• 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020)

Kursi kerja merupakan benda penting karena akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Bahkan, dapat dikatakan bahwa kualitas kursi turut mempengaruhi kinerja seseorang ketika sedang di depan meja. Terdapat beragam merek, seperti Chitose, Indachi, Ikea, dan Ergotec, dengan fitur yang berbeda, antara lain desain yang mewah dan fitur pengatur sandaran, hingga dapat dijadikan kursi malas.

Untuk membantu Anda, artikel ini akan mengulas berbagai hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih kursi kerja dengan harga di bawah satu juta rupiah. Bukan hanya itu, kami juga memberi rekomendasi produk untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Meskipun dengan rentang harga yang murah, kami tetap memilih kursi kerja dengan fungsi dan kualitas terbaik bagi Anda. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 1.354 Views
Daftar isi

Cara memilih kursi kerja dengan harga di bawah satu juta rupiah

Terdapat beberapa poin yang harus diperhatikan jika Anda ingin memilih kursi kerja dengan harga rendah, tetapi terasa nyaman dan cocok dengan tubuh Anda. Mari kita bahas satu per satu.

Pertama, perhatikanlah ukuran kursi

Hal penting pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran kursi kerja. Terkadang yang terjadi adalah, ketika kursi sudah ada di dalam rumah, Anda baru menyadari bahwa kursi tersebut terlalu besar. Untuk menghindari hal tersebut, kami akan mengulas mengenai ukuran kursi, termasuk beberapa hal yang tanpa sadar sering terabaikan.

Ukuran kursi sebaiknya sesuai dengan ukuran ruangan

Ukuran kursi sebaiknya sesuai dengan ukuran ruangan
Kursi kerja dirancang untuk digunakan dalam jangka waktu lama agar tetap terasa nyaman. Oleh sebab itu, banyak aspek yang diperhatikan dalam pembuatannya, seperti kaki kursi yang berfungsi sebagai penggerak roda, bantalan tebal pada bagian tempat duduk, dan sandaran kursi. Kursi kerja berukuran besar memang terasa nyaman, tetapi jika ditempatkan di rumah atau ruangan yang tidak terlalu besar, justru dapat menimbulkan rasa sesak.
Jadi, sebaiknya Anda memilih ukuran kursi kerja yang sesuai dengan ukuran ruangan. Jangan mudah tergoda dengan kenyamanan yang diperoleh dari kursi berukuran besar.

Pastikan bahwa posisi lengan kursi akan cocok dengan tinggi meja

Pastikan bahwa posisi lengan kursi akan cocok dengan tinggi meja
Selain ukuran kursi, Anda juga sebaiknya memperhatikan bagian kaki dan lengan kursi. Pastikan bahwa ukuran kaki kursi dan posisi lengan kursi akan cocok dengan meja kerja Anda. Apabila tidak cocok, kursi tidak dapat dimasukkan ke kolong meja sehingga letak duduk Anda menjadi terlalu jauh dari meja. Hal tersebut dapat membuat kaki Anda terasa tidak nyaman, serta kurang aman bagi anak kecil.
Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah tinggi dari papan tambahan meja yang berfungsi sebagai tumpuan tangan saat mengoperasikan komputer. Pastikan bahwa letaknya juga cocok dengan posisi lengan kursi. Jika Anda menggunakan meja kerja dengan laci, Anda juga harus lebih teliti dalam mengukur setiap bagiannya.

Untuk mencegah sakit punggung dan rasa pegal di bahu, pilihlah kursi yang tingginya dapat diatur

Untuk mencegah sakit punggung dan rasa pegal di bahu, pilihlah kursi yang tingginya dapat diatur
Baik untuk keperluan makan maupun kerja, Anda harus memperhatikan selisih antara tinggi meja dengan tinggi kursi. Berdasarkan panduan, selisih ideal antara tinggi meja dengan tinggi kursi adalah 27 cm hingga 30 cm. Selisih antara tinggi meja dengan kursi yang tidak pas dapat menyebabkan bahu menjadi pegal atau peredaran darah di kaki Anda menjadi kurang lancar.
Apabila Anda menggunakan meja untuk menulis dan untuk mengoperasikan komputer, juga terdapat perbedaan selisih ideal untuk kedua aktivitas tersebut. Demi menghindari sakit punggung dan rasa pegal di bahu akibat kesalahan postur tubuh selama bekerja, kami menyarankan Anda untuk menggunakan kursi yang tingginya dapat diatur. Sebagian besar kursi kerja memang telah dilengkapi dengan tuas pengatur tinggi, tetapi ada juga yang tidak. Jadi, Anda sebaiknya memperhatikan dengan teliti sebelum membeli.

Apakah kursi akan nyaman untuk digunakan?

Poin berikutnya adalah kenyamanan. Kami akan membahasnya dengan lebih detail karena hal tersebut merupakan poin penting. Sayangnya, Anda tidak dapat merasakan kenyamanan kursi tersebut jika membeli secara online. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membaca review dari pembeli lain.

Punggung akan terasa nyaman dengan sandaran berbentuk S-curve

Punggung akan terasa nyaman dengan sandaran berbentuk S-curve
Susunan tulang belakang manusia dapat menjadi tumpuan kepala dengan cara membentuk huruf S. Dengan demikian, Anda sebaiknya memilih kursi kerja dengan sandaran yang dapat menjaga postur tulang belakang agar tetap dalam posisi S.
Beberapa kursi kerja memang dirancang secara ergonomis, tetapi harganya pasti mahal. Akhirnya, memang cukup sulit untuk mendapatkan kursi yang demikian dengan harga di bawa satu juta rupiah. Meskipun begitu, ada beberapa kursi yang memiliki sandaran berbentuk S-curve, tetapi dengan lekukan yang kurang terlihat. Alternatif lain, ada juga kursi kerja yang memiliki bantalan tambahan di area pinggul sehingga dapat mendorong punggung untuk membentuk posisi S. Walaupun bukan merupakan bentuk sandaran ideal, tetapi cukup membantu tubuh mencapai posisi ideal.

Ketebalan tempat duduk dan gaya membal

Ketebalan tempat duduk dan gaya membal
Bagian tempat duduk pada kursi juga merupakan hal penting yang mempengaruhi kenyamanan. Tempat duduk yang lebih tebal, cukup keras, serta memiliki gaya membal yang sesuai akan membuat pinggang terasa nyaman. Tempat duduk yang empuk memang terasa nyaman ketika pertama kali digunakan untuk duduk. Akan tetapi, lama-lama panggul akan terasa tidak nyaman karena bantalan tempat duduk mudah mengempis saat tertekan bokong. Keadaan tersebut juga dapat mengakibatkan sakit punggung. Lagi pula, tempat duduk yang agak keras cenderung lebih awet dan tahan lama.

Pilihlah kursi yang bagian tempat duduknya tidak menekan bagian belakang lutut Anda

Pilihlah kursi yang bagian tempat duduknya tidak menekan bagian belakang lutut Anda
Mari kita perhatikan posisi kaki ketika duduk. Posisi terbaik adalah jika kaki dapat menginjak lantai. Dengan demikian, tubuh tidak akan terasa pegal. Aspek tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh tinggi kursi, tetapi juga desain tempat duduk.
Kursi yang bagian depan tempat duduknya terlalu menonjol akan menekan belakang lutut Anda dan menyebabkan peredaran darah di kaki menjadi kurang lancar. Akibatnya, terjadi pembengkakan pada kaki. Sebaliknya, jika bagian depan tempat duduk memiliki tingkat kemiringan yang sesuai, bagian belakang lutut Anda tidak akan terdorong. Dengan demikian, posisi kaki tidak akan menggantung. Bagian depan tempat duduk yang miring tidak akan terasa mengganggu karena derajat kemiringannya dirancang agar tetap terasa nyaman ketika digunakan. Terlebih lagi, bagi mereka yang harus sering berdiri dan duduk kembali.

Mana yang lebih Anda butuhkan, sandaran kursi yang tinggi atau rendah?

Mana yang lebih Anda butuhkan, sandaran kursi yang tinggi atau rendah?
Sandaran kursi yang tingginya hingga area leher akan memberi rasa nyaman yang berbeda dibandingkan dengan yang hanya menopang area punggung. Hal tersebut memang tidak memberi dampak yang relevan ketika Anda sedang bekerja. Dampaknya baru akan terasa ketika Anda sedang beristirahat dan ingin bersantai, bahkan juga ketika sedang berpikir. Rasanya akan lebih nyaman jika terdapat sandaran yang mampu menopang leher Anda. Terlebih lagi, jika kursi Anda memiliki cara kerja yang mampu menahan gerakan punggung sehingga terasa nyaman ketika bersandar atau duduk tegak. Meskipun begitu, kursi kerja dengan sandaran tinggi terkadang dianggap terlalu besar dan membuat ruangan terasa sempit. Jadi, pertimbangkan juga situasi kerja Anda pada saat memilih.

Material kursi, menentukan tampilan visual serta cara perawatan

Material kursi, menentukan tampilan visual serta cara perawatan
Secara umum, material kursi terdiri dari bahan kulit sintetis dan kain. Selain itu, juga terdapat bahan kulit asli untuk membuat kursi kerja yang mewah. Kentungan dari bahan kulit sintetis adalah mudah dibersihkan, Anda cukup mengelap dengan kain dan air bersih. Bahan ini dapat menawarkan harga yang lebih murah dibanding dengan kulit asli. Sayangnya, kulit sintetis terasa kurang sejuk dan dapat membuat Anda merasa gerah.
Bahan kain akan memberi kesan yang lebih santai. Beberapa kursi menggunakan bahan kain yang berpori agar terasa sejuk dan tidak gerah. Namun, kursi yang berbahan dasar kain biasanya sulit dibersihkan, terlebih jika terdapat tumpahan cairan.
Untuk mendapat tampilan yang mewah, Anda dapat menggunakan bahan kulit asli. Pada saat menyentuhnya, Anda akan merasakan ciri khas tersendiri yang tidak diperoleh dari material lain. Hanya saja, rasanya mustahil untuk mendapatkan kursi dari bahan kulit asli yang dijual dengan harga di bawah satu juta rupiah. Beberapa kursi yang dijual di toko online memang menuliskan bahwa produk tersebut terbuat dari bahan kulit, tetapi sulit dipastikan keasliannya. Untuk itu, Anda sebaiknya berhati-hati.

Perhatikan juga fitur pengunci ketika kursi digunakan untuk bersantai

Perhatikan juga fitur pengunci ketika kursi digunakan untuk bersantai
Anda juga perlu memperhatikan ada atau tidaknya fitur pengunci pada kursi. Fungsi utama kursi kerja memang untuk digunakan ketika sedang bekerja. Akan tetapi, Anda juga dapat menggunakan kursi tersebut untuk bersantai ketika sedang beristirahat sejenak.
Kursi kerja berbeda dengan kursi goyang. Anda tidak dapat mengayunkan kursi kerja dengan sangat fleksibel seperti mengayunkan kursi goyang. Kursi kerja akan terasa nyaman jika memiliki fitur yang membantu Anda mendapatkan sensasi seperti sedang berbaring. Jadi, jika Anda bersandar dan meletakkan tumpuan tubuh pada punggung, sandaran kursi akan ikut terayun dan menopang tubuh Anda. Sebaliknya, pada saat Anda bangun kembali, sandaran kursi kembali ke posisi semula. Fitur tersebut akan sangat bermanfaat pada saat Anda ingin meregangkan tubuh.
Namun, perlu diperhatikan bahwa berat badan turut mempengaruhi fitur tersebut. Sandaran kursi akan lebih mudah terayun jika digunakan oleh pria. Berbeda dengan wanita atau orang yang bertubuh kecil, sandaran kursi akan lebih sulit terayun. Akan lebih baik jika Anda membaca review dari pembeli lain mengenai fitur ini.

10 Rekomendasi kursi kerja terbaik seharga di bawah satu juta

Sekarang, kami akan memberi sepuluh rekomendasi produk terbaik bagi Anda. Silakan Anda pilih yang paling Anda suka. Semoga dapat membuat suasana ruang kerja Anda menjadi lebih kondusif.

10. Chairman SC 208

Rp 520.000,00

9. Ergotec 846 SP

Rp 515.000,00

7. IKEA Bleckberget Kursi Putar, Idekulla Krem

Rp 989.000,00

6. Savello Pesco MTO

Rp 944.000,00

4. Ergotec 837 SN

Rp 650.000,00

3. Indachi CAPRI

Rp 960.000,00

2. Ergotec GL 801 PR

Rp 756.000,00

1. Indachi D-3001

Rp 825.000,00

Kesimpulan

Kami telah mengulas berbagai aspek yang harus diperhatikan dalam memilih kursi kerja, serta memberi rekomendasi produk terbaik. Bagaimana sekarang? Apakah Anda telah menjatuhkan pilihan? Mengingat bahwa kursi kerja turut mempengaruhi produktivitas kerja dan kualitas istirahat Anda, maka berhati-hatilah dalam memilih. Pilihlah berdasarkan kebutuhan, serta mengacu kepada panduan cara memilih di artikel ini. Dengan demikian, Anda akan dapat bekerja dengan efisien tanpa merasa pegal dan kurang nyaman.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi lantai tidak berkaki sehingga tidak memakan banyak tempat ketika diletakkan di dalam ruangan. Tidak hanya untuk duduk, kursi lantai memiliki fungsi lain seperti mencegah sakit punggung dan sebagai alas tidur. Anda akan menemukan beragam kursi lantai yang berbeda model satu sama lain beredar di pasaran.Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang paling sesuai, kami akan menjelaskan cara memilih kursi lantai. Kami juga akan memberikan rekomendasi kursi lantai terbaik dalam artikel ini. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Interior, furnitur
    3.908 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Cahaya lilin yang bergoyang bisa membuat Anda merasa tenang, terutama karena kesan hangat dan romantis yang dipancarkan. Namun, pernahkah Anda merasa khawatir terjadi kebakaran jika lupa mematikan lilin? Pernahkah juga Anda merasa kerepotan karena harus membersihkan sisa lilin setelah menggunakannya?Untuk itu, kami akan membahas cara memilih lampu lilin elektrik dan merekomendasikan produk-produk terbaik dengan berbagai fitur berbeda. Anda bisa menggunakannya untuk menghias ruangan atau memberikan mood tersendiri pada momen tertentu. Silakan pilih yang paling tepat sesuai kebutuhan dan selera Anda!
    Interior, furnitur
    890 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    14.508 Views
  • 10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja makan merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang penting. Sebagaimana sofa dan tempat tidur, meja makan juga digunakan setiap harinya. Dengan desain dan bahan yang beraneka rupa, tentu saja memilih set meja makan tidak semudah yang Anda kira.Pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan sepuluh produk meja makan dalam bentuk set yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Anda bisa memilih furnitur terbaik dari merek terkenal seperti IKEA dan Livien. Silakan menyimak artikel ini lebih lanjut ya!
    Interior, furnitur
    2.426 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    8.415 Views
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Vas bunga berguna untuk memajang bunga asli atau bunga palsu agar terlihat lebih indah. Desain vas bunga juga beragam, mulai dari yang berbentuk silinder, trompet, hingga berbentuk unik. Selain itu, materialnya pun berbeda-beda, seperti kaca, plastik, dan keramik. Apakah hal ini malah jadi membuat Anda bingung memilih vas bunga yang tepat?Untuk mempermudah Anda menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi vas bunga terbaik. Anda akan mendapati beragam vas bunga berkualitas keluaran IKEA, Vicenza, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca dan memilih produk, ya!
    Interior, furnitur
    1.756 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik yang Stylish dan Compact (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik yang Stylish dan Compact (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap rumah umumnya memiliki sofa dan tempat tidur. Namun, terkadang ada kendala mengenai ukuran rumah yang tidak terlalu luas. Dalam keadaan seperti itu, sofa bed dapat menjadi solusi. Anda dapat memanfaatkan sofa bed sebagai sofa untuk duduk pada siang hari, kemudian mengubahnya menjadi tempat tidur pada malam hari. Dengan demikian, penggunaan ruang di dalam rumah pun dapat diminimalkan.Artikel ini akan membantu Anda dalam memilih sofa bed terbaik beserta dengan rekomendasi produk yang dapat Anda beli di toko online Indonesia. Kami akan memberi rekomendasi sofa bed yang bagus serta nyaman. Apabila Anda sedang berencana untuk mengganti sofa lama atau sedang mempersiapkan tempat tinggal baru, artikel ini akan sangat bermanfaat. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    1.101 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Terbaik Berukuran Rendah dengan Desain Menarik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Terbaik Berukuran Rendah dengan Desain Menarik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja berukuran rendah biasanya cocok ditempatkan di ruang tamu. Di pasaran, terdapat banyak sekali desain meja berukuran rendah, mulai dari yang bergaya western, Scandinavian, retro, dan sebagainya. Banyaknya variasi desain yang tersedia mungkin akan membuat Anda kebingungan dalam memilih.Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih meja berukuran rendah dengan desain menarik. Tak lupa, kami pun akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi meja terbaik dari merek Funika, Livien, dan lainnya. Silakan memilih meja yang paling sesuai dengan kondisi ruangan Anda. 
    Interior, furnitur
    187 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Kamar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Kamar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi orang Indonesia, kamar adalah tempat untuk tidur dan bersantai. Untuk itu, tidak salah bila Anda ingin menghiasi kamar dengan beragam benda yang diinginkan. Mulai dari bantal, selimut, lampu meja, bahkan tanaman hias bisa Anda gunakan untuk menghias kamar.Kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi hiasan kamar terbaik untuk Anda. Dengan begitu, Anda akan semakin mudah menentukan benda yang ingin segera Anda miliki. Pilihlah hiasan favorit dan jadikan kamar Anda terasa semakin cozy dan personal!
    Interior, furnitur
    46 Views
  • 10 Rekomendasi Tanaman Hias Terbaik yang Terbuat dari Plastik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tanaman Hias Terbaik yang Terbuat dari Plastik (Terbaru Tahun 2020)
    Ruangan dengan sentuhan hijau dari tanaman akan terlihat lebih fresh. Namun, tidak semua orang memiliki waktu untuk merawat tanaman asli. Tanaman hias dari plastik hadir sebagai alternatif dekorasi interior yang mudah dan cepat. Anda dapat menemukan berbagai jenis pohon, rumput, dan bunga untuk menghias rumah.Artikel kali ini akan membantu Anda menemukan tanaman hias plastik yang paling cocok dengan interior rumah Anda. Selain tips-tips memilih, kami juga akan merekomendasikan variasi tanaman plastik yang bisa Anda beli secara online. Sudah siap membuat ruangan jadi lebih hijau?
    Interior, furnitur
    27 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    27.788 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    14.508 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    15.672 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Banyaknya pekerjaan membuat seseorang bisa menghabiskan waktu di kantor lebih lama. Kenyamanan dalam bekerja pun menjadi faktor utama yang mampu mempengaruhi mood dan produktivitas Anda. Untuk Anda yang biasa bekerja di kantor, memilih desain dan furniture yang tepat adalah hal yang wajib dilakukan.Berbicara tentang furniture kantor, kursi adalah bagian yang tidak boleh dilewatkan. Ada berbagai macam kursi kantor yang bisa Anda pilih, mulai dari yang termurah hingga yang termewah. Bagaimana cara memilih kursi kantor yang sesuai untuk Anda?
    Interior, furnitur
    6.155 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    7.060 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    10.278 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Memberi kesan pertama yang baik pada tamu bisa Anda lakukan dengan memasang hiasan pintu. Tidak hanya itu, hiasan pintu juga akan mempercantik tampilan pintu rumah Anda. Hiasan pintu baik yang digantung maupun ditempel tersedia dalam beragam model, semuanya tampak cantik dan menarik! Namun, produk mana yang sebaiknya Anda pilih?Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi hiasan pintu terbaik. Dengan begitu, Anda akan semakin mudah menemukan produk yang paling diinginkan. Anda akan menemukan berbagai produk yang berbeda spesifikasi dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    33 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori