10 Rekomendasi Tas Bekal Makanan Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Tas Bekal Makanan Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Tas bekal biasanya digunakan ketika Anda membawa bekal makan siang. Banyak tas bekal yang dijual di pasaran dengan bahan isolator dingin yang akan sangat berguna pada cuaca panas. Selain itu, tas bekal banyak didesain dengan motif yang lucu dan sangat stylish sehingga tidak terlihat sebagai tas bekal makan siang. Akan ada banyak pilihan yang dijual yang pastinya menyulitkan Anda ketika memilihnya.

Oleh karena itu, kami ingin membantu Anda dengan memberikan tips cara memilih tas bekal makanan terbaik. Kami juga akan merekomendasikan produk populer seperti Packit dan IKEA yang dapat Anda beli di Tokopedia. Ayo, mari kita simak!

Daftar isi

Cara memilih tas bekal makanan terbaik

Produsen membuat tas bekal untuk memudahkan Anda dalam membawa bekal. Lalu, tas bekal seperti apa yang harus dipilih ketika membeli Pertama-tama, kami akan memberitahukan hal-hal penting penting dalam memilih tas bekal.

Pilihlah tas bekal dengan penutup yang lebar ketika dibuka

Pilihlah tas bekal dengan penutup yang lebar ketika dibuka

Tas bekal dengan penutup yang sempit akan membuat makanan sulit untuk dimasukkan dan membuat makanan mudah menjadi hancur. Walaupun motif tas tersebut lucu dan stylish, Anda harus benar-benar mempertimbangkan ukuran yang pas untuk dapat memasukkan makanan.

Ketika membawa bekal makan siang, tentunya Anda menginginkan semua bekal yang dibawa dapat dimasukkan ke dalam tas. Sebaiknya, pilihlah ukuran penutup yang agak lebar sehingga makanan dapat diletakkan secara vertikal ataupun horizontal. Sebelum membeli tas bekal, periksalah apakah ukurannya sudah cukup untuk meletakkan makanan secara paralel di dalamnya.

Pilihlah tas dengan kantong tambahan untuk menyimpan barang kecil

Pilihlah tas dengan kantong tambahan untuk menyimpan barang kecil

Saputangan atau tisu basah adalah barang yang sangat penting ketika bekal yang dibawa menetes atau Anda menumpahkan bumbu seperti kecap atau saus sambal. Hal ini akan menjadi masalah apabila Anda lupa membawa tisu ketika makan siang.

Masalah ini dapat diatasi jika Anda memasukkan tisu ke dalam tas ketika akan menyiapkan bekal di pagi hari. Tidak akan menjadi masalah, jika Anda menaruh di bagian dalam atau luar tas. Sebaiknya Anda memilih tas bekal yang memiliki kantong tambahan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Pilihlah tas bekal dengan kedalaman agar makanan dapat berdiri tegak

Pilihlah tas bekal dengan kedalaman agar makanan dapat berdiri tegak

Tas bekal yang dijual di pasaran kebanyakan didesain dengan gusset, jahitan di bagian dasar dan sudut yang menyebabkan tas dapat berdiri kokoh, yang memberikan kedalaman yang cukup. Hal ini dibuat agar memudahkan Anda saat memasukkan kotak makan ke dalam tas bekal. Selain itu, jika tas bekal Anda memiliki gusset yang kokoh, kotak makan Anda tidak perlu dimiringkan ketika dibawa dan dapat berdiri tegak.

Selain itu, jika tas bekal Anda terbuat dari bahan kain, akan ada kekhawatiran tas tidak kuat dan mudah sobek. Jika tas Anda menggunakan bahan tersebut, pilihlah tas bekal yang menggunakan pegangan agar dapat dikaitkan ke tas utama Anda. Keuntungan dari tas berbahan kain ini, Anda dapat mengempiskan dan melipatnya menjadi kecil.

10 Rekomendasi tas bekal makanan terbaik

Selanjutnya kami akan merekomendasikan sepuluh tas bekal terbaik. Semoga Anda mendapatkan tas bekal favorit. Ayo kita lihat!

10. Lazylife Lunch Bag

10. Lazylife Lunch Bag

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga: Rp 145.416

Memudahkan Anda dalam membawanya karena dilengkapi dengan pegangan gesper yang unik

Tas bekal yang satu ini bentuknya cukup sederhana, namun desainnya cukup unik. Pegangan tasnya menggunakan tali gesper yang memberikan kesan stylish dan dinamis sehingga sangat cocok Anda yang aktif. Pegangan tersebut juga didesain praktis dan memudahkan Anda dalam membawanya.

Tas ini berbahan insulated fabric sehingga dapat mempertahankan suhu makanan panas dan minuman dingin favorit Anda di dalamnya. Tidak perlu khawatir lagi membawa bekal sup panas Anda karena kehangatannya dapat terjaga selama beberapa jam.

9. BLUEBOX Lunch Bag

9. BLUEBOX Lunch Bag

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 324.000

Tas yang dapat mempertahankan suhu hingga 12 jam

Jika Anda mencari tas yang mampu mempertahankan suhu sangat lama, produk ini sangat tepat untuk dipilih. Tas ini mampu mempertahankan suhu makanan atau minuman selama 12 jam. Pastinya Anda tidak perlu khawatir lagi akan kesegaran atau kehangatan bekal yang Anda bawa.

Kantong jaring di sisi tas dapat Anda gunakan untuk meletakkan botol minuman ataupun tisu. Selain itu, bekal yang Anda bawa tidak akan mudah jatuh dan bergeser karena tas ini dilengkapi dengan gesper dan ritsleting. Gespernya pun dapat Anda sesuaikan dengan muatan bekal yang dibawa. Jadi, makanan yang dibawa tidak akan mudah jatuh dan tumpah.

8. Fly Bag

8. Fly Bag

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 375.900

Minimalis dengan desain yang unik seperti kantong kertas!

Untuk Anda yang membawa bekal tidak terlalu banyak, tas unik ini dapat menjadi pilihan. Ukuran dari tas bekal ini memang tidak terlalu besar, tetapi akan cukup untuk kotak makan dan botol minum Anda seorang. Makanan dan minuman Anda juga akan tahan lama karena di bagian dalamnya terdapat alumunium foil yang dapat mempertahankan suhu panas atau dingin.

Tas bekal ini didesain cukup sederhana dan unik. Dengan menggunakan bahan dupon tyvek, tas ini dinilai sangat kuat, ringan, antiair, dan fleksibel. Anda tidak perlu khawatir walaupun tas ini terlihat seperti menggunakan bahan kertas, ternyata tas Anda tidak akan mudah sobek!

7. Disney Japan Mickey Mouse Denim Thermal Lunch Bag

7. Disney Japan Mickey Mouse Denim Thermal Lunch Bag

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 425.000

Ayo bergaya casual dengan tas bekal denim ini!

Bagi Anda pencinta karakter Mickey Mouse, Anda wajib membeli produk ini untuk menjadi salah satu koleksi. Tas ini didesain sederhana dan tidak berlebihan sehingga dapat dipakai pula oleh orang dewasa. Didesain dengan logo yang cukup besar di tengah membuat tas ini terlihat sangat  unik dan menarik.

Tas ini menggunakan bahan denim dan sangat cocok untuk Anda yang senang bergaya casual. Anda dapat memakainya ke tempat hiburan atau piknik dengan keluarga. Tas ini mampu menjaga kehangatan makanan yang Anda bawa. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi bekal Anda akan mudah mendingin sebelum dimakan.

6. IKEA ERFORDERLIG

6. IKEA ERFORDERLIG

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 99.800

Tas bekal bermuatan besar, dalam, dan kokoh dari merek tepercaya, pasti yang Anda cari, bukan?

Jika Anda membutuhkan tas bekal dengan kedalaman yang cukup, tas ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda. Dengan memiliki kedalaman yang cukup dan gusset yang kokoh, tumbler Anda yang berukuran tinggi dapat masuk seluruhnya di dalam tas ini. Selain itu, alasnya memiliki permukaan yang datar dan muatan yang cukup besar. Dengan demikian, Anda dapat membawa bekal yang cukup banyak.

Desain dan warna dari tas ini sangat sederhana. Jadi, tas ini dapat digunakan oleh pria dan wanita yang ingin membawa bekal ke sekolah atau kantor. Setelah mengeluarkan dan menghabiskan bekal yang ada, tas ini dapat dilipat hingga kecil sehingga memudahkan Anda dalam membawanya.

5. Sakroots Flap Lunch Bag

5. Sakroots Flap Lunch Bag

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Blibli

Harga : Rp 449.000

Didesain dengan motif yang modis untuk Anda yang stylish!

Tas bekal dengan desain bermotif floral ini sangat cocok untuk Anda yang modis. Bahan kanvas yang berkualitas membuat tas ini sangat kuat dan tidak mudah robek. Selain itu, tas ini tahan air sehingga tidak perlu khawatir makanan dan minuman yang tumpah akan menodai baju Anda.

Tas ini sangat cocok untuk membawa makanan dan minuman dingin. Selain lapisan aluminium di dalamnya, ada tambahan kantong kecil di dalam tas, khusus untuk menaruh ice pack agar dapat mempertahankan kesegaran makanan dan minuman lebih lama. Tas ini juga dilengkapi tali jinjing yang akan memudahkan Anda dalam membawanya.

4. Lynx Insulated Cooler Thermal Bag

4. Lynx Insulated Cooler Thermal Bag

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 172.308

Tas besar dengan warna-warna menarik untuk Anda yang sering membawa banyak bekal

Untuk Anda yang senang membawa bekal dengan jumlah yang banyak dan makanan bervariasi, tas ini akan sangat membantu. Bukan hanya bekal untuk ke kantor saja, tas ini juga cocok untuk Anda yang senang melakukan piknik bersama keluarga. Tas ini didesain dengan ukuran yang besar dan memiliki kedalaman yang cukup sehingga memudahkan Anda dalam memasukkan banyak makanan dan minuman.

Tas ini mampu mempertahankan suhu dingin cukup lama. Jadi, makanan dan minuman yang Anda bawa akan selalu segar ketika dikonsumsi. Tas dengan desain yang stylish ini menawarkan tiga pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna kesukaan Anda.

3. Smash Set Ladies Flower Lunch Bag

3. Smash Set Ladies Flower Lunch Bag

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 304.000

Satu set peralatan makan akan Anda dapatkan di dalam satu tas elegan ini

Untuk Anda yang feminin, tas yang elegan dan stylish ini sangat cocok untuk dibawa oleh Anda ke kantor ataupun piknik bersama keluarga. Muatan tas ini cukup besar sehingga Anda masih dapat memasukkan dompet dan peralatan lainnya ketika akan bepergian. Anda akan tetap bergaya dengan tas bekal Anda.

Pada saat membeli, Anda akan mendapatkan satu set peralatan makan, seperti kotak makan, sendok, garpu, dan sumpit. Jadi, Anda akan sangat terbantu dan tidak perlu repot lagi untuk mencari peralatan makan. Selain itu, tas ini akan memudahkan Anda dalam memasukkan makanan. Bagian penutupnya dapat terbuka sangat lebar untuk memudahkan Anda memasukkan makanan dan minuman.

2. Hecsac Dual Lunch Bag

2. Hecsac Dual Lunch Bag

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 220.000

Muatan yang luas untuk sebuah tas bekal yang berukuran compact

Tas bekal yang didesain dengan kompartemen ganda ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Tas ini didesain dengan bagian atas dan bawah sehingga Anda dapat menyusun makanan dengan mudah. Kelihatannya tas ini kecil, namun ternyata muatannya cukup luas. Jadi, Anda dapat membawa banyak makanan ke kantor ataupun sekolah.

Tas ini dilengkapi dengan tali tambahan yang dapat Anda gunakan pada saat membawanya. Anda juga tidak perlu khawatir lagi makanan akan tumpah karena desain dari tas ini berbentuk horizontal. Selain itu, tas ini dilengkapi dengan kantong kecil yang dapat dipakai untuk menaruh tisu ataupun barang kecil lainnya.

1. Packit Freezable Classic Lunch Box

1. Packit Freezable Classic Lunch Box

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 284.000

Bye bye ice pack! Gel pendinginnya menjadi satu dengan tasnya

Bagi yang senang membawa buah-buahan, keju, ataupun yoghurt, Anda wajib membeli tas bekal ini. Dilengkapi dengan teknologi all in one cooling yang mampu mempertahankan suhu dingin hingga hitungan jam. Oleh karena itu, Anda tidak lagi membutuhkan ice pack di dalamnya karena gel pendinginnya sudah menjadi satu dengan tasnya. Pastinya makanan dan minuman Anda akan selalu terjaga kesegarannya.

Tas bekal ini menggunakan bahan poli canvas yang tidak beracun sehingga makanan Anda tetap aman untuk dikonsumsi. Selain itu, di bagian dalam tasnya dilapisi dengan bahan yang tahan air. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika makanan atau minuman tumpah karena tidak akan tembus keluar. Tas ini juga dilengkapi dengan tali gesper yang praktis untuk dipasang ke backpack atau dijinjing tangan.

Kesimpulan

Tas bekal merupakan salah satu barang kebutuhan Anda untuk membawa makanan dan minuman ketika ke kantor atau piknik bersama keluarga. Biasanya beberapa tas bekal dilengkapi dengan dengan fitur pendingin ataupun penghangat makanan.

Kami sudah memberikan tips cara memilih dan merekomendasikan sepuluh tas bekal terbaik. Apakah Anda sudah menemukan tas bekal yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Pastikan bekal yang Anda bawa tidak mudah tumpah selalu layak ketika akan dikonsumsi. Semoga Anda menemukan tas bekal yang cocok untuk Anda bawa.