaca
Cara paling populer untuk memanfaatkan dispenser jug kaca adalah dengan membuat minuman dari campuran air dan buah. Tidak diragukan lagi, potongan buah segar ini akan membuat dispenser jug Anda terlihat makin menarik.  

Silakan tambahkan air minum jika Anda ingin membuat air detoksifikasi atau infused water. Namun, membuat infused water memang memerlukan waktu dan tenaga. Oleh karena itu, sisihkan sedikit waktu Anda untuk mengisi dispenser jug kesayangan dengan air buah yang segar. Selain infused water, Anda bisa juga menambahkan wine dan rock candy untuk membuat minuman beralkohol sangria.

Baca juga rekomendasi produk dispenser lainnya di sini

Anda akan menemukan berbagai jenis dispenser dengan aneka fungsi di online shop. Selain untuk air minum, Anda juga akan menemukan dispenser untuk sabun dan makanan kucing, lho! Jika Anda ingin tahu lebih detailnya, silakan melihat artikel-artikel di bawah ini. 

Kesimpulan

Kami sudah memperkenalkan cara memilih dispenser jug dan merekomendasikan produk-produk terbaik. Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan dispenser jug yang dicari?

Bagi Anda yang hobi berkemah atau menyelenggarakan pesta di luar ruangan, dispenser jug adalah barang yang penting. Dispenser jug juga dapat Anda gunakan untuk menyimpan minuman dingin. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu di artikel lainnya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Peralatan masak
    198.762 Views
  • 10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Slicer adalah salah satu peralatan dapur yang digunakan untuk memotong sayur-sayuran. Dengan alat ini, Anda bisa mengiris bawang, lobak, kentang, mentimun, dan sayuran lainnya dengan mudah. Bahkan, ada beberapa produk yang bisa dipakai mengiris bahan lainnya seperti roti dan keju. Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai slicer, mulai dari cara memilih sampai produk rekomendasinya. Beberapa produk rekomendasinya merupakan produk dari brand-brand ternama seperti Oxone, IKEA, Tupperware, yang mungkin sering Anda dengar. Silakan baca ulasan lengkapnya berikut ini!
    Peralatan masak
    4.746 Views
  • 10 Rekomendasi Talenan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Talenan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Talenan adalah peralatan dapur yang tidak boleh ketinggalan untuk membantu Anda memasak. Saat ini, talenan memiliki banyak model yang tersebar di pasaran, seperti talenan dari kayu, plastik, maupun karet. Dari banyaknya pilihan tersebut, pasti Anda bingung memilih yang paling pas, bukan?Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara memilih talenan. Kami juga mencantumkan rekomendasi produknya mulai dari Oxone, IKEA, hingga Joseph Joseph. Mari temukan talenan yang tepat dan jadikan kegiatan memasak Anda makin menyenangkan!
    Peralatan masak
    6.556 Views
  • 10 Rekomendasi Gunting Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gunting Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain pisau, gunting dapur adalah alat yang penting untuk disediakan saat memasak. Gunting ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti memotong makanan menjadi potongan kecil, menggunting kemasan, dan sebagainya. Ada beragam gunting dapur yang tersedia di pasaran. Produk manakah yang tepat untuk dipilih?Kami akan membantu Anda memahami poin-poin yang perlu diperhatikan ketika memilih gunting dapur. Setelah itu, Anda dapat membandingkan spesifikasi beberapa produk dari merek terbaik, di antaranya IKEA, Oxone, MINISO, dan lain sebagainya. Pastikan Anda menyimak informasinya secara lengkap, ya!
    Peralatan masak
    3.190 Views
  • 10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu hal yang merepotkan saat memasak, yaitu harus mencincang sayuran dan daging ataupun menghaluskan bumbu. Akan tetapi, kini telah hadir food chopper alias alat penggiling bumbu dapur dan bahan makanan yang akan memudahkan Anda.Dengan beragam variasi fungsi, desain, dan cara penggunaan, Anda mungkin akan bingung dalam memilihnya. Kali ini, kami akan memperkenalkan beberapa food chopper yang banyak diminati seperti Zyliss, Tupperware, Slap Chop, dan lainnya. Pilihlah food chopper yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Peralatan masak
    43.911 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jenis makanan yang dipanggang seperti ikan bakar, satai, atau steak, memang menjadi salah satu yang banyak digemari. Jika Anda ingin membuat jenis makanan ini di rumah, Anda membutuhkan wajan panggang atau grill pan. Grill pan pun serbaguna karena tak hanya bisa digunakan untuk memanggang, tetapi juga menumis.Berbagai produsen di antaranya Maxim, Ikea, HappyCall, dan Philips, berlomba menawarkan wajan panggang berkualitas tinggi. Berikut ini, kami akan menjelaskan poin penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih wajan panggang. Jangan dilewatkan, ya!
    Peralatan masak
    71.671 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Steamer (Kukusan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Panci Steamer (Kukusan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tren hidup sehat tengah menjangkiti masyarakat Indonesia. Perlahan tetapi pasti, masyarakat mulai meninggalkan makanan yang digoreng dan beralih ke makanan yang dikukus. Kondisi ini membuat panci steamer (kukusan) menjadi idola baru di antara kalangan ibu rumah tangga.Untuk mengakomodasi permintaan pasar, Maspion dan Bima mengeluarkan panci steamer berkualitas. Anda juga dapat memilih rekomendasi merek lain dengan harga dan kualitas yang tak kalah bersaing. Ikuti panduan memilih panci steamer (kukusan) berikut ini.
    Peralatan masak
    40.108 Views
  • 10 Rekomendasi Cutting Board Terbaik untuk Menghidangkan Makanan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cutting Board Terbaik untuk Menghidangkan Makanan (Terbaru Tahun 2020)
    Cutting board terutama merupakan barang yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas dapur. Adapun cutting board yang paling sering dipakai adalah yang berbahan kayu. Dewasa ini, cutting board dibuat dengan berbagai macam bentuk sehingga lebih menarik. Bahkan, ada yang bisa dipakai sebagai pengganti piring di restoran atau kafe.Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi cutting board terbaik dengan berbagai desain dan kegunaan. Kami juga akan memberikan tips cara memilih cutting board untuk menghidangkan makanan. Anda akan menemukan cutting board berkualitas keluaran Oxone, IKEA, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    1.257 Views
  • 10 Rekomendasi Pisau Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pisau Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pisau adalah alat penting yang digunakan untuk memotong bahan makanan. Pisau tersedia dalam beragam bentuk dan jenis dengan fungsinya masing-masing. Daripada membeli tiap jenis secara terpisah, membeli pisau set adalah solusi terbaik. Jenis pisau yang Anda butuhkan tersedia dalam satu set dan makin menunjang kegiatan memasak Anda di dapur.Berbagai merek terkenal, seperti IKEA, Oxone, atau Berlinger Haus yang beredar di pasaran mungkin membingungkan Anda memilih pisau set. Jadi, kami akan membagikan tips cara memilih serta rekomendasi produk pilihan sebagai referensi Anda. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    20.389 Views
  • 10 Rekomendasi Peralatan Dapur IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Peralatan Dapur IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk memudahkan kegiatan Anda di dapur, Anda perlu mengisi area ini dengan berbagai peralatan penunjang. Beberapa barang yang wajib Anda miliki antara lain adalah wajan, pisau, sudip, serta aksesori pendukung lainnya. Ada banyak sekali merek peralatan dapur yang bisa Anda pilih, salah satunya IKEA. IKEA memang terkenal dengan produk furnitur, tetapi peralatan dapurnya juga tidak kalah lengkap dan menarik. Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda memilih peralatan dapur merek IKEA serta merekomendasikan sepuluh produk terbaik mereka. Jadi, jangan lewatkan pembahasan dari kami, ya!
    Peralatan masak
    49 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Peralatan masak
    198.762 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Frying pan atau wajan penggorengan merupakan alat yang sangat penting dalam memasak. Saat ini telah tersedia beragam merek wajan yang terkenal, seperti Tefal, MAXIM, Oxone, dan lainnya. Jenis wajan pun beragam. Ada yang terbuat dari bahan besi, dilapisi keramik atau teflon, dan yang bisa digunakan untuk kompor induksi.Kali ini kami memberikan rekomendasi wajan penggorengan terbaik bagi Anda. Namun, terlebih dahulu kami akan menjelaskan tentang poin penting yang bisa Anda jadikan panduan dalam memilih wajan. Temukanlah wajan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Peralatan masak
    164.737 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, penggunaan wajan keramik sudah makin populer. Selain karena desainnya yang minimalis, bahan keramik juga jauh lebih aman dan tidak mengganggu kesehatan. Menumis dan menggoreng menggunakan wajan keramik membuat masakan jadi cepat matang secara merata. Itulah sebabnya Anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya di dapur rumah.Jika Anda mencari wajan keramik, Anda akan menemukan beberapa merek, seperti BOLDe, Maxim, LocknLock, dan masih banyak lagi. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu manfaat menggunakan wajan keramik dan bagaimana tips memilih wajan keramik yang tepat. Yuk, simak artikel ini.
    Peralatan masak
    11.872 Views
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hand Mixer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hand mixer merupakan peralatan dapur yang memberi kemudahan untuk mengaduk adonan. Bahkan, banyak ibu yang menggunakannya untuk membuat MPASI si kecil. Berbagai produsen, seperti Philips, KitchenAid, Kenwood, dan lainnya meluncurkan produk andalannya masing-masing dengan bermacam harga. Bingung harus pilih yang mana?Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih hand mixer yang tepat. Lalu, tidak lupa kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Jangan lewatkan juga ulasan tentang pemakaian hand mixer yang efektif di bagian akhir artikel. Sudah siap membuat dalgona coffee yang populer dengan hand mixer?
    Peralatan masak
    87.413 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jenis makanan yang dipanggang seperti ikan bakar, satai, atau steak, memang menjadi salah satu yang banyak digemari. Jika Anda ingin membuat jenis makanan ini di rumah, Anda membutuhkan wajan panggang atau grill pan. Grill pan pun serbaguna karena tak hanya bisa digunakan untuk memanggang, tetapi juga menumis.Berbagai produsen di antaranya Maxim, Ikea, HappyCall, dan Philips, berlomba menawarkan wajan panggang berkualitas tinggi. Berikut ini, kami akan menjelaskan poin penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih wajan panggang. Jangan dilewatkan, ya!
    Peralatan masak
    71.671 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Gas Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kompor Gas Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kompor adalah salah benda yang wajib ada di setiap rumah. Selain digunakan di dapur, ada juga kompor gas portabel yang dapat digunakan pada saat camping atau kegiatan outdoor lainnya. Saat ini sudah banyak produsen ternama seperti Rinnai, Kenmaster, Oxone dan sebagainya yang memproduksi berbagai jenis kompor gas portabel dengan berbagai varian, desain, dan harga yang beragam.Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih kompor gas portabel dan produk-produk terbaik yang direkomendasikan untuk berbagai kegiatan memasak Anda baik di dalam maupun di luar ruangan. Simak pembahasannya berikut ini!
    Peralatan masak
    61.612 Views
  • 10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda menggunakan talenan kayu saat memotong bahan makanan? Jika ya, berarti pilihan Anda sudah tepat. Menurut penelitian, bakteri yang berkembang di talenan kayu lebih sedikit dibandingkan dengan bakteri yang ada di talenan plastik. Talenan kayu yang dirawat dengan baik juga bisa awet digunakan hingga bertahun-tahun.Pada artikel ini, kami akan memaparkan cara memilih talenan kayu yang tepat dilihat dari jenis kayu, ketebalan, dan arah serat kayu. Setelah itu, kami akan merekomendasikan produk-produk talenan kayu terbaik, seperti merek IKEA, Oxone, dan Mendekor yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    9.189 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori