• 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Siapa yang tidak kenal Adidas? Merek yang satu ini sudah mendunia dan koleksinya menjadi incaran banyak orang. Model sneakers Adidas, seperti Superstar, Stan Smith, dan lainnya pasti sudah akrab di telinga Anda. Namun, ada juga seri lainnya dengan tipe low cut, middle cut, high cut, atau slip-on yang banyak dicari.

Kali ini, kami akan memperkenalkan poin-poin cara memilih serta memberikan rekomendasi sneakers Adidas terbaik untuk Anda. Temukan sneakers Adidas favorit Anda dalam artikel kali ini, ya. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 04 Maret 2020
  • 11.289 Views
Daftar isi

Cara memilih sepatu sneakers Adidas

Sneakers Adidas yang nyaman dipakai semakin populer karena mudah dipasangkan dengan pakaian apa pun. Karena awalnya digunakan sebagai sepatu olahraga, kenyamanan sepatu Adidas tak perlu diragukan lagi.
Secara umum, terdapat dua kelompok sneakers Adidas yaitu Original dan Neo. Akan tetapi, dalam artikel ini kami akan membahas mengenai seri Original dengan logo khas trefoil-nya.

Pilihlah berdasarkan model sepatu

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah modelnya. Banyak model sneakers Adidas orisinal yang disukai selama ini. Berikut ini kami akan menjelaskan setiap model sneakers Adidas secara detail.

Untuk penggemar sneakers berwarna putih, pilihlah model Stan Smith

Untuk penggemar sneakers berwarna putih, pilihlah model Stan Smith
Berbicara tentang sneakers Adidas, Stan Smith pastinya sudah tak asing di telinga Anda. Stan Smith direkomendasikan untuk Anda yang menyukai desain simpel. Model Stan Smith memang tidak memiliki desain tiga garis (3-Stripes) yang menjadi ciri khas Adidas. Meskipun begitu, tampilan Stan Smith tetap stylish dan mudah dipasangkan dengan gaya busana apa pun. Hal tersebut membuat Stan Smith sangat populer di antara berbagai sneakers warna putih lainnya.
Awalnya, Stan Smith dirancang untuk pemain tenis pada tahun 1970-an. Sepatunya dilengkapi lubang ventilasi yang sangat fungsional karena Stan Smith menggunakan insole dari OrthoLite. Bahannya pun relatif mudah dirawat meskipun terbuat dari kulit.

Pilih model Superstar yang merepresentasikan sneakers Adidas

Pilih model Superstar yang merepresentasikan sneakers Adidas
Superstar adalah salah satu model yang merepresentasikan sneakers Adidas. Superstar memiliki tiga garis khas Adidas yang unik dan akan menarik perhatian. Desainnya sudah akrab dari generasi ke generasi.
Popularitasnya pun tidak pernah menurun sejak dirilis pada tahun 1960-an hingga sekarang. Modelnya yang tak ketinggalan zaman ini kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin tampil lebih fashionable.
Beberapa tahun belakangan ini, desainnya menjadi lebih stylish. Hal ini berkat penggunaan material bergaris yang disebut shell toe dan juga upper berbahan kulit. Jika dibandingkan Stan Smith, Anda akan terlihat lebih kasual saat memakai model Superstar ini. Selain itu, warna putihnya yang menawan membuat Anda terlihat lebih rapi.

Bahan suede yang menjadi ciri khas model Campus

Bahan suede yang menjadi ciri khas model Campus
Model Campus sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari sneakers dengan kesan vintage. Sama seperti Stan Smith, model Campus awalnya juga dirancang sebagai sepatu olahraga. Bahan suede membuat sneakers ini lebih mudah dibersihkan daripada sepatu kulit. Namun, sneakers ini tidak tahan air sehingga Anda harus memberikan perhatian lebih.
Sepatu ini sangat nyaman dipakai dan terasa pas di kaki. Karena itu, kaki Anda tidak akan mudah lelah meski memakainya dalam waktu lama. Desain dan warna yang calm membuat model Campus cocok digunakan oleh orang dewasa.

Pilih model Country yang tampilan siluetnya menarik perhatian

Pilih model Country yang tampilan siluetnya menarik perhatian
Jika Anda ingin memfokuskan penampilan di bagian kaki, tentunya model Country akan pas untuk Anda. Di antara sneakers Adidas yang menonjolkan desain minimalis, aksen dari model Country ini tergolong mencolok. Model ini sangat sempurna untuk penampilan kasual klasik saat Anda kombinasikan dengan celana jeans dan celana chino.
Selain itu, model Country dapat menciptakan kesan retro yang lebih kuat dibandingkan sneakers Adidas lainnya. Model ini awalnya dijual sebagai sepatu lintas alam sehingga bisa digunakan saat menghadapi cuaca buruk.
Hal ini dikarenakan model Country memiliki ciri khas berupa bagian ujung jari kaki yang sedikit terangkat. Country juga dikenal sebagai sepatu yang pas di kaki dan nyaman dipakai berjalan.

Untuk tampilan klasik, pilih model Gazelle

Untuk tampilan klasik, pilih model Gazelle
Gazelle merupakan sneakers klasik yang cukup populer. Desain rampingnya cocok bagi Anda yang menginginkan sneakers dengan tampilan tidak terlalu mencolok. Ada berbagai desain, tetapi bahan dasarnya adalah suede dan biasanya memiliki garis berwarna putih.
Selain kasual, Gazelle sangat mudah dipasangkan, bahkan dengan gaya pakaian yang feminin ataupun celana ketat. Para pria bisa juga memadankannya dengan celana jogger untuk kesan kasual.

Sesuaikan warna sepatu dengan karakter pribadi Anda

Sesuaikan warna sepatu dengan karakter pribadi Anda
Hal penting selanjutnya adalah pemilihan warna. Saat memilih sneakers Adidas yang kebanyakan mempunyai tampilan sederhana, pemilihan warna tidak bisa Anda abaikan. Contohnya, ketika Anda memilih warna hitam. Ada banyak pilihan warna hitam yang berbeda dengan warna hitam biasa atau hitam yang terlihat lebih chic.
Karena itu, pilihlah warna yang lembut atau sesuai dengan selera Anda. Poin penting lain yang harus Anda perhatikan adalah pilihan warna dari desain 3-Stripes-nya. Tampilan sneakers Anda akan berubah drastis tergantung pada pilihan warna dasar dan warna hiasannya. Anda bisa menggunakan warna putih sebagai warna dasar dan warna garis.
Selain itu, warna dari motif 3-Stripes sepatu Adidas bisa berbeda-beda. Karena itu, Anda dapat memilih paduan yang Anda sukai, yang mewakili jati diri Anda. Selain garis, ada juga desain titik untuk beberapa sepatu limited edition. Poin ini menjadi sangat penting apabila Anda mencari desain yang berbeda dari orang lain.

Jika ingin tampil beda, gunakan model sepatu tanpa tali atau slip-on

Jika ingin tampil beda, gunakan model sepatu tanpa tali atau slip-on
Anda perlu mengecek bagian-bagian yang bisa dilepaskan karena bagian tersebut akan memengaruhi penampilan. Bagian yang bisa dilepas dari kebanyakan sneakers Adidas adalah tali sepatu. Dengan begitu, Anda akan terlihat berbeda jika memilih sneakers Adidas tanpa tali sepatu.
Sepatu bergesper velcro juga tengah populer belakangan ini. Tipe ini memiliki kesan gaya yang kuat. Pilihlah tipe ini jika Anda ingin menonjolkan sepatu sebagai poin utama dalam berbusana. Bagi Anda yang memiliki masalah saat melepaskan sepatu bertali, tipe ini merupakan pilihan yang tepat.
Untuk Anda yang ingin tampilan lebih fresh, tipe slip-on yang sederhana cocok untuk dipilih. Model ini juga populer untuk wanita karena akan membuat siluet kaki yang lebih ramping. Tentunya akan sangat mudah dilepas, bukan?

Perhatikan potongan sepatu untuk Anda yang mementingkan desain

Perhatikan potongan sepatu untuk Anda yang mementingkan desain
Anda yang mementingkan desain harus memperhatikan potongan sneakers. Kebanyakan model populer seperti Stan Smith memiliki potongan rendah atau biasa disebut low cut. Sneakers dengan potongan rendah mudah dipasangkan dengan pakaian apa pun. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin menunjukkan ciri khas Anda, pilih yang middle cut.
Bagi Anda yang sudah bosan dengan sesuatu yang biasa, pilihlah tipe high cut. Model ini mungkin sedikit sulit untuk dipadankan dengan bawahan yang Anda kenakan. Namun, jika Anda berhasil memadankannya, Anda akan terlihat seperti seorang fashion expert.
Lalu, apabila Anda ingin lebih menonjolkan penampilan kaki, Anda bisa memadankannya dengan celana skinny, bawahan selutut, atau rok sebetis. Setelah itu, lihat lagi keseimbangan penampilan Anda secara keseluruhan.

Pilih sepatu dengan ukuran satu nomor lebih besar

Pilih sepatu dengan ukuran satu nomor lebih besar
Saat membeli sneakers secara online, mungkin Anda akan sulit menentukan ukuran, bukan? Kebanyakan orang membeli sneakers Adidas dengan ukuran 0,5 cm sampai 1 cm lebih besar dibandingkan ukuran biasanya. Selanjutnya, Anda bisa mengencangkan tali sepatu agar tidak terasa longgar.
Untuk model Stan Smith dan Superstar akan terasa sempit apabila menggunakan ukuran kaki Anda yang sebenarnya. Karena itu, kami sarankan Anda memilih sneakers Adidas dengan ukuran satu nomor lebih besar dari sepatu Anda biasanya.

10 Rekomendasi sepatu sneakers Adidas terbaik

Itulah informasi tentang beberapa seri Adidas yang banyak dicari. Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi sneakers Adidas yang populer pada tahun ini. Selamat memilih!
10
ModelCrazy
WarnaWhite/Black/Red
TipeSlip-on
PotonganHigh cut
9
ModelCampus
WarnaTurquoise/White/White
TipeTali
PotonganLow cut
8

Adidas Country x Kamanda Shoes

G27825

Rp 2.158.000,00

ModelCountry
WarnaMulticolor/White/Multicolor
TipeTali
PotonganLow cut
7
ModelCampus
WarnaBlue/Silver/White
TipeTali
PotonganLow cut
6

Adidas NMD_CS1 Primeknit Shoes

AQ0948

Rp 2.850.000,00

ModelNMD
WarnaMulticolor/Black/White
TipeSlip-on
PotonganMiddle cut
5

Adidas Gazelle Stitch-and-Turn Shoes

B37813

Rp 1.718.000,00

ModelGazelle
WarnaMulticolor/Multicolor/White
TipeTali
PotonganLow cut
4
ModelStan Smith
WarnaWhite/White/Green
TipeVelcro
PotonganLow cut
3
ModelSuperstar Slip-on
WarnaBlack/Black/White
TipeSlip-on
PotonganLow cut
2
ModelSuperstar
WarnaWhite/Black/White
TipeTali
PotonganLow cut
1

AdidasStan Smith Premium Shoes

B37900

Rp 1.150.000,00

ModelStan Smith
WarnaMulticolor/Multicolor/Gold
TipeTali
PotonganLow cut

Tabel perbandingan produk sepatu sneakers adidas terbaik

Gambar produk
1
Adidas Stan Smith Premium Shoes  1

Adidas

2
Adidas  Superstar Shoes  1

Adidas

3
Adidas  Superstar Slip-on Shoes  1

Adidas

4
Adidas  Stan Smith Shoes  1

Adidas

5
Adidas  Gazelle Stitch-and-Turn Shoes  1

Adidas

6
Adidas  NMD_CS1 Primeknit Shoes 1

Adidas

7
Adidas  Campus Shoes 1

Adidas

8
Adidas  Country x Kamanda Shoes  1

Adidas

9
Adidas Campus Shoes  1

Adidas

10
Adidas  Crazy 1 Sock ADV Primeknit Shoes  1

Adidas

Nama produk

Stan Smith Premium Shoes

Superstar Shoes

Superstar Slip-on Shoes

Stan Smith Shoes

Gazelle Stitch-and-Turn Shoes

NMD_CS1 Primeknit Shoes

Campus Shoes

Country x Kamanda Shoes

Campus Shoes

Crazy 1 Sock ADV Primeknit Shoes

KeunggulanRancangan minimalisnya tonj...Makin memukau dengan full g...Versi baru Superstar yang m...Desain velcro mudahkan Anda...Berikan siluet kaki yang ra...Maksimalkan penampilan edgy...Nyaman untuk Anda yang gema...Kesan jadulnya membuat Anda...Serunya pakai sepatu berpas...Bergaya dengan tampilan fut...
HargaRp 1.150.000,00Rp 1.560.000,00Rp 1.399.000,00Rp 1.335.000,00Rp 1.718.000,00Rp 2.850.000,00Rp 1.400.000,00Rp 2.158.000,00Rp 1.439.100,00Rp 2.200.000,00
ModelStan SmithSuperstarSuperstar Slip-onStan SmithGazelleNMDCampusCountryCampusCrazy
WarnaMulticolor/Multicolor/GoldWhite/Black/White Black/Black/WhiteWhite/White/GreenMulticolor/Multicolor/WhiteMulticolor/Black/WhiteBlue/Silver/WhiteMulticolor/White/MulticolorTurquoise/White/WhiteWhite/Black/Red
TipeTaliTaliSlip-onVelcroTaliSlip-onTaliTaliTaliSlip-on
PotonganLow cutLow cutLow cutLow cutLow cutMiddle cutLow cutLow cutLow cutHigh cut
Tautan produk

Baca juga rekomendasi sepatu sneakers Nike di sini!

Sebagai pencinta sepatu sneakers, mungkin Anda juga tertarik dengan sneakers dari merek lainnya. Artikel-artikel di bawah ini dapat Anda jadikan referensi untuk menemukan sepatu sneakers Nike terbaik. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menjatuhkan pilihan untuk sneakers Adidas yang sesuai dengan gaya Anda berpakaian sehari-hari? Stan Smith yang tengah populer karena desain dan warnanya yang simpel tak boleh Anda lewatkan. Superstar dengan desain klasik juga wajib menjadi salah satu koleksi Anda. Jangan lupa memperhatikan poin yang sudah kami bahas sebelumnya saat memilih. Selamat memilih sneakers Adidas favorit Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika ada pertanyaan merek sepatu yang tak lekang oleh zaman, mungkin yang akan langsung tebersit di pikiran Anda adalah Converse, terutama seri Chuck Taylor-nya. Baik pria maupun wanita, mungkin pernah membeli sepatu Converse. Hal ini menjadi bukti bahwa Converse bisa diterima oleh semua kalangan dan berbagai generasi.Converse memiliki beberapa jenis model dan tipe. Mungkin banyak di antara Anda yang ingin membeli sepatu Converse, tetapi bingung model apa yang sebaiknya Anda pilih. Di dalam artikel ini, kami akan membahas sepatu Converse mulai dari jenis-jenisnya hingga rekomendasi produk terbaiknya. Oleh karena itu, simak baik-baik artikel ini, ya!
    Fashion
    22.807 Views
  • 10 Rekomendasi Sandal Pria Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sandal Pria Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Tak hanya wanita, kini pria pun ingin tampil modis dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Salah satu penunjangnya adalah sandal yang modis. Saat ini, sudah banyak online shop menjual berbagai sandal modis untuk pria yang mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilihnya.Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sandal pria yang modis serta memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik kepada Anda. Berbagai merek, seperti Crocs, Fipper, Eiger, dan lainnya dengan beragam bahan yang nyaman pun akan kami ulas. Simak terus artikel kami, ya!
    Fashion
    15.079 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tentunya tidak sedikit dari pengguna bra yang merasa bahwa bra berkawat sering kali membuat dada terasa sesak. Untuk para pengguna bra yang merasa sepereti itu, bra tanpa kawat adalah jawaban paling tepat agar payudara tidak terlihat kendur namun tetap tidak membuat dada terasa sesak.Kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih bra tanpa kawat serta memperkenalkan rekomendasi produk bra tanpa kawat yang bisa dibeli di toko online dan lainnya. Tanpa adanya kawat pada bra, dada akan terasa lebih lapang dan tidak sesak. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi bagi Anda, ya!
    Fashion
    12.763 Views
  • 10 Rekomendasi Busana Muslim Gamis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Busana Muslim Gamis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi para hijaber, busana muslim seperti gamis merupakan pilihan yang dapat diandalkan untuk segala acara. Bentuknya yang berupa long dress atau gaun berpotongan A-line dinilai cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Menyambut Lebaran atau hari spesial lainnya, pastinya Anda ingin tampil maksimal demi mengesankan keluarga dan rekan-rekan, bukan?Artikel ini kami persembahkan untuk Anda yang mengikuti trend hijab kekinian dan mencari gamis terbaik. Anda dapat memilih dari gamis batik hingga brokat, serta dari merek terbaik seperti Tuneeca, Zoya, Bibiq, dan sebagainya. Siap tampil memukau dengan gamis?
    Fashion
    10.860 Views
  • 10 Rekomendasi Topi Terbaik Untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Topi Terbaik Untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Dari yang awalnya bertujuan untuk melindungi kepala, kini topi berubah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Para pria mengenakan topi supaya tampil lebih gaya, sekaligus menunjukkan fashion statement mereka. Pemakaian topi jenis tertentu juga bisa memperkuat citra diri yang hendak ditampilkan.Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa jenama ternama yang memproduksi topi untuk pria, mulai dari Adidas, Champion, hingga Eiger. Tak lupa juga, kami akan memberikan informasi mengenai jenis-jenis topi serta bagaimana cara memilih topi terbaik. Siapkan diri Anda untuk pembahasan lebih jauh.
    Fashion
    10.372 Views
  • 10 Rekomendasi Body Bag/Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Body Bag/Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria berbagai usia. Hal ini tak lepas dari desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merek ternama, seperti Eiger, Urban Factor, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan tips apa saja yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sling bag, serta produk terbaik yang bisa jadi referensi. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Fashion
    18.456 Views
  • 10 Rekomendasi Cardigan Panjang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cardigan Panjang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu kelebihan dari cardigan panjang adalah efisiensinya. Anda bisa menikmati gaya berbusana yang berbeda hanya dengan menambahkan cardigan sebagai luaran. Terdapat berbagai desain cardigan, mulai dari renda, motif floral, hingga rajutan. Pemilihan warnanya pun akan memengaruhi kesan yang didapatkan.Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memilih cardigan yang sesuai. Karena itu, kami telah memilihkan beberapa model cardigan panjang untuk pria dan wanita, serta tips memilihnya. Merek populer Mango, Berrybenka Label, dan Zalora dapat Anda temukan di sini. Selamat membaca!
    Fashion
    3.617 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori