mybest
Korset

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian dalam wanita
  4. 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik  5

10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik

Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.

Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips memilih korset celana yang bagus untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset celana terbaik, seperti SCULPT, Sorex, Fitshaper, dan Mama's Choice. Yuk, cek produk-produk menarik di artikel ini!!
Diperbaharui 19/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Pertambahan usia dapat menyebabkan bagian pinggul dan paha cenderung mengendur. Anda yang mulai khawatir dengan hal ini bisa mengatasinya dengan menggunakan korset celana.


Korset merupakan celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset. Korset dapat mengoreksi tonjolan lemak pada tubuh. Korset dengan desain yang menjangkau perut hingga paha dapat memberikan efek langsing dan menghasilkan lekuk tubuh yang indah. Anda pun tak perlu khawatir menggunakan skinny jeans yang fashionable! Mari temukan korset yang sesuai dengan tubuh Anda.

Cara memilih Korset Celana

Membentuk tubuh bukan hanya soal menemukan korset yang ketat, tetapi juga harus tepat. Di bawah ini kami punya tips memilih korset celana yang tepat. 

1

Sesuaikan tinggi korset celana dengan kebutuhan Anda

Dilihat dari panjangnya, setidaknya ada tiga macam korset, yaitu high waist, middle waist, dan low waist. Panjang korset ini punya fungsi yang berbeda.

Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut

Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut

Perut buncit menjadi masalah bagi banyak orang. Lemak yang berkumpul di area perut bawah hingga atas dapat Anda atasi dengan korset berpotongan high waist. Dengan korset high waist, perut akan tampak lebih rata sehingga Anda bisa mengenakan atasan dengan rapi.


Selain itu, area pinggang Anda juga akan tampak kencang dengan korset ini. Secara keseluruhan, lekuk tubuh Anda akan nampak lebih tegas. Celana korset high waist merupakan tipe yang paling banyak ditemui di pasaran dan paling cocok digunakan oleh wanita pascamelahirkan.

Middle waist, merampingkan perut bagian bawah

Middle waist, merampingkan perut bagian bawah

Tipe ini dianjurkan bagi Anda yang hanya bermasalah dengan lemak perut bagian bawah. Umumnya, beberapa tahun usai melahirkan, otot perut bagian bawah mengendur sehingga perut tampak bergelambir. Dengan korset middle waist, gelambir perut bawah bisa ditopang dan perut Anda pun tampak lebih rata.


Namun, jika lemak juga ada di perut bagian atas, korset celana middle waist kurang disarankan. Pasalnya, perut Anda akan terlihat terbagi dua saat mengenakannya. Jika demikian, tipe high waist lebih dianjurkan.

Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

Beberapa orang gemar memakai bawahan model low-rise bottom (bawahan turun pinggang). Agar korset Anda tidak terlihat mencolok, Anda bisa memilih korset jenis low waist ini. Tipe ini mampu membentuk area pinggul dan paha dengan baik.


Di sisi lain, korset low waist kurang mampu menopang bagian perut Anda. Selain itu, bila ukurannya terlalu ketat justru malah menciptakan lipatan pada pinggang Anda. Maka dari itu, saat memilih korset low waist, sebaiknya Anda tidak memilih yang terlalu ketat.

2

Pilih berdasarkan panjang paha

Korset tak hanya berfungsi merampingkan perut. Korset juga bisa merampingkan area paha. Mari simak macam-macam korset berdasarkan panjang pahanya.

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Pilihlah korset celana dengan ukuran paha yang pendek saat Anda ingin memakai pakaian mini. Dengan ukuran paha yang pendek, Anda tidak perlu khawatir korset akan mencuat keluar dari balik baju mini Anda. 


Korset celana pendek lebih mirip dengan celana dalam biasa. Korset ini tidak menekan area paha sehingga cocok digunakan bila Anda ingin membentuk area pinggul dan pinggang. Korset ini juga mudah untuk dilepas sehingga nyaman saat Anda butuh ke toilet sewaktu-waktu.

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Kami merekomendasikan korset ini untuk Anda yang memiliki masalah lemak pinggul dan lipatan bokong. Korset dengan panjang 4–6 cm atau hingga tengah paha cukup dapat menarik lemak paha dan menghilangkan lipatan bokong. Desain korset ini juga dapat menampilkan siluet pinggul Anda dengan indah.


Kekurangan korset ini terletak pada kain yang mudah terlipat ke atas saat Anda bergerak. Maka dari itu, carilah korset yang kainnya tidak mudah terlipat ke atas.

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Selanjutnya, ada desain korset yang panjangnya mencapai 15 cm atau lebih. Umumnya, panjangnya dapat menutup seluruh paha hingga di atas lutut. Dengan demikian, korset ini efektif untuk mengencangkan seluruh bagian paha. Korset ini juga sangat ideal untuk menghilangkan lipatan bokong dan memperbaiki bentuk pinggul. Selain itu, korset ini juga tidak mudah terlipat ke atas sehingga cocok digunakan bersama bawahan yang ketat.


Beberapa jenis korset celana kini juga memiliki model yang lebih panjang hingga mata kaki. Tipe ini akan sangat membantu Anda yang kurang percaya diri dengan betis yang besar. Korset celana panjang atau legging biasanya memiliki bahan yang stretchy dan nyaman dipakai saat berolahraga, seperti yoga dan gym.

3

Kenali jenis bahan yang digunakan pada korset celana

Kenali jenis bahan yang digunakan pada korset celana

Korset merupakan pakaian yang akan menyentuh kulit Anda secara langsung selama berjam-jam. Maka dari itu, pilihlah bahan yang nyaman dan aman untuk kulit Anda. Untuk membantu Anda memilih korset dengan bahan yang tepat, kami telah merangkum beberapa macam bahan yang paling banyak digunakan untuk korset celana. Baca dengan saksama, ya.


  • Spandex

Karakteristik kain spandeks yang elastis memang pas digunakan sebagai bahan dasar pembuaan korset celana. Kain ini dapat melar mengikuti bentuk tubuh Anda dan menekannya dengan lembut. Karena cukup tipis, spandeks umumnya dikombinasikan dengan bahan lain untuk menghasilkan korset celana yang lebih kuat.


  • Polyester

Kain ini terkenal akan kekuatannya dan kemampuannya mengering dengan cepat. Korset celana yang terbuat dari poliester ampuh menjaga kulit Anda dari kelembapan akibat keringat berlebih. Ia juga lebih awet karena tak gampang robek. Poliester biasanya dicampur dengan spandeks agar lebih elastis.


  • Nylon

Kain ini bersifat ringan dan cepat kering, seperti polyester. Meskipun lebih tipis, Anda tak boleh meragukan kekuatannya. Kain nilon juga menjamin celana korset Anda mampu bertahan dalam waktu yang lama. 


  • Cotton

Sejuk dan andal dalam menyerap keringat membuat korset celana berbahan katun sangat nyaman dipakai. Ia juga lembut di kulit. Bagi Anda yang berkulit sensitif, katun bambu dapat menjadi pilihan karena bersifat antibakteri dan antibau.

4

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Setelah memahami berbagai jenis korset, jangan lupa untuk memastikan ukuran tubuh Anda, ya. Hindari membeli korset dengan ukuran yang sama dengan ukuran celana yang biasa Anda gunakan. Anda perlu mengetahui ukuran pinggul dan pinggang Anda dengan tepat.


Caranya, ukurlah lekuk terkecil pinggang dan bagian terlebar pinggul Anda. Saat mengukur, tubuh Anda harus dalam posisi tegak. Jika Anda membeli korset celana secara online, bertanyalah kepada penjual saat Anda ragu memilih ukuran yang tepat.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Korset Celana Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Korset Celana terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 19 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Tipe pengunci
Fitur tambahan
Ukuran
Tulang penyangga
Tinggi pinggang
Panjang paha
Kelebihan lain
Warna
1

Mama's Choice

Highwaist Shaper Pants

Mama's Choice Highwaist Shaper Pants 1

Rp229.000

Agak Mahal

Desain super high waist agar para ibu lebih percaya diri

91% Nylon premium, 9% spandex

Tidak ada

Tidak diketahui

Lingkar perut: 56 cm (elastis); lingkar paha: 35 cm (elastis); panjang: 49 cm

(4 tulang)

High waist

Standar

Seamless, merampingkan tubuh pada tiga titik, mengangkat bokong

Black, cream

2

TALLY

Celana Dalam Semi Korset CST 833

TALLY Celana Dalam Semi Korset  1

Rp50.000

Agak Murah

Bikin perut lebih slim dan bokong lebih sexy

90% Nylon, 10% spandex

Tidak ada

Tidak diketahui

Lingkar pinggang: 52 cm, panjang: 28 cm

High waist

Pendek

Tidak ada keterangan

Black, cream, gray, pink, navy, brown

3

Sorex

Celana Corset BA016

Sorex Celana Corset  1

Rp90.000

Menengah

Membuat bagian bokong 2-3 cm lebih berisi

Tidak ada keterangan

Tidak ada

Tidak diketahui

S, M, L, XL

Low waist

Pendek

Seamless, menambah lekuk bokong sebanyak 2-3 cm

Black, brown

4

Lakoe Indonesia

Korset Celana

Lakoe Indonesia Korset Celana 1

Rp67.000

Agak Murah

Dapatkan tubuh ramping dan percaya diri dengan cepat dan nyaman

Polyester

Tidak ada

Tidak diketahui

XS/S (35-50 kg), M/L (50-60 kg), XL/XXL (60-75 kg), 3XL (75-90 kg)

(4 tulang)

High waist

Standar

Tidak menggulung, mengangkat pinggul, mengencangkan paha dan punggung

Black, nude

5

SCULPT

Antwaist Boyshort

SCULPT Antwaist Boyshort 1

Rp300.000

Agak Mahal

Korset celana dengan berbagai pilihan ukuran, pilihan pas untuk Anda yang gemuk

82% Nylon, 18% spandex

Tidak ada

Tidak diketahui

XS-S (40-55 kg), M-L (55-70 kg), XL-XXL (70-85 kg), 3XL-4XL (85-110 kg)

High waist

Standar

Seamless, butt-lifting

Night black, nude sand

6

Coconi

Highwaist Tummy Tuck Pants

Coconi Highwaist Tummy Tuck Pants 1

Rp79.000

Agak Murah

Dapatkan penampilan ramping dan rapi tanpa mengorbankan kenyamanan sehari-hari

82,9% polyamide fiber; 17,1% spandex

Tidak ada

Tidak diketahui

XS/S (40-50 kg), M-L (50-62 kg), XL/XXL (62-80 kg), 3XL (80-100 kg), 4XL (100-110 kg)

High waist

Standar

Antibau, antibakteri, tidak menggulung, mengangkat bokong, menopang tulang punggung

Black, cream

7

Bellycare

Bamboo Tourmaline Legging

Bellycare Bamboo Tourmaline Legging 1

Rp450.000

Lebih Mahal

Mengandung batu tourmaline yang mempercepat metabolisme tubuh

Cotton bamboo

Tidak ada

Tidak diketahui

All size (maksimal 75 kg)

High waist

Panjang

Dengan batu tourmaline yang dapat mepercepat metabolisme dan menghilangkan selulit

Abu, hitam

8

Mocababy

Celana Korset High Waist

Mocababy Celana Korset High Waist 1

Rp150.000

Menengah

Dapatkan kembali bentuk tubuh ideal setelah melahirkan

82% Polyamide fibre, 18% elastane

Kait

Tidak diketahui

S (38-46 kg), M/L (46-58 kg), XL/2XL (58-68 kg), 3XL (68-78 kg), 4XL (78-90 kg), 5XL (90-105 kg)

(4 tulang)

High waist

Standar

Mengangkat bokong, tidak menggulung

Hitam, khaki

9

Fitshaper

Korset Highwaist Brief

Fitshaper Korset Highwaist Brief 1

Rp199.000

Agak Mahal

Tubuh jadi lebih ramping dan rapi tanpa usaha ekstra

Tidak ada keterangan

Tidak ada

Tidak diketahui

M/L (50-70 kg), XL/XXL (70-90 kg), 3XL (90-100 kg), 4XL (100-140 kg)

High waist

Pendek

Seamless, antibakteri, mengencangkan 4P (perut, paha, pantat, pinggul)

Black, nude

10

You've (You Have)

Celana Korset Premium Lace 300058300058

You've (You Have)  Celana Korset Premium Lace 300058 1

Rp59.900

Agak Murah

Lemak paha teratasi, skinny jeans bisa dipakai kembali!

Cotton

Tidak ada

Tidak diketahui

All size

Low waist

Pendek

Terdapat lace yang membuat celana tampak cantik

Black, cream

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Mama's ChoiceHighwaist Shaper Pants

Highwaist Shaper Pants 1
Sumber: mamaschoice.id
Highwaist Shaper Pants 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp229.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp229.000
Agak Mahal

Desain super high waist agar para ibu lebih percaya diri

Lemak yang muncul pascamelahirkan membuat para ibu tidak percaya diri memakai pakaian lamanya. Kini, Anda bisa menggunakan kembali baju-baju lama Anda. Solusinya, Anda bisa memakai korset dari Mama's Choice ini.


Korset ini mempunyai potongan tinggi hingga dada serta menjangkau hingga paha. Dilengkapi dengan tulang di bagian perut, korset ini membantu mengembalikan lekuk tubuh Anda. Para mama pun bisa kembali tampil lebih percaya diri!

Bahan91% Nylon premium, 9% spandex
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranLingkar perut: 56 cm (elastis); lingkar paha: 35 cm (elastis); panjang: 49 cm
Tulang penyangga(4 tulang)
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
Kelebihan lainSeamless, merampingkan tubuh pada tiga titik, mengangkat bokong
WarnaBlack, cream
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

TALLYCelana Dalam Semi Korset CST 833

Harga referensi
Rp50.000
Agak Murah

Bikin perut lebih slim dan bokong lebih sexy

Perut yang langsing pasti menjadi dambaan para wanita. Nah, dengan celana dalam semikorset ini, Anda bisa mendapatkan perut yang lebih rata. Celana dalam dari TALLY ini juga dilengkapi dengan jahitan di area bokong. Dengan begitu, celana ini bisa membantu menonjolkan area bokong Anda. Bahan yang digunakan menyerupai bahan rajut yang cukup tebal, tetapi tetap adem di kulit.

Bahan90% Nylon, 10% spandex
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranLingkar pinggang: 52 cm, panjang: 28 cm
Tulang penyangga
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPendek
Kelebihan lainTidak ada keterangan
WarnaBlack, cream, gray, pink, navy, brown
View all
No.3

SorexCelana Corset BA016

Harga referensi
Rp90.000
Menengah

Membuat bagian bokong 2-3 cm lebih berisi

Saat memakai bodycon dress, Anda tentu ingin bagian bokong terlihat berbentuk dan berisi, bukan? Jangan pakai celana dalam biasa, pakai celana corset ini saja! Produk ini akan menambah lekuk bokong sebanyak 2-3 cm. Dengan begitu, siluet tubuh Anda saat mengenakan bodycon dress tampak sempurna. Tenang saja, karena bahannya seamless, produk ini tidak akan nyeplak di dress Anda.

BahanTidak ada keterangan
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranS, M, L, XL
Tulang penyangga
Tinggi pinggangLow waist
Panjang pahaPendek
Kelebihan lainSeamless, menambah lekuk bokong sebanyak 2-3 cm
WarnaBlack, brown
View all
No.4

Lakoe IndonesiaKorset Celana

Harga referensi
Rp67.000
Agak Murah

Dapatkan tubuh ramping dan percaya diri dengan cepat dan nyaman

Lakoe Indonesia menghadirkan korset celana pelangsing perut untuk wanita yang efektif membentuk siluet dengan nyaman. Terbuat dari bahan berkualitas, desainnya menyatu dengan tubuh dan memberikan dukungan maksimal pada area perut dan pinggang.


Korset ini memperbaiki postur tubuh dan membantu mengecilkan lingkar pinggang. Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang aktif dan ingin tampil percaya diri dengan pakaian yang pas. Kegiatan Anda padat, tetapi ingin tetap terlihat ramping dan elegan setiap saat? Pakai korset ini saja!

BahanPolyester
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranXS/S (35-50 kg), M/L (50-60 kg), XL/XXL (60-75 kg), 3XL (75-90 kg)
Tulang penyangga(4 tulang)
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
Kelebihan lainTidak menggulung, mengangkat pinggul, mengencangkan paha dan punggung
WarnaBlack, nude
View all
No.5

SCULPTAntwaist Boyshort

Harga referensi
Rp300.000
Agak Mahal

Korset celana dengan berbagai pilihan ukuran, pilihan pas untuk Anda yang gemuk

Kebanyakan korset dibuat ukuran all size. Namun, ukuran tersebut biasanya tidak pas untuk tubuh gemuk. Sebagai solusinya, pilihlah produk ini. Dibuat dengan pilihan berbagai ukuran, korset akan lebih pas menempel di tubuh. Anda yang bertubuh plus size bisa memilih ukuran XL-XXL dan 3XL-4XL. Ukuran XL-XXL muat untuk berat 70-85 kg, sedangkan 3XL muat untuk Anda yang berbobot 85-110 kg.

Bahan82% Nylon, 18% spandex
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranXS-S (40-55 kg), M-L (55-70 kg), XL-XXL (70-85 kg), 3XL-4XL (85-110 kg)
Tulang penyangga
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
Kelebihan lainSeamless, butt-lifting
WarnaNight black, nude sand
View all
No.6

CoconiHighwaist Tummy Tuck Pants

Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Dapatkan penampilan ramping dan rapi tanpa mengorbankan kenyamanan sehari-hari

Coconi menghadirkan celana korset wanita seamless yang menawarkan kenyamanan optimal dan hasil pelangsingan yang efektif. Dengan desain yang seamless, produk ini menawarkan penampilan yang halus di bawah pakaian sehari-hari. Bahan berkualitas tinggi memberikan dukungan maksimal pada perut dan pinggang, tetapi tetap memberikan kenyamanan sepanjang hari.


Korset ini cocok untuk Anda yang menginginkan penampilan yang terlihat ramping di bawah berbagai jenis pakaian. Highwaist Tummy Tuck Pants ideal bagi para wanita yang ingin menampilkan penampilan yang lebih rapi tanpa mengorbankan kenyamanan sepanjang hari.

Bahan82,9% polyamide fiber; 17,1% spandex
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranXS/S (40-50 kg), M-L (50-62 kg), XL/XXL (62-80 kg), 3XL (80-100 kg), 4XL (100-110 kg)
Tulang penyangga
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
Kelebihan lainAntibau, antibakteri, tidak menggulung, mengangkat bokong, menopang tulang punggung
WarnaBlack, cream
View all
No.7

BellycareBamboo Tourmaline Legging

Harga referensi
Rp450.000
Lebih Mahal

Mengandung batu tourmaline yang mempercepat metabolisme tubuh

Membakar lemak dan membentuk tubuh akan lebih cepat tercapai jika Anda aktif berolahraga. Nah, supaya pembakaran lemak saat olahraga lebih maksimal, cobalah memakai korset legging yang satu ini. Terdapat batu tourmaline di setiap bagiannya yang akan membantu mempercepat metabolisme tubuh Anda. 


Tourmaline juga diklaim mampu membantu memperlancar peredaran darah, mengurangi stress, hingga detoksifikasi. Anda pun tidak perlu khawatir gerah atau iritasi akibat berkeringat karena produk ini terbuat dari katun bambu yang antibakteri. Selain dipakai saat berolahraga, legging ini juga bisa Anda pakai sebagai dalaman.

BahanCotton bamboo
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranAll size (maksimal 75 kg)
Tulang penyangga
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPanjang
Kelebihan lainDengan batu tourmaline yang dapat mepercepat metabolisme dan menghilangkan selulit
WarnaAbu, hitam
View all
No.8

MocababyCelana Korset High Waist

Harga referensi
Rp150.000
Menengah

Dapatkan kembali bentuk tubuh ideal setelah melahirkan

Mocababy memberikan solusi pelangsingan yang efektif dengan Celana Korset High Waist. Produk ini dirancang untuk wanita yang ingin mendapatkan kembali bentuk tubuh pascamelahirkan atau hanya ingin merasa lebih percaya diri.


Dengan desain korset yang ergonomis dan celana high waist, produk ini memberikan dukungan optimal pada area perut dan pinggang. Dengan begitu, postur tubuh juga akan meningkat. Bahan berkualitas tinggi membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Bahan82% Polyamide fibre, 18% elastane
Tipe pengunciKait
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranS (38-46 kg), M/L (46-58 kg), XL/2XL (58-68 kg), 3XL (68-78 kg), 4XL (78-90 kg), 5XL (90-105 kg)
Tulang penyangga(4 tulang)
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
Kelebihan lainMengangkat bokong, tidak menggulung
WarnaHitam, khaki
View all
No.9

FitshaperKorset Highwaist Brief

Korset Highwaist Brief 1
Sumber: shopee.co.id
Korset Highwaist Brief 2
Sumber: shopee.co.id
Korset Highwaist Brief 3
Sumber: shopee.co.id
Korset Highwaist Brief 4
Sumber: shopee.co.id
Korset Highwaist Brief 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Tubuh jadi lebih ramping dan rapi tanpa usaha ekstra

Produk Fitshaper ini dirancang dengan cermat untuk memberikan dukungan dan kenyamanan maksimal saat membentuk tubuh Anda. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, korset ini membantu mengencangkan area perut dan pinggang. Anda pun terlihat lebih ramping dan percaya diri.


Dengan desain yang seamless, Anda dapat memakainya di bawah pakaian apa pun tanpa terlihat. Korset ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang lebih rapi, baik sehari-hari atau saat menghadiri acara istimewa.

BahanTidak ada keterangan
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranM/L (50-70 kg), XL/XXL (70-90 kg), 3XL (90-100 kg), 4XL (100-140 kg)
Tulang penyangga
Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPendek
Kelebihan lainSeamless, antibakteri, mengencangkan 4P (perut, paha, pantat, pinggul)
WarnaBlack, nude
View all
No.10

You've (You Have) Celana Korset Premium Lace 300058300058

Harga referensi
Rp59.900
Agak Murah

Lemak paha teratasi, skinny jeans bisa dipakai kembali!

Ingin memakai skinny jeans, tetapi tidak percaya diri karena paha Anda besar? Tenang, kami punya solusinya. Dengan You've (You Have) Celana Korset Premium Lace, skinny jeans yang sudah lama Anda simpan pun dapat dipakai kembali.


Bahan katunnya yang lembut tidak akan menekan paha Anda terlalu kencang sehingga terasa nyaman. Perlu diketahui, produk ini berpotongan low waist sehingga disarankan bagi Anda yang hanya bermasalah dengan lemak di area paha saja.

BahanCotton
Tipe pengunciTidak ada
Fitur tambahanTidak diketahui
UkuranAll size
Tulang penyangga
Tinggi pinggangLow waist
Panjang pahaPendek
Kelebihan lainTerdapat lace yang membuat celana tampak cantik
WarnaBlack, cream
View all

Pertanyaan umum seputar korset celana

Pertanyaan umum seputar korset celana

Selain mengulas cara memilih dan rekomendasi produknya, kami sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang populer seputar korset celana. Jika Anda masih penasaran dengan korset celana, simak jawabannya di bawah ini!

Apakah korset celana bisa mengecilkan perut dan paha?

Korset celana bisa membuat perut dan paha tampak lebih langsing saat dikenakan. Di sisi lain, korset celana tidak dapat memberikan efek permanen. Memakai korset celana untuk membuat perut dan paha lebih kecil tentu tidak ada salahnya. Namun, Anda sebaiknya mengimbanginya dengan pola makan sehat dan olahraga teratur untuk mendapatkan tubuh yang ideal secara permanen.

Berapa jam pakai korset dalam sehari?

Anda disarankan memakai korset maksimal 4–5 jam saja dalam sehari. Pemakaian korset yang terlalu lama dapat menyebabkan sesak nafas, gangguan sistem pencernaan, dan masalah kulit. Karena itu, Anda disarankan untuk memilih korset yang tidak terlalu ketat dan memiliki bahan yang breathable. Adanya fungsi antibakteri tentu menjadi nilai tambah tersendiri.

5 Rekomendasi Korset Celana terbaik

No. 1: Mama's ChoiceHighwaist Shaper Pants

No. 2: TALLYCelana Dalam Semi Korset CST 833

No. 3: SorexCelana Corset BA016

No. 4: Lakoe IndonesiaKorset Celana

No. 5: SCULPTAntwaist Boyshort

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian dalam wanita
  4. 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.