• 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.

Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset Tally, Wacoal, MOOIMOM, dan Eve Maternity. Yuk, cek produk-produk menarik di sini!

  • Pembaharuan terakhir: 24 Februari 2021
  • 24.352 Views
Daftar isi

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Dapatkan bentuk tubuh ideal dengan korset celana

Pertambahan usia dapat menyebabkan bagian pinggul dan paha cenderung mengendur. Anda yang mulai khawatir dengan hal ini bisa mengatasinya dengan menggunakan korset celana. 


Korset merupakan celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset. Korset dapat mengoreksi tonjolan lemak pada tubuh. Korset dengan desain yang menjangkau perut hingga paha dapat memberikan efek langsing dan menghasilkan lekuk tubuh yang indah. Anda pun tak perlu khawatir menggunakan skinny jeans yang fashionable! Mari temukan korset yang sesuai dengan tubuh Anda.

Cara memilih korset celana

Membentuk tubuh bukan hanya soal menemukan korset yang ketat, tetapi juga harus tepat. Di bawah ini, kami punya tips memilih korset celana yang tepat. 

Sesuaikan korset celana dengan bentuk bokong Anda

Fungsi utama dari korset celana memanglah menopang tubuh bagian Anda. Namun, setiap orang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda. Oleh karena itu, ketahuilah bentuk tubuh Anda sebelum membeli korset.

Bokong bentuk hati terbalik, pilih yang dapat menunjang bokong

Bokong bentuk hati terbalik, pilih yang dapat menunjang bokong

Bentuk tubuh ini ditandai dengan pinggul yang menurun akibat otot dan lemak yang kendur. Umumnya, bentuk bokong seperti ini juga disebut dengan tipe buah pir. Bentuk bokong ini juga cenderung tampak berlipat ketika menggunakan celana pendek.


Anda bisa menyiasatinya dengan korset ketat berbahan power net. Korset semacam ini akan menopang bagian pinggul ke atas sehingga menghasilkan lekuk tubuh dengan ideal.

Bokong rata, gunakan yang menambah volume bokong

Bokong rata, gunakan yang menambah volume bokong

Bokong dan pinggul yang tampak rata dapat disebabkan oleh lemak pinggul yang terkonsentrasi pada area paha. Beberapa orang memang dilahirkan dengan tipe tubuh semacam ini. Namun, bentuk tubuh ini juga bisa diakibatkan oleh bertambahnya usia.


Untuk mendapatkan lekuk tubuh pada area pinggul, Anda memerlukan korset yang membuat pinggul tampak bulat berisi. Temukanlah korset yang mampu mengangkat lemak bagian pinggul dan paha sehingga membuat bokong tampak lebih padat.

Bokong kotak, cari korset dengan kemampuan memadatkan lemak pinggul

Bokong kotak, cari korset dengan kemampuan memadatkan lemak pinggul

Bokong kotak atau persegi ditandai dengan lemak yang berkumpul pada area pinggul dan paha. Kami merekomendasikan kepada Anda korset dengan fitur khusus yang dapat mengangkat lemak sekaligus memadatkan pinggul. 


Cermati juga korset yang dapat mengencangkan area pinggang. Korset semacam ini akan membentuk lekuk pinggang yang indah.

Bokong bulat, pakai yang mampu menopang punggung

Bokong bulat, pakai yang mampu menopang punggung

Bokong yang bulat merupakan bentuk bokong yang dapat terjadi karena tulang panggul yang miring ke depan. Hal ini bisa dipengaruhi oleh pertambahan usia atau kurangnya olahraga. Untuk tipe bokong ini, gunakanlah korset yang bisa menopang tulang belakang dan memungkinkan bokong terlihat lebih kecil.


Korset yang elastis dan dapat menekan volume pinggul akan membuat lekuk tubuh makin indah. Selain itu, kami juga merekomendasikan korset yang dapat mengoreksi bentuk pinggul Anda.

Temukan korset celana yang mampu mengoreksi bentuk panggul

Temukan korset celana yang mampu mengoreksi bentuk panggul

Selain berfungsi melangsingkan dan menopang tubuh bagian bawah, ada juga korset yang dibuat khusus untuk mengoreksi panggul. Korset jenis ini kami rekomendasikan untuk wanita yang ingin mengembalikan posisi panggul pascamelahirkan. Posisi panggul yang berubah membuat pinggul tampak besar. Selain itu, postur tubuh yang benar efektif untuk mengencangkan tubuh yang kendur.


Memperbaiki posisi panggul dapat Anda lakukan dengan korset berlapis ganda. Beberapa desain korset menambahkan sabuk yang berguna menahan korset bergeser saat Anda bergerak. Sabuk itu juga berfungsi membuat kinerja korset lebih efektif. Sabuk tersebut juga mudah dilepas pasang sehingga nyaman digunakan saat bepergian.

Sesuaikan tinggi korset celana dengan kebutuhan Anda

Dilihat dari panjangnya, setidaknya ada dua macam korset, yaitu high waist atau low waist. Panjang korset ini punya fungsi yang berbeda.

Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut

Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut

Perut buncit menjadi masalah bagi banyak orang. Lemak yang berkumpul di bawah perut ini dapat diatasi dengan korset high waist. Jika Anda menggunakan korset middle waist, perut Anda akan nampak terbagi dua. 


Dengan korset high waist, perut akan tampak lebih rata sehingga Anda bisa mengenakan atasan dengan rapi. Selain itu, area pinggang Anda juga akan tampak kencang dengan korset ini. Secara keseluruhan, lekuk tubuh Anda akan nampak lebih tegas.

Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

Beberapa orang gemar memakai bawahan model low-rise bottom (bawahan turun pinggang). Agar korset Anda tidak terlihat mencolok, Anda bisa memilih korset jenis low waist ini. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan busana Anda dengan lebih nyaman. 


Namun, korset low waist kurang mampu menopang bagian perut Anda. Selain itu, bila ukurannya terlalu ketat justru malah menciptakan lipatan pada pinggang Anda. Maka dari itu, saat memilih korset low waist, sebaiknya Anda tidak memilih yang terlalu ketat.

Pilih berdasarkan panjang paha

Korset tak hanya berfungsi merampingkan perut. Korset juga bisa merampingkan area paha. Mari simak macam-macam korset berdasarkan panjang pahanya.

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Korset celana pendek: Ideal untuk celana pendek dan rok mini

Pilihlah korset celana dengan ukuran paha yang pendek saat Anda ingin memakai pakaian mini. Dengan ukuran paha yang pendek, Anda tidak perlu khawatir korset akan mencuat keluar dari balik baju mini Anda. 


Korset ini tidak menekan area paha sehingga cocok digunakan bila Anda ingin membentuk area pinggul dan pinggang. Korset ini juga mudah untuk dilepas sehingga nyaman saat Anda butuh ke toilet sewaktu-waktu.

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Korset celana standar: Mengangkat pinggul dengan baik

Kami merekomendasikan korset ini untuk Anda yang memiliki masalah lemak pinggul dan lipatan bokong. Korset dengan panjang 4–6 cm cukup dapat menarik lemak paha dan menghilangkan lipatan bokong. Desain korset ini juga dapat menampilkan siluet pinggul Anda dengan indah.


Kekurangan korset ini terletak pada kain yang mudah terlipat ke atas saat Anda bergerak. Maka dari itu, carilah korset yang kainnya tidak mudah terlipat ke atas.

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Korset celana panjang: Efektif membentuk paha

Selanjutnya, ada desain korset yang panjangnya mencapai 15 cm atau lebih. Dengan desain yang mampu menjangkau seluruh bagian paha, korset ini efektif untuk mengencangkan seluruh bagian paha. Korset ini juga sangat ideal untuk menghilangkan lipatan bokong dan memperbaiki bentuk pinggul.


Selain itu, korset ini juga tidak mudah terlipat ke atas sehingga cocok digunakan bersama bawahan yang ketat. Namun, jika Anda merasa korset akan sulit dilepaskan, Anda bisa memilih korset dengan panjang paha 12–14 cm.

Cermati kekuatan kain

Cermati kekuatan kain

Ada beberapa tipe korset yang lazim ditemui di pasaran, yaitu korset ketat dan korset lembut yang tidak terlalu ketat. Memahami perbedaan jenis korset akan membantu Anda mendapatkan kenyamanan sekaligus keefektifannya.


Korset yang tebal dan ketat cocok untuk Anda yang mencari fungsi mengoreksi bentuk tubuh. Korset ini ideal ketika Anda menggunakan body line dress atau skinny pant. Sementara itu, korset lembut dan tidak terlalu menekan tubuh direkomendasikan untuk Anda yang mencari kenyamanan. Tanpa rasa ketat berlebih, korset seperti itu cocok digunakan saat di rumah atau jalan-jalan santai.


Bila Anda baru pertama kali menggunakan korset, mulailah dengan tipe korset yang lembut. Anda bisa berpindah ke korset yang ketat saat Anda mulai terbiasa. Selain itu, korset lembut cocok Anda gunakan di rumah, sedangkan korset ketat cocok digunakan untuk acara tertentu.

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Ukurlah tubuh Anda dengan tepat

Setelah memahami berbagai jenis korset, jangan lupa untuk memastikan ukuran tubuh Anda, ya. Hindari membeli korset dengan ukuran yang sama dengan ukuran celana yang biasa Anda gunakan. Anda perlu mengetahui ukuran pinggul dan pinggang Anda dengan tepat.


Caranya, ukurlah lekuk terkecil pinggang dan bagian terlebar pinggul Anda. Saat mengukur, tubuh Anda harus dalam posisi tegak. Jangan ragu untuk meminta bantuan staf toko untuk membantu Anda, ya!

Pilih warna yang sesuai dengan baju Anda

Pilih warna yang sesuai dengan baju Anda

Warna korset tidak melulu cokelat dan hitam, lho. Ada pula produsen korset yang memproduksi variasi warna lain, seperti merah atau biru muda. Anda bisa memilih beberapa warna yang sekiranya sesuai dengan pakaian Anda.


Warna hitam mudah dipadupadankan dengan pakaian gelap, sedangkan warna cokelat tidak mencolok ketika Anda menggunakan pakaian putih. Namun, korset dengan warna kulit sering dianggap tidak keren. Ada baiknya Anda memperhatikan pilihan warna korset Anda untuk mengantisipasi jika korset yang Anda pakai terlihat secara tidak sengaja.

10 Rekomendasi korset celana terbaik

Sudah terbayang jenis korset yang Anda butuhkan? Di bawah ini, kami sudah menyiapkan sepuluh produk terbaik untuk Anda pilih, lho. Yuk, dapatkan korset terbaik rekomendasi dari kami.

10

SorexCorset Pelangsing Shapewear Collection

13188

Mulai dari Rp 71.000,00

TipePinggang: high waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaFree size (lebar pinggang: 29 cm, panjang: 36 cm)
Fitur dan fungsi4 Tulang di bagian perut untuk efek langsing, meratakan perut, membentuk lekuk tubuh, serta menyamarkan lemak perut dan pinggang
Warna yang tersediaKrem, cokelat tua, hitam, dan abu muda
9

TallyKorset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang

8030 CD

Mulai dari Rp 65.000,00

TipePinggang: middle waist・Paha: panjang
Ukuran yang tersediaFree size (lebar pinggang: 25 cm, panjang: 41 cm)
Fitur dan fungsiTanpa tulang, ringan, adem, dan menyerap keringat
Warna yang tersediaHitam, cokelat muda, cokelat kopi, marun, dan navy
8

Marks and SpencerFirm Control Waist Cincher & No VPL Thigh Sculptor

Mulai dari Rp 549.000,00

Tipe Pinggang: middle waist・Paha: panjang
Ukuran yang tersedia8–22 (XS–XXXL)
Fitur dan fungsiThigh Sculpt™ technology untuk meratakan perut, menghaluskan punggung, dan mengangkat bagian bokong
Warna yang tersediaBlack dan opaline
7

Flyman NathalieNathalie Korset Wanita

PG 1068

Mulai dari Rp 189.900,00

Tipe Pinggang: middle waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaXL dan XXL
Fitur dan fungsi-
Warna yang tersediaBlack dan brown
6
Tipe Pinggang: middle waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaS–EL
Fitur dan fungsi-
Warna yang tersediaBL1 (hitam) dan BRP (cokelat)
5

Bra One Extra Comfort High Waist Shapewear Panty

13848

Mulai dari Rp 229.900,00

Tipe Pinggang: high waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaL–XXXL
Fitur dan fungsi2 Tulang di bagian pinggang belakang
Warna yang tersediaBeige, black, navy, dan maroon
4

MaxTextured Shaping Briefs with Elasticised Waistband

Mulai dari Rp 55.000,00

Tipe Pinggang: middle waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersedia8/10, 12/14, 16/18 (dual size UK)
Fitur dan fungsiWaistband
Warna yang tersediaBlack
3

MOOIMOMSeamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan

Mulai dari Rp 199.000,00

Tipe Pinggang: high waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaM dan L
Fitur dan fungsiSirkulasi udara yang baik, lembut, nyaman dikulit, dan menyerap keringat
Warna yang tersediaNude dan black
2

Eve MaternityKorset Pelangsing Karla Slimming Corset Pants

KR024

Mulai dari Rp 249.900,00

Tipe Pinggang: high waist・Paha: panjang
Ukuran yang tersediaFree size (lebar pinggang: 52 cm, panjang: 50 cm)
Fitur dan fungsiDilengkapi tulang di bagian perut dan bahan yang menyerap keringat
Warna yang tersediaHitam, krem, dan mocca
1

You've (You Have)Celana Korset/Korset Pelangsing Tubuh

1607

Mulai dari Rp 199.000,00

Tipe Pinggang: high waist・Paha: panjang
Ukuran yang tersediaL–XXL
Fitur dan fungsiKancing dan resleting di bagian depan, elastic waistband, danaksen lace yang nyaman
Warna yang tersediaBrown

Tabel perbandingan produk korset celana terbaik

Gambar produk
1
You've (You Have) Celana Korset/Korset Pelangsing Tubuh  1

You've (You Have)

2
Eve Maternity Korset Pelangsing Karla Slimming Corset Pants 1

Eve Maternity

3
MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan 1

MOOIMOM

4
Max Textured Shaping Briefs with Elasticised Waistband 1

Max

5
Bra One  Extra Comfort High Waist Shapewear Panty  1

Bra One

6
Wacoal  Luludi Shapepants  1

Wacoal

7
Flyman Nathalie Nathalie Korset Wanita  1

Flyman Nathalie

8
Marks and Spencer Firm Control Waist Cincher & No VPL Thigh Sculptor 1

Marks and Spencer

9
Tally Korset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang 1

Tally

10
Sorex Corset Pelangsing Shapewear Collection  1

Sorex

Nama produk

Celana Korset/Korset Pelangsing Tubuh

Korset Pelangsing Karla Slimming Corset Pants

Seamless High Waist Slimming Briefs Celana Pelangsing Pasca Melahirkan

Textured Shaping Briefs with Elasticised Waistband

Extra Comfort High Waist Shapewear Panty

Luludi Shapepants

Nathalie Korset Wanita

Firm Control Waist Cincher & No VPL Thigh Sculptor

Korset Pengecil Perut dan Paha Tanpa Tulang

Corset Pelangsing Shapewear Collection

Keunggulan

Desain ritsleting yang memudahkan pemakaian

Desain super high waist agar para ibu lebih percaya diri

Desain potongan tiga dimensi untuk bokong yang menawan

Kulit terasa nyaman dan tetap kering

Dengan dua tulang penyangga untuk membentuk pinggang

Rampingkan area pinggul dengan nyaman

Detail cantik yang menambah rasa percaya diri

Tersedia dalam ukuran XS hingga XXXL

Enam Warna menarik untuk semua gaun Anda

Fitur 4 tulang penyangga untuk efek langsing menyeluruh

Harga mulai dariRp 199.000,00Rp 249.900,00Rp 199.000,00Rp 55.000,00Rp 229.900,00Rp 280.000,00Rp 189.900,00Rp 549.000,00Rp 65.000,00Rp 71.000,00
Tipe Pinggang: high waist・Paha: panjangPinggang: high waist・Paha: panjangPinggang: high waist・Paha: pendekPinggang: middle waist・Paha: pendekPinggang: high waist・Paha: pendekPinggang: middle waist・Paha: pendekPinggang: middle waist・Paha: pendekPinggang: middle waist・Paha: panjangPinggang: middle waist・Paha: panjangPinggang: high waist・Paha: pendek
Ukuran yang tersediaL–XXLFree size (lebar pinggang: 52 cm, panjang: 50 cm)M dan L8/10, 12/14, 16/18 (dual size UK)L–XXXLS–ELXL dan XXL8–22 (XS–XXXL)Free size (lebar pinggang: 25 cm, panjang: 41 cm)Free size (lebar pinggang: 29 cm, panjang: 36 cm)
Fitur dan fungsiKancing dan resleting di bagian depan, elastic waistband, danaksen lace yang nyamanDilengkapi tulang di bagian perut dan bahan yang menyerap keringatSirkulasi udara yang baik, lembut, nyaman dikulit, dan menyerap keringatWaistband2 Tulang di bagian pinggang belakang--Thigh Sculpt™ technology untuk meratakan perut, menghaluskan punggung, dan mengangkat bagian bokongTanpa tulang, ringan, adem, dan menyerap keringat 4 Tulang di bagian perut untuk efek langsing, meratakan perut, membentuk lekuk tubuh, serta menyamarkan lemak perut dan pinggang
Warna yang tersediaBrownHitam, krem, dan moccaNude dan blackBlackBeige, black, navy, dan maroonBL1 (hitam) dan BRP (cokelat)Black dan brownBlack dan opalineHitam, cokelat muda, cokelat kopi, marun, dan navyKrem, cokelat tua, hitam, dan abu muda
Tautan produk

Memilih korset celana secara langsung

Memilih korset celana secara langsung

Saat membeli korset langsung di toko atau konter, jangan ragu untuk mencoba korset yang akan Anda beli. Meski korset itu terlihat muat di badan Anda, pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu. Walau memiliki label ukuran yang sama, ukuran korset pada beberapa merek terkadang berbeda-beda.


Pastikan hal-hal seperti berikut ini:

  • Apakah pinggangnya terlalu longgar atau terlalu ketat?
  • Apakah bokong cukup terangkat?
  • Apakah bentuk pinggul tampak sempurna tanpa rasa terlalu ketat?
  • Apakah bagian selangkangan terlalu longgar atau terlalu ketat?
  • Apakah potongan ujung pahanya mudah terlipat atau bergeser?

Cermati hal-hal di atas, lalu regangkan tubuh dan angkat paha Anda beberapa kali. Pastikan Anda mengenakan korset tersebut dengan nyaman, ya.

Baca juga rekomendasi produk korset lainnya di sini!

Selain korset celana, kami juga memiliki rekomendasi produk korset lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan. Yuk, baca artikel menarik kami lainnya, di sini!

Kesimpulan

Bagi wanita pascamelahirkan, korset dapat membantu mengembalikan posisi panggul. Bagi yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuh, korset dapat membentuk lekuk tubuh yang ideal.


Korset adalah solusi instan untuk mendapat bentuk tubuh ideal. Jangan ragu untuk menggunakan korset. Banyak korset diciptakan dengan desain dan bahan yang sangat nyaman. Anda hanya perlu menemukan desain korset yang tepat saja. Selalu gunakan tips dari kami dan temukan produk terbaik untuk Anda.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
    29.065 Views
  • 10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Umumnya, wanita merasa tidak percaya diri terhadap bentuk badan yang berubah akibat bertambahnya berat atau pascamelahirkan. Pada saat seperti ini, korset pelangsing menjadi solusi untuk mendapatkan kembali bentuk badan ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda dapat membentuk tubuh, terutama bagian perut.Akhir-akhir ini, banyak merek korset pelangsing yang dijual di pasaran, seperti Mooimom, Mamaway, Sorella, dan lainnya. Jenis korset pelangsing pun beragam, mulai dari yang memiliki kait, ritsleting, dan sebagainya. Supaya Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan membahas tentang cara memilih korset pelangsing. Yuk, ikuti terus artikelnya!
    Pakaian dalam wanita
    84.608 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bra pembesar payudara dapat menjadi solusi untuk menjadikan payudara tampak lebih padat berisi. Dengan cara menarik lemak dari belakang dan samping ke posisi yang tepat, payudara Anda akan terlihat lebih besar dan indah. Namun, banyaknya desain dan merek pakaian dalam yang beragam mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk membantu Anda menemukan bra sesuai kebutuhan, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih bra pembesar payudara kepada Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti produk dari Wacoal, Elena, Vaya, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini! 
    Pakaian dalam wanita
    58.763 Views
  • 10 Merk Sports Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sports Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda sedang mencari merk sport bra yang bagus untuk berolahraga? Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perlu memakai sport bra saat berolahraga? Sport bra adalah item esensial bagi perempuan yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau running. Sport bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. Banyak brand ternama yang memproduksi sports bra, seperti Nike, adidas, Puma hingga merk lokal seperti Fits. Kali ini, kami akan mengulas poin-poin penting dalam memilih sports bra. Untuk Anda, kami juga akan merekomendasikan produk-produk terbaiknya. Temukanlah rekomendasi sport bra terbaik pilihan kami sekarang juga!
    Pakaian dalam wanita
    39.309 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika menggunakan gaun malam atau baju bermodel sabrina, tentu tidak elegan jika bra yang Anda gunakan terlihat talinya. Sebagus apa pun pakaian Anda, tali bra yang terlihat akan membuat penampilan Anda tidak maksimal. Karena itu, Anda perlu menggunakan bra tanpa tali untuk jenis pakaian tertentu untuk penampilan lebih memesona.Beberapa merek terkenal seperti Wacoal, Sabina Indonesia, H&M, dan sebagainya pun mengeluarkan seri bra tanpa tali. Selain memperkenalkan merek terkenal, kami akan menjabarkan cara memilih bra tanpa tali terbaik. Untuk itu, simaklah ulasan kami di bawah ini!
    Pakaian dalam wanita
    34.915 Views
  • 10 Merk Night Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Night Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Menggunakan bra saat tidur mungkin membuat Anda tidak nyaman. Namun, tidak menggunakan bra juga bisa menyebabkan payudara menjadi kendur di kemudian hari. Night bra-lah solusinya. Night bra merupakan bra yang dirancang agar payudara dapat bernapas pada malam hari sehingga nyaman dikenakan saat tidur.Wacoal, Pierre Cardin, dan Sorella merupakan merk-merk bra yang bagus dan nyaman yang bisa menjadi pilihan. Jika Anda sedang mencari bra nyaman untuk tidur, silakan baca ulasan lengkapnya pada artikel ini. Kami juga akan menyajikan beberapa tips memilih BH tidur yang nyaman untuk Anda. Selamat membaca!
    Pakaian dalam wanita
    6.098 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori