• 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Sencha merupakan salah satu varian teh hijau. Teh jenis ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sedikit rasa pahit akibat proses pemanggangan saat diproduksi. Dengan kandungan antioksidan tinggi, teh ini berkhasiat bagi tubuh, terutama kulit Anda sehingga minuman teh ini juga mulai digemari di Indonesia.

Kini, merek seperti Lipton, Marufuji, dan sebagainya, menelurkan produk sencha mereka yang semuanya nikmat. Agar Anda tak bingung memilihnya, kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi produk sencha terbaik. Silahkan gunakan artikel ini sebagai acuan dan dapatkan sencha nikmat sesuai selera Anda!
  • Pembaharuan terakhir: 11 November 2020
  • 12.002 Views
Daftar isi

Cara memilih teh hijau Jepang (sencha)

Sencha dapat Anda beli dengan mudah di supermarket atau online shop. Banyaknya produsen yang memproduksi minuman nikmat ini kadang membuat Anda bingung dalam memilih, bukan? Sebelum membeli, mari kita simak dasar-dasar dalam memilih sencha berikut ini!

Pilih tipe sencha sesuai dengan selera

Sencha dijual dalam berbagai tipe yang dibedakan berdasarkan wujudnya. Setiap tipe memiliki kelebihan dan kenikmatan masing-masing. Simak ulasan selengkapnya agar Anda lebih mudah menemukan produk yang sesuai dengan selera!

Daun teh kering yang menyuguhkan keaslian rasa teh

Daun teh kering yang menyuguhkan keaslian rasa teh
Cara menikmati teh paling umum adalah dari seduhan daun teh kering. Dengan teh tipe ini, Anda dapat langsung merasakan kenikmatan dan aroma alami teh. Jika Anda pencinta teh, kami sarankan untuk memilih jenis teh yang diseduh dari daun teh kering seperti ini.

Teh tipe ini umumnya dikemas dalam ukuran 50 hingga 100 gram. Agar tidak repot menakar, sebagian produsen mengemas tehnya dalam sachet satuan agar langsung habis digunakan dalam satu kali penyajian. Untuk teh tipe ini, Anda bisa mengatur kuantitas dalam tiap penyeduhan dengan memasukkannya langsung ke dalam cawan teh atau teapot saat diseduh.


Teh dalam bentuk daun teh kering ini praktis karena Anda dapat membuat minuman teh dalam jumlah banyak sekaligus. Anda bisa mengatur jumlah daun teh yang digunakan untuk mengontrol rasa teh dan kuantitas yang diinginkan. Cocok untuk dinikmati bersama teman, keluarga, atau kolega.


Meski terlihat mudah, dibutuhkan sedikit cara khusus untuk bisa menyeduh teh semacam ini agar menghasilkan minuman teh yang lezat. Selain itu, Anda juga harus menyediakan teapot dan wadah khusus untuk menikmatinya. Menyeduh teh tipe ini dengan menggunakan teko biasa atau memasukkannya ke dalam mesh bag pun sah-sah saja. Namun, menyeduhnya di teapot akan memberikan kenikmatan teh yang berbeda.

Teh celup yang praktis diseduh dan dinikmati

Teh celup yang praktis diseduh dan dinikmati
Selanjutnya adalah jenis teh celup yang juga umum dijual di pasaran. Beberapa gram daun teh dikemas dalam non-woven fabric atau mesh tea bag. Umumnya, tea bag pada jenis teh celup telah ditakar untuk menyajikan secangkir teh dan hanya digunakan untuk sekali pakai. Anda hanya perlu menuangkan air panas ke dalam cangkir, memasukkan teh celup ke dalamnya, tunggu sekitar satu menit, angkat tea bag-nya, lalu teh siap dinikmati. Sekarang bahkan ada juga teh celup dengan tea bag berukuran besar untuk penyajian beberapa cangkir teh dalam sekali seduh.

Jenis ini memang sangat praktis. Cocok untuk orang yang suka menikmati sencha, tetapi tidak memiliki teapot dan tidak terlalu mempermasalahkan rasa teh. Kebanyakan orang lebih suka menyimpan jenis teh ini untuk persediaan di kantor atau di rumah karena kemudahan penyajiannya. Anda yang tinggal sendiri pun tentu akan diuntungkan dengan kepraktisan teh tipe ini.


Hanya saja pada teh celup, terdapat sedikit penurunan kualitas dan kenaikan harga akibat biaya produksi. Karena itu, teh ini lebih ideal untuk Anda yang hanya sesekali minum teh di rumah atau di kantor. Jika Anda sering mengonsumsi teh, kami sarankan Anda untuk tidak memilih teh tipe ini.

Teh bubuk yang mengoptimalkan manfaat teh untuk kesehatan

Teh bubuk yang mengoptimalkan manfaat teh untuk kesehatan
Tipe yang terakhir adalah teh bubuk. Jenis ini mungkin belum populer sehingga jarang dijual di Indonesia. Teh bubuk merupakan hasil gilingan dari daun teh asli. Produk semacam ini ada yang dijual dalam kemasan one serving dan ada juga yang dikemas dalam kuantitas cukup banyak layaknya kopi hitam instan.

Teh ini bisa langsung disajikan sebagai minuman hanya dengan melarutkannya dalam air panas atau air dingin. Ada juga teh bubuk yang memang dibuat mudah larut dalam air sehingga lebih praktis daripada teh celup. Anda pun tak perlu lagi membuang tea bag. Makin praktis dinikmati di mana saja. Banyak orang yang juga membuat teh ini sekaligus untuk dinikmati beramai-ramai atau menjadikannya bekal minuman di perjalanan.


Selain itu, teh bubuk juga lebih menyehatkan karena Anda dapat mengonsumsi keseluruhan bagian dari daun teh. Manfaat yang terkandung di dalamnya pun dapat terserap optimal. Apalagi, catechins yang terkandung dalam sencha dikatakan memiliki manfaat antioksidan serta melengkapi kebutuhan serat makanan untuk pencernaan. Dengan membuatnya dalam bentuk bubuk, kandungan pada sencha dapat diserap tubuh dengan lebih efisien.


Namun, teh bubuk ini mudah lembap dan hal tersebut bisa mengurangi kenikmatan rasanya. Untuk itu, penyimpanannya pun harus sangat diperhatikan. Tipe ini juga cenderung menghasilkan minuman teh yang lebih pekat dan keruh daripada teh berwujud lainnya. Meski begitu, tak sedikit orang yang jatuh hati pada teh dalam bentuk bubuk ini. Pada intinya, hal tersebut tergantung selera masing-masing.

Nikmati juga sencha dengan variasi rasa tambahan

Nikmati juga sencha dengan variasi rasa tambahan
Ada pula produk sencha yang memiliki variasi rasa tertentu. Rasa tersebut umumnya berasal dari kulit buah, buah kering, bunga, dan lain sebagainya. Rasanya seperti sencha pada umumnya, hanya saja karakteristik rasa dan aromanya dapat berbeda tergantung pada tehnya.

Di Indonesia, sencha dengan varian rasa tambahan seperti ini masih sangat jarang ditemukan. Beberapa produk sencha dengan rasa bervariasi yang bisa dijumpai adalah rasa blackcurrant dan osmanthus flowers. Ada kemungkinan Anda tidak akan merasa cocok dengan sencha dengan rasa tambahan. Untuk itu, saat mencoba varian rasa baru, belilah dalam kemasan kecil terlebih dahulu.

10 Rekomendasi teh hijau Jepang (sencha) terbaik

Sekarang, kami akan memperkenalkan rekomendasi sencha terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Masing-masing produk memiliki karakteristik yang berbeda. Pilihlah yang paling Anda suka berdasarkan tips yang telah kami berikan.
10
TipeTeh celup
RasaOriginal
Isi16 kantung
9
TipeTeh daun
RasaOriginal
Isi200 gram
8
TipeTeh daun
RasaOriginal
Isi60 gram
7
TipeTeh celup
RasaMatcha
Isi20 kantung
6
TipeTeh celup
RasaOsmanthus flower
Isi1 kantung
5
TipeTeh daun
RasaOriginal
Isi100 gram
4
TipeTeh daun
RasaOriginal
Isi100 gram
3
TipeTeh bubuk
RasaOriginal
Isi100 gram
2
TipeTeh celup
RasaBlackcurrant
Isi10 kantung
1
TipeTeh celup
RasaPear flavour & rose petals
Isi30 kantung

Tabel perbandingan produk teh hijau Jepang (sencha) terbaik

Gambar produk
1
Lipton  Green Tea Sencha 1

Lipton

2
HAVELTEH Sencha 1

HAVELTEH

3
39OCHA Fukamushi Kakegawa 1

39OCHA

4
Takara Tea Sencha Japanese Green Tea 1

Takara Tea

5
Marufuji Sencha 1

Marufuji

6
Gryphon Tea Company Osmanthus Sencha 1

Gryphon Tea Company

7
Kunitaro Sencha  1

Kunitaro

8
HEIZL Sencha 1

HEIZL

9
Jaw Sencha 1

Jaw

10
Yamamotoyama Sencha Green Tea  1

Yamamotoyama

Nama produk

Green Tea Sencha

Sencha

Fukamushi Kakegawa

Sencha Japanese Green Tea

Sencha

Osmanthus Sencha

Sencha

Sencha

Sencha

Sencha Green Tea

Keunggulan

Lepas penat dan lelah dengan secangkir sencha beraroma fresh

Paduan kesegaran fruity-berry dan sencha dalam tea bag praktis

Kaya akan catechin dan vitamin C sebagai antioksidan untuk tubuh

Produk asli Indonesia yang tak kalah nikmat dari sencha Jepang

Sensasi rasa original yang menyegarkan dari daun teh asli Jepang

Creamy flavour sencha yang bikin ketagihan

Cegah penyakit dengan secangkir sencha praktis setiap hari

Dapatkan segala manfaat daun teh utuh dalam kualitas premium!

Nikmatnya sencha dengan cita rasa daun teh yang kental!

Racikan sencha terbaik dalam kemasan sachet yang aman

HargaRp 119.500,00Rp 75.000,00Rp 297.000,00Rp 128.000,00Rp 69.900,00Rp 11.200,00Rp 75.000,00Rp 61.200,00Rp 47.500,00Rp 55.500,00
TipeTeh celupTeh celupTeh bubukTeh daunTeh daunTeh celupTeh celupTeh daunTeh daunTeh celup
RasaPear flavour & rose petalsBlackcurrantOriginalOriginalOriginalOsmanthus flowerMatchaOriginalOriginalOriginal
Isi30 kantung10 kantung100 gram100 gram100 gram1 kantung20 kantung60 gram200 gram16 kantung
Tautan produk

Baca juga rekomendasi berbagai jenis teh lainnya di sini!

Bila Anda membaca artikel ini, kemungkinan Anda adalah penikmat teh. Tidak hanya teh sencha, masih banyak jenis teh lainnya yang wajib Anda coba! Simak cara memilih dan produk-produk terbaiknya dalam artikel di bawah ini. Temukan teh yang tepat untuk teman relaksasi Anda!

Kesimpulan

Setelah Anda menyimak informasi di atas, apakah cara memilih sencha dan rekomendasi produk yang kami berikan cukup membantu? Sebagian orang beranggapan semua sencha terlihat sama saja, padahal rasa sencha ditentukan oleh wujud teh dan produsennya.

Dalam jajaran produk yang kami perkenalkan, tersedia sencha dalam berbagai tipe. Mulai dari tipe daun teh kering, teh celup, hingga teh bubuk. Semuanya lezat dan memiliki keistimewaan masing-masing. Jadi, jangan sampai salah pilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    64.268 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jahe sangat pas diminum saat cuaca dingin karena khasiat jahe yang mampu menghangatkan badan dan meningkatkan metabolisme. Minuman ini juga dianjurkan bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesehatan. Namun, saat ini banyak varian teh jahe di pasaran yang mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara memilih teh jahe yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek teh jahe terbaik yang telah kami pilih dengan saksama, seperti Twinings, Kepala Djenggot, dan Dilmah. Mari dapatkan teh jahe terbaik agar mendatangkan manfaat maksimal bagi tubuh kita!
    Teh & kopi
    6.109 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Teh & kopi
    4.690 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    54.140 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.148 Views
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jagung atau corn tea telah menjadi minuman sehat yang begitu digemari masyarakat. Teh dengan cita rasa khas jagung manis ini banyak dikonsumsi untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Karena tidak mengandung kafein, teh ini pun dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih dalam membeli produk teh jagung. Simak terus artikel ini dan dapatkan rekomendasi produk teh jagung dari Sempio, Woongjin, atau Dongsuh di sini!
    Teh & kopi
    3.692 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    Teh tarik merupakan minuman asal Asia Tenggara yang enak dinikmati, baik dalam keadaan hangat maupun dingin. Teh ini dibuat dari perpaduan teh, gula, dan susu. Dalam pembuatannya, teh tarik dituang dari satu cangkir ke cangkir lainnya sehingga menghasilkan buih. Saat sedang dituang, gerakannya terlihat seolah-olah teh ini sedang ditarik.Sekarang, Anda tidak perlu repot meracik lagi karena sudah ada produk teh tarik instan, seperti merek Aik Cheong, MaxTea, Lipton, dan lainnya. Agar tidak salah pilih, simak tips dari kami untuk mendapatkan teh tarik terenak. Tidak perlu berlama-lama lagi, silakan dibaca!
    Teh & kopi
    4.463 Views
  • 10 Rekomendasi Es Kopi Susu Siap Minum Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Es Kopi Susu Siap Minum Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    Situasi pandemi COVID-19 saat ini berdampak juga terhadap bisnis kedai kopi yang sedang naik daun. Karena orang-orang lebih banyak beraktivitas di rumah, banyak kedai kopi yang beradaptasi dengan membuat produk es kopi susu siap minum. Untuk Anda yang ingin tetap produktif di rumah dan terhindar dari rasa kantuk selama bekerja, es kopi susu siap minum akan sangat membantu.Anda belum punya es kopi susu favorit? Kami akan membahas es kopi susu siap minum terbaik dari beberapa kedai kopi terkenal, seperti Kopi Kenangan, Anomali, dan Tuku. Simak juga cara memilihnya, ya!
    Teh & kopi
    2.405 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi JJ Royal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi JJ Royal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda seorang pencinta kopi? Jangan asal memilih produk kopi karena tidak semuanya menggunakan kopi berkualitas. JJ Royal menghadirkan produk kopi berkelas dari biji kopi asal Nusantara. Rasanya tentu sangat mewah. JJ Royal tak hanya memproduksi kopi bubuk, tetapi juga biji kopi dan kopi instan.Nah, kali ini, kami akan membahas tentang kopi dari JJ Royal. Simaklah tips dari kami dalam memilih kopi JJ Royal yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Kopi Toraja, Lampung, sampai kopi instan Cafe Latte ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    111 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Torabika merupakan merek kopi yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Pilihan produknya yang beragam dan bisa dipilih sesuai selera menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, produk kopinya tidak hanya bisa diseduh dengan air panas. Ada juga produknya yang bisa dibuat dengan air dingin. Banyaknya variasi kopi Torabika mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, kami akan membagikan tips memilih kopi Torabika lengkap dengan rekomendasi produk terbaik. Anda bisa menemukan kopi Torabika terbaik, seperti Torabika Cappuccino, Torabika Gilus Mix Gula Aren, dan Torabika Jahe Susu. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    34 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    67.764 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    64.268 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    54.140 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    13.938 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    1.478 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    7.761 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.148 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori