• 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Korset celana dapat Anda gunakan untuk membantu membentuk pinggul, bokong, dan paha. Pada beberapa kondisi, korset celana juga dapat digunakan untuk perawatan tubuh pascamelahirkan. Manfaat yang berbeda bisa Anda dapatkan dengan menggunakan korset celana dengan panjang yang berbeda. Bagaimana ya cara mengetahuinya?

Artikel ini akan membantu Anda memahami fungsi korset celana berdasarkan ukuran panjang paha dan pinggang, serta memberi Anda tips memilih korset celana sesuai dengan kebutuhan Anda. Melalui artikel ini, Anda juga dapat memilih produk korset celana yang bagus dan berkualitas, seperti Munafie, Sorex, Easecox, Wacoal. Simak terus, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 02 Juni 2020
  • 6.552 Views
Daftar isi

Cara memilih korset celana

Selain merek yang bervariasi, perbedaan panjang korset celana juga akan membawa efek yang berbeda bagi tubuh Anda. Untuk itu, ketahui jenis-jenis korset celana dan fungsinya. Sesuaikan juga korset celana yang akan Anda beli dengan ukuran dan bentuk tubuh alami Anda agar manfaat yang maksimal dapat Anda dapatkan.

Pilih berdasarkan tipe korset celana

Korset celana umumnya dapat dibedakan berdasarkan ukuran panjangnya, yang meliputi ukuran panjang bagian yang menutup paha dan yang menutup pinggang. Simak ulasan berikut agar Anda tidak salah memilih.

Memilih berdasarkan ukuran panjang paha

Memilih berdasarkan ukuran panjang paha
Terdapat 4 ukuran panjang paha korset celana, yaitu pendek, standar, semi panjang, dan panjang. Agar tidak salah dalam memilih ukuran korset yang sesuai, Anda perlu mempertimbangkan panjang korset dan jenis pakaian yang Anda kenakan. Pilihlah korset yang panjangnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ukuran “pendek” menunjukkan jenis korset celana yang panjangnya hanya sampai selangkangan saja seperti celana dalam pada umumnya. Untuk ukuran “standar”, panjang bagian paha sekitar 4 cm dari selangkangan. Ukuran “semi panjang” memiliki panjang bagian paha sekitar 12 – 14 cm, sedangkan ukuran “panjang” biasanya menutup seluruh paha hingga tepat di atas lutut Anda.

Memilih berdasarkan ukuran panjang pinggang

Memilih berdasarkan ukuran panjang pinggang
Untuk ukuran panjang pinggang, korset celana dibagi menjadi 3. Pertama, ukuran “low waist” (di bawah pusar) yang dapat Anda kenakan bersama dengan low-waisted jeans. Yang kedua, ukuran “just waist” (sejajar pusar) dan yang ketiga, ukuran “high waist” yang panjangnya hingga menutup pusar sampai ke bagian diafragma. Dua ukuran panjang yang terakhir biasanya digunakan untuk mengatasi perut buncit saat Anda mengenakan dress.

Pilih berdasarkan tujuan Anda memakai korset celana

Pilih berdasarkan tujuan Anda memakai korset celana
Apa yang Anda inginkan saat membeli korset celana? Apakah Anda ingin membentuk tubuh, mengatasi perut buncit, mengencangkan otot perut dan paha, mengangkat bokong atau mengecilkan paha? Ingat bahwa setiap tipe korset celana memiliki manfaat yang berbeda bagi tubuh Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu tujuan Anda sehingga saat membeli korset celana, Anda dapat memilih produk yang dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut.

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat
Korset celana akan menghasilkan efek maksimal jika Anda membeli yang pas dengan ukuran tubuh Anda. Ukuran tubuh yang kami maksud adalah ukuran pinggang dan pinggul Anda. Untuk mendapatkan ukuran pinggang yang tepat, Anda dapat mencari lingkar paling kecil di area pinggang Anda, kemudian ukurlah. Jika Anda ragu, Anda dapat mengukurnya beberapa kali dan carilah ukuran yang paling kecil.
Sedangkan untuk mengukur pinggul, carilah area paling tebal di bawah pinggang Anda. Agar lebih mudah mengukur pinggul Anda, cobalah berbaring di lantai. Bagian bokong yang menempel di lantai merupakan area pinggul Anda. Ukurlah area tersebut beberapa kali dan pilih yang ukurannya paling besar. Pastikan ukurannya tepat agar Anda mendapatkan efek korset celana yang maksimal.

Kenali bentuk tubuh Anda

Selain ukuran pinggang dan pinggul, Anda juga perlu mengetahui bentuk tubuh Anda sendiri. Mengetahui ukuran tubuh dan bentuk tubuh yang tepat akan membantu Anda menemukan korset celana yang paling sesuai. Pada dasarnya bentuk tubuh kita dibagi menjadi 4, yaitu:

Tipe buah pear

Tipe buah pear
Bentuk tubuh ini ditandai dengan tubuh bagian bawah (area pinggul dan bokong) yang lebih besar dan lebar daripada bagian atas, seperti buah pear. Bentuk tubuh seperti ini biasanya memiliki bokong yang lebar namun cenderung melorot sehingga yang dibutuhkan adalah korset celana yang dapat mengangkat bokong agar tampak lebih kencang.

Tipe bokong rata

Tipe bokong rata
Pada tipe tubuh ini, tidak ada bagian yang terlalu menonjol di area pinggul dan bokong terutama jika dilihat dari samping. Bentuk bokong cenderung rata dan tidak pula melebar ke samping. Pemilik tubuh tipe ini memerlukan korset celana yang dilengkapi dengan buttock pad atau bantalan bokong yang dapat membuat bokong tampak lebih berisi.

Tipe cadik (tulang panggul menonjol)

Tipe cadik (tulang panggul menonjol)
Pemilik tubuh dengan tipe ini biasanya bermasalah dengan bentuk bokong yang menonjol dan melorot. Hal ini disebabkan oleh tulang panggul yang menonjol keluar sebagai akibat dari kurang olah raga atau penuaan. Korset celana yang cocok untuk bentuk tubuh ini adalah tipe korset yang dapat menekan dan memperbaiki bentuk tulang panggul dan mengangkat bokong.

Tipe paprika (kotak)

Tipe paprika (kotak)
Pada beberapa perempuan, lemak di tubuh cenderung berkumpul hanya di area bokong dan paha sehingga tubuh mereka terlihat berbentuk kotak. Karena area paha terlihat berukuran hampir sama dengan bokong, maka sering kali kita sulit melihat batas antara paha dan bokong. Oleh karena itu, pemilik bentuk tubuh tipe paprika ini memerlukan korset celana dengan lining di area bawah bokong sehingga dapat mengangkat dan mempertegas bentuk bokong.

Pastikan ukuran korset celana pas dengan tubuh Anda

Pastikan ukuran korset celana pas dengan tubuh Anda
Saat membeli korset celana secara online, alangkah baiknya jika Anda memilih produk yang memberikan keterangan ukuran dengan jelas. Selain membaca dengan cermat penjelasan mengenai spesifikasi produk, Anda juga dapat menanyakan kepada penjualnya melalui fitur chat atau e-mail. Akan lebih bagus lagi jika Anda juga mencari review mengenai produk tersebut.
Untuk mengecek apakah Anda telah membeli korset celana dengan ukuran yang benar, perhatikan poin-poin berikut.
1. Cek apakah ukuran pinggangnya terlalu longgar sehingga Anda sama sekali tidak merasakan tekanan saat memakainya
2. Cek apakah potongan bagian pinggang pada korset sejajar antara bagian depan dan belakang
3. Cek apakah korset celana Anda dapat membentuk dan menyangga pinggul
4. Cek apakah lingkar selangkangan terbuat dari bahan yang nyaman dan elastis
5. Cek apakah jika Anda gunakan sebagai pakaian dalam, korset celana tersebut tidak membuat pakaian luar Anda jadi mudah bergeser dan terasa tidak nyaman
Anda juga dapat mencoba membungkuk, meregang, dan berjalan untuk memastikan apakah korset tersebut benar-benar nyaman dan tidak mengganggu aktivitas Anda.

10 Rekomendasi korset celana terbaik

Pada bagian ini kami akan memperkenalkan 10 produk korset celana yang dapat Anda pilih. Kami menyajikan berbagai tipe korset celana dalam bentuk peringkat. Semoga salah satunya sesuai untuk Anda.
10
9
8
7

WacoalSimply Shape Girdle

LG7017

Rp 0,00

6
5
4
3
2
1

GabriallaAbdominal and Back Support Girdle

Rp 0,00

Tabel perbandingan produk korset celana terbaik

Gambar produk
1
Gabrialla Abdominal and Back Support Girdle 1

Gabrialla

2
Easecox Reshaping Short Pants 1

Easecox

3
S-Shaper Highwaist Slimming Pants 1

S-Shaper

4
Onemarkets Korset Celana Dalam 1

Onemarkets

5
Chelyne Seamless Girdle 1

Chelyne

6
Munafie Slimming Pants 1

Munafie

7
Wacoal Simply Shape Girdle 1

Wacoal

8
Fangnaier Bamboo High Waist Slimming Pants 1

Fangnaier

9
Elena Body Shaping Slimming Panties 1

Elena

10
Sorex High Waist Korset Celana dengan Busa 1

Sorex

Nama produk

Abdominal and Back Support Girdle

Reshaping Short Pants

Highwaist Slimming Pants

Korset Celana Dalam

Seamless Girdle

Slimming Pants

Simply Shape Girdle

Bamboo High Waist Slimming Pants

Body Shaping Slimming Panties

High Waist Korset Celana dengan Busa

KeunggulanUcapkan selamat tinggal pad...Mampu memindahkan lemak ke ...Memiliki ratusan bola tourm...Tampil sexy dan percaya dir...Nyaman untuk ke toilet kare...Dengan bahan yang lembut, A...Mempertegas bentuk bokong d...Langsing dan bebas iritasi ...Efek memijat dari lining be...Membuat bokong Anda tampak ...
HargaRp 0,00Rp 3.018.750,00Rp 138.000,00Rp 99.000,00Rp 76.000,00Rp 11.888,00Rp 0,00Rp 50.000,00Rp 45.000,00Rp 72.500,00
Tautan produk

Kesimpulan

Kami telah memberikan tips dan menyajikan rekomendasi produk korset celana untuk Anda. Agar body goal Anda tercapai, selalu ukur tubuh Anda terlebih dahulu agar tidak salah memilih ukuran korset celana. Kenali juga bentuk tubuh dan tujuan Anda agar dapat memilih tipe korset celana yang sesuai. Selamat berbelanja dan miliki tubuh indah dengan korset celana terbaik!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, menghitam, kendur, dan kering. Karena memiliki manfaat yang luar biasa, tidak heran produk ini dijual dengan harga yang relatif mahal. Namun, beberapa merek, seperti Pond's, SAFI, dan L'Oreal meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih eye cream yang harganya terjangkau, tetapi memiliki formula yang ampuh mengatasi permasalahan Anda. Kami juga memberikan rekomendasi produk sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi. Yuk, temukan eye cream yang ideal untuk kulit Anda!
    Kosmetik & kesehatan
    215.435 Views
  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda selalu terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Karena itu, pemilihan sabun muka tak boleh sembarangan!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Simak terus informasinya!
    Kosmetik & kesehatan
    287.464 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan Anda. Jangan biarkan noda tersebut terlalu lama di wajah Anda karena akan sulit untuk menghilangkannya di kemudian hari. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan krim khusus penghilang noda bekas jerawat agar kulit wajah bersih dan cantik Anda kembali lagi.Di antara banyaknya produk penghilang bekas jerawat, kami akan memberikan tips memilih krim yang tepat untuk Anda. Simak juga berbagai rekomendasi produk dari kami, mulai dari Verile, Kiehl's, Neutrogena, sampai Mineral Botanica. Temukan yang paling pas untuk Anda, ya. Selamat membaca!
    Kosmetik & kesehatan
    129.624 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jika jerawat sulit disembuhkan, cobalah menggunakan pelembap wajah untuk kulit berjerawat. Saat ini, tersedia banyak pelembap wajah yang memiliki kandungan antiseptik dan anti-inflamasi untuk melawan jerawat. Namun, setiap jenis jerawat membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pelembap wajah khususnya untuk kulit berjerawat. Tak ketinggalan, kami pun akan memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kulit. Produk-produk ternama dari merek The Body Shop, Wardah, Shiseido, dan lainnya pun akan kami ulas. Mari simak terus artikel ini!
    Kosmetik & kesehatan
    232.842 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda di wajah atau yang lebih dikenal dengan flek hitam memang sangat menggangu penampilan. Apakah Anda juga tengah mengalaminya? Sebenarnya flek tersebut disebabkan oleh sengatan matahari. Sangat mungkin noda itu akan bertambah bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Selain laser dan suplemen, sebenarnya Anda dapat menangani flek hitam dengan krim penghilang flek hitam, seperti produk dari Olay, Pond’s, Garnier, dan sebagainya. Kali ini, kami akan memberikan tips sekaligus memperkenalkan jajaran krim penghilang flek hitam agar Anda bisa memilih produk perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan.
    Kosmetik & kesehatan
    217.495 Views
  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Meski jerawat terlihat kempis dan sudah sembuh, ternyata bekas jerawat yang tersisa masih menimbulkan masalah. Bekas jerawat sangat sulit untuk ditutupi bahkan dengan concealer dan bisa membuat makeup jadi terlihat kurang bagus. Ada produk makeup yang dapat menyamarkannya, tetapi akan lebih baik jika Anda merawat kulit bermasalah tersebut, bukan?Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa memilih serum yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Nah, kami akan menjabarkan tips memilih serum yang mampu bekerja efektif dan tepat untuk kulit wajah Anda. Simak juga rekomendasi produk terbaik untuk mengatasi bekas jerawat seperti The Ordinary, Dr. Jart+, dan lainnya, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    174.349 Views
  • 10 Rekomendasi Night Bra / Bra Malam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Night Bra / Bra Malam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Night bra merupakan bra khusus yang dipakai saat tidur. Dengan memakai night bra, Anda akan merasa lebih nyaman saat tidur dan payudara dapat bernapas lega. Di pasaran, sudah ada banyak produk night bra yang ditawarkan, seperti dari merek JoJo Maman Bébé, Wacoal, dan lainnya.Produk mana yang paling bagus? Apakah akan nyaman dipakai? Jangan khawatir! Kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih night bra yang baik, kemudian memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik kepada Anda. Yuk, pilihlah produk favorit yang sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Kosmetik & kesehatan
    910 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori