• 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Meski sepele, sebenarnya keberadaan keset di dapur Anda sangat penting. Keset dapur dari bahan yang bagus dapat melindungi lantai, memberi kenyamanan pada kaki, dan mempercantik dapur Anda. Terdapat beragam fitur lainnya pada keset dapur seperti antiselip, antibau, antigores, waterproof, dan lainnya. Keset dapur mana yang sebaiknya Anda pilih?

Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi produk keset yang sesuai untuk dapur Anda. Berbagai merek ternama, seperti IKEA, Mizu Home, dan sebagainya banyak memproduksi keset yang akan membuat dapur terlihat modis. Jangan sampai ketinggalan informasinya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Keuntungan menggunakan keset dapur

Keuntungan menggunakan keset dapur

Kitchen mat atau keset dapur merupakan alas lantai dapur yang serbaguna. Keset dapur dapat melindungi lantai dapur dari goresan atau ceceran cairan, noda, dan sisa bahan makanan. Sebagian keset dapur bahkan mampu mencegah kerusakan peralatan memasak ketika Anda tidak sengaja menjatuhkannya.


Anda mungkin akan berdiri berjam-jam saat beraktivitas di dapur. Keset dapur pun dapat memberikan kenyamanan dan mengurangi lelah di kaki dengan kemampuan cushion-nya. Selain itu, kaki Anda pun lebih terlindungi dari dinginnya lantai. Nah, apakah Anda tertarik membelinya untuk dapur Anda?

Cara memilih keset dapur

Cara untuk memilih keset dapur sedikit berbeda dengan cara memilih keset untuk di depan pintu, kamar mandi, dan bagian rumah lainnya. Berikut ini akan kami jelaskan caranya!

Pilih bahan sesuai dengan tujuan penggunaan

Keset dapur yang dijual di pasaran hadir dengan berbagai bahan. Pertama-tama, pastikan bahan keset dapur pilihan Anda sesuai dengan tujuan penggunaannya. Perhatikan karakteristik bahannya dalam penjelasan singkat berikut!

Bahan serat sintetis yang praktis dan mudah dirawat

Bahan serat sintetis yang praktis dan mudah dirawat

Serat sintetis seperti dari polister, nilon, dan polipropilena merupakan bahan berdaya tahan tinggi dan mudah dirawat. Selain itu, harga produk berbahan serat sintetis umumnya lebih terjangkau. Membersihkannya pun lebih mudah karena biasanya dapat dicuci dengan mesin cuci. 


Selain itu, tidak sedikit produk berbahan serat sintetis yang hadir dengan performa tinggi seperti dilengkapi antibakteri dan antibau. Tipe ini ideal bagi Anda yang menginginkan keset dapur yang harganya bersahabat dan praktis.

Bahan PVC agar lebih mudah menjaga kebersihan lantai dapur

Bahan PVC agar lebih mudah menjaga kebersihan lantai dapur

Keset berbahan PVC (polivinil klorida) merupakan pilihan tepat bila Anda ingin menjaga kebersihan lantai dapur. Bahan PVC tidak menyerap air dan noda sehingga Anda cukup mengelapnya saja untuk membersihkannya. Lantai dapur pun menjadi tidak berjamur dan tetap higienis. 


Di samping itu, bahan ini juga fleksibel sehingga Anda bisa memotong kesetnya sesuai kebutuhan. Bekas potongan yang ditinggalkan pun biasanya tetap rapi dan tidak terlepas serat-seratnya. Tidak lupa, perawatannya pun mudah karena keset tipe ini tidak mudah berdebu.

Bahan inovasi terbaru yang menawarkan berbagai keunggulan

Bahan inovasi terbaru yang menawarkan berbagai keunggulan

Selain yang disebutkan di atas, beberapa produsen berinovasi dalam penggunaan bahan pembuat keset. Beberapa di antaranya yang populer adalah memory foam dan diatomit. Memory foam terbuat dari olahan lateks atau karet. Teksturnya lembut dan nyaman di kulit seperti bantalan atau cushion.


Sementara itu, diatomit atau diatomite pada dasarnya adalah batu sedimen yang tersusun dari sisa-sisa skeletal. Batuan sedimen tersebut mengandung silika sehingga secara alami bersifat sangat menyerap air. Karena itu, keset berbahan diatomit memiliki kemampuan water-absorbing yang luar biasa.

Tentukan ukuran dan ketebalan sesuai kebutuhan

Keset dapur tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan. Ukuran keset yang besar tentu kurang pas untuk area dapur yang sempit dan sebaliknya. Sementara Anda yang membutuhkan kenyamanan di kaki, keset yang tebal tentu lebih ideal. Anda bisa menentukan keduanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ukuran yang sesuai dengan luas area dapur dan penataan perabot

Ukuran yang sesuai dengan luas area dapur dan penataan perabot

Di area lantai dapur mana Anda ingin meletakkan keset? Anda bisa menentukan ukuran keset berdasarkan hal tersebut. Keset dapur kecil umumnya memiliki ukuran berkisar 60 cm x 40 cm. Ukuran tersebut sudah cukup untuk menutupi area wastafel, depan kulkas, atau pintu masuk dapur.


Sementara itu, bila Anda ingin menutupi area dekat kompor, pilihlah keset yang lebih panjang. Keset berukuran 120 cm x 40 cm sudah cukup untuk melindungi lantai dari cipratan minyak atau cairan ketika Anda memasak.


Anda juga dapat memadukan fungsi dari kedua ukuran tersebut dan membeli produk 2-in-1. Produk keset 2-in-1 biasanya berisi keset berukuran kecil dan besar. Ada pula keset yang dijual satuan dalam bentuk lembaran tile. Anda dapat membelinya sesuai area lantai yang ingin ditutupi.

Ketebalan yang tepat agar tidak mengganggu aktivitas di dapur

Ketebalan yang tepat agar tidak mengganggu aktivitas di dapur

Selain ukuran, ketebalan keset dapur pun beragam. Ada keset setebal 0,4 cm dan ada pula yang setebal lebih dari 1 cm. Karena itu, pastikan ketebalan keset pilihan Anda tidak mengganggu aktivitas di dapur.


Keset dapur yang tipis lebih cocok bila Anda ingin menciptakan lantai dapur yang bebas hambatan. Karena tipis, keset pun dapat diletakkan di dekat lemari atau laci yang berbatasan langsung dengan lantai. Anda tidak akan kesulitan membuka furnitur dapur tersebut.


Bila Anda menginginkan alas atau cushion yang nyaman saat bekerja di dapur, pilihlah keset yang tebal. Keset yang tebal juga akan mengurangi tekanan lantai pada kaki sehingga kaki tidak mudah lelah.

Perhatikan desain dan motifnya

Perhatikan desain dan motifnya

Selain fungsi praktis, keset dapur juga memiliki fungsi estetik bagi dapur Anda. Keberadaannya dapat memengaruhi nuansa dan visual dapur. Karena itu, pastikan Anda memilih desain yang sesuai dengan dapur Anda.


Terdapat berbagai desain keset dapur yang ditawarkan, mulai dari yang polos hingga bermotif. Pilihlah keset yang polos atau bermotif sederhana untuk tampilan dapur yang lebih minimalis. Keset dengan desain sederhana juga cenderung mudah menyatu dengan banyak tema interior.


Namun, bila menginginkan nuansa dapur yang kental, pilihlah keset bergambar bahan makanan. Anda juga dapat memilih keset bermotif floral bila menginginkan nuansa feminin di dapur Anda. Selain itu, keset bermotif lucu seperti motif binatang, dapat menambah keceriaan di dapur Anda.

Pertimbangkan fitur yang dimiliki

Pertimbangkan fitur yang dimiliki

Kini telah banyak keset dapur yang memiliki kegunaan lebih dari sekadar keset dapur biasa. Karena itu, sebelum membeli, cek hal tersebut terlebih dahulu. Berikut beberapa fitur yang umumnya menyertai sebuah produk keset dapur.


  • Antiselip: Untuk meminimalkan risiko terpeleset, lebih baik pilihlah keset dengan bahan antiselip di bagian bawahnya. Bila Anda merasa kurang yakin dengan fitur antiselip sebuah produk, Anda bisa merekatkannya ke lantai dengan tape perekat.

  • Antibau: Akumulasi cairan, minyak, dan serpihan makanan pada keset tentu akan menimbulkan aroma tidak sedap. Untuk mengatasinya, beberapa produk keset dilengkapi fitur antibau agar Anda lebih nyaman menggunakannya.

  • Antidebu: Berhari-hari diletakkan di atas lantai dapur membuat debu di udara terkumpul di atas keset. Keset yang antidebu tidak akan mengakumulasi debu di permukaannya sehingga kebersihan keset terjaga lebih lama.

  • Waterproof: Produk berfitur ini akan memudahkan Anda dalam membersihkan keset karena tinggal dilap saja. Keset pun dapat bersih lebih lama, tanpa perlu sering-sering dicuci.

  • Menyerap air atau minyak: Berkebalikan dengan fitur waterproof, keset dengan fitur ini memudahkan Anda menjaga kebersihan lantai dapur. Meski begitu, Anda harus sering mencuci keset tersebut agar tidak menjadi sarang bakteri dan tidak berbau.

Selain yang disebutkan di atas, masih banyak fitur lain yang ditawarkan produk keset dapur. Misalnya saja, antijamur, antibakteri, antigores, shock-absorbing, dan sebagainya. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

10 Rekomendasi keset dapur terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk keset dapur terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
BahanNylon
Ukuran60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 50 cm (besar)
FiturTidak disebutkan
KetebalanTidak disebutkan
9

Jamas CarpetKeset Dapur Kitchen Set Modern

Mulai dari Rp 35.000,00

BahanNylon
Ukuran60 cm x 50 cm
FiturTidak disebutkan
KetebalanTidak disebutkan
8
BahanPolyester, synthetic rubber
Ukuran120 cm x 45 cm
FiturAntiselip
KetebalanTidak disebutkan
7
BahanPolypropylene
Ukuran60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 50 cm (besar)
FiturAntiselip, antidebu
KetebalanTidak disebutkan
6
BahanDiatomite
Ukuran60 cm x 39 cm
FiturAntiselip, antibau, antibakteri, super absorbent
Ketebalan1 cm
5
BahanNylon
Ukuran120 cm x 50 cm
FiturAntiselip, waterproof
Ketebalan4 mm
4

Mizu HomeCUCINA Indoor Kitchen Mat

Mulai dari Rp 168.000,00

BahanPVC, busa foam tebal
Ukuran75 cm x 45 cm (kecil)・150 cm x 45 cm (besar)
FiturShock-absorbing, scratch-resistant, waterproof outer layer
Ketebalan5-6 mm (tergantung varian)
3

Bright CrownKeset Dapur Premium Motif Garis

Mulai dari Rp 55.000,00

BahanPVC
Ukuran60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 40 cm (besar)
FiturAntiselip, menyerap air dan minyak
KetebalanTidak disebutkan
2

Satu KeluargaKeset Lantai Polkadot

C236

Mulai dari Rp 4.945,00

BahanPVC
Ukuran30 cm x 30 cm
FiturAntiselip, antijamur
KetebalanTidak disebutkan
1
BahanMemory foam
Ukuran60 cm x 40 cm
FiturMenyerap air
KetebalanTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk keset dapur terbaik

Gambar produk
1
Keset Memory Foam 1

2
Satu Keluarga Keset Lantai Polkadot 1

Satu Keluarga

3
Bright Crown Keset Dapur Premium Motif Garis 1

Bright Crown

4
Mizu Home CUCINA Indoor Kitchen Mat 1

Mizu Home

5
YUME Keset Dapur Motif 1

YUME

6
UNISOH Keset Diatomite Polos 1

UNISOH

7
ARTHOLIC Kitchen Mat Recta 1

ARTHOLIC

8
IKEA Bryndum Kitchen Mat 1

IKEA

9
Jamas Carpet Keset Dapur Kitchen Set Modern 1

Jamas Carpet

10
SCANDIA Kitchen Mat Cat 1

SCANDIA

Nama produk

Keset Memory Foam

Keset Lantai Polkadot

Keset Dapur Premium Motif Garis

CUCINA Indoor Kitchen Mat

Keset Dapur Motif

Keset Diatomite Polos

Kitchen Mat Recta

Bryndum Kitchen Mat

Keset Dapur Kitchen Set Modern

Kitchen Mat Cat

Keunggulan

Empuk dan fluffy, membuat Anda betah berlama-lama di dapur!

Atur sendiri luasnya sesuai dengan kebutuhan Anda!

Serbaguna baik untuk dapur indoor maupun outdoor

Dengan soft foam yang membantu mengurangi kelelahan kaki

Bebas memilih dengan banyaknya varian motif

Pilihan ideal bagi Anda yang aktif di dapur

Perpaduan warna dan corak minimalis untuk dapur yang estetik

Desain minimalis dengan tingkat keamanan optimal

Desain menggiurkan dengan tema yang dapur banget!

Keset 2-in-1 menggemaskan untuk suasana dapur yang lebih lucu

Harga mulai dariRp 40.000,00Rp 4.945,00Rp 55.000,00Rp 168.000,00Rp 78.500,00Rp 150.000,00Rp 350.000,00Rp 240.000,00Rp 35.000,00Rp 239.900,00
BahanMemory foamPVCPVCPVC, busa foam tebalNylonDiatomitePolypropylenePolyester, synthetic rubberNylonNylon
Ukuran60 cm x 40 cm30 cm x 30 cm60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 40 cm (besar)75 cm x 45 cm (kecil)・150 cm x 45 cm (besar)120 cm x 50 cm60 cm x 39 cm60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 50 cm (besar)120 cm x 45 cm60 cm x 50 cm60 cm x 40 cm (kecil)・120 cm x 50 cm (besar)
FiturMenyerap airAntiselip, antijamurAntiselip, menyerap air dan minyakShock-absorbing, scratch-resistant, waterproof outer layerAntiselip, waterproofAntiselip, antibau, antibakteri, super absorbentAntiselip, antidebuAntiselipTidak disebutkanTidak disebutkan
KetebalanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan5-6 mm (tergantung varian)4 mm1 cmTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan
Tautan produk

Tips merawat dan mencuci keset dapur

Tips merawat dan mencuci keset dapur

Lantai dapur adalah tempatnya cairan, noda, dan remah makanan berceceran. Karena itu, tidak heran dalam beberapa lama penggunaan, keset dapur mungkin akan terlihat kotor, bahkan berbau. Agar tidak menjadi sarang bakteri dan penyakit, keset dapur harus rutin dibersihkan. Lantas, bagaimana cara perawatan yang tepat? Simak poin-poin berikut.


  • Lihatlah petunjuk perawatan yang disarankan oleh produsen atau penjual. Bila tertera dengan jelas, ikutilah petunjuk tersebut. Namun, apabila tidak tertulis dengan jelas, Anda dapat mengamati bahan keset untuk menentukan cara merawat dan membersihkannya.

  • Bila keset terbuat dari kain yang terbilang fleksibel, Anda dapat membersihkan dan mengeringkannya menggunakan mesin cuci. Gunakan air hangat untuk membunuh bakteri. Lain hal bila keset didominasi oleh bahan yang menjadikannya kaku, misalnya bahan karet. Mencuci dengan cara menyikatnya tangan lebih dianjurkan agar bersih maksimal.

  • Untuk frekuensi pembersihan yang tepat, lihatlah dari keadaan keset tersebut tiap harinya. Jika keset dalam keadaan lembap atau basah hampir tiap hari, cucilah seminggu sekali. Namun, jika keset jarang basah, Anda cukup mencucinya dua sampai tiga minggu sekali.

Baca juga rekomendasi karpet untuk rumah Anda di sini

Setelah melengkapi dapur Anda dengan keset yang cantik dan fungsional, saatnya melengkapi ruangan lainnya dengan pelapis serupa. Anda dapat memilih menggunakan karpet. Selain menambah cantik tampilan lantai, karpet menambah kenyamanan rumah Anda. Temukan informasi selengkapnya dalam artikel-artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Keset dapur berguna untuk menghias dapur sekaligus bisa mencegah kecelakaan saat Anda berada di dapur. Nah, bagaimana pendapat Anda tentang rekomendasi produk dari kami? Kami berharap Anda sudah berhasil menemukan keset yang sesuai dengan suasana dapur Anda. 

Produk keset dapur tersedia dalam berbagai bahan, ukuran, desain, dan fitur bermanfaat. Untuk itu, silakan jadikan artikel kami sebagai referensi untuk memilih keset dapur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Artikel terkait

  • 10 Merk Serbet yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Serbet yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Jika Anda pusing dengan dapur yang kotor, Anda membutuhkan serbet atau kain lap yang bagus untuk membersihkannya. Meski sederhana dan tampak sepele, ternyata ada berbagai macam serbet yang tersedia di pasaran. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan kain lap gantung, kain lap kotak, atau kain lap microfiber.Karena itu, kami akan memberikan tips memilih serbet terbaik untuk Anda. IKEA dan Informa adalah beberapa merek serbet yang banyak dicari sebagai lap piring atau lap kompor. Yuk, simak penjelasannya dan buat rumah Anda terbebas dari noda dengan serbet yang bagus dan serbaguna! 
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Apron Chef Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Apron Chef Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apron chef sangat berguna untuk melindungi baju Anda dari cipratan noda. Untuk Anda yang hobi masak atau seorang chef, penggunaan apron atau celemek masak sangat dibutuhkan. Namun, Anda bisa saja kesulitan memilih karena bahan dan ukuran apron chef beragam.Karena itu, jika Anda sedang mencari apron chef terbaik, pastikanlah untuk membaca artikel kami ini. Tips memilihnya akan kami jelaskan khusus untuk Anda. Kami juga akan berbagi rekomendasi produk dari merek yang bagus. Anda bisa menemukan produk dari IKEA, Debellin, dan lainnya. Yuk, simak ulasan selengkapnya dari kami di bawah ini!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat cuaca panas, minuman dingin dengan es batu banyak dicari karena dapat menyegarkan tenggorokan. Namun, terkadang kulkas hanya dapat membuat es batu dengan jumlah terbatas. Apabila Anda menggunakan es batu dengan jumlah banyak setiap hari, saatnya mempertimbangkan membeli mesin pembuat es batu.Kali ini, kami akan memaparkan cara memilih mesin pembuat es batu yang bagus untuk Anda. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk mesin pembuat es batu terbaik. Mulai dari merek GEA, Hicon, Tomori, dan lainnya. Simak baik-baik penjelasan selengkapnya, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Cetakan Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cetakan Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat cuaca panas, tentunya sangat menyenangkan menikmati minuman dingin dengan es batu. Untuk membuat es batu, Anda membutuhkan cetakan es batu. Cetakan es batu tidak hanya berbentuk kubus, ada pula yang berbentuk bola dan bentuk-bentuk unik lainnya. Bentuk-bentuk es batu ini tentunya dapat disesuaikan dengan acara yang diadakan. Selain itu, bahan untuk cetakan es pun ada yang dari plastik dan silikon. Anda tertarik membeli cetakan es batu? Nah, pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang cara memiliki cetakan es batu serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Baca dulu sebelum membeli ya.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Napkin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Napkin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Napkin atau serbet cantik di atas piring ibarat bunga centerpiece di meja makan. Napkin yang dilipat akan terlihat menarik di atas piring Anda, apalagi jika motifnya indah dan berbahan linen lembut. Untuk acara spesial, napkin kertas bermotif elegan juga mampu memperindah meja buffet.Untuk Anda yang sedang mencari napkin, baik untuk keperluan dinner maupun sebagai konten properti foto, silakan simak artikel ini. Kami akan mengulas produk dari merek napkin yang bagus, seperti Pompon Studio hingga IKEA. Yuk, buat meja dan peralatan makan Anda lebih berwarna dengan napkin cantik!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pisau Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pisau Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kesalahan yang cukup sering dilakukan oleh sebagian orang adalah memotong roti menggunakan pisau biasa. Bukan tidak boleh, hanya saja, mata pisau biasa tidak dapat menghasilkan potongan roti yang rapi. Anda membutuhkan pisau khusus agar roti dapat terpotong dengan baik. Pisau ini tersedia dalam beberapa bentuk dengan fungsi yang berbeda-beda.Agar Anda tidak bingung, kami akan menjelaskan cara untuk memilih produk yang tepat. Kemudian, kami juga akan memberikan rekomendasi pisau roti dari merek-merek populer, seperti IKEA, Maxim, Kenwood, dan sebagainya. Mari simak informasinya berikut ini!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pisau pemotong pizza atau pizza cutter sangat diperlukan untuk menghasilkan potongan pizza yang rapi. Meski terlihat sama, ternyata bentuk bilah, ketajaman, dan desain pizza cutter bisa berbeda-beda. Bahan mata pisaunya pun beragam, ada yang terbuat dari stainless steel, ada pula yang dari plastik.Namun, manakah yang bagus? Anda tak usah bingung karena kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih pizza cutter. Sepuluh produk pizza cutter dari berbagai merk pun telah kami siapkan sebagai referensi. Di dalamnya terdapat Zyliss, IKEA, dan Maxim. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Toples atau stoples merupakan wadah penyimpanan favorit bagi kalangan ibu-ibu. Toples bisa digunakan untuk menyimpan kue, selai, kacang-kacangan, bumbu, bahkan manik-manik. Sekarang ini ada banyak model toples, mulai dari toples kue kering, toples plastik kotak, toples kue Lebaran, hingga toples kerupuk. Desainnya juga sangat beragam, lho!Sebelum membeli, ada baiknya Anda membaca berbagai tips memilih toples yang bagus dari kami. Dengan begitu, Anda bisa membeli toples yang sesuai dengan kebutuhan. Selain memberikan tips, kami juga akan memperkenalkan toples berkualitas dari berbagai merek, seperti Hario, IKEA, dan Tupperware.
    Aksesori dapur
  • 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    Cheese knife atau pisau keju mungkin terdengar kurang familier. Menarik untuk diketahui bahwa ternyata ada pisau khusus keju untuk membantu Anda memotong keju secara lebih presisi dan mudah. Namun, ada banyak jenis pisau keju di pasaran. Manakah yang terbaik untuk memotong soft cheese yang lengket ataupun hard cheese yang keras?Untuk para pencinta keju, pastikan Anda membaca tips memilih pisau keju berikut ini. Baca juga rekomendasi produk yang bagus dari kami, seperti merek Brewsuniq, Swissmar, Fackelmann, dan Victorinox. Artikel ini sudah ditinjau oleh pastry instructor kami, Stella Permata. Yuk, mulai!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Magnet Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Magnet Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setiap orang pasti pernah memiliki magnet kulkas di rumah, bukan? Warna dan bentuknya yang bermacam-macam membuat magnet kulkas banyak disukai, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bila Anda sedang mencari magnet kulkas untuk menambah koleksi Anda, artikel ini dapat Anda jadikan referensi. Kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilih magnet kulkas yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi magnet kulkas dari berbagai macam merek. Anda akan menemukan magnet kulkas berbentuk makanan, karakter anime, dan sebagainya. Selamat berbelanja!
    Aksesori dapur
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Blender biasa digunakan untuk membuat jus dan menghaluskan makanan. Alat ini cukup populer dan sering digunakan sebagai alat bantu memasak. Beragam merek dan model blender pun bisa ditemui dengan mudah di pasaran, mulai dari Cosmos, Philips, Oxone, Sharp, dan lainnya. Karena banyaknya pilihan, Anda harus lebih teliti ketika memilihnya.Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih blender yang bagus, mengenal jenis-jenis blender, dan perbedaannya dengan produk serupa. Selain itu, kami juga akan mengulas beberapa rekomendasi blender terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, simak terus sampai akhir, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Teko listrik bermanfaat saat Anda ingin merebus air dalam jumlah sedikit dengan waktu singkat. Karena sumber energinya adalah listrik, teko ini terbilang lebih aman dibandingkan memasak air menggunakan gas. Dewasa ini, teko listrik banyak dilirik tidak hanya karena fungsinya, tetapi juga karena desainnya yang menarik.Ada berbagai merek teko listrik yang dapat Anda temukan di pasaran, seperti Maspion, SHARP, De’Longhi, dan lainnya. Nah, agar Anda tidak pusing lagi, mari cari tahu cara memilih teko yang tepat melalui artikel ini. Tengok juga rekomendasi produknya dan pilih yang paling menarik hati Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat cuaca panas, minuman dingin dengan es batu banyak dicari karena dapat menyegarkan tenggorokan. Namun, terkadang kulkas hanya dapat membuat es batu dengan jumlah terbatas. Apabila Anda menggunakan es batu dengan jumlah banyak setiap hari, saatnya mempertimbangkan membeli mesin pembuat es batu.Kali ini, kami akan memaparkan cara memilih mesin pembuat es batu yang bagus untuk Anda. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk mesin pembuat es batu terbaik. Mulai dari merek GEA, Hicon, Tomori, dan lainnya. Simak baik-baik penjelasan selengkapnya, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Termos Air Panas Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Termos Air Panas Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2022)
    Hot water pot atau termos air panas mempunyai fungsi sebagai tempat penyimpanan air panas dan dingin. Ya, alat ini memiliki kemampuan untuk mempertahankan suhu air tanpa listrik. Di pasaran, Anda bisa menemukan beragam jenis termos air panas, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran jumbo.Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih termos air panas yang bagus. Sepuluh rekomendasi termos air panas terbaik, seperti merek Lion Star, Delvonta, dan Thermos, juga telah kami siapkan. Artikel ini telah ditinjau oleh tea specialist kami, Bambang Laresolo. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tempat beras berfungsi untuk menjaga beras agar tetap bersih serta bebas dari serangga dan debu. Namun, tahukah Anda bahwa tempat beras memiliki desain, material, dan ukuran yang berbeda-beda? Hal ini tentu akan membingungkan saat Anda hendak memilih produk yang pas untuk rumah Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan tentang cara memilih tempat beras yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari merk ternama, seperti Tupperware, Cosmos, dan Ikea. Mari simak secara saksama!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Toples atau stoples merupakan wadah penyimpanan favorit bagi kalangan ibu-ibu. Toples bisa digunakan untuk menyimpan kue, selai, kacang-kacangan, bumbu, bahkan manik-manik. Sekarang ini ada banyak model toples, mulai dari toples kue kering, toples plastik kotak, toples kue Lebaran, hingga toples kerupuk. Desainnya juga sangat beragam, lho!Sebelum membeli, ada baiknya Anda membaca berbagai tips memilih toples yang bagus dari kami. Dengan begitu, Anda bisa membeli toples yang sesuai dengan kebutuhan. Selain memberikan tips, kami juga akan memperkenalkan toples berkualitas dari berbagai merek, seperti Hario, IKEA, dan Tupperware.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Toples Tupperware Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Toples Tupperware Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tupperware adalah merek produk peralatan rumah tangga favorit di kalangan para ibu. Tupperware terkenal karena desainnya yang menarik, kualitas produknya yang bagus, serta memiliki garansi seumur hidup. Salah satu produk Tupperware yang populer adalah koleksi toplesnya. Toples adalah wadah yang digunakan untuk menyimpan makanan, mulai dari kue kering, kerupuk, buah, hingga sayur. Di artikel ini, kami akan membahas rekomendasi toples Tupperware terbaik. Anda bisa menemukan berbagai jenis toples Tupperware, di antaranya Mosaic Canister, Tropical Fiesta, dan Freshia. Temukan juga toples Tupperware yang tahan panas untuk penggunaan di microwave. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori