mybest
Kompor gas

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Peralatan dapur
  3. Kompor
  4. 40 Rekomendasi Kompor Gas Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Product Reviewer]

    40 Rekomendasi Kompor Gas Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Product Reviewer]

    Kompor gas saat ini hadir dalam beragam pilihan model dan fitur. Dari modelnya Anda pasti sudah akrab dengan kompor meja atau portable dan kompor gas tanam. Beragam kompor gas ini hadir dalam pilihan satu tungku, dua tungku, hingga empat tungku.

    Apabila Anda bingung menentukan kompor yang bagus, mari baca artikel kami. Tips memilih produk dalam artikel ini disusun bersama retail home appliances product reviewer kami, Awan Feri Sulaeman. Tak hanya itu, kami juga telah mengulas beberapa produk kompor gas dari merek-merek terbaik seperti Rinnai, Winn Gas, dan Sanex. Jadi, simak terus, ya!

    Diperbaharui 12/01/2024
    Awan Feri Sulaeman
    Pakar
    Retail Home Appliances Product Reviewer
    Awan Feri Sulaeman

    Awan Feri Sulaeman merupakan praktisi pada bidang retail elektronik rumah tangga yang berpengalaman lebih dari 13 tahun. Awan mengawali karir profesionalnya pada perusahan multinasional sebagai Product Consultant. Ia kemudian mendapatkan promosi setelah menyelesaikan pendidikan pascasarjana. Dengan pengalaman yang dimilikinya terkait produk elektronik rumahan, Awan aktif melakukan review serta membagikan tips & trick pada channel YouTube-nya, "Awan Feris”.

    Profil Awan Feri Sulaeman
    Lanjut membaca
    Ella Fitria
    Penyunting
    Kreator mybest Indonesia
    Ella Fitria

    Nur Laela Fitriyani, akrab dipanggil Ella Fitria, adalah penulis full-time mybest Indonesia. Writer yang bergabung pada pertengahan 2021 ini banyak menulis produk-produk di bidang skincare dan ibu & anak. Lulusan perguruan tinggi agama Islam ini mengawali kariernya menjadi seorang guru sekaligus blogger. Berkat hobi menulisnya, ibu satu anak ini juga banyak menjuarai beberapa blog competition yang diadakan oleh berbagai brand.

    Profil Ella Fitria
    Lanjut membaca
    Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

    Daftar isi

    Klik di sini untuk mencari Kompor Gas berdasarkan tipenya

    Laman ini menampilkan urutan Kompor Gas berdasarkan tipenya.

    Cara memilih Kompor Gas

    Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai kompor gas dengan variasinya masing-masing. Lalu, bagaimana cara menemukan kompor gas yang bagus? Berikut ini panduannya untuk Anda. Silakan disimak untuk menemukan kompor gas yang tepat.

    1

    Untuk memasak makanan sehari-hari keluarga Anda, kompor gas 2 tungku sudah cukup

    Untuk memasak makanan sehari-hari keluarga Anda, kompor gas 2 tungku sudah cukup

    Bila Anda sering menyiapkan makanan untuk keluarga, kompor gas dua tungku bisa dipertimbangkan. Anda bisa menggunakannya untuk menghidangkan beberapa menu sekaligus. Di pasaran Indonesia terdapat dua tipe kompor gas dua tungku, yaitu tipe meja atau portable dan tipe tanam. 


    Kompor tipe meja adalah kompor yang biasanya diletakkan di atas meja atau suatu permukaan. Biasanya, kompor tipe ini juga disebut sebagai kompor portable karena mudah dipindah-pindahkan. Kompor meja sangat cocok untuk Anda yang gemar mengubah susunan perabotan atau berpindah hunian. Hanya saja, tampilannya agak bulky dan kurang cocok untuk dapur minimalis. 


    Jika Anda ingin membeli kompor tipe meja, pertimbangkan yang bodinya terbuat dari stainless steel. Stainless steel terdiri dari campuran logam yang meliputi besi, krom, nikel, dan sebagainya. Ada beberapa keunggulan dari kompor berbahan stainless steel, yaitu:


    • Memiliki ketahanan yang baik terhadap korosi dan oksidasi
    • Memiliki kekuatan struktural yang baik 
    • Memiliki ketahanan terhadap deformasi akibat perubahan suhu
    • Mudah dirawat dan dibersihkan karena karakteristiknya yang tahan terhadap noda

    Namun, jika Anda memiliki budget terbatas, material lain juga bisa dijadikan alternatif. Beberapa contohnya adalah aluminium, besi, atau kaleng. Berikut ini sudah kami siapkan cara memilih kompor gas 2 tungku secara lengkap. Silakan simak artikelnya, ya!

    Kompor gas tanam cocok dipilih untuk tampilan dapur yang lebih cantik

    Kompor gas tanam cocok dipilih untuk tampilan dapur yang lebih cantik

    Berbeda dengan kompor meja yang bulky, kompor gas tanam justru memberikan kesan yang elegan dan mewah. Model yang ditawarkan membuatnya cocok untuk dapur minimalis atau Anda yang sudah memiliki kitchen set. Karena ditanam, tidak ada celah antara meja dapur dan kompor sehingga dapur akan lebih rapi. 


    Namun, Anda harus siap untuk membayar harga yang lebih tinggi daripada kompor portable. Pemasangannya pun hanya bisa dilakukan oleh tukang dan tidak bisa dipindah-pindah. Oleh sebab itu, kompor gas tanam kurang cocok untuk Anda yang suka berpindah hunian atau mengatur tata letak perabotan. 


    Jika Anda berniat membeli kompor tanam, pertimbangkan material tempered glass. Selain memberikan sentuhan mewah, tempered glass juga bisa meredam panas dan antipecah. 


    Selain tempered glass, ada juga material SCHOTT CERAN® yang tahan panas hingga 700 derajat celsius dan tahan benturan. Untuk ketebalannya, pilihlah kompor tanam dengan material kaca yang tebalnya minimal 8 milimeterApakah Anda tertarik untuk membeli kompor tanam? Jika ya, baca dahulu tips memilihnya di bawah ini, ya!

    Awan Feri Sulaeman
    Retail Home Appliances Product Reviewer
    Awan Feri Sulaeman
    Kompor gas tanam dengan material tempered glass tidak akan pecah selama Anda menggunakannya sesuai dengan standar. Bahkan, ada produsen yang mengeklaim produknya antipecah seumur hidup.

    Anda hanya perlu memperhatikan beberapa poin berikut ini agar kompor gas tanam dengan material tempered glass lebih tahan lama.


    • Batasi waktu penggunaan kompor gas bermaterial tempered glass maksimal 3 jam (berturut-turut) agar tidak over heat.
    • Tatakan diameter kompor gas tanam idealnya adalah 35 cm. Jika diameternya lebih besar, misalnya 50 cm, pantulan panasnya akan lebih banyak dan berisiko membuat kompor gas over heat.
    • Jangan men-seal pinggiran kompor gas tanam secara menyeluruh saat proses instalasi. Beri sedikit celah agar kaca punya ruang untuk memuai.
    2

    Bila Anda memiliki hobi memasak dan baking, utamakan kompor freestanding agar lebih praktis

    Bila Anda memiliki hobi memasak dan baking, utamakan kompor freestanding agar lebih praktis

    Kompor freestanding atau freestanding cooker adalah jenis kompor yang menyatu dengan oven. Rata-rata, kompor freestanding menggunakan gas sebagai pemanasnya. Pada umumnya, kompor freestanding memiliki empat tungku dengan satu oven di bagian bawah. Karena sudah sepaket dengan oven yang kapasitasnya cukup besar, kompor ini tentunya lebih hemat biaya dan hemat tempat. Jenis kompor satu ini cocok untuk Anda yang hobi memasak dan baking


    Akan tetapi, oven pada kompor freestanding umumnya tidak dilengkapi fitur menyalakan api atas dan api bawah secara bersamaan. Hal ini demi alasan keamanan karena penggunaan dua api secara bersamaan bisa berpotensi menyebabkan overheating.

    Awan Feri Sulaeman
    Retail Home Appliances Product Reviewer
    Awan Feri Sulaeman
    Jika oven Anda hanya bisa menggunakan salah satu api saat memanggang, gunakanlah api bawah dahulu sampai masakan matang 70%. Kemudian, gunakan api atas untuk mematangkan makanan secara keseluruhan.

    Bagi Anda yang tinggal bersama anak-anak, cari kompor freestanding dengan oven berpintu double glass atau triple glass yang tempered

    Bagi Anda yang tinggal bersama anak-anak, cari kompor freestanding dengan oven berpintu double glass atau triple glass yang tempered

    Kompor freestanding dengan oven berpintu lapis ganda dari tempered glass akan lebih aman jika ada anak-anak di rumah. Double glass atau triple glass pada pintu oven berguna supaya panas tidak memancar keluar. Dengan adanya fitur ini, anak tidak akan terluka apabila menyentuh bagian luar oven secara tidak sengaja.


    Selain itu, Anda mungkin perlu meletakkan loyang makanan di atas pintu oven saat baking. Dengan pintu oven berbahan tempered glass, beban bisa ditahan dengan lebih baik. 

    Cek juga kelengkapan oven lainnya untuk kemudahan penggunaan

    Cek juga kelengkapan oven lainnya untuk kemudahan penggunaan

    Apabila Anda lebih sering menggunakan oven dari freestanding cooker, Anda sebaiknya mengecek adanya lampu di dalam oven dan timer. Lampu di dalam oven penting agar Anda bisa melihat proses memasak di bagian dalam dengan jelas.


    Sementara itu, fitur timer atau pengatur waktu membantu Anda untuk mengatur waktu pemanggangan agar makanan tidak gosong. Biasanya oven akan mati otomatis saat timer berhenti sehingga Anda bisa meninggalkannya untuk melakukan pekerjaan lain.


    Kemudian, pintu oven akan ikut kotor jika sering dipakai untuk memasak. Untuk memudahkan Anda saat membersihkannya, oven dengan pintu yang bisa dilepas tentunya patut dipertimbangkan.


    Anda juga bisa mengecek adanya aksesori di bawah ini untuk kemudahan memasak dan variasi makanan yang bisa dimasak.


    • Non-stick tray, alas antilengket yang berguna untuk wadah makanan atau adonan selama dipanggang

    • Rotisserie, pemanggang berputar yang bisa dipakai untuk memanggang ayam supaya matang sempurna

    Di sisi lain, kapasitas oven mungkin kurang menjadi persoalan bagi Anda yang lebih banyak menggunakan kompor daripada oven. Lagi pula, rata-rata kompor freestanding memiliki kapasitas oven yang sama.


    Anda tertarik untuk membeli kompor freestanding? Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara memilih dan beberapa produk rekomendasinya, silakan baca artikel di bawah ini!

    3

    Bagi Anda yang tinggal sendiri dan jarang memasak, kompor gas 1 tungku akan lebih hemat dan tidak makan tempat

    Bagi Anda yang tinggal sendiri dan jarang memasak, kompor gas 1 tungku akan lebih hemat dan tidak makan tempat

    Jika Anda masih tinggal sendiri, kompor satu tungku bisa menjadi pilihan yang baik. Hal ini terutama bila Anda jarang memasak dan memiliki luas dapur yang terbatas.


    Secara harga, tentunya kompor gas satu tungku lebih murah daripada kompor dua tungku atau lebih. Berhubung hanya ada satu tungku, biaya gas juga relatif lebih murah. Selain itu, tipe kompor ini juga lebih mudah dipindah-pindah karena berukuran compactSoal kemampuan memasak, tipe kompor gas satu tungku juga lebih baik daripada kompor gas kaleng.


    Bila Anda berminat membeli kompor gas satu tungku, silakan simak cara memilih di artikel berikut ini.

    4

    Periksa fitur thermocouple bila Anda sering memasak sambil mengerjakan hal lain

    Periksa fitur thermocouple bila Anda sering memasak sambil mengerjakan hal lain

    Secara umum, fitur keamanan untuk mendeteksi kebocoran gas memang sudah ada pada selang regulator kompor. Namun, untuk Anda yang benar-benar mengedepankan keamanan, carilah kompor gas yang memiliki fitur thermocouple. Fitur thermocouple berguna untuk perlindungan ganda dengan memonitor keberadaan api.


    Saat api padam tiba-tiba, fitur thermocouple mendeteksi penurunan suhu dan memutus aliran gas. Hal ini mencegah potensi kebocoran gas yang tentunya berbahaya untuk pengguna. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni hanya perlu menekan pemantik selama 5-6 detik saat ada kebocoran gas. Jika Anda sering memasak sambil melakukan hal lain, utamakan kompor yang memiliki fitur thermocouple, ya. 

    Awan Feri Sulaeman
    Retail Home Appliances Product Reviewer
    Awan Feri Sulaeman

    Selain mengutamakan fitur thermocouple, Anda juga disarankan untuk memakai selang regulator yang low pressure. Biasanya, nilainya sekitar 28-30 mbar. Hindari selang regulator high pressure untuk pemakaian rumahan, misalnya di atas 100 mbar.

    Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

    Peringkat Kompor Gas 2 Tungku Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    RinnaiKompor GasRI-522S

    Kompor Gas 1
    Sumber: rinnai.co.id
    Kompor Gas 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 3
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp383.000,00
    Harga referensi
    Mulai dari Rp383.000,00

    Kompor gas andalan setiap rumah tangga

    Kompor Gas Rinnai RI-522S membawa pengalaman memasak yang menyenangkan dengan fitur unggulannya. Nyala api merata yang dihasilkan oleh kompor ini memastikan pembakaran sempurna setiap saat, menciptakan hidangan lezat tanpa kompromi.

    Keunggulan lainnya adalah fitur api ekonomis yang membantu menghemat pemakaian gas saat memasak. Bodi kompor dilapisi dengan material berkualitas tinggi yang tidak hanya aman, tetapi juga tahan lama. Kompor ini adalah pilihan sempurna bagi yang menginginkan kompor gas dua tungku yang mudah digunakan tanpa perlu perawatan ekstra.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang70 cm
    Dimensi tinggi19 cm
    Dimensi kedalaman38 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiCeflon
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.2

    TurboKompor Gas GS 2077

    Harga referensi
    Mulai dari Rp492.000,00

    Dengan teknologi Api Flamma Max, hasilkan nyala api terbesar di kelasnya

    Kompor gas Turbo GS 2077 dilengkapi teknologi terkini Api Flamma Max, menciptakan nyala api terbesar di kelasnya. Durasi memasak pun menjadi lebih efisien sehingga menghemat waktu berharga Anda. Burner kuningan yang tangguh, antikarat, dan tahan lama menjamin performa kuat sekaligus daya tahan yang optimal. Kompor ini juga memiliki tingkat keamanan tinggi untuk mencegah kebocoran gas.

    Desain estetis dengan tiga pilihan warna menciptakan suasana yang menyenangkan saat memasak. Material bodi antikarat dan kaki kompor yang dilengkapi dengan karet mencegah geseran yang tidak diinginkan. Semua itu menjadikan produk ini pilihan ideal untuk pengalaman memasak yang maksimal, awet, dan tahan lama.
    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang70 cm
    Dimensi tinggi14,5 cm
    Dimensi kedalaman38 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiGalvanis
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.3

    Rinnai Kompor GasRI302S

    Harga referensi
    Mulai dari Rp373.000,00

    Ramah lingkungan berkat konsumsi gas 20% lebih hemat dibanding produk serupa

    Bagi Anda yang ingin menghemat budget, kompor gas dua tungku dari Rinnai ini bisa dipilih. Produk ini memiliki konsumsi gas yang superhemat karena pemakaiannya bisa lebih hemat 20% dari kompor gas lainnya. Meski memiliki harga ekonomis, produk ini mampu menahan beban hingga 50 kg.


    Selain itu, desain one press body-nya juga menawan dan memudahkan Anda memasak dengan panci berukuran besar. Bagi Anda yang ingin memasak dengan nyaman, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang60 cm
    Dimensi tinggi14 cm
    Dimensi kedalaman36,5 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiCeflon
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.4

    QuantumKompor Gas 2 TungkuQGC-201DEP

    Harga referensi
    Mulai dari Rp499.000,00

    Memasak lebih praktis dengan pemantik elektriknya!

    Kompor gas Quantum QGC 201 DEP membuat pengalaman memasak Anda lebih praktis dan efisien. Produk ini dilengkapi pemantik elektrik yang memudahkan dalam menyalakan kompor gas. Api pun bisa langsung menyala hanya dengan menekan tombolnya saja.


    Kompor ini menonjolkan teknologi Multiple Injection Technology (MIT) yang mampu meningkatkan efisiensi pembakaran gas hingga 68%. Dengan teknologi tersebut, tidak ada gas yang terbuang sehingga memasak menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang67 cm
    Dimensi tinggi14 cm
    Dimensi kedalaman45 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiTidak diketahui
    Thermocouple
    View all
    No.5

    MiyakoKompor GasKG502C

    Harga referensi
    Mulai dari Rp349.000,00

    Kompor gas minimalis dan hemat energi

    Tidak hanya menawarkan kinerja unggul, Miyako KG502C juga punya desain cantik dan minimalis untuk dapur Anda. Kompor ini memiliki bodi yang terbuat dari stainless steel sehingga mudah dibersihkan. Dengan konsumsi gas 2.9 kW, produk ini merupakan pilihan hemat energi untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

     

    Pan support bergerigi menambah stabilitas pada wadah memasaknya. Sementara itu, knob polypropylene yang kuat, antiretak, dan tahan panas, menjamin keandalan penggunaan jangka panjang. Kaki kompor berbahan karet antiselipnya juga akan membuat kompor tetap stabil dan tidak mudah bergeser selama penggunaan.
    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang70 cm
    Dimensi tinggi12 cm
    Dimensi kedalaman37,5 cm
    Berat6,5 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    Harga referensi
    Mulai dari Rp495.000,00

    Berteknologi api biru untuk memasak yang lebih optimal

    Niko Reflection 1 adalah kompor gas yang menciptakan harmoni sempurna antara desain, teknologi, dan keandalan. Desainnya yang praktis, modern, dan berkualitas tinggi, menjadikannya pilihan ideal untuk dapur yang stylish dan fungsional. Dengan teknologi api biru, kompor ini memastikan pemanasan merata dan efisien sehingga memberikan hasil memasak optimal.

    Konstruksi bodi kompor yang kokoh menjamin kekuatan dan ketahanan jangka panjang. Di sisi lain, burner berbahan kuningan memberikan distribusi panas optimal guna meningkatkan efisiensi penggunaan gas. Produk ini juga memiliki permukaan kaca sehingga mudah dibersihkan dan memberikan kenyamanan ekstra di dapur Anda.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang72 cm
    Dimensi tinggi10 cm
    Dimensi kedalaman39 cm
    Berat5 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiTempered glass, stainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.7

    SankenKompor Gas Kaca 2 TungkuSG-369 DX2

    Harga referensi
    Mulai dari Rp859.900,00

    Penggunaan bodi kaca tahan panas hadirkan tampilan elegan

    Kompor dengan bodi kaca memang memberikan kesan yang elegan dan mewah. Sayangnya, kebanyakan bodi kaca hanya terdapat pada kompor tanam saja. Namun, saat ini telah tersedia kompor meja dengan material kaca, salah satunya dari Sanken.


    Tak hanya memesona berkat desainnya, kompor gas ini juga punya fitur yang menarik. Anda bisa mendapatkan api bertemperatur tinggi dan cepat dengan fitur Blue Whirljet. Anda juga dapat menghangatkan masakan dalam wadah kecil dengan mudah berkat api lilin dan Pentavet-nya.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang73 cm
    Dimensi tinggi11,6 cm
    Dimensi kedalaman41 cm
    Berat8,6 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiTempered glass
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.8

    Winn Gas StoveW888

    Harga referensi
    Mulai dari Rp1.499.000,00

    Tawarkan bodi yang kokoh dan performa tinggi

    Kompor gas kaca dua tungku ini memadukan desain cantik dengan performa tinggi. DIdukung bodi minimalis yang terbuat dari plat berlapis kaca, kompor ini menambah daya tarik visual dapur Anda. Trivet plat berlapis enamel anti karat dan burner cap berbahan kuningannya memberikan ketahanan yang lebih lama.


    Dilengkapi double knob dan pemantik berkualitas tinggi, produk ini memberikan kemudahan dalam mengatur besar dan kecilnya nyala api pada setiap tungku. Kompor ini merupakan pilihan sempurna untuk Anda yang menginginkan kombinasi antara desain elegan dan kinerja unggul dalam satu produk.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang77,5 cm
    Dimensi tinggi15 cm
    Dimensi kedalaman45 cm
    Berat8,7 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiTempered glass
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.9

    HockKompor Gas Elegant DeluxeHP-201ED

    Kompor Gas Elegant Deluxe 1
    Sumber: hock.id
    Kompor Gas Elegant Deluxe 2
    Sumber: hock.id
    Kompor Gas Elegant Deluxe 3
    Sumber: hock.id
    Kompor Gas Elegant Deluxe 4
    Sumber: hock.id
    Kompor Gas Elegant Deluxe 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp380.000,00

    Pilihan terbaik untuk kompor gas yang ekonomis dan efisien

    Hock HP-201ED mempersembahkan keunggulan yang luar biasa untuk pengalaman memasak Anda. Dengan burner cap stainless steel yang mudah dilepas dan tahan lama, memasak jadi praktis dan kompor pun tahan lama. Bodi besi dilapisi powder coating dengan desain yang elegan memberikan sentuhan estetika pada dapur Anda.


    Api Lotus biru besar yang dihasilkan tidak hanya mempercepat proses memasak, tetapi juga hemat gas. Desain tatakan kompornya dibuat dari aluminium dilapisi enamel berkualitas sehingga mudah dibersihkan dan memberikan stabilitas yang optimal. 

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang71,5 cm
    Dimensi tinggi15,4 cm
    Dimensi kedalaman38,3 cm
    Berat4,36 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiBesi
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.10

    MODENA Kompor TanamBH 0725

    Harga referensi
    Mulai dari Rp2.930.000,00

    Kompor tanam tempered glass yang kokoh dan elegan

    Kompor gas tanam 2 tungku ini memiliki warna full hitam dengan tatakan dari enameled grid yang kokoh. Ukurannya cukup besar dengan panjang mencapai 73 cm sehingga cocok untuk dapur yang relatif luas.


    Kompor tanam MODENA ini juga dilengkapi dengan fungsi eco gas system sehingga lebih hemat energi. Menariknya lagi, produk ini memiliki triple ring burners di setiap tungku sehingga panas lebih merata. Bagi Anda yang menginginkan kompor kokoh dan elegan, produk ini bisa jadi pilihan tepat.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor tanam
    Dimensi panjang73 cm
    Dimensi tinggi12 cm
    Dimensi kedalaman42 cm
    Berat10 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Bahan bodiTempered glass
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all

    Peringkat Kompor Tanam Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi Kompor Tanam terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    RinnaiKompor Tanam RB-772RO (G)

    Harga referensi
    Mulai dari Rp2.509.710,00

    Dilengkapi fitur Sealed Double Ring Burner untuk cegah masakan masuk ke dalam tungku

    Anda sering terganggu dengan tumpahan masakan karena sering bikin kompor berkarat? Produk ini bisa mengusir kegusaran Anda. Kompor tanam 2 tungku ini dilengkapi dengan fitur Sealed Double Ring Burner. Jadi, jika ada masakan yang luber saat diolah, tumpahan tersebut tidak akan masuk ke body dalam kompor. Kompor Anda akan tetap higienis, tak mudah berkarat, dan tak gampang rusak.

    Dimensi panjang75 cm
    Dimensi tinggi42 cm
    Dimensi kedalaman15 cm
    Berat11,5 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikAutomatic (one-hand ignition)
    Fitur keamanan(Quick Action Safety Device)
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all
    No.2

    Suggo Kompor Tanam Tiga Tungku SG-301

    Harga referensi
    Mulai dari Rp675.000,00

    Kompor 2-in-1 yang fleksibel untuk semua jenis dapur

    Bagi Anda yang berencana membangun dapur minimalis, Anda dapat memilih kompor tanam yang satu ini. Produk ini tidak hanya bisa dipasang sebagai kompor tanam, tetapi juga dapat ditaruh di atas meja. 


    Api yang dihasilkan produk ini diklaim tahan air dan angin. Hasilnya, proses memasak akan menjadi lebih stabil karena api tidak mudah mati. Gas pun lebih hemat hingga 40%. Untuk kategori kompor tiga tungku, produk dari Suggo ini memiliki harga yang relatif hemat dan bisa Anda pertimbangkan.

    Dimensi panjang71 cm
    Dimensi tinggi31 cm
    Dimensi kedalaman5 cm
    Berat15 kg
    Jumlah tungku3 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikTidak diketahui
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerKuningan
    View all
    No.3

    PROGASKompor Tanam 2 Tungku

    Harga referensi
    Mulai dari Rp535.000,00

    Apinya tidak membuat hitam dasar peralatan masak

    Anda kerap kesal saat mencuci peralatan masak karena dasarnya menghitam? Pakai saja kompor dari PROGAS yang didesain dengan burner sembilan mata api biru. Hasilnya, pembakaran lebih sempurna, bisa menghemat gas hingga 30%, dan tidak membuat dasar peralatan masak menghitam.

     

    Hal menarik lainnya, kompor ini bisa mencegah pembakaran karbon monoksida dan nitrogen oksida dari LPG yang bisa memicu penyakit.
    Dimensi panjang72 cm
    Dimensi tinggi41 cm
    Dimensi kedalaman6 cm
    Berat11 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikElektrik (dengan baterai)
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all
    No.4

    NIKO Kompor Gas Reflection 3.0

    Harga referensi
    Mulai dari Rp1.199.000,00

    Dengan teknologi api tornado, panasnya lebih cepat merata, masakan jadi cepat matang

    Bagi Anda yang mencari kompor gas tanam tiga tungku dengan api yang berkualitas, jangan lewatkan produk ini! Kompor tanam ini menggunakan teknologi api tornado yang bisa menghasilkan api biru besar sehingga panasnya bisa lebih merata. Alhasil, masakan jadi lebih cepat matang. Masak jadi sat-set, cepat selesai. Cocok dimiliki oleh Anda dengan aktivitas yang padat.

    Dimensi panjang73 cm
    Dimensi tinggi41 cm
    Dimensi kedalaman14,5 cm
    Berat9,8 kg
    Jumlah tungku3 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikAutomatic (one-hand ignition)
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTembaga
    View all
    No.5

    Modena Built-in Gas Hob BH 1728

    Harga referensi
    Mulai dari Rp3.900.000,00

    Tatakan tungku bentuk segi delapan, stabil untuk semua jenis peralatan memasak

    Dengan tungku model segi delapan, kompor tanam Modena yang satu ini bisa menambah estetika di dapur Anda. Bentuknya elegan dan tahan lama. Ditambah pula, tungku berbahan baja pada kompor ini juga didesain kokoh dan stabil dipakai untuk berbagai bentuk peralatan memasak. Anda pun bisa bereksperimen membuat aneka masakan tanpa batas.  

    Dimensi panjang73 cm
    Dimensi tinggi42 cm
    Dimensi kedalaman12 cm
    Berat20 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikAutomatic (one-hand ignition)
    Fitur keamanan(gas safety technology)
    Bahan burnerKuningan
    View all
    No.6

    Electrolux Kompor Tanam UltimateTaste 300EGT7828CK

    Harga referensi
    Mulai dari Rp6.167.000,00

    Proses pembakaran sempurna, bisa hemat gas hingga 57%

    Efisiensi gas menjadi salah satu concern jika Anda mencari kompor gas. Anda bisa mempertimbangkan produk dari Electrolux yang satu ini karena bisa menghemat energi gas hingga 57%. 


    Api biru pada kompor ini menyala dengan efisien sehingga energi yang keluar pun tidak boros. Didukung pula tungkunya berdaya tinggi sehingga kuat menyebarkan panas dengan api yang stabil. Masakan jadi cepat matang, gasnya juga tidak boros. Hemat biaya, deh!

    Dimensi panjang78 cm
    Dimensi tinggi46 cm
    Dimensi kedalaman15 cm
    Berat13,8 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikListrik
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all
    No.7

    Sanex Kompor Gas Tanam SN-KT201

    Harga referensi
    Mulai dari Rp699.000,00

    Motif marmer tampak elegan untuk dapur Anda

    Ingin punya kompor tanam dengan desain mewah bermotif marmer? Segera koleksi produk keluaran Sanex yang satu ini! Kompor ini bermotif marmer dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan. Saat dipasang akan membuat dapur Anda terlihat lebih modern. Untuk permukaannya sendiri terbuat dari bahan kaca yang kuat dan antigores. Lebih awet, deh!
    Dimensi panjang75 cm
    Dimensi tinggi46 cm
    Dimensi kedalaman15 cm
    Berat5 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiKaca
    PemantikTidak diketahui
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all
    No.8

    Linea Teka Kompor TanamGLI 86 3G

    Harga referensi
    Mulai dari Rp4.268.000,00

    Terdapat tambahan wok adaptor yang kokoh, masak besar tak masalah!

    Tatakan kompor tanam ini terbuat dari besi cor yang tebal sehingga sangat kokoh dan mudah dibersihkan. Masih ditambah lagi dengan adanya tambahan wok pan kuat untuk Anda yang ingin memasak menggunakan kuali besar. Bagi Anda yang memiliki bisnis katering, kompor tanam ini cocok untuk menemani kegiatan usaha Anda.

    Dimensi panjang86 cm
    Dimensi tinggi45 cm
    Dimensi kedalamanTidak diketahui
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku3 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikAuto-ignition (battery 1,5 volt)
    Fitur keamanan(thermocouple)
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all
    No.9

    Winn Gas Kompor Tanam W898 UFO

    Harga referensi
    Mulai dari Rp5.000.000,00

    Tungku bisa dilipat, lebih mudah untuk dibersihkan

    Kompor dari Winn Gas ini diklaim sebagai kompor tanam pertama dengan tungku yang bisa diangkat. Dengan demikian, Anda bisa membersihkan kompor dengan sangat mudah tanpa menyisakan kotoran sedikit pun di atas kompor. 


    Material tempered glass dan plat galvanis steel-nya pun mudah dilap dan tahan karat. Jika Anda mencari kompor yang tak ribet dalam segi perawatannya, kompor ini bisa dipilih. 

    Dimensi panjang80,2 cm
    Dimensi tinggi45,2 cm
    Dimensi kedalaman18,5 cm
    Berat20 kg
    Jumlah tungku2 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTempered glass
    PemantikAutomatic piezo eletric
    Fitur keamanan(thermocouple)
    Bahan burnerKuningan
    View all
    No.10

    FotileInduction Hob C21FW.A

    Harga referensi
    Mulai dari Rp3.848.000,00

    Kompor satu tungku desain minimalis untuk Anda yang tinggal sendiri

    Bila Anda tinggal sendiri dan memiliki dapur yang terbatas ukurannya, memiliki kompor induksi bisa menjadi pilihan yang menarik. Kompor induksi keluaran Fotile ini didesain mewah dengan slide control dan o-touch yang futuristik. 


    Dilengkapi pula dengan sembilan power level, Anda bisa mudah menyesuaikan panasnya api sesuai dengan kebutuhan atau jenis masakan. Anda juga tak perlu khawatir bila temperatur panel terlalu tinggi karena kompor ini juga dilengkapi dengan high heat indicator. Memasak sendirian pun tetap aman dan terlindungi.

    Dimensi panjang30 cm
    Dimensi tinggi49 cm
    Dimensi kedalamanTidak diketahui
    Berat5 kg
    Jumlah tungku1 tungku
    Sumber panasListrik (induksi)
    Bahan bodiTidak diketahui
    PemantikListrik
    Fitur keamanan(child lock, high heat indicator, automatic safety shutdown)
    Bahan burnerTidak diketahui
    View all

    Peringkat Kompor Freestanding Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi Kompor Freestanding terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    Winn GasFree Standing Stove + OvenW5060A

    Harga referensi
    Mulai dari Rp3.050.000,00

    Kompor freestanding dengan harga bersahabat

    Apabila Anda sedang mencari kompor gas oven atau freestanding dengan harga yang bersahabat, kami merekomendasikan Winn Gas. Kompor gas freestanding ini punya empat tungku yang pastinya akan memudahkan Anda saat memasak berbagai jenis makanan. Burner cap dari kompor ini juga menggunakan bahan kuningan sehingga makin awet digunakan. Dengan harga yang bersaing, Anda sudah mendapatkan produk berkualitas.

    Dimensi panjang49 cm
    Dimensi tinggi90 cm
    Dimensi kedalaman60 cm
    Berat25 kg
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamanan
    Bahan burnerKuningan
    Bahan tatakan komporTidak diketahui
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    No.2

    MODENAFreestanding CookerFC 9642 S

    Freestanding Cooker 1
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 2
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 3
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 4
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 5
    Sumber: modena.com
    Harga referensi
    Mulai dari Rp6.931.000,00

    Kreasikan masakan Anda dengan oven sebesar 62 liter

    Kompor freestanding ini memiliki kapasitas oven sebesar 62 liter. Ukurannya yang cukup besar, pastinya pas untuk Anda yang gemar memasak, terutama baking. Anda bisa membuat ayam dan daging panggang, kue, pizza, dan berbagai jenis makanan lainnya. 


    Di samping itu, kompor ini memiliki empat tungku yang akan memudahkan Anda membuat berbagai masakan sekaligus. Di bawah oven bekerja, di atasnya pun kegiatan memasak tetap jalan terus!

    Dimensi panjang60 cm
    Dimensi tinggi90 cm
    Dimensi kedalaman60 cm
    Berat41 kg
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporEnamel
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    No.3

    WinnKompor FreestandingW 5090A

    Harga referensi
    Mulai dari Rp3.741.000,00

    Kapasitas ovennya jumbo, cocok untuk Anda yang punya bisnis rumahan

    Punya bisnis kue atau makanan lainnya? Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kompor freestanding Winn ini. Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa memiliki kompor dengan oven berkapasitas jumbo, yaitu 70 L. Ukuran ini sangat cukup untuk memanggang banyak kue, makanan, daging, atau ayam. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan grill dan stick rotisserie. Jadi, memanggang ayam bisa lebih matang merata. 

    Dimensi panjang59,5 cm
    Dimensi tinggi90,3 cm
    Dimensi kedalaman57 cm
    Berat35,5 kg
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTidak diketahui
    PemantikManual
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerKuningan
    Bahan tatakan komporTidak diketahui
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    No.4

    Diamante Mivia Freestanding Cooker Nevada548B

    Harga referensi
    Mulai dari Rp4.250.000,00

    Menggunakan tungku Sabaf, kompor jadi lebih awet untuk dipakai memasak

    Kompor freestanding satu ini menggunakan tungku Sabaf. Sabaf ini merupakan salah satu produsen penghasil tungku asal Italia yang sudah terkenal akan keunggulannya. Dengan begitu, kompor yang menggunakan tungku ini akan lebih awet dan bisa digunakan dalam waktu lama. Jika Anda termasuk orang yang lebih sering memasak, Anda bisa mempertimbangkan kompor freestanding satu ini.

    Dimensi panjang50 cm
    Dimensi tinggiTidak diketahui
    Dimensi kedalaman50 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporTidak diketahui
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    No.5

    MODENAFreestanding CookerFANO - FC 8940 S

    Freestanding Cooker 1
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 2
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 3
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker 4
    Sumber: modena.com
    Harga referensi
    Mulai dari Rp11.975.000,00

    Dilengkapi fitur pengaman gas pada kompor dan oven, memasak jadi lebih tenang

    Banyak orang takut menggunakan kompor freestanding karena letak kompor dan oven yang menjadi satu. Apalagi, jika gas diletakkan di dalam kompor. Namun, hal itu tidak perlu Anda khawatirkan jika memiliki kompor freestanding MODENA satu ini. 


    Dilengkapi Gas Safety Technology, fitur ini bisa memberikan perlindungan terhadap gas bocor. Jadi, dipastikan tidak akan ada gas yang keluar sehingga meminimalkan kejadian tak terduga. Selain itu, kompor ini juga sudah dilengkapi thermostat, auotomatic ignition untuk kompor, dan automatic ignition untuk oven. Masak pun jadi makin mudah dan juga aman.

    Dimensi panjang90 cm
    Dimensi tinggi90 cm
    Dimensi kedalaman60 cm
    Berat59 kg
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporBesi
    Oven
    Penempatan gasDi dalam kompor
    View all
    No.6

    MODENAFreestanding Cooker FC 9942 S

    Freestanding Cooker  1
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker  2
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker  3
    Sumber: modena.com
    Freestanding Cooker  4
    Sumber: modena.com
    Harga referensi
    Mulai dari Rp9.150.000,00

    Penyimpanan tabung gas dalam kompor, tampilan ruangan jadi lebih rapi

    Jika Anda mencari kompor freestanding dua pintu yang bisa sekaligus menyimpan tabung gas di dalamnya, pilihlah seri MODENA ini. Meski ukurannya lebih lebar, penempatan gas dalam kompor akan membuat dapur Anda terlihat lebih rapi. Terutama, jika area dapur Anda terbuka. 


    Selain itu, kompor ini adalah salah satu tipe yang memiliki kapasitas cukup besar. Kompor ini terdiri dari dua tungku besar, satu tungku medium, dan satu tungku kecil. Selain itu, dengan kapasitas oven 62 liter, Anda bisa memanggang kue atau makanan lebih banyak. 

    Dimensi panjang90 cm
    Dimensi tinggi55 cm
    Dimensi kedalaman91 cm
    Berat48 cm
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporEnamel
    Oven
    Penempatan gasDi dalam kompor
    View all
    No.7

    DeliziaFreestanding CookerDFF64B5BK

    Harga referensi
    Mulai dari Rp5.535.625,00

    Kompor berdesain mewah untuk Anda yang mementingkan estetika ruangan

    Untuk membuat dapur Anda tampak makin modern, Anda tentu butuh kompor yang punya desain minimalis dan elegan. Kompor freestanding dari Delizia ini kami rekomendasikan untuk Anda yang concern terhadap estetika. Tak hanya tampilan keren, produk ini juga dilengkapi fitur yang akan membantu Anda, misalnya sensor pengaman otomatis pada oven. Selain itu, terdapat fitur thermostat juga. Menarik, bukan?

    Dimensi panjang57 cm
    Dimensi tinggi85 cm
    Dimensi kedalaman57 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTidak diketahui
    PemantikTidak diketahui
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporEnamel
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    No.8

    LineaFreestanding CookerLFS 604

    Harga referensi
    Mulai dari Rp4.975.000,00

    Dilengkapi berbagai aksesoris tambahan saat pembelian, lho!

    Produk satu ini tidak hanya menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi juga lengkap dengan berbagai aksesori tambahan. Pada oven, Anda akan mendapatkan baking tray dan stainless tray saat pembelian. 


    Produk ini juga dilengkapi dengan plate untuk menahan pintu saat Anda ingin membuang asap hasil pemanggangan. Selain itu, fitur ini juga berfungsi untuk melindungi knob dari hawa panas. Jika Anda ingin membeli kompor yang menguntungkan, produk ini tepat untuk Anda pilih!

    Dimensi panjang58 cm
    Dimensi tinggiTidak diketahui
    Dimensi kedalaman58 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiTidak diketahui
    PemantikAutomatic
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporTidak diketahui
    Oven
    Penempatan gasDi dalam kompor
    View all
    No.9

    Domo Freestanding CookerDG 5405 SL

    Harga referensi
    Mulai dari Rp3.990.000,00

    Kompor yang kompatibel dengan wok, cocok untuk restoran Chinese

    Bila Anda berencana membuka usaha bidang kuliner, terutama masakan Chinese, Anda bisa membeli kompor Domo ini. Kompor ini memiliki harga yang terjangkau, cocok untuk bisnis rumahan atau restoran yang baru merintis. 


    Selain itu, kompor ini juga kompatibel untuk penggunaan panci wok. Produk ini memberikan tambahan adaptor cekung yang bisa Anda gunakan saat memasak dengan wok. Hal ini tentu menjadi kelebihan Domo karena tidak semua kompor memiliki fitur tersebut.

    Dimensi panjang50 cm
    Dimensi tinggi86 cm
    Dimensi kedalaman55 cm
    BeratTidak diketahui
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamananTidak diketahui
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporSemi cast iron grid with enamel finishing
    Oven
    Penempatan gasDi luar kompor
    View all
    Harga referensi
    Mulai dari Rp16.730.000,00

    Fitur twin flames pada oven akan membuat masakan Anda matang sempurna!

    Merek MODENA memang dikenal baik akan kualitas produk peralatan memasaknya, salah satunya produk ini. Kompor freestanding ini memiliki fitur one hand ignition yang membuat masak jadi lebih praktis. Jadi, Anda tidak lagi harus menekan pemantik dan memutar knob untuk menyalakan api.


    Pada bagian oven, terdapat fitur twin flames yang membuat api atas dan bawah dapat menyala secara bersamaan. Fitur ini bisa membuat masakan Anda matang lebih sempurna, terutama masakan seperti daging atau ayam. Kelebihan lainnya, produk ini didesain dengan double layer glass door yang membantu agar hawa panas dari oven tidak menembus keluar. 

    Dimensi panjang90 cm
    Dimensi tinggi94 cm
    Dimensi kedalaman64 cm
    Berat59 kg
    Jumlah tungku4 tungku
    Sumber panasGas
    Bahan bodiStainless steel
    PemantikAutomatic
    Fitur keamanan
    Bahan burnerTidak diketahui
    Bahan tatakan komporBesi
    Oven
    Penempatan gasDi dalam kompor
    View all

    Peringkat Kompor Gas 1 Tungku Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi Kompor Gas 1 Tungku terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    RinnaiKompor GasRI-301S

    Kompor Gas 1
    Sumber: rinnai.co.id
    Kompor Gas 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 4
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp306.900,00
    Agak Mahal
    Harga referensi
    Mulai dari Rp306.900,00
    Agak Mahal

    Kompor compact dengan sun burner, masakan lebih cepat matang!

    Anda yang memiliki dapur dengan luas terbatas tentu harus pintar-pintar memilih perabot berukuran compact, salah satunya kompor. Nah, besar kompor ini tidak lebih dari satu keramik berukuran 40 cm. Sangat hemat tempat, bukan?


    Selain untuk pemakaian pribadi, kompor ini juga cocok untuk usaha makanan kecil-kecilan. Hal itu senada dengan model sun burner yang membuat masakan jadi lebih cepat matang. Kompor ini juga sudah didesain antilengket sehingga Anda mudah membersihkan sisa makanan dan percikan minyak sehabis memasak.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang25 cm
    Dimensi tinggi14 cm
    Dimensi kedalaman36,5 cm
    Berat1,5 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiCeflon
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.2

    SanexKompor Gas PortableSN-883

    Kompor Gas Portable 1
    Sumber: sanex.co.id
    Kompor Gas Portable 2
    Sumber: sanex.co.id
    Kompor Gas Portable 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Portable 4
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp160.000,00
    Menengah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp160.000,00
    Menengah

    Terbuat dari stainless steel, penggunaan pun lebih awet dan tahan lama

    Kompor portable dari Sanex ini menggunakan stainless steel untuk keseluruhan material bodinya. Material stainless steel dikenal memiliki ketahanan yang baik sehingga bisa lebih awet dan tahan lama. Dengan begitu, kompor ini bisa Anda jadikan pilihan untuk penggunaan jangka panjang. 


    Keunggulan lainnya yaitu pada knob dan pemantiknya yang antikarat. Nyala api kompor pun tetap sempurna sehingga bahaya kebakaran yang rentan terjadi dapat dihindari.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor portable
    Dimensi panjang32,5 cm
    Dimensi tinggi10,5 cm
    Dimensi kedalaman31 cm
    Berat1,21 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.3

    Myvo Kompor Gas PortableMKP-01

    Kompor Gas Portable 1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Portable 2
    Sumber: blibli.com
    Kompor Gas Portable 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Portable 4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Portable 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp99.000,00
    Agak Murah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp99.000,00
    Agak Murah

    Siapkan kompor portable untuk piknik lebih asyik

    Apabila Anda berencana pergi piknik bersama keluarga, cobalah bawa perlengkapan memasak khusus outdoor! Kegiatan memasak saat piknik akan menambah keseruan dan juga menjadikan bonding dengan anggota keluarga lebih hangat.


    Nah, kami menyarankan kompor 1 tungku portable dari MYVO untuk melengkapi perlengkapan memasak Anda. Produk juga ini memiliki desain dan warna modern yang menarik. Pas untuk Anda yang menyukai barang berkualitas dengan desain menawan.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompos portable
    Dimensi panjang32,5 cm
    Dimensi tinggi10,5 cm
    Dimensi kedalaman31 cm
    Berat1,5 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.4

    ProgasKompor Gas

    Kompor Gas 1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp77.000,00
    Agak Murah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp77.000,00
    Agak Murah

    Murah dan berkualitas, gunakan Progas!

    Apabila Anda mencari kompor gas satu tungku dengan harga murah sekaligus berkualitas, piihlah Progas. Produk ini memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dari kompor lainnya. Material pada bodi kompornya dilengkapi fitur antilengket sehingga mudah dibersihkan. Sisa makanan saat masak pun tidak akan menempel dan membuat kompor berkarat. 

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang35,4 cm
    Dimensi tinggi12,5 cm
    Dimensi kedalaman27 cm
    Berat1,4 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.5

    MiyakoKompor GasKG-101 C

    Kompor Gas 1
    Sumber: miyako.co.id
    Kompor Gas 2
    Sumber: miyako.co.id
    Kompor Gas 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 4
    Sumber: blibli.com
    Harga referensi
    Mulai dari Rp196.000,00
    Agak Mahal
    Harga referensi
    Mulai dari Rp196.000,00
    Agak Mahal

    Bobotnya ringan, sering dipindah pun tidak akan menyulitkan

    Anak kos mungkin akan sering berpindah-pindah tempat kos sehingga semua perabot yang dimiliki sebaiknya berbobot ringan. Produk ini hadir untuk melengkapi kebutuhan tersebut. 


    Dengan bobot sekitar 2 kg, Anda tidak akan terbebani ketika harus memindahkan kompor ini. Dibawa saat sedang mengadakan acara outdoor bersama teman-teman juga bisa! Anda juga tak perlu khawatir karena harga kompor 1 tungku ini ramah untuk kantong mahasiswa.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang38 cm
    Dimensi tinggi14,4 cm
    Dimensi kedalaman28 cm
    Berat2,5 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiSteel powder coating
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.6

    OmickoKompor Portable 2 in 1

    Kompor Portable 2 in 1 1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Portable 2 in 1 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Portable 2 in 1 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Portable 2 in 1 4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Portable 2 in 1 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp113.900,00
    Menengah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp113.900,00
    Menengah

    Pilihan warnanya lebih banyak, dilengkapi koper juga untuk penyimpanan

    Kompor satu tungku model 2-in-1 dari Omicko ini serupa dengan rekomendasi kompor portable lainnya. Namun, Omicko memiliki varian warna yang lebih lengkap, yakni biru, kuning, oranye, abu-abu, tosca, dan ungu. Produk ini akan pas untuk Anda yang mencari produk kompor gas portable dengan warna favorit Anda. Selain itu, produk ini dilengkapi koper penyimpanan sehingga makin praktis dibawa ke mana-mana.

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor portable
    Dimensi panjang32,5 cm
    Dimensi tinggi10,5 cm
    Dimensi kedalaman31 cm
    Berat1,5 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.7

    Star CosmosKompor Gas PortableCGC-121 PN

    Harga referensi
    Mulai dari Rp235.000,00
    Agak Mahal

    Kompor putih estetik untuk para content creator home cafe ala Korea

    Jika Anda memerlukan kompor satu tungku untuk keperluan membuat video memasak cinematic ala Korea, silakan pertimbangkan produk ini. Dengan desain kompor berwarna putih bersih, tampilan video Anda akan tampak makin estetik. 


    Kompor minimalis ini juga dilengkapi tatakan panel berbahan aluminium. Hal ini berguna sebagai fitur antipanas dan antiselip. Jadi, Anda tidak akan lagi kesulitan memasak akibat kompor yang bergerak. Sementara itu, fitur antipanas membuat Anda dapat segera memindahkan kompor meski baru saja digunakan. 

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor portable
    Dimensi panjang36 cm
    Dimensi tinggi10 cm
    Dimensi kedalaman32 cm
    Berat4 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiAluminium
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.8

    QuantumKompor Gas QGC-101 RB

    Kompor Gas  1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas  2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas  3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas  4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas  5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp283.000,00
    Agak Mahal
    Harga referensi
    Mulai dari Rp283.000,00
    Agak Mahal

    Produk lokal dengan bodi compact dan kokoh

    Rekomendasi kali ini cocok digunakan oleh Anda yang sering memasak di dapur yang tidak terlalu luas. Dengan kualitasnya yang sudah terbukti selama bertahun-tahun, produk lokal ini bisa menjadi andalan kebutuhan rumah tangga Anda. Kompor satu tungku dari Quantum ini punya bodi compact dan kokoh. Anda pun tidak perlu khawatir saat memasak dalam jumlah banyak. 

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang30 cm
    Dimensi tinggi12,2 cm
    Dimensi kedalaman40,5 cm
    Berat5 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiDeep drawing powder white
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.9

    HachiKompor GasHKG-01T

    Kompor Gas 1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Mulai dari Rp78.900,00
    Agak Murah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp78.900,00
    Agak Murah

    Lengkapi dapur minimalis dengan kompor ekonomis

    Kompor gas satu tungku dengan harga terjangkau lainnya yaitu produk dari Hachi. Kompor berwarna putih ini memiliki desain yang simpel dan cocok diletakkan di dapur minimalis Anda. Meski ukurannya hanya 30an cm, kompor ini memiliki bentuk tungku yang lebih besar. Hasilnya, kompor gas 1 tungku ini pas untuk menopang pan atau panci berukuran 14 cm hingga 28 cm.  

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor portable
    Dimensi panjang35,4 cm
    Dimensi tinggi12,5 cm
    Dimensi kedalaman27 cm
    Berat1,35 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiTidak diketahui
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    No.10

    NikoKompor Gas Satu TungkuNK-101 A

    Kompor Gas Satu Tungku 1
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Satu Tungku 2
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Satu Tungku 3
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Satu Tungku 4
    Sumber: shopee.co.id
    Kompor Gas Satu Tungku 5
    Sumber: blibli.com
    Harga referensi
    Mulai dari Rp87.500,00
    Agak Murah
    Harga referensi
    Mulai dari Rp87.500,00
    Agak Murah

    Solusi jitu para anak indekos

    Jika Anda sedang mencari kompor low budget, produk dari Niko bisa Anda jadikan pilihan. Kompor gas satu tungku ini pas untuk menjadi andalan anak indekos. Karena ukurannya tidak terlalu besar, Anda tetap bisa memasak dengan nyaman tanpa mempermasalahkan ruangan. Selain itu, produk ini terbuat dari stainless steel sehingga pemakaiannya dapat lebih awet dan tahan lama. 

    Jenis komporKompor gas
    Tipe komporKompor meja
    Dimensi panjang28 cm
    Dimensi tinggi11 cm
    Dimensi kedalaman37 cm
    Berat1,4 kg
    Jumlah tungku1
    Bahan bodiStainless steel
    ThermocoupleTidak diketahui
    View all
    1. TOP
    2. Peralatan dapur
    3. Kompor
    4. 40 Rekomendasi Kompor Gas Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Product Reviewer]

    mybest

    Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
    mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

    Copyright mybest All Rights Reserved.