mybest
Rautan pensil

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Peralatan kantor & alat tulis
  3. Alat tulis
  4. 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik
  • 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik  5

10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik

Rautan pensil otomatis adalah alat untuk menajamkan pensil dengan memanfaatkan tenaga baterai atau listrik. Cara kerjanya mudah sehingga bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak. Anda cukup memasukkan pensil patah atau tumpul ke dalam lubang rautan, lalu biarkan mesin rautan pensil elektrik berputar otomatis.

Anda bisa menemukan merek rautan pensil yang bagus, misalnya Joyko, Tenwin, dan Deli. Selain harganya bervariasi, bentuk dan ukurannya pun beragam, bahkan ada yang berukuran kecil serta mirip karakter kartun lucu. Kami akan memberikan tips memilih rautan pensil otomatis sekaligus rekomendasi produknya. Yuk, disimak!

Diperbaharui 03/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Rautan Pensil Otomatis

Sebelum memberikan rekomendasi produk, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih rautan pensil otomatis. Simaklah dengan saksama supaya Anda bisa menemukan rautan elektrik yang tepat!

1

Untuk keamanan penggunaan, pilih yang memiliki fitur stopper untuk mencegah jari terluka

Untuk keamanan penggunaan, pilih yang memiliki fitur stopper untuk mencegah jari terluka

Karena kegunaan rautan pensil otomatis untuk meruncingkan pensil, tentunya alat ini dilengkapi dengan pisau peruncing di dalamnya. Jika Anda membuka wadah penampung sisa rautan, pisau rautan bisa langsung terlihat. Demi keamanan, pilihlah produk dengan fungsi stopper yang dapat berhenti secara otomatis ketika wadah penampung sisa rautan dibuka.


Selain itu, ada juga penyerut pensil otomatis yang memiliki stopper di bagian lubang rautan. Hal tersebut sangat penting, terutama bagi Anda yang tinggal bersama anak-anak. Karena memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, anak-anak bisa saja memasukkan jari-jari kecil mereka ke dalam lubang rautan. Dengan adanya stopper pada lubang rautan, jari si kecil tidak akan terluka bila ia tidak sengaja memasukkannya ke dalam lubang.

2

Agar pensil lebih awet, cari yang memiliki fungsi pencegahan meraut berlebih

Agar pensil lebih awet, cari yang memiliki fungsi pencegahan meraut berlebih

Rautan elektrik akan meraut pensil patah secara otomatis ketika pensil dimasukkan ke dalamnya. Karena itu, penggunaannya lebih mudah dibandingkan rautan biasa. Namun, kemudahan rautan elektrik dapat membuat pensil Anda habis dan terbuang sia-sia akibat rautan yang berlebihan.


Hal ini dapat dicegah dengan adanya fungsi pencegahan meraut berlebihan. Dengan adanya fungsi tersebut, mesin akan berhenti setelah meraut pensil secukupnya. Keberadaan fungsi ini dapat mencegah anak-anak bermain dengan rautan pensil otomatis.


Sebenarnya, fungsi ini ada pada sebagian besar rautan pensil otomatis. Namun, tidak semua produk memilikinya. Karena itu, pilihlah baik-baik produk yang hendak Anda beli, terutama bila si kecil akan ikut menggunakannya.

3

Untuk mendapatkan hasil yang presisi, pastikan pisau cukup tajam untuk meruncingkan pensil

Untuk mendapatkan hasil yang presisi, pastikan pisau cukup tajam untuk meruncingkan pensil

Pisau tumpul akan membuat ujung pensil kasar dan tidak runcing sehingga dapat mengganggu hasil akhir karya seni atau tulisan. Sebaliknya, pisau tajam menciptakan ujung pensil yang halus dan runcing untuk menggambar atau menulis dengan lebih detail dan akurat. Tenang saja, ketajaman pisau rautan bisa juga diketahui melalui review pengguna, kok!

4

Agar awet untuk penggunaan jangka panjang, dapatkan yang memiliki fitur hemat daya

Agar awet untuk penggunaan jangka panjang, dapatkan yang memiliki fitur hemat daya
Secara umum, ada dua sumber daya rautan pensil otomatis, yakni baterai dan listrik. Namun, belakangan ini ada juga produk yang menggunakan kedua jenis sumber daya tersebut. Kami akan menjelaskan keuntungan penggunaan setiap jenis sumber daya rautan mekanik di bawah ini.

  • Sumber daya baterai

Keuntungan dari serutan pensil elektrik bersumber daya baterai adalah dapat digunakan di mana saja. Namun, Anda perlu mengganti baterainya secara teratur supaya rautan tetap efektif digunakan. Tenang saja, banyak produk menggunakan baterai AA atau ukuran lain sehingga mudah ditemukan di marketplace.


  • Sumber daya listrik

Untuk daya yang lebih stabil, kami menyarankan rautan pensil otomatis berdaya listrik dengan sambungan steker atau USB. Rautan pensil elektrik berdaya listrik cocok dipilih bila Anda memang tidak berencana sering memindahkannya. Meski lebih stabil, produk berdaya listrik memiliki tempat penggunaan yang terbatas. Anda pun harus selalu mencari lokasi yang dekat dengan stopkontak atau port USB.


  • Sumber daya baterai dan listrik

Rautan pensil otomatis dengan sumber daya ganda bisa beroperasi menggunakan baterai ataupun listrik. Keberadaan produk seperti ini menjadi jawaban untuk Anda yang ingin memaksimalkan pemakaian serutan. Namun, biasanya produk ini dijual dengan harga yang lebih tinggi.


Rautan pensil elektrik yang memiliki fitur hemat daya biasanya menggunakan baterai lithium. Baterai lithium memiliki daya tahan yang lebih lama daripada baterai alkaline dan lebih hemat daya. Contoh produk yang memiliki fitur hemat daya adalah Xiaomi Mi Pencil Sharpener, Staedtler Mars Evolution serta Pentel Sharp P-205.

5

Untuk mencegah pensil tersangkut dan terjadinya penumpukan patahan pensil, utamakan yang memiliki wadah penampungan yang cukup besar

Untuk mencegah pensil tersangkut dan terjadinya penumpukan patahan pensil, utamakan yang memiliki wadah penampungan yang cukup besar
Rautan pensil otomatis sudah didesain sedemikian rupa dengan pisau dan struktur khusus agar tidak mematahkan pensil. Namun, terkadang bisa saja pensil patah saat sedang diraut dan mengeluarkan patahan tersebut bisa menjadi masalah tersendiri. Untuk mencegah hal tersebut, ada rautan otomatis yang sudah dilengkapi fungsi pengeluaran patahan pensil. Cukup menekan sebuah tombol, patahan bisa langsung dikeluarkan dengan aman dan mudah. 


Rautan pensil dengan fitur yang memudahkan mengeluarkan patahan isi pensil biasanya memiliki wadah khusus untuk menampung patahan isi pensil. Wadah ini biasanya terbuat dari plastik atau logam dan terletak di bagian bawah rautan pensil. Apabila ukuran wadah penampung sisa rautan terlalu kecil, wadah tersebut akan lebih cepat penuh sehingga harus sering dibersihkan. Namun, kotak penampung kecil membuat rautan makin mudah dibawa bepergian. 


Terutama jika Anda sering menggunakan rautan otomatis di meja kerja, pilihlah produk dengan kotak penampung sisa rautan berkapasitas besar. Kapasitas besar membuat Anda tidak perlu berulang kali membersihkan wadah penampungan.

6

Untuk menarik perhatian anak sekolah, pertimbangkan yang memiliki desain lucu dan menarik

Untuk menarik perhatian anak sekolah, pertimbangkan yang memiliki desain lucu dan menarik

Produk dengan desain yang atraktif dapat membuat anak-anak lebih bersemangat untuk pergi ke sekolah dan menggunakan peralatan mereka dengan bangga. Desain karakter kartun, hewan, atau motif warna-warni bisa menjadi pilihan yang disukai anak-anak dan membuat mereka lebih antusias belajar.


Desain yang lucu dan menarik juga bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak-anak. Anak-anak akan merasa lebih termotivasi untuk menggunakannya dalam berbagai kegiatan pembelajaran. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Rautan Pensil Otomatis Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Rautan Pensil Otomatis terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 03 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Fungsi tambahan
Sumber daya
Ukuran pensil
Ukuran
Tipe
Jenis pensil
Fitur keamanan
Pilihan warna
1

Tenwin

Double Hole Electric Pencil Sharpener8004

Tenwin Double Hole Electric Pencil Sharpener 1

Mulai dari Rp53.000,00

Agak Murah

Dapat meraut dua ukuran pensil sekaligus!

Tidak diketahui

Baterai AA (4 pcs)

6-12 mm

6,8 cm x 6,8 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Abu-abu, Biru

2

Joyko

Serutan A-155E

Joyko Serutan  1

Mulai dari Rp68.300,00

Menengah

Terlihat profesional dengan desain yang tampak kokoh

Tidak diketahui

Baterai AA (4 pcs)

Tidak diketahui

7,8 cm x 6,8 cm x 7,3 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hitam

3

Tenwin

Rautan Pensil Elektrik dan Manual 8005

Tenwin Rautan Pensil Elektrik dan Manual  1

Mulai dari Rp55.000,00

Agak Murah

Manual atau elektrik, pilih saja sesuka Anda

Tidak diketahui

Baterai AA (2 pcs)

6-8 mm

7,2 cm x 6,3 cm x 6,3 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Blue, Black

4

Deli

Electric Pencil SharpenerEH508

Deli Electric Pencil Sharpener 1

Mulai dari Rp135.000,00

Agak Mahal

Mampu hasilkan pensil dengan berbagai bentuk

Tidak diketahui

Baterai AA

Tidak diketahui

9,5 cm x 7,5 cm x 7,5 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Biru, Putih

5

Tenwin

Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik

Tenwin  Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 1

Mulai dari Rp100.000,00

Agak Mahal

Tersedia dua pilihan warna untuk putri dan si jagoan kecil Anda

Tidak diketahui

Baterai AA (4 pcs)

6-7 mm

Tidak diketahui

Otomatis/eletrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Blue

6

Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun

 Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 1

Mulai dari Rp120.000,00

Agak Mahal

Desain imutnya pasti disukai anak-anak

Tidak diketahui

Baterai AA (2 pcs)

Tidak diketahui

7,6 cm x 7,4 cm x 11,1 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Biru

7

Deli

Electric Rotary SharpenerCH560

Deli  Electric Rotary Sharpener 1

Mulai dari Rp72.000,00

Menengah

Dirancang dengan pisau yang antikarat sekaligus tajam

Tidak diketahui

Baterai AA (2 pcs)

6,9-8 mm

Tidak diketahui

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Biru

8

Rautan Elektrik Pencil Sharpener

null Rautan Elektrik Pencil Sharpener 1

Mulai dari Rp48.000,00

Agak Murah

Dilengkapi stiker yang bebas ditempel sesuka hati

Tidak diketahui

Baterai, kabel USB

Tidak diketahui

7,5 cm x 7,5 cm x 8,5 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Purple, Peach, Navy

9

Joyko

Rautan ElektrikA-158E

Joyko Rautan Elektrik 1

Mulai dari Rp49.900,00

Agak Murah

Ada bonus pisau rautan dan kabel micro USB

Tidak diketahui

Baterai AA (2 pcs), kabel micro USB

6-8 mm

7,5 cm x 8,2 cm x 6 cm

otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hijau

10

Joyko

Electric Sharpener A-159E

Joyko  Electric Sharpener  1

Mulai dari Rp132.600,00

Agak Mahal

Memiliki wadah penampung sisa rautan berkapasitas besar

Tidak diketahui

Baterai AA (4 pcs), kabel USB

6-8 mm

13,5 cm x 6,5 cm x 8,5 cm

Otomatis/elektrik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Biru

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

TenwinDouble Hole Electric Pencil Sharpener8004

Double Hole Electric Pencil Sharpener 1
Sumber: shopee.co.id
Double Hole Electric Pencil Sharpener 2
Sumber: shopee.co.id
Double Hole Electric Pencil Sharpener 3
Sumber: shopee.co.id
Double Hole Electric Pencil Sharpener 4
Sumber: shopee.co.id
Double Hole Electric Pencil Sharpener 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp53.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp53.000,00
Agak Murah

Dapat meraut dua ukuran pensil sekaligus!

Pensil yang beredar di pasaran umumnya memiliki beberapa ukuran diameter yang berbeda. Beda ukuran pensil, tentu berbeda pula jenis rautan yang diperlukan. Sering kali Anda terpaksa harus membeli dua rautan dengan ukuran berbeda. Kini, Anda tidak usah pusing lagi! 


Anda yang menggunakan beragam ukuran pensil bisa memilih rautan pensil otomatis dengan dua ukuran lubang ini. Uniknya lagi, produk ini dilengkapi safety cover pada lubang yang besar agar si kecil tidak memasukkan jari ke dalamnya. Lebih praktis sekaligus aman, bukan?

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (4 pcs)
Ukuran pensil6-12 mm
Ukuran6,8 cm x 6,8 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Pink, Abu-abu, Biru
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

JoykoSerutan A-155E

Serutan  1
Sumber: joyko.co.id
Serutan  2
Sumber: joyko.co.id
Serutan  3
Sumber: joyko.co.id
Serutan  4
Sumber: joyko.co.id
Serutan  5
Sumber: joyko.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp68.300,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp68.300,00
Menengah

Terlihat profesional dengan desain yang tampak kokoh

Rautan pensil otomatis umumnya memiliki desain yang fun sehingga kurang cocok digunakan oleh orang dewasa. Namun, tidak begitu dengan produk ini! Rautan pensil putar Joyko ini didesain cukup berat dan kokoh sehingga tampak profesional saat diletakkan di meja. Bagi Anda yang berencana membeli rautan pensil yang bagus untuk di kantor, pertimbangkanlah produk ini.

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (4 pcs)
Ukuran pensilTidak diketahui
Ukuran7,8 cm x 6,8 cm x 7,3 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Hitam
View all
No.3

TenwinRautan Pensil Elektrik dan Manual 8005

Rautan Pensil Elektrik dan Manual  1
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Elektrik dan Manual  2
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Elektrik dan Manual  3
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Elektrik dan Manual  4
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Elektrik dan Manual  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp55.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp55.000,00
Agak Murah

Manual atau elektrik, pilih saja sesuka Anda

Produk ini dapat menjadi pilihan jika Anda mencari rautan pensil elektrik dan manual dalam satu produk. Rautan pensil ini memiliki dua mode penggunaan, yaitu dengan listrik dari baterai dan secara manual. Jadi, meski kehabisan baterai Anda tetap bisa menggunakannya.


Uniknya lagi, bagian pisaunya dapat Anda ganti atau isi ulang saat sudah tumpul. Anda dapat menggunakan rautan ini untuk mempertajam semua jenis pensil dengan ukuran diameter 8 mm. Agar makin rapi, terdapat pula wadah penampung sisa rautannya.

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (2 pcs)
Ukuran pensil6-8 mm
Ukuran7,2 cm x 6,3 cm x 6,3 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Pink, Blue, Black
View all
No.4

DeliElectric Pencil SharpenerEH508

Electric Pencil Sharpener 1
Sumber: shopee.co.id
Electric Pencil Sharpener 2
Sumber: shopee.co.id
Electric Pencil Sharpener 3
Sumber: shopee.co.id
Electric Pencil Sharpener 4
Sumber: shopee.co.id
Electric Pencil Sharpener 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp135.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp135.000,00
Agak Mahal

Mampu hasilkan pensil dengan berbagai bentuk

Electric Pencil Sharpener keluaran Deli ini memiliki bentuk yang simpel dan futuristik. Warna yang dihadirkan juga soft sehingga berikan kesan lebih minimalis. Selain tampilannya, rautan pensil otomatis ini juga mampu menghasilkan beberapa bentuk pensil, seperti bentuk segitiga atau bundar. Jika Anda memerlukan produk yang dapat dipakai untuk berbagai macam pensil, produk ini adalah pilihannya.

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA
Ukuran pensilTidak diketahui
Ukuran9,5 cm x 7,5 cm x 7,5 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Biru, Putih
View all
No.5

Tenwin Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik

Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 1
Sumber: shopee.co.id
Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 2
Sumber: shopee.co.id
Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 3
Sumber: shopee.co.id
Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 4
Sumber: shopee.co.id
Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp100.000,00
Agak Mahal

Tersedia dua pilihan warna untuk putri dan si jagoan kecil Anda

Apakah Anda memiliki anak laki-laki dan perempuan yang umurnya hampir sama dan membutuhkan rautan pensil otomatis? Coba lirik produk yang satu ini. Produk ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni pink dan blue dengan corak yang playful. Rautan warna biru dihiasi dengan karakter laki-laki, sedangkan rautan warna pink memiliki gambar perempuan. Anak-anak Anda pasti akan happy saat menerimanya!

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (4 pcs)
Ukuran pensil6-7 mm
UkuranTidak diketahui
Tipe Otomatis/eletrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Pink, Blue
View all
No.6

Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun

Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 1
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 2
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 3
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 4
Sumber: shopee.co.id
Rautan Pensil Otomatis Karakter Kartun 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp120.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp120.000,00
Agak Mahal

Desain imutnya pasti disukai anak-anak

Anda berencana membelikan rautan pensil otomatis untuk si kecil? Jatuhkanlah pilihan pada rautan pensil otomatis motif karakter hewan ini. Model produk ini tergolong unik karena kepala bonekanya juga menjadi lubang rautan. 


Selain itu, produk ini dilengkapi dengan antiselip di bagian bawahnya sehingga dapat menempel pada permukaan meja. Tak perlu takut akan terjatuh dan rusak saat tak sengaja tersenggol oleh si kecil.

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (2 pcs)
Ukuran pensilTidak diketahui
Ukuran7,6 cm x 7,4 cm x 11,1 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Pink, Biru
View all
No.7

Deli Electric Rotary SharpenerCH560

Harga referensi
Mulai dari Rp72.000,00
Menengah

Dirancang dengan pisau yang antikarat sekaligus tajam

Anda yang mengutamakan keawetan dari pisau rautan pensilnya, produk ini layak Anda pilih. Electric Rotary Sharpener hadir dengan pisau rautan yang terbuat dari bahan besi. Selain kokoh, pisau rautannya pun antikarat sehingga akan lebih awet Anda pakai. Warna pastel yang membalut rautan pensil otomatis ini juga memancarkan kesan kalem dan clean, lho!

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (2 pcs)
Ukuran pensil6,9-8 mm
UkuranTidak diketahui
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Pink, Biru
View all
No.8

Rautan Elektrik Pencil Sharpener

Rautan Elektrik Pencil Sharpener 1
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik Pencil Sharpener 2
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik Pencil Sharpener 3
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik Pencil Sharpener 4
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik Pencil Sharpener 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp48.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp48.000,00
Agak Murah

Dilengkapi stiker yang bebas ditempel sesuka hati

Ingin memiliki rautan pensil otomatis dengan tampilan lebih menarik dan berbeda? Yuk, pilih produk yang satu ini saja. Rautan pensil otomatis ini dibalut dengan warna polos. Agar tampilan lebih menarik, pada setiap pembeliannya Anda akan mendapatkan satu set stiker yang menggemaskan. Anda bisa menempel stiker tersebut pada bagian yang Anda suka. Alhasil, rautan pensil otomatis ini pun tidak tampak monoton!

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai, kabel USB
Ukuran pensilTidak diketahui
Ukuran7,5 cm x 7,5 cm x 8,5 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Purple, Peach, Navy
View all
No.9

JoykoRautan ElektrikA-158E

Rautan Elektrik 1
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik 2
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik 3
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik 4
Sumber: shopee.co.id
Rautan Elektrik 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp49.900,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp49.900,00
Agak Murah

Ada bonus pisau rautan dan kabel micro USB

Harga yang ditawarkan oleh rautan pensil otomatis ini terbilang terjangkau. Meskipun harganya ramah di kantong, produk ini tidak boleh Anda remehkan. Alasannya karena rautan pensil otomatis ini memiliki pisau rautan yang supertajam sehingga hasil rautan pun lebih baik. Selain itu, setiap pembeliannya Anda juga akan mendapatkan bonus pisau rautan serta kabel micro USB untuk mengisi dayanya. Menarik, bukan?

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (2 pcs), kabel micro USB
Ukuran pensil6-8 mm
Ukuran7,5 cm x 8,2 cm x 6 cm
Tipe otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Hijau
View all
No.10

Joyko Electric Sharpener A-159E

Electric Sharpener  1
Sumber: shopee.co.id
Electric Sharpener  2
Sumber: shopee.co.id
Electric Sharpener  3
Sumber: shopee.co.id
Electric Sharpener  4
Sumber: shopee.co.id
Electric Sharpener  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp132.600,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp132.600,00
Agak Mahal

Memiliki wadah penampung sisa rautan berkapasitas besar

Jika Anda sering menggunakan rautan, pertimbangkanlah produk ini. Electric Sharpener ini memiliki wadah penampung sisa rautan dengan ukuran yang cukup besar dan luas. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu membersihkan wadah penampungan berulang kali. Selain itu, produk ini memiliki pisau rautan yang tajam serta fitur antiselip yang membuat Anda memakainya lebih nyaman.

Fungsi tambahanTidak diketahui
Sumber dayaBaterai AA (4 pcs), kabel USB
Ukuran pensil6-8 mm
Ukuran13,5 cm x 6,5 cm x 8,5 cm
Tipe Otomatis/elektrik
Jenis pensil Tidak diketahui
Fitur keamanan Tidak diketahui
Pilihan warna Biru
View all

5 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis terbaik

No. 1: TenwinDouble Hole Electric Pencil Sharpener8004

No. 2: JoykoSerutan A-155E

No. 3: TenwinRautan Pensil Elektrik dan Manual 8005

No. 4: DeliElectric Pencil SharpenerEH508

No. 5: Tenwin Rautan Serutan Pensil Otomatis Elektrik

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Peralatan kantor & alat tulis
  3. Alat tulis
  4. 10 Rekomendasi Rautan Pensil Otomatis Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.