• 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Dibanding dengan bohlam biasa, lampu LED (light emitting diode) lebih tahan lama dan rendah daya listrik sehingga sangat cocok Anda jadikan lampu meja belajar. Anda akan menemukan beragam lampu meja belajar LED dengan merek Xiaomi, Eglare, HighPoint, atau Phillips beredar di pasaran sehingga bisa saja Anda bingung saat hendak membelinya.

Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan 10 rekomendasi lampu meja belajar LED terbaik. Anda akan menemukan lampu meja belajar LED berkualitas dalam daftar rekomendasi ini. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 2.176 Views
Daftar isi

Cara memilih lampu meja belajar LED

Anda akan menemukan berbagai lampu meja belajar LED yang berbeda bentuk, ukuran, dan spesifikasi lainnya. Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang paling tepat, berikut kami jelaskan terlebih dahulu cara memilihnya.

Pilih ukuran yang sesuai dengan tujuan penggunaannya

Anda bisa menggunakan lampu meja belajar LED untuk berbagai hal, mulai dari membaca, belajar, membuat kerajinan tangan, atau bekerja menggunakan komputer.
Anda bisa memilih lampu meja belajar LED dengan ukuran yang sesuai tujuan penggunaannya. Secara umum, berdasarkan tujuan penggunaannya kami akan membagi lampu meja belajar LED menjadi 2 tipe, yaitu untuk belajar dan untuk membaca sebelum tidur.

Untuk belajar, pilih produk dengan jangkauan sinar yang luas

Untuk belajar, pilih produk dengan jangkauan sinar yang luas
Bila Anda hendak menggunakannya untuk belajar, pilihlah produk yang dilengkapi tudung seperti payung dan memiliki jangkauan area penerangan luas. Dengan jangkauan penerangan yang luas, seluruh area meja Anda akan memperoleh pencahayaan memadai dan tidak terasa kontras di mata Anda. Hal tersebut akan membuat Anda semakin konsentrasi belajar. Selain itu, bila lengan lampunya memiliki area pergerakan yang luas, Anda pun semakin bebas melakukan pengaturan agar penerangannya semakin merata di meja Anda.

Untuk membaca sebelum tidur, pilih produk dengan jangkauan sinar lebih kecil

Untuk membaca sebelum tidur, pilih produk dengan jangkauan sinar lebih kecil
Bila Anda membutuhkan penerangan untuk membaca sebelum tidur, pilihlah produk dengan jangkauan penerangan lebih kecil dan terpusat. Meski cahayanya cenderung lebih lemah dan jangkauannya lebih pendek, produk seperti ini tetap dapat memberikan penerangan yang cukup ke bagian tangan Anda. Namun, karena jangkauannya yang pendek itu, sebaiknya Anda meletakkannya di dekat tempat tidur Anda ketimbang meletakkannya di meja.
Sebagai tambahan, disarankan Anda memilih lampu LED berukuran kecil yang dapat memberi efek sinar terpusat seperti lampu sorot.

Pilih yang dapat diredupkan dan diatur tone-nya

Anda dapat mengurangi cahaya bila lampu meja belajar LED pilihan Anda dilengkapi fitur untuk meredupkan dan mengubah tone-nya. Kedua fitur ini sangat fungsional sehingga Anda perlu mengecek keberadaan kedua fitur ini saat memilih lampu meja belajar LED. Berikut akan kami jelaskan secara lengkap.

Atur intensitas cahayanya dengan fitur untuk meredupkan

Atur intensitas cahayanya dengan fitur untuk meredupkan
Fitur untuk meredupkan dibuat agar Anda bisa mengatur intensitas cahayanya.
Intensitas cahaya yang Anda butuhkan tergantung pada waktu, tempat, dan kondisi mata Anda. Bila Anda hendak membaca sebelum tidur, cahaya remang-remang sudah cukup untuk membaca huruf di buku. Sebaliknya, ketika Anda belajar di siang hari Anda akan membutuhkan cahaya yang terang. Dengan adanya fitur untuk meredupkan, Anda akan memperoleh berbagai jenis cahaya dengan tingkat kecerahan berbeda, mulai dari cahaya yang redup hingga cahaya sangat terang dalam 1 lampu saja. Dengan begitu, Anda bebas mengatur intensitas cahayanya sesuai kebutuhan Anda.
Lalu, ada juga produk yang sistem pengaturan cahayanya bersifat stepless, lho! Bila Anda membutuhkan lampu meja belajar LED yang intensitas cahayanya bebas diatur sesuai kebutuhan, Anda bisa memilih produk yang memiliki fitur untuk meredupkan cahaya.

Ubah warna cahaya dengan fitur pengaturan tone

Ubah warna cahaya dengan fitur pengaturan tone
Fitur pengatur tone memungkinkan Anda untuk mengubah warna cahaya dari lampu menjadi lebih putih atau kuning. Secara umum, terdapat 3 jenis warna lampu LED, yaitu daylight, cool white, dan warm white. Dengan mengubah warna, Anda bisa menyesuaikannya dengan situasi dan kebutuhan Anda. Berikut akan kami jelaskan mengenai masing-masing warna.
Warna daylight berwarna kebiruan dan lebih pucat dibandingkan dengan cahaya matahari. Warna ini memberi kesan segar sehingga ketika Anda belajar, warna ini akan membantu Anda untuk lebih berkonsentrasi. Anda bisa membaca setiap huruf dengan jelas saat konsentrasi Anda meningkat. Meski begitu, penggunaan cahaya ini dalam waktu lama seharian akan membuat mata Anda lelah.
Sementara itu, warna cool white adalah warna yang paling mirip dengan cahaya matahari. Bila Anda menyukai cahaya dengan tingkat kecerahan yang terasa natural, warna ini lebih direkomendasikan.
Di sisi lain, warna warm white cenderung lebih kuning atau oranye dibandingkan dengan cahaya matahari, warna yang memberi kesan hangat. Ketika Anda ingin berelaksasi misalnya saat menjelang tidur, warna ini adalah pilihan tepat. Meski begitu, dibandingkan dengan wana lainnya, warna ini tidak memudahkan Anda untuk membaca sehingga kurang cocok digunakan untuk belajar.
Ada juga produk yang tidak hanya memiliki 3 opsi warna ini, tetapi bahkan mencapai 5 atau 7 pilihan warna. Anda bisa memilih produk yang paling tepat dan menyesuaikan warnanya dengan kondisi dan situasi Anda.

Pilih berdasarkan jenis power supply-nya

Pilih berdasarkan jenis power supply-nya
Secara umum, berdasarkan power supply-nya terdapat 2 tipe lampu meja belajar LED, yaitu tipe AC adaptor dan tipe baterai. Anda bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda.
Bila Anda memilih tipe AC adaptor yang harus dicolok ke stopkontak, pastikan untuk mengecek panjang kabelnya, ya! Hal tersebut penting mengingat lokasi penempatan lampu dan lokasi stopkontak yang bisa saja berjauhan. Bila Anda memilih produk tipe baterai, Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana pun Anda mau.

Periksa juga tingkat kecerahannya

Periksa juga tingkat kecerahannya
Anda akan menemukan informasi ” xx lumen (lm)” dan ” xx lux (lx) ” saat memilih lampu meja belajar LED. Xx adalah indikator angka tingkat kecerahan lampu tersebut dan lumen adalah satuan jumlah cahaya yang dihasilkan. Sementara itu, lux adalah satuan luas area yang dapat diterangi oleh cahaya lampu tersebut. Namun, bila info mengenai kedua hal tersebut tidak tertera, Anda bisa melihatnya dari besar watt lampu tersebut. Sebagai gambaran, 4 watt setara dengan 350 lumen, 7 watt setara dengan 600 lumen, dan 14 watt setara dengan 1400 lumen. Ada baiknya Anda mengecek mengenai informasi ini sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk.
Produk ≥500 lumen akan memberi Anda cahaya yang sangat memadai. Terkait lux, produk dengan lux >250 dapat menerangi area seluas 30 cm di sekitar sumber cahaya, sedangkan produk dengan lux >500 dapat menerangi area sekitar 50 cm. Dengan begitu, Anda akan memperoleh cahaya yang cukup untuk belajar.
Meski begitu, semakin terang bukan berarti lampu tersebut semakin bagus. Bila terlalu terang, mata Anda akan cepat lelah bila terlalu lama terpapar cahaya tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan fitur peredup dan menyesuaikannya agar mata Anda tidak cepat lelah.

10 Rekomendasi lampu meja belajar LED terbaik

Anda sudah mengetahui cara memilihnya, bukan? Sekarang, kami akan segera memberikan daftar rekomendasi lampu meja belajar LED terbaik. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

10. EELIC LED Table Lamp ELC-J007

Rp 56.000,00

8. Lampu Meja Belajar LED RGB Base LD-06S

Rp 167.800,00

7. Phillips Table Lamp 715679686

Rp 160.000,00

6. Eglare Lampu Meja Belajar LED Model Gajah

Rp 348.500,00

4. WK Tube Lamp WT-L04

Rp 294.500,00

2. Eglare Icolor Schematic

Rp 398.000,00

Kesimpulan

Anda bisa menggunakan lampu meja belajar LED dengan area jangkauan besar untuk belajar, atau lampu berukuran kecil untuk membaca. Adanya fitur peredup dan pengatur tone akan memudahkan Anda untuk mengubah pengaturan lampu tersebut.
Selain power supply, penting untuk mengecek tingkat lumen dan lux dari lampu pilihan Anda. Yang terpenting, pilihlah produk sesuai dengan kondisi dan kebutuhan agar mata Anda tidak cepat lelah.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Headset Terbaik untuk PS4 (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Headset Terbaik untuk PS4 (Terbaru Tahun 2020)
    Suara merupakan unsur penting saat bermain PS4 sehingga menggunakan headset menjadi hal yang lumrah bagi para gamer. Sound effect pada gaming headset dapat memberikan kesenangan berkali-kali lipat dari biasanya. Akan tetapi, banyaknya produk gaming headset akan membuat Anda bingung harus memilih yang mana.Karena itu, melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan berbagai headset PS4 yang paling banyak diminati. Ada produk keluaran Logitech, Kingston, SADES, dan sebagainya. Tak hanya itu, kami pun akan menjelaskan perbedaan koneksi menggunakan wired USB, wireless USB, dan analog 3,5 mm. Yuk, mari disimak lebih lanjut!
    Elektronik rumah tangga
    3.575 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda ingin memotong rambut sendiri di rumah, tentunya diperlukan alat cukur khusus. Saat ini, di pasaran telah tersedia berbagai jenis alat cukur yang dilengkapi bermacam fungsi, mulai dari yang bisa dicuci hingga yang bisa di-charge dalam waktu cepat. Ada juga produk yang bisa diganti-ganti mata cukurnya sesuai kebutuhan pemakaian. Sangat praktis, bukan?Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih alat cukur berdasarkan jenis dan fungsinya. Alat cukur dari berbagai merek, seperti Philips, Panasonic, Kemei, HTC, dan sebagainya akan kami rekomendasikan di sini. Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    76.469 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Cuci Front Loading Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Cuci Front Loading Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mesin cuci merupakan alat elektronik yang digunakan dalam keseharian. Salah satu jenisnya adalah mesin cuci front loading yang praktis. Beragamnya fitur dan teknologi yang hadir dalam mesin cuci barangkali malah membuat Anda bingung memilih yang sesuai.Kali ini, kami akan merekomendasikan produk-produk pilihan, seperti Panasonic, LG, dan lain sebagainya. Namun, sebelum itu, simaklah terlebih dahulu cara memilihnya. Jangan lewatkan rekomendasinya untuk menemukan mesin cuci front loading idaman Anda!
    Elektronik rumah tangga
    42.659 Views
  • 10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Vacuum cleaner portable merupakan alat yang dapat digunakan untuk membersihkan ruangan kapan pun dan di mana pun. Ruangan sempit seperti mobil dan tangga pun dapat dijangkau. Kini, produk tersebut tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk yang sering kali membuat Anda bingung saat memilihnya.Oleh sebab itu, kali ini kami akan membahas cara memilih vacuum cleaner portable yang baik. Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan rekomendasi produk pilihan untuk Anda, yakni Philips, Bolde, BlackDecker, dan sebagainya. Tak perlu menunggu lama, langsung saja simak penjelasan kami berikut ini!
    Elektronik rumah tangga
    9.767 Views
  • 9 Rekomendasi Noise Cancelling Headphone dan Earphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    9 Rekomendasi Noise Cancelling Headphone dan Earphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda ingin mendengarkan musik saat sedang melakukan perjalanan dengan kendaraan umum atau saat berjalan-jalan di tengah kota, gunakanlah headphone atau earphone yang berfitur noise canceling. Suara bising di sekeliling Anda akan menghilang dan Anda dapat menikmati musik kesukaan Anda, seperti sedang ada di konser. Saat ini, banyak brand yang merilis headphone atau earphone tipe noise canceling, seperti Bose, Sony, Beats, dan lainnya. Oleh karena itu, di sini kami akan menjelaskan cara memilih headphone dan earphone noise cancelling dan juga memperkenalkan produk rekomendasi kami. Bagi Anda penyuka audio, simak artikel ini sampai akhir, ya!
    Elektronik rumah tangga
    18.581 Views
  • 10 Rekomendasi Bluetooth Keyboard Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bluetooth Keyboard Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu tipe keyboard tanpa kabel adalah Bluetooth keyboard. Keyboard dengan nama lain wireless keyboard ini populer karena mudah dibawa kemana-mana dan praktis penggunaannya. Alat ini bisa digunakan untuk smartphone, tablet, laptop, ultrabook, bahkan perangkat komputer.Tersedianya beragam merek seperti Logitech, Microsoft, LG, dan sebagainya serta berbagai jenis Bluetooth keyboard mungkin membuat Anda sulit memilih alat ini. Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai cara memilih Bluetooth keyboard terbaik bagi Anda dan merekomendasikan 10 yang terbaik. Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    2.866 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Portable (Mini Fridge) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas Portable (Mini Fridge) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda dapat menjaga minuman Anda tetap dingin menggunakan kulkas portable atau yang sering disebut juga mini fridge. Tidak hanya itu, kulkas portable sangat berguna saat Anda melakukan kegiatan outdoor karena mudah dibawa dan Anda dapat membawa minuman dingin favorit Anda. Banyaknya merek kulkas portable dengan spesifikasi berbeda satu sama lain mungkin membuat Anda kesulitan dalam memilih. Kali ini, kami akan memberikan 10 rekomendasi kulkas portable lengkap dengan fitur, spesifikasi, serta harganya. Pilihlah yang paling Anda suka agar kegiatan outdoor Anda semakin menyenangkan!
    Elektronik rumah tangga
    4.221 Views
  • 10 Rekomendasi Alarm Kebakaran Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Alarm Kebakaran Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selama ini, cukup banyak terjadi kebakaran di lingkungan rumah dan ruko perkantoran yang telah menelan banyak korban. Tentu Anda tidak ingin hal itu terjadi. Anda pasti ingin melindungi anggota keluarga dan karyawan Anda dari bahaya kebakaran. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa alarm kebakaran merupakan salah satu komponen yang penting.Alarm kebakaran itu sendiri terdiri dari beberapa jenis. Cara pemasangan, harga, serta suara alarm juga beragam. Untuk membantu Anda memilih alarm kebakaran yang sesuai, kami akan memberi informasi mengenai cara memilih perangkat alarm kebakaran. Kami juga memberi rekomendasi sepuluh alarm kebakaran terbaik bagi Anda. Silakan Anda baca.
    Elektronik rumah tangga
    1.563 Views
  • 10 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bluetooth earphone membuat Anda bisa mendengarkan musik dengan nyaman dan lebih bebas tanpa kabel. Produsen populer, seperti Sony, Sennheiser, JBL, Plantronics, dan V-Moda memberikan Anda pilihan bluetooh earphone yang bervariasi. Hal ini bisa membuat bingung sebagian pengguna.Bergabunglah bersama kami dalam artikel yang mengulas cara memilih bluetooth earphone. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh bluetooth earphone terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas dan referensikan juga ke kerabat ya! Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    17.030 Views
  • 10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Speaker bluetooth merupakan perangkat audio terbaik untuk mendengarkan musik di mana pun dan kapan pun. Selain mudah dibawa, speaker bluetooth memiliki volume dan kualitas suara yang cukup baik. Salah satu merek yang terkenal adalah JBL. Kualitas dari produk pabrikan Amerika Serikat ini sudah sangat terbukti performa dan masa pakainya.Fitur dan desain yang beragam mungkin membuat Anda bingung harus memilih yang mana, bukan? Oleh karena itu, kami akan membantu Anda dalam memberikan tips memilih speaker bluetooth JBL terbaik. Kami juga akan menjelaskan spesifikasi setiap tipenya, baik itu JBL FLIP 4, JBL PartyBox 300, JBL GO 2, maupun seri lainnya. Untuk itu, ikuti artikelnya sampai selesai, ya!  
    Elektronik rumah tangga
    2.709 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, teknologi mesin cuci berkembang semakin pesat. Di pasaran, terdapat tiga jenis mesin cuci, yaitu mesin cuci top loading, front loading, dan dua tabung. Dari sisi penggunaan, kini ada pula mesin cuci yang dapat dioperasikan melalui smartphone!Kali ini, kami akan mengulas rekomendasi produk-produk mesin cuci pilihan, seperti Samsung, Panasonic, Sharp, dan lainnya. Sebelum itu, simaklah cara memilih mesin cuci yang tepat agar Anda dapat menemukan mesin cuci idaman.
    Elektronik rumah tangga
    150.268 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Elektronik rumah tangga
    96.247 Views
  • 10 Rekomendasi AC (Pendingin Ruangan) Terbaik Seharga 2-3 Jutaan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi AC (Pendingin Ruangan) Terbaik Seharga 2-3 Jutaan (Terbaru Tahun 2020)
    Ada banyak merek AC atau pendingin ruangan terkenal, seperti Sharp, Samsung, Polytron, Panasonic, dan sebagainya yang dijual di pasaran. Harga dan fitur-fitur yang dimiliki setiap AC pun sangat bervariasi satu sama lain. Hal tersebut mungkin membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan, bukan?Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa produk AC terbaik seharga 2-3 jutaan. Kami juga akan menjelaskan cara membersihkan AC yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Jadikan artikel ini sebagai referensi dan temukan AC yang sesuai untuk ruangan Anda!
    Elektronik rumah tangga
    78.662 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda ingin memotong rambut sendiri di rumah, tentunya diperlukan alat cukur khusus. Saat ini, di pasaran telah tersedia berbagai jenis alat cukur yang dilengkapi bermacam fungsi, mulai dari yang bisa dicuci hingga yang bisa di-charge dalam waktu cepat. Ada juga produk yang bisa diganti-ganti mata cukurnya sesuai kebutuhan pemakaian. Sangat praktis, bukan?Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih alat cukur berdasarkan jenis dan fungsinya. Alat cukur dari berbagai merek, seperti Philips, Panasonic, Kemei, HTC, dan sebagainya akan kami rekomendasikan di sini. Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    76.469 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Permainan game seperti PS4, online game, dan sebagainya adalah hiburan yang banyak diminati saat ini. Saat sedang memainkan game kesukaan Anda, tentunya Anda ingin bisa fokus merasakan dunia game tanpa gangguan. Selain visual, suara juga merupakan faktor yang membuat Anda dapat merasakan dunia game dengan optimal.Agar dunia game terasa semakin nyata, Anda harus menggunakan earphone gaming yang berkualitas, misalnya keluaran Shure, SoundPEATS, Marshall, atau Razer. Kali ini, kami akan membahas cara memilih earphone gaming dan rekomendasi produk terbaik yang paling diminati. Pilihlah yang sesuai dengan gaya bermain Anda!
    Elektronik rumah tangga
    58.565 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Elektronik rumah tangga
    79.618 Views
  • 10 Rekomendasi Microwave Oven Convection Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Microwave Oven Convection Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebuah alat pemanggang atau microwave oven mungkin sudah cukup banyak digunakan di zaman sekarang ini. Namun, terkadang ada kasus di mana hidangan yang dimasak menggunakan microwave oven tidak matang secara merata. Untuk itu, hadirlah microwave oven tipe convection yang bisa memproses masakan dengan cepat dan mematangkannya secara merata.Saat ini di pasaran sudah banyak ditemukan produk microwave oven convection dengan beragam merek dan keunggulan. Agar Anda tidak bingung dalam memilih, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi produk microwave oven convection terbaik. Namun, sebelumnya kami akan menjelaskan bagaimana memilih produk yang tepat!
    Elektronik rumah tangga
    6.147 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori