• 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)

Belakangan ini, penggunaan sunglasses makin marak di kalangan pencinta olahraga lari atau maraton. Produk ini memiliki beragam manfaat sehingga direkomendasikan untuk dimiliki. Tersedia berbagai sunglasses di pasaran dengan filter UV, lensa, dan kepekatan warna yang berbeda-beda. Sudahkah Anda mengetahui tipe sunglasses yang Anda perlukan?


Kami akan membantu Anda memahami cara memilih sunglasses yang tepat. Kami juga telah menyeleksi produk-produk yang dapat dibeli secara online dan menyusun rekomendasinya untuk Anda. Pastikan aktivitas lari Anda jadi makin nyaman dengan memiliki produk sunglasses terbaik!

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 4.624 Views
Daftar isi

Manfaat menggunakan sunglasses saat berlari

Manfaat menggunakan sunglasses saat berlari

Makin meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga lari menyebabkan perlombaan maraton makin banyak digelar di berbagai tempat. Alasannya tidak lain karena olahraga ini mudah dilakukan dan baik untuk kesehatan. Nah, cobalah perhatikan para pelari profesional atau peserta lomba maraton pada umumnya. Anda akan melihat sebagian dari mereka memakai sunglasses.


Sebenarnya, penggunaan sunglasses ketika berlari memang dianjurkan karena dapat mengurangi kelelahan akibat sinar matahari yang mengenai mata. Riset menyatakan ketika sinar ultraviolet memasuki mata, otak akan mengirimkan respon berupa senyawa yang memicu rasa lelah. Oleh sebab itu, menggunakan sunglasses sangat membantu mengurangi paparan sinar ultraviolet sehingga Anda pun tidak cepat letih.


Penggunaan sunglasses juga penting untuk mencegah terbentuknya bintik hitam akibat zat melanin yang dipicu oleh sinar ultraviolet. Selain itu, mata Anda akan terlindungi dari debu dan serangga.

Cara memilih sunglasses untuk olahraga lari

Ada banyak sunglasses di pasaran, tetapi produk yang cocok untuk lari maraton berbeda dengan sunglasses untuk olahraga lainnya. Pastikan Anda memilih produk yang tepat dengan mencermati poin-poin berikut.

Pilih yang memiliki fungsi UV protection

Pilih yang memiliki fungsi UV protection

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari sunglasses, pastikan produk yang Anda pilih memiliki fungsi UV protection. Informasi mengenai ada tidaknya fungsi ini dapat Anda cek pada deskripsi produk masing-masing.


Nilai UV protection menunjukkan tingkat persentase sinar ultraviolet yang dapat dicegah oleh produk tersebut. Makin mendekati 100%, makin tinggi kemampuan sunglasses untuk menghalangi masuknya sinar. 


Kebalikan dari UV protection adalah UV transmittance, yaitu kemampuan sunglasses untuk meneruskan sinar ultraviolet. Pengertian nilainya pun jadi berkebalikan karena definisinya berkebalikan pula. Makin rendah nilai transmitans, performanya untuk menghalangi sinar ultraviolet justru makin baik. Sebagai contoh, produk dengan transmitans 0,1% dapat menghalangi sinar ultraviolet lebih banyak daripada produk yang nilai transmitansnya 1%.


Selain yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda juga akan menemukan produk dengan notasi UV400 di pasaran. Notasi berstandar Australia ini menunjukkan kemampuan produk dalam menghalangi sinar ultraviolet dengan panjang gelombang hingga 400 nanometer. Meskipun produk telah berlabel anti-UV, Anda tetap perlu membaca informasi dengan teliti mengenai performanya. Dengan memahami penjelasan-penjelasan di atas, Anda akan dapat memilih sunglasses terbaik yang Anda butuhkan.

Pilih yang warnanya tidak terlalu gelap

Pilih yang warnanya tidak terlalu gelap

Pernah berpikir bahwa sunglasses berwarna gelap dapat menghalau sinar ultraviolet? Itu merupakan pemahaman yang salah. Ketika memakai sunglasses berwarna gelap, pupil mata akan melebar dan malah membuat sinar ultraviolet lebih mudah masuk. Oleh karena itu, untuk Anda yang memprioritaskan perlindungan terhadap ultraviolet, sebaiknya hindari sunglasses berwarna gelap.


Selain itu, lari adalah olahraga yang dilakukan di luar ruangan sehingga ada kemungkinan Anda berlari saat cuaca mendung. Tentu saja Anda akan kesulitan melihat kondisi sekitar jika memakai sunglasses dengan warna terlalu gelap. Karena itu, Anda perlu memahami istilah visible light transmittance. Makin rendah persentasenya, makin sedikit sinar yang ditransmisikan. Dengan demikian, warna sunglasses juga akan makin gelap. Untuk itu, kami menyarankan Anda memilih sunglasess dengan persentase visible light transmittance sebesar 30% agar nyaman digunakan.


Kemudian, beberapa produk sunglasses memiliki lensa yang dapat dilepas dan diganti sesuai kebutuhan. Produk macam ini tentu sangat memudahkan karena Anda dapat menyesuaikan lensa dengan kondisi dan cuaca.

Pilih yang ukurannya pas agar tidak gampang jatuh

Pilih yang ukurannya pas agar tidak gampang jatuh

Ketika berlari, Anda mungkin khawatir sunglasses akan terjatuh. Oleh karena itu, sebaiknya pilih sunglasses berukuran pas agar tidak mudah jatuh meski Anda banyak bergerak.


Namun, mungkin Anda akan kesulitan untuk memastikan ukuran sunglasses yang benar-benar pas kalau membeli secara online. Untuk itu, kami menyarankan Anda memilih sunglasses dengan bingkai yang lunak, misalnya dari bahan karet. Bahan ini nyaman digunakan dan tidak licin sehingga tidak gampang jatuh.


Kami juga merekomendasikan produk sunglasses dengan bantalan hidung dari karet. Dengan begitu sunglasses tidak mudah bergeser walau keringat mengucur deras. Akan tetapi, perlu diingat bahwa memakai sunglasses yang terlalu pas dapat membuat kepala Anda pusing. Hal ini terjadi karena bingkai kacamata akan menekan pembuluh darah dan saraf telinga. Jadi, berhati-hatilah saat memilih agar Anda tetap prima dalam perlombaan lari.

Pilih yang ringan agar tidak membebani hidung

Pilih yang ringan agar tidak membebani hidung

Saat dicoba pertama kali, Anda akan berpikir bahwa sunglasses cukup ringan sehingga merasa tidak perlu mengkhawatirkan bobotnya. Namun, ketika dipakai dalam jangka waktu lama, bobot sunglasses akan makin terasa. Apalagi jika Anda memilih sunglasses yang agak berat. Beberapa orang dapat mengalami sakit kepala akibat beban yang diterima oleh hidung untuk menopang sunglasses.


Masalah ini bisa dihindari jika Anda memilih sunglasses dengan bobot seringan mungkin. Namun, kebanyakan penjual tidak mencantumkan informasi ini secara jelas sehingga Anda perlu bertanya lebih lanjut sebelum membeli.

Pilih yang memiliki fungsi polarized

Pilih yang memiliki fungsi polarized

Kacamata dengan lensa polarized adalah pilihan tepat ketika beraktivitas di luar rumah di hari yang terik dan menyilaukan. Lensa dengan fungsi seperti ini membuat mata Anda tidak mudah lelah karena berkurangnya intensitas cahaya yang masuk ke mata.


Kacamata dengan lensa polarized memiliki filter khusus yang terpasang di dalam lensa. Filter inilah yang membuat pantulan cahaya dari permukaan jalan atau permukaan air tidak dapat tembus. Tidak perlu khawatir, lensa polarized tidak menghalangi masuknya cahaya dari arah vertikal sehingga objek tetap dapat terlihat jelas.

10 Rekomendasi sunglasses terbaik untuk olahraga lari

Kini saatnya kami memberikan sepuluh rekomendasi produk sunglasses terbaik untuk olahraga lari. Pilihlah yang sesuai dengan gaya Anda dan pastikan nyaman dipakai.
10

HD VisionFold Aways High Definition Sunglasses

Rp 187.500,00

Kadar UV protection100%
Fungsi UV400Tersedia
Bobot90,72 gr
Fungsi polarizedTidak disebutkan
9

OULAIOUSunglasses Lensa Mercury Black Yellow

3015

Rp 180.000,00

Kadar UV protectionTidak disebutkan
Fungsi UV400Tidak disebutkan
Bobot100 gr
Fungsi polarizedTersedia
8
Kadar UV protection99,9%
Fungsi UV400Tidak disebutkan
Bobot24 gr
Fungsi polarizedTidak disebutkan
7

OakleyJawbreaker™ Origins Collection

Rp 2.699.000,00

Kadar UV protectionTidak disebutkan
Fungsi UV400Tersedia
Bobot34 gr
Fungsi polarizedTersedia
6
Kadar UV protectionTidak disebutkan
Fungsi UV400Tersedia
Bobot100 gr
Fungsi polarizedTersedia
5

KnockaroundPremiums Sport Rubberized Clear / Yellow Green

Rp 648.000,00

Kadar UV protectionTidak disebutkan
Fungsi UV400Tersedia
Bobot49,9 gr
Fungsi polarizedTersedia
4
Kadar UV protection100%
Fungsi UV400Tersedia
Bobot32 gr
Fungsi polarizedTersedia
3
Kadar UV protectionTidak disebutkan
Fungsi UV400Tersedia
Bobot54 gr
Fungsi polarizedTersedia
2
Kadar UV protection100%
Fungsi UV400Tersedia
Bobot22 gr
Fungsi polarizedTersedia
1
Kadar UV protection100%
Fungsi UV400Tersedia
Bobot27 gr
Fungsi polarizedTersedia

Tabel perbandingan produk sunglasses terbaik untuk olahraga lari

Gambar produk
1
VEITHDIA Sports Polarized Sunglasses  1

VEITHDIA

2
Goodr A Ginger's Soul 1

Goodr

3
Uvex i-vo spectacles 1

Uvex

4
Rockbros Photochromic Sunglasses 1

Rockbros

5
Knockaround Premiums Sport Rubberized Clear / Yellow Green 1

Knockaround

6
Sport Polarized Sunglasses 1

7
Oakley Jawbreaker™ Origins Collection 1

Oakley

8
King's Sunglasses 1

King's

9
OULAIOU Sunglasses Lensa Mercury Black Yellow 1

OULAIOU

10
HD Vision Fold Aways High Definition Sunglasses 1

HD Vision

Nama produk

Sports Polarized Sunglasses

A Ginger's Soul

i-vo spectacles

Photochromic Sunglasses

Premiums Sport Rubberized Clear / Yellow Green

Sport Polarized Sunglasses

Jawbreaker™ Origins Collection

Sunglasses

Sunglasses Lensa Mercury Black Yellow

Fold Aways High Definition Sunglasses

Keunggulan

Lensa HD polarized beri gambaran visual memukau

Desain klasik dengan tujuh lapis lensa

Bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah, pasti pas!

Nyaman dipakai, mencegah mata lelah

Warna lensanya membuat wajah tampak lebih cerah

Makin praktis karena lensa photocromic

Warna dan kontras lebih detail dengan lensa Prizm™

Pandangan tetap terang dengan lensa antigores

Dilengkapi dengan lensa antipecah

Saku Anda kecil? Sunglasses ini solusinya!

HargaRp 171.000,00Rp 485.000,00Rp 178.200,00Rp 356.000,00Rp 648.000,00Rp 207.300,00Rp 2.699.000,00Rp 259.000,00Rp 180.000,00Rp 187.500,00
Kadar UV protection100%100%Tidak disebutkan100%Tidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan99,9%Tidak disebutkan100%
Fungsi UV400TersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTidak disebutkanTidak disebutkanTersedia
Bobot27 gr22 gr54 gr32 gr49,9 gr100 gr34 gr24 gr100 gr90,72 gr
Fungsi polarizedTersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTersediaTidak disebutkanTersediaTidak disebutkan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi kacamata lainnya di sini

Kami berharap Anda terbantu setelah menyimak artikel ini sehingga memudahkan Anda dalam memilih sunglasses. Kami juga mempunyai rekomendasi produk lain, seperti kacamata hitam untuk road bike, kacamata anti-UV, dan lainnya. Anda dapat menyimaknya melalui link di bawah ini.

Kesimpulan

Demikian sepuluh rekomendasi sunglasses yang telah kami pilih untuk Anda. Apakah Anda sudah menemukan produk yang sesuai? Kami harap Anda mendapatkan sunglasses terbaik sehingga olahraga lari Anda makin optimal.


Sebelum memilih, pastikan bahwa sunglasses memiliki performa yang bagus, tidak terlalu gelap, berukuran pas, dan berbobot ringan. Silakan bookmark artikel ini agar dapat dibaca ulang dan selamat berolahraga!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam olahraga lari maupun jogging. Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai orang-orang yang memakai sepatu lari yang trendi. Banyak produsen seperti Adidas, Asics, dan Nike mengeluarkan sepatu lari dengan kualitas terbaik, dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.Semakin banyak variasi produk, mungkin membuat Anda yang masih pemula bingung saat memilih. Kali ini kami akan membahas tips memilih sepatu lari dan memperkenalkan sepuluh produk sepatu lari terbaik untuk Anda. Silakan menyimak ulasannya dan temukan sepatu lari yang cocok untuk Anda!
    Running
    102.654 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.176 Views
  • 10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan saat memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Columbia, Hoka One One, Asics, dan sebagainya. Simak sampai habis, ya!
    Running
    18.648 Views
  • 10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Running shoes yang digunakan oleh anak-anak tidak hanya untuk olahraga saja, tetapi juga untuk pergi ke sekolah setiap harinya. Berbagai brand mengembangkan produk running shoes khusus anak-anak, seperti Nike, Adidas, dan New Balance. Namun, running shoes seperti apa yang cocok untuk anak Anda, ya?Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih running shoes untuk anak Anda. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk-produk terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Simak ulasannya dan selamat memilih sepatu yang keren serta mudah dipakai untuk anak-anak Anda!
    Running
    2.951 Views
  • 10 Rekomendasi Running Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Running Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda sering mengikuti lomba lari, lari jarak jauh, atau trail running, keberadaan running backpack tentu menjadi sangat penting. Saat ini banyak merek terkenal seperti Osprey, Adidas, Deuter, dan sebagainya yang mengeluarkan produk running backpack berkualitas mumpuni. Apakah hal itu jadi membingungkan Anda dalam memilih produk?Sebelum membeli running backpack, Anda perlu memastikan bahwa penggunaannya tidak mengganggu pergerakan. Jadi, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih running backpack yang nyaman digunakan. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk running backpack dari berbagai merek dan membahas keunggulannya masing-masing!
    Running
    2.249 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat berlari atau joging, biasanya Anda ingin membawa smartphone dan botol minum, kan? Running pouch atau tas lari bisa Anda gunakan untuk membawa benda-benda tersebut. Tas lari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti armband, waist pouch, dan rucksack.Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang jenis-jenis tas lari yang bisa Anda dapatkan di toko maupun di online marketplace. Selain itu, kami juga akan memberikan cara memilih running pouch terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Yuk, simak bersama!
    Running
    6.891 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berlari adalah olahraga yang murah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya di mana saja karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Saat ingin berlari, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki Anda nyaman dan lari Anda lebih maksimal. Salah satu brand yang memiliki teknologi sepatu lari terbaik adalah New Balance.New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari. Jika Anda tertarik ingin membelinya, bacalah artikel ini. Kami akan mengulas informasi tentang cara memilih sepatu lari dari New Balance. Setelahnya, kami juga membagikan rekomendasi sepatu lari terbaik dari New Balance. Makin penasaran? Yuk, simak pembahasannya!
    Running
    3.209 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Celana lari panjang adalah salah satu apparel utama yang dipilih oleh wanita yang menyukai olahraga lari. Baik yang model 3/4 atau yang panjangnya mencapai pergelangan kaki, semuanya sangat populer di Indonesia. Tampilan dan bahannya beragam, bisa jadi Anda malah kebingungan saat hendak membelinya.Penjelasan mengenai cara memilih celana panjang wanita untuk lari akan kami paparkan dalam artikel ini. Tidak hanya itu, daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan Anda temukan. Miliki celana panjang untuk lari berkualitas keluaran Adidas, Nike, Puma, dan sebagainya dalam artikel ini, ya!
    Running
    229 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    Murah dan menyehatkan, tidak heran joging menjadi salah satu pilihan para pria dalam menjaga kebugaran. Untuk bisa joging dengan nyaman, celana pendek joging tentu menjadi benda yang tidak boleh dilewatkan. Celana pendek untuk joging tersedia begitu banyak di pasaran, mana yang tepat untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan jelaskan dahulu cara memilihnya. Daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan kami berikan melalui artikel ini. Celana pendek nyaman berkualitas tinggi keluaran Nike, Adidas, dan sebagainya bisa Anda temukan, tidak perlu ragu untuk membelinya!
    Running
    609 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Makin hari, lari makin menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda, pria ataupun wanita. Anda yang sudah lama menjalani hobi lari mungkin tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Namun, pemula mungkin akan bertanya-tanya tentang jenis celana ini.Kali ini, kami akan membahas mengenai celana panjang pria untuk olahraga lari, salah satunya running tights ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari merek-merek terkenal, seperti Puma, New Balance, dan Adidas. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Running
    1.146 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam olahraga lari maupun jogging. Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai orang-orang yang memakai sepatu lari yang trendi. Banyak produsen seperti Adidas, Asics, dan Nike mengeluarkan sepatu lari dengan kualitas terbaik, dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.Semakin banyak variasi produk, mungkin membuat Anda yang masih pemula bingung saat memilih. Kali ini kami akan membahas tips memilih sepatu lari dan memperkenalkan sepuluh produk sepatu lari terbaik untuk Anda. Silakan menyimak ulasannya dan temukan sepatu lari yang cocok untuk Anda!
    Running
    102.654 Views
  • 10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan saat memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Columbia, Hoka One One, Asics, dan sebagainya. Simak sampai habis, ya!
    Running
    18.648 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat berlari atau joging, biasanya Anda ingin membawa smartphone dan botol minum, kan? Running pouch atau tas lari bisa Anda gunakan untuk membawa benda-benda tersebut. Tas lari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti armband, waist pouch, dan rucksack.Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang jenis-jenis tas lari yang bisa Anda dapatkan di toko maupun di online marketplace. Selain itu, kami juga akan memberikan cara memilih running pouch terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Yuk, simak bersama!
    Running
    6.891 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang suka olahraga lari, membawa barang bawaan mungkin menjadi salah satu hal yang menyulitkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencoba membeli tas pinggang khusus olahraga lari. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah membawa barang yang diperlukan.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan 10 tas pinggang terbaik untuk olahraga lari. Anda akan menemukan beragam tas pinggang fungsional keluaran Salzmann, Granite Gear, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling Anda suka!
    Running
    4.339 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.176 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat, jogging menjadi salah satu andalan para wanita untuk tetap fit. Agar Anda bisa berlari dengan lebih bebas, banyak sports brand yang mengeluarkan celana pendek khusus untuk jogging. Dalam memilih celana olahraga semacam ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari jenis bahan, ukuran, hingga modelnya.Kali ini kami akan membahas tuntas cara memilih celana pendek untuk jogging bagi wanita dan merekomendasikan produk dari merek-merek terkenal, seperti PUMA, Nike, Opelon, serta merek lokal lainnya. Ayo pelajari terlebih dahulu sebelum Anda membelinya!
    Running
    758 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori