• 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.

Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips memilih korset celana yang bagus untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset celana terbaik, seperti Wacoal, Sorex, MOOIMOM, dan Mama's Choice. Yuk, cek produk-produk menarik di artikel ini!!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Pertambahan usia dapat menyebabkan bagian pinggul dan paha cenderung mengendur. Anda yang mulai khawatir dengan hal ini bisa mengatasinya dengan menggunakan korset celana.


Korset merupakan celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset. Korset dapat mengoreksi tonjolan lemak pada tubuh. Korset dengan desain yang menjangkau perut hingga paha dapat memberikan efek langsing dan menghasilkan lekuk tubuh yang indah. Anda pun tak perlu khawatir menggunakan skinny jeans yang fashionable! Mari temukan korset yang sesuai dengan tubuh Anda.

Cara memilih korset celana

Membentuk tubuh bukan hanya soal menemukan korset yang ketat, tetapi juga harus tepat. Di bawah ini, kami punya tips memilih korset celana yang tepat. 

Sesuaikan tinggi korset celana dengan kebutuhan Anda

Dilihat dari panjangnya, setidaknya ada tiga macam korset, yaitu high waist, middle waist, dan low waist. Panjang korset ini punya fungsi yang berbeda.

Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut

Perut buncit menjadi masalah bagi banyak orang. Lemak yang berkumpul di area perut bawah hingga atas dapat Anda atasi dengan korset berpotongan high waist. Dengan korset high waist, perut akan tampak lebih rata sehingga Anda bisa mengenakan atasan dengan rapi.


Selain itu, area pinggang Anda juga akan tampak kencang dengan korset ini. Secara keseluruhan, lekuk tubuh Anda akan nampak lebih tegas. Celana korset high waist merupakan tipe yang paling banyak ditemui di pasaran dan paling cocok digunakan oleh wanita pascamelahirkan.

Middle waist, merampingkan perut bagian bawah

Tipe ini dianjurkan bagi Anda yang hanya bermasalah dengan lemak perut bagian bawah. Umumnya, beberapa tahun usai melahirkan, otot perut bagian bawah mengendur sehingga perut tampak bergelambir. Dengan korset middle waist, gelambir perut bawah bisa ditopang dan perut Anda pun tampak lebih rata.


Namun, jika lemak juga ada di perut bagian atas, korset celana middle waist kurang disarankan. Pasalnya, perut Anda akan terlihat terbagi dua saat mengenakannya. Jika demikian, tipe high waist lebih dianjurkan.

Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

Beberapa orang gemar memakai bawahan model low-rise bottom (bawahan turun pinggang). Agar korset Anda tidak terlihat mencolok, Anda bisa memilih korset jenis low waist ini. Tipe ini mampu membentuk area pinggul dan paha dengan baik.


Di sisi lain, korset low waist kurang mampu menopang bagian perut Anda. Selain itu, bila ukurannya terlalu ketat justru malah menciptakan lipatan pada pinggang Anda. Maka dari itu, saat memilih korset low waist, sebaiknya Anda tidak memilih yang terlalu ketat.

Pilih berdasarkan panjang paha

Korset tak hanya berfungsi merampingkan perut. Korset juga bisa merampingkan area paha. Mari simak macam-macam korset berdasarkan panjang pahanya.

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Pilihlah korset celana dengan ukuran paha yang pendek saat Anda ingin memakai pakaian mini. Dengan ukuran paha yang pendek, Anda tidak perlu khawatir korset akan mencuat keluar dari balik baju mini Anda. 


Korset celana pendek lebih mirip dengan celana dalam biasa. Korset ini tidak menekan area paha sehingga cocok digunakan bila Anda ingin membentuk area pinggul dan pinggang. Korset ini juga mudah untuk dilepas sehingga nyaman saat Anda butuh ke toilet sewaktu-waktu.

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Kami merekomendasikan korset ini untuk Anda yang memiliki masalah lemak pinggul dan lipatan bokong. Korset dengan panjang 4–6 cm atau hingga tengah paha cukup dapat menarik lemak paha dan menghilangkan lipatan bokong. Desain korset ini juga dapat menampilkan siluet pinggul Anda dengan indah.


Kekurangan korset ini terletak pada kain yang mudah terlipat ke atas saat Anda bergerak. Maka dari itu, carilah korset yang kainnya tidak mudah terlipat ke atas.

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Selanjutnya, ada desain korset yang panjangnya mencapai 15 cm atau lebih. Umumnya, panjangnya dapat menutup seluruh paha hingga di atas lutut. Dengan demikian, korset ini efektif untuk mengencangkan seluruh bagian paha. Korset ini juga sangat ideal untuk menghilangkan lipatan bokong dan memperbaiki bentuk pinggul. Selain itu, korset ini juga tidak mudah terlipat ke atas sehingga cocok digunakan bersama bawahan yang ketat.


Beberapa jenis korset celana kini juga memiliki model yang lebih panjang hingga mata kaki. Tipe ini akan sangat membantu Anda yang kurang percaya diri dengan betis yang besar. Korset celana panjang atau legging biasanya memiliki bahan yang stretchy dan nyaman dipakai saat berolahraga, seperti yoga dan gym.

Kenali jenis bahan yang digunakan pada korset celana

Kenali jenis bahan yang digunakan pada korset celana

Korset merupakan pakaian yang akan menyentuh kulit Anda secara langsung selama berjam-jam. Maka dari itu, pilihlah bahan yang nyaman dan aman untuk kulit Anda. Untuk membantu Anda memilih korset dengan bahan yang tepat, kami telah merangkum beberapa macam bahan yang paling banyak digunakan untuk korset celana. Baca dengan saksama, ya.


  • Spandex

Karakteristik kain spandeks yang elastis memang pas digunakan sebagai bahan dasar pembuaan korset celana. Kain ini dapat melar mengikuti bentuk tubuh Anda dan menekannya dengan lembut. Karena cukup tipis, spandeks umumnya dikombinasikan dengan bahan lain untuk menghasilkan korset celana yang lebih kuat.


  • Polyester

Kain ini terkenal akan kekuatannya dan kemampuannya mengering dengan cepat. Korset celana yang terbuat dari poliester ampuh menjaga kulit Anda dari kelembapan akibat keringat berlebih. Ia juga lebih awet karena tak gampang robek. Poliester biasanya dicampur dengan spandeks agar lebih elastis.


  • Nylon

Kain ini bersifat ringan dan cepat kering, seperti polyester. Meskipun lebih tipis, Anda tak boleh meragukan kekuatannya. Kain nilon juga menjamin celana korset Anda mampu bertahan dalam waktu yang lama. 


  • Cotton

Sejuk dan andal dalam menyerap keringat membuat korset celana berbahan katun sangat nyaman dipakai. Ia juga lembut di kulit. Bagi Anda yang berkulit sensitif, katun bambu dapat menjadi pilihan karena bersifat antibakteri dan antibau.

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Setelah memahami berbagai jenis korset, jangan lupa untuk memastikan ukuran tubuh Anda, ya. Hindari membeli korset dengan ukuran yang sama dengan ukuran celana yang biasa Anda gunakan. Anda perlu mengetahui ukuran pinggul dan pinggang Anda dengan tepat.


Caranya, ukurlah lekuk terkecil pinggang dan bagian terlebar pinggul Anda. Saat mengukur, tubuh Anda harus dalam posisi tegak. Jika Anda membeli korset celana secara online, bertanyalah kepada penjual saat Anda ragu memilih ukuran yang tepat.

10 Rekomendasi korset celana terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk korset celana terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Belly BanditC-Section Recovery Shorts

Mulai dari Rp 1.099.000,00

Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
BahanPolyamide, spandex, silver yarn
Kelebihan lainTiga zona kompresi pemulihan, silver yarn untuk antibau dan antibakteri, teknologi Stayput™
Ukuran yang tersediaS–XXXL
Warna yang tersediaBlack
9

VenicyCelana Korset Adjustable

81338

Mulai dari Rp 249.000,00

Tinggi pinggangMiddle waist
Panjang pahaPendek
BahanPolyester, spandex
Kelebihan lainTiga ukuran pengait, antimelar, seamless
Ukuran yang tersediaL–XXL
Warna yang tersediaChoco cream, matte black
8

WacoalSimply Fit Infrared Fabric Shapepants

IS115

Mulai dari Rp 300.000,00

Tinggi pinggangMiddle waist
Panjang pahaPendek
BahanTidak disebutkan
Kelebihan lainInfrared
Ukuran yang tersediaM–EL
Warna yang tersediaCream, black
7

You've (You Have) Celana Korset Premium Lace

300058

Mulai dari Rp 59.900,00

Tinggi pinggangLow waist
Panjang pahaStandar
BahanCotton
Kelebihan lain-
Ukuran yang tersediaAll size
Warna yang tersediaCream, black
6

TallyKorset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang

8030 CD

Mulai dari Rp 65.000,00

Tinggi pinggangMiddle waist
Panjang pahaStandar
BahanNylon, spandex
Kelebihan lain-
Ukuran yang tersediaFree size
Warna yang tersediaHitam, cokelat muda, cokelat kopi, marun, dan navy
5

MOOIMOMSeamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan

Mulai dari Rp 199.000,00

Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPendek
BahanNylon, spandex
Kelebihan lain-
Ukuran yang tersediaM dan L
Warna yang tersediaNude dan black
4

BellycareTourmaline Legging Abu Corset

Mulai dari Rp 450.000,00

Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPanjang
BahanKatun bambu
Kelebihan lainTourmalin untuk membantu membakar lemak dan detoksifikasi, antibakteri
Ukuran yang tersediaAll size (BB max 75 kg)
Warna yang tersediaAbu-abu
3

SceltaCelana Dalam Busa Corset

Cr Sc 318

Mulai dari Rp 87.500,00

Tinggi pinggangLow waist
Panjang pahaStandar
BahanNylon, spandex
Kelebihan lainAda busa di pinggul dan bokong
Ukuran yang tersediaM–XL
Warna yang tersediaCream, black
2

Mama's ChoiceHighwaist Shaper Pants

Mulai dari Rp 229.000,00

Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaStandar
BahanNilon broadcloth
Kelebihan lain4 kawat tulang, dapat digunakan setelah melahirkan (vaginal dan caesar)
Ukuran yang tersediaAll size (BB max 65 kg)
Warna yang tersediaBlack, cream
1

SorexCorset Pelangsing Shapewear Collection

13188

Mulai dari Rp 71.000,00

Tinggi pinggangHigh waist
Panjang pahaPendek
BahanNylon, spandex
Kelebihan lain4 tulang di bagian perut
Ukuran yang tersediaM–EL
Warna yang tersediaKrem, cokelat tua, hitam, dan abu muda

Tabel perbandingan produk korset celana terbaik

Gambar produk
1
Sorex Corset Pelangsing Shapewear Collection  1

Sorex

2
Mama's Choice Highwaist Shaper Pants 1

Mama's Choice

3
Scelta Celana Dalam Busa Corset 1

Scelta

4
Bellycare Tourmaline Legging Abu Corset 1

Bellycare

5
MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan 1

MOOIMOM

6
Tally Korset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang 1

Tally

7
You've (You Have)  Celana Korset Premium Lace 1

You've (You Have)

8
Wacoal Simply Fit Infrared Fabric Shapepants 1

Wacoal

9
Venicy Celana Korset Adjustable  1

Venicy

10
Belly Bandit C-Section Recovery Shorts 1

Belly Bandit

Nama produk

Corset Pelangsing Shapewear Collection

Highwaist Shaper Pants

Celana Dalam Busa Corset

Tourmaline Legging Abu Corset

Seamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan

Korset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang

Celana Korset Premium Lace

Simply Fit Infrared Fabric Shapepants

Celana Korset Adjustable

C-Section Recovery Shorts

Keunggulan

Fitur 4 tulang penyangga untuk efek langsing menyeluruh

Desain super high waist agar para ibu lebih percaya diri

Dapatkan pinggul dan bokong yang lebih berisi secara instan!

Mengandung batu tourmaline yang mempercepat metabolisme tubuh

Desain potongan tiga dimensi untuk bokong yang menawan

Enam warna menarik untuk semua gaun Anda

Lemak paha teratasi, skinny jeans bisa dipakai kembali!

Melancarkan sirkulasi darah dengan teknologi infrared

Tak akan melar meskipun dicuci berulang kali

Dirancang khusus untuk membantu pemulihan pascaoperasi caesar

Harga mulai dariRp 71.000,00Rp 229.000,00Rp 87.500,00Rp 450.000,00Rp 199.000,00Rp 65.000,00Rp 59.900,00Rp 300.000,00Rp 249.000,00Rp 1.099.000,00
Tinggi pinggangHigh waistHigh waistLow waistHigh waistHigh waistMiddle waistLow waistMiddle waistMiddle waistHigh waist
Panjang pahaPendekStandarStandarPanjangPendekStandarStandarPendekPendekStandar
BahanNylon, spandexNilon broadclothNylon, spandexKatun bambuNylon, spandexNylon, spandexCottonTidak disebutkanPolyester, spandexPolyamide, spandex, silver yarn
Kelebihan lain4 tulang di bagian perut4 kawat tulang, dapat digunakan setelah melahirkan (vaginal dan caesar)Ada busa di pinggul dan bokongTourmalin untuk membantu membakar lemak dan detoksifikasi, antibakteri---Infrared Tiga ukuran pengait, antimelar, seamlessTiga zona kompresi pemulihan, silver yarn untuk antibau dan antibakteri, teknologi Stayput™
Ukuran yang tersediaM–ELAll size (BB max 65 kg)M–XLAll size (BB max 75 kg)M dan LFree sizeAll sizeM–ELL–XXLS–XXXL
Warna yang tersediaKrem, cokelat tua, hitam, dan abu mudaBlack, creamCream, blackAbu-abuNude dan blackHitam, cokelat muda, cokelat kopi, marun, dan navyCream, blackCream, blackChoco cream, matte blackBlack
Tautan produk

Pertanyaan umum seputar korset celana

Pertanyaan umum seputar korset celana

Selain mengulas cara memilih dan rekomendasi produknya, kami sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang populer seputar korset celana. Jika Anda masih penasaran dengan korset celana, simak jawabannya di bawah ini!

Apakah korset celana bisa mengecilkan perut dan paha?

Korset celana bisa membuat perut dan paha tampak lebih langsing saat dikenakan. Di sisi lain, korset celana tidak dapat memberikan efek permanen. Memakai korset celana untuk membuat perut dan paha lebih kecil tentu tidak ada salahnya. Namun, Anda sebaiknya mengimbanginya dengan pola makan sehat dan olahraga teratur untuk mendapatkan tubuh yang ideal secara permanen.

Berapa jam pakai korset dalam sehari?

Anda disarankan memakai korset maksimal 4–5 jam saja dalam sehari. Pemakaian korset yang terlalu lama dapat menyebabkan sesak nafas, gangguan sistem pencernaan, dan masalah kulit. Karena itu, Anda disarankan untuk memilih korset yang tidak terlalu ketat dan memiliki bahan yang breathable. Adanya fungsi antibakteri tentu menjadi nilai tambah tersendiri.

Baca juga rekomendasi produk korset lainnya di sini!

Selain korset celana, kami juga memiliki rekomendasi produk korset lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan. Yuk, baca artikel menarik kami lainnya, di sini!

Kesimpulan

Kini, Anda tentu sudah paham cara memilih korset celana yang bagus. Sudahkah Anda temukan produk yang pas untuk Anda di rekomendasi kami? 


Korset adalah solusi instan untuk mendapat bentuk tubuh ideal. Jangan ragu untuk menggunakan korset celana karena banyak produk diciptakan dengan desain dan bahan yang sangat nyaman.Selalu gunakan tips dari kami untuk menemukan produk terbaik bagi Anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Korset pelangsing adalah salah satu solusi paling ampuh untuk mendapatkan bentuk badan ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda bisa mengecilkan perut buncit hingga membentuk lekuk tubuh. Para wanita yang tidak percaya diri terhadap perubahan bentuk badan akibat pertambahan berat atau pascamelahirkan tentu akan sangat terbantu.Nah, supaya Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan membahas cara memilih korset pelangsing perut yang bagus. Tak lupa, tersedia juga rekomendasi korset pelangsing dari berbagai merek korset terbaik, seperti Sorex, Mooimom, dan Mamaway. Jadi, mari ikuti terus artikelnya!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Set Lingerie Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Set Lingerie Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lingerie adalah tipe pakaian dalam atau baju tidur wanita yang seksi. Mengenakan lingerie yang cantik dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda lebih menarik. Lingerie juga populer sebagai fashion item yang mampu meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan.Lingerie memiliki beragam tipe, seperti teddy, bralette, baby doll, peignoir, dan chemise. Tipe lingerie manakah yang bagus untuk Anda? Kali ini, kami akan memberikan tips memilih lingerie agar Anda dapat menemukan produk yang tepat. Kami juga menyiapkan ulasan dari merek lingerie berkualitas, seperti Tally dan Wacoal. Jangan lewatkan ulasan menarik kami, ya!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perlu memakai sports bra saat berolahraga? Sports bra adalah item esensial bagi perempuan yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau running. Sports bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. Lalu, sports bra seperti apa yang cocok untuk Anda gunakan?Ada banyak merek ternama yang memproduksi sports bra, seperti Nike, adidas, Puma hingga merek lokal seperti Happyfit. Kami akan mengulas poin-poin penting dalam memilih sports bra. Artikel ini sudah ditinjau oleh yoga instructor kami, Kalyana. Temukanlah rekomendasi sports bra yang bagus sekarang juga!
    Pakaian dalam wanita
  • 7 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    7 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bra pembesar payudara dapat menjadi solusi untuk menjadikan payudara tampak lebih padat berisi. Dengan cara menarik lemak dari belakang dan samping ke posisi yang tepat, payudara Anda akan terlihat lebih besar dan indah. Namun, banyaknya desain dan merek pakaian dalam yang beragam mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk membantu Anda menemukan bra sesuai kebutuhan, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih bra pembesar payudara kepada Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti produk dari Magic Eve, Liefmam, K-Link, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini! 
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bra tanpa kawat atau wireless bra dapat menjadi alternatif untuk Anda yang tidak nyaman menggunakan bra biasa karena sesak. Di pasaran, terdapat berbagai jenis bra tanpa kawat yang nyaman untuk dikenakan. Dari banyaknya pilihan yang ada, jenis bra tanpa kawat manakah yang paling tepat untuk Anda? Untuk menjawab kegelisahan Anda, pada artikel ini kami akan membahas tips memilih bra tanpa kawat. Tersedia juga rekomendasi merek bra tanpa kawat yang bagus, seperti Wacoal, Sorex, Scelta, dan Tally. Baca selengkapnya dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, ya!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Model Hip Up Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Celana Dalam Model Hip Up Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Celana dalam model hip up dapat membentuk siluet pinggang agar tampak lebih menawan. Ada beberapa tipe celana dalam model hip up yang tersedia di pasaran. Namun, perbedaan-perbedaan kecil dari masing-masing produk dan merek mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih celana dalam model hip up yang bagus. Tidak lupa kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk celana dalam model hip up terbaik untuk Anda pilih. Brand-brand ternama, seperti Vaya, Sorex, Tally pun akan kami ulas. Selamat membaca!
    Pakaian dalam wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori